SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
[END] King Of Gods

[END] King Of Gods

Chapter 1- Pemuda Zhao Feng

Pagi. Sama seperti langit menyala, sementara seluruh Kota Bulu Matahari masih tersembunyi dalam kegelapan sebelum fajar.

Kota Bulu Matahari, Klan Keluarga Zhao

"Kilatan!"

Seorang remaja muda bereaksi berdasarkan insting, melepaskan selimutnya yang hangat dan nyaman, melompat dari tempat tidurnya dan mengenakan pakaiannya. Semua ini dilakukan dalam satu napas.

Pada saat ini sebagian besar murid sekte keluarga dan bahkan beberapa pelayan, masih tidur

Anak muda ini berusia sekitar 13 hingga 14 tahun, dengan tubuh langsing dan wajah kekanak-kanakan. Dia tidak terlalu tampan, tapi dia tetap tampan.

Terutama matanya, mereka jernih dan penuh dengan keinginan bertarung.

"Hanya sedikit lebih lama dan aku bisa mencapai peringkat ke-2 dari Jalan Bela Diri, maka aku akan membuat semua murid sekte keluarga Zhao lainnya tutup mulut."

Nama orang muda ini adalah Zhao Feng. Setengah tahun yang lalu, dia datang dari keluarga Zhao Desa Daun Hijau (keluarga cabang samping) ke sekte keluarga Matahari Bulu Zhao, mengandalkan penampilannya yang luar biasa.

Di Cabang Daun Hijau, dia adalah seorang jenius untuk usianya dan merupakan orang pertama yang mencapai peringkat 1 dari Jalur Bela Diri. Sejak saat itu, dia meninggalkan kehidupan manusia dan melangkah ke gerbang kultivasi.

Pada saat itu, setiap orang tua di desa memuji bakatnya, mengatakan masa depannya tidak dapat diukur..

Sekte keluarganya, orang tua, mereka semua memiliki harapan besar untuknya..

Namun, hanya Zhao Feng yang tahu berapa kali lebih banyak upaya yang dia lakukan dibandingkan dengan rekan-rekannya, membuatnya menjadi jenius di Desa Daun Hijau

Keluarga Desa Daun Hijau. adalah salah satu cabang samping utama sekte keluarga Zhao. Setiap 5 tahun, akan ada 2 orang yang direkomendasikan ke sekte utama.

Orang yang datang dengan Zhao Feng adalah "Zhao Xue", seorang gadis yang mencapai peringkat 1 dari Jalur Bela Diri hanya 2 bulan setelah dia.

Setelah meninggalkan Desa Daun Hijau, Zhao Feng penuh dengan keinginan bertarung, bertekad untuk pergi ke sekte utama keluarga Zhao dan memamerkan keahliannya.

Namun, hanya setelah dia pergi ke sekte utama keluarga Zhao, dia menyadari bahwa dia hanyalah seekor katak di dasar sumur

Dalam hal populasi, keluarga Zhao Desa Daun Hijau hanya memiliki 100 orang, dengan hanya 7 hingga 8 orang yang seumuran dengannya.

Namun, di keluarga utama Zhao, ada puluhan ribu orang, dan mereka menguasai sebagian besar tanah, tambang, dan sumber daya. Dibandingkan dengan keluarga Zhao di Desa Daun Hijau, keluarga ini 100 kali lebih besar!!!

Di cabang samping di Desa Daun Hijau, dia dianggap sebagai seorang yang berbakat, bahkan seorang jenius untuk beberapa orang.. Namun, di sekte Zhao, dia dianggap sebagai salah satu pembudidaya tingkat terendah untuk usianya, murid luar yang rendah. .

Di sekte Zhao, ada banyak pemuda seusianya yang telah menembus peringkat ke-2 dari Jalan Bela Diri. Bahkan ada beberapa yang berbakat, setelah menembus peringkat ke-3. Dan menurut beberapa rumor, beberapa jenius keluarga telah menembus ke peringkat ke-4..

Dihadapkan dengan kenyataan ini, Zhao Feng mulai menyadari bahwa dia tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan mereka. Dia polos bodoh dan kecil dibandingkan.

Juga, "Zhao Xue", gadis cantik yang datang bersamanya dari Desa Daun Hijau, dia perlahan menjadi jauh darinya setelah memasuki sekte Zhao. Dia juga semakin banyak berinteraksi dengan salah satu dari 3 murid teratas di antara murid luar.

Melihat ke belakang, ketika "Zhao Xue" masih di desa Daun Hijau, dia memandangnya dengan kagum dan bahkan memujanya. Namun, pada saat itu, Zhao Feng hanya fokus pada kultivasi, dan mengabaikannya

Sejak saat itu, ia menjadi semakin putus asa dan berusaha lebih keras dalam kultivasinya setelah merasa putus asa.

Dia bersumpah: bahwa dia akan menempati posisi teratas di Kota Bulu Matahari di sekte Zhao.

Kalau tidak, dia tidak akan pernah kembali ke Desa Daun Hijau!

...******...

Setelah mandi, Zhao Feng menarik napas dalam-dalam dan kemudian berlari menuju bidang seni bela diri sekte keluarga.

“Hah! Hah!” ..

Zhao Feng mengambil setengah langkah dengan kedua tinju membawa angin, dan berlatih "Tinju Logam Menyala" sekte Zhao.

"Tinju Logam Menyala" hanyalah seni bela diri inti, tetapi Zhao Feng berlatih dengan hati-hati, memolesnya dengan indah.

Dalam istilah awam, seni bela diri biasa dibagi menjadi 5 kategori: Inti, Rendah, Tengah, Tinggi, dan Puncak.

Seni bela diri inti, seni bela diri terendah, digunakan untuk memperkuat tubuh dan darah seseorang, kerusakan yang diberikan oleh mereka sangat terbatas.

Biasanya, semakin tinggi peringkat seni bela diri, semakin tinggi kerusakan yang ditimbulkannya dan semakin baik untuk berkultivasi.

Namun, dengan identitas cabang samping Zhao Feng, serta tidak memiliki bakat luar biasa, sangat sulit baginya untuk mempelajari seni bela diri dari peringkat yang lebih tinggi.

“Saya telah tinggal di peringkat 1 Jalan Bela Diri untuk waktu yang lama. Namun, untuk menerobos ke peringkat 2, saya masih kekurangan waktu. ”

Setelah berlatih sebentar, wajah Zhao Feng dihujani keringat, dan laju napasnya cepat.

Bakat Zhao Feng tidak dianggap buruk, alasan mengapa dia tidak bisa mengejar yang lain adalah karena dia tidak memiliki keterampilan bela diri dari peringkat yang lebih tinggi. Dia juga tidak kaya, seperti murid keluarga utama yang bisa membeli pil berharga untuk meningkatkan kecepatan kultivasi mereka.

Ada yang mengatakan beberapa murid sekte Zhao akan menggunakan pil berharga ini sejak lahir untuk memperkuat tubuh mereka. Sebelum mencapai usia 10 tahun, mereka telah menembus peringkat 1 Jalan Bela Diri, mendapatkan keuntungan tertentu dibandingkan dengan yang lain.

Di garis start, Zhao Feng sudah terpisah terlalu jauh dari mereka. Setengah jam kemudian, matahari perlahan mulai terlihat.

Di lapangan seni bela diri, beberapa murid sekte Zhao perlahan tapi pasti datang, dan beberapa tertawa dan bermain satu sama lain.

Namun, ketika visi mereka mendarat di Zhao Feng, mata mereka tiba-tiba menjadi dingin, dan beberapa bahkan menunjukkan penghinaan.

Sikap ini tidak hanya ditujukan pada Zhao Feng saja. Murid sekte Zhao memandang rendah semua orang yang datang dari cabang samping. Di depan mereka yang datang dari cabang samping, mereka merasakan sejumlah kekuatan!

Ketika Zhao Feng tenggelam dalam pikirannya, sebuah suara datang bersiul dari belakang ini: “Sapu kecil! Berhenti disana!"

“Pah!”

Sebuah tangan sekuat logam memukul bahunya dengan keras.

"Itu kamu."

Zhao Feng kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh. Untungnya, keterampilan intinya bagus sehingga dia memantapkan dirinya.

Orang yang datang adalah seorang pemuda berpakaian hitam. Tubuhnya bugar dan berotot, dan alisnya tebal. Matanya memiliki nada main-main di dalamnya saat dia memandang rendah Zhao Feng yang baru saja memantapkan dirinya.

“Zhao Kun! Apa artinya ini?" Zhao Feng memiliki wajah penuh amarah dan ingin memukul Zhao Kun.

Ketika Zhao Feng pertama kali datang ke sekte Zhao, mereka berdua memiliki sedikit konflik. Ini karena Zhao Kun mengejek mereka yang datang dari cabang samping dan Zhao Feng tidak puas dengannya.

Zhao Kun adalah orang yang membalas dendam pada setiap kesempatan yang memungkinkan, dan sejak saat itu, ketika dia menemukan Zhao Feng, dia akan mempermalukannya dalam segala hal.

“Zhao Kun! Dengan kekuatanmu, jika kamu tidak dapat mengambil murid cabang samping ini dalam sepuluh gerakan, maka itu tidak akan keren!”

“Sepuluh gerakan? Zhao Kun sudah berada di puncak peringkat ke-2 dari Jalan Bela Diri, untuk melawan anak itu, saya pikir tiga gerakan sudah cukup! ”

"Tiga gerakan? Jika mereka bertarung langsung, itu tidak akan semudah itu!” Murid-murid di dekatnya berkata, siap untuk menonton pertunjukan. Kebanyakan orang tidak peduli dengan apa yang terjadi, jadi mereka berbicara tanpa menahan diri.

“Tiga gerakan? Hahaha” Zhao Kun mengangkat kepalanya dan tertawa dengan ekspresi jijik di wajahnya, “Kalian semua meremehkanku, Zhao Kun! Untuk mengalahkan anak ini, aku hanya perlu satu gerakan!”

Hanya perlu satu gerakan!

Para murid yang hadir memiliki ekspresi terkejut di wajah mereka.

“Satu gerakan?”

Alis Zhao Feng berkerut dan wajahnya berubah. Kemarahan di hatinya juga bangkit kembali.

Dia dan Zhao Kun hanya memiliki perbedaan 1 peringkat di antara mereka. Jika Zhao Kun melakukannya dengan baik, mungkin dia bisa menang dalam 3 langkah. Itu benar.

Namun, hanya 1 gerakan..

Ini adalah penghinaan!

Menghadapi mata Zhao Kun yang provokatif, Zhao Feng segera tenang dan berpikir, “Saya tidak bisa jatuh ke dalam perangkap ini. Bahkan jika saya hidup melalui satu gerakan ini, dia masih akan mempermalukan saya setelahnya. ”

Setelah berada di sekte Zhao selama setengah tahun, Zhao Feng telah dipukuli beberapa kali dan telah belajar untuk menanggungnya.

“Saya cukup lelah dari latihan hari ini. Biarkan aku beristirahat beberapa hari, dan kemudian aku akan melawanmu.”

Wajah Zhao Feng tanpa ekspresi dan dia kemudian pergi tanpa sepatah kata pun.

Penampilannya memberi Zhao Kun yang seumuran, jeda.

"Oke, Nak, aku akan melepaskanmu hari ini, tapi lain kali kita bertemu, jangan lupakan ‘pertempuran 1 langkah’ hari ini." Mata Zhao Kun memancarkan perasaan dingin dan licik.

pertempuran 1 langkah?

Jantung Zhao Feng berpacu sekali lagi, dan berpikir: "Sepertinya Zhao Kun tidak akan membiarkanku lolos."

“Saya harus segera mencapai peringkat ke-2 dari Jalan Bela Diri. Hanya dengan begitu saya bisa melawan Zhao Kun. ” Hati Zhao Feng menegang sekali lagi.

Setelah meninggalkan bidang seni bela diri, Zhao Feng kembali ke rumah.

Sejak Zhao Feng berhasil memasuki sekte keluarga utama Zhao, orang tuanya juga mendapatkan sedikit "ketenaran" dan memasuki sekte Zhao.

Ini seharusnya menjadi ketenaran orang tuanya.

Namun Zhao Feng hanya merasa malu karena penampilannya di sekte Zhao mungkin membuat orang tuanya kecewa. Dia mungkin juga mengecewakan orang-orang dari generasi yang lebih tua yang memiliki harapan tinggi padanya di desa.

"Aku kembali."

Seorang pria yang dalam dan tenang berjalan keluar. Itu adalah ayah Zhao Feng. Zhao Tianyang.

"Feng’er, cepat datang dan makan!" Ini adalah ibunya, Zhao Shi, yang memiliki ekspresi peduli di wajahnya saat dia mengeluarkan beberapa makanan dari dapur.

Setiap kali Zhao Feng pulang, dia bisa merasakan kehangatan dan cinta di sini.

“Terima kasih bu.. Ini rasanya enak sekali!” Zhao Feng bergumam melalui mulutnya, yang penuh dengan makanan.

Ketika mereka makan, Zhao Tianyang dan Zhao Shi tidak berbicara, seolah-olah ada sesuatu di pikiran mereka.

“Ayah, Ibu, apa yang kamu .” Zhao Feng melihat bahwa orang tuanya memiliki ekspresi serius dan tampak seolah-olah mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan. Zhao Tianyang dan Zhao Shi saling memandang, dan kemudian mereka menghela nafas panjang.

“Biarkan aku mengatakannya. Belum lama ini, tingkat sekte yang lebih tinggi mengirim beberapa orang dengan sebuah surat. ” Zhao Tianyang berhenti sejenak.

"Tingkat sekte yang lebih tinggi?" Zhao Feng tidak mengerti.

Zhao Tianyang memiliki wajah serius dan berkata: "Sekte sekarang telah membuat beberapa aturan baru. Jika pemuda cabang samping tidak dapat menembus ke peringkat 2, mereka tidak akan memiliki hak untuk berpartisipasi dalam ‘kontes perdebatan keluarga’. Jika. sebelum usia lima belas tahun, mereka tidak dapat mencapai peringkat ke-3, mereka akan dikirim kembali ke cabang mereka.”

Apa!

Jantung Zhao Feng berhenti sejenak dan wajahnya berubah drastis.

Kompetisi sparring keluarga adalah di mana semua pemuda berjuang untuk memamerkan keterampilan mereka. Orang-orang yang menang akan mendapatkan hadiah yang kaya dan memiliki kesempatan untuk menjadi murid batiniah, yang akan dilatih sepenuhnya oleh keluarga.

Dengan demikian, kompetisi perdebatan keluarga adalah kesempatan untuk berubah menjadi naga dari ikan untuk murid luar.

Jika mereka kehilangan kesempatan untuk masuk, itu dianggap sama dengan dibuang oleh sekte!

Dan aturan yang membuat hati Zhao Feng dingin adalah yang terakhir – Sebelum usia 15, mereka yang tidak mampu mencapai peringkat ke-3 dari jalur bela diri, akan dikirim kembali ke keluarga cabang.

“Tidak, tidak, ini tidak mungkin benar.” Suara Zhao Feng lembut, dan kedua tangannya mengepal.

Dia dan orang tuanya tidak akan memiliki wajah untuk dikirim kembali ke Desa Daun Hijau.

"Aturan ini hanya ditetapkan untuk murid cabang samping." Ibunya Zhao Qi memiliki ekspresi ketidakpuasan di wajahnya.

“Ibu, Ayah, tidak apa-apa. Saya akan berlatih lebih keras lagi dan mencapai peringkat ke-2 dari Jalan Bela Diri sebelum kompetisi sparring keluarga.” Zhao Feng mengatupkan giginya dan berkata sambil gemetar.

“Masih ada dua bulan lagi, dan untuk mendaftar, Anda harus mendaftar sebulan sebelumnya. Untuk menerobos ke peringkat 2 dalam sebulan mungkin tidak mudah. ”

Zhao Tian Tang menggelengkan kepalanya.

Hanya waktu sebulan?

Mata Zhao Feng redup seolah-olah dia jatuh ke dalam kegelapan.

Jika ada 2 bulan tersisa, dan dia menggandakan usahanya, ada peluang keberhasilan 20 hingga 30 persen. Namun untuk terobosan dalam sebulan, dia tidak memiliki kepercayaan diri sama sekali!

Setelah berdiam diri untuk waktu yang lama, Zhao Shi menyeka sudut matanya dan berbicara dengan lembut: “Feng’er, tidak masalah jika kamu gagal kamu masih membuat kami bangga. Yang paling akan terjadi adalah kita kembali ke desa Daun Hijau dan menjalani kehidupan normal.”

"Ya! Jika kita kembali ke Desa Daun Hijau, kamu akan tetap menjadi yang paling berbakat di sana – aku lebih suka kamu menjadi kepala ayam daripada ekor phoenix!”

Zhao Tianyang mengangguk setuju.

Menjadi orang tua, mereka lebih suka anak-anak mereka aman, bahkan jika hidup mereka normal..

Kembali ke desa Daun Hijau?

"Tidak!"

Zhao Feng menggelengkan kepalanya dengan marah, "Aku tidak akan kembali ke Desa Daun Hijau untuk menjalani kehidupan normal!"

Dia pernah bersumpah. Untuk tampil baik, dapatkan tempat di sekte Zhao dan di Kota Bulu Matahari, dan miliki tanahnya sendiri.

Hatinya mendambakan peringkat ke-9 dari Jalan Bela Diri dan tanah yang terletak di luar dunia luar.

Bagaimana saya bisa rela kalah dan kembali dengan cara ini?

Zhao Feng menahan diri untuk tidak menangis, berteriak, dan hanya berlari keluar rumah.

“Fenger! Jangan keras kepala ”

Orang tuanya memanggil.

"Ledakan!"

Tiba-tiba, guntur dan kilat melolong di langit dan hujan mulai turun di luar. Zhao Feng menyimpan keputusasaan di dalam hatinya, melolong kembali ke langit dan berlari ke dalam hujan. Pada saat ini, kilat bersinar di mana-mana, membuat wajah Zhao Feng bersinar.

"Tidak baik!"

Zhao Feng merasakan tekanan yang mengarah padanya, jadi, saat dia mendongak, dia terkejut dengan apa yang dia lihat.

Sejak lahir, dia belum pernah melihat kilat seperti itu, berdempetan rapat, seperti jaring laba-laba.

Pada saat yang singkat itu, petir di atas sepertinya berada di bawah semacam kekuatan, yang menyebabkan dimensinya retak.

“Siiiiiiiii ”

Garis hitam datang dari luar angkasa. Itu melewati kilat dan menyebabkan riak indah muncul yang tampak seperti mimpi.

Tidak mungkin membayangkan apa itu “garis hitam”, bahkan bisa mengabaikan kekuatan petir.

“Pah! Pa!”

Zhao Feng merasa kakinya mati rasa, rambut dan pakaiannya menjadi hitam, dan guntur berdering di telinganya tanpa henti.

Seluruh dunia tiba-tiba menjadi sunyi senyap.

"Ini adalah"

Wajahnya putih, melihat ke bawah kakinya dia melihat kelereng hitam yang aneh, seperti bola mata. Item inilah yang menyebabkan garis hitam.

“Ping! Peng!”

Kelereng seperti mata itu tampak seperti memiliki kehidupan, mengeluarkan suara berdebar saat "menatap" Zhao Feng tepat di mata.

Namun, dentuman bola mata itu tampak sinkron dengan jantungnya sendiri, membuat Zhao Feng merasa bersahabat.

Pada saat ini, dia merasakan semacam pemanggilan.

"Apakah item ini memiliki kehidupan?" Dia menahan napas, siap untuk tanda-tanda bahaya. Namun, sebelum dia bisa bergerak.

“Poom!”

Marmer seperti bola mata berubah menjadi bayangan saat ditembakkan ke mata kiri Zhao Feng.

“Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!..” Zhao Feng berteriak dan kemudian pingsan.

Sebelum dia pingsan, dia hanya punya satu pikiran: “Aku kacau mataku telah dibutakan!”

Chapter 2 – Pertempuran satu gerakan

Tidak tahu berapa banyak waktu telah berlalu, Zhao Feng mulai sadar kembali, tetapi dia tidak bisa merasakan tubuhnya.

Satu-satunya hal yang dia rasakan adalah rasa sakit yang berasal dari mata kirinya.

Mata kiri?

Zhao Feng menjadi dingin, dan tiba-tiba teringat apa yang terjadi. Sebelum dia pingsan, kelereng berbentuk bola mata aneh itu menusuk tepat ke mata kirinya.

Jika tidak ada kecelakaan, mata kiriku mungkin telah dibutakan dan mungkin bisa dibandingkan dengan “Naga bermata satu” yang jelek dan mengamuk itu.

Ketika dia memikirkan sampai di sini, Zhao Feng memiliki keinginan untuk menangis.

Peh!

Peh!

Peh!

Peh!

Ada suara yang mirip dengan detak jantung, memberikan perasaan akrab dan baik, bergema dari mata kiri, yang telah tertusuk.

Astaga!

Dia memikirkan mata kirinya dan pada saat itu, kesadarannya menyatu dengan mata kirinya.

Duarrr!

Otaknya tiba-tiba bergetar dan kesadaran Zhao Feng masuk ke dimensi gelap gulita.

“Tempat ini adalah .”

Zhao Feng takut akan hal yang tidak diketahui, dan melihat tempat aneh seperti itu benar-benar di luar pengetahuannya.

Kesadarannya tertarik oleh cahaya hijau samar yang dipancarkan dari pusat tempat yang gelap gulita.

Cahaya hijau samar itu tampak begitu misterius, dan sangat dalam. Perlahan-lahan berputar, seolah-olah telah bertahan dari zaman kuno hingga sekarang, memberi orang perasaan hidup dan keabadian.

Kesadaran Zhao Feng sepenuhnya diserap olehnya, dan begitu terserap sehingga dia tidak akan terbangun, tidak sampai langit menjadi tua atau ketika dimensi dihancurkan.

“Yang Kuno rusak, dan Dewa Kuno yang terbunuh akan berubah menjadi satu triliun debu .”

******* yang menyertainya tampak begitu kuno dan menyedihkan. Itu bergema di sekitar area yang gelap gulita, seolah-olah itu berasal dari zaman kuno itu sendiri.

"Siapa disana!?"

Kesadaran Zhao Feng bergoyang, dan seluruh tubuhnya menjadi dingin. Dia mengamati daerah itu tetapi tidak bisa melihat siapa pun.

Suara itu sepertinya berasal dari ruang itu sendiri.

“Ada jiwa di alam semesta yang sangat selaras denganku? Apakah ini takdir?”

Suara misterius itu berkata pada dirinya sendiri.

"Siapa di sana yang menyelinap!"

Zhao Feng menekan rasa takutnya dan berteriak.

“Untuk melanjutkan garis keturunan Mata saya, Anda akan Memerintah semua orang, mengendalikan setiap balapan. Anda anak muda yang beruntung, jangan mengecewakan saya . ”

Area gelap gulita tiba-tiba mengeluarkan kesadaran Kuno, yang kemudian menghilang.

Semuanya tetap tenang.

Hah!

Zhao Feng menarik napas panjang, tetapi sebelum dia bisa berpikir lebih banyak, perasaan menyakitkan datang dari mata kirinya.

Di dalam ruangan.

Sinar matahari yang menyengat masuk melalui jendela.

“Ahhhh.. Mataku.”

Zhao Feng menjerit dan mencengkeram mata kirinya yang sekarang bengkak merah dan terbakar rasa sakit.

Pada saat ini, Zhao Feng tiba-tiba terbangun kembali ke dunia nyata.

Ini adalah kamarnya.

Zhao Feng berbaring di tempat tidur, dan tubuhnya masih memiliki potongan hangus sejak dia disambar petir.

Pada saat ini, rasa sakit yang berasal dari mata kirinya membuatnya berkeringat dan berguling-guling di dalam ruangan.

Itu bagus bahwa, seiring berjalannya waktu, rasa sakit itu akhirnya memudar.

"Mataku"

Zhao Feng memiliki wajah penuh kekhawatiran, dan perlahan-lahan melonggarkan cengkeraman di sekitar mata kirinya.

Ia yakin mata kirinya masih bisa melihat cahaya.

Namun, ketika mata kirinya melihat sinar matahari pertama, luka bakar yang kuat di matanya membuatnya menyipitkan mata, tetapi itu masih membuat Zhao Feng menghela nafas.

Mata kirinya akhirnya beradaptasi dengan sinar matahari dan akhirnya bisa melihat dunia luar.

Namun, hal yang terjadi setelahnya membuat Zhao Feng terkejut.

Pada saat itu, seluruh dunia tampaknya telah menjadi satu dari puluhan ribu warna yang berbeda.

Penglihatan mata kirinya membuat segalanya tampak sangat jelas dan indah.

Zhao Feng bahkan melihat partikel di udara, yang tentu saja tidak bisa dilihat oleh penglihatan normal.

Dia bahkan dengan jelas melihat semut di pohon yang berjarak 100 meter, dan pembuluh darah di daun.

"Apa yang sedang terjadi? Mata kiriku bahkan bisa”

Zhao Feng memikirkannya setelah shock berlalu dan mengungkapkan beberapa kebahagiaan di wajahnya.

Dia yakin bahwa mata kirinya telah mengalami serangkaian perubahan dan setidaknya 10 kali, atau lebih, lebih kuat dari mata aslinya.

Zhao Feng mengeluarkan cermin dan melihatnya dari dekat, ukuran mata kirinya sama seperti sebelumnya.

Satu-satunya perbedaan adalah bagian tengah matanya lebih gelap dari aslinya.

Dan ketika dia sepenuhnya menggunakan mata kirinya, bola matanya akan memancarkan cahaya hijau yang redup.

Perubahan ini, meskipun tidak terlalu jelas, mempercepat detak jantung Zhao Feng.

“Apakah..apakah mata misterius itu menyatu dengan mata kiriku?”

Hati Zhao Feng senang tetapi juga khawatir pada saat yang sama.

Setelah beberapa saat, dia mengambil napas dalam-dalam dan berjalan keluar dari kamarnya.

"Feng’er, kamu tidak bangun selama satu hari satu malam, jangan membuatku merasa khawatir."

Zhao Shi melihat bahwa putranya baik-baik saja dan sangat bahagia.

“Ibu, aku baik-baik saja! Saya bahkan mungkin beruntung dari bencana ini. ”

Zhao Feng tertawa.

Namun, wajahnya segera berubah, “Tunggu! Ibu, katamu. Bahwa aku tidak sadar selama satu hari satu malam?”

"Ya, hari itu kamu disambar petir, tetapi sang alkemis mengatakan bahwa kamu tidak sadarkan diri."

Zhao Shi menyeka matanya dan merasa takut dengan apa yang mungkin terjadi.

Ketika mereka berbicara, perut Zhao Feng menggeram, baru saat itulah dia merasakan lapar.

"Datang! Aku akan membuatkanmu makanan untuk dimakan.”

Zhao Shi pergi ke dapur dan sibuk berkeliling.

Pada saat ini, Zhao Feng terus menggunakan mata kirinya untuk mengamati segala sesuatu dan merasa bahwa tubuhnya juga mengalami beberapa perubahan.

Perubahan yang paling jelas adalah kecepatan reaksinya.

“Mmmmm..”

Ketika mereka sedang makan, mata Zhao Feng mendarat di atas seekor lalat.

Mata kirinya melihat jalur terbang lalat, dia bahkan bisa membedakan jenis kelaminnya dan dia juga melihat garis-garis di sayapnya.

Astaga!

Dia melambaikan sumpitnya berdasarkan insting.

Tiba-tiba, dengungan itu berhenti.

Ha ha ha.

Zhao Feng melihat lalat yang terbunuh oleh sumpitnya dan tertawa terbahak-bahak di dalam hatinya.

Itu terasa bagus!

Itu terasa sangat bagus!

Karena mata kirinya, kecepatan reaksi dan indra Zhao Feng jauh melampaui orang normal.

Setelah makan, Zhao Feng merasa penuh energi sehingga dia berjalan menuju bidang seni bela diri.

Dia punya firasat, bahwa perubahan di mata kirinya mungkin bisa mengubah hidupnya

Mata kirinya mengeluarkan desisan panas dan setelah itu, juga mengeluarkan "peh!peh!" suara detak jantung.

Dia tidak tahu bahwa ketika bola mata misterius itu bergabung dengannya, garis keturunan dan tubuhnya perlahan berubah.

Bidang Seni Bela Diri.

Zhao Feng sama seperti biasanya dan mulai berlatih seni bela diri inti tinjunya.

"Ha ha ha! Zhao Feng, Anda akhirnya di sini, saya pikir Anda akan menjadi kura-kura yang bersembunyi di cangkang Anda .”

Sebuah tawa datang dari sisi lain dari bidang seni bela diri.

Sial!

Zhao Feng berkata sialan di dalam hatinya dan kemudian menatap Zhao Kun yang berotot, yang mengambil langkah besar saat datang.

Dia kemudian ingat "pertempuran 1 langkah" dengan Zhao Kun.

Dengan tawa Zhao Kun, banyak murid sekte di bidang seni bela diri datang berkumpul.

“Sepertinya itu tidak bisa dihindari”

Zhao Feng hanya bisa berjalan.

“Zhao Feng, bersiaplah. Satu gerakan! Aku hanya perlu satu gerakan untuk membuatmu jatuh!”

Tubuh besar Zhao Kun tampak seperti harimau dan ditekan ke arah Zhao Feng.

Begitu kata-katanya selesai.

Menggunakan sikap yang aneh, kedua tangan dan tubuhnya berkontraksi, lalu seperti ular berbisa, memberikan perasaan gelap dan menyeramkan.

Zhao Feng merasa kedinginan, seolah-olah dia dikunci oleh ular berbisa.

"Whoa, itu adalah seni bela diri peringkat tinggi Tiga belas perubahan dari Ular Beracun!"

Dari kerumunan terdengar teriakan gembira dari seseorang yang mengenali gerakan Zhao Kun.

“Seni bela diri peringkat tinggi, bagaimana ini mungkin! Sebagian besar murid peringkat 2 hanya bisa pergi ke "Perpustakaan Seni Bela Diri" dan mendapatkan seni bela diri peringkat menengah, bagaimana mungkin Zhao Kun mendapatkan peringkat tinggi?"

"Kamu mungkin tidak tahu ini, tetapi kakek Zhao Kun adalah salah satu tetua sekte ……"

"Tidak heran Zhao Kun memiliki kepercayaan diri untuk menang dengan satu gerakan, itu karena dia telah mempelajari Tiga Belas Perubahan Ular Beracun!"

Para murid di sekitar area itu semua merasa kedinginan, bahkan beberapa dari mereka yang kultivasinya melebihi Zhao Kun memberinya tatapan serius.

"Ini adalah keterampilan seni bela diri peringkat tinggi."

Zhao Feng menarik napas dingin.

Di sekte Zhao, murid di bawah peringkat 4 dari Jalan Bela Diri hanya bisa belajar seni bela diri peringkat rendah atau menengah.

Adapun Zhao Feng, karena dia bahkan belum mencapai peringkat ke-2 dari Jalan Bela Diri, dia tidak bisa memasuki "Perpustakaan Seni Bela Diri" sekte, jadi dia bahkan tidak bisa belajar seni bela diri peringkat rendah.

Tiga Belas Perubahan Ular Beracun adalah keterampilan seni bela diri peringkat tinggi, dan kerusakan yang ditimbulkannya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan seni bela diri peringkat rendah dan menengah, belum lagi seni bela diri peringkat inti.

Pada saat ini, tangan Zhao Kun yang bergerak bahkan memberi Zhao Feng tekanan besar, seolah-olah dia hanya perlu bergerak dan ular berbisa itu akan menyerang.

"Tidak heran Zhao Kun memiliki kepercayaan diri untuk menjatuhkanku dalam satu gerakan!"

Jantung Zhao Feng berpacu, karena dia tahu bahwa, dalam keadaan normal, dia tidak bisa mengambil satu gerakan pun dari keterampilan seni bela diri tingkat tinggi.

Dan bahkan kemudian, kultivasi Zhao Kun lebih tinggi dari miliknya dengan 1 peringkat.

Pah!

Pah!

Di bawah tekanan, Zhao Feng merasakan mata kirinya bergerak, ini memberinya perasaan bersemangat.

Zhao Feng sekarang menempatkan semua kekuatannya ke mata kiri dan menetapkan target pada Zhao Kun.

Tidak ada yang menyadari bahwa, pada saat ini, mata kiri Zhao Feng memancarkan cahaya hijau samar

Astaga!

Zhao Feng merasa seperti dia telah masuk ke mode supervisi. Dalam penglihatannya, tubuh Zhao Kun membesar, dan setiap perubahan, termasuk laju pernapasan, detak jantung, otot-otot tubuh, pembuluh darah, semuanya terlihat dengan mata kirinya.

Dan pada saat itu, dunia tampak melambat berkali-kali.

Namun, kecepatan dunia tidak melambat.

Perubahannya adalah kecepatan reaksi Zhao Feng sendiri!

Di bawah tekanan, hati Zhao Feng terasa sangat damai dan tenang.

Lawannya, Zhao Kun, mendapat getaran yang tidak diketahui dan merasa seolah-olah semua rahasianya telah terlihat.

"Perubahan ke-3 dari Ular Beracun!"

Zhao Kun memiliki wajah penuh keremangan dan menggunakan serangan terkuatnya tanpa ragu-ragu. Tubuhnya seperti ular berbisa, dan seperti kilat, memiliki kecepatan dan kekuatan yang ekstrim.

Astaga!

Dalam sekejap, 2 jari Zhao Kun menyatu, dan seperti gigi ular berbisa, menebas di udara saat mereka menusuk ke arah Zhao Feng.

Sangat cepat!

Banyak murid sekte berpikir.

Banyak pemuda dari peringkat ke-2 dari Jalan Bela Diri bahkan tidak berhasil melihat bagaimana Zhao Kun bergerak.

Tepat saat gigi Zhao Kun seperti jari hendak mengenai Zhao Feng.

Pa!

Tiba-tiba, tinju yang kuat meninju udara, mengenai lengan Zhao Kun, membuatnya jatuh.

"Apa yang terjadi?"

Zhao Kun merasakan pikirannya bergidik saat tubuhnya menjadi kaku karena shock, lengannya menjadi mati rasa.

Jari-jarinya, yang hanya setengah inci dari dada Zhao Feng, tidak bisa bergerak maju sedikit pun.

Suara mendesing–

Perut Zhao Kun tiba-tiba terasa sakit saat dia dikirim terbang keluar dengan teriakan.

"Apa yang terjadi!?"

Semua murid berteriak kaget.

“Satu gerakan, kamu kalah”