SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Naruto System Supreme

Naruto System Supreme

keluarga 'jenius'

"sialan kau sistem!"

Duduk di halaman di depan pintu, Indra tidak bisa menahan diri untuk mengutuk dirinya sendiri.

"Mengapa sistem ini belum bergerak? Lemparkan aku ke dunia Naruto di mana setiap orang punya kekuatan dahsyat ,dan kamu bahkan tidak peduli, jadi aku mati saja begitu?"

Indra tidak bisa tidak mulai mengeluh, sistem ini terlalu tidak bisa diandalkan!

Indra menjalani kehidupan yang baik di Di dunia sebelumnya, tetapi dia tidak tahu racun apa yang dia minum. Begitu dia membuka matanya, dia pergi ke dunia Naruto, dan dia masih bayi!

Tiba-tiba, suara sistem berdering, dan setelah beberapa saat kegembiraan, Indra menemukan bahwa sistem itu hanya muncul untuk waktu yang singkat, dan kemudian ...

Pembaruan sistem, pembaruan sistem, setiap kali mereka menggunakan alasan seperti itu untuk menghentikan mulut Indra, itu belum diperbarui selama tiga tahun.

Namun, tidak ada yang namanya jalan unik, dan hadiah pemula telah tiba di tangan indra, memberinya alasan untuk tetap jujur.

Ketika sistem sedang online, dia juga memberikan garis keturunan keluarga Otsutsuki kepada indra, dan untuk menyublimkan garis keturunan, dia juga melatih tubuhnya secara khusus.

Setelah menyelesaikan serangkaian pekerjaan ini, indra memiliki mata putih, dan bantuan sistem telah memberinya banyak kemudahan. Ditambah dengan darah klan Otsutsuki, Indra memiliki Tenseigan di awal.

Jadi ini juga memberi Indra rasa aman, kekuatan yang diberikan oleh Tenseigan, ditambah penyempurnaan sistem barusan, peningkatan bakat hanyalah trik untuk Indra, bahkan jika sistem terus terputus, dalam menghadapi krisis, Indra mengandalkan Dengan satu keterampilan, Anda dapat menyelamatkan hidup Anda, tetapi mungkin perlu beberapa saat untuk mendominasi dunia ninja.

Indra mengeluarkan cermin dan mengamati Tenseigannya dengan hati-hati. Mata birunya seperti langit berbintang. Indra tersenyum sambil menatapnya. Dengan wajah kecil yang imut, kakak perempuan itu tidak bisa tidak tersentuh?

“Hei, jangan katakan apa-apa lagi, sama seperti wajahku, aku tidak akan mati kelaparan di masa depan bahkan jika aku meminta makanan.” kata Indra muncul narsismenya.

“Sayang sekali, Tenseigan ini bagus, tapi tidak bisa digunakan. Jika tidak, mungkin bisa membelah bulan menjadi dua.” Indra menyentuh matanya, sangat menyesal.

Tenseigan adalah hal yang baik, tetapi membutuhkan banyak chakra, dan Indra tidak dapat menggunakan nya sekarang.

Bukan tidak mungkin jika kamu memaksa untuk mengaktifkan Tenseigan, ini hanya masalah jumlah chakra, tapi kamu bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan memakan nyawa, itulah yang digunakan Uzumaki Nagato.

Tapi penampakan hantu Uzumaki Nagato bukanlah yang Indra inginkan, mari kita bicarakan ketika Chakra perlahan tumbuh ke tingkat binatang berekor.

Bagaimanapun, saya sudah memiliki garis keturunan Otsutsuki, dan saya juga memiliki tubuh peri. Ketika saya tumbuh perlahan, Indra setidaknya dapat mencapai tingkat senju Hashirama.

Sekarang waktu bukan masalah, Perang Dunia II belum tiba, apa terburu-buru.

"indra, kamu bajingan, darahmu tidak murni, apakah kamu melihat tanda burung yang dikurung di dahiku? Para tetua berbicara tentang aku, dan seorang jenius sepertiku, keluarga Hyuga berdarah murni, adalah yang terpilih. aku. sedangkan kamu apa?"

Indra masih duduk linglung, ketika seorang idiot tiba-tiba berteriak dan menunjukkan kepada Indra tanda burung yang dikurung di kepalanya.

Indra benar-benar tidak bisa berkata-kata, dia tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepadanya, itu hanya bom waktu, tidak ada yang bisa dibahagiakan, akan menyenangkan untuk tidak menangis.

“Jangan banyak omong penuh seringai, cepat dan tenang!” Indra tidak ingin memperhatikannya, berbicara dengannya hanya buang-buang waktu.

“Apakah kamu memiliki tanda ini padaku? Kamu hanya iri padaku, kamu mengatakan anggur asam jika kamu tidak bisa minum anggur!” Hyuga Teppan masih tenggelam dalam dunianya sendiri, dan dia tidak melihat ekspresi indra. sama sekali, seolah-olah dia telah memakan lalat.

“Tidak banyak orang sepertimu yang telah dijual dan dihitung uangnya.” Indra mengutuk dalam hatinya.

Ini adalah metode cuci otak keluarga Hyuga sampai-sampai mereka bahkan menganggap pemasangan bom waktu sebagai kebanggaan mereka.idiot ini terlalu abnormal!

Ketika pikiran Hyuga Teppanya jernih, dan memikirkannya lagi, dia pasti berpikir bahwa dia bodoh.

Indra berpikir diam-diam di dalam hatinya, sudut mulutnya tidak bisa berhenti naik, dan dia tidak tahu apakah Hyuga teppan akan menangis pada saat itu.

Melihat sudut wajah Indra yang tersenyum meremehkan, kemarahan besi Ri Xiang muncul dan berteriak keras: "Siapa yang kamu pandang rendah? cari masalah besar denganku?"

Indra tidak memikirkannya, dan kemudian berkata sambil tersenyum: "Beraninya aku, aku iri padamu dari lubuk hatiku."

Mengatakan itu, Indra membuat ekspresi iri, suasana hati Hyuga teppan tiba-tiba membaik, dan kesombongannya terpuaskan, dia menepuk dadanya dengan puas, dan berkata, "Jika ada yang akan mengangu mu di masa depan. , aku akan melindungimu, aku kakakmu!"

Indra mencibir, dan akhirnya menyingkirkan orang cacat mental yang menyebalkan ini.

“Mata Tenseigan ini entah bagaimana lolos dari malapetaka, atau aku akan dikutuk oleh jejak burung yang dikurung sekarang.” Indra diam-diam bahagia.

"Tidak heran jika dalam keluarga Hyuga, aku tidak ada hubungannya, aku hanya sepotong sampah, bukankah membuang-buang waktu untuk memberikan jejak burung kepada orang sepertiku?"

indra tidak terlalu memikirkannya, jika rahasia Tenseigan terbongkar, dia pasti memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri.

Ada Danzo yang kejam di Konoha, dan jika dia diawasi olehnya, dia tidak akan bisa mengatakan apa yang akan terjadi.

Tapi di dunia ninja ini, ada zetsu hitam yang lebih ganas, dan Indra tidak tahu apakah Otsutsuki Hamura memiliki Tenseigan , dan apakah zetsu hitam tahu tentang keberadaan Tenseigan .

Tapi itu masih pepatah lama, hati-hati mengarungi kapal sepuluh ribu tahun, bahkan jika tampaknya zetsu hitam, yang tampaknya tidak berdaya, akhirnya membunuh madara sampai mati, itu tidak boleh diremehkan.

Di dunia ninja begitu lama, tidak ada yang tahu cara apa yang dia miliki.

Indra saat ini hanya memiliki beberapa keunggulan pada awalnya, tetapi dia masih seekor semut dan memiliki banyak ruang untuk tumbuh.

Jika rahasia Tenseigan terungkap, dia tidak akan bisa mengendalikan perkembangan situasi sama sekali. Yang pertama mengambil tindakan pasti adalah keluarga Hyuga, dan mereka pasti tidak akan tahan godaan evolusi. dari mata putih.

Sebelum menyeberang, dia masih orang dewasa yang matang, meskipun dia sekarang adalah anak-anak, kemarahan ini masih merupakan masalah sepele baginya dan dapat ditoleransi.

Setidaknya dibandingkan sebelum perjalanan waktu, bos langsung yang selalu menemukan kesalahan pada dirinya sendiri, klan Hyuga semacam ini bukanlah apa-apa.

Setelah tertegun beberapa saat, Indra pergi dan berpikir tentang Batu Hokage di belakang gunung Konoha sendirian dan berjalan mendekat.

Indra berjalan perlahan di jalan, dan aliran orang yang tak ada habisnya menyambutnya.

Meskipun Indra tidak menerima rasa hormat dalam keluarga Hyuga, tetapi antara lain, Indra adalah anak laki-laki yang manis dengan popularitas yang sangat tinggi.

Indra juga tidak meninggikan diri, menghadapi salam hangat, dia menjawab satu per satu.

Ketika dia akhirnya tiba di gunung belakang tujuannya, Indra mulai berolahraga. Sekarang dia masih muda, baru berusia tiga tahun. Masih tak terbayangkan baginya untuk mendapatkan pemurnian Chakra.

Namun agar tidak menyia-nyiakan kemampuan pemulihan tubuh abadi, Indra tetap memilih untuk melatih kemampuannya mulai sekarang.

Bahkan jika hal-hal seperti chakra belum diperoleh, Indra masih dapat menggunakan kemampuan pemulihan dasar tubuh yang abadi.

Ini seperti jika Anda memiliki Tenseigan, tetapi jika Anda membuang-buang waktu, semuanya akan cepat berlalu.

bab 2 pembaruan sistem selesai

bab 2 pembaruan sistem selesai

Langit bersih, ada matahari besar, dan tidak ada aliran di udara. Tampaknya membeku, dan pohon-pohon lesu, dengan sedikit energi, berdiri diam dan tidak bergerak.

Indra saat ini sudah berkeringat, dia baru berusia 3 tahun, dan akhirnya tidak tahan setelah melakukan lebih dari 100 push-up.

Namun intensitas latihan semacam ini juga agak berlebihan. Sebelum bertransmigrasi, kebugaran fisik indra tidak baik, apalagi dia yang baru berusia 3 tahun sekarang.

Seluruh tubuh Indra tergeletak di tanah, dia menghirup udara segar di mulut besar, dan senyum di wajahnya penuh kepahitan. Dia baru menyadari betapa sulitnya sekarang.

"Sepertinya kesadaran saya tidak cukup kuat, dan kebugaran fisik saya tidak sebaik yang saya bayangkan." Indra duduk berjuang dari tanah, tubuhnya sakit.

Pada saat ini, Might Guy, dan Lee, mereka hanyalah Idol of Indra, tetapi jika ini hanya tentang bakat bawaan, sekarang Indra dan dua orang mereka adalah satu di langit dan satu di bawah tanah.

Setelah beristirahat sebentar, Indra berjuang lagi dari tanah dan mulai memukul dan menendang lagi.

Meskipun dia ingin beristirahat, tetapi setelah memikirkan bahayanya, para bos yang tidak takut pada langit dan bumi, Indra mulai memaksakan dirinya untuk berlatih lagi.

Dia sekarang memiliki Tubuh Sage, dan cedera internal adalah masalah kecil. Itu bukan alasan untuk takut, tetapi jika dia menyelinap dan menipu, itu terlalu boros untuk dirinya sendiri. dan itu pemborosan hidup.

Pelatihan tidak berakhir sampai sore hari, ketika malam menjelang, Indra berhenti berkeringat, mengeluarkan botol airnya, dan meminum beberapa teguk.

Dia mengambil beberapa barang lagi untuk dimakan. Untungnya, Indra lahir di keluarga Hyuga, jadi kedua orang tuanya meninggal dan dia tidak diterima. Dia tidak memiliki sumber keuangan, tetapi dia tidak selalu memiliki kesulitan dalam uang, jadi Hyuga Indra mengeluarkan banyak hal lezat dari ranselnya dalam satu napas.

Ayah Indra yang berjuang keras meninggal dalam kecelakaan saat menjalankan misi ketika Indra berusia lebih dari satu tahun sebagai seorang anak.

Dan ibu Indra meninggal karena distosia dan pendarahan saat Indra lahir, yang setara dengan Indra membunuh ibunya, jadi sekarang Indra sendirian.

Tapi Tuhan masih berbaik hati padanya, dan pensiun tidak kurang dari satu sen, ditambah subsidi keluarga yang murah hati, kehidupan Rich Indra masih cukup bergizi.

Tetapi tidak peduli apakah Indra itu sampah atau sbukan, untuk menyelamatkan wajah keluarga Hyuga, mereka tidak bisa membiarkan Indra kekurangan makanan dan pakaian, jadi itu bukan lelucon untuk dilihat orang lain.

Jika seseorang dari klan lain melihatnya, bukan Indra yang malu, tetapi klan Hyuga

Setelah makan lengkap, indra akhirnya pulih.

Pada saat ini, Indra benar-benar merasakan fungsi kuat dari tubuh abadi, meskipun tubuhnya masih sedikit lelah, kelelahannya baru saja menghilang.

Indra berdiri penuh energi dan berjalan pulang, matahari sudah terbenam, dia tidak bisa terus berolahraga seperti ini, lagipula, dia tidak bisa makan tahu panas dengan tergesa-gesa.

Kembali ke rumah yang hangat, Indra mandi dengan baik, merasa seolah-olah semua sel di tubuhnya terbangun dan mendapatkan kembali vitalitasnya.

Sekarang dia memiliki tubuh abadi, yang berada di luar jangkauan orang biasa dalam hal vitalitas dan fisik, pada saat ini, dia akhirnya dapat memperbaiki chakra.

Awalnya, ayah Indra yang meninggal muda adalah seorang jonin. Masuk akal bahwa peringkat ini harus meninggalkan sesuatu seperti buku ajaib tentang pemurnian chakra, tetapi saya tidak berharap akan menggeledah rumah., dan tidak ada yang ditemukan, yang sangat mengecewakan.

Waktu berlalu begitu cepat, dalam sekejap mata, malam telah tiba, cahaya bulan kabur, bulan bundar menggantung di puncak pohon, dan bintang-bintang di langit berkedip, menceritakan segala macam kebiasaan.

Indra mengangkat kepalanya dan melihat ke langit yang tak berujung. Dia memiliki perasaan yang tak terlukiskan di dalam hatinya. Siapa yang akan membayangkan bahwa hal yang hanya dalam novel seperti itu akan benar-benar terjadi padanya.

“Percayalah, semuanya adalah pengaturan terbaik!” Mulut Indra terangkat, dan dia mulai menghibur dirinya sendiri.

Bagaimanapun, di dunia itu, saya sendirian, dan saya tidak memiliki orang tua atau saudara. Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah beberapa teman di klan. Saya santai dan bebas.

Beberapa teman yang mengaku berteman itu sebenarnya sangat jelas hatinya seperti cermin. Mereka bukan jenis hubungan besi yang memberi bantuan di tengah salju. Tidak buruk jika mereka tidak mengkhianati atau menusukmu dari belakang.

"Sebaliknya, semuanya di sini baik-baik saja. Langit berbintang sangat indah sehingga Anda tidak bisa melihat semuanya secara sekilas."

Setelah mengungkapkan perasaannya, Indra melihat bulan purnama lagi. Siapa yang mengira bahwa tempat paling berbahaya adalah tempat yang paling aman, dan di sana, Kaguya, leluhur Chakra, disegel secara permanen. ...

[Pembaruan sistem selesai ...]

Suara mekanis dingin bergema di telinga Indra. indra tidak bisa bereaksi sejenak. Pada saat ini, dia menunggu terlalu lama. Setelah dia ingin memahami apa yang sedang terjadi, dia memiliki senyum paling bahagia di wajahnya.

Sistem sialan itu akhirnya diperbaiki!

“Hei, bisakah kamu mendengarku?” Indra mencoba menghubungi sistem.

Tapi berita itu seperti melempar batu dan melihatnya tenggelam tanpa jejak di laut, dan hanya ada keheningan tanpa akhir di sisi yang berlawanan. Ini tidak terduga oleh Indra, bukankah fenomena sialan ini? Apakah sistem ini hanya untuk bersenang-senang? Bugnya belum diperbaiki?

Wajah Indra penuh dengan kekhawatiran dan ketidakpastian, dan dia berteriak, "woyy sistem, buka panel sistem untukku!"

layar transparan terbuka di depan mata Indra. Fenomena ini hanya bisa dilihat olehnya. Tampaknya sistem masih dapat memberikan respons tertentu, yang membuat hati Indra yang tersisa sedikit rileks.

Lalu tiba-tiba itu datang, kejahatan dengan keras berkata, "Kamu sistem, apakah kamu baru saja makan kotoran?"

Tetapi sistem diam untuk sementara waktu, dan keluhan Indra diabaikan.

"Oke, begitu. Sistem Anda bodoh. Sudah lama diperbarui sehingga Anda bahkan tidak memahaminya." Tapi Indra masih melihat panel , dan Indra mulai melihat dengan hati-hati ke panel sistem.

Panel sistem ini dapat dilihat secara sekilas, karena sangat kasar, hanya lotere, mall, ransel, dan bahkan tempat untuk menerima misi.

Sistem ini diam. Indra berteriak dan menolak untuk menanggapi. Tidak ada cara lain, tetapi kemudian, lakukan sendiri dan dapatkan banyak makanan.

Kemudian Langkah Pertama, aku membuka mal terlebih dahulu, dan setelah memasuki modul ini, 10.000 karakter seperti "all in one semuanya" tiba-tiba muncul di depan Ri Xiangchen.

Di bawah ini adalah barang-barang yang dijual di mal. Benar-benar ada segalanya di dalamnya. Susunan yang mempesona hampir membuatnya terpesona. Melihat hal-hal yang tidak disebutkan namanya ini, tampaknya semuanya memiliki fungsi yang berbeda. Beberapa sangat kuat, dan Indra tahu betapa dia menginginkan mereka.

terkadang mimpi itu indah dan kenyataannya sangat sakit. Hal-hal yang tampaknya kuat ini juga ditandai dengan harga yang sangat mahal. Deretan angka terlalu panjang untuk dihitung, yang membuat Indra merasa sangat putus asa.

Tapi dia meliriknya, dan dia tidak tahu kapan dia benar-benar memiliki lebih dari 30.000 poin pertukaran di tangannya. Mungkinkah itu hadiah pemula sebelumnya?

Indra benar-benar tidak memiliki ingatan tentang poin hadiah ini di kepalanya, tetapi bagaimanapun, poin pertukaran ini tidak dicuri atau dirampok, itu ada di tangannya sendiri, jadi dia harus bisa menggunakannya. Memikirkan hal ini, Rich Indra menggeser panel di mal, ingin membeli sesuatu yang akan meningkatkan kekuatannya.

Hal-hal di mal sangat bervariasi dan memiliki segalanya, tetapi ia hanya memiliki lebih dari 30.000. Melihat artefak mahal yang menembus langit, hati Indra sangat gatal, tetapi kemampuannya yang tak berdaya terbatas.

"Sistem, bantu aku dengan cepat, tanganku sakit, temukan sesuatu yang bisa aku beli sekarang."

Benar-benar lelah dan tidak bisa bergerak, Indra mulai mencari bantuan dari sistem.

Tetapi memikirkan sistem bodoh tadi, saya kira tidak mungkin untuk mengandalkannya, tetapi saya tidak berharap bahwa sistem ini tiba-tiba membantu Rich indra.

Di depan indra, semua produk yang tidak memenuhi persyaratan pembelian menghilang, hanya menyisakan produk dalam 30.000 yuan.

Indra mulai melihat daftar dengan hati-hati, dan mulai merasa kepalanya terlalu besar, Bagaimana bisa mal ini menjual begitu banyak barang! Ada juga meriam laser, rahasia latihan, ramuan keabadian, dan pedang terbang di dunia Xianxia, ​​yang semuanya bisa ditemukan di sini. Apa yang bisa saya beli.

Setelah dipikir-pikir, saya sekarang berada di dunia Naruto, dan saya tidak dapat menggunakan hal-hal lain. Jika saya menginginkannya, mungkin tidak berguna, atau saya tidak tertarik, tetapi bagaimanapun, itu adalah sesuatu di bawah 30.000. Sudah lama rusak, dan itu benar-benar tua, sudah lama sekali.

Misalnya, pedang terbang ditutupi dengan karat, dan sepertinya tidak sebagus besi tua. Ada juga latihan dan tinju penghancur batu, Indra tidak bisa mengeluh.

Indra merasakan keputusasaan yang mendalam di hatinya.

[buku baru minta like komen subscribe dan minta vote Bosque]