SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Aku Dan Sistem Ml Didunia Lain

Aku Dan Sistem Ml Didunia Lain

transmigrasi

Kota Jakarta merupakan sebuah kota besar dinegara Indonesia,tapi hari ini,kota itu sibuk dengan aktivitas dan dipenuhi orang hanya dalam beberapa hari,itu telah menjadi pusat ekonomi terbesar dinegara ini.

Ekonomi telah meningkat pesat dalam beberapa hari terakhir,dan para pemain elit ml dari seluruh negeri berkumpul disini

Disebuah kamar kost terlihat seorang pria berusia 24 tahun sedang asik bermain game,Dia adalah Rio Arianto seorang mahasiswa universitas dijakarta,dikarenakan tidak cukup uang untuk menyewa kamar kost yang lebih bagus,dia terpaksa harus tinggal dikost yang sempit ini.

Terlihat didalam kamarnya sangat sempit dan berantakan,bekas bungkus pop mie dan kabel charger berserakan dimana-mana terlihat sangat tidak enak dipandang.

Hari ini Rio Arianto tidak pergi ke universitas karena dia berencana mau push rank sampai tier mythich,5 hari yang lalu ada reset season ml dan semua playernya turun ketier epic.

Rio Arianto sudah 10 jam main game sejak pukul 10 malam sampai pukul 8 pagi dia bergadang semalaman karena dia bertekad untuk menaiki ranknya sampai mythhic.

Saat dia sedang asik bermain game,Dia tidak menyadari kabel disebelahnya mengeluarkan asap hitam karena saking asiknya dia bermain game.

Tiba-tiba...

Duuarrr!!!

Charger yang disebelahnya meledak diikuti dengan hp yang dipegangnya juga meledak,setelah dia terpental beberapa meter penglihatannya langsung sedikit demi sedikit menjadi buram hingga akhirnya dia menutup mata sepenuhnya.

Saat sinar matahari bersinar dan menembus kelopak mata Rio Arianto dia langsung terbangun olehnya.

"Bukankah aku mati pada saat bermain game? Bagaimana mungkin aku masih hidup?"

Dia heran dan masih tidak bisa mengingatnya bagaimana bisa dia berhasil lolos dari kematian. Semua pikiran ini langsung sirna pada saat dia melihat pemandangan di hadapannya yang membuat matanya terbelalak kaget.

"Sejak kapan kamar kostnya yang sempit berubah jadi kamar yang begitu besar,dan juga dekorasi kamarnya agak aneh,kamar ini mirip seperti yang difilm-film zaman dulu dekorasinya sangat aneh dan terlihat antik"Rio kebingungan

Pada saat yang sama, sejumlah besar kenangan, baik yang asing maupun yang akrab, muncul dalam benaknya. Ingatan-ingatan ini begitu hidup sehingga hampir merasa seolah-olah dia telah mengalaminya sendiri.

Aku sudah dipindahkan kedunia lain!

Dia kemudian dengan cepat memeriksa kenangan yang bukan miliknya, mendapatkan pemahaman yang jelas tentang keadaannya saat ini.

benua tempat dia berada sekarang Bernama benua naga langit dan juga didunia ini terdapat banyak sekte dan klan-klan besar,Ini adalah dunia kultivasi.hanya hukum rimba yang diterapkan disini dimana yang kuat memangsa yang lemah,dan dia berasal dari klan matahari.

Nama pemilik tubuh ini juga bernama Rio Arianto dan berusia 15 tahun sangat jauh beda umurnya dengan dirinya yang berusia 24 tahun,tapi sekarang dia menempati tubuh seorang anak berusia 15 tahun.

pemilik tubuh ini sebelumnya merupakan seorang murid tingkat luar dari sekte naga,murid-murid disekte ini dibagi menjadi beberapa tingkatan diantaranya:murid tingkat luar,murid tingkat,dalam,dan murid inti.

murid ini dapat dibedakan berdasarkan warna jubah yang mereka pakai murid luar memakai jubah berwarna biru,murid dalam menggunakan warna ungu,dan murid inti menggunakan jubah warna emas.

Murid tingkat luar adalah orang-orang yang melakukan tugas-tugas sulit dan tanpa pamrih. Tidak hanya posisi mereka yang terendah di sekolah, mereka bahkan dipandang rendah oleh orang luar.

Alasannya sangat sederhana. Jika mereka adalah murid tingkat luar, itu berarti bakat mereka mengerikan dan sepanjang hidup mereka, akan sangat sulit bagi mereka untuk memiliki pencapaian besar, jadi tentu saja. mereka dihina.

Bukan hanya orang-orang disekitar yang memandang rendah murid tingkat luar bahkan anggota keluarga sesama klan saja memandang rendah mereka,mungkin karena inilah alasan pemilik tubuh ini nekat melakukan bunuh diri karena tidak tahan dengan tatapan aneh dan hinaan orang-orang disekitarnya.

"Bukankah kematiannya terlalu tidak keren"Rio tersenyum kecut

"setelah dipikir-pikir kekuatan tenaga dalamnya saat ini hanya berada pada level 2 tingkat roh,bukankah dia agak terlalu lemah sekarang bagaimana dia bisa hidup dimasa depan dengan kekuatan sekecil ini,sepertinya aku harus mencari herbal keluar untuk meningkatkan kekuatanku secepatnya,tanpa kekuatan didunia ini kita hanya bisa diinjak-injak seperti semut oleh orang lain"Rio bergumam

Tapi sebelum dia sempat bangun dan pergi keluar suara ketokan pintu terdengar diikuti dengan suara yang sangat familiar.

"kak Rio apakah kamu didalam"suara wanita yang agak lembut terdengar diluar

"Ya,saya didalam"Rio menjawab tanpa sadar

Ketika pintu terbuka sesosok wanita yang terlihat sangat langsing dan berwajah cantik yang menggunakan jubah ungu muncul didepannya.

setelah diingat-ingat ternyata wanita ini bernama Emilia kekuatannya berada pada level 4 Tingkat roh 2 tingkat lebih tinggi dari Rio dan juga Dia adalah sesama anggota klan dan merupakan sepupunya Rio,Emilia adalah anak pamannya yang bernama Budi santoso.

Emilia menatap tubuh Rio yang sangat kurus dan merasa kasihan melihatnya,dia dan Rio 2 tahun lalu masuk kesekte ini bersama tapi dia sekarang lebih dulu menjadi murid tingkat dalam sedangkan Rio masih menjadi murid tingkat luar.

"Bagaimana keadaanmu"suara Emilia terdengar

"saya baik-baik saja"mendengar suara prihatin Emilia Rio tersenyum lembut dan menjawab

Melihat Rio berperilaku seperti itu, hati Emilia sakit, “Rio, apakah kamu masih tidak akan berpartisipasi dalam ujian murid dalam tahun ini? Atau apakah Anda masih belum mencapai Tingkat Roh Level 3?”

Rio tidak menanggapi dan senyum tipis masih tergantung di wajahnya. Tidak ada yang tahu apa yang dia fikirkan.

Melihat itu, Emilia melepas tas dari pinggangnya dan meletakkannya di tangan Rio, “seraplah. Mungkin itu akan membantumu menembus level ke-3.”

Rio membuka tas dan seketika, energi spiritual yang kuat terpancar darinya. rumput roh suci yang terang, berkilau, dan transparan seukuran jari diletakkan di dalamnya.

“Emilia. Ini terlalu berharga, aku tidak bisa menerimanya.” Rio buru-buru mengembalikannya ke Emilia.

walaupun dia sangat membutuhkan herbal spiritual untuk meningkatkan kekuatannya,tapi dia belum terlalu kenal dengan sepupu barunya ini,dan juga dia masih sangat gengsi menerima barang dari seorang wanita,dia merasa gagal menjadi seorang pria.

Rumput Roh Suci. Itu seperti obat mujarab untuk pelatihan bela diri dan itu sangat berharga. Itu memiliki kegunaan yang tak ada habisnya bagi mereka yang berada di tingkat Roh.

Untuk meningkatkan kecepatan pelatihan mereka, keluarga klan matahari akan menambahkan satu Rumput Roh Suci kepada anggota keluarga matahari setiap tahun.

Emilia juga diberikan rumput roh suci oleh keluarga, tetapi dia tidak menggunakannya dan memberikannya kepada Rio. Itu benar-benar menggerakkan hati Rio, jadi dia benar-benar tidak bisa menerimanya.

“Ketika saya mengatakan saya memberikannya kepada Anda, Anda harus menerimanya. Bagaimanapun, kamu adalah sepupuku. ” Emilia sedikit kesal.

Mendapatkan sebuah sistem

“Oh? Kapan kamu begitu murah hati dan bahkan mulai memberikan Rumput Roh Suci kepada orang-orang?”

“aku juga adik laki-lakimu, dan kebetulan, aku hampir mencapai terobosan ke tingkat Roh level ke-4. Bagaimana kalau kamu memberikan Rumput Roh Suci kepadaku?”

Tiba-tiba Seorang pria muda seusia Rio berjalan masuk kedalam ruangan dan dia juga mengenakan jubah murid tingkat dalam.

Dia dipanggil Deni wirawan dan dia juga dari keluarga matahari.2 tahun yang lalu, dia memasuki Sekte naga bersamaan dengan Rio. Namun, ia menjadi murid dalam, Tidak lama setelah itu.

“Deni, kamu telah menembus tingkat Roh level 3 dan berhasil memadatkan energi tenaga dalam. Bahkan jika Anda tidak memiliki Rumput Roh Suci ini, Anda dapat naik level dengan cepat.”

“Tapi Rio belum memadatkan energi tenaga dalam, jadi Rumput Roh Suci ini lebih penting baginya.” Emilia secara paksa meletakkan Rumput Roh Suci ke tangan Rio.

“Ya, kamu benar, tapi sayangnya dia tidak menginginkannya.” Deni merentangkan tangannya dan mencibir.

Siapa bilang aku tidak menginginkannya?” Tapi kemudian, Rio dengan ringan tersenyum dan tanpa terkendali memasukkan Rumput Roh Suci ke dalam sakunya sebelum berkata, “Emilia, aku akan meminjam rumput roh suci ini. Di kemudian hari saya akan mengembalikannya dua kali lipat. ”

“Mm, oke.” Melihat bahwa Rio menerimanya,Emilia sangat senang, jadi dia hanya menjawab secara acak dan tidak peduli apakah Rio akan mengembalikannya atau tidak.

“Jika Anda mengambilnya lalu mengapa mengembalikannya? Memberi Anda Rumput Roh Suci ini untuk Anda gunakan sangat sia-sia. ” Wajah Deni terlihat sangat jelek.

Rio hanya tersenyum dan mengabaikannya. Dia kemudian berkata kepada Emilia,“Emilia, saya akan berpartisipasi dalam ujian murid dalam tahun ini.”

“Hm, kamu? Jika Anda dapat lulus ujian murid dalam, saya akan memberikan Rumput Roh Suci tambahan tahun ini kepada Anda. ” Deni menatap Rio dengan jijik.

“Benarkah?” Rio tidak benar-benar percaya.

“Emilia akan menjadi saksinya. Tapi bagaimana jika Anda tidak lulus?”

“Maka Rumput Roh Suci yang aku dapatkan tahun ini akan menjadi milikmu.”Rio berkata dengan kepercayaan.

“Deni, kita adalah keluarga. Mengapa Anda selalu perlu membuat segalanya begitu sulit untuk Rio?Emilia menatap Deni dengan kesal.

“Keluarga? Emilia, kamu harus tahu bahwa Rio bukan bagian dari keluarga klan matahari kita.”

“Setelah memasuki sekte selama 2 tahun, dia masih belum lulus ujian murid dalam. Dia benar-benar aib keluarga matahari kami. ”

“Di seluruh keluarga matahari, siapa yang menyukainya? Hanya Anda yang memperlakukannya dengan baik dan Anda bahkan memberikan Rumput Roh Suci Anda sendiri kepadanya untuk digunakan.”Deni benar-benar tidak mengerti.

“Kamu benar-benar bodoh.” Emilia sedikit marah dan setelah memelototinya sejenak, dia berjalan pergi dan keluar.

Di sisi lain, Deni tersenyum. Dia benar-benar senang. Meskipun dia tidak mendapatkan Rumput Roh Suci Emilia, dia tahu bahwa tahun ini, Rumput Roh Suci Rio pasti akan menjadi miliknya.karena hatinya sedikit Senang memikirkan rumput roh suci dia mengabaikan Rio dan langsung berjalan keluar mengikuti Emilia yang pergi.

Menjelang malam, di area peristirahatan para murid tingkat luar. Itu adalah kegelapan total.

Setelah sibuk sepanjang hari, semua orang sangat lelah dan mereka tidur sangat awal. Hanya kamar Rio yang masih diterangi cahaya.

Dia duduk di depan tempat tidur, mengeluarkan Rumput Roh suci yang diberikan Emilia padanya dan bergumam, “Aku harap rumput roh suci ini bisa membantuku naik level 3.”

Setelah mengunyah Rumput itu dan menelannya,Rio langsung Bersila dan mengedarkan teknik tenaga dalamnya,agar khasiat obatnya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,teknik ini merupakan teknik tingkat Rendah yang diberikan oleh sekte kepada setiap murid tingkat luar,yang bisa digunakan untuk memudahkan proses menyerap energi Qi atau tenaga dalam yang ada dalam sebuah harta.

semakin tinggi tingkat teknik penyerapan semakin cepat dan semakin banyak energi yang bisa diserapnya,saat ini Rio hanya menggunakan teknik penyerapan tingkat roh level rendah yang diberikan sekte kepadanya.

teknik tenaga dalam,senjata,dan bahan-bahan spiritual juga memiliki tingkat sama seperti urutan tingkat kekuatan tenaga dalam,dimulai dari tingkat Roh,tingkat asal dan seterusnya...

Yang Jadi perbedaan tingkat kekuatan ada level 1-9 sedangkan senjata,bahan spiritual,teknik bela diri dan teknik penyerapan hanya ada tingkat Rendah,medium,atas,dan puncak misalnya bahan spiritual roh tingkat rendah dan seterusnya...

yang sedang Rio serap ini merupakan bahan spiritual tingkat roh level rendah jadi bisa dibayangkan betapa langkanya bahan spiritual diatasnya yang bahkan klan matahari sangat sulit untuk mendapatkannya.

Setelah setengah jam bermeditasi hampir semua energi pada rumput roh suci dia serap,dan ketika satu jam lebih dia berhasil menyerap semua energi,tiba-tiba kepalanya merasa pusing dan dadanya sesak,setelah itu sebuah suara mekanis seperti suara robot terdengar dibenaknya.

『Ding! Selamat karena berhasil mengaktifkan Sistem Mobile Legends 』

『Ding! Memperoleh seribu EXP. 』

『Ding! Selamat naik level ke level 3 Tingkat Roh!』

『Ding! Selamat naik level ke level 4 Tingkat Roh! 』

『Ding! Selamat kepada player karena mendapatkan hadiah pemula!,apakah anda ingin membukanya? 』

Dalam 2 napas, dari level ke 2 Tingkat Roh, ke level keempat tingkat Roh! Sistem ini langsung memberinya naik 2 level!

Rio sedikit tercengang"apakah ini sistem game,Sebagai pemain, bagaimana mungkin dia tidak tahu apa konsep ini!"