SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Mangaka Di Dunia One Piece

Mangaka Di Dunia One Piece

Bab 1: Membuat Manga di dunia one piece adalah hal yang aku inginkan dari segara hal

"Selamat datang di Jaringan Impian Menarik! Di sini, impian Anda bisa menjadi kenyataan! Klik di sini untuk mengikuti survei."

Ketika Rob sedang berselancar di internet pada suatu malam yang membosankan, sebuah iklan menarik muncul di browsernya. "Heh, impian bisa menjadi kenyataan? Lucu sekali," pikirnya sambil tersenyum sinis. Ekspresi Rob tetap datar meskipun iklan itu menarik perhatiannya. Ini adalah pertama kalinya dia melihat iklan semacam itu, jadi dia memutuskan untuk melihat lebih jauh. Rob tidak takut pada virus penghisap data atau hal lain karena dia sendiri adalah seorang hacker tingkat tinggi tanpa rasa sombong, komputernya aman dan dia bukan target yang mudah. Lagi pula, dia adalah salah satu penguasa darknet. Hal menarik dari iklan ini adalah tidak ada iklan yang bisa muncul di komputernya karena dia sudah mengatasi masalah ini sejak lama. Jadi, bagaimana mungkin sebuah iklan elektronik menembus semua dinding keamanannya dan muncul di depan wajahnya?!

"Ini benar-benar menarik," pikir Rob sambil mengklik tautan iklan itu. Layar komputernya tiba-tiba berubah menjadi merah dan banyak pertanyaan kekanak-kanakan muncul di depannya. Namun, dia tahu bahwa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini akan membuat servernya menganalisis virus lebih cepat dan akhirnya menyelesaikannya.

"Selamat datang di survei dari Jaringan Impian Menarik. Bersiaplah! Karena hari ini adalah hari keberuntungan Anda!"

"Oh, katanya hari ini hari keberuntunganku! Sialan kau!" pikir Rob sambil melanjutkan survei tersebut.

**Pertanyaan 1:** Dunia anime atau manga mana yang ingin Anda tinggali?

Rob menjawab tanpa ragu: "One Piece."

**Pertanyaan 2:** Apa hal paling menarik yang bisa Anda lakukan di dunia ini? (Jika tujuan Anda tidak cukup menarik\, survei Anda tidak akan diterima dan Anda akan didiskualifikasi\, pikirkan baik-baik sebelum menentukan tujuan Anda!)

Rob berpikir, apa yang bisa dia lakukan di dunia One Piece yang akan menarik bagi virus ini? Menjadi Raja Bajak Laut? Tidak, terlalu klise. Menjadi Yonko? Tidak, terlalu biasa. Menjadi Laksamana Armada? Tidak, terlalu sering muncul. Menjadi seorang revolusioner? Tidak, terlalu klise juga. Maka, dia memilih menjadi seorang naga surgawi! Namun, setelah mencari cerita fanfiksi One Piece di Webnovel, Rob mendapati bahwa menjadi Naga Surgawi juga sering muncul. "Apa-apaan ini, tidak ada yang menarik di sini…" pikirnya. Akhirnya, sebuah ide menarik muncul dalam pikirannya: "Aku akan menjadi Raja Mangaka!" Dengan semangat, Rob menulis tujuannya: "Menciptakan manga One Piece di dunia One Piece dan membuat dunia bajak laut menikmati masa depan, membiarkan era besar bajak laut menjadi lebih kacau!"

**Pertanyaan 3:** Apakah Anda ingin kuat dari awal atau lemah menjadi kuat\, atau hanya menjadi orang lemah di latar belakang?

Rob menjawab: "Aku ingin menjadi kuat agar tidak khawatir tentang keselamatanku."

**Pertanyaan 4:** Apakah Anda ingin reinkarnasi acak atau spesifik?

Rob menjawab: "Biarkan acak tapi aku ingin tampan."

**Pertanyaan 5:** Era apa yang Anda inginkan untuk pindah?

Rob menjawab: "Setelah peristiwa God Valley, kalender laut 1493."

**Pertanyaan:** Jika Anda bisa menginginkan 4 kemampuan yang bisa membantu Anda mencapai tujuan\, apa yang Anda inginkan?

Rob menjawab: "1- Memori fotografi, 2- Buah Iblis tanpa efek samping yang bisa bebas menciptakan, mengedit, dan memodifikasi kertas sesuai imajinasi pengguna, 3- Sistem tingkat tinggi yang bisa membantuku menyebarkan karyaku ke seluruh dunia, lebih baik jika tersedia dengan toko dimensi yang menjual barang-barang dari bumi modern yang bisa dibeli dengan poin membaca atau semacamnya, 4- Bakat menggambar tingkat tinggi."

Survei Rob diterima dan dia melanjutkan menjawab pertanyaan-pertanyaan lainnya. "Apa yang sedang terjadi…?!" pikir Rob saat layar komputernya semakin terang hingga dia tidak bisa membuka matanya. Setelah beberapa saat, pandangannya kembali jelas dan dia bisa membuka matanya lagi. Namun, ketika dia melihat pemandangan di depannya, dia terkejut dengan absurditasnya. Laut biru menutupi seluruh bidang penglihatannya!

Dalam pikiran Rob, muncul ide yang tidak masuk akal. "Apakah survei itu nyata?! Terlalu konyol!!" Melihat sekelilingnya, Rob menyadari bahwa dia berada di atas kapal kayu dan berdiri di buritan melihat gerakan kapal. "Ah!! Kepalaku! Sial, sial, sial!!" Kepalanya mulai sakit sekali saat banyak kenangan aneh mengalir ke dalam kepalanya seperti menjejalkan miliaran data ke dalam memori kecil. Setelah beberapa detik, sakit kepala yang hampir membelah kepalanya mereda hingga hilang sepenuhnya. Mata Rob membelalak saat dia menemukan kebenaran yang mengejutkan dari kenangan aneh yang mengisi kepalanya. Dia benar-benar pindah ke dunia One Piece!

"Jaringan Impian Menarik mengucapkan selamat atas transisi kosmik Anda yang sukses! Manfaat yang dijanjikan akan segera dikirim, silakan temukan tempat yang tenang dan jauh dari gangguan."

Aura misterius menyelubungi Rob seolah-olah dia telah terpisah dari dunia. Semua yang ada di pikirannya saat itu hanyalah: "Sialan!" Karena dia benar-benar belum memahami apa pun dari situasinya saat ini, kejeniusannya yang disebut-sebut hanya menjadi debu di hadapan konfrontasi ajaib ini, bahkan suara yang berulang di kepalanya seperti gemuruh guntur adalah sesuatu yang begitu misterius hingga dia tidak tahu apakah itu bisa disebut suara pada awalnya.

"Anda telah dikirim ke dunia One Piece! Selesai! Anda telah mendapatkan gelar khusus: Mangaka pemula! Selesai! Mangaka pemula: Mulai sekarang, pikiran kaya akan menghujani Anda seperti hujan."

Pada saat ini, Rob merasa seolah-olah dia telah memasuki semacam keadaan pencerahan, seperti aliran pikiran ketika kreativitas mangaka mulai mewujudkan dirinya dalam cerita besar.

"Anda telah mendapatkan tubuh yang tidak bisa mati! Selesai!" Setelah keadaan pencerahan yang misterius, dia merasakan dingin mengalir melalui seluruh tubuhnya dan pikiran yang agung muncul dalam benaknya. "Abadi dan tidak pernah mati! Bahkan setelah berubah menjadi abu, dia bisa kembali dalam tubuh utuhnya! Bahkan setelah hancur menjadi tumpukan daging, dia bisa bangkit kembali dalam tubuh utuhnya!" Ini benar-benar menakutkan.

"Anda telah mendapatkan tubuh pria acak bernama Rob dan juga tampan! Selesai!" Gambar seorang pria dengan tinggi 260 cm, wajah cukup tampan dengan perawakan tajam dan mata lelah yang mengandung tanggung jawab besar muncul, dengan rambut hitam pendek, pupil kuning, dan tubuh sedikit berotot. Inilah pria yang mendapatkan tubuh Rob! Benar-benar tampak seperti karakter acak, tetapi Rob memiliki firasat samar yang mengatakan sebaliknya. Pria ini bukan karakter acak biasa!

"Jadwal yang sesuai ditentukan sesuai keinginan peserta survei, tahun saat ini 1493! Selesai! Memori fotografi telah diperoleh yang dapat mengembalikan semua kenangan peserta survei dan merekamnya dalam data mental berkualitas tinggi! Selesai!" Sekali lagi, Rob merasakan kepalanya terpecah menjadi banyak lapisan, dan kenangan yang terkubur dalam pikirannya mulai kembali satu per satu, baik itu kenangan Rob dari bumi atau Rob dari dunia bajak laut, semuanya dipulihkan dari momen pertama kedua orang di dunia mereka. Pada saat ini, sesuatu yang misterius terjadi dalam jiwa Rob, seolah-olah dua orang bergabung menjadi satu, jiwa Rob menjadi lebih terang seolah-olah levelnya meningkat menjadi lebih baik dari sekadar jiwa biasa.

Memori fotografi membawa kembali semua kenangan yang telah hilang seiring waktu dari kedua orang dan terus berulang dalam kesadaran Rob hingga setiap kenangan yang beragam itu diatur menjadi perpustakaan mental yang sangat besar. Pada saat ini, Rob menangis diam-diam, semua kenangan yang terkubur dipulihkan, baik atau buruk, untuk Rob dari bumi, kenangan terburuknya adalah kecelakaan di mana orang tuanya meninggal dan dia selamat ketika berusia 9 tahun dan dipindahkan ke panti asuhan sejak saat itu. Untuk Rob dari dunia bajak laut, kenangan terburuknya adalah ketika bajak laut menyerang desanya yang damai dan orang tuanya dibunuh di depan matanya oleh bajak laut yang ganas, dan kebetulan, dia juga berusia 9 tahun saat itu! Wajah menangis berubah menjadi senyum bahagia ketika Rob dari bumi mengingat momen paling bahagia dalam hidupnya yang terkubur dalam sejarah ketika dia mendapat komputer pertama kali dari paman baik yang menyumbang ke panti asuhan saat dia berusia 11 tahun. Untuk Rob dari dunia bajak laut, momen paling bahagia dalam hidupnya adalah ketika dia menikahi cinta dalam hidupnya dan pasangannya dalam petualangan! Rob membeku

ketika dia mengingat kenangan pria yang memiliki tubuhnya. Tubuhnya benar-benar kaku, tidak percaya bahwa wanita ini adalah istrinya sekarang!

"Anda telah mendapatkan Buah Iblis tipe Paramecia tanpa efek samping, Buah Kertas Kertas, dapat menciptakan dan memodifikasi kertas sesuai keinginan dan imajinasi pengguna, juga memiliki sifat logia di mana tubuh pengguna bisa berubah menjadi kertas, memiliki kemungkinan tak terbatas! Selesai!" Pikiran Rob terputus pada saat ini ketika dia merasakan sesuatu yang berat di tangan kanannya dan melihat buah berwarna putih berbentuk pir dengan pola spiral muncul entah dari mana. Ini pasti Buah Iblis! Rob tidak ragu untuk memakannya dalam satu gigitan, rasanya sangat enak seperti pir matang, bahkan rasa buruk itu telah dihilangkan. Setelah Rob memakan Buah Iblis, dia merasakan perasaan misterius menyelubungi tubuhnya seolah-olah dia menjadi sangat ringan dan bisa berubah menjadi setumpuk kertas jika dia mau, Rob menahan dorongan tiba-tiba ini dalam pikirannya, karena ini bukan waktu yang tepat untuk mencoba apa pun! Masih ada manfaat lain yang harus diterima.

"Anda telah mendapatkan sistem penerbitan seni yang terhubung ke toko dimensi! Selesai!"

[Ding!]

[Sistem penerbitan seni sedang dipersiapkan...]

[Sistem siap!]

[Mempersiapkan toko dimensi yang terhubung ke bumi modern...]

[Terhubung dengan sukses!]

Kali ini, sebuah jendela seperti layar komputer muncul di depan Rob, dan beberapa notifikasi terdengar di telinganya, seperti notifikasi otomatis, berbeda dari suara agung dan ilahi yang menggema di kepalanya hingga sekarang.

(Apa itu sistem penerbitan seni?)

Rob bertanya pada pertanyaan terpenting sebelum masuk ke hal lain.

[Sistem penerbitan seni adalah sistem yang memiliki satu tujuan yaitu membuat tuan rumah menjadi seniman universal yang dikenal oleh semua makhluk di dunia]

(Dan bagaimana cara kerjanya?)

"Anda telah mendapatkan bakat menggambar tingkat tinggi! Selesai!" Sebelum dia menerima jawaban apa pun dari sistem, suara agung bergema di pikiran Rob seperti ledakan guntur dan di akhir, dia merasakan kelima indranya diperkaya oleh semacam bakat yang luar biasa. Tangannya terasa gatal untuk menggambar! Hatinya merasakan hasrat untuk menggambar! Matanya terpesona oleh pemandangan laut biru yang indah dan ikan-ikan yang melompat dari waktu ke waktu di belakang jejak kapal, dia ingin melukis pemandangan menakjubkan ini secepat mungkin! Hidungnya merasa bahwa udara segar dan murni dari dunia ini bisa diekspresikan dalam gambar juga! Dia merasakan suara ombak dan burung laut tinggi di langit, angin sepoi-sepoi yang mendorong layar kapal, dan langkah kaki yang bergerak dari waktu ke waktu di dek, semua suara ini bisa diekspresikan melalui gambar! Dia merasakan pikirannya menerima kemampuan menggambar tingkat profesional dan tinggi! Semua indranya dipenuhi dengan bakat ini, untuk pertama kalinya, Rob tahu bahwa setiap perasaan bisa diekspresikan melalui gambar seperti dalam kehidupan nyata.

"Semua kondisi Anda telah dipenuhi oleh Jaringan Ilahi, karena Jaringan Ilahi memberi Anda segalanya, kami dapat menghapus semuanya dengan mudah. Anda bisa menjalani hidup Anda seperti yang Anda inginkan tetapi Anda harus mengikuti tujuan menarik yang dimasukkan dalam survei sampai akhir, jika Anda tidak mencapainya Anda akan mati dan jiwa Anda dihapus dari keberadaan, sekali lagi kami berterima kasih atas partisipasi Anda dalam survei kami dan kami berharap melihat peristiwa menarik yang akan dihasilkan dari pekerjaan Anda di dunia ini."

Rob tidak berani berpikir untuk menentang pemilik suara yang menakutkan itu, dia menganggukkan kepalanya berulang kali hingga suara itu benar-benar menghilang dari kepalanya. Nah, dia harus menjadi seorang mangaka mulai sekarang dan melukis manga One Piece di dunia One Piece sebagai tujuan akhirnya! Itu saja semuanya.

Bab 2:Istri yang cantik

Setelah suara menakutkan itu akhirnya menghilang dari kepalanya untuk selamanya, Rob keluar dari keadaan misteriusnya dan otomatis mendapatkan kembali kesadaran akan sekelilingnya seperti manusia yang hidup.

Dia melihat sekeliling dengan penasaran dan memastikan bahwa dia memang berada di atas kapal kayu yang menggunakan layar dan dorongan angin untuk berlayar.

"Tidak bisa dipercaya, aku benar-benar telah menyeberang ke dunia One Piece, aku tidak lagi berada di dunia tertutup itu!"

"Aku tidak perlu lagi bersembunyi di ruangan gelap dan dingin itu!"

"Aku tidak perlu lagi takut dilacak oleh Interpol!"

"Aku mendapatkan kebebasan! Survei sialan itu ternyata nyata!!! Sialan! Sialan! Sialan! Aku akhirnya mendapatkan keadilan dari para dewa terkutuk itu!"

Rob ingin berteriak dengan segala frustrasi dan antusiasme yang meledak pada saat itu tetapi harus mengontrol suaranya dan berteriak dengan suara rendah agar tidak menarik perhatian yang tidak diinginkan dari orang-orang di kapal.

Dia merasa seolah-olah dia bisa merasakan semua orang di kapal saat itu tetapi dia tidak mencoba fokus pada perasaan itu lebih dalam.

Adapun Rob dari bumi, atau yang mungkin disebut kehidupan sebelumnya dalam konteks saat ini, dia adalah sosok yang sangat misterius di masyarakat sebelumnya karena dia adalah salah satu kaisar dari jaringan gelap dan memiliki catatan kriminal di dunia internet di mana dia sebelumnya telah meretas data rahasia untuk banyak negara, termasuk Amerika Serikat itulah sebabnya dia disebut sebagai Buronan Berbahaya oleh Interpol.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia dijuluki Ghost Net! Dia tidak pernah terlacak sebelumnya.

Dia berusia 32 tahun dan hidup sendirian, komputer adalah satu-satunya temannya dan anime adalah dunia favoritnya.

Interaksinya dengan masyarakat nyata rendah, tetapi itu tidak masalah baginya sama sekali karena dia telah menemukan kenyamanan sejatinya dalam segala hal yang dia lakukan.

Namun sekarang, kehidupan itu sudah hilang, dan dia memiliki kehidupan baru!

Kehidupan di mana dia sudah memiliki keluarga, dia telah sepenuhnya menyatu dengan jiwa pemilik tubuh sebelumnya dan mendapatkan semua kenangannya, esensi dari keberadaannya, emosinya, dan keinginannya, dari kenangan paling gelap hingga kenangan terbaik dan tak terlupakan, semuanya menyatu ke dalam jiwa Rob dari bumi.

Singkatnya, Rob lebih baik daripada sebelumnya, tidak, dia jauh lebih baik.

Rob saat ini sangat kuat karena dia mendapatkan tubuh Rob sebelumnya.

Rob sebelumnya yang pemalu meskipun dia sudah menikah, karakter itu telah hilang tanpa jejak, karena Rob saat ini tidak pemalu sama sekali, Kaisar dari Jaringan Gelap tidak bisa pemalu dalam cara apa pun, dia adalah setan sejati yang bisa melakukan apa saja yang sesuai dengan keuntungannya, menjadi pemalu tidak cocok dengannya sama sekali.

Rob menemukan bahwa pemilik tubuh ini ternyata adalah anggota dari Bajak Laut Roger!

Dari kenangan yang didapatnya, pria ini bertemu istrinya yang juga menaiki kapal Roger hanya beberapa tahun yang lalu dan harus meninggalkan kapal Roger dan mengikuti cinta seumur hidupnya setelah dia menyelesaikan perannya di kapal kaptennya yang dulu, tentu saja ini dengan persetujuan kaptennya dan semua rekan kru.

Hanya mengingat kenangan hangat semacam itu membuat mata Rob basah, bagaimanapun, dia telah mewarisi emosi hangat leluhurnya juga, jika itu adalah Rob sebelumnya, ekspresinya akan sedingin es.

Rob terus mendalami kenangan yang dipulihkan oleh memori fotografi dan menyimpannya menjadi data yang terakumulasi dan teliti.

Rob akhirnya mengetahui mengapa pendahulunya berpisah dengan Bajak Laut Roger. Selain cinta, dia menderita penyakit yang sangat langka dan fatal yang didiagnosis oleh dokter kapal, Crocus sendiri.

Ketika Rob sebelumnya mengetahui dia akan mati dalam beberapa tahun, dia memutuskan untuk meninggalkan kru dan hidup tanpa penyesalan, dan karena istrinya juga mencintainya, dia memutuskan untuk mengabdikan dirinya pada arkeologi dan membantu dia menjalani tahun-tahun terakhirnya tanpa penyesalan.

Dia akan mati dua tahun lagi tetapi Rob menyebabkannya mati dua tahun lebih awal.

Rob tahu bahwa dia tidak bisa mati dalam keadaan apa pun karena dia telah mendapatkan tubuh yang benar-benar abadi dari makhluk atau makhluk-makhluk yang lebih tinggi yang telah merumuskannya di dunia ini, jadi dia tidak khawatir sama sekali, kematian adalah kekhawatiran terakhirnya saat ini, dia mungkin tidak akan mati sekali lagi.

Kehidupan Rob sebelumnya sulit pada awalnya tetapi sejak bergabung dengan Bajak Laut Roger dia telah menemukan kegembiraan dan kebebasan yang tak tertandingi, hanya mengingat semua itu membuat senyum murni muncul di wajah tampannya.

Rob tahu dari kenangan yang tersimpan bahwa tubuhnya saat ini mahir dalam dua jenis Haki, Armament, dan Observation, dan memiliki tingkat yang terhormat dalam keduanya, serta menguasai seni pedang.

Pemilik tubuhnya sebelumnya benar-benar kuat dan layak mendapatkan gelar mantan anggota Bajak Laut Roger, kekuatannya bisa dibandingkan dengan Wakil Laksamana Angkatan Laut yang kuat, bakatnya sangat bagus dan diakui serta dipuji oleh Roger sendiri, jika bukan karena penyakit mematikan yang dideritanya yang membuat kekuatannya turun dan pelatihannya terhenti dia akan menjadi kekuatan setingkat Laksamana!

Setelah mengenal pemilik tubuhnya sebelumnya dengan baik, Rob menghela nafas dan berterima kasih kepadanya dengan tulus dari lubuk hatinya karena memberinya kesempatan seumur hidup yang sebelumnya dia inginkan, tetapi sebenarnya tidak pernah diimpikan olehnya.

Rob sebelumnya mungkin sudah mati, tetapi semua warisannya telah diserahkan kepada Rob saat ini.

"My dear, apakah kamu sedang merenungkan makna hidup sendirian lagi?"

Rob merasakan dua tangan hangat memeluk tubuhnya dan menariknya ke dalam pelukan yang hangat.

Saat dia terhanyut dalam kenangan, dia tidak merasakan ada seseorang yang mendekat di belakangnya secara diam-diam.

Ketika dia akan merespons dengan kasar, kehangatan wanita yang familier telah menyusup ke tubuhnya dan membuat anggota tubuhnya yang kaku menjadi rileks kembali.

"..."

Dia sudah tahu siapa wanita yang memeluknya dari belakang saat itu, dia adalah istrinya!

Seseorang yang tidak pernah dia bayangkan akan bertemu dalam hidupnya apalagi menjadi istrinya!

Tidak benar-benar tahu bagaimana bertindak atau apa yang harus dijawab saat itu, dia mulai panik.

Namun sebelum dia panik lebih jauh, perasaan hangat menembus jiwanya dan menghapus setiap perasaan negatif yang terbentuk di hatinya dan dia menjadi tenang kembali, perasaan itu memungkinkan dia mendapatkan gambaran yang tidak bisa diubah dari sekarang.

Sekarang dia adalah Rob yang sebenarnya, baik Rob dari Dunia Bajak Laut maupun Rob dari Bumi, mereka menjadi satu.

Ini adalah kenyataan yang tidak bisa diubah.

"Tidak, aku sudah menemukan makna hidup, aku tidak perlu merenungkannya lagi."

Rob berbalik menghadap wanita cantik dengan rambut putih keperakan dan mata biru cerah dan tersenyum lembut sebelum memberikan jawaban yang membuat jantung wanita itu berdebar.

"Makna hidup tidak dapat ditemukan hanya dengan memikirkannya. Seseorang harus menjalani hidup dengan segala peristiwanya sampai dia mencapai pemahamannya sendiri tentang hidup, dan ini tidak berarti bahwa itu adalah jawaban yang benar, tetapi tidak peduli seberapa salah itu, esensi dari masalah yang disimpulkan oleh dirinya sendiri adalah hal yang penting."

Sebelum dia bisa bertanya, Rob menaruh jarinya di bibir wanita itu dan menjawab seolah dia sudah tahu pertanyaannya sebelum dia mengajukannya.

Wanita berambut putih itu benar-benar kagum dengan perubahan positif yang datang dari suaminya saat ini, dia bisa bersumpah bahwa dia merasakan kekuatan hidup yang begitu besar yang menyelimuti suaminya hingga dia bahkan bisa menghidupkan kembali orang mati! Tiba-tiba dia merasa seolah-olah dia berdiri di hadapan Raja semua makhluk hidup dan bukan suaminya sendiri.

Seolah-olah Rob saat ini bukanlah Rob sebelumnya sama sekali.

"Kapan, kita akan sampai di rumahmu, sayang?"

Rob menghapus jarinya dari bibirnya sebelum bertanya dengan penasaran.

Wanita itu menekan kekaguman yang membuncah dalam hatinya dan menjawab dengan patuh, dia tahu bahwa suaminya sangat kuat tetapi hanya hari ini kesannya tentang kekuatannya berubah ke tingkat yang berbeda.

"Tidak banyak lagi. Kita akan sampai di Ohara dalam dua hari. Kelompok pria itu bersemangat untuk pulang setelah semua perjalanan yang penuh pengetahuan."

Wanita di dalam pelukannya sedang melepaskan suasana seorang cendekiawan yang tak terukur saat itu.

Ya, istrinya adalah Nico Olvia sendiri!

Tampaknya dia akan menjadi ayah dari Nico Robin.

Hanya memikirkan hal itu membuat pikirannya kosong.

"Sayangku?"

"Sayangku?"

Dia sudah tenggelam dalam pikirannya yang tak berujung dan kacau.