SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
SISTEM MODIFIKASI SUPER NARUTO

SISTEM MODIFIKASI SUPER NARUTO

CP 1

Di malam hari, matahari terbenam tampak seperti emas yang bersinar, saat awan merah malam mulai menutupi langit. Pemandangan di luar jendela sangat indah, daun-daun pepohonan menari-nari lembut bersama angin, dan banyak burung kecil berdiri di puncak pohon dan bernyanyi dengan gembira.

Di kelas. Hiro Okada sedang berbaring di mejanya, menguap dan tidak menunjukkan minat pada apa yang dikatakan guru Yasui.

Di podium, guru Yasui yang sedang mengajarkan Jutsu Klon mulai berbicara dengan sangat keras sehingga semua siswa bisa mendengarnya, mengajarkan Jutsu Klon Obito benar-benar membuatnya kesal, tapi Hiro tidak mau mendengarkan apa yang dikatakan guru kepada Obito. "Membosankan."

Hiro sangat bosan saat ini, kemudian mengubah posisi tidurnya untuk membuat dirinya lebih nyaman, setelah berbaring tengkurap, dia melihat sekeliling.

Di dua baris pertama, seorang pria muda dengan rambut perak dan topeng hitam di wajahnya, dia juga berbaring di atas meja dengan mata tertutup, dia tampak tertidur. Dia juga tidak tertarik dengan apa yang terjadi di kelas. wajah ikan matinya membuat bibir Hiro melengkung. Namanya Kakashi Hatake, putra White Fang Konoha.

Di tiga kursi pertama di sisi kiri, seorang gadis ramping duduk dengan rambut cokelat pendek, dia terlihat sangat imut, dia adalah Nohara Rin.

Nah, ada juga bocah bekas, Uchiha Obito, yang menyelinap ke Nohara Rin dari waktu ke waktu.Ada juga Kurenai Yuhi di barisan depan, dengan rambut hitam panjang dan kulit bersalju, memegang dagu halus dengan tangan kecilnya, mata ruby ​​​​nya terfokus pada guru, dan wajahnya yang serius membuatnya terlihat lebih cantik.

"Yah, Dunia Naruto juga cukup bagus, um, setidaknya gadis-gadis itu berkualitas tinggi, seperti Kurenai di barisan depan ..." Hiro melirik Kurenai di barisan depan, merasa emosional di hatinya.

Itu benar, Hiro bukan orang dari Dunia Naruto, dia adalah seorang musafir.

Hiro Okada, yang berusia 18 tahun sebelum menyeberang, adalah seorang otaku. Seperti kebanyakan otaku, hobinya adalah membaca novel dan menonton anime.

Tentu saja, dia telah melihat anime terkenal "Naruto". Tapi siapa yang tahu bahwa suatu hari, dia bangun dan menemukan dirinya di dunia ini.Di dunia ini, identitas Hiro adalah yatim piatu Konoha biasa, pada periode yang sama dengan Kakashi, Rin, Obito, Kurenai, Guy, dan lainnya!

Hiro baru berusia lima tahun saat ini, ini adalah tahun pertamanya di Sekolah Ninja 2

Namun, Hiro sama sekali tidak tertarik untuk pergi ke sekolah.

"Jutsu Klon terlalu membosankan, ninjutsu semacam ini tidak sulit sama sekali, pergi ke sekolah membuang-buang waktu. Menurut timeline kerja asli, Perang Ninja Ketiga akan segera datang, saya harus segera meningkatkan kekuatan saya." pikir Hiro dalam hatinya.

"Namun, sebagai seorang pelintas, bukankah seharusnya aku memiliki jari emas?"

Hiro mengeluh sebentar, dan tiba-tiba suara wanita lembut terdengar di telinganya.

"Ding, selamat kepada tuan rumah, berhasil mengaktifkan 'Super Modifier":"Pengubah Super?!

Apa ini, apakah ini Jari Emasnya? Hiro menjadi bersemangat di dalam hatinya.

Dia mengeluh tentang Jari Emasnya, tetapi dia benar-benar memilikinya, yang membuat Hiro bersemangat. Dalam novel, Jari Emas ini semuanya melawan langit. Hal baik seperti itu benar-benar terjadi padanya, seolah-olah kue jatuh dari langit.

"Apa fungsi Modifier ini?" Hiro penasaran, begitu pikirnya dalam hati, namun ia merasa arwahnya tiba-tiba mengendur seolah-olah telah memasuki dunia lain.

"Tuan rumah, Selamat datang di Ruang Pengubah, sistem akan melayani Anda dengan sepenuh hati."

"Fungsi Super Modifier adalah untuk memodifikasi apapun di dunia ini, termasuk Ninjutsu, Kekkei Genkai, Talent, Charm, Luck...Hiro langsung mengerti.

Sederhananya, fungsi Super Modifier ini mirip dengan plug-in di dalam game! Anda dapat memodifikasi hampir semua yang ada di Dunia Naruto.

"Karena tuan rumah menggunakan sistem untuk pertama kalinya, Tuan rumah mendapat paket hadiah pemula, Tuan rumah dapat menggunakan Pengubah tiga kali. Tuan rumah dapat mengubah nilai Talent, nilai Keberuntungan, dan Ninjutsunya masing-masing. Suara wanita yang bagus berdering lagi seolah-olah kekasihnya berbisik ke telinganya.

Ada Paket Pemula!

Hiro ingin menggunakannya, tetapi dia segera menyadari bahwa dia masih di dalam kelas.

Baru dia berpikir untuk menggunakan paket pemula, guru Yasui di podium berteriak "kelas selesai, bubar", semua siswa di kelas bersorak dan berdiri dan mulai mengemasi barang-barang mereka.Hiro pun bangun dengan semangat, sedikit tidak sabar untuk pulang melihat efek dari Super Modifier.

"Hiro-Kun, apakah kamu ingin pulang bersama?" Pada saat ini, suara lembut datang ke telinganya. Kurenai yang berjalan ke arahnya, matanya yang seperti rubi menatap Hiro dengan penuh semangat.

"Oke." Hiro setuju tanpa ragu-ragu, Kurenai dan Hiro tinggal dekat satu sama lain, dan hubungan antara keduanya baik.

Memikirkan calon dewi Kurenai Yuhi, Hiro sangat senang.

"Ayo pergi."

Kurenai dan Hiro setuju untuk pulang bersama, Uchiha Obito memperhatikan mereka dan ketika dia melihat mereka pergi bersama, dia iri pada mereka. Dia menoleh ke Rin dan berkata, "Rin, akankah kita pulang bersama?""Ah, maaf, aku tidak bebas hari ini." Rin meminta maaf.

Obito tiba-tiba menundukkan kepalanya dan menatap punggung Hiro dan Kurenai dengan iri dan iri, ketika Hiro melihatnya seperti ini, dia tertawa diam-diam, Obito ditakdirkan untuk menjadi anjing tunggal, ban serep yang malang.

Di pintu rumah, Hiro dan Kurenai berpisah. Melihat tubuh mungil Kurenai menghilang dari pandangannya, Hiro tersenyum dan buru-buru masuk ke rumahnya.

Rumah Hiro sangat kecil, dengan hanya satu kamar tidur, dan ruang tamunya agak berantakan dengan beberapa makanan yang ditumpuk di atasnya.

Setelah meneguk air, Hiro mulai mempelajari Super Modifier.

Hiro tahu bahwa sistem memberinya tiga Izin Modifikasi secara total, yang masing-masing dapat mengubah nilai Bakat, Nilai Keberuntungan, dan Ninjutsunya. Dia sangat ingin tahu tentang efeknya dan bersemangatingin mengetahui kemampuan Super Modifier. Memikirkan hal ini, Hiro segera memasuki Ruang Modifier dan berkomunikasi dengan sistem.

"Sistem akan melayani Anda dengan sepenuh hati. Tuan rumah dapat menggunakan Izin Pengubah kapan saja. Apa yang tuan rumah ingin Modifikasi?" suara wanita lembut itu bertanya.

Hiro tidak ragu-ragu dan menjawab: "Ubah bakatku!"

Bakat tentu saja merupakan salah satu atribut terpenting. Ninja-ninja terkenal di Dunia Naruto, seperti Uchiha Madara, Hashirama Senju, bahkan Naruto dan Sasuke memiliki bakat-bakat top, dan prestasi mereka tidak terlepas dari bakat mereka.

Dapat dikatakan bahwa tingkat bakat ninja menentukan masa depan mereka, sehingga Hiro tidak ragu dan memilih untuk Memodifikasi bakatnya!Ruang Pengubah telah berubah tiba-tiba.

CP 2 Bakat tingkat penuh

Ruang Pengubah telah berubah. Di depan Hiro, sesuatu yang mirip dengan poin atribut dalam game telah muncul, [Poin Atribut Bakat].

Ini seperti tata letak atribut dalam game, Super Modifier sangat mirip dengan plug-in dalam game!

Setelah Hiro memilih untuk mengubah bakatnya, dia dapat menyesuaikan poin bakatnya sesuka hati.

Kisaran poin bakat adalah 1-100.

Poin talent awal Hiro adalah 88. Menurut penjelasan Modifier, talentanya sudah cukup tinggi, yang jarang di kalangan ninja.

Sistem memberi tahu Hiro bahwa ninja dengan nilai bakat lebih dari 90 poin dapat dianggap sebagai bakat super.

Adapun lebih dari 95 poin, itu bahkan lebih jarang. Ninja seperti ini hampir tidak ada. Ini jelas merupakan bakat yang hanya bisa dimiliki oleh seorang ninja yang berdiri di puncak Dunia Naruto.

"Saya tidak tahu seberapa banyak saya bisa meningkatkan bakat saya. Nilai penuhnya sepertinya 100 poin." Hiro berpikir sejenak dan mencoba meningkatkan bakatku.

Hiro merasa sangat keren, menggunakan perangkat curang untuk menjadi lebih kuat membuatnya sangat, dia melihat poin bakatnya meningkat secara bertahap, hingga 100 poin!

Nilai Talent benar-benar menjadi penuh?!

Hiro tidak bisa mempercayainya untuk sementara waktu, dia pikir dia sedang bermimpi.

Manfaat seperti apa yang akan didapatkan oleh nilai Talent penuh

memberi?

"Ding, selamat kepada tuan rumah, berhasil meningkatkan Talent ke level penuh, mengaktifkan atribut tersembunyi [Tubuh Sage Dasar], kebugaran fisik tuan rumah, ketahanan, dan volume chakra semuanya meningkat. Tubuh Sage akan naik level sebagai tuan rumah menjadi lebih kuat.

Hiro terkejut ketika mendengar suara wanita yang lembut, lalu dia menjadi sangat terkejut.

Benar-benar kejutan yang sangat bagus untuk bisa mendapatkan Sage-Body.

Dia benar-benar mendapatkan Tubuh Sage yang diimpikan oleh banyak ninja?

Lihat saja Senju Hashirama di

karya asli, dan Anda akan melihat betapa kuatnya Tubuh Sage. Tidak peduli berapa banyak luka yang dia derita, itu dapat segera pulih, dan bahkan ketika dia melakukan ninjutsu, dia tidak membutuhkan segel tangan. Selain itu, itu memberikan sejumlah besar

chakra.

"Tubuh Bijak..." gumam Hiro, matanya berangsur-angsur menjadi cerah.

Dia merasa seluruh tubuhnya berbeda dari sebelumnya, jumlah chakra di tubuhnya hampir dua kali lipat, tubuhnya tampak penuh kekuatan.

Hiro mencoba menggaruk lengan kirinya dengan pisau dan membuat luka sekitar lima sentimeter, tetapi dia melihat darahnya tidak mengalir, lukanya sembuh seketika, benar-benar utuh.

Ketahanan ini.... luar biasa, seru Hiro, sangat terkejut dengan efek Sage- Body.

Ini hanya Tubuh Petapa Utama, kekuatan Tubuh Petapa akan meningkat dengan pertumbuhan kekuatan Hiro!

Hiro sangat puas dengan ini.

"Ini benar-benar layak menjadi Jari Emas, Pengubah ini terlalu kuat." Hiro dengan cepat memulihkan ketenangannya setelah kejutan singkat:

"Tapi ini tidak berarti saya tak terkalahkan, itu harus berlatih lebih keras."

"Dengan bantuan Modifier, jika saya tidak berdiri di atas ninja, bukankah itu berarti, saya sangat sia-sia?" Bagaimanapun, Hiro adalah pria yang menjalani dua kehidupan, dan ide Hiro lebih matang. Dia mengepalkan tinjunya dan memberi dirinya sendiri serangkaian gol.

Setelah menetapkan tujuannya, Hiro berlatih ninjutsu selama beberapa jam seperti biasa.

Karena talenta Hiro sudah mencapai level penuh, kecepatan latihannya hari ini hampir beberapa kali lebih cepat dari biasanya, memungkinkan Hiro merasakan kekuatan nilai Talent sepenuhnya lagi.

Setelah menyelesaikan pelatihannya, ia mempelajari Modifier sebentar, akhirnya mengklarifikasi fungsi Modifier.

"Sudah 40 tahun sejak berdirinya Konoha. Perang Ninja Kedua sudah berakhir, tetapi Lima Desa Besar masih penuh dengan mesiu dan arus bawah.

Prioritas utama saya adalah meningkatkan kekuatan saya sesegera mungkin." Hiro telah berlatih untuk waktu yang lama, yang sangat bermanfaat.

Meski sang Modifier meningkatkan bakatnya secara maksimal, Hiro tidak berpuas diri karenanya. Bakat tidak berarti segalanya, dan Hiro mengetahui hal ini dengan baik.

Untuk menjadi ninja papan atas, bakat, fokus, ketekunan, pekerja keras, dan bahkan keberuntungan sangat diperlukan.

Tapi Hiro memiliki kepercayaan diri yang cukup.

Setelah berlatih untuk waktu yang lama, Hiro secara bertahap rileks dan makan sedikit makanan sebelum tidur.

Dia tidur sampai subuh, membuatnya segar kembali.

Hari ini libur, dan tidak perlu pergi ke sekolah ninja.

"Hiro-Kun, Hiro-Kun!"

Ada suara wanita yang bagus datang dari luar, dia tidak perlu berpikir untuk mengetahuinya

bahwa orang yang memanggil namanya adalah Kurenai. Kurenai memiliki hubungan terbaik dengannya, dan dia akan membangunkannya setiap pagi.

Ketika Hiro membuka pintu, dia melihat Kurenai berdiri di halaman dengan tenang, melambaikan tangannya yang bersalju ke arahnya, duduk di kursi tua, tersenyum indah.

Mata seperti rubi itu sangat terang di bawah sinar matahari pagi, dan ada bayangan dewi masa depan.

"Kurenai-Chan," panggil Hiro.

"Hari ini adalah hari libur kita, ayo pergi dan bermain bersama, yang lain menunggu kita." Kurenai tersenyum.

Hiro mengerucutkan bibirnya, dia tidak ingin bergaul dengan anak-anak kecil ini, tapi dia juga tahu bahwa Kurenai adalah gadis yang baik.

Hiro jarang bermain dengan anak kecil, jadi dia sedikit keluar dari grup di akhir pekan, dan Kurenai memanggilnya khusus karena takut.

Hati Hiro dipenuhi kehangatan, melihat Kurenai yang ceria, dia mulai menyadari bahwa Desa Konoha adalah rumahnya.

Setelah berjalan sebentar, dia melihat semua miliknya

teman sekelas sudah menunggu mereka.

Kakashi, Guy, Rin, Obito, dan Asuma sedang bermain bersama. Sederhananya, mereka berlatih berbagai ninjutsu, seperti Shuriken Throwing, Transformation, dan Clone jutsu.

Hiro secara alami sangat bagus dalam ninjutsu ini, jadi dilihat dari samping, Kakashi juga berdiri bersamanya karena dia juga sangat bagus dalam ninjutsu dasar ini.

Baik Kakashi maupun Hiro tidak tertarik bermain dengan orang-orang ini. Kakashi masih tenggelam dalam kesedihan karena ayahnya, White Fang baru saja meninggal.

Tapi Hiro sama sekali tidak repot-repot bermain dengan anak-anak kecil ini, kecuali yang cantik

Lolita kecil, Hiro tidak tertarik pada orang lain.

Dia tidak tertarik pada loli kecil, dia tertarik pada seperti apa loli cantik ini ketika dia dewasa.

Hanya ada dua jenis orang yang bisa tertarik pada loli berusia lima tahun, yang satu cabul, yang lain cabul besar.

"Hiro, apakah kamu berani bersaing denganku!" Pada

saat ini, sebuah suara datang.

Terpopuler