SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Rebirth Of The Apocalypse Queen: On Your Knees, Young Emperor!

Rebirth Of The Apocalypse Queen: On Your Knees, Young Emperor!

Episode 1

Di kota Z, ada seorang gadis telanjang berbaring di tempat tidur di laboratorium bawah tanah yang dingin. Rambut gadis itu dicukur, tubuhnya penuh tabung, dan bahkan kepalanya memiliki dua tabung tebal dengan lengan dewasa. Gadis itu memar dan ditutupi dengan bekas luka.

Laboratorium putih bersih, heh, di mata Qin Yi, adalah tempat paling kotor. Dia benar-benar ingin mati.

“Tetes.” Pintunya terbuka, dan ada seorang gadis berpakaian putih berjalan-jalan, diikuti oleh seorang lelaki berjas putih.

"Kakak, kakakku di sini untuk memberitahumu kabar baik," Qin Jiaojiao menatap Qin Yi dengan wajah mati rasa, dan melanjutkan dengan rambut panjangnya di dadanya, "Ayah akan menjadi orang yang bertanggung jawab atas area penyelamatan di kota Z. Namun, ini karena dedikasi tanpa pamrihmu, kakak. "

Melihat Qin Yi masih tidak menanggapi, Qin Jiaojiao tersenyum, "Ngomong-ngomong, kakak, Zheng Zhong akan menikah denganku. Tapi kakakku takut aku tidak bisa mengundang adikku ke minuman pernikahan. Lagi pula, Ayah dan Zheng Zhong sangat membencimu."

Mata Qin penuh dengan kebencian, dan dia berjuang, berteriak dengan enggan.

Mata Qin Jiaojiao lembut, "Oh oh, apa yang ingin dikatakan kakakku, oh, aku lupa kakakku kamu tidak bisa bicara lagi."

Qin Yi terus berjuang, matanya phoenix merah, kebencian.

Qin Jiaojiao melihat penampilan Qin Yi yang malu, dan tertawa, "Qin Yi, bagaimana jika Anda adalah tipe es ganda dan kekuatan guntur? Pada akhirnya, itu tidak ditinggalkan oleh ayahnya, dan Zheng Zhong tidak menginginkan Anda. Saya milik keluarga Qin. Nona nyata, Anda hanya spesies jahat, "Mata Qin Jiaojiao ternoda kegilaan, wajahnya yang cantik sangat terdistorsi," Hari ini, saya akan melepas inti kekuatan kepala Anda. Jangan khawatir, keanehan Anda Ini akan menjadi milikku segera. "

Setelah berbicara, Qin Jiaojiao memberi isyarat kepada Dr. Lin di belakangnya. Lin dengan tenang berjalan ke kepala Qin Yi, Qing Ya dan wajahnya yang tampan penuh semangat. Dia mengambil pisau bedah dan memotong kepala Qin Yi sedikit demi sedikit, seolah mengagumi beberapa pekerjaan yang sangat baik.

Qin Yi merasa sakit, dia membenci, benar-benar membenci, membenci Qin Jiaojiao, membenci Zheng Zhong, membenci orang-orang yang menipu dia, tetapi dia membenci dirinya sendiri yang lebih bodoh.

Oh, jika aku tidak pernah bisa, aku tidak akan membiarkanmu pergi!

Qin Yi merasakan kesadarannya berangsur-angsur menghilang, dan dia mendengar tawa gila Qin Jiaojiao. Dia lega.

"Siapa yang memintamu untuk datang, keluarlah."

"Keluarga Qin kami tidak menyambutmu, cepatlah."

"Kamu sampah, kenapa kamu perempuan, kenapa kamu tidak bisa membiarkan dia melihatku, ah."

"Hei, kamu bajingan, kami tidak bermain dengan kamu, ibumu adalah seorang vixen, dan kamu sedikit vixen."

Qin Yi berkeringat, tidak, tidak, dia tidak, dia tidak, kenapa kamu tidak menginginkannya.

Qin Yi tiba-tiba duduk dari tempat tidur, membuka matanya dan terengah-engah. Melihat ruang yang sudah dikenalinya, Qin tertegun, tiba-tiba dia melihat kepala tempat tidur, dan melihat bahwa waktu yang ditandai pada kalender adalah 1 Juli 2012. Dia benar-benar dilahirkan kembali, setengah bulan sebelum akhir dunia.

Dia tertawa liar, tertawa dan menangis lagi, tetesan air mata jatuh, seolah-olah untuk melampiaskan semua keluhan dan keengganan untuk semua. Saya tidak tahu berapa lama Qin Yi menangis, Qin Yi membuka matanya lagi, tidak ada air mata di matanya, hanya senyum miring. Sudut mulutnya sedikit terangkat, dan tubuhnya memancarkan dingin dan roh-roh jahat, seperti hantu yang merangkak keluar dari neraka.

Keluarga Qin, Keluarga Zheng, Dr. Lin, apakah Anda siap? Dia Qin Yi kembali.

Qin mandi bersama, dan dia memandangi gadis malnutrisi, kurus, dan pendek di cermin, yang wajahnya ditutupi poni panjang, dan sudut mulutnya mencibir. Dia membuka poninya, memperlihatkan wajahnya yang kuning gelap tetapi lembut dan indah.

Qin Jiaojiao membenci gadis-gadis yang lebih cantik darinya. Qin Yi masih ingat bahwa ketika Qin Jiaojiao berumur 10 tahun, Qin Jiaojiao memandangnya dengan lemah dengan air mata di matanya, dan berkata sedih: "Kakak, yang lain mengatakan kamu lebih cantik dari Jiaojiao, dan Jiaojiao sangat sedih."

Pada saat itu, Qin Yi dengan tulus menganggapnya sebagai adik perempuannya. Untuk membuatnya bahagia, ia memotong poni untuk menutupi wajahnya. Blok pertama berlangsung 6 tahun.

Qin Yi tahu bahwa dia tidak punya ayah karena dia bisa ingat. Dia tinggal bersama nenek dan ibunya. Ibu sangat membencinya dan selalu memukul dan memarahinya, hanya nenek yang melindunginya. Nenek adalah satu-satunya sinar matahari Qin Yi.

Ketika dia berusia 5 tahun, ibunya membawanya ke rumah yang sangat indah. Di rumah itu ada seorang paman yang dingin, seorang bibi dengan senyum jelek, dan dua anak laki-laki memandangnya dengan marah, yang panjang dan manis. gadis kecil.

Ibu memberitahunya bahwa itu adalah ayah, saudara laki-laki, dan saudara perempuannya. Dia sangat gembira, senang dia juga punya ayah. Namun, apa yang dia tunggu adalah rasa jijik dan penghinaan mereka.

Dia dan ibunya tinggal di rumah lain yang indah, tetapi orang yang ayahnya tidak pernah melihatnya, dan pemukulan serta omelan ibunya menjadi lebih buruk. Nenek dan ibu yang berumur 10 tahun meninggal dunia satu demi satu, dan lelaki itu harus membawanya pulang. Dia sangat bahagia. Tetapi dia menunggu sampai mereka acuh tak acuh.

Qin Jiaojiao adalah satu-satunya yang merawatnya, dan dia jatuh cinta dengan saudari baik ini sekaligus. Dia mengikutinya dalam segala hal dan menutupi wajahnya. Seorang anak laki-laki menggertak Jiaojiao. Dia adalah orang pertama yang bergegas. Untuk menyembunyikan kekuatannya, dia bersedia menjadi ekor burung bangau dan dengan sukarela pindah dari keluarga Qin.

Bahkan di ujung dunia, dia membangunkan kekuatan air dan mati-matian melindungi keluarga Qin. Dia pikir Pastor Qin dan yang lainnya perlahan-lahan akan menerimanya, tetapi Pastor Qin dan partainya membangunkan kemampuan mereka dan mengasingkannya. Dia berpikir bahwa dia tidak melakukan cukup, dan mati-matian membunuh zombie, mengubah kemampuan air menjadi kemampuan es.

Setelah tiba di area penyelamatan di Kota Z, dia pergi keluar untuk mengambil tugas setiap hari.Untuk membiarkan keluarga Qin makan dengan baik, satu tugas memungkinkannya untuk membangkitkan kekuatan guntur. Mengetahui bahwa ayah Qin ingin berkuasa, dia bekerja keras untuk mengembangkan pengaruhnya, memikirkan makhluk supranatural dual-line-nya, berapa banyak orang yang mampu mengikutinya, tetapi dia memberikan semuanya kepada ayah Qin.

Kemudian, Dr. Lin dari Kyoto diminta untuk mempelajari kemampuan kebangkitan yang asli. Kakaknya yang paling tepercaya, menjatuhkannya dan mendedikasikannya untuk Dr. Lin. Kemudian dia disiksa setiap hari, dan saudara perempuannya yang baik datang mengunjunginya setiap hari, menghancurkan impiannya selama 20 tahun.

"Apakah kamu pikir aku sangat menyukaimu? Aku hanya bermain denganmu."

"Kamu adalah anak perempuan tidak sah, berpikir bahwa Ayah akan menerimamu dan bermimpi."

"Ayah hanya memanfaatkanmu untuk membuka jalan bagi keluarga Qin kita. Adalah ide Ayah untuk mendedikasikanmu pada Dr. Lin."

"Haha, kamu tahu kenapa ayah, guru, dan teman sekelasku sangat membencimu, karena aku sering menuntutmu di depan mereka, dan aku merusak reputasimu."

"Kamu cacing yang malang, aku keluarga Qin tertua. Kamu hanya spesies jahat. Aku memberimu semua yang kamu miliki."

Berpikir kembali ke masa lalu, mata Qin menjadi lebih dingin, heh, makhluk yang malang, dia ingin melihat siapa makhluk yang malang dalam kehidupan ini.

Qin Yi menyeka tetesan air di kepalanya dengan handuk kering, dan tiba-tiba menemukan mandala hitam mempesona di bahu kanannya yang seukuran kepalan tangan bayi. Dia tidak bisa menahan perasaan, kapan bunga ini muncul? Bunga itu tidak ada di kehidupan sebelumnya.

Episode 2

Begitu Qin Yi menyentuh bunga aneh, tiba-tiba seluruh tubuhnya menghilang. Ketika dia membuka matanya lagi, dia mendapati dirinya di suatu tempat.

Sejumlah besar informasi mengalir ke pikiran Qin Yi, dan hanya setelah dia mencernanya, dia tahu asal usul dimensi ini.

Ruang ini disebut Ruang Hunyuan, diciptakan oleh Tianyuan tua dari generasi lain, untuk beberapa alasan, ia tinggal di bumi dan ia menandatangani kontrak jiwa dengan Qin Yi. Ruang Hunyuan penuh dengan aura, dengan lahan yang luas untuk ditanami, dan rumah bambu, yang indah dan elegan. Ada banyak tanah kosong di belakang rumah, dengan beberapa pohon sporadis untuk menanam pohon buah-buahan. Ada sungai kecil di depan rumah, kolam di sisi kiri sungai, dan mata air rohani di sisi kanan sungai, mata air itu bisa mencuci sumsum dan menyembuhkan luka-luka.

Ruang dan waktu memiliki hubungan 1:10 dengan dunia luar, karena aura ruang, tanaman cenderung matang dengan cepat.

Setelah mengerti, mata phoenix dingin Qin Yi akhirnya berubah. Ruang ini hanyalah perangkat yang baik untuk perjalanan rumah di hari-hari terakhir.

Apa yang paling kurang di hari-hari terakhir adalah materi. Qin Yi hidup di hari-hari terakhir selama sepuluh tahun dan secara alami tahu pentingnya bahan. Dalam lima tahun pertama, manusia hidup dari sisa makanan, tetapi makanannya semakin lama semakin berkurang, dan dalam lima tahun berikutnya, manusia harus menanamnya sendiri. Banyak pangkalan menggunakan kekuatan supernatural jenis kayu untuk menanam makanan, tetapi segera setelah itu efektif, tanah tersebut terkontaminasi dan makanan tidak dapat tumbuh. Orang hanya dapat memakan hewan dan tumbuhan mutan, dan banyak orang menjadi zombie karena hal ini.

Semakin banyak orang mati kelaparan, dan pada akhirnya bahkan ada kanibalisme. Sampai Qin Yi ditangkap, makanan masih menjadi masalah besar.

Tapi sekarang berbeda, mata Qin Yi panas, dan dengan Ruang Hunyuan, dia benar-benar mandiri dan tidak perlu lagi khawatir tentang makanan. Namun, bahan-bahan itu menggerakkan hati orang-orang, dan dia terbiasa menjarah hari-hari terakhir, dia tahu bahwa ruang ini tidak dapat diceritakan kepada siapa pun.

Dalam kehidupan ini, dia hanya akan percaya pada dirinya sendiri, dan tidak akan pernah menjadi yang bodoh seperti Yi Yi lagi.

Setelah Qin Yi memikirkannya, dia melepas pakaiannya dan berjalan menuju Lingquan. Mata air spiritual ini memiliki efek mencuci sumsum, yang persis seperti yang dia inginkan. Meskipun daya sangat kuat, konsumsi daya juga cepat. Setelah kekuatan habis, hanya ada jalan buntu yang menunggunya.

Qin Yi telah menderita kehilangan ini dalam kehidupan sebelumnya, Untungnya, dia membangunkan kekuatan petir pada saat kritis, jika tidak, dia akan menjadi makanan bagi zombie. Kemudian dia menyadari hal ini dan bekerja lebih keras, tetapi dia sudah terlambat.

Dalam kehidupan ini, ia harus memiliki tubuh yang baik, dan pada awal akhir kehidupan, ia harus menyembunyikan kemampuannya. Sebagian besar dari orang-orang yang tersadar dalam kehidupan sebelumnya ditangkap untuk eksperimen. Bukankah dia dipersembahkan untuknya oleh saudara perempuannya yang baik? Memikirkan kehidupan sebelumnya, dia hanya membangunkan kemampuannya dan tidak sabar untuk memberi tahu keluarga Qin, dia benar-benar bodoh.

Qin Yi mengambil napas dalam-dalam dan membuang semua pikiran ini. Dengan tidak terburu-buru, dia ingin mereka membayar semua yang mereka miliki dalam hidup ini.

Begitu Qin memasuki Lingquan, dia merasakan aliran panas mengalir ke tubuhnya, membuatnya merasa sangat nyaman. Tetapi dalam waktu kurang dari seperempat jam, dia merasakan sakit yang menusuk, otot dan tulangnya patah, dan dia tumbuh lagi. Dia menggigit bibirnya dan menahannya, dia harus menahannya, begitu dia pingsan, efek mencuci sumsum akan sangat berkurang.

Memecah, tumbuh, memecah, tumbuh, Qin Yi tidak tahu berapa banyak siklus seperti itu telah melalui, tetapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun, dan iman yang tumbuh dan kebencian yang mengerikan selalu mendukungnya.

Akhirnya berakhir, Setelah mencuci sumsum, Qin Yi jelas merasa bahwa kelima indranya telah menjadi lebih tajam dan kekuatannya menjadi lebih kuat. Kulit kuning gelap menjadi putih dan halus, dan rambut kuning menjadi hitam dan lentur.

Dia memperhatikan bahwa dantiannya panas, kesadarannya tenggelam, dan dia menemukan ada dua bola seukuran kuku di perutnya, satu biru dan satu abu-abu. ini adalah. . . . . .