SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Douluo:System Opening Sign-in To Ancestral Dragon Spirit

Douluo:System Opening Sign-in To Ancestral Dragon Spirit

Douluo: Opening Sign-in to Ancestral Dragon Spirit Chapter 1: Cross the Douluo

"Anak-anak, sekarang jam setengah enam. Waktunya bangun! Hari ini adalah Hari Kebangkitan. Aku akan membawamu ke Red Mountain College. Di sana, master jiwa dari Menara Roh akan menguji jiwa bela diri dan kekuatan jiwa untukmu. Cepatlah dan jangan tunda! "

Dalam tidurnya, suara wanita yang sedikit tajam dan cepat membangunkan Yao Xuan.

"Hari Kebangkitan, Pagoda Penyebaran Roh, Master Jiwa, Jiwa Bela Diri, Kekuatan Jiwa? Bukankah ini semua isi dari novel? Apakah ada yang mempermainkan saya?"

Beberapa dengan enggan membuka matanya, Yao Xuan juga menggelengkan kepalanya dengan grogi, lalu melihat sekeliling, ekspresi terkejut tiba-tiba muncul di matanya.

"Ini, di mana ini? Dan, bagaimana tubuh saya menjadi seperti ini! Mungkinkah itu ... saya benar-benar melewatinya?"

Melihat lingkungan yang asing, ini bukan lagi kamar tidur yang luas dan terang, tetapi asrama yang agak gelap dan padat. Ada sepuluh tempat tidur double dengan luas kurang dari 30 meter persegi, dan udaranya terisi satu. bau.

Melihat semua ini, mata Yao Xuan lebih terkejut, dan dia berpikir sendiri, kemudian, matanya berpaling dari tubuhnya secara tidak sengaja, dan ekspresi luar biasa tiba-tiba muncul di wajahnya.

Ya, dibandingkan dengan sosok 1,8 meter dalam ingatannya, Yao Xuan menemukan bahwa tubuhnya saat ini telah menyusut banyak, menyerupai bocah enam atau tujuh tahun, dikombinasikan dengan kata-kata aneh yang baru saja didengarnya, kecuali untuk menyeberang. Sepertinya tidak ada alasan kedua untuk menjelaskan semua ini.

Pada saat Yao Xuan sangat terkejut dan ragu, aliran ingatan membanjiri pikirannya terus menerus, dan saat ingatan ini membanjiri, ekspresi wajahnya menjadi semakin menarik.

"Ya Tuhan, saya benar-benar menyeberang, dan menyeberang ke Benua Douluo!"

Terus mengintegrasikan ingatan yang baru saja dia peroleh, Yao Xuan juga secara bertahap memahami situasinya-ya, ini bukan lagi bumi, tetapi legenda tidak memiliki sihir, tidak ada semangat juang, tidak ada seni bela diri, dan milik roh magis dan kekuatan jiwa. Benua Douluo dengan keterampilan roh!

Namun, ini bukan Benua Douluo selama periode Spirit Hall. Menurut ingatan yang dia peroleh, sudah 20.000 tahun sejak Tang Sancheng naik. Kerajaan Dou Empire dan Kerajaan Xingluo asli dikalahkan dan diusir dari Douluo. Daratan Luo, lahir keluar dari Kekaisaran Matahari-Bulan, menempati posisi dominan.

Di era ini:

Jiwa buatan, armor perang, mecha, dan teknologi pemandu jiwa bersinar, dan kekuatan manusia telah mencapai puncaknya;

Soul beast berada dalam bahaya, tetapi raja naga perak Gu Yuena lahir dan berubah menjadi dunia manusia;

Roh Kudus membuka saluran dari bidang jurang, dan orang bijak jurang terbangun, dan bidang jurang itu akan menyerbu sepenuhnya;

——Ya, inilah Benua Douluo yang sangat bergairah dan termasuk dalam periode Legenda Raja Naga!

Selain itu, dia juga mengetahui identitas tubuh ini.

Secara kebetulan, nama asli jenazah ini juga Yao Xuan, orang tuanya tewas dalam kecelakaan, dan dia menghabiskan waktu lima tahun di "Panti Asuhan Hongshan" di Kota Aolai sampai Yao Xuan dari bumi menyeberang.

"Luar biasa! Tanpa diduga, saya akan memiliki kesempatan seperti itu, luar biasa! Tanpa diduga, saya akan menjadi anggota pasukan pelancong!"

"Bagaimanapun, traversing adalah traversing. Bagaimana jika semangat bela diri saya tidak baik atau saya tidak memiliki kekuatan spirit bawaan? Saya seharusnya tidak seberuntung itu, bukan?"

"Yah, seharusnya tidak. Tampaknya mereka yang melakukan perjalanan bisa mendapatkan jari emas. Selain itu, aku masih memiliki restu pengorbanan 'Orang Tua' ke langit, mana yang tak terbatas ', jadi tidak terlalu menyedihkan.

"Begitulah yang dikatakan, tapi kapan cheat saya akan dikreditkan?"

Tepat ketika Yao Xuan masih tenggelam dalam keterkejutan penyeberangan dan mulai memikirkannya, sebuah suara yang indah tiba-tiba terdengar di telinganya.

【Ding! Sistem dewa super berhasil diaktifkan, apakah itu terikat? 】

"Oh, Sistem Dewa Super?"

Mendengarkan suara cepat yang tiba-tiba muncul di telinganya, mata Yao Xuan juga menunjukkan kejutan yang menyenangkan, -kecepatan jari emas yang tiba di akun sangat cepat!

"Tentu saja terikat!"

Yao Xuan bukanlah ahli teori konspirasi, karena dia memiliki kesempatan untuk mendapatkannya, apakah dia punya alasan untuk tidak melakukannya? Oleh karena itu, dia juga diam-diam memilih untuk mengikat di dalam hatinya.

【Ding! Mulai jilid ...]

[30, 29, 28 ..... 5, 4, 3, 2, 1]

[Berhasil mengikat! 】

Mengikuti pikiran Yao Xuan, suara bisikan terdengar lagi di telinga Yao Xuan Pada saat yang sama, aliran udara magis mengalir ke lautan pengetahuan dan tubuh Yao Xuan, dan mulai mengubah tubuhnya., Proses mengikat super sistem tuhan.

【Ding! Pengikatan sistem supershen selesai, sekarang Anda dapat masuk dan Anda dapat menerima salinan "Paket Hadiah Pemula". Apakah Anda masuk? 】

Tiga puluh detik berlalu dalam sekejap, dan pengikatannya selesai. Yao Xuan hanya merasa bahwa tampaknya ada sesuatu yang lebih di lautan kesadarannya. Pada saat yang sama, perintah sistem berbunyi lagi.

"Masuk!"

Mendengarkan perintah sistem, Yao Xuan juga berkata tanpa ragu-ragu.

【Ding! Berhasil masuk, selamat mendapatkan paket hadiah untuk pemula. Imbalannya sebagai berikut:]

[Cash Red Packet] Kamu bisa mendapatkan uang tunai dengan membaca buku! Ikuti WeChat. Akun publik [Book Friends Base Camp], mata uang tunai / poin menunggu Anda!

[System Ability-Detecting Eye: Ini adalah kemampuan kuat yang dapat membantu Anda mendeteksi atribut target dan mengembalikannya dalam bentuk data (semakin kuat kekuatan mental Anda, semakin kuat kekuatan pendeteksian) (semakin kuat kekuatan musuh, Semakin sedikit data yang dikembalikan oleh mata pendeteksi)]

[Pesona Penguat Kemampuan Sistem: Penampilanmu telah ditingkatkan, mencapai standar satu dalam sejuta. Selain itu, temperamen dan aura Anda juga telah ditingkatkan. Melihat makhluk cerdas Anda tanpa sengaja akan mengembangkan kesan baik tentang Anda, dan kemungkinan besar akan membantu dan bahkan menjadi teman Anda]

[Kemampuan Sistem-Perkuat pemahaman Anda: Pemahaman Anda telah sangat diperkuat, bahkan para Extreme Douluo itu, pemahaman mereka di masa kanak-kanak tidak lain adalah ini, apakah itu penanaman kekuatan jiwa, kontrol keterampilan jiwa atau pengetahuan Pahami, Anda telah mencapai alam pemahaman, dan Anda dapat menarik kesimpulan tentangnya]

[Peluang Ekstraksi Jiwa Bela Diri Tingkat Keberuntungan x1: Memberi Anda kesempatan untuk menggambar Jiwa Bela Diri Tingkat Keberuntungan, yang dapat diikat segera setelah ekstraksi, sangat mengubah bakat dan fisik Anda, dan membantu Anda menjadi orang yang kuat]

Mengikuti kata-kata Yao Xuan, perintah sukses masuk terdengar di lautan pengetahuannya. Pada saat yang sama, kotak prompt transparan yang diukir dengan pola cantik yang tak terhitung jumlahnya juga muncul di depan mata Yao Xuan, menunjukkan foya pemula. Beri dia Penghargaan.

"Hadiah yang begitu murah hati layak untuk sistem dewa super. Sungguh menakjubkan! Ada juga seni bela diri tingkat keberuntungan. Seni bela diri tingkat keberuntungan yang baik ini jauh lebih kuat daripada seni bela diri tingkat dewa. Sungguh menakjubkan. ! "

Melihat hadiah di depannya, mata Yao Xuan tidak bisa membantu tetapi berkilau dengan ekspresi yang sangat terkejut, dan dia merasa sedikit kering.

"Yao Xuan, apa yang masih kamu tunggu di tempat tidur? Bangun dari tempat tidur dan mandi, anak-anak lain sedang menunggumu!"

Tepat ketika Yao Xuan tenggelam dalam kegembiraan, suara wanita datang lagi.

"Begitu, Bibi Li Mei."

Dengan cepat setuju, Yao Xuan juga melipat selimut sesuai dengan aturan panti asuhan dalam ingatannya, mengganti pakaiannya, membilas mulutnya dan membasuh wajahnya, lalu berjalan keluar.

Douluo: Opening Sign-in to Ancestral Dragon Spirit Chapter 2: Extract, Zulong Wu

Di luar asrama yang kecil dan bobrok, terdapat koridor yang tidak terlalu tinggi dan agak gelap, ketika keluar dari koridor, Anda masuk ke ruang makan.

Bilang itu ruang makan, nyatanya hanya ada beberapa meja kayu lusuh rendah. Di tengah tiap meja kayu ada sepiring besar roti kukus putih dan telur., Sembilan anak seusia.

Di mata Yao Xuan, sarapan seperti itu memang agak lusuh, tapi bagi anak-anak, roti kukus putih dan telur adalah makanan yang tergolong mewah, dan umumnya hanya dinikmati saat liburan.

Menurut ingatan Yao Xuan, di Panti Asuhan Hongshan, sarapan anak-anak di masa lalu hanya terdiri dari biskuit yang terbuat dari gandum kasar dan biji-bijian yang sulit dicerna sehingga anak-anak ini memiliki kulit yang agak kekuningan dan kurang gizi.

"Yao Xuan, kenapa kamu sangat lambat hari ini? Jika kamu terlambat karena kamu, maka setelah kembali, aku akan mendenda kamu selama seminggu!"

Pada saat ini, seorang wanita paruh baya yang berusia sekitar empat puluh tahun dan memiliki rambut agak beruban dan tampak agak kaya membuka mulutnya dan bertanya.

"Bibi Li Mei, karena hari ini adalah Hari Kebangkitan, aku terlalu bersemangat tadi malam, jadi ..."

Sedikit menggaruk kepalanya, Yao Xuan juga menjawab.

"Ya, hari ini adalah hari kebangkitan. Bisa dimaafkan bahwa kamu tidak tidur nyenyak tadi malam. Duduklah dengan cepat."

Setelah mendengarkan penjelasan Yao Xuan, Li Mei juga mengangguk, tidak terlalu menyalahkan Yao Xuan, tetapi memberi isyarat kepada Yao Xuan untuk duduk.

Sekarang, izinkan saya memberi tahu Anda tentang proses selanjutnya. Setiap orang harus mendengarkan dengan cermat. Ketika saatnya tiba untuk menguji roh dan kekuatan roh, jangan menyinggung master jiwa dari menara roh ... ... "

Melihat semua anak sudah duduk, Li Mei berdehem, lalu dengan sungguh-sungguh memberi tahu anak-anak itu.

Sementara Li Mei menjelaskan formasi dan tindakan pencegahan selanjutnya, pikiran Yao Xuan bergerak, dan pikirannya tenggelam ke dalam sistem dewa super di lautan pengetahuan.

【Ding! Anda telah memperoleh kemampuan sistem — menjelajahi mata, memperkuat pesona, dan memperkuat kecerdasan, apakah Anda terbuka? 】

Ketika kesadaran Yao Xuan memasuki sistem dewa super, suara prompt sistem juga terdengar lagi.

"Iya!"

Mendengar nada cepat sistem, Yao Xuan tidak sabar untuk bermeditasi di dalam hatinya.

Mengikuti pikiran Yao Xuan, arus hangat samar naik dari tubuhnya, mengalir dengan cepat di sepanjang meridian Yao Xuan, terus menerus mengubah tubuh Yao Xuan.

Di bawah pengaruh arus hangat ini, tubuh Yao Xuan mulai berubah, tanda dan bekas luka di permukaan tubuh dengan cepat menghilang, dan tubuh yang agak kurus dengan cepat menjadi lebih kuat karena kekurangan gizi, dan corak menjadi putih dan jernih. Temperamennya juga tiba-tiba. menjadi tampan, yang membuat orang merasa nyaman pada pandangan pertama.

Tidak hanya itu, saat arus hangat ini menyebar, ada juga arus dingin di tubuh Yao Xuan, naik menuju lautan pengetahuan Yao Xuan.

Arus dingin ini memasuki Laut Kesadaran Yao Xuan dan langsung menyebar ke sekitarnya, berubah menjadi energi spiritual murni, yang diserap oleh Laut Kesadaran Yao Xuan. Setelah energi diserap, pemahaman Yao Xuan dengan cepat meningkat, dan kemampuannya untuk berpikir dan menganalisis masalah diperkuat secara signifikan.

【Ding! Anda memiliki kesempatan untuk menggambar seni bela diri tingkat keberuntungan x1. Apakah Anda ingin menggambar? 】

Dengan keberhasilan dua kemampuan sistem [Enhancing Charm] dan [Intensifying Perception], temperamen dan pemahaman Yao Xuan telah mengalami perubahan yang mengguncang bumi.Pada saat ini, perintah sistem terdengar lagi di telinga Yao Xuan.

"Tentu saja menggambar!"

Ditemani oleh kata-kata Yao Xuan, cahaya keemasan melintas di lautan pengetahuannya, dan segera, meja putar emas dengan sembilan warna cahaya dan berbagai prasasti yang terukir di atasnya tiba-tiba muncul.

"Luar biasa! Ini sistem dewa super, sungguh luar biasa!"

Melihat roulette yang muncul di lautan kesadaran, di setiap kisi meja putar, ada roh seni bela diri kelas seni bela diri yang terlihat sangat cantik, dan Yao Xuan tidak bisa tidak mengaguminya.

Dan seperti yang dikagumi Yao Xuan, penunjuk pada roulette juga berputar dengan pikiran Yao Xuan, dan terus berakselerasi, dan mata Yao Xuan mengikuti perputaran penunjuk, dan detak jantungnya tidak bisa menahan "boom!" up, nantikan itu.

"... Namun, jika kamu tidak dilahirkan dalam klan master jiwa, di antara ratusan orang, mungkin tidak ada satu orang pun yang dapat muncul dengan kekuatan roh bersama dengan roh. Oleh karena itu, jika kamu tidak memiliki kekuatan roh, Anda tidak perlu berkecil hati. Jika Anda belajar keterampilan dengan baik di masa depan, Anda juga dapat menjalani kehidupan dengan makanan dan pakaian tanpa rasa khawatir. Oke, mari kita makan malam, semuanya! "

Pada saat ini, Li Mei juga menyelesaikan semua tindakan pencegahan.Ditemani dengan perintah "Saatnya makan", anak-anak mengambil makanan di depan mereka dan melahapnya, tetapi kesadaran Yao Xuan masih terfokus pada meja putar yang megah dan tinggi. kecepatan. Di atas penunjuk berputar.

Lambat, lambat, lebih lambat!

Di bawah tatapan penuh harap Yao Xuan, penunjuk itu akhirnya berhenti di atas sebuah persegi, dengan jiwa bela diri berbentuk naga, mengungkapkan aura menakutkan melihat dunia, dunia, dan kesungguhan diriku. Hanya dengan melihat sekilas, akan ada gelombang dingin di hatiku, dan tubuhku akan kehilangan kendali dan gemetar.

【Ding! Setelah ekstraksi selesai, selamat telah mendapatkan roh bela diri kelas keberuntungan-Roh Bela Diri Naga Leluhur! 】

[Pengantar Roh Bela Diri Naga Leluhur: Naga Leluhur, lahir dalam kekacauan, mengikuti keberuntungan besar tertinggi, kekayaan atmosfer, dan sebab dan akibat yang hebat, ia melintasi alam semesta, jarang bertemu lawan, setetes darah bisa menghancurkan planet!

Naga Leluhur, sebagai leluhur dari Sepuluh Ribu Naga, bahkan para dewa naga dalam banyak mitos hanya mendapat jejak darah Naga Leluhur, dan hal yang sama berlaku untuk para dewa naga di Dunia Douluo.

Adapun jiwa bela diri naga leluhur Anda, itu diubah oleh inti spiritual naga leluhur dan mewarisi kekuatan dan kemauan naga leluhur. Oleh karena itu, bahkan dewa naga dunia Douluo jauh lebih rendah daripada menjadi naga leluhur dalam peringkat. Anda , ahli waris Wuhun. 】

[Apakah itu bergabung? 】

Saat penunjuk berhenti, suara yang sedikit mekanis dan mendalam dari sistem itu bergema di lautan kesadaran Yao Xuan.

"Roh Bela Diri Naga Leluhur! Kedengarannya seperti Roh Bela Diri yang sangat mengagumkan, dan, menurut pengantar, bahkan Dewa Naga hanya memiliki jejak darah Naga Leluhur. Ini benar-benar berlawanan dengan langit, aku benar-benar membuat banyak uang!"

Mendengarkan nada cepat sistem, mata Yao Xuan tidak bisa membantu memancarkan warna yang menyengat, dan tubuhnya sedikit bergetar karena kegembiraannya.

"Sistemnya, berapa lama proses integrasi itu? Apakah bisa berjalan normal selama periode ini? Apakah ada bahaya?"

Perhatikan akun publik: Pesan Friends Base Camp, bayar tunai dan koin saat Anda mengikuti!

Dengan kegembiraan berkilauan di matanya, Yao Xuan tidak diliputi oleh kegembiraan itu, tetapi dengan tenang bertanya dalam hatinya bahwa dia tidak ingin membalikkan perahu di selokan!

[Waktu fusi membutuhkan waktu 20 menit. 】

【Bisa bergerak normal selama periode tersebut. 】

[Proses perpaduan jiwa bela diri akan membawa rasa panas tertentu, tapi tidak akan ada bahaya. 】

Seiring dengan pikiran Yao Xuan, di telinganya, perintah sistem berbunyi lagi, menjawab pertanyaan Yao Xuan.

"Aku akan segera menguji Martial Soul. Karena tidak ada bahaya, lebih baik segera bergabung! Lalu, sistem, aku memilih untuk mulai menggabungkan Martial Soul Naga Leluhur sekarang!"

Setelah menerima jawaban yang sistematis, mata Yao Xuan juga menunjukkan sentuhan tekad, dan kemudian menjawab.

Terpopuler