SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Heavenly Emperor System

Heavenly Emperor System

Chapter 01 : Menolong !

Perkenalkan nama ku adalah Tianzhi seorang pria berumur 20 tahun yang sampai saat ini aku belum menikah, tapi bukan karena aku terlalu jelek ataupun tidak populer di kalangan wanita.

hanya saja aku belum memutuskan untuk menikah sekarang, yah itu karena aku tengah sibuk untuk membuat suatu hobi ku untuk menjadi seorang Novelis ternama di dunia, karena hal itulah aku tidak ingin menikah ataupun memiliki suatu hubungan pada wanita, karena itu akan mempengaruhi pikiran ku.

Setiap harinya aku selalu saja berkeliling tempat satu ke tempat lainnya begitu juga dengan negara satu dengan negara lainnya untuk mencari sebuah inspirasi untuk hobi ku menulis.

untuk saat ini aku berkeliling di sebuah hutan di sisi sebelah taman di kota ini, cuaca di hutan ini ketika di pagi hari sangatlah sejuk dan segar sangat cocok untuk refreshing pikiran ku.

namun ada sesuatu yang membuatku berhenti dari aktivitas ku berkeliling ketika di pandangan ku aku sekilas melihat seorang kakek tua yang terbaring menyandar ke sebuah pohon yang besar.

karena rasa penasaran aku pun mendekati kakek tua itu, dan sesampainya di sana aku terkejut melihat kondisi kakek tua ini yang memiliki luka di sekujur tubuhnya.

pakaiannya sedikit aneh buatku, kakek itu terlihat memakai sebuah jubah berwarna putih bercorak biru dan juga di kening kakek tua itu terdapat lambang api berwarna merah di sana dan itu cukup membuatku merasa heran tentang siapa kakek ini dan kenapa kakek tua ini bisa terluka parah di tubuhnya.

dengan sigap aku mengeluarkan perlengkapan P3K di dalam tas ku dan membalut luka si kakek tua itu.

" Siapa kakek tua ini ? kenapa dia terbaring dengan penuh luka di hutan ini ? apa dia terserang oleh hewan buas ? " Tanya ku dalam keheranan sambil terus membalut luka-luka yang di derita oleh kakek ini.

Si kakek tua ini merasakan bahwa ada seorang pria yang tengah menolongnya dengan membalut luka-lukanya ini. sempat dia membuka mata sedikit untuk melihat pria itu dan setelah melihatnya Pria itu terus membalut luka-lukanya dengan begitu serius. " Siapa pria muda ini ? apakah dia yang menyelamatkan ku ? " ucap batinnya sambil melihat semua tindakan Tianzhi kepadanya.

sementara Tianzhi tidak menyadari bahwa kakek tua itu tengah memperhatikannya sejak tadi.karena dia tengah fokus untuk mengobatinya." ini aneh .. luka ini tidak terlihat seperti terkena serangan hewan buas .. namun terlihat seperti terkena luka sabetan benda tajam " selama aku mengobatinya aku selalu berfikir ada hal apa yang terjadi dengan kakek ini.

setelah beberapa waktu akhirnya Tianzhi sudah membalut dan mengobati seluruh luka yang berada di tubuh kakek tua ini. Tianzhi mengambil botol air minum dari tas nya dan langsung meminumnya karena ia merasa haus. " Argghhh segarnya ".

Tianzhi tidak tau apa yang harus ia lakukan saat ini. jadi dia duduk di sampingnya sambil menunggu kakak tua ini tersadar.

Lambat waktu kakek tua itu membuka matanya kembali dan mengejutkan Tianzhi . " Anak muda terima kasih banyak karena telah menyelamatkan kakek tua ini " ucapnya sambil merapikan posisinya supaya nyaman.

Tianzhi yang mengetahui bahwa kakek tua ini telah sadar segera membantunya merapikan tubuhnya ke pohon besar itu. " Kakek tidak perlu berterima kasih .. ini kewajiban saya untuk selalu menolong orang-orang yang membutuhkan pertolongan. " Jawabnya dengan senyuman di wajahnya.

kakek tua itu pun membalas senyuman Tianzhi dengan tersenyum pula. " Sudah berapa lama kakek tua ini tidak sadarkan diri ?" .

" kalau tentang hal itu sepertinya saya kurang mengetahuinya .. karena saya baru saja datang ke hutan ini.'' balas Tianzhi dengan mengangkat bahunya keatas seraya tidak tahu.

Lalu sang kakek menghela nafas sambil mengelus jenggotnya dengan tangan kanannya." Hhh .. luka Fisik dan racun hati membuat tubuhku seperti sudah mencapai batasnya." ucap batin Kakek itu.

Tianzhi menawarkan sebotol air kepada kakek tua itu dan tanpa basa-basi kakek tua itu segera meminumnya. 'Argghhh segarnya .. '

lalu Tianzhi berkata kepada Kakek tua itu perihal luka-luka yang berada di tubuhnya. si kakek tua itu lantas tersenyum dan berkata kepada Tianzhi. " ini hanyalah luka kecil yang aku terima ".

Tianzhi mengerutkan keningnya setelah mendengar ucapan kakek tua ini yang berkata bagaimana bisa ini di katakan hanya luka kecil.

lalu mereka mengobrol satu sama lain. entah karena hal apa mereka berdua semakin nyaman berbicara satu sama lain. Kakek tua itu menceritakan asal usulnya.

kakek tua itu mengatakan kepada Tianzhi bahwa ia berasal dari dunia yang penuh dengan Para Kultivator dan dunia yang sangat indah. Tianzhi pun sangat terkesan dengan pembicaraan tentang dunia seperti itu.

Tianzhi masih belum sadar bahwa apa yang di ceritakan oleh Kakek tua itu adalah fakta dan kebenaran tentang adanya dunia itu. Tianzhi berfikir bahwa kakek tua adalah seorang pencerita yang handal.

waktu terus berlalu pembicaraan mereka berjalan sangat lama dari pagi hari hingga siang hari dan seperti tidak kenal waktu. " yah meskipun sangat indah dunianya, tapi kenapa orang-orang bisa begitu jahat mementingkan diri mereka sendiri " keluh Tianzhi setelah mendengar cerita dari kakek tua itu.

" itu adalah hal yang biasa bagi dunia kultivator yang mana kekuatan mendominasi semua aspek kehidupan dan yang tidak memiliki kekuatan akan tertindas. " balas kakek tua itu.

" Hhh .. jika seandainya saja dunia itu beneran nyata aku akan mendamaikan semua orang agar tidak ada namanya diskriminasi. "

Kakek tua itu tersenyum mendengar ucapan dari Tianzhi membuatnya merasa senang lalu kemudian dia berkata." kau memiliki hati yang bersih dan baik hati kemari lah nak .. aku ada sesuatu yang akan ku hadiahkan kepadamu ''

lalu Tianzhi pun mendekat kearah kakek tua itu dan kakek itu meletakkan jari telunjuknya di kening Tianzhi.

Tianzhi pun heran atas apa yang di lakukan oleh Kakek tua ini tapi sesuatu hal aneh terjadi padanya. Muncul sebuah tanda di keningnya dan seketika itu juga cahaya keluar dari tanda itu dan mulai menyelimuti seluruh tubuh Tianzhi dengan cepat dan mulai nampak sebuah retakan udara di dekat Tianzhi.

Tianzhi heran dan terkejut dengan cahaya di tubuhnya dan retakan udara di dekatnya itu, ia mencoba untuk keluar dari cahaya ini. namun cahaya ini seperti sedang menyerap masuk kedalam retakan udara itu.

dengan sekuat tenaga Tianzhi berontak namun itu hanyalah sia-sia saja karena serapan dari retakan itu sangat kuat. dan membuat Tianzhi masuk kedalam Retakan udara itu dan menghilang dari pandangan Kakek tua itu.

Sedangkan kakek tua itu hanya tersenyum melihat Tianzhi yang sudah masuk kedalam retakan udara itu dan menghilang secara tiba-tiba." kau adalah orang yang akan memberikan kedamaian di dunia ini Tianzhi. aku serahkan semuanya padamu " ucap kakek tua itu dan seketika kakek tua itu menghilang dari hutan itu kecepatan menghilangnya seperti angin yang berhembus.

Nama : Tianzhi

Umur : 20 tahun

Sifat : sedikit dingin tapi peduli dengan semua orang terdekatnya.

Chapter 02 : Dunia Kultivasi

Di paparan pemandangan yang sangat luas sangat memanjakan mata, dan terpaan angin yang menyejukkan tubuh dengan udara yang sangat segar jika di bandingkan dengan dunia bumi. seorang pria berambut hitam tengah duduk bersila dan melihat kesekeliling nya. " Hmm aneh kenapa bisa aku berada disini ? " tanya pria itu yang tak lain adalah Tianzhi.

ketika sedang menikmati pemandangan di sini Tianzhi di kejutkan dengan sebuah suara yang berasal dari kepalanya itu.

{ Proses penyatuan sistem kepada tuan rumah ! }

1%.....27%......58%.....85%......100%.

⸨ Ding !! proses penyatuan telah selesai ⸩

❮ Selamat datang tuan di dunia kultivasi ini .. perkenalkan saya adalah Sistem yang akan membantu tuan selama berada di dunia ini ❯

Tianzhi menoleh kearah kiri dan kanannya berusaha untuk mencari siapa yang tengah berbicara kepadanya, namun ia tak menemukan siapapun disini yang ada hanya Tianzhi saja seorang, lalu sekilas ia mengingat sesuatu yang di bicarakan oleh kakek tua itu." Tunggu apa kau adalah hadiah yang di berikan kepada kakek tua itu padaku ? ".

❮ Benar tuan, saya adalah eksistensi terkuat yang di berikan oleh kaisar surga kepada tuan ❯

" kaisar surga ? maksud mu apakah kakek tua itu adalah seorang kaisar surga ? "

❮ Benar Tuan ❯

" Jadi kakek tua itu memberikan sebuah sistem seperti mu kepadaku sebagai hadiahnya ? "

❮ Benar Tuan ❯

Tianzhi merasa heran atas identitas kakek tua itu yang misterius, kenapa sistem memanggilnya sebagai kaisar surga, apakah kakek tua itu adalah kultivator yang sangat kuat.

Tianzhi mulai berfikir berbagai macam pikiran tentang kakek tua itu dan juga sistem tidak akan membodohi nya, lalu ia menghela nafas kasarnya dan mencoba untuk menerima pemberian kakek itu kepadanya.

yah karena ini adalah salah satu impiannya, ia tak menyangka bahwa apa yang ia sering baca dalam karya sebuah novel yang ia gemari ternyata sekarang tengah ia rasakan. lalu Tianzhi berdiri dari duduk sila nya dan mengecek apa yang ia punya dalam hadiahnya ini." Baiklah sistem tolong buka status ku."

⸨ Ding ! Status tuan rumah.⸩

Nama : Tianzhi

Umur : 20 tahun

Kultivasi : -

Tubuh : Biasa

Tulang : Biasa

Teknik : -

Shop

Tas : Golden Boxs x1

BP : 5000

PP : 5000

Tianzhi berfikir sejenak sambil melihat layar hologram yang berada di hadapannya ini, ia mengecek dari mulai namanya hingga Point' yang ia milikinya, yah harapannya sedikit kecewa karena hadiah yang ia terima tidak membuatnya menjadi yang terkuat dengan mudah.

tapi Tianzhi menebas pemikiran seperti itu karena tidak bisa menjadi yang terkuat tanpa adanya usaha dan latihan keras . " Sistem tolong buka golden boxs itu "

⸨ Ding ! Membuka 1 Golden Boxs ⸩

Zeztt.... Clink

❲ Selamat Tuan mendapatkan Tubuh Kaisar Surga ❳

❲ Selamat Tuan mendapatkan Pill Level 8 Penempaan Tulang ❳

❲ Selamat Tuan mendapatkan Pedang tingkat Surgawi ❳

❲ Selamat Tuan mendapatkan Teknik Pukulan Penghancur Tingkat Langit ❳

❲ Selamat Tuan Mendapatkan Tiket Gacha Bawahan❳

❲ Selamat Tuan mendapatkan BP 10.000 dan PP 10.000 ❳

Tianzhi sangat terkejut dan senang karena melihat semua gift yang ia dapatkan dalam satu golden boxs sambil tersenyum kecut. " Apakah ini keberuntungan ku " ucap Tianzhi sambil terus menatap kelayar hologram di hadapannya itu .

Setelah melihat cukup lama Tianzhi berkata kepada Sistem nya. " Sistem tolong jelaskan tubuh kaisar Ilahi itu dan juga Pill penempaan tulang itu . " ucap Tianzhi.

❮ Baiklah Tuan ❯

⁍ Tubuh Kaisar Surga ⦂ Tubuh ini adalah tubuh yang sangat kuat yang mampu menyerap energi Qi dengan sangat cepat dan terlebih lagi tubuh ini awalnya milik seorang Kaisar Surga yang berada di Puncak Kultivasi Dunia Dewa dan kemudian mendapatkan julukan Kaisar Surga. dan dengan tubuh ini mencapai puncak kekuasaan akan lebih mudah.

⁍ Pill Penempaan tulang ⦂ Ini adalah sebuah pill yang berfungsi untuk meningkatkan kekuatan tulang yang akan meningkatkan kekuatan fisik.

Tianzhi mengangguk mengerti dengan penjelasan dari sistem nya lalu kemudian dia berkata kepada Sistemnya untuk mencarikan sebuah Goa untuk dirinya menggunakan hadiahnya ini.

selang beberapa waktu Tianzhi sudah berada di sebuah goa yang tak jauh dari tempatnya berada, Goa yang besar dan begitu menyeramkan namun tak membuatnya gentar untuk memasukinya. setelah beberapa waktu menjelajahi Goa ini dan mengkonfirmasi bahwa tidak ada siapapun disini.

lali kemudian ia berkata kepada Sistemnya." Sistem tolong gunakan Tubuh Kaisar ilahi nya "

❮ Baiklah Tuan, saya harap tuan menahan segala kesakitan dan tetap terus terjaga ❯

Tianzhi menghela nafas untuk bersiap-siap untuk menahan segala bentuk kesakitan yang akan ia rasakan, sesuai dengan novel yang ia baca bahwa pada saat ini adalah sesuatu yang sangat menyakitkan.

" Huftt.. Baiklah lakukan "

⸨ Memulai Proses Pergantian Tubuh ⸩

Arrgghh... Tianzhi berteriak sangat kencang setelah tubuhnya bercahaya menandakan proses pergantian tubuh biasa menjadi tubuh Kaisar Ilahi, kesakitan yang sangat luar biasa dari proses ini. Teriakan Dan Aura yang di keluarkan oleh Tianzhi membuat Monster-monster yang berada di sekitaran Goa berlari ketakutan.

Satu jam telah berlalu proses penukaran tubuh Kaisar Ilahi berjalan lancar dan Tianzhi mampu menahan seluruh kesakitan selama proses penukaran tersebut.

Hah...hah...hah.. nafasnya terengah-engah dengan keringat di sekujur tubuhnya. namun hasil dari proses menyakitkan itu sangatlah hebat tubuhnya sekarang menjadi lebih kuat, kulitnya semakin putih bersih layaknya mutiara, dan terlebih lagi kekuatan kultivasi nya melonjak.

↑Up

↑Up

↑Up

↑Up

Notifikasi Sistemnya terus berbunyi hingga sembilan kali menandakan bahwa dirinya sudah mencapai kultivasi Ranah Murid ★ 9 hanya butuh Dua langkah lagi untuk menerobos ke Ranah Praktisi.

setelah menikmati hasilnya selama beberapa saat, Tianzhi mengambil Pill penempaan tulang yang dia dapati tadi dan berkata kepada Sistemnya. " sistem apakah aku hanya tinggal memakannya saja ? "

❮ Benar Tuan, Tinggal memakan dan menyerapnya selama proses penyerapannya akan terasa menyakitkan ❯

Tianzhi tersenyum kecut mendengar perkataan Sistemnya yah karena menjadi kuat harus rela berkorban untuk itu setelah menghela nafas beberapa saat, dan merasa sudah siap akan konsekuensi yang akan di terimanya.

lalu kemudian ia memasukan Pill berwarna Merah menyala itu kedalam mulutnya dan segera menyerapnya dengan duduk bersila selama proses penyerapannya terdengar suara keras dalam tubuhnya yang menempa tulang-tulangnya.

Arghhhhh !

Teriakan demi teriakan yang keluarkan dari mulut Tianzhi menggema keseluruhan ruangan di Goa ini Tianzhi terus menahan sakit yang teramat sakit di sekujur tubuhnya yang kian berkeringat. ia mencoba untuk menahannya dan tetap terjaga agar tidak pingsan.

Satu Jam telah berlalu kini tulangnya sudah di tempa oleh Pill Penempaan Tulang, sekarang tubuhnya semakin kuat dan kekar ia merasakan bahwa fisiknya sudah jauh lebih kuat.

↑Up

↑Up

↑Up

↑Up

Tingkat kultivasi nya kini melonjak naik begitu cepat dan saat ini Tianzhi sudah mencapai Ranah Praktisi ★ 9.

dan sementara itu untuk mencoba kekuatannya ia mendekati batu yang sangat besar yang tak jauh dengan dirinya.

'.Bam !.'

Batu besar itu seketika hancur berkeping-keping dengan hanya satu kali pukulannya saja, Tianzhi sangat kagum akan kekuatan fisiknya itu. " Ha..Ha..Ha sungguh kekuatan yang menakjubkan ! " Tianzhi tertawa bahagia akan fisik nya itu.

lalu Ia memanggil Sistemnya untuk membuka statusnya, " Sistem Buka Status ku "

⸨ Ding ! Status tuan rumah.⸩

Nama : Tianzhi

Umur : 20 tahun

Kultivasi : Ranah Praktisi ★9 ( 76% )

Tubuh : Kaisar Surga

Tulang : Dewa Naga

Teknik : Pukulan Penghancur [ Langit ] ( 0% )

Tas : Pedang [ Surgawi ] , Tiket Gacha Bawahan

Shop

BP : 15000

PP : 15000

Tianzhi Tersenyum Puas melihat hasilnya yang semula tidak mempunyai tingkatan kultivasi dan sekarang ia sudah mencapai Kultivasi Ranah Praktisi tahap puncak hanya butuh sedikit dorongan agar menerobos.

⏟⏟⏟⏟⏟⏟⏟⏟⏟⏟⏟⏟

Tingkatan Kultivasi ⦂

⁍ Ranah Murid ★1 - ★10

⁍Ranah Praktisi ★1 - ★9

⁍Ranah Master ★1 - ★9 { Dunia Fana }

⁍Ranah Grand Master ★1 - ★8

⁍Ranah Roh ★1 - ★8

⁍Ranah Raja ★1 - ★7

⁍Ranah Kaisar ★1 - ★7

⁍Ranah Ancestor ★1 - ★6 { Dunia Immortality }

⁍Ranah Venerate ★1 - ★6

⁍Ranah Nirwana ★1 - ★ 5

⁍Ranah Saint ★1 - ★4

⁍Ranah HalfGod ★1 - ★2 { Dunia Godly }

⁍Ranah God

Tingkatan Binatang ⦂

⁍ Binatang Spirit ★1 - ★ 10

⁍ Binatang Roh ★1 - ★ 8

⁍ Binatang Suci ★1 - ★6

⁍ Binatang Ilahi ★1 - ★4

⁍ Binatang Surgawi ★1 - ★2

Tingkatan Teknik ⦂

⁍ Kuning

⁍ Hitam

⁍ Emas

⁍ Bumi

⁍ Langit

⁍ Surgawi

Tingkatan Senjata ⦂

⁍ Perunggu

⁍ Perak

⁍ Emas

⁍ Berlian

⁍ Langit

⁍ Nirwana

⁍ Surgawi