SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Bereinkarnasi Bersama System

Bereinkarnasi Bersama System

BEREINKARNASI ( R )

...ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ...

" Ughh dimana ini ? "

{ Tuan telah bereinkarnasi, sistem telah mengindentifikasi bahwa dunia yang tuan tempati adalah Tanah Kultivator dan sekarang tuan berada tengah hutan kawasan monster tepatnya di wilayah kerajaan Moonlight }

Hiro yang mendengarnya terkejut, " Ha~h siapa itu, kenapa ada suara di dalam kepalaku ? dan apa-apaan… reinkarnasi ? aku tidak percaya itu ! omong kosong aku tidak ingin hidup seperti dulu dari pada kembali seperti dulu lebih baik kirim aku ke neraka ! " Teriak Hiro yang marah dan sedih karena akhirnya ia terbebas dari penderitaan nya ia pikir setelah mati ia akan bahagia di surga namun takdir mempermainkannya.

{ Saya Sistem tuan… dan saya disini untuk menemani tuan agar menjadi kuat }

" Sistem ? jangan bercanda ! tetapi apakah benar kamu sistem yang seperti di duniaku dulu yang sering di inginkan semua orang ? "

{ Benar tuan }

" Tapi tunggu bisa kamu jelaskan dulu situasi nya sekarang ? "

{ Tentu tuan ... Tuan sekarang berada di hutan kawasan terlarang di kerajaan Moonlight dan situasi tuan sekarang tidak begitu baik karena tubuh tuan tidak memiliki dantian seperti cacat total }

" Hmmmm cacat total yah ... PANTAS SAJA AKU TIDAK BISA BERGERAK dan Kau bilang tadi akan membuat aku kuat !" Hiro berteriak karena seluruh badannya tidak bisa di gerakan.

{ Tenang saja tuan bisa menjadi kuat namun harus menyembuhkan tubuh tuan seperti sedia kala dan juga tuan bisa menjadi kultivator kembali hanya dengan 50 Poin Sistem }

50 Poin Sistem ?

" Poin Sistem ? berapa Poin Sistem ku ? }

{ Tuan hanya perlu mengucapkan 'STATUS'}

" STATUS "

...****************...

*STATUS

{Nama : HIRO AKAME}

{Level : Tidak ada }

{Teknik : - }

{Poin Sistem : 1.000 poin}

{Poin Pengalaman : 0/1000}

{Kondisi : Cacat Total}

...****************...

' 1.000 Hmmm cukup banyak, tapi darimana aku mendapatkan 1.000 Poin Sistem itu ? ' Pikir Hiro.

Hiro menggelengkan kepalanya tidak perlu di pikirkan karena yang lebih penting tubuh nya kembali bisa di gerakan " Sistem pulihkan kembali tubuh ku "

{ Baik tuan tapi apakah saya hanya perlu memulihkan tubuh tuan saja atau tuan mau membeli Tubuh Spesial ? }

Hiro yang bingung segera berkata : " apa itu Tubuh Spesial bisa kamu jelaskan sistem ? "

{ Tentu tuan }

"Ehh tapi tidak usah di jelaskan terlalu lama dan juga malas aku, bisa kamu pilihkan saja tubuh terbaik yang harus aku beli sistem ? "

{ Baik tuan }

• Tubuh Dewa Naga :

Tubuh yang mengutamakan kekuatan fisik, tubuh Dewa Naga terbagi menjadi 100 tahan dan apabila sudah pada tahap tertinggi maka dapat menghancurkan benua dalam sekali pukulan; Harga : 100 Poin Sistem

• Tubuh Qi Abadi :

Tubuh yang dapat menyerap energi alam untuk terus menyediakan Qi agar tidak kehabisan; Harga : 100 Poin Sistem

• Tubuh Terlarang :

Tubuh yang sangat di tentang dewa karena dengan Tubuh Terlarang dapat mengendalikan seluruh elemen; Harga : 100 Poin Sistem

Hiro tersenyum senang dengan tubuh pilihan sistem karena semua tubuh itu pasti yang terbaik dari yang terbaik " Aku akan membeli semua tubuh yang kamu pilihkan "

{ Selamat tuan telah membeli 3 Tubuh Spesial. Poin Sistem anda akan di kurangi sebanyak 300 Poin }

Seketika tulang-tulang nya berderak nyaring dan Hiro merasakan sakit luar biasa dan panas tidak tertahan kan, ia ingin berteriak keras namun tidak bisa karena kekosongan yang ada di tubuh nya mulai terisi kembali dengan aliran Qi. Meridiannya mulai terbentuk kembali dan tubuh nya kembali normal.

{ Selamat tuan mendapatkan Hadiah Kotak Misteri dan 2000 Poin Sistem dengan di bangunnya kembali dasar kultivasi Tuan }

{ Selamat Tuan telah memasuki level Kelahiran tingkat 1 }

{ Selamat Tuan telah memasuki level Kelahiran tingkat 2 }

{ Selamat Tuan telah memasuki level Kelahiran tingkat 3 }

{ Selamat Tuan telah memasuki level Kelahiran tingkat 4 }

{ Selamat Tuan telah memasuki level Kelahiran tingkat 5 }

{ Selamat Tuan telah memasuki level Kelahiran tingkat 6 }

{ Selamat Tuan telah memasuki level Kelahiran tingkat 7 }

{ Selamat Tuan telah memasuki level Kelahiran tingkat 8 }

{ Selamat Tuan telah memasuki level Kelahiran tingkat 9 }

{ Selamat Tuan telah memasuki level Transformasi tingkat 1}

Hiro yang terengah-engah karena kelelahan terdiam tercengang dan sangat senang saat suara sistem terus menerus berdering di dalam otaknya.

{ Selamat Tuan mendapatkan kotak hadiah karena telah meningkatkan kultivasi dengan cepat }

{ Selamat Tuan telah memasuki tingkatan Kelahiran, Tuan mendapatkan kotak misteri sebagai hadiah }

{ Selamat Tuan telah memasuki tingkatan Transformasi, Tuan mendapatkan kotak misteri besar sebagai hadiah }

Hiro terdiam sejenak tak lama kemudian dia tertawa seperti orang gila karena pemberitahuan sistem, ia tak menyangka akan menjadi kuat hanya dalam waktu kurang 5 menit sekaligus ia mendapatkan 3 Kotak hadiah misteri dari sistem.

Hiro sendiri tahu tingkatan di dunia ini ada 9 yaitu : Kelahiran, Transformasi, Kaisar, Penguasa, Bumi, Langit, Saint, Semi Abadi, Abadi .

Setiap ranah memiliki 9 tingkatan yang harus di lalui seorang Kultivator. Rata-rata orang-orang yang ia lihat di ingatan tubuh seorang pemuda yang ia tempati, berada di tingkatan Transformasi atau paling tinggi Kaisar. Untuk Kaisar sendiri itu hanya seorang Raja dari sebuah kerajaan jadi sangat langka keberadaannya .

Hiro bisa merasakan seluruh tubuhnya bisa kembali di gerakan saat sistem memperbaiki dantian dan tubuhnya.

Ia berdiri untuk meregangkan seluruh ototnya yang kaku dan mengedarkan pandangannya ke sekitar, ia berada di tengah hutan terlarang yang pasti banyak sekali monster nya.

Hiro tiba-tiba merasakan sakit di kepalanya dan ingatan-ingatan pemilik tubuh sebelum nya mengalir di dalam kepala Hiro dan Hiro sekarang mengetahui kalau pemilik tubuh sebelumya di bunuh karena iri dirinya akan menjadi Pangeran Kerajaan, karena tidak bisa berkultivasi, sama seperti dirinya cuman beda dirinya dulu mati karena kelaparan dan tidak punya status tetapi pemilik tubuh ini mati karena di bunuh oleh orang yang membenci nya karena cemburu bukan dirinya yang harus jadi penerus tahta.

Hiro tersenyum kejam : " Entah di dunia ku dulu atau di dunia ini pasti orang yang Lemah yang Injak dan orang kuat berkuasa bagaimana kalo sekarang kita tunjukan pada dunia bahwa kita sudah berubah "

sebenarnya status Hiro adalah dia anak angkat dari Raja kerajaan Moonlight tapi karena dia tidak bisa berkultivasi tetapi karena raja nya sangat menyayangi Hiro jadi banyak sekali yang iri padanya jadi banyak sekali yang ingin membunuh nya.

Hiro menghela napas dan berkata : " Hahh kesampingkan dulu soal dendam sekarang yang penting waktunya FARMING "

" Sistem carikan tempat monster-monster berada ! " Perintah Hiro .

{ Tuan di belakang anda sekitar 1 KM adalah tempat para monster berkumpul setidaknya kurang lebih ada 100 ekor monster }

Hiro tersenyum senang karena sistem menunjukkan tempat yang banyak monster dengan begitu ia akan menjadi kuat dengan cepat .

" Tetapi hari sudah mulai gelap sebaiknya aku membuat atau mencari tempat berteduh dahulu karena seperti akan hujan " Ucap Hiro melihat awan gelap .

Hiro pergi berkeliling untuk mencari tempat berteduh dan menemukan sebuah gua yang tampaknya di tinggalkan oleh pemiliknya.

Hiro pun berdiam di dalam gua dan membuat api agar tidak kedinginan, ia terdiam memikirkan apa kah ia hidup kembali sembuh keberuntungan atau kesialan, di kehidupan sebelumnya ia terlalu menderita jadi ia ingin hidup di dunia sekarang setidaknya ia dapat tersenyum bebas berkeliling dunia dengan bebas tanpa ada yang berani menganggu dirinya .

...ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ...

***YANG SUDAH DI REVISI AKAN AUTHOR TANDAI DENGAN ( R ) …

YAH WALAUPUN PALING DI REVISI NYA HANYA 2-3 BAB SAJA 🙏🤣***

PERSIAPAN FARMING

...ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ...

Keesokan harinya Hiro yang berada di dalam gua terbangun, ia tersenyum tiba-tiba kemudian keluar dan bersiap-siap untuk farming namun pada saat Hiro akan pergi Farming tiba-tiba teringat sesuatu : " Sebelum membunuh monster bukankah aku harus mempunyai sebuah teknik atau jurus terlebih dahulu ? …Bodoh nya aku " Ucap Hiro sambil tersenyum mengejek dirinya sendiri.

Hiro Menggelengkan kepalanya memikirkan dia begitu semangat sampai lupa hal yang begitu penting dan dia teringat akan kotak hadiah nya dari sistem.

" Buka Kotak Hadiah Misteri Sistem " Perintah Hiro.

{ Selamat Tuan mendapatkan Pedang Penghancur Surga Dan Neraka Illahi }

{ Selamat Tuan mendapatkan Point Pengalaman 30000 }

{ Selamat Tuan mendapatkan Teknik 5 Jari Pemusnah }

{ Selamat Tuan telah memasuki Level Transformasi tingkat 2 }

{ Selamat Tuan telah memasuki Level Transformasi tingkat 3 }

{ Selamat Tuan telah memasuki Level Transformasi tingkat 4 }

" … Hahahaha Sistem kamu memang yang terbaik " Hiro tertawa senang karena sistem selalu mengerti apa yang dia butuhkan.

{ Selamat Tuan mendapatkan Diskon 50% karena memuji sistem }

"…" Hiro terdiam karena tercengang.

"Kalo begitu kalo aku memuji sistem terus apakah akan selalu dapat hadiah ? " Pikir Hiro.

" Jelaskan hadiahnya sistem ? " Perintah Hiro.

{ Baik Tuan }

{Pedang Penghancur Surga Dan Neraka adalah pedang Tingkat Illahi, yang dahulu kala di tempa oleh penempa terkenal dan terbaik sedunia dia di minta menempa pedang Penghancur Surga Dan Neraka yang terbuat dari bahan-bahan langka dan sulit di temukan pedang tersebut di pakai oleh seorang tingkat Abadi, Pedang Penghancur Surga Dan Neraka di percaya memang bisa menghancurkan Surga Dan Neraka ketika sudah mencapai tahap teknik pedang nya tingkat tinggi }

{Teknik 5 Jari Pemusnah adalah teknik tingkat Illahi, teknik ini setiap jari memerlukan penguasaan yang baik karena terbagi menjadi 5 kekuatan :

- 1 Jari bisa meratakan satu desa

-2 Jari bisa meratakan satu kota

-3 Jari bisa meratakan satu kerajaan

-4 Jari bisa meratakan satu benua

-5 Jari bisa meratakan satu dunia

Kalau anda ingin meratakan dunia anda harus mempelajari teknik ini sampai tahap tertinggi }

"…………………"

Sistem kamu bercanda kan ? Iyah kan ? Tidak mungkin kan aku jadi penghancur dunia aku cuman ingin menguasai dunia bukan menghancurkan.

Hiro berkeringat dingin mendengar penjelasan sistem karena yang ia tahu Teknik tarung di bagi menjadi 5 tingkatan (Bumi, Langit, Bintang, Illahi, Surga) ia bingung harus senang atau sedih karena mendapatkan senjata dan teknik jurus yang luar biasa hebat.

" Kalau begitu bagaimana mencapai tahap tertinggi, sistem ? " Tanya Hiro.

{ Anda harus meningkatkan Pemahaman Skil dan Pengendalian Senjata maka anda akan mudah menggunakannya dan semakin tinggi tingkat pemahaman semakin kuat pula Skil anda dan semakin lihai dalam menggunakan pedang }

Hiro menganggukkan kepalanya dan berpikir ' Hahhh … Lupakan saja jadi aku harus memahami Seni Tarung ku sebelum aku gunakan, untuk senjata juga sepertinya sama, aku perlu kontrol pengendalian… '

" Sistem, bagaimana cara meningkatkan pemahaman ku dan pengendalian senjata ku ? " Tanya Hiro.

{ Anda bisa meningkatkan nya menggunakan Poin Skill Tuan dengan cara menukarkan Poin Sistem menjadi Poin Skil , untuk pengendalian tuan hanya perlu sering menggunakan item yang ingin tuan kuasai, maka persentase pengendalian akan bertambah. }

' Poin Skill ?'

Ia memerlukan poin untuk bisa memahami Teknik 5 Jari Pemusnah.

{ Poin Skill Pemahaman; Harga : 100 Poin Skill \= 10 Poin Sistem }

{ Poin Skill Menengah; Harga : 500 Poin Skill \= 10 Poin Sistem }

{ Poin Skill Rendah; Harga : 2500 Poin Skill \= 10 Poin Sistem }

Hiro memiliki banyak poin Sistem dan ia bisa menukarkan poin Sistem nya menjadi poin pemahaman.

" Sistem, aku ingin menukarkan 500 poin sistem menjadi poin Skill Pemahaman ! "

{ Tuan mendapatkan 50.000 Poin Skil Pemahaman, Poin Sistem anda di kurangi sebanyak 500 poin sistem }

" Sistem, aku ingin mempelajari Teknik 5 Jari Pemusnah menggunakan Poin Skill Sampai tingkat pemahaman 100% "

{ Teknik 5 Jari Pemusnah sedang melalui proses pemahaman, harap tunggu sebentar.}

{ 10%-20%-30%-40%-50%-60%-70%-80%-90%100%}

{ Selamat! Teknik 5 Jari Pemusnah telah sepenuhnya tuan pahami, Poin Skill pemahaman tuan di kurangi sebanyak 5000 Poin Skill }

Hiro menghela nafas dia kaget karena harus mengeluarkan 5000 Poin Skill itu 10% Poin Skill yang ia tukarkan tapi mengingat lagi betapa dahsyatnya Teknik 5 Jari Pemusnah jadi wajar.

Hiro merasakan kepalanya penuh akan pemahaman Teknik 5 Jari Pemusnah dan di tangan kanan nya kelima jari nya panas dan menerangkan seluruh hutan yang gelap seperti cahaya matahari.

Hiro terkejut dengan transformasi nya " Astaga jari ku seperti jari dewa saja tapi mungkin di masa depan aku akan menjadi dewa, yah mungkin saja ? "

" Sistem, keluarkan Pedang Penghancur Surga Dan Neraka" Perintah Hiro.

{ Baik Tuan }

Tiba-tiba muncul sesuatu di ruang hampa yaitu Pedang yang berwana sebelah hitam sebelah putih begitu mendominasi dan menghangatkan.

" Memang pantas untuk jadi senjata tingkat Illahi" Hiro Mengangguk Puas.

'Perlukah aku uji coba terlebih dahulu ? ' Pikir Hiro.

Hiro mengayunkan pedang nya kedepan dan …

SWOSHHH… BOOOMMM… DUAARRRR

Siluet api hitam dan cahaya ke emasan melesat ke arah ayunan pedang Hiro dan melesat begitu cepat dan kuat sampai menghancurkan gunung dan membuat hutan menjadi tandus.

Hiro tertegun dia tidak mengira hanya 10% Qi yang dia salurkan kedalam pedang tersebut tapi sudah cukup menghancurkan gunung.

'Tidak baik sungguh tidak baik kalau sampai orang lain tau aku akan di incar sampai ke ujung dunia'.

" Sudah cukup uji coba pedang nya sekarang uji coba teknik tarung ku "

Hiro menyimpan kembali pedang nya ke ruang penyimpanan dan mengangkat 2 jari nya yaitu jari telunjuk dan jari tengah sambil menghela nafas panjang dan dengan tenang berkata : " 2 Jari Pemusnah Alam "

Swoshhh

Tiba-tiba awan berubah menjadi gelap dan dari langit datang petir menyambar ke tempat yang Hiro tunjuk dengan 2 Jarinya

Bllaarrrrr

Suara petir menggelegar menyambar segala yang menghalangi nya dan terlihat jelas berbentuk seperti 2 jari yang berlubang begitu dalam.

'Aku masih manusia kan? padahal aku hanya di tingkat Transformasi bagaimana kalau aku sudah di tingkat Abadi ? "Memikirkan itu Hiro berkeringat dingin

Hiro menggelengkan kepalanya dan kembali tersadar.

'Baiklah persiapan sudah selesai, tunggu aku poin-poin ku tercinta' Hiro tersenyum lebar.

Hiro pergi menuju tempat para monster dengan arahan petunjuk dari sistem .

Tak lama berjalan Hiro kemudian sampai di tempat yang sistem arahkan . Di tempat tersebut Hiro melihat banyak sekali monster ia tidak langsung muncul dan bertarung namun memikirkan dahulu apa ia cukup dengan Poin Sistem yang hanya dengan sekumpulan monster itu .

Hiro berdiam diri dalam waktu yang lama dan memutuskan melihat dari arah dekat agar dapat melihat jumlah pasti monster-monster tersebut .

...ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ...

Bagi Kalian Yang Sebelumnya Sudah Membaca Bab Ini Dan Merasa Agak Aneh Revisi Nya Maafkan Author Karena Author Cuman Menambahkan Kata Biar 1000 Kata 🙏🤣