SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Menjadi Koi Dalam Survival Live (Being Koi In Survival Live [Interstellar])

Menjadi Koi Dalam Survival Live (Being Koi In Survival Live [Interstellar])

Sinopsis

......................

Hari ketika ikan mas koi iblis berubah menjadi bentuk manusia, dia dikejutkan oleh petir, dan ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia mengenakan peran pendukung pakan meriam dalam sebuah novel yang dibawakan kembali oleh saudari Longnv .

Peran pendukungnya adalah Yu Lili, yang orang tuanya adalah bajingan, dan mendaftar untuk 200.000 koin bintang untuk menipunya agar tinggal di bintang tandus yang sangat berbahaya.

Yu Lili yang malang, seorang bajingan tempur dengan E ganda dalam fisik dan roh, menjadi dingin pada hari pertama bintang tandus.

Saya telah membaca novel dan tahu betapa berbahayanya siaran langsung: Saya tidak bisa, saya tidak bisa membiarkan saya keluar!

Sangat disayangkan bahwa pesawat ruang angkasa yang mengirim mereka sudah lama pergi, dan waktu berikutnya mereka datang adalah tiga bulan kemudian.

Ikan Carp Carp: Sebagai lingkaran monster dengan nilai kekuatan terendah, ia hanya bisa mengandalkan keberuntungan.

Peran pendukungnya adalah Yu Lili, yang orang tuanya adalah bajingan, dan mendaftar untuk 200.000 koin bintang untuk menipunya agar tinggal di bintang tandus yang sangat berbahaya.

Yu Lili yang malang, seorang bajingan tempur dengan E ganda dalam fisik dan roh, menjadi dingin pada hari pertama bintang tandus.

Saya telah membaca novel dan tahu betapa berbahayanya siaran langsung: Saya tidak bisa, saya tidak bisa membiarkan saya keluar!

Sangat disayangkan bahwa pesawat ruang angkasa yang mengirim mereka sudah lama pergi, dan waktu berikutnya mereka datang adalah tiga bulan kemudian.

Ikan Carp Carp: Sebagai lingkaran monster dengan nilai kekuatan terendah, ia hanya bisa mengandalkan keberuntungan.

Jadi penonton langsung akan melihat:

Jangkar A bekerja keras untuk menemukan dua buah asam untuk dimakan, dan seekor kelinci yang tidak bermutasi langsung dibunuh di atas batu di samping ikan dan ikan mas.

Jangkar A bekerja keras untuk menemukan dua buah asam untuk dimakan, dan seekor kelinci yang tidak bermutasi langsung dibunuh di atas batu di samping ikan dan ikan mas.

Jangkar B menabrak situs alien ganas dari waktu ke waktu, dan Yu Lili berjalan untuk waktu yang lama tanpa bertemu alien kelas satu.

Di malam hari, jangkar C membuat 18 jebakan dan tertidur selama tiga jam sebelum diserang oleh makhluk asing. Ketika Yu Lili mengantuk, dia menemukan lubang pohon yang nyaman dan tidur nyenyak sepanjang malam.

Penonton: Anda takut menyiarkan langsung bintang palsu!

Ikan Mas Ikan Mas: Bintang Tandus tidak begitu berbahaya!

Semua orang mengira Yu Lili adalah ayam lemah yang beruntung, sampai hari itu Yu Lili, untuk menyelamatkan orang dan menghadapi binatang alien tingkat empat, mengumpulkan keberaniannya dan mengulurkan tinju merah muda dan lembutnya.

Detik berikutnya, makhluk asing itu terbang sejauh sepuluh meter.

Jangkar dan penonton: tertegun.jpg

Ikan Mas Ikan Mas: Sangat lemah! Aku bahkan tidak bisa mengalahkan ayam lemah sepertiku, malu pada binatang itu!

Lainnya: Anda takut salah memahami kata ayam lemah!

Pengantar satu kalimat: Siaran langsung Desolate Star Survival tidak begitu berbahaya!

Konsep: Keberuntungan juga merupakan semacam kekuatan.

Label Konten: Siaran Langsung Antarbintang Fiksi Ilmiah Antarbintang

Kata kunci pencarian: protagonis: ikan mas peran pendukung: lainnn

Judul Singkat:BKISL

Judul Asli:在生存直播当锦鲤[星际]

Author: half today

genre : fantasi, romantis, sci-fi

...****************...

bab 1

Dikelilingi oleh pohon-pohon raksasa yang menjulang tinggi dengan cabang dan daun yang lebat, jelas siang hari ketika matahari menggantung tinggi, tetapi hanya bintik-bintik cahaya yang tersebar yang tersebar.

Gadis yang terlalu mungil dibandingkan dengan pohon-pohon raksasa di sekitarnya memiliki ekspresi ketakutan dan berlari ke depan dengan wajah pucat.

Paru-parunya sakit karena mencoba lari, dan tangannya terluka karena dia mencoba mendorong rumput liar di depannya, tetapi dia tidak berani berhenti.

Karena di belakangnya ada ular mutan tiga tingkat yang panjangnya lebih dari sepuluh meter.

Tapi kecepatannya terlalu lambat dibandingkan dengan ular raksasa itu, bau busuk di belakangnya semakin kuat dan kuat, dan pepohonan di sekitarnya juga digoyang oleh ular raksasa itu, menyebabkan segerombolan burung dan serangga.

Apakah Anda benar-benar akan mati di sini?

Ketika dia tersapu oleh ekor ular yang tiba-tiba datang di belakangnya, pikiran gadis itu menjadi kosong, dia merasakan tulangnya yang remuk, dan tubuhnya tiba-tiba terbang, tetapi dia tidak bisa merasakan sakit, seolah-olah dia sudah mati. mati rasa.

"Crash", disertai dengan percikan besar, gadis yang jatuh ke dalam air itu tenggelam bahkan tanpa meronta.

Riak-riak di air dan jejak darah yang samar dengan cepat menghilang.

[Apakah dia pingsan? Pingsan sekarang, bukankah sudah mati? kan

[Sayangnya, seorang gadis yang sangat imut tidak terlalu beruntung, dan kekuatannya tidak bagus. Saya tidak tahu mengapa dia ingin berpartisipasi dalam siaran langsung Desolate Star Survival. kan

[Saya belum bertahan selama sehari, apakah itu terlalu curang? Lupakan saja, saya akan menontonnya di live room lain. kan]

Saat rentetan itu berlalu, 90% penonton di ruang siaran langsung pergi, dan 10% penonton benar-benar menonton, dan dua orang lainnya melakukan hal lain saat mereka melakukan siaran langsung.

Namun, pada saat ini, gadis yang matanya tertutup di dalam air tiba-tiba membuka matanya.

Apakah dia terpana oleh Transforming Thunder barusan?

Sayang sekali ah ah ah!

Dan jika dia pingsan, bukankah transformasinya akan gagal?

Yu Lili penuh dengan rasa malu dan marah, dan tanpa sadar ingin mengibaskan ekornya, tetapi mendapati bahwa tubuhnya sepertinya tidak benar.

Ketika saya melihat ke bawah dan melihat tangan dan kaki manusia, yang berbeda dari sirip dan ekor, ikan dan ikan mas sangat gembira.

Sepertinya dia berhasil selamat dari guntur!

[Tunggu, dia sepertinya sudah bangun? Tapi kenapa dia tidak bergegas ketika dia bangun? Jika dia menunggu lebih lama lagi, dia akan tenggelam, kan? kan

[Tapi ular mutan tingkat ketiga belum pergi, dan dia juga dimakan oleh ular mutan saat dia naik. kan

[Aku tidak ingin melihatnya mati dengan mataku sendiri, jadi aku pergi dulu. kan

Yu Lili tidak tahu bahwa dalam waktu singkat, hanya dua pemirsa di ruang siaran langsungnya melarikan diri. Dia membaca lengan dan kakinya dan hendak pergi ke darat untuk mencobanya. Namun, ketika dia akan muncul ke permukaan. , dia merasa ada yang salah. .

Bagi manusia, selalu tidak nyaman melihat bagian luar dari air setelah masuk ke air, tetapi ikan dan ikan mas terbiasa melihat bagian luar dari air, jadi dia melihat ... seekor ular besar tidak jauh darinya.

Membantu!

Ular besar ini adalah sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya, apakah itu iblis asing? Yang sebesar itu pasti telah dibudidayakan selama ratusan tahun, dan terlihat sangat ganas, apakah dia ingin memakannya?

Suster Longnv, Kakek Penyu, di mana kamu?

Yu Lili meludahkan gelembung panik dan panik, kepalanya tiba-tiba mati rasa, dan kemudian ingatan yang terputus-putus dan tersebar muncul di benaknya.

Gadis yang dikejar ular raksasa itu, ekor ular raksasa yang ditarik... Yu Lili terkejut dan berhenti melayang. Dia diam-diam sedikit tenggelam, matanya tertuju pada ular mutan itu, dan dia mundur sedikit.

Ini adalah sungai, dan ikan dan ikan mas bergerak ke hilir di sepanjang arus, sampai dia tidak bisa melihat ular besar sama sekali dan tidak merasakan bahaya apa pun, lalu dia menjulurkan kepalanya keluar dari air dan menemukan ular yang relatif lembut dan halus. tempat yang aman untuk mendarat.

[Wocao, apakah ini keluar dari bahaya? kan

[Tunggu, jika saya membacanya dengan benar, dia berada di dalam air setidaknya selama sepuluh menit sekarang? kan

[Jangkar ini adalah E ganda fisik dan mental, kan? Bagaimana mungkin bisa tinggal di air begitu lama? kan

[Apakah dia revenant? kan

Penonton bernama [Da Da Shuai Bi] membuat beberapa serangan di wajahnya, yang cukup untuk membuktikan keterkejutannya. Sayangnya, dia adalah satu-satunya di ruang siaran langsung yang menonton dengan serius, dan tidak ada yang datang untuk mengejutkannya.

Ikan dan ikan mas yang akhirnya mendarat linglung.

Kenangan yang berserakan di kepalanya, lingkungan yang asing di sini, kekuatan iblis yang ditekan secara tidak dapat dijelaskan, dan tubuh yang jelas-jelas salah membuat dia tahu fakta bahwa tubuh ini bukanlah yang dia kembangkan.

Atau mungkin tidak semua tubuh manusia yang dia kembangkan.

Dan dia tampaknya telah mengubah dunia.Menurut ingatan yang terpisah-pisah yang ditinggalkan oleh pemilik aslinya, dia awalnya menilai bahwa dia memakai sebuah buku.

Dia memakainya ke dalam sebuah buku berjudul "Saya Memasak Makanan dalam Siaran Langsung Bertahan Hidup" yang dibawa kembali oleh Sister Long Nv beberapa hari sebelum transformasinya.

Dia tidak berdandan sebagai pahlawan wanita, atau sebagai aktris pendukung, tetapi sebagai umpan meriam kecil yang hanya muncul beberapa kata.

Makanan meriam kecil juga disebut ikan mas, juga bermarga yu, tapi bukan ikan, tapi Yu.

Orang tuanya membencinya ketika mereka mengetahui bahwa dia hanyalah pemborosan fisik dan mental ganda E. Namanya Lili hanya karena ibunya baru saja makan ikan mas sebelum dia lahir, dan orang tuanya melahirkan konstitusi lain A lima tahun kemudian Setelah bayi laki-laki jenius yang kecil, dia tidak peduli lagi padanya.

Setelah 16 tahun wajib belajar, orang tuanya langsung merobek pemberitahuan dari Departemen Farmasi Universitas Union, mengatakan bahwa dia bisa menghasilkan farmasi E-level paling banyak sepanjang hidupnya.Anak jenius kecil.

Kali ini, pemilik aslinya akan muncul di Desolate Star Survival Live yang sangat berbahaya. Itu juga karena orang tuanya menipu dia untuk menandatangani kontrak. Siaran langsungnya terlalu berbahaya. Semua yang menandatangani kontrak akan hidup dan mati, tapi di pada saat yang sama, mereka akan langsung memberikan 200.000 yuan Sebagai kompensasi, jika Anda berhasil hidup tiga bulan setelah akhir siaran langsung, Anda tidak hanya akan memiliki bonus besar, tetapi 90% dari hadiah siaran langsung juga akan dimiliki oleh jangkar.

Orang tua pemilik asli tidak pernah berpikir bahwa pemilik asli dapat kembali hidup-hidup.Menurut pendapat mereka, adalah suatu kehormatan bagi pemilik asli untuk menggunakan kehidupan tidak berharga pemilik asli untuk 200.000 koin bintang untuk menumbuhkan putra jenius.

Ikan Mas Ikan Mas: Tinju masuk!

Dan mereka juga makan ikan mas!

Walaupun ikan gurame tersebut adalah ikan gurame koi, namun tidak sama dengan ikan gurame biasa, namun hal tersebut tidak menghalanginya untuk menambah kejahatan pada keluarga pemilik aslinya!

Tapi setelah marah, Yu Lili khawatir dan bingung.

Sebagai iblis koi, meskipun Yuli Li adalah iblis dengan mimpi dan semangat juang, sebagai koi, hal yang paling istimewa tentang dia sebelum melompat ke Gerbang Naga adalah keberuntungannya. Dalam hal kekuatan, dia adalah adik dari lingkaran setan.

Pemilik asli dikirim ke bintang tandus pagi ini. Pesawat ruang angkasa meninggalkan total 100 orang di bintang tandus dan segera pergi. Butuh setidaknya tiga bulan untuk siaran langsung berakhir setelah itu datang lagi. Tidak akan ada pesawat ruang angkasa dalam tiga bulan ini.

Dan bintang mandul yang bisa dijadikan pertunjukan langsung sangat berbahaya.

Ketika dia memikirkan ular besar yang dia lihat di air hari ini, Yu Lili menggigil. Dia menyentuh punggungnya dengan punggung tangannya. Meskipun luka pemilik aslinya menghilang setelah dia memasuki tubuh ini, pikirkan saja kejadian dimana pemilik aslinya dibuang hari ini. Ekor ikan dan gurame terasa sakit.

Hidup ini tidak mudah, ikan mas mendesah jpg.

Hanya... Dia selalu beruntung. Meskipun dia tidak bisa meninggalkan bintang tandus sekarang, dia seharusnya bisa bertahan selama tiga bulan dengan keberuntungan... kan?

Yu Lili mengepalkan tangan kecil: "Ayo, Lili, kamu bisa!"

Gadis itu masih memiliki lemak bayi di wajahnya, fitur wajahnya sangat indah, dan matanya yang hitam dan putih masih sedikit polos. Dia menyemangati dirinya sendiri dengan ekspresi serius di wajahnya. panah.

Jadi... sangat lucu!

[Perbandingan besar dan tampan] Saya memberi hadiah 100 koin bintang dengan tangan saya lebih cepat daripada otak saya, dan mengirim beberapa rentetan berturut-turut, dan akhirnya saya ingat bisnis itu lagi.

Masalah orang-orang yang baru saja terbangun dari Yu Lili harus dilaporkan. Bagaimanapun, orang-orang yang kembali terlalu langka, dan masing-masing berharga, tetapi tidak mungkin bagi orang untuk mati di bintang yang sunyi tanpa hasil.

[Da Da Shuai Bi] sendiri bekerja di departemen khusus, dia melaporkannya langsung ke bosnya, dan kemudian menunggu bosnya merespons.

Dan dia sendiri memperhatikan ruang siaran langsung Yulili dan terus menonton siaran langsung Yulili.

Pada saat ini, Yuli Li yang berada di bintang yang sunyi, menghadapi masalah baru.

Dia lapar.

Ketika dia masih seekor ikan, kehidupan sehari-hari Yu Lili adalah membaca buku di tempat Sister Longnv, mengobrol dengan Kakek Penyu dan teman-teman lainnya, lalu makan ikan kecil dan udang, dan berlatih keras di sisa waktu.

Anda tidak akan lapar jika Anda tidak makan lama setelah berkultivasi.Dibandingkan dengan ikan kecil dan udang yang lelah makan, Yu Lili merasa lebih praktis untuk berlatih.

Tapi dia sekarang adalah tubuh manusia.

Pada awalnya, dia merasa sedikit tidak nyaman di perutnya, dan kemudian dia mendengar suara gemericik.

Yu Lili juga bereaksi beberapa saat sebelum menyadari bahwa dia lapar.

Dia mencengkeram perutnya, dengan rasa kasihan yang tidak bersalah dalam kebingungannya.

Perut Yu Li Li juga disiarkan secara langsung, dan [Da Da Shuai Bi] mendengar suara dengkuran keras, dia tertegun sejenak, dan kemudian menjadi khawatir.

Meskipun gadis-gadis mungkin terbangun dan menjadi revenant di persimpangan hidup dan mati, revenant yang baru saja bangun biasanya sangat lemah, dan hewan-hewan di bintang yang sepi pada dasarnya bermutasi, dan kekuatan bertarung mereka relatif kuat. ikan mas ...Maukah kamu mati kelaparan di bintang tandus?

Yu Lili tidak tahu bahwa seseorang mengkhawatirkannya dari jauh, dia menyentuh perutnya dan menghancurkan mulutnya.

Apakah dia ingin kembali ke air dan menangkap dua ikan untuk dimakan?

Tapi dia turun jauh-jauh sekarang, dan dia sepertinya tidak melihat ikan.

Suara 'gemerisik' tiba-tiba terdengar, dan segera setelah ekspresi [Da Da Shuai Bi] berubah, dia melihat ikan dan ikan mas menoleh dengan pandangan kosong, melihat ke arah rumput liar, dan kemudian seekor kelinci tiga kali lipat. ukuran kelinci biasa tiba-tiba muncul.

Mata kelinci besar berwarna merah, dan dua gigi besar terlihat besar dan tajam, ketika melompat, otot-otot kaki belakangnya terlihat jelas.

- Tampaknya jauh lebih kuat daripada kekuatan bertarung Yuli Li.

Dan kelinci besar itu menendang kaki belakangnya saat ini, dan seluruh kelinci melompat ke arah ikan dan ikan mas

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa detak jantung [Da Da Shuai Bi] berhenti sejenak.

Mungkinkah ikan mas tidak mati di tangan ular mutan tingkat ketiga, tetapi berakhir di kelinci mutan tingkat pertama ini?

Mata kelinci merah dan dingin (?) menatap ikan dan ikan mas, agresinya yang ganas dan kelemahan ikan dan ikan mas membentuk kontras yang kuat, [Da Da Shuai Bi] melihat kelinci meluncur di atas parabola yang anggun, Pukul batu di sebelah ikan, ikan mas dan ikan mas.

- Jenis pukulan yang mengenai dahi terlebih dahulu.

Di seberang ruang siaran langsung, [Da Da Shuai Bi] mendengar suara ledakan, tanpa sadar dia mengangkat tangannya dan menyentuh dahinya, merasakan rasa sakit di dahinya.

Ketika kelinci terbentur seperti ini, dia memutar matanya dan pingsan.

Yu Lili memandangi kelinci itu dengan hati-hati, dan matanya berbinar: "Ini kelinci? Kelihatannya sangat lucu."

[Rasio Da Da Da Shuai] Dia mendengar kata-kata Yu Li Li segera setelah jantungnya melambat. Dia bahkan mengabaikan rentetan sarkastik baru dan berteriak dalam hatinya: "Bangun, kelinci ini bisa menendangmu begitu kamu jio." ! Anda bahkan tidak ingin memelihara kelinci ini!

Cewek suka hal-hal yang lucu, meskipun kelinci ini sedikit lebih besar, bulunya terlihat halus dan mudah disentuh.

- Jika Anda tidak mempertimbangkan kekuatan itu dan ikan mas.

[Da Da Da Shuai Bi] Sementara dia khawatir, dia melihat Yu Li Li menelan ludahnya: "Kelinci yang lucu pasti rasanya enak, kan?"