SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
I Really Didn'T Want To Be Almighty

I Really Didn'T Want To Be Almighty

1.

Universitas Tianhai, Kelas Mekanik 6.

"Hei, aku tidak tahu apa yang Rong'er lakukan akhir-akhir ini. Menanyai dia tentang melakukan pekerjaan paruh waktu, dia tidak memberitahuku pekerjaan paruh waktu apa yang dia lakukan. Aku tidak dapat menemukan siapa pun sepanjang hari!"

Di malam hari untuk waktu belajar mandiri, Wang Qiang tanpa sadar membalik-balik buku teks matematika menengah dan atas, dengan ekspresi kesal di wajahnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Ye Feng yang sedang bermain dengan ponsel di sebelahnya.

Ye Feng, 18 tahun, mahasiswa baru, yatim piatu, mencari nafkah dengan dana studi kerja!

Baru saja menyeberang kemarin, dia mendengar keluhan Wang Qiang, dia menggerakkan tangannya, mengangkat kepalanya, dan memberikan pandangan simpatik pada Wang Qiang!

Seolah-olah melihat padang rumput hijau di kepala Wang Qiang, dia menghiburnya: "Qianzi, di mana tidak ada rumput harum di ujung dunia, mengapa Anda memiliki cinta bertepuk sebelah tangan untuk bunga, lepaskan saat Anda harus melepaskan!"

Saat berbicara, dia menepuk bahu Wang Qiang untuk menunjukkan kenyamanannya.

Menggabungkan ingatan pendahulunya, dia tahu bahwa kekasih masa kecil Wang Qiang bernama Li Rong, yang terlihat baik, tetapi sedikit genit.

Dari latar belakang keluarga miskin dan kemampuan rata-rata, dia memakai setelan bermerek setiap hari, membawa tas Chanel, memiliki riasan tebal, dan flamboyan. Dia juga mengatakan bahwa dia bekerja paruh waktu!

Pekerjaan paruh waktu apa yang begitu menguntungkan?

Ye Feng mengungkapkan keraguannya!

"Aku percaya Rong'er, dia tidak akan mengkhianatiku. Kami telah jatuh cinta sejak kami masih muda sampai besar ..."

Wang Qiang menggelengkan kepalanya dengan keras, suaranya menjadi tebal dan dia tidak ingin mempercayainya, Dia hanya melihat ke arah Ye Feng yang tanpa ekspresi, suaranya menjadi semakin kecil, jelas kurang percaya diri.

Ye Feng menggelengkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa.

Kekasih masa kecil Wang Qiang dan Li Rong, dari masa kanak-kanak hingga dewasa, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, dan universitas semuanya berada di sekolah yang sama.

Sentimen semacam ini membuat Wang Qiang sulit menerimanya untuk sementara waktu, dan itu masuk akal!

"Oh, andai saja seorang peretas hebat yang menjadi teman, mungkin dia bisa membantuku memeriksa keberadaan dan berita Ronger!"

Wang Qiang menghela nafas, matanya yang rumit kesepian dan kusut, dia ingin tahu yang sebenarnya tetapi takut akan kekejaman kebenaran!

Bang!

Begitu suara itu jatuh, Ye Feng jatuh ke tanah dengan satu sentuhan ponselnya, tetapi dia tidak mengetahuinya, dan seluruh tubuhnya kaku seolah-olah dia kehilangan jiwanya!

"Saudara Feng, ada apa denganmu? Apakah aku menyebutkan kesedihanmu?"

Wang Qiang terkejut, melihat Ye Feng yang tersesat, mengira dia telah mengatakan sesuatu yang salah!

Dia tahu bahwa Ye Feng dicampakkan oleh pacarnya kemarin, atau jenis yang tidak memiliki alasan dan peringatan!

Tapi apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa pada saat ini, pengetahuan komputer yang sangat luas mengalir ke dalam pikiran Ye Feng seperti seorang Tianhe.

Perasaan itu seperti pintu baru yang terbuka di benak Ye Feng, pengetahuan dan teknologi komputer yang tak terhitung jumlahnya tertanam di hati Ye Feng, seperti mempelajari komputer dan teknologi peretas selama beberapa dekade!

Pada saat ini, Ye Feng memiliki semacam kepercayaan diri, selama dia diberi komputer dan kabel jaringan, dia adalah dewa yang mahakuasa!

Dewa peretas super!

Internet adalah domainnya!

"Tidak apa-apa, aku hanya tiba-tiba memikirkan sesuatu!"

Melihat mata khawatir Wang Qiang, Ye Feng sadar kembali, berkata dengan santai dan acuh tak acuh. Dia secara sadar merasakan pengetahuan komputer yang tak terhitung jumlahnya dan teknik peretasan yang ada dalam pikirannya. Gelombang naik di hatinya, tetapi tidak menunjukkan di wajahnya sedikit pun!

Dua generasi manusia, setelah pengaruh novel online yang tak terhitung jumlahnya, titik penentuan ini masih ada!

Dia dengan tenang mengangkat telepon di tanah, dan pikirannya berubah tajam!

Dalam hal ini, itu harus menjadi jari emasnya!

Betulkah.

Cheat mungkin terlambat, tetapi tidak akan pernah absen!

“Sistem Ayah, apakah itu kamu?” Ye Feng berkata dalam hati, tapi tidak merespon.

"Sistem Kakek?" Ye Feng melanjutkan.

"Cucu sistem?"

"Keluarlah ke Lao Tzu!"

...

Dia mencobanya lama sekali, tetapi tidak berhasil. Tidak ada sistem dengan "ding", dan tidak ada panel virtual yang muncul!

Ye Feng juga tidak berkecil hati, mungkin cucu dari sistem bersembunyi sangat dalam, mungkin bukan cucu dari sistem, tetapi kemampuan khusus lainnya!

Bagaimanapun, jari emas itu benar!

Andalkan itu untuk mencapai puncak kehidupan dan menikahi Bai Fumei!

"Bagaimana ini dipicu?"

Tidak menemukan sistemnya, Ye Feng melihat ke atas dan ke bawah Wang Qiang, Wang Qiang menyebutkan peretas hebat, dan kemudian dia menjadi peretas hebat!

Mungkinkah Wang Qiang dapat berbicara dan mengikuti hukum?

Tidak terlalu mungkin!

Ini pasti kemampuannya, kata-kata Wang Qiang baru saja memicunya!

"Saudara Feng, tidak ada rumput harum di mana pun di ujung dunia ini, mengapa kita harus membaca sekuntum bunga saja? Nanti, kita akan pergi keluar dan makan bersama dan minum yang enak!"

Melihat Ye Feng terganggu, Wang Qiang berpikir bahwa Ye Feng sedih karena putus kemarin, dan pada gilirannya menghiburnya.

Cukup sejenis rasa dunia yang sama merosot!

Tapi dia tidak tahu bahwa Ye Feng pada saat ini bukanlah "Ye Feng" sebelumnya, dan dia tidak memasukkan masalah mantan pacarnya ke dalam hatinya.

Dia baru saja memikirkan tentang curang.

"Tidak, saya hanya berpikir bahwa saya tahu seorang hacker yang hebat, dan saya akan membantu Anda bertanya nanti, mungkin saya bisa mengetahui berita yang Anda inginkan!"

Dia menepuk pundak Wang Qiang dan merasakan pengetahuan hacker kuat yang tak terhitung jumlahnya yang ada dalam pikirannya. Ye Feng tidak memiliki pikiran untuk minum dengan Wang Qiang dan tidak sabar untuk kembali dan mencoba perasaan menjadi seorang hacker!

"Terima kasih Feng Brother!"

Wang Qiang terkejut, dan kemudian kejutan besar muncul di benaknya, tetapi kejutan itu juga penuh kecemasan, dia takut menghadapi fakta kejam!

"Penghindaran bukanlah masalah. Cepat atau lambat, kamu harus menghadapinya, dan kamu harus terus-menerus diinterupsi dan menderita kekacauan!"

Melihat kekhawatiran Wang Qiang, Ye Feng menepuk pundaknya, mengemasi barang-barangnya dan bangkit, dan berkata, "Saya tidak bisa belajar sendiri, saya akan kembali!"

Saya baru saja membangunkan Goldfinger dan saya seorang traverser. Bagaimana saya bisa terus tinggal di sini dan belajar sendiri!

“Aku tahu, Saudara Feng, tidak masalah!” Wang Qiang mengangguk dengan penuh semangat, dan kemudian bangkit, “Aku akan pergi lagi, Saudara Feng, ayo pergi bersama!”

"Saudaraku Feng, apakah kamu ingin belajar seni bela diri? Jika kamu mau, aku bisa mengajarimu beberapa trik. Jangan katakan bahwa tidak masalah melawan dua dengan satu lawan sepuluh!"

Meninggalkan ruang belajar, Wang Qiang menatap Ye Feng.

Ia telah berlatih Bajiquan sejak kecil dan memiliki seni bela diri tingkat tinggi.

Berpikir bahwa Ye Feng putus kemarin, dia pasti sangat sedih. Saya masih tidak lupa menghiburnya hari ini dan membantunya memeriksa urusan pacarnya. Saya bersyukur dan selalu merasa harus melakukan sesuatu!

Dan yang bisa dia lakukan adalah seni bela diri!

Pada saat yang sama, dia juga ingin menggunakan seni bela diri untuk mengalihkan perhatian Ye Feng dan melupakan rasa sakit karena putus.

"Tidak perlu, aku pergi!"

Tubuh Ye Feng gemetar, dan dia berkata dengan acuh tak acuh sebelum pergi dengan cepat!

"Ugh!"

Wang Qiang menghela nafas dan melihat Ye Feng buru-buru pergi, berpikir bahwa Ye Feng sedang dalam mood yang buruk!

Tapi dia tidak tahu bahwa tubuh Ye Feng sedang mengalami perubahan yang mengguncang bumi saat ini.

Ketika dia bertanya kepada Ye Feng apakah ingin belajar seni bela diri, seolah-olah arus listrik menyapu setiap sel Ye Feng, seluruh tubuhnya gatal dan panas, kekuatan yang kuat melonjak ke dalam hatinya!

Pada saat yang sama, informasi tinju dan kaki yang tak terhitung jumlahnya membanjiri pikiran Ye Feng, seperti Wing Chun, Baji, Xingyiquan, Juntiquan, Jeet Kune Do, Half-step Bengquan ... kick, whip, spring ...

Informasi yang tak terhitung jumlahnya dikumpulkan, pada saat ini, Ye Feng tampaknya telah membuka pintu seni bela diri, seperti master seni bela diri yang maha kuasa yang telah berlatih selama beberapa dekade, mahir dalam seratus sekolah tinju, matanya bersinar, dan tubuhnya terus-menerus menjadi lebih kuat.

Otot perut orang Hunyuan asli berubah dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang!

Hanya dalam beberapa detik, delapan buah otot perut yang tampak seperti pisau dan pahat menjadi menonjol, dan tinggi aslinya 1,8 meter bertambah beberapa sentimeter.

Wajah tampan lebih tampan dan tegas, dengan ujung dan sudut yang tajam, seluruh tubuh terlahir kembali sepenuhnya dan benar-benar baru.

Jika sebelumnya 95 poin, sekarang menjadi 100 poin!

Pesona meledak!

Sama sekali tidak masalah untuk mengomentari sekolah pertama di Universitas Tianhai!

Yang lebih menakutkan adalah bahwa kekuatannya yang berkembang saat ini setidaknya sepuluh kali lipat dari sebelumnya!

2.

"Kekuatan yang sangat kuat!"

Tanpa cermin, Ye Feng tidak bisa melihat ketampanannya yang tiada tara, Dia hanya bisa meremas tinjunya dan merasakan kekuatan ledakan di sekujur tubuhnya.

Ada ilusi menghancurkan langit dengan pukulan!

Hanya ada dua kata di benak saya: sangat kuat!

Melihat sekeliling, penglihatannya menjadi luar biasa kuat, bahkan di malam hari, itu tidak mempengaruhinya, seperti siang hari!

Tidak hanya penglihatannya yang berubah, tapi juga fitur wajahnya!

Pendengaran, penciuman, rasa, dll. Menjadi sangat tajam!

Pada saat ini, bahkan jika seseorang membunuhnya dengan senapan penembak jitu satu kilometer jauhnya, dia dapat merasakan krisis lebih awal dan menghindari serangan fatal!

Setelah beberapa saat, dia memperoleh dua keterampilan super, dan setiap sel di tubuh Ye Feng penuh dengan kegembiraan.

Tatapan tajam menyapu dan melihat bahwa tidak ada yang memperhatikan anomaliya, dan dia dengan cepat keluar dari sekolah.

Karena pekerjaan paruh waktunya, dia tidak tinggal di sekolah, tetapi menyewa rumah kontrakan di luar sekolah!

Sepuluh menit kemudian!

Mendobrak!

Ye Feng kembali ke rumah sewaan, menutup pintu, dan dengan cepat membuka laptop.

Dengan kedua tangan di atas keyboard, rasa keakraban yang belum pernah terjadi sebelumnya tiba-tiba muncul di hatinya.

Seluruh temperamennya berubah, dan kepercayaan dirinya yang tak terkalahkan muncul secara spontan!

Satu tombol di tangan, saya memiliki dunia!

Kebahagiaan!

Sepuluh jari menari, seperti penyihir menari, menari di atas keyboard, memainkan musik peri yang indah!

Di layar laptop, kode program terus berdetak!

Tidak lama.

Semua catatan pembukaan kamar Li Rong muncul di layar komputer Ye Feng.

Melihat catatan Li Rong yang padat dalam membuka rumah pada bulan lalu, Ye Feng sepertinya melihat domba yang tak terhitung jumlahnya berlari melewati Wang Qiang, dan tidak bisa menahan untuk tidak berduka selama tiga menit.

"Golden Sea Hotel!"

Menggelengkan kepalanya, Ye Feng terus menggerakkan tangannya Menurut catatan pembukaan kamar, dia memasuki hotel tempat Li Rong membuka kamar dalam beberapa detik, di bawah pengawasan Hotel Jinhai.

Dalam video pengawasan tersebut, seorang pemuda mengetuk pintu Kamar 609.

Setelah beberapa saat.

Ketika pintu terbuka, Li Rong, terbungkus jubah mandi merah muda dan putih, muncul, dan terjun ke pelukannya!

Pemuda itu membuka tangannya yang besar, memeluk Li Rong, menundukkan kepala dan menciumnya dengan keras!

Kedua sosok itu tumpang tindih dengan antusias, memasuki ruangan, dan pintu ditutup dengan ketukan.

Tidak ada pemantauan di dalam ruangan, dan Ye Feng tidak dapat melihat sisa adegan panas, tetapi orang bodoh juga bisa menebak apa yang akan terjadi!

Tanpa bukti lain, paragraf ini benar-benar ditempa!

Kebahagiaan!

Dengan sepuluh jari berdetak, Ye Feng memotong video dan mengemasnya dengan rekaman pembukaan dan mengirimkannya ke Wang Qiang, sisanya terserah Wang Qiang sendiri.

"Qin Qingqing!"

Pada saat ini, gambar yang jelas dan glamor muncul di hatinya, dan kata-kata "Qin Qingqing" muncul di benak Ye Feng!

Qin Qingqing, seorang mahasiswa baru manajemen keuangan Universitas Tianhai, dewi tingkat sekolah, juga pacar terakhir Ye Feng!

Keduanya adalah teman sekelas sekolah menengah, keduanya siswa sekolah menengah, Ye Feng adalah yatim piatu, dan Qin Qingqing adalah keluarga orang tua tunggal dengan keluarga miskin.

Keduanya memiliki banyak kesamaan, mereka berpikiran sama dan bersatu!

Kami diterima di Universitas Tianhai, universitas terbaik di Kekaisaran Yan Agung!

Keduanya memiliki hubungan yang sangat baik, tetapi Qin Qingqing tiba-tiba putus dengan Ye Feng kemarin.

Ye Feng tidak bisa menerimanya untuk sementara waktu, sedih dan pingsan.

Ye Feng, yang berasal dari dunia abad ke-21 dengan nama dan nama keluarga yang sama, baru saja menyeberang dan menggantikannya.

"Oke, karena kamu masih belum bisa melepaskannya, aku akan memeriksanya untukmu, yang dianggap sebagai kompensasi untuk mewarisi segalanya darimu!"

Menggelengkan kepalanya, Ye Feng tahu bahwa dia tiba-tiba memikirkan Qin Qingqing, dan itu pasti obsesi pendahulunya.

Di saat yang sama dia juga sedikit penasaran!

Menurut ingatan pendahulunya, Qin Qingqing, tidak seperti wanita ****** teh hijau yang mengagumi kesombongan, tiba-tiba putus dengannya, pasti ada alasan lain!

Kebahagiaan!

Dengan sepuluh jari menari dan terbang di keyboard, menurut nomor ponsel Qin Qingqing, Ye Feng dengan mudah menyerbu ponsel pihak lain!

Potongan pesan obrolan dan catatan telepon muncul satu per satu!

"Qin Tian ... Dua juta hutang judi ... Potong tangan ..."

"Golden Sea Hotel ... Presidential Suite ... Tuan Zhao ..."

...

Potongan-potongan informasi muncul, dan wajah Ye Feng menjadi lebih gelap, dan kemarahan yang tak bisa dijelaskan muncul di dalam hatinya.

Bang!

Mouse itu meledak dan hancur berantakan.

Karena terlalu marah, Ye Feng meningkatkan kekuatan di tangannya.

Kekuatan master seni bela diri, bahkan sedikit, bukanlah sesuatu yang dapat ditanggung oleh mouse!

"Panggilan……"

Menghembuskan nafas yang menyesakkan, Ye Feng berdiri, matanya yang dalam menjadi sangat tajam, seperti dua pisau tajam.

"Karena aku telah mewarisi segalanya darimu, pacarmu, aku akan mengurusnya untukmu, jadi pergilah dengan tenang!"

Ye Feng bergumam pada dirinya sendiri, saat suara itu jatuh, kemarahan di hatinya sepertinya telah mereda untuk sebagian besar dalam sekejap, dan seluruh tubuh merasakan semacam perasaan transparan jiwa.

Bang!

Tanpa ragu-ragu, Ye Feng membuka jendela, melompat, melompat langsung dari lantai dua, dan langsung pergi ke Hotel Jinhai tidak jauh!

...

Golden Sea Hotel, Presidential Suite.

Qin Qingqing, putus asa dan malu, dibawa ke kamar, dengan rambut lurus lembut menggantung di dadanya, dan tiga ribu sutra menggantung di pinggangnya seperti air terjun di belakangnya, fitur wajahnya yang halus dan segar memikat dan menarik.

Gaun off-the-shoulder putih menunjukkan lipatan alami di lengan dan dadanya tepat, dan pola renda membentang di sepanjang pinggang montok hingga ke rok yang lembut.

Rok yang dilapisi dengan tulle bersinar dengan emas pucat di bawah cahaya, dan potongan-potongan kecil dari kaki panjang halus seperti sutra dan halus yang terlihat di bawahnya membuatnya bersinar dan hangat.

Sepasang sandal putih bergaya membungkus sepasang kaki giok putih, dan jari kaki kapulaga merah muda yang indah menghirup udara.

Sosok Qin Qingqing tidak berlebihan dan panas, tetapi setiap inci tepat, kurva anggun, dan tanpa cela.

Sosok montok dan anggun diresapi dengan semacam kembang sepatu dari air jernih, alami, murni dan anggun, sebagai mahasiswa baru, dia bisa menilai bunga sekolah kedua, yang bisa dilihat.

Dia melihat ke kamar Presidential Suite yang mewah yang belum pernah dia masuki sebelumnya, dengan ekspresi gelisah di matanya, Di depannya ada seorang pria paruh baya berusia 40-an dan 50-an!

Kepala pria itu botak, terbungkus handuk mandi, dan dadanya tertutup bulu dada abu-abu terbuka, tingginya sekitar 1,6 meter dan memiliki perut besar dengan perut buncit.

Tuan Zhao Wude-lah yang memulai bisnisnya di bidang real estat!

Melihat Qin Qingqing, mata kecil Zhao Wude penuh dengan keserakahan dan ketidaksopanan, dan sedikit fanatik.

Melihat wanita cantik dengan rok lipit putih dengan lekuk sempurna di depannya, dia menjilat bibirnya untuk menunjukkan senyuman yang rumit.

"Tuan Zhao, tolong biarkan ayahku pergi, dia berutang uang padamu, aku pasti akan membayarmu kembali di masa depan!"

Merasakan mata berapi-api Zhao Wude, Qin Qingqing merasa sakit di hatinya, tetapi dia harus memohon dengan suara rendah!

"Apa? Apakah kamu ingin menyesal? Apakah kamu pikir kamu masih mampu membeli dua juta?"

Zhao Wude menyipitkan matanya, bercanda, dan mengambil dua gelas anggur merah, dan memberikan satu kepada Qin Qingqing, "Ayo, minum denganku dulu!"

“Maaf, Tuan Zhao, saya tidak tahu cara minum!” Qin Qingqing secara naluriah menolak.

"Mengapa? Jangan memberikan wajah? Ingin aku menemukan ayahmu untuk dua minuman?" Wajah Zhao Wude menjadi dingin, dan ancaman itu terbukti dengan sendirinya!

Qin Qingqing gemetar, tangan putihnya yang kosong terulur, dengan gemetar mengambil gelas anggurnya, dan meminumnya di bawah mata yang mengancam Zhao Wude!

"Bagus! Menyegarkan!"

Ketika Zhao Wade melihat ini, dia tertawa, matanya lebih panas dan lebih tebal, tangannya yang besar dan gemuk tidak sabar untuk menjangkau kulit putih Qin Qingqing yang lembut.

Untuk menjatuhkan Qin Qingqing, dia menghabiskan dua bulan di depan dan belakang, dan akhirnya mendapatkan keinginannya malam ini!

"Tuan Zhao, ada yang harus kulakukan, selamat tinggal!"

Setelah menghindari babi asin Zhao Wude, Qin Qingqing ketakutan, berbalik dan berlari menuju gerbang.

Dia benar-benar tidak tahan dengan pria tua yang jelek dan jahat di depannya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan padanya!

"Mau lari sekarang? Sudah larut!"

Zhao Wude melipat lengannya dengan kedua lengannya, tidak berhenti, matanya bercanda, dan membiarkan Qin Qingqing berlari ke pintu.

Ledakan!

Sebuah firasat buruk melonjak di hati Qin Qingqing, Benar saja, ketika dia datang ke pintu, tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak bisa membuka pintu.

Sebuah bayangan besar menyelimuti, ketidakberdayaan, keputusasaan, dan ketakutan datang ke hatinya!

"Lari? Terus lari? Haha!"

Zhao Wude bergoyang ke depan, seperti kucing yang bermain dengan tikus, jika ini membuat Qin Qingqing melarikan diri, dia tidak perlu main-main.