SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Douluo: Legenda Kaisar Laba-laba

Douluo: Legenda Kaisar Laba-laba

Sistem pembukaan Kabur dan Meninggalkan-ku

Di gang yang gelap, dingin, dan lembab, sosok kurus tampak tidak mencolok di kota ini.

Ini adalah Benua Douluo, Provinsi Fasno, dan Kota Notting.

"Ini menyusut, kepalanya menyusut, tubuh menyusut, semuanya menyusut ..."

Ye Hao mengenakan pakaian compang-camping. Tubuhnya menyusut dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang. Ini mungkin di luar akal sehat, tapi itu memang terjadi pada Ye Hao Pada tubuh ...

Ye Hao, 18 tahun, laki-laki, sebagai pemuda yang menjanjikan di abad ke-21, pilar masa depan.

Kaki depan baru saja selesai membaca novel Benua Douluo, dan merasa kasihan atas penghancuran Aula Roh, tetapi kaki belakang melewati dan datang ke sini secara tidak sengaja.

Itu benar, Desa Pemula, Kota Notting.

"Di mana aku?"

Bingung, Ye Hao membuka matanya, dan apa yang dilihatnya adalah gang yang panjang dan ramping. Gang itu dipenuhi dengan segala macam bau, dan pakaian yang dia kenakan compang-camping, dan dia tidak tahu apa Ye Hao, yang linglung, tersesat pada saat ini ...

"Ding, sistem simulasi kehidupan melayani Anda ..."

Mata Ye Hao berbinar, mendengarkan suara di benaknya, saat seseorang dari rumah gemuk yang mati, dia secara alami memahami ini. Ini adalah cara novel yang biasa.

Sebuah gang menjadi gelap, Ye Hao menatap langit biru di atas kepalanya.

"Mungkin, itu belum tentu benar bahwa aku benar-benar telah menyeberang..."

"Hah?"

Dia memperhatikan bahwa segalanya semakin kecil ...

Pupil Ye Hao menyusut, dan dia berbaring di kolam kecil di depannya, matanya terpaku pada sosok kurus yang terpantul di kolam.

Rambut hitam pendek, pupil mata besar, wajah kecil yang bisa patah tapi penuh abu, ditambah pakaian compang-camping ini, inilah gambaran sebenarnya dari Tuo Tuo Xiao Qier.

"Ini... ini aku?"

Ye Hao bingung, mengulurkan tangan dan menyentuh tubuhnya yang kurus, tanpa sadar, itu dingin ...

Setelah beberapa saat, Ye Hao akhirnya menerima kenyataan yang telah dia lalui, tetapi, di mana tempat ini?

"Sistem simulator kehidupan melayani Anda ..."

Ye Hao sangat gembira, sistemnya, ayah ada di sini!

"Di mana tempat ini?"

"Benua Douluo, Notting City."

Sistem menjawab suam-suam kuku.

"Benua Douluo! Memperhatikan Kota!"

Benarkah?

Ye Hao baru saja selesai membaca novel Benua Douluo dengan kaki depannya, dan kemudian dia melakukan perjalanan melalui kaki belakang.Novel itu tidak ditulis seperti ini.

"Jam berapa sekarang? Siapa Paus Spirit Hall saat ini?"

Jantung Ye Hao berdetak sangat cepat, dia takut melewatkan prime time terbaik. Seperti yang kita semua tahu, benua ini bukan hanya seorang musafir, tetapi juga orang lain yang bukan milik dunia ini.

"Paus Aula Roh, Bibi Dong." Sistem terus menjawab.

Mendengar ini, Ye Hao menghela nafas lega.

Melihat dirinya seperti ini, dia berusia enam tahun. Benua Douluo didominasi oleh roh bela diri, yang bisa berupa senjata, binatang roh, alat makan, sebesar binatang roh, dan sekecil hal-hal di sekitarnya, semuanya bisa menjadi miliknya sendiri.

Ye Hao, yang adalah seorang musafir, sekarang berpikir, apa sebenarnya semangat bela diri itu?

"Sistem, apa fungsimu?" Ye Hao bertanya.

"Simulasi."Sistem menjawab.

"Mensimulasikan? Siapa yang harus disimulasikan? Ada yang bisa?"Ye Hao bertanya lagi.

"Ya, tubuh Anda telah dikondisikan oleh saya. Sekarang Anda baru berusia enam tahun, yang merupakan usia terbaik untuk membangkitkan jiwa bela diri Anda. Mempertimbangkan status khusus Anda, Anda memiliki kesempatan untuk memilih simulasi. Pihak lain dapat menjadi manusia atau a Ini adalah binatang jiwa, tolong tentukan pilihanmu."Siapa pun bisa meniru!

Dengan kata lain, Ye Hao dapat memilih dengan bebas, bermain sesuka hati, mensimulasikan semangat bela diri seseorang dan semuanya, dan akan membangkitkan semangat bela diri orang itu.

Benua Douluo adalah dunia yang indah dan penuh warna, di mana banyak pria kuat dan roh bela diri yang berbeda telah lahir.

Clear Sky Hammer adalah roh senjata nomor satu, Seraph di Kuil Wuhun, Blue Lightning Tyrannosaurus Rex adalah roh binatang pertama, dan Pagoda Ubin Tujuh Harta Karun adalah roh pembantu pertama. Ini adalah roh-roh paling representatif di Douluo Benua.

Menimbang bahwa semua roh bela diri di atas memiliki karakter yang representatif, Ye Hao bahkan tidak berpikir untuk meneruskannya di tempat.

Alasannya sederhana.

Clear Sky Hammer pertama, roh bela diri semacam ini hanya dapat dimiliki oleh murid-murid Sekte Langit Cerah, dan mereka memiliki darah yang sama, kecuali mereka yang dikeluarkan dari sekte lebih awal, hampir tidak ada Langit Cerah. Murid sekte di daratan.

Sejak kejadian itu, Sekte Langit Cerah telah menutup gerbang gunung. Jika ada orang yang semangat bela dirinya adalah Palu Langit Cerah saat ini, saya yakin itu akan menarik banyak perhatian.

Serafim kedua, sebagai perwakilan dari Aula Roh, roh semacam ini baru saja terbangun dan secara bawaan penuh dengan kekuatan roh di level 20, yang dapat dikatakan telah menang di garis start.

Meski begitu, Ye Hao tidak akan memilih, bercanda saja, dia sudah memakainya, mengapa dia tidak memilih roh kembar untuk dimainkan?

Tyrannosaurus rex listrik biru ketiga, lihat ke bawah.

Adapun Pagoda Ubin Tujuh Harta Karun? Siapa yang masih memainkan dukungan hari ini?

Anjing tidak bermain (?°??°?)

"Kamu masih punya waktu tiga puluh detik untuk memilih. Jika waktumu habis, sistem akan mencocokkanmu sesukamu..."

"Tiga puluh, dua puluh sembilan, dua puluh delapan.. ."

Ye Hao berpikir lagi dan lagi, dan akhirnya memilih ...

"Beri aku selusin Bibi Dong!"

(Bibi Dong: Ah Shou!)

Ye Hao memilih Bibi Dong karena suatu alasan.

Pertama, Ye Hao baru saja selesai menonton Benua Douluo sebelum menyeberang jalan, dan merasa bahwa Bibi Dong sangat menyesal, Orang luar tidak mengerti apa yang dilakukan tuannya, dan bahkan putrinya sendiri memanggil "Ibu" ketika dia akan mati. "Ini pertama dan terakhir kali dalam hidupku.

Kedua, Ye Hao merasa bahwa benua ini kejam, bangsawan berada di atas segalanya, dan rakyat jelata pada dasarnya tidak memiliki kesempatan untuk menonjol. Mungkin keberadaan Spirit Hall menghalangi jalan mereka ...

Ketiga, mereka tidak bisa terbiasa dengan itu . beberapa hal dan orang. , Datang ke sini, menebus beberapa penyesalan, tetapi tidak terlalu banyak.

"Ding, Sims, pilih Bibi Dong..."

"Selesaikan seleksi, kamu telah mendapatkan roh Kaisar Laba-laba Kematian dan Kaisar Laba-laba Pemakan Jiwa. Status: Belum terbangun, silakan pergi ke aula cabang Wuhun terdekat untuk Upacara kebangkitan Wuhun."

Dalam sekejap, seluruh tubuh Ye Hao tersentak.

"Ding! Ding! Ding!"

"Seseorang menarik yang salah?"

"Maaf, ada kesalahan sementara dalam sistem, mohon maafkan ketidaknyamanan sebelumnya, dan semoga perjalanan Anda menyenangkan. Hadiah sebelumnya dihitung sebagai kompensasi untuk Anda oleh sistem. Anda akan menjadi Douluo Berjudul sesegera mungkin, selamat tinggal, sayang!"

(???)

Ye Hao: "!!!"

"Sistem! Sistem? Sistem ..."

Ketika selesai, sistem melarikan diri, meninggalkannya sendirian dan diabaikan.

Ye Hao duduk di tanah, tidak peduli seberapa kotor tanah itu, dia diam sejenak, dan menghela nafas melankolis ...

Apa yang harus saya lakukan sekarang?

Kekuatan Benua Douluo adalah tinju yang keras, dan master jiwa tidak diragukan lagi adalah profesi yang paling mulia. Sekarang, di bawah pengoperasian sistem "Pertama", Ye Hao sudah memiliki roh Kaisar Laba-laba Kematian dan Kaisar Laba-laba Pemakan Jiwa, dan dia belum terbangun.

Saat ini, Ye Hao berencana untuk pergi ke aula cabang Wuhun di Kota Notting untuk membangkitkan jiwa bela dirinya. Dengan dua seni bela diri yang tak terkalahkan ini, Ye Hao masih tidak mempercayainya ...

Tanpa bantuan sistem, dia tidak akan mampu menciptakan legendanya sendiri di Benua Douluo.

Saya dari Desa Global

Ada Aula Jiwa hampir di mana-mana di Benua Douluo, dan Kota Notting tidak terkecuali.

Tugas yang paling mendesak adalah pergi ke Balai Cabang Roh Bela Diri Kota Notting untuk melakukan Upacara Kebangkitan Roh Bela Diri.

Di bawah pengoperasian sistem "depan", tubuh ini telah mencapai usia terbaik untuk membangkitkan seni bela diri, enam tahun.

Ye Hao berjalan keluar dari gang yang gelap dan dingin. Matahari yang panas di atas kepalanya membuatnya merasa menyilaukan. Di Benua Douluo yang didominasi oleh seni bela diri ini, penampilan Ye Hao tidak menimbulkan percikan apa pun. Terus berpisah.

Ye Hao tidak terlalu memikirkan hal ini, melihat perbedaan antara kota dan kehidupan sebelumnya, dia merasa sedikit bersemangat di dalam hatinya.

Di depan aula cabang Wuhun, setelah banyak pertanyaan, Ye Hao akhirnya datang ke sini, yang terlihat adalah sebuah bangunan kubah dengan tiga lantai.

Sebagai status terendah di Spirit Hall, logo Spirit Hall di gerbang hanya memiliki pedang panjang.

"Berhenti, ini Aula Jiwa, dan tidak ada yang diizinkan masuk."

Mengenai kunjungan mendadak Ye Hao, dua penjaga yang berjaga menghentikannya, berpakaian compang-camping, tampak seperti pengemis ...

"Halo, paman, nama adalah Ye Hao, dan saya di sini untuk membangunkan jiwa bela diri saya." Ye Hao memasang tampang menyedihkan dan berkata kepada dua penjaga.

Penjaga itu sedikit terkejut, dan keduanya saling memandang.

"Di mana orang tuamu?" "Mati, pencuri serigala menyerang desa kami belum lama ini, dan saya adalah satu-satunya di seluruh desa yang selamat. Saya tersandung sepanjang jalan, dan ini adalah kota Notting."

Segera, di bawah kepemimpinan seorang penjaga, Ye Hao memasuki Aula Wuhun bersamanya.

Aula itu mewah dan atmosfer, bahkan jika lokasi Kota Notting tidak bagus, meskipun Aula Cabang Wuhun adalah Aula Wuhun tingkat terendah, ia memiliki semua yang seharusnya dimiliki.

Tidak banyak orang di aula cabang. Hanya ada beberapa orang yang bertugas membersihkan. Melihat Ye Hao dan para penjaga masuk, tidak ada yang aneh dengan mereka, dan mereka terus melakukan hal mereka sendiri dengan kepala tertunduk.

"Aku lelah ..."

Seorang pria muda berusia dua puluhan berjalan dengan tas di punggungnya. Dia mengenakan kemeja putih dan jubah hitam di belakang punggungnya. Kepalanya basah oleh keringat, dan dia terengah-engah menuju Ye Hao. datang.

"Tuan Su, apakah kamu kembali?"

Penjaga itu melangkah maju untuk melepas ransel Tuan Su dan berkata sambil tersenyum.

Tuan Su mengangguk dan menatap Ye Hao, yang mengenakan pakaian robek di depannya. Mungkinkah ...

"Dari mana anak ini berasal?"

Tanya Tuan Su.

"Halo, Tuan Su, nama saya Ye Hao, saya di sini untuk membangkitkan semangat bela diri." Jawab Ye Hao.

Tuan Su menggaruk kepalanya dan berkata dengan bingung: "Tidak, saya telah melakukan perjalanan ke seluruh desa dan desa selama periode waktu ini, bagaimana saya bisa hanya menarik Anda ke bawah? Dari desa mana Anda berasal?"

Desa global, apakah itu dihitung?

"Tuan Su, anak ini sangat menyedihkan. Desa tempat dia berada dibantai oleh serigala, dan dia adalah satu-satunya yang tersisa sendirian."

Tuan Su mendengar apa yang dikatakan penjaga, dan menatap Ye Hao dengan penyesalan di matanya.

"Lupakan saja, hanya satu lagi. Namamu Ye Hao, kan? Ikutlah denganku."

Ye Hao diam-diam mengacungkan jempol kepada penjaga itu, berterima kasih kepada paman atas bantuan ilahinya.

Ikuti Tuan Su ke ruangan yang sedikit lebih besar, di dalam ruangan ada dua orang, satu tua dan satu muda.

Pria tua itu duduk di depan meja, mengenakan pakaian Spirit Hall Spirit Master yang rapi, sementara wanita itu berdiri di depan pria tua itu dengan hormat, seolah memberikan laporan ...

"Kali ini, ada dua orang di kekuatan roh bawaan tingkat kelima dalam kebangkitan roh bela diri. Ada dua atau tiga tingkat kekuatan jiwa, dan sisanya semuanya tanpa kekuatan jiwa. "

Wanita itu berkata dengan lemah, dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada bibit yang lebih baik, dan seni bela diri yang terbangun semuanya aneh. Mendengar dan melihat telah membuat kesan yang luar biasa padanya.

Pria tua itu menghela nafas, "Terima kasih atas kerja kerasmu, Sisi, tapi aku tidak tahu apa yang terjadi pada Yuntao?"

Kacha -

Pintu terbuka, dan Tuan Su dan Ye Hao masuk.

"Yuntao, kenapa kamu masih sembrono? Master roh fokus pada kultivasi diri, dan temperamen mereka tenang. Mereka bahkan tidak memiliki sopan santun paling dasar? Tidakkah kamu tahu bahwa kamu mengetuk pintu sebelum masuk?" Orang

tua itu memandang Tuan Su dengan sedikit marah.

"Yuntao? Tuan Su?"

Mata Ye Hao tercengang, tidak, tidak, tidak, Su Yuntao, yang dikatakan telah membangkitkan semangat bela dirinya untuk dewa laut, Saudara Tao!

"Tuan Matthew Nuo, jangan bicarakan itu, anak ini ingin membangunkan seni bela dirinya, dan menggunakan venue di sini."

Su Yuntao mengeluh, dan mengeluarkan bola kristal dan enam batu bundar abu-abu dari ranselnya. , dan letakkan itu ke arah bintang berujung enam.

"Kali ini di Desa Roh Kudus, kami bertemu dengan seseorang yang penuh dengan kekuatan jiwa bawaan."

"Bawaan yang penuh dengan kekuatan jiwa!"

Matthew nuo dan Sisi sama-sama terkejut. Tidak banyak anak yang penuh dengan kekuatan jiwa bawaan, dan seorang master jiwa penuh kekuatan jiwa bawaan Pada usia 6, ia akan membangkitkan semangat bela dirinya sendiri, dan seorang anak dengan bakat yang sangat baik akan mendapatkan kekuatan jiwa penuh bawaan, yang berarti jenius mutlak.

"Di mana anak itu? Mungkinkah yang ada di depanku?" Matthew Nuo bertanya dengan sangat mendesak.

Ye Hao ketakutan (???;)

Bagaimana dia menjadi kue manis tanpa alasan?

Su Yuntao menatap Matthew Nuo dengan tatapan putih, dan berkata dengan nada yang buruk, "Sayang sekali bahwa semangat bela diri anak itu adalah Blue Silver Grass, dan jika Anda adalah orang yang buruk seperti Blue Silver Grass, bahkan jika Anda menjadi master jiwa di masa depan, titik awalnya mungkin tidak terlalu tinggi."

Adapun anak ini, namanya Ye Hao, keluarganya dirampok dan dibunuh oleh serigala, dan dia sendirian. Saya kebetulan bertemu dengannya ketika saya kembali dari luar. Kebetulan dia juga ingin membangkitkan jiwa bela dirinya, jadi aku membawanya ke sini."

Mata Matthew Nuo kesepian, "Rumput Perak Biru? Mengapa Rumput Perak Biru? Secara bawaan penuh dengan kekuatan jiwa? Ini tidak mungkin..."

Sisi di samping juga merasa menyesal.Jiwa masih rumput perak biru, simbol seni bela diri yang sia-sia, pencapaian masa depan ditakdirkan untuk tidak terlalu tinggi.

"Hah? Rumput Perak Biru? Penuh dengan kekuatan jiwa ..." Ye Hao memikirkannya, menebak itu dia, Tang San, pelintas pertama dari Benua Douluo, memiliki dua roh, Kaisar Perak Biru dan Langit Cerah Palu Jiwa bela diri kembar, tetapi Kaisar Perak Biru belum terbangun ...

"Oke, Nak, berdiri di sini."Su Yuntao menyeka keringat dari alisnya, dan akhirnya menyiapkan hal-hal yang harus dipersiapkan untuk upacara kebangkitan jiwa bela diri .

Ye Hao mengerti dan berjalan ke area pusat di mana enam batu itu berada. Meskipun dia sudah tahu apa itu semangat bela diri, bagaimanapun juga, itu adalah pengalaman pribadinya. Hal pertama yang membangkitkan semangat bela dirinya masih bersemangat.

Upacara Kebangkitan Jiwa Bela Diri akan segera dimulai, dan Ma Xiunuo dan Si Si mulai memperhatikan Ye Hao, berharap memberi mereka kejutan yang berbeda.

Pada saat yang sama, di gerbang kota Notting City, kereta biasa-biasa saja perlahan memasuki kota ...

Terpopuler