SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Crows Zero X High & Low

Crows Zero X High & Low

kelahiran kembali

BERHENTI’’ kuroko mendengar kata kata itu dari belakangnya, tidak peduli apakah dia memanggilnya atau tidak, dia berlari tanpa menoleh. Orang dibelakang sepertinya tahu bahwa kuroko akan melakukan ini, dan meraih kerah belakang kuroko terlebih dahulu, kuroko meihat kebelakang dan melihat guru kenta yang paling tidak ingin dia temui.’’Oh, bukankah ini guru kenta? Apakah anda ada hubungannya dengan saya? Jika tidak ada hubungannya dengan saya, saya akan Kembali ke kelas dulu, bel akan berbunyi..’’Kuroko ingin pergi setelah selesai berbicara. Apa yang Kamu lakukan dengan terburu buru, aku punya sesuatu untuk bertanya padamu. Guru itu tidak melepaskanya. ‘’ aku mendengar dari teman sekelasmu, beberapa senior sedang mencarimu diatap, anakmu tidak akan berkelahi lagi ,kan?. Mendengar ini, kuroko dengan cepat menggelengkan kepalanya dan memveto : bagaimana mungkin guru, aku adalah anak yang baik dengan nilai tertinggi dikelas, tidak mungkin aku berkelahi dengan para senior berandalan itu.

‘’Kau pikir aku belum mengenalmu nak. Guru itu menggelengkan kepalanya Ketika melihat kuroko yang berlari menjauh , berpikir bahwa Ketika dia melihat informasi muridnya diawal tahun ajaran, dia melihat file kuroko, nilai yang hampir sempurna dalam ujian sekolah menengah . saya sangat senang bahwa saya beruntung untuk diberikan bibit yang baik, tetapi saya sangat tidak senang melihat perbuatan nakal kuroko di file halaman kedua..

Sekolah dasar dipindahkan dua kali, sekolah menengah pertama dipindahkan sekali, dan semua karna berkelahi dengan teman sekelas disekolah dan saling mengirim ke rumah sakit. Jika bukan karena nilainya yang sangat bagus, mungkin kuroko sudah dikeluarkan dari sekolah ini.

Dan protagonist kita, kuroko sedang mengeluh tentang teman sekelasnya,minami (pengawas kelas). Kau mengaduku dengan laporan kecil lagi , aku sepertinta tidak pernah mennganggumu atau memprovokasimukan? Huh. Minami menatap kosong ke meja kuroko,’’ sebagai anggota komite belajar,kamu harus memberikan contoh kepada siswa yang lain contoh yang baik! Jangan selalu melanggar peraturan sekolah!’’ potong. Kuroko mengabaikan teman satu mejanya, melihat jadwal dipapan tulis, dan menundukan kepalanya dan tertidur sambal mengingat masa lalu.

Kuroko sebenarnya bukan orang dari dunia ini, dia sebenarnya adalah seorang fighter amatir dikehidupan sebelumnya, Namanya adalah rendra berumur 24 tahun berasal dari indonesia. Jiwanya berpindah saat dia terkena pukulan telak dibagian belakang kepalanya dan menjadi kuroko Tetsuya yang berusia 10 tahun. Saat pertama kali menempati tubuh ini, aku menerima informasi yang bikin rumit atau senang, sebagai penggemar film action dia mengetahui banyak film terutama crow zero dan high & low, didunia ini ada sekolah Bernama suzuran di kota touarushi bagian barat dan wilayah sword dibagian tengah , sebagai seorang petarung, hal yang paling menyenangkan adalah bertarung dan yang bikin senang, walaupun aku dulu tidak tau Bahasa jepang, tapi sekarang aku bisa berbicara jepang dengan lancar dan fasih.

Dan alasan mengapa dia bisa berpindah ke tubuh ini, mungkin karena tubuh ini mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan jiwanya berpindah. Karena kecelakaan tersebut dia hanya mempunyai adik Bernama minami Tetsuya dan pamannya yang selalu membantunya saat kesulitan. Setelah mengetahui orang tuanya,adik perempuanya tidak dalam kondisi yang baik dia memiliki penyakit jantung bawaan dan tidak dapat melakukan pekerjaan yang berat . oleh karena itu, setelah pemakaman dia dibawa pergi oleh pamanya ke rumahnya.

Saya tidak tau berapa lama, menegakkan kepalanya dan merenggangkan tubuh.menemukan bahwa tidak banyak orang dikelas. Dia mengemasi buku dan pulang.

Sekarang dia dirumah ini, dia adalah satu satunya didalamnya, tadi dia santai dan nyaman.

Saya menerima telepon dari pedesaan tadi malam bahwa penyakit saudara perempuan saya semakin membaik yang membuat hati in lega. Karena aku sudah mengambil alih tumbuh ini, aku harus bertanggung jawab untuk merawat adiknya dengan baik.

[sistem petarung terkuat]

Poin : 60

Panel karakter :

Title : Raja Iblis

Nama : Kuroko Tetsuya

Umur : 13 Tahun

Kekuatan : 61

Kecepatan : 68

Teknik : 55

Fisik :63

Teknik tempur \= boxing conor mc gregor dasar(ss), sanda dasar, sambo dasar

Evaluasi keseluruhan\= 247(B)

Benar ini adalah plugin sistem, sistem ini muncul saat aku berumur 11 tahun. Karena waktu itu aku diganggu oleh kakak kelas dimintai uang perlindungan. Aku mengalahkannya dan munculah sistem ini.

Poin didapat dari mengalahkan orang yang punya niat bertarung, itu sebabnya aku sering bertengkar dengan teman sekolah atau anak sekolah lain agar mendapat poin sistem. Poin sistem bisa ditukar dimall sistem. Bisa ditukar untuk membeli ketrampilan petaryng ufc,contoh ketrampilan boxing conor mc gregor senilai 200 poin atau bisa menukar dengan uang asli 1 poin senilai 1000 yen (120.000 ribu rupiah).

Kekuatan mengacu pada kekuatan otot dan kekuatan pukulan, kecepatan mengacu pada kecepatan meninju dan reflek saraf, ketrampilan mengacu pada jenis ketrampilan dalam bertempur, fisik mengacu pada ketahanan terhadap serangan, stamina, dan ketahanan

Evaluasi keseluruhan orang dewasa biasa adalah D

Evaluasi peringkat :

E \= 120 - 140

d- \= 140- 160

D \= 160- 180

c-\= 180- 200

c \= 200- 220

b-\= 220 -240

b \= 240- 260

a-\= 260-280

a\= 280-300

s-\= 300-320

S \= 320 -340

S+ \= 340-360

Ss \= 360-380

Ss+ \= 380-400

Sss\= 400 -420

Evaluasi ketrampilan :

Dasar-menengah-mahir master

Melihat evaluasi diatas, kuroko menghela nafas lega, sudah 3 tahun sejak dia berada didunia ini, yang dari ayam lemah sampai mendapat peringkat B. karena didunia ini banyak kejahatan yang mengintai, dengan banyaknya berandalan dan geng geng. meiningkatkan kekuatan adalah yang utama.

Sebagai mantan fighter amartir, sejak dia mengetahui tau kalau dunia ini tinju adalah yang utama, dia selalu berolahraga setiap hari dan selalu memakan makanan yang sehat dan bergizi supaya bisa tumbuh dengan baik, apalagi setelah sistem dibangkitkan, dia selalu berkelahi dengan para berandalan untuk mengasah ketrampilan bertarungnya dan mendapat poin sampai kemarin dia bisa membeli ketrampilan boxing conor mcgregor, walaupun masih dasar , tapi ketrampilan ini benar benar melawan langit, lihat saja kemarin para senior yang masuk rumah sakit karna ketrampilan boxing ini. Karena seringnya berkelahi, kuroko mendapat julukan raja iblis oleh teman temannya dan musuhnya.

hmm.. sudah jam 3 sore saatnya beli persediaan makanan.

melihat jalan yang sepi , Kuroko merasa sedikit emosional. ketika menyentuh sakuku , aku hanya

memiliki 6000 Yen,agak buruk, jumlah ini tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan selama 15hari lagi, sepertinya aku harus cari orang lagi untuk diajak berkelahi, dengan senyum dingin, Kuroko berjalan menyusuri gang. Sampai dia melihat 8 anak smp sedang duduk pinggir jalan.

hey sampah" kuroko memanggil mereka dengan senyum gembira. seseorang dari mereka dengan nama tenki menjawab'' apa yang kau maksud sampah kami bocah?." bukankah disini tidak ada orang lagi"" Kuroko menjawab sambil tersenyum senang seperti melihat harta Karun. ''hey tenki bukakah orang itu gila, orang itu sendirian berani memprovokasi kita ber 8."" bodoh amat karna sudah berani memprovokasi,hajar saja dia," oke.

setelah 5 menit

hehehe lumayan dapet poin lagi. Kuroko berjalan dengan senyum kemenangan

disisi lain

" sialan kenapa orang itu kuat sekali, sih bangsat, badanku sakit semua kena tinju orang itu.

"" oii tenki bukankah orang itu sepertinya familliar?

'' aku juga merasa begitu"" tenki berusaha duduk sambil menatap kosong tempat Kuroko tadi pergi.

" oh aku ingat tenki,sepertinya dia itu Kuroko si raja iblis dari SMP sakurama.

"sialan, pantas saja aku punya firasat buruk saat melihat orang itu,ternyata dia si raja iblis yang terkenal baru baru ini'', sepertinya kita harus mencari boss kenma, siapa tau boss mau membalas dendam kita.

ayo kita pergi!

SMP teikou

Memasuki toko swalayan, kuroko mengambil keranjang dan memasukan barang yang dibeli seperti ramen dll, saat menuju ke kasir dia melihat ibu temannya’’ halo bibi Terumi. Kuroko menyapa sambal tersenyum’’ oh ada nak kuroko, sedang belanja bulanan ya’’ iya bibi. ‘’ oiya kuroko bibi mau tanya, gimana kabar anakku keigo disekolah, apakah masih dibully sama seniornya.’’ Oh keigo, tenang saja bibi, mereka yang membully keigo sudah saya beri pelajaran’’ jawab kuroko sambal tersenyum ramah. Mendengar ini bibi Terumi tersenyum’’ terima kasih banyak nak kuroko, sudah mau menjaga anak bibi, omong omong biar bibi yang bayar belanjaan nak kuroko sebagai ucapan terima kasih.’’ Tidak usah bi, saya juga bawa uang sendiri.’’Gpp, biar bibi aja yang bayarin,’’ ya sudah bi, kalau begitu terima kasih’’ kata kuroko sambal tersenyum.

Diperjalanan pulang dia melihat sekumpulan anak anak yang tadi habis dihajar, sekarang sepertinya membawa lebih banyak temannya .’’ Hey apa kau yang bernama kuroko si raja iblis itu.’’kalau namaku kuroko terus kenapa’’ Kuroko Menjawab dengan wajah menghina.’’ Perkenalkan Aku kenma, bos dari smp teiko dan bos dari anak anak yang kamu hajar tadi’’ Oh jadi sekarang yang kecil terluka, yang besar membalas? Tanya kuroko sambil tersenyum.’’ Benar, hari ini aku dating untuk membawamu ke rumah sakit’’ kata kenma.

Kuroko menatap kenma

sistem

Karakter : Kenma

Kekuatan : 53

Kecepatan : 51

Keterampilan : 44

Fisik :51

Evaluasi keseluruhan : 199(C-)

Kukira dia hebat karna berbicara besar,ternyata evaluasi sistem Cuma C-. kalau Cuma segitu aku hajar aja tadi dan gak usah basa basi segala.

‘’ membawaku ke rumah sakit? Apa kau mampu hehehe. Kuroko meluncur dengan Jabnya dan terkena wajah kenma.’’( Bajingan, sakit sekali pukulan anak ini) semuanya serang anak ini Bersama sama’’ BAIk BOSS!!. Menghadapi banyak musuh, Kuroko tidak mundur tetapi maju. Kuroko terus terusan melancarkan jab jabnya dan tendangannya, yang menyebabkan banyak bawahan kenma berjatuhan.

‘’Sialan, apakah anak ini monster. Sebagai boss smp teikou kenma juga bukan orang sembarangan, pengalaman bertarung dia sudah lumayan banyak. Melihat kuroko dikepung. Dia melemparkan pukulan yang mengenai perut kuroko.

‘’Hahah sial, seru sekali’’. Bukannya kesakitan kuroko, kuroko malah tertawa senang. Ini menyebabkan metal anak anak teikou menjadi turun.

Sial, sudah dihajar tetapi malah tertawa, apa orang ini gila’’ pikir anak teikou

3 menit setelah pertarungan

Kuroko terengah engah melihat 20 siswa smp teikou yang terbaring ditanah, dia merasakan sakit di pinggangnya, karena terus terusan terkena pukulan.

Kuroko pergi dari sini tanpa melihat lagi, awal nama legenda raja iblis mulai menyebar

Dirumah

Sistem

Poin \= 88

Nama : Kuroko Tetsuya

Kekuatan : 61

Kecepatan : 68

Teknik : 56

Fisik :63

Teknik tempur \= boxing conor mc gregor menengah(ss), sanda dasar, sambo dasar

Evaluasi keseluruhan\= 248(B)

Melihat data sistem, sepertinya ketrampilan boxing naik menjadi menenah, dan menambah 1poin Teknik.

Fungsi sistem juga bisa untuk mempercepat pemulihan tubuh yang mengkonsumsi 5 poin sistem.

Melihat opsi pemulihan kuroko langsung memilih ya. Dan sensasi hangat langsung menyebar keseluruh tubuh.

Ketrampilan tempur seperti boxing conor bisa naik kalau terus terusan dilatih, kalau tidak ketrampilan ini tidak akan naik. Untungnya aku dulu fighter amatir yang suka berlatih, kalau tidak mungkin ketrampilan ini tidak akan naik, karena latihanya yang berat.

Duduk dimeja dan memakan dada ayam dan susu agar mempercepat pertumbuhan otot dan menguatkannya.

Hari hari ini terus berlanjut sampai tidak terasa, kuroko akan lulus sekolah menengah pertama.