SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Sistem Bakat One Piece

Sistem Bakat One Piece

Bab 1: Berburu

Laut Barat.

Pulau Augsburg.

Di tengah jalan, Kapten Rhodes, dengan parang besar di bahunya, menatap sekotak harta di depannya dan bertanya pada beberapa perompak di bawah lututnya:

"Apakah harta karun di sini?"

"Hampir seperti ini!"

"Bagus! Ayo pergi!"

Rhodes mengangguk puas, menyapa para perompak di bawah lengannya dan meminta mereka untuk memindahkan peti harta karun dan berencana untuk meninggalkan pulau itu.

Namun demikian.

Tanpa menunggu beberapa langkah, mereka tiba-tiba menemukan bahwa di ujung jalan, saya tidak tahu kapan seorang pemuda dengan topi kulit muncul.

Lelaki muda itu memegang pistol di pinggang kirinya, pedang pendek di pinggang kanannya, dan kertas kuning di tangannya, lalu menundukkan kepalanya dan melihat kertas di tangannya.

"Di mana iblis kecil itu."

Rhodes sedikit melirik, orang-orang sipil di pulau ini sudah dijarah oleh mereka sejak lama, pintu yang ketakutan tidak berani keluar, anak-anak muda di depan mereka tidak tahu dari mana mereka datang, mereka berani menghalangi mereka, benarkah? Masih ingin menghentikan mereka dari kegagalan?

Para perompak yang berada di bawah lututnya agak terkejut, tetapi mereka semua tersenyum, seseorang menggelengkan pergelangan tangan mereka dan mengambil pistol dan mengarahkan langsung ke orang-orang muda di ujung jalan.

"Hei! Nak, tidak mau mati, maka cepatlah!"

Pria muda itu menunjuk ke arah pistol, tetapi dia mendongak tanpa ragu, dan tidak melihat ke arah pistolnya, tetapi menatap langsung ke arah kapten bajak laut, Rhodes.

"Hadiahnya adalah 16 juta Bailey, apakah Rhodes parang besar?"

"Kamu anak kecil penglihatan, berteriak bahwa aku belum marah dan cepat!"

Dagu Lodz sedikit terangkat, menampakkan rasa bangga. Bagi para perompak, mereka semua berharap memiliki hadiah yang sangat tinggi. Hadiah 16 juta Bailey tidak rendah, itulah sebabnya ia selalu sangat bangga. Tempat yang membanggakan.

"Adalah baik untuk tidak mengakui orang yang salah."

Pria muda itu mengangguk dan dengan lembut meletakkan kertas itu di tangannya dan berkata, "Jadi, kepala 16 juta Bailey, aku akan menerimanya."

Hai! Hai! Hai! ,

Hampir segera setelah suara itu jatuh, pemuda itu dengan keras mengeluarkan pistol di pinggang, dan menembak enam tembakan ke Lodz dan yang lainnya, dan menghancurkan peluru.

Banyak perompak yang tampaknya tidak berharap orang-orang muda di depan mereka menghadapi begitu banyak orang, tetapi mereka masih berani mengambil inisiatif, dan kecepatannya masih sangat cepat!

Enam tembakan, lima orang jatuh ke tanah!

Satu-satunya tembakan yang gagal mengenai tembakan adalah tembakan ke Rhodes, yang dihentikan oleh Rhodes dengan parang besar di bahunya.

Pada saat ini, kertas yang dibuang oleh pemuda perlahan-lahan jatuh ke tanah, dan itu adalah perintah hadiah. Karakter yang dicari di atas adalah Rhodes 'Machete'!

Tidak jauh.

Meskipun Rhodes memblokir tembakan dari pemuda itu, tetapi sudah terlambat untuk berhenti, kelima pria yang menyaksikan mata mereka semua dirobohkan, dan wajah itu keras.

"Kamu ... sial !!"

Dia berteriak dan melambaikan parang di tangannya dan bergegas melawan pemuda itu. Parang besar itu membanting. Anginlah yang memberikannya kepada orang-orang, seolah-olah itu akan dibagi dua.

Namun, di hadapan pisau Lordes, pemuda itu tidak panik. Dia mengambil pistol tanpa ragu, lalu meletakkan tangannya di depannya dan langsung menangkap parang.

"Mencari kematian!"

Rhodes melihat mencibir, helikopternya tidak hanya besar, bahannya sangat istimewa, keras dan sangat berat pada saat yang sama, rata-rata orang tidak tahan dengan pedang, pemuda di depannya berani mengambil pisau, aku benar-benar tidak tahu Hidup dan mati.

Tapi

Hampir segera setelah telapak tangan pria muda itu menyentuh pisau itu, wajah Rhodes berubah, karena kekuatan aneh tiba-tiba menyelimuti seluruh helikopter.

Hai! Hai! ,

Parang besar belum ditebang, dan secara langsung dipelintir dan dipelintir di bawah pengaruh kekuatan aneh itu, berubah menjadi twist!

Kemudian, kekuatan itu terus menyebar, dan di mata Rhodes yang ketakutan, tangannya ditutupi.

Dua!

Rhodes membuat teriakan yang menghancurkan bumi, sebuah helikopter yang telah dipelintir menjadi twist, disertai dengan darah, dan beberapa tulang memutar, tidak terampil yang telah jatuh ke tanah.

"Kamu ... kamu ..."

Rhodes jatuh ke tanah dan menatap pemuda di depannya dengan ngeri. "Kamu adalah pembajak bajak laut, Tangan Hantu Rhodes!"

"Coba tebak, tapi sayangnya tidak ada hadiah."

Rhodes tersenyum dan mengeluarkan pedang pendek yang tergantung di pinggang, melangkah maju, pedang menyapu, dan sebuah kepala terbang ke langit dengan darah.

Pada saat bersamaan.

Ada suara elektronik yang renyah di telinga Rhodes.

"Karunia 16 juta Bailey, 'Machete' Rhodes, telah menyelesaikan perburuan, memenangkan hadiah, 45 poin kemahiran, 1 poin poin bakat gratis."

Mendengar suara elektronik dari telinganya, Rhodes menunjukkan sentuhan sukacita di wajahnya.

"Pertama kali aku berburu bajak laut dengan hadiah 16 juta, hadiahnya sangat kaya, dan aku masih bisa mendapatkan poin bakat gratis."

Dia dulunya adalah pekerja magang di dunia. Dia datang ke dunia One Piece secara tak dapat dijelaskan setahun yang lalu. Dia juga memasang sistem bakat dalam benaknya untuk memburu para perompak yang dihargai untuk mendapatkan kecakapan bakat dan poin bakat gratis.

Dengan sistem bakat ini, ia telah terlibat dalam satu tahun terakhir, dan sekarang bahkan para perompak dengan hadiah 16 juta Bailey dapat dengan mudah mengatasinya.

Rhodes memikirkannya.

Tiga pohon tunggal tembus cahaya yang hanya bisa dilihatnya muncul di depannya.Top kanopi memiliki tiga nama, kehidupan, GM, dan pertempuran.

Bakat kehidupan, yang merupakan berbagai talenta berantakan seperti berlayar, memasak, musik, dll., Rhodes hanya sedikit berlayar.

Bakat kelas umum, yang merupakan tiga item utama peningkatan kekuatan, peningkatan kelincahan dan peningkatan kekuatan fisik, ditambah lari, melompat, fleksibilitas dan item kecil lainnya.

Untuk mengaktifkan talenta kecil, Anda perlu sedikit poin talenta gratis. Untuk mengaktifkan item besar, Anda perlu dua poin talenta gratis. Rhodes saat ini hanya mengaktifkan talenta besar yang ditingkatkan dengan tangkas.

Bakat pertempuran terakhir selalu menjadi arah spesialisasi Rhodes saat ini.

Setelah bakat tempur, pohon yang tembus cahaya diperbesar, dan batang di atas menjadi cabang, sebagian besar berwarna abu-abu dan hanya sebagian kecil berwarna emas.

Warna emas adalah bakat yang diaktifkan, dan warna abu-abu belum diaktifkan.

Saat ini, Rhodes hanya mengaktifkan tiga talenta: penembakan senjata api, pertarungan jarak dekat, dan buah bengkok.Kemampuan ketiga talenta ini ditandai secara terpisah.

Penembakan pistol: 50

Perkelahian jarak dekat: 80

Buah bengkok: 50

Di antara mereka, dua talenta penembakan senjata api dan pertempuran jarak dekat memiliki kemahiran 50 poin, yaitu tingkat master, 100 poin untuk tingkat kontrol, dan nilai penuhnya adalah 200 poin.

"Senjata api tidak perlu dipesan lagi. Level mahir sudah cukup. Mari kita bicara tentang pertarungan jarak dekat ke level kontrol."

Bab 2: Sistem Bakat

Melihat dua talenta penembakan senjata api dan pertempuran jarak dekat, Rhodes dengan cepat membuat keputusan untuk menunjukkan kemahiran 45 poin yang hanya mendapat 20 poin dalam pertempuran jarak dekat.

Dua!

Ketika kemampuan pertarungan jarak dekat mencapai 100 jam, cahaya keemasan melintas, dan label di sebelah kanan berubah dari level mahir ke level master.

Pada saat yang sama, Rhodes merasa tubuhnya tiba-tiba menjadi jauh lebih fleksibel, dan banyak keterampilan bertarung tampaknya seperti tamparan di bagian atas, dan itu dicap di tulang.

"25 poin yang tersisa bisa menjadi buah bengkok."

Rhodes memandang bakat ketiganya untuk mendistorsi buah dan sedikit bermeditasi.

Mendistorsi buah bukanlah kemampuan untuk mengaktifkan sistem alami, tetapi ia secara tidak sengaja mendapatkannya dalam pertemuan yang sangat berbahaya, karena krisis, ia hanya bisa makan dan berjudi tanpa tahu apa buahnya.

Setelah makan buah, sistem bakat dari sistem bakat memiliki cabang besar berlabel 'buah terdistorsi'.

Kemampuan dasar buah iblis ini adalah mendistorsi segala sesuatu yang disentuh tubuh, bahkan baja keras dapat dengan mudah dipelintir menjadi pelintir.

Tampaknya biasa saja, tetapi dalam sistem bakat, ia memiliki arah evolusi yang sangat kuat!

Pada cabang besar ini, ada beberapa cabang, seperti cahaya bengkok, gravitasi bengkok, dan ruang terdistorsi, bahkan di atas, dan ada kemampuan mencekik ... mendistorsi waktu!

Untuk mengisi penuh talenta buah bengkok, itu juga membutuhkan banyak kecakapan.

Cahaya terdistorsi: 100

Gravitasi Memutar: 300

Ruang bengkok: 600

Waktu terdistorsi: 1000

Tidak seperti penembakan senjata dan perkelahian jarak dekat, kemampuan yang diperluas ini adalah cabang tambahan, selain untuk mencapai kemahiran yang cukup, dan poin bebas biaya untuk diaktifkan.

Karena itu, setelah membunuh Rhodes dan mendapatkan sedikit poin bakat gratis, Rhodes sangat terkejut.

Menghitung 1 poin poin bakat gratis yang sudah lama tidak ingin saya gunakan, dan 1 poin poin bakat gratis yang dimenangkan Rhodes, Rhodes sekarang memiliki 2 poin bakat gratis.

Segera

Rhodes masih menunjukkan 25 poin kecakapan yang tersisa pada buah bengkok tersebut. Setiap bakat di pohon bakat akan meningkat dengan kecakapan, dan jika itu dapat memenuhi level 50, 100, itu akan sangat meningkat. .

"Setelah berburu bajak laut tingkat ini, kamu bisa menunjukkan cabang pertama dari buah bengkok."

Merasa bahwa kontrolnya terhadap buah iblis telah meningkat pesat, Rhodes mengangguk, dan ada sedikit antisipasi di matanya.

Distorsi cahaya.

Bakat cabang ini tampaknya tidak berguna, tetapi ia memiliki fitur perkembangan yang hebat, seperti memuntir cahaya untuk menciptakan hantu, avatar, dan bahkan menyilaukan tatapan, secara langsung merampas musuh penglihatan, yang merupakan bakat yang sangat kuat.

Kecuali jika Anda sudah menguasai keberadaan warna dominan, Anda akan sangat dibatasi dan dibatasi oleh kemampuan untuk mengubah cahaya.

"Lihat bau yang mendominasi ..."

Memikirkan melihat warna dan mendominasi, Rhodes tidak bisa tidak melihat ke atas. Di atas pohon talenta, ada juga tiga talenta: warna, warna bersenjata, dan warna tuan.

Namun, ketiga talenta ini sekarang berwarna abu-abu, menunjukkan bahwa ia belum mencapai kondisi aktivasi, mungkin titik talenta gratis tidak cukup, atau kekuatan fisik tidak dapat mencapai tingkat penguasaan tiga warna yang mendominasi.

"Hei?"

Ketika Rhodes melirik pohon dari pohon talenta dan berencana untuk berhenti, dia secara tidak sengaja menemukan bahwa ada daerah yang talentanya berubah dari abu-abu menjadi hijau.

Hijau berarti Anda dapat mengaktifkan.

"Angkatan Laut Enam ... Apakah bakat ini tidak dikunci?"

Ada enam talenta di daerah itu, yaitu mencukur enam gaya Angkatan Laut, tangga bulan, menginjak-injak kaki, balok besi, lukisan kertas, dan senjata jari.

Di antara mereka, kertas dan cukur telah menjadi hijau zamrud, dan langkah bulan lainnya, menginjak-injak kaki, blok besi dan senapan jari masih abu-abu.

"Haruskah aku melakukan pertarungan jarak dekat ke tingkat kendali, memuaskan kondisi aktivasi kertas dan bercukur. Sepertinya, seperti spekulasi saya, saya perlu memiliki kekuatan fisik tertentu untuk memenuhi kondisi tertentu, atau mengaktifkan bakat khusus tertentu untuk membuka bakat lain. ""

Setelah Rhodes diam-diam mengangguk, dia melihat kertas itu dan mencukur meditasinya.

Aktifkan mencukur dan melukis kertas, masing-masing membutuhkan 1 titik bakat gratis. Sekarang ia memiliki dua titik bakat gratis, yang dapat diaktifkan secara bersamaan.

Masalahnya adalah bahwa bakat gratis menunjuk pada hal semacam ini, bukan untuk membunuh para bajak laut, Anda akan bisa mendapatkannya.Dia memburu empat atau lima pencuri laut yang telah memberi hadiah sekitar 10 juta dalam waktu setengah tahun sebelum mereka mendapat 2 poin bakat gratis.

Pada akhirnya.

Rhodes memutuskan untuk mengaktifkan kemampuan untuk 'bercukur' dalam enam gaya Angkatan Laut.

Mencukur adalah semacam tubuh bergerak berkecepatan tinggi. Kertas lukisan adalah semacam menghindar. Jika benar-benar berbahaya, ia dapat melarikan diri dengan mencukur. Tidak mungkin mengaktifkan kertas lukisan dalam proses melarikan diri.

Sisakan sedikit talenta gratis, sehingga kemampuan memutar buah sudah cukup, tetapi tidak bisa mengaktifkan situasi memalukan dari kemampuan mendistorsi cahaya.

Dua!

Setelah menambahkan titik bakat gratis ke cabang bercukur hijau zamrud, cabang itu melintas sedikit dan tiba-tiba berubah menjadi emas, sementara pada saat yang sama, kekuatan dengan cepat mengalir ke tubuh Rhodes Mata Rhodes tertutup, bola matanya terus berputar, hanya beberapa detik, tetapi baginya itu seperti pelatihan terus menerus selama tiga bulan bercukur.

Ketika dia membuka matanya, kecepatan bercukur tertanam dalam di tulang dan ingatannya.

Rhodes menghela napas dan segera mencobanya.

"Cukur!"

Seluruh orang Rhodes tiba-tiba menghilang, dengan kecepatan yang cepat dan keterlaluan, dia bergegas keluar dan orang-orang biasa bahkan tidak bisa melihat jejak gerakannya!

Setelah beberapa kali serutan, Rhodes kembali ke titik semula, bernapas sedikit, dan matanya memanjakan.

"Dalam keadaan bercukur, kecepatannya setidaknya dua atau tiga kali keadaan normal, dan aktivitas fisik beberapa kali lebih banyak daripada keadaan normal."

Secara keseluruhan, saya masih sangat puas.

Dia menunjukkan penguatan tangkas dalam bakat GM, dan kecepatannya sangat cepat. Dengan pencukuran, para perompak dengan hadiah kurang dari 20 juta, di hadapan kecepatannya, saya khawatir mereka tidak akan merespons!

"Telepon, sudah waktunya untuk pergi."

Rhodes bernafas dengan lancar, meraih kepala 16 juta Pele, meninggalkan jalan, dan segera datang ke pantai.

Dua kapal berlabuh di pantai, satu sedikit lebih besar, dengan bendera bajak laut, dan yang lain sedikit lebih kecil, kapal Rhodes.

Kapal bajak laut secara alami adalah kapal dari kelompok bajak laut Machete.Ada dua pemain dari Lodz asli di kapal, tetapi ketika Rhodes datang, itu dibersihkan.

Dua!

Rhodes melemparkan kepala Rhodes di kapalnya sendiri, melompat ke perahu dengan lompatan ringan, dan dengan terampil melepaskan ikatan tali, menggantung layar, dan meninggalkan air.

Bakat dari departemen kehidupan, satu-satunya hal yang dia tunjukkan adalah berlayar, lagipula, ini adalah dunia One Piece. Sulit untuk memahami perjalanan.

Terpopuler