SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Akame Bereinkarnasi Ke Dunia Naruto

Akame Bereinkarnasi Ke Dunia Naruto

sebelum reinkarnasi

Tahun 2023 ada seorang veteran perang yang udah hidup umur puluhan tahun di sedang memandangi cucu2 nya yang asyik menonton film animasi yang menuasa ke budayaan jepang gitu .

Karena penasaran diapun ikut nonton juga , seakan femiliar dengan yang di tonton oleh cucunya diapun mengingat kembali lupanya anime Naruto yang pernah dia tonton ber sama anak dan keponakanya semasa dulu saat sesudah perang dulu,

 sebenarnya akame sudah pernah menamatkan anime Naruto sampai episode 700 an , dan berlanjut ke Boruto , karena ingin marahton menonton naruto dia ulangi lagi bersama cucu2 , saat menonton naruto akame merasa kasihan ke pada naruto sebab masih kecil akame tidak jauh dengan masa kecil naruto , di pikiran akame " andai waktu bisa di ulangi lagi aku pengen menolong Naruto sampai mencapai cita-cita nya menjadi hokage di masa depan nanti " itulah isi pikiran akame .

  Skip setelah menonton

 keesokan harinya setelah mengantar cucunya pergi ke sekolahnya akame balik pulang kerumahnya di perjalanan pulang akame lihat seorang anak kecil ingin menyebrang jalan yang tidak melihat kanan kiri dan ada sebuah truk yang melanjut cepat ke arah anak itu , tanpa pikir panjang akame langsung menyelamatkan anak itu yg hampir di tabrak truk Kun .

Dia mendorong bocah itu ke pinggir jalan dan dialah yang di tabrak oleh truk Kun , akame memandanging bocah itu yang menangisi dia yang di tabrak truk Kun.

Apakah ini akhir hidupku kalau bisa aku ingin di reinkarnasikan ke dunia naruto karena aku ingin merubah nasib naruto yang di jauhi oleh warga desa konoha , aku tak ingin nasib naruto seperti aku dulu yang hidup di dalam kesepian. Dan akamepun telah tiada.

 Di ruang yang serba putih ada seorang yang kebingungan di mana dia sekarang berada tak ada satupun makhluk di sana selain dia seorang tak lama kemudian datanglah sosok yg bersayap yang menghampirinya .

???: maaf nona karena kesalahan anak buahku aku jadi meninggal dunia seharusnya anak kecil yang kamu selamatkan itu yg tiada sekarang.

Akame : jadi kesalahan anak buahmu aku telah tiada gitu 💢💢💢.

??? :hehehehe .... Tapi jangan khawatir kamu akan kami reinkarnasikan ke dunia yang kamu inginkan tapi sebelum itu perkenalkan saya dewa kehidupan .

Akame : 🤩🤩🤩 betulkah berarti aku boleh dong ke dunia yang aku inginkan kalau begitu aku ingin ke dunia naruto bolehkan 😉😉😉.

Dewa kehidupan : iya boleh tapi tunggu dulu bentar aku panggil dulu Dewi reinkarnasinya

Akame : oke 👍.

Dewa kehidupan : Dewi reinkarnasiiiiiii ke sinilahhhhhh ceeepppaaattt.

Dewi reinkarnasi : apasih berisik kali kamu ini dewa kehidupan emang kenapa kamu memanggilku ke sini ? .

Dewa kehidupan : hehehe 😅😅 karena kesalahan anak buahku mencabut nyawa seseorang makanya aku memanggilmu kesini.

Dewi reinkarnasi : sebaiknya anak buahmu itu kamu pecat ajalah kerjaannya salah terus mencabut nyawa orang lain.

Dewa kehidupan : janganlah kasih anak sama istrinya nanti dia bilang nanti dia sama istri makan apa nanti katanya .

Dewi reinkarnasi : haahh ... Baiklah mana orang yang ingin aku akan reinkarnasikan ?

Dewa kehidupan : itu 👉👉orangnya di samping kamu.

Akame : heheheh... Hai Dewi reinkarnasi 👋👋.

Dewi reinkarnasi : ooh ... Ini lumayanlah cantiknya dia tapi cantikan aku lebih cantik ooh iya kita belum kenalnya aku Dewi reinkarnasi kalau kau siapa namanya ? .

Akame : aku akame , hiragaki akame salam kenal.

Dewi reinkarnasi : ooh ... Oke kita lihat catatan perbuatan kamu dulu , mmmh oke karena amal baik kamu 50 % dan amal buruk kamu 50% karena seimbang kamu mau aku reinkarnasikan ke mana? .

Akame : ke dunia naruto tapi di zaman hokage ketiga aja kalau ke zaman hokage empat kelamaan lebih baik ke zaman hokage ketiga aja .

Dewi reinkarnasi : okelah 👌.

Dewi reinkarnasi : nama : ....

                                   Klan : .....

                            kekuatan: ....

                               keahlian: ....

                              Cita - cita : ....

                                  Jodoh ; .....

Dewi reinkarnasi : nah silahkan diisi formulirnya .

akame : nama : akame hiragaki .

                 Klan : _

              kekuatan : semua kekuatan yang ada di semua anime Naruto dan dunia lain, mempunyai semua jenis mata mangkyu Sharingan klan uchiha, dan mempunyai darah dari kaguya otsutsuki , haguromo otsutsuki , hamura otsutsuki , ashura dan Indra otsutsuki.

                 Keahlian : bisa main pedang seperti dunia lamaku dulu , jenis pedangnya namanya masamune .

                  Cita - cita : mendukung orang yang di sayangi ( naruto ) untuk mencapai apa yang dia inginkan suatu hari nanti.

                  Jodoh : _ _ _ _ .

Dewi reinkarnasi : melihat apa yang diisi akame dan ada yang kosong dua buah .

Dewi reinkarnasi : akame kenapa jodoh dan klan tidak diisi ya .

Akame : kalau jodoh dan klan nanti akan ikut klan suami sih nantinya .

Dewi reinkarnasi : ooh ... Oke dan nanti ada kejutaan untuk kamu saat tiba di sana .

Akame : okelah apa itu kejetutannya .

Dewi reinkarnasi : rahasia 😉😉😉.

Dan muncullah sebuah portal di belakang akame dan menyedot tubuh akame ke dalam portal itu .

Dewi reinkarnasi dan dewa kehidupan melambaikan tangannya untuk akame .

Dewa kehidupan : Dewi reinkarnasi emang apa kejetutannya untuk akame sih penasaran aku ? .

Dewi : adalah itu si pemeran utama kita si naruto jadi jodohnya akame , aku pernah melihat ingatannya akame di ke pengen menikah dengan naruto , nah pas aku akan menjodohkannya ke naruto , tapi untuk Hinata aku jodohkan sama Sasuke karena aku ngefans Sasuke sama Hinata jadi aku jodohkan saja sasuhina nanti 🤤🤤 .

Dewa kehidupan : okelah aku mendukungmu , tapi tetap harus hati - hati kita pasti ada salah satu dewa akan ikut campur tangan dengan urusan kita nanti.

Dewi reinkarnasi : itu pasti iya kita harus hati - hati dan kemungkinan kita akan ikut dalam ceritanya nanti tapi bukan menjadi dewa dan Dewi kita akan reinkarnasi juga sih ke sana .

Dewa kehidupan : okelah tapi menjadi apa kita nanti di sana ? .

Dewi reinkarnasi : itu rahasia 😉😉.

Maaf kalau ada yang tidak sesuai sama harapan para teman - temanan , saya sebagai author hanya bisa semampu saya aja kalau tidak suka tidak apa - apa

# 2 . tiba di Konoha dan bertemu naruto

ada seseorang yang jatuh dari langit karena lobang portal yang muncul dari langit yap , orang itu adalah akame yang langsung terjun kebahwa , untung tempat yang di jatuh oleh akame adalah sungai kalau tidak bagaimana nasibnya akame .

 Dilain tempat .

Ada seorang yang ingin pergi memancing ikan di sungai karena dia tidak memiliki uang cukup untuk memberi makanan malamnya karena uang tidak cukup diapun pergi memancing ikan , dari kejauhan anak kecil itu melihat sosok anak kecil jatuh dari langit ke arah sungai yang dia tunjuk sekarang tanpa berpikir panjang bocah itu mempercepat langkahnya untuk menolong bocah itu .

Akame menutup matanya karena takut saat jatuh ,akamepun langsung terjatuh masuk sungai akame sebenarnya tak pandai berenang diapun tenggeram di sungai karena panik akame tak pandai berenang dia hanya pasrah saja dengan nasibnya dia berpikir dia akan mati lagi di dunia yang baru itu sebelum akame ke habisan nafas ada sosok yg menolong nya dan membawak dia naik ke permukaan .

 Skip .

Akamepun tersadar dari pingsannya dia melihat tersekelingnya nampak agak asing baginya sebab di tidak tau siapa yang menolong dia tadi saat tenggeram di sungai dan akamepun baru sadar pakaian yang dia pakai tidak basah di pikiran akame siapa yang menukar pakaian dia yang basah dengan yang kering karena bergelut dengan pikiran dia sediri dia tidak sadar ada sosok seorang yg telah menolongnya masuk ke dalam ruang itu .

Sebelumnya

Naruto yang menolong bocah yang jatuh dari langit itu pun kaget melihat bocah yang jatuh dari langit itu rupanya perempuan melihat perempuan itu tidak bisa berenang narutopun terjun ke sungai untuk menolong bocah itu supaya tidak tenggeram di sungai sudah berhasil membawak bocah itu ke permukaan narutopun membawak dia ketepi sungai dulu sesudah sampai ketepi sungai narutopun menggendongnya membawak pulang apartemen dia dulu untuk di tukar pakaiannya di rumahnya karena dia seseorang wanita narutopun mencari bantuan untuk menukar pakaian wanita itu Naruto sudah berupaya untuk memintak pertolong warga tapi dia sering kali di tolak oleh warga, naruto tidak putus asa di terus memintaku pertolongan sama warga desa tapi terus di tolak jalan satu - satunya hanya memintak tolong sama paman teuchi dan kak ayame untuk menukar pakaian bocah wanita itu .

Kebalik ke sekarang .

Saat naruto masuk bocah wanita itu sudah sadar dari pingsannya dan narutopun bertanya apa ada yang dia rasa sakit di tubuhnya .

Naruto : apa kamu sudah agak mendingan ? .

??? : iya udah agak mendingan 😅😅.

Naruto : oh iya kita belum kenalnya nama kamu siapa ?.

Akame : aku akame dan ini di mana ya ? . ( sebenarnya aku sih tau aku berada di konohalah dan terlebih lagi aku sekarang ada di kamar idol aku 🤩🤩, ) pikiran akame.

Naruto : di konoha dan namaku naruto , Naruto Uzumaki dattebayo.

Akame : Konoha ya , kamu tinggal sedirian di sini ? . Dan mana orang tuamu ?

Naruto : iya aku tinggal sendiri disini kedua orang tuaku telah tiada semenjak aku lahir dan aku diasuh oleh seseorang yang sudah aku anggap seorang kakek dia adalah kakek hokage ketiga.

Akame : maaf mengingatkanmu dengan kedua orang tuamu .

Naruto : tidak apa - apa kok itu sudah bisa olehku 😅.

Akame : naruto apa kamu lapar ? .

akame mendengar suara perut Naruto yang keroncongan karena belum makan malam.

Naruto : kruuukk ... Hehehe 😅 iya sebenarnya tadi aku pengen pergi memancing Untuk menangkap ikan di sungai karena melihat kamu yang dalam bahaya jadi lupa deh untuk memancing tadi .

Akame : ( dalam pikiran akame " karena dirinya naruto lupa untuk memancing ikan tadi " akamepun meraba saku celananya berharap ada uang di saku celananya yang di kasih oleh dewa dan Dewi itu tadi dan harapan akamepun ada ).

Akame : naruto aku ada sedikit uang sih untuk kita makan malam ini ya cukup sih sekedar makan ramen untuk malam ini kamu maukan naruto.

naruto : okelah daripada gak makan sama sekali .

 Naruto dan akamepun keluar apartemen milik naruto di dalam perjalanan ke ramen ichiraku akame bertanya kepada naruto siapa yang telah menukar pakaian yang dia pakai dan narutopun menjawab yang menukar pakaian akame adalah kak ayame anak paman teuchi.sesampainya mereka didepan warung Ichiraku ramen tempat langganan naruto mereka masuk kedalamnya .

Paman teuchi : selamat datang ooh naruto dan ini siapa naruto baru lihat paman apakah ini pacarmu naruto ?

wajah naruto Ama akame merah seketika di bilang oleh paman teuchi .

Naruto : bukan paman dia teman pertama aku paman 😅.

Akame : iya aku hanya teman naruto kok dan perkenalkan namaku akame salam kenal.

Paman teuchi : ooh aku kira pacarnya naruto , dan salam kenal juga nama saya teuchi. Kamu bisa panggil saya kayak naruto kok paman teuchi aja.

Akame : okelah paman oiya paman kata Naruto paman ada seorang putrinya siapa namanya paman?.

Teuchi : iya nama putri paman namanya ayame umurnya baru 19an tahunan.

Mereka berdua pun memesan makanan untuk mereka berdua .

Naruto : paman aku porsi biasa ya , kamu porsi apa akame ?.

Akame : aku porsi sedang aja paman.

teuchi : siap ramen porsi jumbo dan porsi sedang siap di masak.

Tak butuh lama menunggu ramennyapun siap.

Naruto dan akame : selamat makan .

Selesai makan merekapun membayar makanan mereka .

Akame : paman uangnya aku Tarok di bawah mangkok ya.

Teuchi : iya sama - sama , dan datang kembali ya naruakame 😁.

Di perjalanan pulang naruto dan akame mereka memikirkan apa yang di bilang oleh paman teuchi tadi .

Naruto :{ tapi iyakah aku suka sama akame padahal baru pertama kali bertemu loh dan perasaan apa ini rasanya nyaman selalu di dekat akame dan tidak mau melepaskan akame dari sisiku , kalau iya aku suka sama akame iya juga sih aku mengangap akame lebih dari sekedar Sabahat atau teman , aku mengangap akame itu Seseorang kekasih yang telah lama aku cari selama ini }.

Akame : { padahal aku berharap suatu hari nanti aku bisa bersama naruto di kemudian hari , kalau bisa iya aku pengen sekali menikah dengan naruto sebab keinginanku aku bisa menikah sama Naruto dan mempunyai seorang anak darinya } .

Dan sampailah mereka di apartemennya naruto di apartemen naruto memiliki dua kamar yang satu kamar Naruto yang satunya lagi khusus tamu yang nginap di rumah naruto.

Naruto : akame kamu tidur di kamar sebelah aku ya , nanti aku takut kamu kenapa - kenapa di kamar itu dan ini kunci kamarnya, kamar itu bersih kok aku sering membersihkan kamar itu jadi kamu gak perlu repot 2 membersihkannya jadi kamu tinggal tidur aja di sana oke.

Akame : okelah naruto kalau begitu selamat malam Naruto dan mimpi yang indah ya☺️☺️.

Naruto : { deg ...deg ... Perasaan apa ini rasanya jantung ini berdebar kencang saat melihat senyuman akame itu rasa yang selalu aku rindukan dengan senyumannya 😭} .

Dan narutopun berlari Sambir nangis menunjuk kedalam kamarnya.

^^^dalam pikiran Naruto dan akame { suatu hari nanti pasti kami berdua berjodoh pada masanya nanti } .^^^