SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Skill Unik Jendral Di Dunia Lain

Skill Unik Jendral Di Dunia Lain

ch 1. (Fix)

disebuah gedung menteri pertahanan Indonesia beberapa orang berlalu lalang dengan wajah penuh kepanikan "lapor pak benteng pertahanan udara kita telah ditembus, musuh selanjutnya akan menyerang kantor ini, anda diharap segera mengungsi ke Bunker bersama presiden" menteri pertahanan bernama Arjuna memahami situasinya namun dia menolak untuk pergi "bawalah presiden dengan semua pengamanan di tingkatkan di sekitarnya! aku akan tetap menjalankan tugasku disini" ajudan menteri tersebut tetap bersikukuh "tapi pak keselamatan anda juga adalah yang terpenting"

"keselamatan ku adalah prioritas yang lain, sekarang utamakan penjagaan warga sipil dan presiden, misi terakhir ini kuberikan kepada mu sebagai komando terakhir, laksanakan! " Arjuna tersenyum semberi memberikan hormat terakhir kepada ajudannya "kuharap kau memberikan pesan terakhir ku kepada Presiden, maaf karena telah gagal menjaga negara ini" ajudan tersebut dengan terpaksa pergi membawa semua orang keluar kecuali Arjuna ia melihat dari jendela memandangi semua orang pergi meninggalkan nya, tak lama terdengae suara lesatan roket menuju gedung menteri Pertahanan.

Duar!!!

Ledakan besar terjadi, orang orang melihat kehancurkan gedung yang begitu megah kini hancur menjadi puing puing.

Disaat terakhirnya Arjuna mengenang semua pengalaman yang pernah ia lalui dan saat hendak menutup matanya dia melihat sebuah cahaya yang sangat terang membuat dirinya tak sadarkan diri, saat terbangun Arjuna berada ditengah tengah Hutan yang lebat "ini dimana? apa aku tidak mati?" ia memegangi kepalanya yang masih kesakitan, tak lama muncul sebuah gambar hologram didepan nya "apa ini?.. hologram? disini tertera namaku dan.." Arjuna dikejutkan dengan usia yang terdapat pada hologram tersebut, dimana usia dirinya adalah 18 tahun padahal usia aslinya sudah 50 tahun "Tidak mungkin.. apa aku kembali muda" matanya tertuju pada kolom yang lain "next?" Arjuna lalu menekan tombol tersebut dan muncul sebuah text penjelasan [Halo tuan Arjuna, selamat datang di sistem modern dunia lain anda dapat membeli peralatan apapun yang ada didunia lama anda di dunia ini tentu saja dengan menggunakan mata uang dunia ini, sebagai perkenalan awal sistem akan memberikan 3000 koin emas]

[Nama:Arjuna Widayanata] [Ras:manusia]

[usia : 17 tahun]

[koin emas : 3000]

Arjuna melihat tampilan status miliknya dan text kembali muncul

[sebagai tambahan 1 koin emas setara dengan 100 koin perak]

"begitu rupanya dari penjelasan ini seperti nya aku sudah berada di dunia lain, yah aku tidak tahu apakah aku dihidupkan kembali atau berpindah dimensi, namun akan kujalani kehidupan kedua ku ini dengan bersantai sedikit" Arjuna menekan tombol ya dan melihat ada dua kolom bertuliskan Toko dan inventori. Ia menekan tombol toko dan melihat peralatan yang ada di dalam Nya "hebat sekali sistem ini bahkan menyediakan semua peralatan yang ada di dunia lama ku baik persenjataan, kendaraan biasa atau tempur, pakaian, makanan, perabotan, barang barang dengan teknologi yang maju, bahkan dapat membeli sebuah rumah" Arjuna melihat lihat harga barang barang tersebut untuk persenjataan seperti senapan dan pistol dikenakan harga 2 koin emas dan amunisi per magazine 1 koin emas.

Arjuna membeli 1 pistol jenis sig Sauer Dan 1 senapan serbu jenis m4a1 "mekanisme sama seperti aslinya, lalu tinggal membeli amunisi" Ia membeli 5 magazine peluru untuk masing masing senjata, perhatian nya tertuju pada rompi vest seharga 3 koin yang pernah ia gunakan menghabiskan total 15 koin emas "persiapan sudah selesai sekarang saatnya untuk mencoba akurasi senjata ini" Arjuna membidik sebuah Pohon dan menembaknya sekali, ia menyadari bahwa akurasinya sedikit melenceng dari scope dan membetulkan nya kini semuanya telah sesuai dengan keinginan nya.

saat tengah asik mengecek perlengkapan nya Arjuna mendengar suara dari daun kering yang terinjak menandakan ada yang menghampiri nya benar saja saat ia menoleh ia dikejutkan dengan kedatangan serigala bertanduk yang sangat besar, bukan hanya satu namun ada lusinan. Tanpa aba aba serigala tersebut langsung menyerang Arjuna secara berkelompok membuat dia terpojok, ia mengangkat senjata nya dan menembak serigala tersebut.

Dor! Dor! Dor!

beberapa tembakan yang ia keluarkan berhasil membunuh separuh serigala yang menyerang nya menyisakan satu ekor, Arjuna berharap ia pergi namun serigala itu malah kembali menyerangnya dengan lebih brutal, beruntung teknik bertarung dan menembak di dunia lamanya sangat berguna sehingga Arjuna tidak kewalahan karena menghadapi 1 ekor saja "sial kenapa dia tidak pergi saja saat kawanan nya sudah mati" Arjuna memberikan beberapa tembakan lagi namun masih belum bisa menumbangkan serigala tersebut, terpaksa ia membeli sebuah rpg dengan harga 5 koin emas.

tembakan Arjuna keluarkan dan mengenai kepala serigala membuat ledakan yang menghancur seluruh tubuhnya, Arjuna berusaha menghindari ledakan menahan tubuhnya dari percikan darah, setelah pertarungan melelahkan Arjuna berjalan menyisir hutan dan menemukan aliran sungai, ia membersihkan dirinya disana dan melihat wajahnya "ternyata wajahku benar benar berusia 17 tahun.

Setelah selesai membersihkan diri Arjuna melihat kembali ke sistem nya, di inventori ia baru memiliki 1 barang yaitu rpg yang ia simpan, Arjuna menyadari bahwa didalam sistem nya tersebut ada gambar kota kecil seperti peta, begitu ia menekan nya barulah ia dapat melihat peta tersebut saat mencoba mengecil kan Nya barulah dia dapat melihat keseluruhan peta namun hanya batas jarak 100 km darinya, tak jauh dari posisi hutan ia berada terdapat sebuah kota "kota ini cukup dekat dengan hutan tetapi jika berjalan kaki tentu saja akan memakan waktu yang lama"

Arjuna melihat harga untuk kendaraan agar dia tidak perlu repot repot berjalan menuju kota "jeep militer seharga 100 koin emas untuk tipe biasa, dan untuk yang memiliki senapan mesin berat harganya 150 koin emas" Arjuna langsung membeli Kendaraan dengan senapan mesin berat diatasnya untuk berjaga jaga jika ada sesuatu yang menganggu perjalanan nya "bentuk nya seperti kendaraan ringan Amerika ya.." Arjuna menaiki kendaraan tersebut lalu melaju kearah Kota.

Setibanya didepan gerbang Kota Arjuna turun dari kendaraan nya dan menghampiri penjaga gerbang, melihat benda bergerak sendiri dan juga seseorang turun membuat penjaga gerbang ketakutan sehingga memanggil kapten nya dan bersiaga "Berhenti angkat tangan mu!" Arjuna terkejut melihat banyak tentara bermunculan dan mengangkat pedang mereka. Terpaksa Arjuna mengangkat tangan nya, tak lama Seorang prajurit berzirah lengkap dengan warna yang berbeda mendekat "Siapa kau! keluarkan kartu identitas mu dan benda, apa yang ada dibelakang Mu!".

Arjuna ternyata dapat memahami bahasa mereka "aku memahami bahasa mereka apa karena bantuan sistem?" ia lalu menjawab pertanyaan "Aku Arjuna aku bukan dari kota ini dan ingin masuk kedalam nya, aku tidak memiliki kartu identitas seperti yang kau bicarakan" Arjuna lalu dibawa ke pos penjaga dan di interogasi lebih lanjut benda apa yang kau naiki kenapa dia bisa bergerak sendiri!" Arjuna terpaksa sedikit berbohong karena seperti nya akan berbahaya jika dia mengeluarkan benda benda dari dunia lama nya "aku berjalan untuk menuju kota ini, benda apa yang kalian maksud?" sembari diam diam memasukan kendaraan tersebut kedalam Inventori menggunakan sistem, "jangan berbohong! atau kau akan kutahan!" mendapat todongan pedang di lehernya Arjuna tidak gentar sedikit pun dan melanjutkan "tuan tuan aku benar benar tidak menaiki apapun kemari kalian dapat mengecek nya lagi apakah aku benar atau tidak".

tak lama seorang prajurit lain masuk kedalam pos dengan berteriak "Kapten, benda tadi menghilang tanpa jejak dihadapan kami" kapten terkejut mendengar ucapan bawahan nya lalu melirik Arjuna "Apa yang kau lakukan! jelas jelas mereka melihat benda itu!" Arjuna lalu memperhatikan Sekeliling dan melihat banyak botol wine "Tuan seperti nya pasukan anda terlalu banyak minum sehingga berhalusinasi, aku benar benar benar datang kemari dengan berjalan kaki".

kapten pasukan memikirkan ucapan Arjuna ada benarnya karena sebelumnya mereka tengah minum minum lalu kembali bertugas namun kapten berpikir bahwa ini adalah hal aneh karena merasa dirinya belum mabuk. sebelum kembali ditanya Arjuna terlebih dahulu mengeluarkan sejumlah uang "tuan kau bisa percaya dengan ku, terimalah hadiah ini sebagai awal pertemuan kita, juga bisakah kalian membantuku untuk membuat identitas? " Arjuna memberikan 10 koin emas dengan begitu mudah tentu saja membuat perhatian para penjaga menjadi teralihkan, kapten pasukan pun memasukan pedangnya dan duduk dihadapan Arjuna "sepertinya kau benar anak buahku terlalu banyak minum, karena kau memberikan niat baik maka aku akan membantu mu" ucap nya dengan mengambil 10 koin emas tersebut ia kemudian menyisakan 1 dan meminta bawahannya menggunakan koin itu membuat identitas Arjuna.

"taktik suap berhasil" gumam Arjuna tersenyum dengan lebar ia lalu dibawa oleh salah satu pasukan menuju petugas administrasi dan mendaftarkan dirinya, kini masalahnya telah selesai dan saatnya dia memulai kehidupan baru nya di kota.

Ch 2. Kota eldor (Fix)

setelah memasuki gerbang Kota ia menunggangi kereta kuda setempat yang akan menuju ibukota, untungnya kereta kuda tersebut tidak di pungut biaya karena kusir berbaik hati ingin memberikan tumpangan.

"Baiklah saatnya mencari penginapan dan informasi mengenai dunia ini, Ibukota kerajaan ini pasti sangat ramai akan penduduk", ia melewati beberapa kota dan desa menghabiskan perjalanan 3 hari, untungnya dengan makanan yang ia bawa dan peralatan nya ia bisa melakukan aktivitas seperti biasa walaupun dalam kereta kuda, setelah tiba Arjuna lalu mencari penginapan, ia berjalan jalan mengelilingi kota yang besar dan tiba disebuah penginapan bernama matahari "permisi aku ingin menyewa kamar untuk 3 hari" Seorang wanita yang berkerja menjadi resepsionis melihat Arjuna dan mendekatinya "tuan apakah anda baru tiba di kota ini?" Arjuna mengangguk lalu sang resepsionis berbicara kembali "saya nadia pegawai penginapan matahari, jika anda ingin menginap cukup bayar 20 koin perak permalam"

Arjuna mengeluarkan 1 koin emas dan memberikan nya kepada Nadia "tuan ini kebanyakan untuk menginap 3 hari, apakah anda menginginkan sesuatu?" Nadia bertanya dengan memegang kancing pakaian nya membuat Arjuna sedikit ambigu pada perkataan Nadia "aku memang menginginkan sesuatu tapi bukan hal yang seperti itu, aku ingin mendapatkan informasi tentang dunia ini dan kerajaan ini" Nadia segera mengerti keinginan yang dimaksud oleh Arjuna jadi dia mulai mendekatinya dan berbicara "aku tidak tahu apa apa tentang dunia tapi di benua yang kita tinggali terdapat banyak kerajaan Kekaisaran termasuk kerajaan Valerian ini, kerajaan Valerian merupakan salah satu kerajaan besar yang Baru, kekuatan kerajaan ini juga lumayan kuat karena pernah memenang kan beberapa pertempuran, sekarang kerajaan ini dipimpin oleh Raja Duran".

Nadia berhenti sejenak untuk minum lalu melanjutkan "kota ini merupakan pusat kota kerajaan valerian, bernama Kota Eldor, Banyak juga kota kota lain nya yang dipimpin oleh para bangsawan, hanya itu yang aku ketahui tuan namun informasi ini aku rasa tidak bernilai sama sekali jadi apa saya harus mengembalikan sisa koin ini kepada anda?" Tanya Nadia namun Arjuna menggelengkan kepalanya "Tidak perlu informasi mu lebih dari cukup" ia lalu segera menuju kamarnya dan beristirahat.

"status" Arjuna melihat statusnya

[nama:Arjuna widayanata] [Ras:manusia]

[usia : 17 tahun]

[koin emas : 2819]

[Inventori :

-M4A1

-Sig sauer

-rpg

-Jeep]

"semuanya hanya peralatan militer, aku harus mencari uang agar koin pemberian sistem. tidak habis, Usaha apa yang harus kulakukan ya.. " saat tengah kesulitan memikirkan apa yang akan dia lakukan untuk mendapatkan uang, perutnya tiba tiba berbunyi "banyak yang terjadi dan aku belum makan" Arjuna lalu membeli makanan di sistem ia membeli Nasi goreng, chicken dan juga sebuah jus, ia melihat harga makanan di sistem nya seharga 15 koin perak harga ini sama rata untuk semua jenis makanan, lalu 5 perak untuk semua jenis minuman ia mendapat kembalian 65 koin perak dari 1 emas yang dia gunakan.

begitu melihat keuangan nya ia menyadari bahwa kolom bertambah disamping koin emas.

[koin emas : 2818] [koin perak : 65]

Arjuna lalu menyantap makanannya sesaat ia tersadar ia bisa berjualan makanan cepat saji dengan mengandalkan sistem nya ia pun dapat menjual barang barang yang mungkin akan menjadi berharga didunia ini "baiklah mari kita lakukan besok". karena hari sudah malam Arjuna tertidur dan bangun pagi pagi sekali keesokan nya ia menghampiri Nadia dan bertanya " Permisi apa kau tahu dimana tempat supaya aku bisa mendapatkan toko?" Nadia menoleh dan melihat Arjuna yang bertanya pada nya, begitu memandangi Arjuna ia tersipu malu bahkan menutup matanya "tubuh anda kekar sekali seperti nya...." dengan wajah yang memerah Nadia memperhatikan tubuh Arjuna dengan waktu yang lama sampai akhirnya Arjuna memanggil nya kembali "Oh apakah tuan ingin membuka usaha sendiri? kalau begitu Tuan harus menemui Bagian perizinan untuk membuka izin berdagang lalu mencari orang orang yang menjual toko" Nadia lalu menjawab dengan cepat saat dipanggil kedua kalinya, Arjuna berterima kasih pada Nadia dan memberikan nya cemilan yang ia beli disistem.

setelah menemui tempat dimana petugas perizinan berada ia memasuki tempat tersebut dan mendaftar pada resepsionis, setelah menunggu lama ia di undang masuk kedalam sebuah ruangan "Jadi kau yang ingin membuka usaha.. Perkenalkan aku Nolan kepala petugas perizinan di Kerajaan Valerian, lalu barang seprti apa yang akan kau jual?" tanya pria yang ada didepan Arjuna "aku ingin menjual makanan dari negaraku, juga berbagai jenis barang yang mungkin berguna" Nolan lalu melirik pakaian yang dikenakan oleh "apakah pakaian mu termasuk?" Arjuna melihat pakaian yang dikenakan olehnya "Oh pakaian ini? mungkin saja tergantung laku atau tidak nya" Arjuna mengenakan pakaian kaos berbahan tipis yang biasa ia gunakan, terlihat ketat namun elastis sehingga nyaman dikenakan, pakaian ini juga dapat memperlihatkan bentuk tubuh dari pemakai nya.

Nolan lalu memberikan berkas berkas yang harus Arjuna isi "Silahkan isi lalu anda harus menempel kan salah satu jari anda sebagai bukti bahwa anda menyetujui persyaratan yang diberikan" setelah selesai mengisi semua berkas Arjuna diberikan sebuah surat izin untuk membuat usaha dikerajaan tersebut, ia harus membayar 2 koin emas sebagai biaya administrasi. Nolan melirik Arjuna sekali lagi dan bergumam "mampu membayar 2 koin emas tanpa ragu ragu juga memiliki pakaian yang bagusnya melebihi pakaian para bangsawan, orang ini benar benar tidak dapat diremehkan".

Arjuna lalu mencari penjual toko karena memerlukan sebuah tempat untuk menjual dan mendistribusikan barangnya, setelah setengah hari berjalan jalan dan melihat seisi kota ia akhirnya menemukan sebuah toko yang dijual dan dekat dengan penginapan nya "Tuan apakah anda yang ingin menjual toko ini?" Arjuna bertanya pada seseorang yang memberikan tanda bahwa tokonya dijual, sang pemilik toko pun mengangguk "Ya aku menjual nya karena membutuhkan uang banyak" Arjuna lalu kembali bertanya "berapa harganya?" pemilik toko melirik Arjuna dengan seksama ia keheranan karena anak muda di depannya langsung menanyakan harga "80 koin emas!" Pemilik toko dengan sengaja memberi harga mahal dengan tujuan menguji anak muda didepan nya namun ia kembali dikejutkan oleh ucapan Arjuna tersebut "Deal! aku akan beli toko ini" Arjuna tanpa lama mengeluarkan uang 80 Koin emas di kantongnya meskipun keluarga dari sistem tetapi tidak terlihat tanda tanda aneh yang ditunjukan.

sang pemilik toko benar benar terkejut bahwa tokonya akan dibeli dengan harga mahal, ia berniat menjual tokonya 30 koin emas namun seseorang malah membelinya dengan harga 80 koin emas, di sisi lain Arjuna tidak menyangka akan mendapatkan toko dengan harga murah "80 koin emas tentu saja akan ku beli, harga ini bahkan lebih murah dari sebuah jeep" melihat banyak koin emas yang di berikan sang pemilik toko lalu dengan senang hati memberikan surat surat kepemilikan toko tersebut kepada Arjuna ia pun kembali dengan hati yang sangat senang mendapatkan emas banyak, bukan hanya bisa memenuhi kebutuhan nya ia juga bisa membeli toko yang lain.

"akhirnya masalah tempat sudah diselesaikan tinggal melakukan pembersihan dan merapihkan barang barang" Arjuna langsung mengerjakan semuanya hari ini tanpa menunggu esok hari, membersihkan dan membeli peralatan untuk berjualan, membeli Plat Toko custom di sistem nya dan memberikan sedikit sentuhan warna didalam bahkan menambahkan foto foto yang bagus membuat tokoknya menjadi berkelas "baiklah semuanya sudah selesai tinggal membeli beberapa barang untuk ku jual".

Arjuna membeli beberapa barang yang akan dia jual, menghabis kan total 118 koin emas hanya untuk barang saja, barang barang ini berupa pakaian, kosmetik, dan juga peralatan yang berguna di dunia ini, ia juga mengeluarkan 50 koin emas untuk membeli perlengkapan seperti genset pembangkit listrik sekali pakai namun memiliki daya besar yang mampu bertahan untuk setahun, selain genset ia membeli pendingin, lampu dan peralatan untuk toilet menggunakan shower "terlihat seperti mall namun dengan skala kecil". arjuna akhirnya selesai ia kembali ke penginapan Nadia sudah menunggunya disana dan bertanya "Tuan bagaimana apakah anda sudah mendapatkan izin?" Arjuna mengangguk "sudah aku juga sudah memiliki toko ku sendiri" ucapan Arjuna membuat Nadia terkejut "apa!!.. dalam satu hari kau bisa mendapatkan izin dan langsung mempunyai toko bahkan sudah membersihkan nya".

Arjuna menggaruk Kepala nya dan tersenyum tipis "yah aku beruntung kukira akan memakan waktu berhari hari, tapi karena semuanya sudah selesai, aku ingin kau membantuku menyebarkan nama toko ku, nanti kuberi imbalan" Nadia tersenyum dan memegang otot lenga!nya "serahkan padaku!"

Arjuna kembali kekamarnya membersihkan diri dan beristirahat "membersihkan diri didunia ini benar benar terasa tidak nyaman harusnya aku menggunakan toilet di toko ku saja" dia mengeluh karena belum terbiasa dengan cara membersihkan diri orang orang didunia barunya.

Terpopuler