SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Pabrik Zombie Super

Pabrik Zombie Super

1-5

Bab 1 Aplikasi yang Tidak Dapat Dijelaskan

  Cuaca tengah hari di bulan Juni itu sangat panas.

  Lu Chuan membawa tas perjalanannya sendiri, tetapi dia berlari dengan liar di jalan pedesaan pada siang hari di bawah terik matahari.

  Lihatlah wajahnya yang tegang dan tegang, seolah-olah di belakangnya, mengejar, adalah banjir binatang buas.

  Di sini sebenarnya ada sebuah desa di luar pinggiran kota provinsi, angkat kepala Anda, Anda sudah bisa melihat pinggiran kota provinsi di kejauhan di hutan gedung pencakar langit. Seratus meter di atas jalan pedesaan, ada jalan raya nasional, di atas lalu lintas, mobil-mobil melintas.

  Hari-hari yang panas, dan sepanjang jalan untuk berlari, dahi, semua kacang-kacangan keringat besar, tetapi Lu Chuan tidak peduli untuk menyeka.

  "Paman, kakek, leluhur ...... bisakah kamu melakukan pekerjaan dengan baik, jangan ikuti aku, oke?"

  Meskipun terengah-engah, Lu Chuan masih memelintir kepalanya dan sesekali menyelesaikan kalimat itu, dengan ekspresi memohon di wajahnya. Berlari dengan liar sampai sekarang, sudah lama menghabiskan semua kekuatan, Lu Chuan merasa bahwa dia bahkan sulit untuk menggerakkan satu jari pun.

  Dislokasi ruang dan waktu yang misterius, sehingga otak Lu Chuan saat ini adalah bagian yang mati rasa, belum berpaling kepada Tuhan.

  Ada rasa sakit yang tersembunyi di kepalanya, yang berdenyut-denyut, membuatnya sulit untuk ditanggung.

  Sepertinya memikirkan sesuatu, tetapi keringat dingin terus merembes keluar dari otak Lu Chuan, seolah-olah ditaburi lapisan kacang air jernih, dan matanya menyoroti semacam ketakutan yang masuk jauh ke dalam sumsum tulangnya.

  Menunggu sampai fokus di mata tampak seperti kendaraan bersiul di jalan raya nasional, kulit Lu Chuan, baru kemudian mereda.

  Di belakang Lu Chuan, adalah seorang paman setengah baya, dia mengenakan kemeja putih dan celana panjang, mengenakan sepasang sepatu kulit berkepala besar, wajahnya tidak memiliki sedikit pun ekspresi mengejar Lu Chuan di belakang.

  Bahkan di matanya, Anda tidak bisa melihat sedikit pun ekspresi, kekosongan membuat orang menggigil pada pandangan pertama.

  Lu Chuan seluruh orang seolah-olah baru saja dipancing keluar dari air, tubuh tidak sejengkal pun kering, tetapi punggung paman setengah baya sepanjang jalan mengejar, tetapi rahasianya bahkan tidak ada setitik keringat, seolah-olah ini bukan di hari yang panas berlari, tetapi di pagi hari berjalan.

  Jika bukan Lu Chuan yang mengawasinya mengikuti larinya sendiri, Lu Chuan hampir percaya bahwa dia hanya berjalan-jalan.

  Tidak, dia tidak boleh digunakan untuk itu.

  Inilah alasan mengapa Lu Chuan takut, tampak hambar, bahkan biasa saja sampai-sampai terlempar ke kerumunan tidak dapat ditemukan pada paman paruh baya, tetapi pada kenyataannya, siapa sangka itu adalah zombie?

  Zombie, kata yang menakutkan, hanya ada dalam novel dan film monster, tetapi belum lama ini, begitu saja disajikan di depan Lu Chuan, beberapa orang ingin membiarkan jiwa Lu Chuan.

  Untuk mengatakannya luar biasa, Lu Chuan dari kampung halamannya kembali ke ibukota provinsi, karena tempat tidur di bus jarak jauh benar-benar tidak sopan, tidak ada niat untuk tidur Lu Chuan, di bawah kebosanan, adalah menggunakan ponsel di mal aplikasi bawaan secara sembarangan di bawah permainan, yang ingin berpikir, menjalankan permainan diangkut ke ujung dunia, dan dia juga menjadi bos pabrik biokimia?

  Pada saat itu, Lu Chuan benar-benar tercengang, kepalanya kosong.

  Tidak mudah untuk menenangkan diri, Lu Chuan berada di lokasi pabrik biokimia ini, tetapi ruang pameran produk.

  Di dalam ruang pameran produk, yang menarik perhatiannya adalah kolom yang terbuat dari kaca.

  Puluhan kolom kaca, masing-masing berdiameter lebih dari tiga meter dan tinggi sepuluh meter. Kolom-kolom kaca ini, hanya satu kolom kaca yang tersusun dengan produk, kolom-kolom kaca lainnya kosong tak berisi apa-apa.

  Awalnya, Lu Chuan tidak berpikir, tetapi ketika dia melihat produk di dalam satu-satunya silinder kaca ini, perasaan takut yang menyeramkan melonjak ke dalam hatinya, membuat wajah "sikat" Lu Chuan menjadi pucat.

  Wajah yang membusuk, berselang-seling dengan retakan di kulit hitam, mengalir seperti tinta.

  Mulut sedikit terbuka, gigi yang terbuka berwarna kuning, gusi hitam kemerahan penuh lecet, sekilas saja, Lu Chuan membayangkan di dalam mulutnya kemungkinan besar penuh dengan belatung.

  Rambut yang jarang dan hampir rontok, menggantung sisa-sisa di kepalanya.

  Kemeja putihnya compang-camping dan sobek, bernoda abu-abu dan berlumuran darah kering.

  Tangannya tegak lurus, dua jarinya tidak dapat ditemukan, kukunya yang hitam dan tersembunyi di dalam lumpur, panjang dan tajam, dan kedua matanya telah kehilangan kilau yang semestinya, serta mati dan gelap, seperti mata ikan mas yang telah mati.

  Diresapi oleh TV dan film, Lu Chuan mengkonfirmasi identitas pihak lain dalam sekejap.

  Produk di dalam silinder kaca ini sebenarnya adalah zombie.

  "Tok tok tok ......"

  Tiba-tiba terdengar suara benturan yang keras.

  Saat Lu Chuan muncul, zombie yang awalnya mati ini, tetapi dengan curam dan bergerak, di dalam silinder kaca gigi dan cakar, melihat wajahnya yang ganas, beberapa ingin menghancurkan silinder kaca ini.

  Zombie itu menabrak kolom kaca, meninggalkan cairan hitam di atasnya, menunjukkan beberapa titik kengerian yang mengerikan.

  Kalau-kalau ia bergegas keluar ......

  Bisa dibayangkan ketakutan Lu Chuan saat itu, zombie dalam film tersebut semuanya adalah virus, selama mereka terluka, berarti mereka terinfeksi, yang bahkan lebih menakutkan daripada kematian.

  Kepala kosong, Lu Chuan yang tercengang, bahkan bagaimana cara kembali ke pelatih di dalam, tidak ada ide sedikit pun.

  Bau yang akrab dan menjijikkan di dalam pelatih memperjelas bahwa semua yang dia alami sebelumnya adalah mimpi.

  Namun ......

  Hal-hal yang begitu rahasia, Lu Chuan menemukan bahwa sisi tempat tidurnya, lebih dari seorang paman setengah baya, dia tampak mati rasa tanpa sedikit pun ekspresi, dua mata kosong untuk melihat sedikit pun warna.

  Membuat orang merasa bahwa dia seperti mayat hidup.

  Kuncinya adalah, ketika Lu Chuan mengalihkan pandangannya ke arahnya, informasi yang muncul pada paman paruh baya itu membuat Lu Chuan sangat takut sehingga matanya hampir jatuh.

  Petugas Zombie: Produk Pabrik Biokimia Kelas 1, Zombie Biasa. Sebagai pemilik pabrik, bagaimana mungkin Anda tidak memiliki petugas yang mengikuti Anda? Sebagai kelebihannya, zombie itu secara otomatis dimuat dengan Sistem Pretender dan diisolasi dari virus saat melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu, memiliki eksekusi kuno serta kesetiaan seratus persen.

  Kalimat ini muncul tepat di atas kepala paman paruh baya ini.

  Sangat rahasia, Lu Chuan dapat menjamin bahwa instruksi di atas kepala paman paruh baya ini hanya dapat dilihat oleh dirinya sendiri, karena orang lain di dalam pelatih, tidak bereaksi sedikit pun, dan sesekali mengedipkan mata, tetapi juga segera menunduk dan peduli untuk bermain dengan ponselnya.

  Lu Chuan secara keseluruhan tidak baik, ini bukan paman setengah baya, ini adalah zombie sungguhan.

  Ini adalah zombie ah, tetapi membawa virus, tetapi itu menyakiti orang, seluruh dunia sudah berakhir.

  Petunjuknya mengatakan bahwa virus tersebut telah diisolasi, tetapi siapa yang tahu apakah itu nyata atau tidak?

  Virus biasa tidak masalah, tetapi ini adalah virus zombie yang dapat menyebar melalui udara sebagai media, ketika saatnya tiba, kecuali beberapa orang yang memiliki antibodi super kuat yang akan bertahan hidup, sisanya akan berubah menjadi zombie, menyebar ke langit, menutupi seluruh kota, seluruh dunia.

  Adegan kejam dalam film tersebut akan terulang di dunia nyata.

  Pada saat itu, Lu Chuan sendiri akan menjadi pendosa umat manusia, dan dia tidak bisa lepas dari kesalahan.

  Pada saat itu, Lu Chuan ketakutan setengah mati, dia menggigil, dan kengerian di matanya bisa dibayangkan. Bahkan karena kepanikan yang berlebihan, seketika itu juga keringat dingin keluar.

  "Ah ......"

  Menjerit di bawah kepanikan, menarik perhatian seluruh penumpang kereta, satu per satu menatap Lu Chuan tanpa bisa dijelaskan, tidak tahu apa yang menarik pemuda ini gila, di sini hantu berteriak?

  Seorang pengemudi yang sedang beristirahat, wajahnya bahkan lebih marah, dia baru saja beristirahat dan tertidur ketika dia dibangunkan.

  Lu Chuan tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain, dengan ganas bangkit dari tempat tidur, meraih ranselnya di tangannya, bergegas menuju pintu mobil, orang itu belum sampai di pintu mobil, sudah mengaum: "Parkir, parkir ......"

  Lihatlah cemberut di wajah Lu Chuan, biarkan teguran asli pengemudi yang marah ini, sulit ditelan kembali.

  Bus jarak jauh, saat ini, sedang melaju di jalan tol.

  Lu Chuan sudah tidak terlalu peduli, bayangkan Anda dan zombie dengan tinggal di dalam gerbong, akan seperti apa perasaan, di bawah kepanikan, yang pertama kali dipikirkan, adalah melarikan diri.

  Menurut akal sehat, di jalan tol, tidak mungkin berhenti dan membiarkan penumpang turun.

  Zombie yang menyamar sebagai pria paruh baya, kali ini menuju Lu Chuan berjalan mendekat, dua matanya masih kosong tanpa sedikit pun emosi.

  Lu Chuan menjadi cemas dan menendang pintu, "Sialan, hentikan mobilnya."

  Menghadapi Lu Chuan yang terlihat seperti orang gila, pengemudi hanya bisa menekan lampu sein, berhenti di jalur darurat dan membuka pintu. Ini adalah jalan raya, entah apa yang akan dilakukan orang gila ini, satu kesalahan saja bisa jadi kecelakaan mobil.

  Melihat pintu mobil terbuka, Lu Chuan bergegas turun dengan langkah cepat.

  Di jalan tol, Lu Chuan dengan putus asa berlari dengan liar di jalur darurat, dan ketika dia berbalik, dia sangat ketakutan sehingga dia tersandung dan hampir jatuh.

  Paman zombie secara tak terduga juga mengikuti mobil, melihat Lu Chuan berlari, dia juga mengikuti dan berlari, mengejar Lu Chuan.

  "Rumput!"

  Suasana hati Lu Chuan saat ini seperti memiliki seratus ribu kuda rumput yang berlari liar.

  Pertama, dia berlari di jalur darurat jalan raya, lalu dia membalik pagar pembatas jalan raya, dan muncul di jalan pedesaan di sebelahnya dalam keadaan menyedihkan, dan paman paruh baya yang menyamar sebagai zombie ini mengikutinya selangkah demi selangkah.

  Kecepatan lari Lu Chuan tidak lambat, tetapi daya tahan dan zombie yang terkait dengan seratus ribu delapan puluh ribu mil, tidak bisa melepaskan diri satu sama lain.

  Sepanjang jalan berlari ke bawah, ada juga awal dari adegan memohon Lu Chuan.

  (La la la, air hujan kembali mengeluarkan buku baru 。。。。 Berjalan, jangan lewatkan, fiksi ilmiah yang akrab, rasa akhir dunia yang akrab, untuk memberi Anda teks akhir dunia yang berbeda, ini adalah pemikiran melalui kepala ide, untuk menulisnya, hati kelelahan, semua orang tidak dapat melihat buku baru di bawah tender merah muda, memberikan suara rekomendasi? (Karakter air hujan, empat belas tahun untuk mendapatkan jaminan, koleksi terjamin, suara berani.)

  (Akhir bab) Bab 2 Pencopet

  Dalam menghadapi permohonan pahit Lu Chuan, paman setengah baya zombie tidak tergerak, Lu Chuan berhenti berhenti, Lu Chuan berjalan berjalan.

  "Baiklah, kamu menang."

  Lu Chuan bahkan tidak memiliki kekuatan untuk menggerakkan satu jari pun, kelelahan mengatasi teror.

  Melepaskan teror di dalam hatinya, tubuh Lu Chuan menjadi lemas dan dia duduk di atas pantatnya di atas rumput di tepi jalan desa.

  "Mati adalah mati."

  Sangat kering, Lu Chuan tersandung di rumput, terengah-engah, bahkan jika dia akan mati, dia masih harus beristirahat. Jika dia berlari lebih jauh, dia akan mati kelelahan.

  Paman zombie mendekati Lu Chuan dan berdiri di depannya dengan cara yang sangat kuno, tidak bergerak, seperti patung.

  Dibandingkan dengan suara kotak drum Lu Chuan yang rusak, paman zombie itu bahkan tidak menarik napas, dan bahkan tidak bernapas.

  Terengah-engah, Lu Chuan mengambil kesempatan untuk merasionalisasi semua yang telah terjadi.

  Rupanya dia terlalu alergi terhadap kengerian sebelumnya. Lu Chuan melihat lagi ke arah instruksi di atas kepala paman zombie itu, dan baru setelah menenangkan diri dia bisa memahami bagian dalam instruksi dengan sangat baik.

  Petugas, adalah posisi paman zombie.

  Karena itu adalah petugas, bawahan yang ditugaskan kepadanya oleh pabrik zombie, setengah pengawal, itu tidak akan menyerang dirinya sendiri, itu hanya akan mengikutinya secara mekanis.

  Selain itu, tidak ada lagi virus pada paman zombie, sudah lama diisolasi.

  Catatan lain, secara harfiah mudah dimengerti, secara otomatis menambahkan tampilan kamuflase, seharusnya yang satu ini yang disebut tampilan kamuflase, hanya untuk membuat zombie yang mengerikan dan mengerikan, menjadi paman paruh baya yang terlihat saat ini.

  Kalau tidak, seandainya ada zombi yang muncul di dunia modern, berita mengerikan macam apa? Seluruh dunia akan menjadi heboh, dan dengan kemampuan pemerintah yang kuat, zombie itu akan segera menghilang dalam hitungan menit.

  Lu Chuan menghembuskan nafas, jadi bagaimana jika dia tahu itu adalah rombongannya?

  Berpikir bahwa itu sebenarnya adalah zombie, Lu Chuan memiliki perasaan yang sulit diterima, secara internal, dia belum menerima kenyataan yang satu ini.

  ............

  "Duduklah."

  Di jalur pedesaan, Lu Chuan mengeluarkan perintah.

  Paman zombie yang telah berdiri dengan dingin dan tanpa ekspresi di depan Lu Chuan, setelah menerima instruksi Lu Chuan, duduk dengan satu gelandangan tanpa ragu-ragu, sama sekali tidak menghiraukan lumpur dan debu di jalan setapak.

  "Bangun!"

  Lu Chuan menatap paman zombie itu tanpa mengedipkan matanya dan mengeluarkan perintah sekali lagi.

  Sekali lagi tanpa ragu-ragu, paman zombie itu berdiri dan berdiri tegak di depan Lu Chuan.

  Perlahan-lahan, mata Lu Chuan berbinar.

  Seorang pengikut yang dapat mengikuti instruksi tanpa ragu-ragu, ini lebih setia dan dapat dieksekusi daripada pengawal. Jika itu adalah pengawal manusia, perintah Lu Chuan untuk duduk barusan, pihak lain pasti tidak akan duduk di lumpur dan debu dengan satu pantat pun, dan bahkan akan ragu-ragu untuk mengikuti perintah Lu Chuan.

  Eksekusi semacam ini memang kuno seperti instruksinya.

  Kesetiaan seratus persen?

  Dari sudut pandang saat ini, Lu Chuan hanya bisa mencoba mempercayainya.

  Ketika rasa takut menghilang, yang muncul adalah rasa ingin tahu.

  Menghadapi paman zombie yang berdiri, Lu Chuan berputar-putar beberapa kali, mengamati dengan rasa ingin tahu. Dari segi penampilan, tidak ada perbedaan antara paman zombie dan paman manusia paruh baya, dari segi penampilan, Anda tidak bisa melihat jeda sedikit pun.

  Zombie adalah jenis monster tanpa emosi, dan setelah menggunakan Sistem Pretender, Anda hanya dapat menyamarkan penampilannya, tetapi bukan ekspresinya.

  Melanjutkan kekosongan zombi, ini membuat paman zombi lebih seperti mayat berjalan tanpa jiwa.

  Setelah mempelajarinya sebentar, Lu Chuan menemukan bahwa paman zombie itu juga melanjutkan kebodohan zombie itu.

  Perintah sederhana dapat dijalankannya, tetapi perintah yang lebih rumit membuatnya bingung, dan itu hanyalah ayam dan bebek.

  Dimasukkan ke dalam kerumunan, penampilan paman zombie tidak akan memiliki masalah, tetapi sekilas membiarkan orang melihat perbedaannya, sebagai anak yang terbelakang di tengah kerumunan, benar-benar mencolok.

  "IQ itu sulit!"

  Lu Chuan menghela nafas, tetapi harus menerima kenyataan bahwa dia memiliki petugas zombie.

  ............

  Mengetahui bahwa paman zombie tidak lagi menjadi ancaman baginya membuat Lu Chuan akhirnya berhenti berlari liar karena ketakutan.

  Berjalan perlahan di jalan pedesaan, dari waktu ke waktu, beberapa penduduk desa setempat akan lewat, dan untuk pemuda dengan ransel ini, penduduk desa hanya meliriknya dan tidak memperhatikannya.

  Paman zombie berjalan di jalan, dengan wajah piring dingin yang sama, tetapi tidak akan menarik perhatian.

  Setelah berjalan beberapa saat dalam ketakutan, Lu Chuan benar-benar meletakkan hatinya, peran sistem kamuflase, jika tidak ada perintah dari dirinya sendiri untuk mengangkatnya, apa pun situasinya, itu tidak akan efektif.

  Di mata orang luar, yang selalu mereka lihat hanyalah seorang paman paruh baya dengan beberapa masalah di kepala.

  Lu Chuan menggelengkan kepalanya, mengandalkan zombie untuk menjadi sefleksibel orang normal, para penyintas di akhir dunia tidak perlu berbaur sejak lama, dan kepunahan umat manusia akan menjadi hal yang paling awal.

  Hampir tidak memiliki IQ, hidup sebagai pel.

  Lu Chuan lulus dari universitas, belajar teknik sipil, hasil kelulusan keluar, mencari pekerjaan adalah pengawas perusahaan renovasi, gaji bulanan hanya tiga ribu di awal gaji ini, dimasukkan ke kota-kota pesisir, hanya dapat dianggap sebagai tingkat gaji senior tingkat umum. Karena kondisi keluarga yang tidak baik, dan merupakan yang pertama bagi masyarakat, gaji rendah Lu Chuan hanya bisa bertahan terlebih dahulu.

  Kemarau, hampir satu tahun.

Melihat satu per satu teman sekelasnya di kampus, selalu memiliki koneksi ke departemen tertentu, atau perusahaan tertentu, Lu Chuan menjadi kesal bukan kepalang, jadi dia mengambil cuti seminggu dari perusahaan dan kembali ke rumah lamanya, ingin menjauh dari kota yang penuh dengan orang gila dan sedikit menenangkan diri.

  Siapa sangka ketika dia kembali ke kota provinsi lagi dari rumah lamanya, hal yang sangat rahasia ini terjadi?

  "Aku tidak tahu apakah yang ini mau makan atau tidak."

  Di sinilah Lu Chuan terjerat. Dengan gajinya yang terbatas, dia harus mengirim 2.000 kepada orang tuanya setiap bulan, dan 1.000 atau lebih yang tersisa, setelah makan, minum, dan sewa, hampir tidak cukup.

  Sekarang ada satu lagi ...... zombie, untuk gaji Lu Chuan yang buruk, itu adalah bencana.

  Sejauh menyangkut sarang kecil Lu Chuan, masih layak untuk hidup sendiri, dan kemudian tinggal dengan orang kedua, pasti sangat ramai.

  Dihimpit bersama zombie, meski penampilannya saat ini adalah manusia, namun Lu Chuan masih belum bisa menerimanya. Kamar tunggal sekecil itu, jika berdesakan, Lu Chuan menjamin dia tidak akan bisa tidur.

  "Ambil satu langkah pada satu waktu."

  Lu Chuan tersenyum pahit, dia tidak bisa begitu saja membuangnya ke jalan, kalau-kalau Sistem Pretender gagal, konsekuensi yang akan dipicu akan sangat sulit untuk diperkirakan.

  Dari jalur pedesaan hingga jalan raya nasional di pintu masuk desa, tempat ini termasuk dalam pinggiran kota provinsi, dengan bus yang mengarah ke pusat kota.

  ............

  Di dalam bus yang mengarah ke pinggiran kota, Lu Chuan duduk di dekat jendela.

  Meskipun menerima keberadaan paman zombi ini, Lu Chuan masih memiliki perasaan menyeramkan ketika ia duduk di kursi di sebelahnya, di samping hatinya.

  Perusahaan dekorasi jarang ada di kota, jangkauan kota ke mana perusahaan tersebut akan pindah ke mana.

  Lu Chuan meresmikan perusahaan dekorasi kecil ini, hal yang sama tidak terkecuali. Perusahaan renovasi kecil tidak seperti skala sewenang-wenang dapat mendirikan cabang atau cabang, jenis perusahaan kecil ini, secara langsung akan menjadi kantor pusat untuk pindah.

  Ada banyak orang di dalam bus, dengan cepat terisi.

  Tidak mungkin, bus ini melewati tempat seperti area populer, perjalanan akan lebih banyak orang.

  "Benar-benar berantakan."

  Namun, tatapan Lu Chuan tertuju pada seorang pemuda di sebelahnya.

  Pemuda ini biasa saja, tidak ada yang aneh. Namun, Lu Chuan masih melihatnya dengan pisau di satu tangan dan penjepit di tangan yang lain, dan hanya dalam tiga hingga lima detik, dia memotong tas seorang gadis dan mengeluarkan dompet di dalamnya.

  Sudah ada banyak orang di dalam bus, dan guncangan dari rem dari waktu ke waktu membawa kenyamanan bagi pihak lain.

  Pencopet, yang sudah sulit terlihat di kota, masih aktif di bus di luar pinggiran kota ini. Lemahnya kekuatan polisi di pinggiran kota lebih kondusif untuk aksi mereka.

  Melihat pihak lain memanfaatkan rem bus, serta kerumunan orang, hanya dalam beberapa menit, ia mendapatkan tiga pesanan. Tekniknya sangat canggih, dan dia berhasil menjaga wajahnya tetap utuh setelah dia mendapatkannya.

  Paman zombie duduk tegak di kursinya, tidak seperti yang lain.

  Berdiri seperti pinus, duduk seperti lonceng mungkin merupakan penggambaran terbaik untuk paman zombie.

  Dengan curam ......

  Paman zombie berdiri dan berjalan ke arah pencopet muda yang satu ini, tangannya secepat kilat menyambar, menangkap tangan pencopet muda yang akan mengeluarkan dompet kecil dengan penjepit.

  Pikiran si zombie, benar-benar linier.

  Seperti dalam film, mereka tidak akan ragu-ragu menerkam makanan, bahkan jika ada kobaran api di antaranya.

  Di bawah pemikiran garis lurus semacam ini, tindakan paman zombie tidak memiliki sedikit pun kehalusan, tindakannya sebesar penjepit besi untuk mencengkeram tangan orang lain. Perbedaan antara zombie dan manusia terletak pada penggunaan kekuatan, yang bisa mencapai 100 persen.

  Orang biasa hanya bisa menggunakan 60% kekuatannya, orang yang terlatih, seperti atlet angkat besi dan petinju, bisa mencapai 80%, yang sudah menjadi batasnya.

  "Aduh!"

  Dengan kekuatan seratus persen, rasa sakit akibat patah tulang membuat si pencopet menjerit kesakitan.

  Orang-orang di dalam bus, di bawah keributan semacam ini dan menyaksikan perkakas di tangan pencopet, mana mungkin mereka tidak mengerti?

  "Pencopet?"

  Di kepala setiap orang, satu kata ini muncul.

  Sebagian dari mereka yang bereaksi cepat, sibuk merogoh saku dan ransel mereka.

  Di Kerajaan Surgawi, hal-hal seperti itu tidak menjadi masalah. Tapi sekarang berbeda, dengan seseorang melangkah maju, sikap seperti ini bisa langsung berubah menjadi bermain dengan tongkat yang halus.

  Beberapa mahasiswa muda dengan darah panas menatap langsung ke arah pencopet.

  "Dompet saya."

  "Telepon genggamku."

  Beberapa pemilik berteriak tanpa henti.

  Hanya dalam sekejap, seluruh kerumunan orang di dalam bus dipenuhi dengan kemarahan yang benar.

  "Lepaskan."

  Pencopet ini masih muda, tetapi sangat berpengalaman, tangan lainnya dari pinggang langsung mencabut belati, mata dengan cahaya ganas. Jika tidak terkendali, segerombolan orang ini mungkin bisa memukulinya setengah mati sebelum mengirimnya ke Biro Keamanan Publik. Ingin menyingkirkan konsekuensi yang satu ini, perlu membuat mereka takut.

  Pencopet dengan sinar ganas di matanya memang membuat banyak orang takut, membuat mereka secara tidak sadar sedikit menciut.

  Hanya saja, paman zombie itu tidak tergerak sama sekali, wajahnya tanpa ekspresi, dan kedua matanya menatap kosong ke arah pencopet ini.

  Aura dingin membuat hati pencopet ini panik.

  "Terkutuklah yang di sebelah itu, aku akan membiarkanmu mengurus urusanmu sendiri."

  Melihat bahwa tidak ada pemikiran untuk mencegah, dan di bawah aura menyeramkan dari paman zombie ini, pencopet itu tiba-tiba kehilangan kendali atas emosinya, dan belati di tangannya menikam dengan ganas.

  Tusukan ini lebih merupakan ujian, orang normal pasti akan menghindar, atau mundur, sehingga memungkinkan dia untuk lolos.

  "Pfft!"

  Belati tentatif itu, bagaimanapun, menusuk dengan kejam dari jantung paman zombie, langsung ke gagangnya.

  Pencopet itu diperkirakan adalah orang biasa, tetapi paman zombie sama sekali bukan orang, kamus berpikir zombie, tidak ada dua kata menghindar, apalagi tahu apa yang disebut ketakutan.

  (Melihat perasaan senang, bisakah Anda membiarkan rekomendasi memilih untuk pergi dua langkah?)

  (Akhir bab) Bab 3 Keabadian

  "Ah ......"

  "Pembunuhan."

  Orang-orang di dalam bus yang menyaksikan adegan ini pertama-tama tertegun, kemudian beberapa gadis pemalu berteriak histeris, teriakan yang mengguncang gendang telinga mereka menjadi rasa sakit yang luar biasa.

  Lu Chuan, yang diam-diam menginstruksikan paman zombie, bingung.

  Lebih bingung lagi, atau pencopet muda yang satu ini.

  "Tidak ...... Aku tidak melakukannya dengan sengaja ...... Aku tidak ingin membunuh ...... Aku hanya ingin menakut-nakuti dia, siapa tahu dia tidak menghindar. "

  "Swish", wajah pencopet ini menjadi pucat, menggigil ketakutan, berbicara tidak jelas.

  Pencopet dan pembunuhan, benar-benar dua konsep kejahatan, yang pertama hari teratas juga tiga tahun, tetapi yang terakhir ...... juga ada di dalam bus ini, yang disebabkan oleh dampak penembakan hampir seperti paku.

  Pencopet itu hanya merasa kakinya lunak, dan dia hampir jatuh ke tanah dengan lembut.

  Jika memungkinkan, dia lebih suka tidak melakukan pekerjaan ini lagi dalam hidup ini, tetapi mencari pekerjaan dengan cara yang serius, pendiam, dan kemudian menikah dan memiliki anak dengan tenang.

  Sayangnya, tidak ada seandainya sekarang.

  Melihat belati yang langsung menancap di jantungnya, itu adalah luka fatal.

  Sebelum keributan, di bawah kerumunan, pengemudi tidak dapat menilai apa yang sedang terjadi, tetapi teriakan ini, dan teriakan "pembunuhan" itu, membuat hati pengemudi bergetar, secara tidak sadar adalah rem darurat.

  Di bawah rem darurat, orang-orang yang tidak siap, tiba-tiba jatuh ke tanah.

  Keseimbangan paman zombie lebih buruk daripada manusia, langsung jatuh di lantai mobil, tetapi tangannya masih menggenggam tangan pencopet, menariknya ke bawah.

  Kepala Lu Chuan juga sedikit kosong, dia juga tidak menyangka akan menyebabkan hasil ini, paman zombie dan hubungan mereka sendiri, di lain waktu orang mengabaikan Anda, tetapi sekarang sudah mati, tetapi tidak tahan untuk memeriksanya.

  Tidak ada yang namanya melibatkan diri Anda sendiri, tetapi hal yang paling mengkhawatirkan bagi Lu Chuan adalah identitas paman zombie.

  Jika sistem kamuflase gagal karena kematian paman zombie, dan dia mengambil penampilan zombie, itu akan menjadi masalah besar.

  Tapi ......

  Ketika tatapan Lu Chuan mendarat di tubuh paman zombie, dia sangat gembira.

  ............

  Menelepon polisi, dan tak lama kemudian beberapa petugas polisi tiba.

  Telah terjadi pembunuhan, jadi mereka tidak bisa mengabaikannya.

  "Beri jalan."

  Bus sudah lama menepi di pinggir jalan, dan satu per satu penumpang memberi jalan setelah polisi tiba.

  Paman zombie masih memegang pergelangan tangan berbagai pencopet ini dalam cengkeraman maut, dalam proses kedatangan polisi, dia mati-matian berjuang, tetapi tidak bisa melepaskan diri dari tangan paman zombie.

  Sejak dia melihat polisi, wajahnya pucat pasi.

  Apa yang tercermin di mata rekan-rekan polisi adalah belati yang ditikam dalam-dalam di posisi jantung, lurus tanpa gagang. Menurut pengalaman mereka, tingkat kematian seseorang yang menderita luka fatal seperti ini akan mencapai seratus persen, dan tetap mati di tempat.

  Ini benar-benar kasus pembunuhan.

  Lu Chuan saat ini tetapi mengungkapkan senyum yang tulus, polisi datang, hal yang satu ini juga bisa berakhir.

  Di antara paman zombie, Lu Chuan menemukan bahwa dia dan itu dapat melakukan pikiran ke pikiran, kepalanya memikirkan sesuatu, sepenuhnya melalui kesadaran untuk mengirim instruksi kepadanya. Ini luar biasa.

  Beberapa petugas polisi menjaga tempat kejadian.

  Melihat seorang petugas polisi berjongkok, siap untuk secara rutin memeriksa kondisi vital paman zombie sesuai dengan prosedur normal, Lu Chuan tahu sudah waktunya.

  Paman zombie, yang telah memejamkan mata, bahkan tidak bernapas, tetapi pada saat ini, dengan tajam membuka matanya, lalu melonggarkan cengkeramannya pada pencopet, dan memanjat dalam satu ikatan.

  "Ini ......"

  Aksi seperti zombie yang curang, membuat pihak pemakan sangat ketakutan, jika sekarang bukan hari yang hijau, mereka pasti akan takut berteriak.

  Ekspresi wajah pencopet itu luar biasa, ada yang seolah-olah lega, ada yang gembira, lebih banyak yang takut, dan kemudian tercengang, membeku melihat paman zombie yang memanjat, saat ini hatinya kacau.

  Bahkan para petugas polisi pun bingung, orang yang mereka nilai 100% sudah mati, baru saja memukul wajah mereka dengan cara yang bermartabat, dan merangkak naik tepat di depan mata mereka?

  Paman zombie yang merangkak naik, seperti batang kayu, berdiri tegak, wajahnya masih tanpa emosi, matanya kosong.

  Memancarkan perasaan seperti orang bodoh.

  "Haha, semuanya tidak perlu takut, ini pamanku, turun dari pedesaan bersamaku." Lu Chuan harus tampil menonjol, agar tidak mendapat masalah saat polisi menginterogasinya.

  Lu Chuan mengarahkan jarinya ke kepalanya dan berkata, "Paman saya memiliki sedikit masalah di sini, tetapi merupakan salah satu pesulap top di pedesaan. Itu adalah trik sulap kecil barusan, jika tidak, bagaimana saya bisa memberikan pelajaran yang dalam kepada pihak lain dan bagaimana saya bisa membuat penjahat tersesat?"

  Identitas pesulap, dengan yang satu ini masuk akal mengapa dia masih bisa hidup setelah ditikam di jantung dengan belati.

  Sihir, selalu ajaib dan sulit dipercaya.

  Jika Anda memiliki masalah dengan kepala Anda, interogasi dan pernyataan polisi dapat dilakukan sendiri, dan itu akan mengurangi kelainan yang diberikan oleh paman zombie.

  Untuk memenangkan kepercayaan orang lain, Lu Chuan berjalan ke depan paman zombie, memegang belati, langsung ditarik keluar, berkata: "Semua orang lihat, apakah tidak ada darah?"

  Mengangkat belati dan mengguncangnya, Lu Chuan menikam belati lain ke jantung paman zombie itu, sekali lagi langsung tanpa gagangnya.

  "Sihir paman saya adalah salah satu yang terbaik di pedesaan."

  Lu Chuan memutarnya dan menancapkannya lagi.

  Dicolokkan lagi ......

  "......"

  Kerumunan penumpang hanya tercengang, menatap Lu Chuan dengan ekspresi tercengang di wajah mereka saat dia mencolokkan dan mencolokkan dan mencolokkan lagi. Pakaian paman zombie kayu ini robek, tetapi masih berdiri, sesekali memperlihatkan senyum konyol.

  Keajaiban yang benar-benar sulit dipercaya, begitu nyata, lihatlah cahaya dingin belati yang bersinar, ketahuilah bahwa itu adalah hal yang nyata.

  Kali ini, mereka mempercayainya.

  Lu Chuan telah mencubit keringat di dalam hatinya, untungnya, paman zombie itu memang sama seperti yang dia bayangkan, mewarisi semua ciri-ciri khusus zombie, termasuk ciri-ciri yang disebut tubuh abadi, selama tidak meledakkan kepalanya, ia akan hidup.

  Zap hati kecilnya tidak ada apa-apanya, adalah menggali jantungnya, paman zombie masih hidup dan menendang.

  ............

  "Kawan kecil ini, meskipun ini adalah trik sulap, lebih baik melakukannya dengan hemat, itu terlalu berbahaya dan akan ditiru oleh beberapa orang yang tidak tahu yang sebenarnya."

  Di gerbang Biro Keamanan Publik, seorang petugas polisi berbicara kepada Lu Chuan dengan nada persuasif.

  Semuanya dilakukan sesuai prosedur, Lu Chuan dan paman zombie mengikuti ke biro keamanan publik untuk mencatat kasus tertulis sebelum mereka bisa lolos.

  Mungkin merasakan bahaya dari trik sulap Lu Chuan, polisi yang menyuruh Lu Chuan dan paman zombie keluar tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara untuk mengingatkannya bahwa menggunakan belati sungguhan sebagai alat peraga sulap terlalu berbahaya.

  Menyetrum jantung, semua orang tahu itu palsu, tetapi paman dan keponakan ini melakukan terlalu nyata, penampilan itu benar-benar menyetrum ah.

  Jika ada orang yang sedang makan melon, pikirkanlah untuk mencobanya, gambar itu terlalu indah.

  Lu Chuan menemani dengan senyum di wajahnya, "Kamerad petugas polisi, Anda dapat yakin bahwa jika ada pertunjukan di daerah ini, kami akan memasang tanda Jangan Ditiru pada saat itu."

  "......"

  Polisi itu menggelengkan kepalanya dan melambaikan tangannya agar Lu Chuan pergi.

  Karena itu tidak nyata, dan orang-orang hanyalah sihir, yang juga dianggap sebagai keahlian mereka, selama itu tidak ilegal, dia tidak peduli.

  Di pintu masuk Biro Keamanan Publik, Lu Chuan dengan angkuh memberi isyarat untuk memanggil taksi.

  Melihat semakin jauh dari pintu masuk Biro Keamanan Publik, Lu Chuan menghembuskan napas dalam-dalam, dari bus hingga sekarang, hati Lu Chuan telah menutup telepon, sekarang akhirnya bisa diletakkan.

  Paman zombie jelas merupakan bom waktu, Lu Chuan juga khawatir polisi memberikan paman zombie untuk pemeriksaan medis, semuanya akan menjadi besar.

  Untungnya, semuanya berjalan sesuai dengan visinya.

  "Rugi, juga tidak melihat mereka memberi hadiah sesuatu, mengirim spanduk atau tidak." Sepertinya memikirkan sesuatu, Lu Chuan tiba-tiba merasa bahwa Biro Keamanan Publik juga terlalu pelit, bagaimana mengatakan bahwa dia juga seorang pahlawan, kan, apa yang juga tidak menunjukkan sedikit?

  Lu Chuan menyewa tempat, adalah daerah pemukiman tua.

  Daerah pemukiman tua, rumahnya sedikit kumuh, tetapi lingkungannya sangat bagus, di musim panas selalu ada pepohonan hijau, membuat seseorang merasa sejuk.

  Melemparkan ransel ke ranjangnya, Lu Chuan memberi perintah, paman zombie itu duduk tegak di satu-satunya kursi di kepala tempat tidur, dan kemudian hanya mempertahankan tampilan aksi yang satu ini.

  "......"

  Menghadapi paman zombie yang seperti kayu, Lu Chuan akhirnya mengerti mengapa dikatakan kuno.

  "Sekarang untuk menjalankan apa yang terjadi hari ini."

  Lu Chuan berjalan di depan paman zombie, bajunya robek di bagian dada, memperlihatkan kulitnya, tapi warnanya pucat pasi. Kekuatan Sistem Pretender terletak pada kenyataan bahwa Lu Chuan melihat penampilan paman zombie, yang sama sekali tidak bisa dibedakan dari manusia.

  Tempat belati itu menancap, bahkan tidak meninggalkan bekas luka, sungguh menakjubkan.

  "Saya sekarang memiliki petugas zombie yang masih belum mati."

  "Selain itu, saya memiliki pabrik zombie dan saya adalah pemiliknya."

  "Saya dapat melakukan perjalanan melalui dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan bencana, dan saya dapat melakukan perjalanan bolak-balik ke zaman modern.

"

  Meluruskan pemikirannya sedikit demi sedikit, Lu Chuan menyadari bahwa dia tampaknya telah menjadi orang yang beruntung di antara orang-orang yang tidak mungkin.

  (Shift ketiga, bisakah saya meminta tiket rekomendasi?)

  (Akhir Bab) Bab 4 Pabrik Zombie

  Paman zombie yang seperti kayu itu duduk selama setengah jam, bahkan tidak bergerak sedikit pun.

  Lu Chuan tidak tahan, bagaimanapun juga, sehari turun, juga tahu bahwa itu tidak berbahaya bagi dirinya sendiri, benar-benar nyaman.

  Hati tetapi menerima kenyataan ini, Lu Chuan lebih atau akan penasaran, ke ujung pabrik zombie. Sebelumnya, dia bingung, hanya melihat sekilas pabrik zombie, dia entah bagaimana kembali ke pelatih.

  Sekarang setelah dia tenang, dia akhirnya bisa melihatnya dengan baik.

  Mengabaikan paman zombie yang duduk seperti batang kayu, Lu Chuan tersandung ke tempat tidur dan mengeluarkan ponselnya.

  Lebih dari seribu yuan smartphone oppo, hanya bisa dikatakan sebagai ponsel yang relatif low-end, tetapi juga sejalan dengan Lu Chuan yang menggunakan tingkat gaji semacam ini.

  Di desktop, ikon pabrik zombie masih ada.

  "Wah!"

  Lu Chuan menarik napas dalam-dalam beberapa kali untuk menenangkan diri sebelum dia menggunakan jari-jarinya yang menggigil untuk mengetuk ikon tersebut.

  Tidak heran jika Lu Chuan merasa gugup, karena dia akan membawa dirinya ke tengah-tengah dunia pasca-apokaliptik yang tidak diketahui.

  Ketika ikon diketuk, pola yang mirip dengan verifikasi sidik jari muncul, tetapi hanya sekejap. Detik berikutnya, Lu Chuan hanya merasakan kepalanya tersentak, rasa sakit muncul, dan tubuhnya terdistorsi.

  Matanya menjadi hitam, sepertinya hanya sekejap mata, dan ketika dia bisa melihat sesuatu, Lu Chuan berada di ruang pameran produk pabrik yang cerah dan berkilau.

  "Tenang, tenang."

  "Di sini, aku bosnya."

  "Di sini aman."

  Memberi dirinya sendiri beberapa jaminan diri secara berurutan, tidak banyak membantu menenangkan kegelisahan Lu Chuan.

  Menelan dengan keras, Lu Chuan mendongakkan kepalanya dengan susah payah dan melihat sekeliling.

  Di dalam silinder kaca yang telah membuat jiwa Lu Chuan takut sebelumnya, zombie itu masih ada di sana, menatap Lu Chuan dengan tatapan kosong. Hanya saja kali ini, ia tidak bergerak, dan hanya berdiri tercengang.

  Lu Chuan melihat sekeliling, dia berteleportasi ke sini sendirian, paman zombie tidak mengikutinya.

  ............

  Dengan self-hypnosis "Saya adalah bos", Lu Chuan akhirnya melihat-lihat pabrik.

  Itu adalah struktur yang sangat sederhana.

  Pabrik zombie ini dapat dibagi menjadi empat bagian.

  Satu: adalah ruang pameran produk yang terang benderang. Ini juga merupakan bagian terbesar dari pabrik zombie yang ada saat ini.

  Dua: departemen penelitian produk.

  Tiga: bengkel produksi.

  IV: Kantor bos.

  Pabrik zombie itu tidak besar, tetapi penuh dengan segala sesuatu, mulai dari penelitian hingga produksi.

  Satu-satunya hal yang tidak dimilikinya mungkin adalah gudang.

  Lu Chuan sebagai pemilik pabrik zombie ini, satu-satunya orang yang memilikinya, bisa dikatakan otoritasnya paling tinggi. Tetapi Lu Chuan secara tragis menemukan bahwa departemen penelitian tidak dapat masuk, bengkel produksi tidak dapat masuk, dapat masuk, tetapi juga ruang pameran produk ini, dan kantor bos.

  Seluruh pabrik dapat dikendalikan oleh kesadarannya sendiri.

  Selama perintah dikeluarkan, pabrik akan mulai, dan pabrik produksi akan mulai, menciptakan zombie.

  Pabrik produksi dalam keadaan sangat rahasia, tidak ada cara untuk mengintip apa pun.

  Lu Chuan sama sekali tidak tahu bagaimana cara membuat zombie.

  Beralih ke Departemen Riset Produk, di benak Lu Chuan, di sisi lain, sebuah panel seperti pohon teknologi akan muncul, dengan satu kotak hitam pekat dengan tanda tanya. Pada kisi-kisi bagian bawah pohon teknologi, lingkaran cahaya berkedip-kedip.

  Butuh beberapa saat bagi kesadaran untuk menelusurinya, dan informasi tentang kisi-kisi ini muncul.

  Zombie: Belum dikembangkan, membutuhkan tiga buah fragmen zombie untuk aktivasi pembukaan kunci R&D, produk pabrik zombie level satu.

  Jelas, penelitian dan pengembangan masih diperlukan untuk menciptakan dan memproduksi jenis zombie yang paling dasar ini.

  "Apa itu fragmen zombie lagi?"

  Lu Chuan merasa seperti sedang bermain game, zombie ini seperti sebuah peralatan yang perlu menabrak cukup banyak fragmen untuk kemudian disintesis untuk menghasilkan peralatan ini?

  Memang, di sudut kotak yang satu ini, ada deskripsi tentang fragmen zombie.

  Zombie Fragment: Diperoleh dengan berburu zombie biasa.

  Seketika itu juga, kemaluan Lu Chuan terasa sakit.

  Merasa seperti pabrik ini ingin dimulai, itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

  Pabrik yang muncul di tangan Lu Chuan ini adalah pabrik biokimia kelas satu, dan dari sudut pandang saat ini, tampaknya satu-satunya produk, secara mengejutkan, adalah memproduksi dan memproduksi zombie.

  ............

  Pabrik Biokimia: Ini adalah kamp konsentrasi teror, akar penyebab kehancuran dunia, yang mampu menghasilkan semua jenis senjata biokimia yang begitu kuat sehingga di luar imajinasi Anda, dan percayalah, pada akhirnya, senjata biokimia yang dihasilkannya akan di luar imajinasi Anda.

  Mereka bisa berupa zombie humanoid, zombie berbentuk binatang, dan yang lebih mungkin, senjata biokimia yang didewakan.

  Zombie, anjing zombie, penjilat, anjing neraka, tiran, pengejar, T002, perisai daging, pengadil, ibu ......

  Hanya tak terbayangkan, bukan tidak bisa dikembangkan.

  Produk ini adalah kengerian dan tak tertandingi dalam kekuatannya.

  Melalui Pabrik Biokimia, Anda dapat mengembangkan dan membuka senjata biokimia yang menakutkan ini, yang benar-benar setia kepada Anda dan membuat kekuatan Anda tertinggi atas nama ketakutan.

  Selain itu, ada banyak sekali pengaya BioWorks yang akan mengubah imajinasi Anda. Hidup dan mati umat manusia ada di tangan Anda.

  Pabrik Biokimia Level 1, yang dapat menghasilkan zombie, harus dibuka.

  Ada sepuluh level Pabrik Biokimia ini, dengan membuka produksi massal sejumlah produk, Anda bisa mendapatkan hak istimewa untuk meningkatkan. Dengan naik level, Anda bisa membuka lebih banyak produk yang lebih canggih, mereka akan lebih kuat dan memiliki pemikiran yang lebih sensitif.

  Sebagai pemilik pabrik, pabrik secara otomatis memberikan pengikut awal. Jika Anda ingin memiliki pengikut yang lebih baik dengan pikiran yang lebih cerdas, cobalah untuk meningkatkan level pabrik Anda.

  Untuk membuat produk, Anda perlu berinvestasi dalam biaya material. Karena sistem keuangan akhir zaman telah runtuh, mata uang yang digunakan di pabrik ini adalah mata uang dunia nyata, yang awalnya diikat dalam RMB.

  Mampu melakukan perjalanan di antara dua dunia, bagaimana Anda bisa membutuhkan ruang penyimpanan sebagai senjata pembunuh? Selama Anda mengaktifkan produk pertama, Anda akan memiliki ruang penyimpanan level satu, yang harus dimiliki untuk bepergian, membunuh, dan membakar rumah Anda.

  Sebagai pemilik pabrik biokimia, Anda perlu mengendalikan lebih banyak sumber daya agar Anda dapat hidup dengan baik.

  Di mata para penyintas pasca-apokaliptik, Anda adalah salah satu penyintas alternatif di dunia yang satu ini, dan apa yang Anda miliki akan membuat mereka tergila-gila karenanya. Tidak ingin dimusnahkan, bukalah otak Anda untuk berpikir bagaimana caranya agar terhindar dari nasib dimusnahkan.

  Ini bukan perjalanan merintis, tapi perjalanan bertahan hidup.

  Tidak diragukan lagi bahwa dengan adanya pabrik ini, jalan masa depan Anda akan semakin gelap.

  "Nyah."

  Melihat kalimat ini di akhir, Lu Chuan benar-benar pingsan, apa yang Anda maksud dengan "semakin jauh Anda pergi, semakin gelap Anda pergi", merasa bahwa Anda masih penjahat yang tak kenal ampun?

  Dan lihat apa yang dikatakan pengantar di sini, itu benar-benar pabrik pembuatan zombie.

  Kalau dipikirkan secara saksama, tampaknya zombie, sebagian monster ini, pada awalnya memang diciptakan secara artifisial di laboratorium. Tujuan awal penciptaan mereka adalah untuk menjadikannya senjata biokimia yang paling dahsyat.

  Sayangnya, pada akhirnya, permainan ini jelas berantakan, dan dunia nyaris hancur.

  Kemunculan pabrik biokimia membawa irasionalitas, dan ketidakpercayaan, tetapi Lu Chuan, sekarang, telah menerimanya.

  Terlepas dari kenyataan bahwa bagian terakhir dari pendahuluan menyebutkan bahwa dia mungkin pergi ke sisi gelap, Lu Chuan tidak dapat menolak godaan di depannya. Menjadi bos pabrik biokimia, dan menciptakan senjata biokimia yang sangat kuat.

  Ruang penyimpanan, jelas merupakan fungsi ikonik dari kelas penjelajah waktu.

  Tanpa benda ini, Anda akan malu untuk mengatakan bahwa Anda memiliki kemampuan menjelajahi ruang dan waktu.

  Mengetahui bahwa ada fungsi yang satu ini, Lu Chuan akan berbohong jika dia mengatakan bahwa dia tidak bersemangat, kenyamanan yang dibawanya, dan manfaat yang dibawanya untuk dirinya sendiri sulit untuk diperkirakan. Barang-barang pasca-apokaliptik dan modern, ketika mereka perlu disesuaikan, bergantung padanya.

  Ruang penyimpanan adalah hal yang harus dimiliki dalam perjalanan menuju puncak kehidupan.

  Adapun penambahan ke Pabrik Biokimia, Lu Chuan hanya melihatnya dan matanya berputar, hampir menonjol keluar.

  Leukemia, AIDS, kanker serviks, rabies ......

  Anggota badan regeneratif, jantung biokimia, ginjal biokimia ......

  Hampir semua penyakit mematikan di dunia ini memiliki obat untuk mengobatinya di pabrik biokimia.

  Dari pilek dan demam yang paling umum, hingga semua jenis penyakit mematikan, semua jenis obat yang dapat diobati ada di sini. Harga juga menjadi berbeda dengan beberapa gejala ini, dan penyakit apa pun yang ada hubungannya dengan penyakit mematikan sangat mahal.

  Seperti teknologi anggota tubuh regeneratif, dapat membuat kehilangan lengan, atau kehilangan anggota tubuh, dapat menumbuhkan kembali anggota tubuh yang baru. Teknologi biokimia semacam ini benar-benar luar biasa dan tidak ada bandingannya.

  Bahkan semua jenis kanker, ada obat untuk mengobatinya di sini, dan jika orang-orang di Bumi melihat ini, pasti akan membuat orang gila.

  Tentu saja, Lu Chuan juga gila, tetapi melihat harga obat-obatan dan barang-barang yang tercantum di atas seperti sepanci air dingin yang terciprat, membuat Lu Chuan menjadi tenang. Barang-barang yang melekat pada Pabrik Biokimia, yang masing-masing bergerak dalam miliaran unit, dalam waktu singkat, seperti iga ayam.

  Perhitungan pabrik kimia adalah dengan menggunakan unit perhitungan RMB modern, harga jual dalam miliaran unit, untuk Lu Chuan, yang memiliki tidak lebih dari 10.000 simpanan sekarang, itu seperti gunung yang tidak dapat diatasi.

  Kesulitan segera terjadi, masa depan cerah, setidaknya itu memberi Lu Chuan harapan.

  Pada saat ada seratus juta, membeli obat yang dapat menyembuhkan kanker, dan kemudian yang memiliki penyakit mematikan taipan menjajakan, menjualnya satu miliar delapan ratus juta, di depan kehidupan kecil, mereka masih tidak terburu-buru untuk membeli?

  Satu-satunya masalah adalah asal obat, dan kemungkinan konsekuensinya.

  Meskipun penjajaan obat semacam ini, Lu Chuan hanya berpikir, mungkin tidak membayar tindakannya, tetapi ada yang satu ini sebagai antisipasi, selama dipikirkan, tidak membiarkan darah seseorang mendidih.

  Pintu menuju kehidupan yang penuh semangat telah dibuka.

  Pertama-tama tetapkan tujuan kecil, misalnya, pertama-tama dapatkan seratus juta?

  ............

  Akhir zaman, di mata Lu Chuan, benar-benar identik dengan emas di mana-mana.

  Tidak ada satu pun kota zombie, sumber daya yang tak terhitung jumlahnya, kekayaan seluruh dunia yang belum dimiliki, menunggu Anda untuk memilikinya.

  Di dunia yang tidak memiliki ketertiban, Anda, yang mengendalikan sekelompok zombie, akan naik ke puncak kekuasaan dan menginjak-injak zombie dan orang yang selamat di bawah kaki Anda. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan kekuatan absolut.

  Semua yang Anda inginkan ada di ujung jari Anda.

  Tanpa sadar, pikiran Lu Chuan melayang.

  "Batuk, berpikir terlalu jauh ke depan."

  Lu Chuan sedikit malu, sekarang pabrik biokimia, masih dalam keadaan tingkat pertama, produksi produk atau zombie biasa yang paling dasar, barang-barang semacam ini, selama otak kecil yang selamat, dapat sepenuhnya memilih sepuluh, dan kemudian memberi para penyintas dengan pistol, dua puluh zombie biasa tidak cukup bagi orang untuk menjejali gigi mereka.

  Mereka yang mampu bertahan hidup di dunia yang kompleks, mengancam, dan menakutkan ini bukanlah karakter yang sederhana.

  Dengan apa yang dimiliki Pabrik Biokimia sekarang, semuanya terlalu dipikirkan.

  Terlebih lagi, saat ini, bahkan zombie yang paling umum pun berada dalam kondisi tidak terkunci, jadi apa gunanya bermain. Apa jalan untuk melihat raungan, dan kemudian sisi lain melihat tiran berdiri di belakang mereka sendiri, segera turun untuk memimpin kematian dan seterusnya, tidak perlu mengandalkannya, terlalu banyak berpikir.

  Menarik pikirannya kembali, Lu Chuan harus menghela nafas pada kekuatan Pabrik Biokimia ini.

  "Langkah pertama yang harus dilakukan saat ini adalah membuka produk pertama terlebih dahulu."

  Tidak peduli seberapa lemahnya zombie biasa, selama mereka digunakan dengan baik dan kekuatan mereka digunakan, mereka masih sangat mengancam. Dimasukkan ke dalam tubuh Lu Chuan, itu bisa diartikan sebagai rasa aman.

  Bagaimanapun, itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

  (Yang keempat, merampok suara rekomendasi. Orangnya ribuan, bisakah semua orang memberi sedikit?)

  (Akhir Bab) Bab 5 Pusat Kota

  Tempat di mana pabrik biokimia berada adalah sebuah bangunan yang baru saja dibangun hingga lantai sepuluh.

  Pinggiran bangunan dikelilingi oleh rangka baja berkarat yang tak terhitung jumlahnya, dan jaring hijau mengelilingi bangunan itu. Kedatangan kiamat hanya membuat tempat ini terlihat bobrok, rak-rak baja berkarat, dan jaring-jaring anti obyektif yang rusak tetapi masih tergantung di rak-rak baja.

  Melihat pilar-pilar penahan beban yang sangat tebal, lapisan bangunan yang masif di mana Anda hampir tidak dapat melihat kepalanya, bangunan yang seharusnya dibangun akan sangat tinggi, bahkan menjadi bangunan landmark.

  Visi Lu Chuan, dan bukan seorang arsitek, tetapi juga mampu membayangkan, tingkat struktur seperti ini, membangun ratusan lantai bukanlah masalah.

  Selain tingkat pertama yang ditempati oleh pabrik biokimia kelas satu, sembilan tingkat di atasnya kosong dan berdebu.

  Lu Chuan melewati lift pabrik biokimia lantai dasar dan mencapai lantai pertama.

  Lu Chuan tidak terkejut bahwa Pabrik Biokimia memilih tempat ini untuk menghidupkan lift yang awalnya tidak ada di sana.

  Di kota yang sudah lama memutus aliran air dan listrik, Pabrik Biokimia tidak ada di sini.

  Dengan semua keajaiban Pabrik Biokimia, Lu Chuan berani menyimpulkan bahwa teknologi yang dimiliki oleh Pabrik Biokimia ini juga bukan milik dunia pasca-apokaliptik ini, dan seharusnya pabrik tersebut berada jauh di luar dunia pasca-apokaliptik selama beberapa tahun yang tidak diketahui, dan itu adalah eksistensi seperti BUG super.

  "Oooh ......"

  Sebuah suara keras terdengar di telinganya, dan sekali lagi, suara itu dengan cepat menghilang.

  Apa yang Lu Chuan rasakan adalah keheningan yang mati.

  Jika kota besar, sangat sepi, dan di bawah matahari terbenam, memberikan perasaan yang sama suram dan tak tertandingi.

  Melihat matahari terbenam, Lu Chuan menyadari bahwa waktu di akhir zaman disinkronkan dengan era modern. Di zaman modern, seharusnya juga saat senja ketika matahari terbenam.

  Berdiri di lantai satu, dia bisa dengan mudah melihat jalan di depannya.

  Lu Chuan gemetar dan menggigil beberapa kali.

  Hanya untuk melihat jalan, zombie yang tak terhitung jumlahnya berkeliaran, mereka sangat padat sehingga orang dengan fobia padat akan pusing. Jalan itu dipenuhi dengan kepala orang, satu di samping yang lain, membentang ke ujung jalan.

  Wajah-wajah mengerikan para zombie segera tercermin di mata Lu Chuan.

  Orang tua, anak-anak, orang dewasa, wanita ......

  Karena tempat ini merupakan tempat penggalian tanah yang sangat besar sebelum kiamat, tentu saja tidak ada kekurangan zombie dalam bentuk pekerja konstruksi.

  Dapat dilihat bahwa dalam beberapa kelompok zombie ini, ada beberapa zombie yang mengenakan helm kuning dan merah, yang bercampur dalam kelompok zombie, berkeliaran bersama ombak.

  Siapa pun, di bawah virus, bisa berubah menjadi monster yang menyerupai mayat berjalan seperti ini.

  Wajah mereka benar-benar rusak, virus membuat otot-otot mereka membusuk tetapi memperkuat urat-urat mereka, menjadikan mereka monster mayat hidup. Tidak ada saraf rasa sakit, tidak ada kesadaran, tidak ada nafas kehidupan, dan suara ...... dapat merangsang mereka.

  Seolah-olah menonton salah satu film horor paling mengerikan di dunia ini, hanya dengan sekali pandang, Lu Chuan terkejut hingga berkeringat dingin.

  Para zombie di jalanan, mereka bergerak tanpa tujuan di jalanan, dengan dinding situs sebagai pembatas, pabrik biokimia dikelilingi kedap air.

  Di dalam lokasi konstruksi, hanya ada zombie pekerja konstruksi sporadis yang berkeliaran.

  Mobil-mobil yang terbengkalai berserakan di jalanan.

  Dari tingkat karat pada beberapa mobil ini, Lu Chuan dapat menyimpulkan bahwa seharusnya sudah lebih dari lima tahun sejak kiamat.

  Mobil-mobil yang berantakan, cukup untuk melihat pada saat itu pada akhirnya betapa kacau, sepuluh orang dapat melarikan diri dari kota karena takut tidak ada satu pun.

Lebih karena lalu lintas, karena faktor-faktor lain, tinggal di kota ini selamanya.

  Pabrik ini dikelilingi oleh gedung-gedung bertingkat, yang lebih makmur dari yang dibayangkan pada awalnya.

  Ini adalah kota yang sangat besar, setidaknya mata Lu Chuan hampir tidak dapat melihat ujungnya, tempat-tempat yang jauh, Anda masih dapat melihat hutan gedung-gedung tinggi, mereka terintegrasi dengan langit, hanya garis besar yang samar.

  Lu Chuan tinggal selama sepuluh menit sebelum dia menenangkan diri dan memiliki sedikit kekuatan.

  Zombie yang diciptakan oleh pabrik akan seratus persen setia, mematuhi perintah Lu Chuan.

  Tapi Lu Chuan tidak cukup bodoh untuk berpikir bahwa zombie di luar akan mematuhinya, dengan kegilaan zombie, dan di sini hanya lantai pertama, begitu mereka membuat keributan, mereka dapat menggunakan metode Luohan berulang untuk bergegas ke lantai pertama dalam hitungan menit.

  Tidak berani bersuara sama sekali, Lu Chuan dengan hati-hati menaiki tangga. Mulai dari lantai satu, hanya ada tangga, tidak ada lift, di mana-mana ada sisa-sisa bahan bangunan dan segala macam peralatan.

  Sepuluh lantai, benar-benar tidak terlalu tinggi.

  Di sebelah gedung pencakar langit, ada beberapa bangunan dengan ratusan lantai saja, yang membuat pabrik biokimia sepuluh lantai yang pendek itu tidak mencolok.

  Hanya ketika dia mencapai lantai paling atas dari gedung sepuluh lantai itu, Lu Chuan sedikit rileks.

  Berdiri tegak, orang bisa melihat lebih jauh dan lebih jauh lagi di bawah sana.

  ............

  "Roar ......"

  Seekor zombie biokimia mirip tokek merayap di atas gedung bertingkat di kejauhan.

  Cakar zombie biokimia yang merayap dan tajam ini, semuanya dipakukan ke dinding gedung bertingkat, ke dalam dan melalui akar cakar. Itu seperti paku, menempel di dinding, dan kemudian diayunkan dengan kejam dengan palu pada tutup paku, pasir dan kerikil berceceran, dan paku didorong ke dinding.

  Gerakan yang lambat dan ceroboh, tetapi mengandung kekuatan yang membuat orang gemetar.

  Dengan setiap gerakan, cakarnya selalu menancap di dinding, mantap seperti gunung yang mendaki ratusan lantai.

  Ke mana pun zombie biokimia itu merangkak, ia selalu meninggalkan jejak yang terpecah-pecah di dinding.

  Pada pandangan pertama, Lu Chuan mengkonfirmasi identitas zombie biokimia ini.

  Penjilat.

  Kuning kemerahan dengan sedikit warna ungu merah muda, yang sebenarnya adalah warna otot yang terlihat.

  Dua otak yang besar terlihat telanjang, dan terbuka, lebih mirip sepasang mata majemuk yang tumbuh di kepala. Lidah merah menjulur seperti moncong ular raksasa, dan di sela-sela merayap, lidahnya akan mengepak-ngepak, mengerikan dan mengerikan.

  Empat kaki depan yang bercakar khususnya sangat kuat dan bertenaga, dengan kuku-kuku tajam setajam silet yang lebih mirip empat penusuk.

  Otot-otot eksplosif melintasi tubuh, dan sekilas, tampak jelas bahwa itu adalah eksistensi kekuatan tempur yang eksplosif.

  Dibandingkan dengan mereka, zombie biasa hanyalah makhluk yang lemah.

  Di jalanan.

  Sosok tinggi menarik perhatian Lu Chuan.

  Di antara para zombie biasa, sosok yang satu ini menonjol dari yang lain, dan sulit untuk tidak menyadarinya.

  Lubang mata Lu Chuan mengecil dan dia hampir saja berbalik dan melarikan diri.

  Tiran, ini sebenarnya adalah Tiran.

  Keberadaan macam apa yang dimaksud dengan tiran, penjilat itu kuat, tetapi di depan seorang tiran, itu direduksi menjadi ayam yang lemah lagi.

  Ini adalah zombie tipe primer Tyrant, dengan tinggi 250cm, hampir seluruh tubuhnya adalah daging busuk yang busuk, lengan kanannya telah menghasilkan keterasingan yang lebih serius, lebih tebal dan lebih panjang dari lengan kirinya, dan kukunya telah berevolusi dengan lebih sempurna.

  Alasan Lu Chuan mengkonfirmasi hal itu adalah karena ketika dia melihat zombie ini, sebuah prompt akan secara otomatis muncul dengan beberapa informasi sederhana tentangnya.

  Jangan melihat jantungnya yang terbuka, tetapi kelemahan zombie bukanlah jantungnya.

  Bahkan jika Anda meledakkan jantung yang telanjang dan terbuka ini, efeknya pada tiran hanya akan biasa saja.

  Tyrant ini mengamuk di jalan ini, mengabaikan semua zombie di depannya, bahkan beberapa mobil berhenti di depannya, dan lengan kanannya yang terasing mengangkat yang satu ini dengan satu tangan, dan melemparkannya seperti sepotong sampah.

  Mobil tidak ada bedanya dengan mainan di matanya.

  "Teguk."

  Melihat mobil yang terlempar ke lantai tiga, penampilan mobil yang bengkok dan menyedihkan membuat Lu Chuan tidak bisa menahan diri untuk tidak menelan ludahnya.

  Ini adalah dunia yang penuh dengan ancaman dan krisis, jika Anda tidak berhati-hati, Anda mungkin akan kehilangan nyawa Anda di sini.

  Diri saat ini, di depan beberapa zombie nyata ini, tidak signifikan.

  Tapi ......

  Berdiri di puncak gedung sepuluh lantai, Lu Chuan berada dalam suasana hati yang megah.

  Ini memang dunia yang mengancam, namun juga dunia yang penuh dengan peluang. Semuanya telah runtuh di dunia yang satu ini, tetapi di mata Lu Chuan sendiri, itu adalah redistribusi sumber daya.

  Hal-hal yang tidak dapat dilihat oleh orang-orang di dunia terakhir, tetapi di ruang dan waktu yang berbeda, lebih berharga.

  Nilai yang berbeda, semakin banyak ruang yang memungkinkan Lu Chuan beroperasi, semakin besar.

  Dapat dibayangkan bahwa ketika Lu Chuan dapat berdiri teguh, baik di akhir zaman maupun di ruang dan waktu modern, Lu Chuan akan memiliki posisi dan pengaruh yang sangat penting.

  "Bang!"

  Sebuah ledakan keras datang dari jalan tidak jauh dari sana, dan melihat Tiran ini, Lu Chuan mengecilkan kepalanya.

  Tidak realistis untuk berpikir terlalu banyak dan terlalu jauh.

  Yang bisa dilakukan Lu Chuan sekarang adalah mengambil langkah pertama.

  Di kejauhan, samar-samar, suara tembakan yang samar-samar dan hampir tak terdengar terdengar.

  Korban selamat.

  Di dunia pasca-apokaliptik, ada orang yang selamat selain zombie.

  "Saya sekarang adalah pemilik pabrik zombie, berdiri melawan umat manusia."

  "Aku akan pergi!"

  Lu Chuan, yang baru saja begitu bangga pada dirinya sendiri, wajahnya tertunduk dengan ekspresi pahit di wajahnya.

  Di luar zombie yang tidak tahu berapa banyak zombie, dan di dalam para penyintas, terjepit di tengah-tengah mereka sendiri, tidak dapat menyelamatkan nyawa mereka adalah cerita lain, dengan tangan dan kaki kecil mereka sendiri sekarang, dalam menghadapi senjata dan amunisi, pistol bisa selamat tinggal.

  Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengaktifkan "produk" pertama.

  (Mohon dengan tulus untuk rekomendasi, terima kasih! Hal ini, buku baru ini benar-benar terlalu banyak kebutuhan, buku baru, orang-orang tidak membantunya tumbuh sedikit?)

  (Akhir bab)

6-10

Bab 6 Pemakan

  Tidak ada tempat bermalam di dunia pasca-apokaliptik, meskipun Lu Chuan tahu bahwa pabrik biokimia itu solid seperti emas.

  Kembali ke tempat modern di rumah sewaannya sendiri, langit di luar jendela benar-benar sudah terbenam, dan hanya ada sedikit warna merah yang tersisa di langit.

  "Waktu memang disinkronkan."

  Paman zombie itu tidak banyak berubah sejak Lu Chuan pergi, masih duduk tegak.

  Sejak dia kembali, Lu Chuan sedang berpikir keras.

  Di rumah sewaan, sekelompok besar dan kecil hanya duduk di sana dengan tenang, dan tidak ada yang bersuara. Salah satunya adalah ukiran kayu, sementara wajah yang lain berubah dari waktu ke waktu, seolah-olah dia sedang memilah-milah beberapa masalah yang mengganggu dalam pikirannya.

  "Coo...... coo......"

  Perasaan lapar yang datang dari perutnya membuat Lu Chuan pasti kembali sadar dari perenungannya.

  Sambil berdiri, Lu Chuan meregangkan tubuh dan tersenyum.

  "Masih sedikit lapar." Lu Chuan menyentuh perutnya, sejak kejadian di bus jarak jauh hingga sekarang, berlari dan melompat sepanjang jalan, dia sudah lama kelaparan.

  Meletakkan masalah di benaknya, Lu Chuan memasukkan dompetnya dan keluar.

  Anjing tunggal, tidak bisa memiliki kebiasaan memasak sendiri.

  Ditambah lagi, sekarang sudah larut malam, melirik ke jam, sudah pukul 19.30.

  Tidak mengherankan, paman zombie itu kembali mengikuti di belakang Lu Chuan, hampir tidak meninggalkan Lu Chuan sedikit pun.

  Daerah pemukiman tua, manfaatnya hidup, milik orang-orang kecil kelas bawah yang hidup.

  Pada pukul tujuh tiga puluh, kios-kios pasar malam di jalan-jalan dan gang-gang sudah buka untuk bisnis, dan di mana-mana penuh sesak dengan orang. Berbagai macam aroma, di jalan-jalan dan gang-gang mengambang, saya tidak tahu berapa banyak orang yang terlambat bekerja, akan memilih untuk mengisi perut mereka di beberapa kios ini.

  "......"

  Lu Chuan melihat kepala-kepala yang melonjak di sini dan memikirkan pemandangan yang pernah dilihatnya di akhir zaman.

  Banyaknya jumlah orang berarti jumlah zombie juga banyak, dan jika terjadi bencana, dalam hal kepadatan penduduk di sini, beberapa negara berpenduduk seperti Huaxia dan India pasti akan menjadi tempat yang paling menyedihkan.

  Menemukan kios yang sudah dikenalnya dan duduk, Lu Chuan berteriak, "Paman Luo, seperti biasa."

  "Lima menit." Paman Luo adalah seorang pria paruh baya seperti tiang kurus, setelah menjawab kata-kata Lu Chuan, dia dengan terampil membuka api, jumlah api yang berlebihan menelan kepala panci, satu sendok kecil minyak turun, dan seluruh panci berubah menjadi lautan api.

  Keluarga Paman Luo telah beroperasi di sini selama lebih dari sepuluh tahun, sangat disukai, dan bisnisnya selalu baik.

  Paman Luo bertanggung jawab di dapur, sementara Bibi Luo bertugas memotong dan menyajikan sayuran.

  Putra Paman Luo sedang kuliah, dan putrinya, Luo Juan, duduk di kelas 3 SMA. Dia membantu di warung setiap malam, menuangkan teh dan air, serta mengantarkan makanan lezat yang dibuat ayahnya kepada para pengunjung.

  Ya, itu sebenarnya adalah peran seorang pelayan.

  "Lu Chuan, sudah lama tidak ke sini, apa kamu baik-baik saja?" Bibi Luo mengangkat kepalanya dan bertanya dengan prihatin.

  Paman zombie itu berdiri dengan tenang di sisi Lu Chuan, dan di bawah perintah Lu Chuan, dia kembali duduk kuno di seberang Lu Chuan, duduk dengan tegak.

  "Lu Chuan, minumlah air."

  Dua cangkir teh daun besar diletakkan di depan Lu Chuan dan paman zombie, rambut Luo Juan diacak-acak dan kembali ke kursi tempat dia baru saja bangun, jelas tidak tertarik dengan ketidakhadiran Lu Chuan selama beberapa hari.

  Sembilan dari sepuluh, makan malam Lu Chuan diselesaikan di sini, dan setelah setahun, dia sudah terbiasa dengan itu.

  Dimasukkan ke dalam yang biasa, Lu Chuan akan menggoda beberapa kalimat Luo Juan, baru hari ini kepala Lu Chuan telah memikirkan pabrik biokimia, secara alami tidak memiliki pikiran yang satu ini.

  Lu Chuan tersenyum dan berkata, "Bibi, aku kembali ke kampung halaman."

  Bibi Luo tersenyum dengan cara yang sama, "Senang rasanya bisa kembali dan bertemu dengan orang tuamu lebih sering."

  Waktu Paman Luo, memang sangat tepat, mengatakan lima menit, lima menit kemudian meletakkan cakram mie goreng di depan Lu Chuan.

  Lu Chuan yang sudah lama lapar juga tidak sopan, hanya setelah makan beberapa suap, dia teringat sesuatu, dan mendongak untuk melihat sosok paman zombie yang duduk tegak tanpa ekspresi.

  "Oh."

  Lu Chuan menampar dahinya sendiri, memikirkan hal-hal yang membuat dia melamun, tanpa diduga dia lupa tentang barang ini.

  Sebelumnya, Lu Chuan penasaran apakah zombie yang datang di zaman modern harus makan. Saat ini, tampaknya menjadi masalah yang harus diperhatikan Lu Chuan, gajinya sendiri, tidak ada cara untuk memastikan biaya hidup dua orang.

  "Apakah kamu mau?" Lu Chuan bertanya.

  Paman zombie itu menatap kosong ke arah Lu Chuan, matanya yang kosong bahkan tidak berkedip.

  Lu Chuan: "......"

  Semacam perasaan berbicara dengan sapi, tetapi Lu Chuan masih mendorong mie goreng yang baru saja dia makan beberapa gigitan di depan paman zombie itu dan mengeluarkan perintah, "Makan."

  Paman zombie secara mekanis mengulurkan tangannya dan meraih mie goreng.

  "Sumpit." Lu Chuan berbicara dengan suara yang dalam.

  Lengan paman zombie itu berhenti dan secara mekanis meraih sumpit lagi, mengambilnya ke arah mie goreng, seperti anak kecil yang sedang belajar makan, cara dia memegang sumpit membuat Lu Chuan tidak bisa menahan diri untuk tidak memalingkan wajahnya, tampak seolah-olah dia tidak mengenali bajingan itu.

  Benar-benar memalukan, perilaku dengan sumpit ini benar-benar terbelakang.

  Meja penuh dengan mie goreng yang berserakan, sementara mulut paman zombie itu dijejali seteguk mie goreng sebelum menghancurkan bar dan makan.

  Pada dasarnya, paman zombie itu melekat pada Sistem Pretender oleh Pabrik Biokimia, tetapi masih milik zombie. Zombie adalah sejenis monster, mereka bisa makan atau tidak perlu makan.

  Namun, melihat paman zombie yang telah menghabiskan sebagian besar cakram mie goreng, Lu Chuan hampir bertanya-tanya apakah pihak lain itu adalah orang sungguhan.

  Seorang zombie makan mie goreng, seberapa tercucinya otak seseorang untuk memikirkan hal ini?

  "Sepertinya, itu benar-benar akan makan?"

  Lu Chuan berpikir dengan tidak pasti, untuk memverifikasi, itu akan memakan waktu, katakanlah membuat dia kelaparan selama tiga sampai lima hari?

  "Paman Luo, panggang lima daging domba."

  Setelah sekitar sepuluh menit, lima daging domba panggang ditempatkan di depan Lu Chuan, dan Lu Chuan menemukan bahwa mata kosong paman zombie akhirnya bereaksi untuk pertama kalinya, yang mengejutkan, mereka berubah sedikit.

  Lima daging domba panggang, hanya lima menit sebelum dan sesudahnya, masuk ke perut paman zombie.

  Dipanggang lagi.

  Dua puluh.

  Tiga puluh.

  Paha ayam sepuluh, dan lima mie goreng.

  Perut paman zombie, seperti jurang maut, membuat Lu Chuan merasa runtuh, hanyalah ember nasi, tiga puluh daging domba, ditambah ...... sepuluh porsi penuh lainnya, seperti ini dimakan ke dalam perut.

  Rasa krisis, mengambang di hati Lu Chuan.

  Dengan deposito mereka sendiri kurang dari sepuluh ribu, menurut kecepatan dan makanan seperti ini, paling banyak setengah bulan, untuk minum angin.

  Gaji kecilnya sendiri tidak cukup untuk paman zombie makan selama tiga atau lima hari.

  Luo Juan telah memperhatikan Lu Chuan, pada saat ini, melihat tulang-tulang yang menumpuk seperti gunung kecil, dan iterasi cakram, mulutnya terbuka lebar, ini adalah pertama kalinya dia melihat seseorang yang bisa makan begitu banyak.

  Jantung Lu Chuan meneteskan darah saat dia membayar tagihan.

  ............

  Kembali ke rumah sewaan, paman zombie itu sedang duduk di kursinya, tegak seperti biasa.

  Lu Chuan melihat paman zombie tidak melihat jejak perut yang membuncit, tidak lagi memikirkan masalah yang mengganggu ini, bagaimanapun juga, selanjutnya, untuk menguji, adalah paman zombie tiga atau lima hari tanpa makan, apa yang akan terjadi.

  Kepada perusahaan minta cuti, ada waktu dua hari, baru bisa belajar tentang zombie.

  Buka laptop yang dia gunakan di perguruan tinggi, Lu Chuan mengabaikan paman zombie, mengetik zombie di Bainiang, dan menekan tombol enter.

  ............

  Semalaman, Lu Chuan tidak memejamkan mata, dan matanya lelah dan berlumuran darah.

  Zombie yang disebutkan oleh pabrik kimia, Lu Chuan telah melihat untuk melihat sekali, di depan zombie masih memiliki informasi untuk diperiksa, tetapi bagian belakang yang disebutkan, bagaimana jaringan tidak dapat menemukan jejak informasi tentang mereka.

  Misalnya, perisai daging, seperti ibu, zombie apa ini?

  Tidak perlu berpikir, ketahuilah juga bahwa mereka tidak sederhana.

  Tapi di mana mereka tidak sederhana dan kemampuan seperti apa yang mereka miliki, Lu Chuan tidak tahu apa-apa. Sebelum Pabrik Biokimia dibuka, orang hanya bisa mengandalkan tebakan tanpa mendapatkan informasi spesifik.

  Produk di Pabrik Biokimia berasal dari akhir zaman.

  Artinya, zombie yang ada di Pabrik Biokimia akan ada di akhir zaman.

  Bahaya akhir zaman sudah terlihat.

  Beberapa zombie seperti perisai daging dan ibunya masih terlalu jauh dari Lu Chuan dan dapat dipertimbangkan nanti.

  Perhatian Lu Chuan tidak terlalu tertuju pada zombie tahap akhir ini, tetapi lebih pada masa depan.

  Selain informasi tersebut, Lu Chuan juga berada di jaringan, mencari prajurit keyboard yang tak terhitung jumlahnya untuk memberikan metode berburu zombie, beberapa metode ini aneh, tetapi menurut pendapat Lu Chuan, beberapa metode masih lebih dapat diandalkan.

  Setelah semalaman memahami kebiasaan zombie, kurang lebih ada beberapa intinya.

  Sayangnya, Lu Chuan mencoba beberapa kali, teleportasi akhir dunia, mereka tidak memiliki hak untuk membawa selain pakaian di luar barang, dalam teleportasi, itu akan secara otomatis dihapus.

  Jika tidak, dengan alat modern, tiga perburuan zombie, diselesaikan dalam hitungan menit.

  "Ruang penyimpanan, hanya dapat digunakan setelah mengaktifkan Pabrik Biokimia." Lu Chuan menggelengkan kepalanya, agak menebus fungsi yang menarik dan tak tertandingi ini, yang tidak dapat dia gunakan sekarang.

  Karena dia hanya bisa sendirian, dia hanya bisa memikirkan jalan keluar di dunia pasca-apokaliptik.

  Dengan sedikit perhatian dan perencanaan, Lu Chuan masih memiliki pemahaman yang baik. Bahkan jalan belakang, Lu Chuan juga berpikir dengan baik, keajaiban pabrik biokimia, sekokoh emas sampai-sampai, kecuali jika tidak beruntung mengacaukan zombie seperti tiran jenis zombie ini, zombie biasa tidak dapat menerobos dinding paduan pinggiran pabrik biokimia, apa masalahnya, bersembunyi di pabrik biokimia.

  Jika tidak bisa, kembalilah ke zaman modern.

  (Rencana yang diperbarui, 7:00 pagi, 6:00 sore, dua kali sehari. Kali ini periode buku baru sangat panjang, dua bulan penuh, kali ini hujan tulus, jadi bisakah Anda memilih rekomendasi?)

  (Akhir Bab) Bab 7 Perburuan

  Matahari terbit, dan Lu Chuan berdiri dengan semangat tinggi di lantai pertama pabrik biokimia.

  Setelah tidak memejamkan mata sepanjang malam, di bawah kegembiraan semangat, Lu Chuan tidak memiliki sedikit pun rasa kantuk. Setelah membaca informasi sepanjang malam, Lu Chuan sangat membutuhkan untuk membuat Pabrik Biokimia beroperasi.

  Dengan hati-hati mendaki ke tingkat kedua, dia berusaha untuk tidak mengeluarkan satu suara pun.

  Kepekaan para zombie terhadap nafas dan suara berada di luar imajinasi.

  Zombie di luar jalan di kejauhan bisa diabaikan oleh Lu Chuan, tetapi zombie pekerja konstruksi di dalam lokasi konstruksi mungkin bisa mendeteksi Lu Chuan dan kemudian menyerang.

  Untuk pertama kalinya, Lu Chuan melakukan pengamatan yang cermat terhadap lingkungan sekitar.

  Dikelilingi oleh gedung pencakar langit, ini adalah pusat kota, dan merupakan kota besar, area pusat secara alami merupakan kantor perusahaan yang tak terhitung jumlahnya, bisnis dikembangkan.

  Lantai tempat pabrik biokimia berada, kecuali lantai dasar yang digunakan sebagai pabrik.

  Di atas lantai pertama, terdapat struktur rangka kosong yang membentang, dalam keadaan kosong.

  Sebagai bangunan yang sedang dibangun, tidak berlebihan jika disebut sebagai lokasi konstruksi.

  "Saya tidak tahu perusahaan apa, yang begitu kuat, ini adalah area pusat kota, bisa mengambil tanah seluas itu, tidak lebih dari beberapa miliar saja sudah tidak mungkin, ditambah lagi dengan kompensasi lainnya ......"

  Melihat sekeliling lokasi konstruksi yang luas, Lu Chuan menghela nafas.

  Tanah ini bernilai lebih dari miliaran dolar, saya pikir bangunan yang akan dibangun pasti tidak kecil, berapa banyak yang akan diinvestasikan untuk ini? Tanpa investasi satu atau dua miliar, tidak bisa dimainkan.

  Sayangnya, akhir dunia telah tiba, semuanya telah menjadi awan mengambang.

  Saya tidak tahu bagaimana pabrik biokimia memilih tempat ini, secara tidak langsung, semua yang ada di sini, menjadi Lu Chuan.

  Di zaman modern, dengan semua ini, Lu Chuan dapat langsung menjadi manusia dunia, dan di kota tertentu, ia akan segera menjadi tokoh penting.

  Tujuan Lu Chuan adalah batang baja yang tersebar di sini.

  ............

  Anda tidak bisa makan tahu panas dengan terburu-buru.

  Setelah mengumpulkan ratusan batang baja dengan panjang yang berbeda-beda, tetapi relatif praktis, Lu Chuan kembali ke zaman modern untuk beristirahat.

  Setelah sarafnya tegang begitu lama, dia perlu rileks.

  Setelah tidur nyenyak, hari sudah siang.

  Membiarkan paman zombie terus tinggal di rumah sewaan, Lu Chuan buru-buru keluar.

  Sebagai pengawas perusahaan dekorasi, bahan bangunan Lu Chuan pasti sudah tidak asing lagi dengan area ini. Naik taksi ke pasar bahan bangunan, di mana ada beton bertulang untuk dijual.

  "Kakak Lin, bantu saya memotong sepuluh batang tulangan 25mm sepanjang 40cm dan sepuluh batang tulangan 25cm."

  Steel World, nama sebuah toko baja.

  Lu Chuan telah menjadi pengawas selama setahun, dan telah membeli banyak tulangan di sini, jadi dia berkenalan dengan orang-orang di sini dari waktu ke waktu.

  Seorang pria kokoh berusia sekitar tiga puluh tahun, dia melepas atasannya, memperlihatkan otot-otot melingkar berwarna perunggu, yang menggembung satu per satu dan bertindak sebagai kekuatan eksplosif.

  Lin Yang adalah orang yang sangat sederhana dan jujur, dia mengungkapkan senyum sederhana dan berkata, "Sukses."

  Hanya dalam beberapa saat, dua puluh tulangan yang dipotong sesuai dengan permintaan Lu Chuan dipotong.

  "Kakak Lin, bisakah kamu memotongnya lebih tajam?" Melihat potongannya bagus, Lu Chuan kembali menunjuk ke beberapa tulangan dan berkata.

  Lin Yang tidak banyak bertanya dan menganggukkan kepalanya dan memotong lagi, mengasah tulangan ini.

  Hanya setengah jam sebelum dan sesudah, semuanya selesai.

  Setelah membayar uangnya, Lu Chuan membawa dua puluh tulangan dan langsung pergi ke lingkungan tempat dia bekerja sebelumnya. Di belakang petak yang satu ini, ada sebidang tanah tandus yang luas di mana orang bisa melakukan latihan.

  Karena ingin meningkatkan tingkat keberhasilannya, dia tidak langsung pergi begitu saja.

  Para penyintas yang hidup di dunia pasca-kiamat sering kali tidak memiliki kesempatan untuk berlatih.

  Tetapi tidak seperti dirinya, ia bisa melakukan perjalanan bolak-balik di antara dua periode waktu, dan ada banyak waktu baginya untuk berlatih dan meningkatkan tingkat keberhasilannya.

  Ketika dia tiba di gurun ini, Lu Chuan pertama-tama meletakkan selusin batu bata di bawahnya sebelum dia memanjat pagar dan berdiri di atasnya.

  "Sekitar lima meter di sini, ketinggiannya seharusnya sudah pas." Lu Chuan mengukur ketinggiannya dan menyeringai sambil melihat ke bawah ke arah batu bata di bawahnya.

  Benar, apa yang akan dilakukan Lu Chuan adalah menggunakan tulangan sebagai lembing.

  Memanfaatkan era modernnya, Lu Chuan pertama-tama melatih akurasinya, sehingga ketika dia benar-benar menghadapi zombie, dia tidak akan berantakan. Akurasi yang lebih tinggi juga dapat melayani tujuan pertempuran yang cepat.

  Menarik tulangan sepanjang 50cm, tulangan yang diasah selama akurasinya cukup, menembus kepala tidak menjadi masalah.

  "Hoo!"

  Lu Chuan menarik napas dalam-dalam, lengannya bertenaga dengan tajam dan dengan kejam melemparkan tulangan di tangannya.

  "Pfft!"

  Besi tulangan itu jatuh ke tanah, hanya berjarak satu kepalan tangan dari batu bata yang telah diletakkan Lu Chuan.

  ............

  Lu Chuan memilih lantai pertama untuk keamanan.

  Medan lantai tiga adalah untuk memungkinkan proyeksi yang lebih kuat, tetapi di mana lantai pertama untuk kembali ke pabrik biokimia dengan cepat?

  Bersembunyi di balik pilar penahan beban besar di lantai pertama, kaki Lu Chuan adalah dua puluh tulangan yang dipoles dengan tajam. Bagian atasnya berkarat, tetapi tempat di mana ia dipoles berkilauan dengan cahaya dingin.

  Untuk memoles dua puluh tulangan ini, Lu Chuan telah menghabiskan satu hari penuh.

  Selain itu, ada tulangan yang panjangnya lebih dari tiga meter, cukup untuk digunakan sebagai pistol baja.

  Setelah memeriksa rutenya kembali ke Pabrik Biokimia dan memastikan bahwa tidak ada halangan, Lu Chuan adalah orang yang membawa dua puluh potong tulangan ini ke tepi lantai pertama.

  Dengan setiap langkah, hati Lu Chuan bergetar dan tubuhnya menggigil.

  Tidak mudah bagi manusia modern, yang belum pernah mengalami cobaan dan kesengsaraan, untuk menghadapi zombie yang menakutkan dan masih bisa membangkitkan keberaniannya.

Ketika Lu Chuan berdiri di tepi, ketika dia melihat sekeliling, kawanan zombie yang padat di luar lokasi konstruksi masih ada di sana.

  Di bawah, zombie sporadis berkeliaran.

  "Wah."

  "Tetap tenang, ini akan berhasil."

  Lu Chuan meletakkan tulangan di kakinya dan mengeluarkan dua di antaranya, memegang satu di masing-masing tangan kiri dan kanannya.

  Karena ketakutannya, wajah Lu Chuan sedikit pucat, pada akhirnya, dia hanyalah orang kecil di bawah peradaban modern. Tetapi dalam menghadapi kesempatan untuk mengubah hidupnya, dia harus membuat pilihan yang sulit.

  "Dentang ~!"

  Tulangan yang dipegang di tangan kanan dan kirinya saling berbenturan, mengeluarkan suara logam.

  Itu tidak keras, tapi Lu Chuan masih merasakan bahwa zombie yang awalnya berkeliaran di bawah langsung memalingkan wajah mereka ke arahnya.

  Di sisi lain, di jalan di luar lokasi konstruksi, segerombolan besar zombie yang awalnya berkeliaran tiba-tiba terdiam.

  Mereka menemukan Lu Chuan di lantai pertama.

  Ini adalah ketenangan sebelum badai.

  Lu Chuan menahan keinginan untuk melarikan diri, jari-jarinya memegang besi tulangan yang memutih karena kekuatannya.

  "Woo~"

  Dengan suara pendek tapi cepat, keheningan yang mati di tempat itu terbangun seolah-olah telah terbangun, dan Lu Chuan dapat melihat lusinan zombie yang berkeliaran di sekitar lokasi konstruksi berlari ke arahnya. Di lokasi konstruksi di mana terdapat bahan bangunan di mana-mana, seekor zombie merangkak di beberapa tempat yang tertutup.

  Hanya dalam beberapa tarikan napas, zombie di lokasi konstruksi berubah dari selusin menjadi ratusan.

  Sebelum kiamat, ini adalah lokasi konstruksi dengan lebih dari seribu pekerja konstruksi.

  Wajah Lu Chuan berubah lagi, dia tidak menyangka bahwa krisis di akhir zaman akan begitu besar, siapa sangka zombie akan ada dengan cara seperti ini? Jika seseorang begitu berani sehingga dia mengira dia bisa memilih selusin atau lebih zombie, sehingga bergegas ke lokasi konstruksi ...... hari ini tahun depan, itu akan menjadi hari peringatan kematiannya.

  Rasa keseimbangan zombie rata-rata, dan berlari lebih seperti tersandung ke depan.

  Kecepatan mereka, sedikit lebih lambat dari lari manusia normal, tetapi daya tahan mereka, seperti mesin yang tak kenal lelah, sangat kuat.

  Lu Chuan membuat dirinya berdiri tanpa mundur selangkah pun.

  Sedikit lebih jauh, segerombolan zombie yang mendengar suara itu, mereka menyerbu masuk dari gerbang situs konstruksi yang rusak seperti orang gila, jumlahnya padat dan sulit dihitung.

  Orang tidak penuh sepuluh ribu, penuh sepuluh ribu tak terbatas, lihatlah senam pagi di sekolah, dua atau tiga ribu siswa bersiap, betapa spektakulernya.

  Lokasi konstruksi dekat dengan zombie Lu Chuan, yang pertama tiba di depan Lu Chuan.

  Keberadaan pabrik biokimia, sehingga lantai dasar bangunan sepenuhnya dibangun oleh paduan, benar-benar dikelilingi, tidak ada zombie yang bisa menerobos.

  Para zombie mengeluarkan suara seperti anjing yang ganas dan membuka gigi dan cakar mereka ke arah Lu Chuan.

  Dalam beberapa saat, puluhan zombie telah berkumpul di bawah.

  Tingginya lima meter, dekat sekali.

  Untuk pertama kalinya, Lu Chuan mengamati zombie begitu realistis dan dekat, lima tahun, pakaian itu seperti kain yang menutupi tubuh mereka di bawah angin dan matahari. Di tempat yang robek, Anda bisa melihat bangkai yang bergelimpangan, mereka ternoda oleh pakaian tersebut.

  Lusinan zombie berkerumun bersama, dan bau busuk menguar dari mereka yang memuakkan.

  "Pertempuran cepat."

  Lu Chuan tahu bahwa dia hanya punya waktu dua atau tiga menit.

  Pada saat gerombolan zombie di kejauhan yang berjumlah ribuan datang, mereka mengulangi lohan mereka, dan ketinggian lima meter akan dijungkirbalikkan oleh mereka.

  "Ah ......"

  Keberanian besar yang melonjak di dalam hatinya membuat otot lengan kanan Lu Chuan menegang dengan tajam dan meletus dengan kuat, dan lengannya yang terangkat terayun ke bawah dengan keras, melemparkan lembing baja berulir di tangannya.

  Selain tinggi zombie sekitar satu meter tujuh, delapan, hanya berjarak tiga meter, dan zombie berdiri di kaki Lu Chuan, mereka memiringkan kepala, dan sulit untuk tidak memukul.

  "Poof!"

  Tulangan pertama mengenai sasarannya, zombie paruh baya yang agak gemuk, kepala botaknya yang gemuk ditembus oleh lembing tulangan. Dagingnya yang membusuk tidak lagi keras, membuat lembing tulangan menjadi lebih kuat, dengan panjang 50 sentimeter, setidaknya 20 sentimeter masuk ke kepalanya.

  Zombie paruh baya yang menyeringai dan melambaikan tangannya, seolah-olah tenaganya terkuras, menghilang ke dalam kelompok zombie.

  Menembus kepala sama saja dengan memotong sistem saraf pusat, itu adalah bentuk lain dari pembunuhan.

  Tanpa ragu-ragu, lembing baja berulir yang dipegang di tangan kirinya kembali diserahkan ke lengan kanannya, Lu Chuan melemparkannya ke bawah dengan penuh semangat.

  Kawanan zombie berlari dengan liar, jarak mereka dari dirinya, kurang dari lima puluh meter.

  "Tidak ada waktu."

  Tanpa repot-repot melihat hasilnya, Lu Chuan dengan cepat membungkuk dan menyalin tiga lembing baja berulir ke tangannya, dan melemparkannya ke bawah satu demi satu.

  Seorang zombie wanita, yang memiringkan kepalanya, berhadapan langsung dengan bayangan hitam, dan nol detik kemudian, tulangan itu menembus salah satu matanya dan menghancurkan seluruh kepalanya.

  Tulangan yang tajam, beratnya sendiri, dan kekuatan Lu Chuan, membuat zombie pekerja konstruksi yang masih mengenakan helm, helm plastiknya tertembus, beserta kepalanya.

  Kekuatan membunuh dari sepuluh atau lebih lembing tulangan, sembilan dari sepuluh mengenai zombie, tetapi yang benar-benar menembus kepala tidak sebanyak yang diharapkan.

  "Ding, pengumpulan puing-puing selesai, peta produk level satu terbuka."

  Ketika Lu Chuan mendengar perintah ini di benaknya, hanya ada tiga Rebar Javelin yang tersisa di tangannya.

  Pada saat ini, kelompok zombie yang hanya berjarak lima puluh meter akhirnya tiba, dan kegilaan mereka menyebabkan mereka menerkam ke arah Lu Chuan. Satu per satu, mereka maju dan mundur, dan dalam beberapa saat, mereka mengulangi tumpukan Luohan yang hampir membangun lapisan kedua.

  Lari.

  Lu Chuan buru-buru menoleh dan berlari dengan liar.

  Hampir saat Lu Chuan bergegas masuk ke dalam lift, zombie pertama naik ke lantai satu.

  (Fiuh, pembaruan jam 11 sudah keluar, meminta rekomendasi!)

  (Akhir Bab) Bab 8 Dua Zombie

  Jantung Lu Chuan masih berdebar-debar saat dia keluar dari lift.

  Lift pabrik kimia tidak akan menjadi titik lemah, bahkan jika lift terbuka, zombie tidak akan bisa masuk. Bahkan jika lift terbuka, zombie tidak akan bisa masuk, mekanisme pertahanan pabrik kimia akan membuat zombie keluar.

  Cahaya lembut di dalam pabrik membuat Lu Chuan menyadari bahwa dia sekarang aman.

  "YA~"

  Lu Chuan berteriak, dengan penuh semangat mengepalkan tinjunya dan mengayunkannya dengan keras ke udara beberapa kali.

  ............

  Kantor bos.

  Lebih dari 200 kaki persegi kantor bos, dekorasinya yang mewah, untuk Lu Chuan yang terlibat dalam visi industri renovasi, semua bahannya adalah yang terbaik, biaya kantor ini saja, tidak sampai sepuluh juta.

  Renovasi kantor, habiskan sepuluh juta, biarkan seseorang tercengang.

  Lu Chuan duduk di kursi bos, nyaman, biarkan Lu Chuan memejamkan mata, benar-benar rileks, biarkan dirinya terjebak di dalamnya.

  Layak menjadi kantor bos, memang layak disebut bos.

  Segala sesuatu di pabrik biokimia dapat dioperasikan dengan berpikir, dan setelah mendigitalkan pabrik, Anda dapat memperlakukannya seperti sebuah permainan. Pada panel R&D, kisi-kisi paling bawah dari pohon teknologi, akhirnya menyala.

  Kepala zombie biasa dengan wajah yang mengerikan, itulah yang terlihat dari ikon yang satu ini.

  Kesadaran pun muncul, dan sebuah pengantar tentangnya muncul.

  Zombie: Zombie generasi pertama yang terinfeksi virus, jangan harap ia memiliki kekuatan tempur, perannya lebih kepada meneror beberapa manusia yang lemah.

  Melihat deskripsinya, kesedihan samar-samar muncul di dalam hatinya.

  "Jebakan."

  Mempertimbangkan bahwa ini hanyalah produk dari pabrik biokimia kelas satu, dan 10.000 ketinggian tanah naik dari tanah, Lu Chuan masih belajar untuk membuat dirinya puas.

  Mengaktifkan produk pertama, kisi kedua muncul dalam warna abu-abu: anjing zombie.

  Anjing zombie juga merupakan produk yang termasuk dalam produk yang dapat diproduksi oleh Pabrik Biokimia Tingkat 1, tetapi ada prasyarat bahwa zombie harus diaktifkan sebelum dapat dimasukkan ke dalam keadaan di mana ia dapat diaktifkan.

  Warna abu-abu adalah kondisi yang dapat diaktifkan, dan tanda tanya hitam ...... dalam kondisi yang tidak diketahui.

  Artinya, Lu Chuan tidak dapat mengetahui produk zombie berikutnya yang dapat diaktifkan oleh Pabrik Biokimia.

  Tidak hanya itu, di mal tambahan yang diminta oleh Pabrik Biokimia, Sistem Pretender akhirnya muncul.

  Pretender System: dapat menyamarkan zombie menjadi tidak berbeda dengan manusia, harga jual setiap setnya dikaitkan dengan level zombie.

  Set sistem ini, tidak ada harganya, Anda bisa membelinya, tetapi harganya hanya akan muncul ketika Anda menentukan siapa yang akan menggunakannya. Lu Chuan mencobanya dan menggunakannya pada zombie produk pertama, sistem kamuflase dihargai 100.000 yuan.

  "......"

  Bagi Lu Chuan, yang saat ini memiliki tabungan kurang dari 10.000, tidak ada harapan untuk sistem ini untuk saat ini.

  Informasi lainnya adalah dana.

  Dana Awal Pabrik Biokimia: 207.665 (200.000 adalah dana hadiah aktivasi, dan 7.665 adalah dananya sendiri).

  Sangat bisa dimengerti, kartu bank Lu Chuan saat ini, ditambah uang tunai di sakunya sendiri, diperkirakan mirip dengan angka yang satu ini. Dengan keajaiban Pabrik Biokimia, pastilah 7665 yuan yang diberikannya ini adalah deposit yang benar-benar dimilikinya saat ini.

  Biaya pembuatan zombie, adalah seratus ribu.

  "Buatlah dua zombie."

  Lu Chuan sedikit ragu-ragu, tapi tetap memberikan perintah.

  Pabrik Biokimia langsung memotong 200.000, hanya menyisakan 7.665 yuan.

  ............

  Lu Chuan berdiri di luar pabrik.

  Bengkel manufaktur yang tertutup sepenuhnya, Lu Chuan juga tidak bisa melihat ke dalam, tetapi di pintu keluar bengkel manufaktur di tengah-tengah produksi, terbuat dari silinder kaca besar.

  Silinder kaca ini berdiameter sepuluh meter dan di bawahnya terdapat palet.

  Lu Chuan tiba di sini setelah memberikan instruksi pembuatan.

  Pada saat ini, pada silinder kaca, aerosol disuntikkan dan tidak ada yang terlihat.

  Dalam aerosol ini, ada semacam busur listrik yang terjalin secara samar-samar, dan sepertinya semacam keberadaan yang menakutkan sedang lahir.

  Secara bertahap, garis besar dua bayangan hitam muncul dalam aerosol, lengan mereka menggantung, kepala mereka menunduk, dan salah satunya pincang.

  Ketika aerosol menyebar, kedua zombi muncul di dalam kolom kaca.

  Tidak ada perbedaan dari zombie biasa, tertutup daging yang membusuk, dengan tatapan mata kosong, dan berdiri diam.

  "Poof!"

  Suara ini membuat Lu Chuan takut.

  Kolom kaca perlahan-lahan terangkat, tetapi langsung membebaskan kedua zombie tersebut.

  Lu Chuan hanya merasakan getaran di dalam hatinya, dan memiliki keinginan untuk memutar dan melarikan diri.

  Untungnya, kedua zombie yang tidak terikat, tidak bergerak, masih berdiri di atas braket. Mereka memutar kepala mereka, tampaknya melihat sekeliling, dan ketika mata mereka menyapu tubuh Lu Chuan, mereka tidak berniat menerkamnya.

  Pada saat yang sama, hati Lu Chuan menjalin hubungan yang luar biasa dengan kedua zombie ini, dan perasaan bahwa dia bisa memerintahkan mereka melonjak ke dalam hatinya.

  Memikirkan paman zombie itu sama seperti sekarang.

  "Angkat tanganmu."

  Lu Chuan mencoba memberikan perintah yang satu ini, dan kedua zombie ini mengangkat tangan mereka hampir bersamaan.

  Sederhananya, kedua zombie ini, dalam hal penampilan, tidak memiliki perbedaan dengan zombie di luar, tapi bagaimanapun juga, mereka diciptakan oleh Pabrik Biokimia, dan Lu Chuan dapat memerintahkan mereka, tetapi dengan otoritas untuk beberapa perintah sederhana.

  Zombie, meskipun dibuat oleh pabrik biokimia, mereka tidak memiliki pikiran atau kesadaran.

  ............

  Pabrik Biokimia memiliki kompleks bawah tanah, dan di lantai bawah tanah, terdapat gudang Pabrik Biokimia.

  Tujuan dari gudang ini adalah untuk menyimpan produk.

  Kedua zombie tersebut dikirim ke lapisan negatif pada saat pertama kali, dan mereka berdiri di gudang kosong, jatuh ke dalam keadaan mengintai, tidak bergerak sama sekali.

  ............

  "Jika kita bisa memberi mereka baju zirah dan tangan mayat yang memegang senapan AK, gambar ini akan sangat indah."

  Para zombie mengenakan baju zirah dan memegang senjata, dan para penyintas yang melihat mereka, takut untuk buang air kecil karena ketakutan.

  Sayangnya, ide yang satu ini, dalam waktu singkat, agak sulit untuk direalisasikan. Tetapi apa yang digunakan Lu Chuan, adalah metode duniawi, dengan mengambil bahan dari tanah.

  Di luar lokasi konstruksi.

  Di pintu keluar yang tersembunyi, palet yang disamarkan pertama-tama diturunkan, kemudian dinaikkan.

  Saat palet itu naik, dua zombie yang baru saja dipanggang, disandarkan ke lantai lokasi konstruksi.

  Pabrik Biokimia Level 1 memungkinkan Lu Chuan untuk memerintahkan zombie produk Pabrik Biokimia dalam jarak seribu meter. Kekuatan perintah semacam ini, tergantung pada tingkat produk dan kekuatannya, seperti zombie tingkat satu, ditakdirkan untuk dapat melakukan perintah yang sangat terbatas.

  Ada sangat banyak alat dari segala jenis di lokasi konstruksi, dan dua zombie yang baru saja dipanggang, muncul di sini dan segera menyesuaikan diri.

  Dengan sangat berbeda, mereka masing-masing meniru dua sekop yang berkarat dan runcing, lalu membawanya di tangan mereka.

  Lu Chuan sedang melakukan tes.

  Kedua zombie yang perlahan-lahan membawa sekop runcing, mereka hanya bergoyang dan berjalan ke arah zombie pekerja konstruksi, lalu mengayunkan sekop runcing dan dengan kejam menghantam ke arah kepala zombie pekerja konstruksi ini.

  Kekuatan zombie dapat digunakan hingga 100%, sekop berduri dihantamkan ke kepala pada saat yang sama, satu demi satu, hampir pada waktu yang bersamaan.

  Kepala pekerja konstruksi ini hancur seperti semangka.

  Karena kekuatan yang berlebihan, sekop runcing itu bahkan mengalami deformasi, yang menunjukkan, betapa dahsyatnya kekuatan pukulan ini.

  Jika pemandangan ini dilihat oleh orang yang selamat, mereka pasti akan melongo. Antara zombie biasa dan zombie biasa, hampir tidak ada kemungkinan mereka saling menyerang, kecuali kemungkinan saling menyerang antara yang lebih tinggi dan yang lebih tinggi, atau antara yang lebih tinggi dan yang lebih rendah.

  Sebagai zombie kelas terendah, mereka hanya akan berkeliaran dalam kelompok dan hanya bisa menyerang semua makhluk hidup.

  Tetapi sekarang, kedua zombie ini jelas-jelas menentang hukum ini.

  Lokasi konstruksi tertarik oleh daya tarik Lu Chuan sebelumnya, dan lebih dari dua ribu zombie telah membanjiri. Keributan yang terjadi di sini menarik banyak zombie, dan di bawah daya tarik suara, mereka menerkam seperti gelombang pasang.

  Namun ......

  Dua zombie yang dibuat oleh pabrik biokimia, mereka tidak memiliki perbedaan dengan zombie biasa, kelompok zombie yang menukik, tidak menemukan sesuatu yang menarik bagi mereka, dan kemudian secara bertahap menyebar.

  Tanpa kehilangan sehelai rambut pun, kedua zombie itu membawa sekop berduri bengkok, dan kembali berjalan ke arah luar lokasi konstruksi, satu tinggi dan satu pendek.

  Ribuan zombie diperlakukan seolah-olah mereka bukan apa-apa.

  Tidak, mereka adalah zombie dan tidak perlu khawatir tentang zombie seperti manusia.

  Lu Chuan, yang telah duduk di kursi bos yang lebar dan mewah di kantor bosnya, mengeluarkan tawa yang agak cabul, "Selanjutnya, saatnya untuk menyingkirkan kemiskinan."

  Siapa pun yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu, dan itu juga di zaman pasca-apokaliptik dan modern, tidak dapat menyingkirkan satu pikiran, yaitu kekayaan di mana-mana di dunia pasca-apokaliptik.

  Saku Lu Chuan hanya tersisa beberapa ribu, seorang pria miskin, pikiran untuk menghasilkan sedikit uang, bahkan lebih kuat.

  Dengan keuntungan, tidak perlu memanfaatkan, adalah perilaku bajingan.

  Kantor bos yang satu ini, sekali lagi, Lu Chuan meningkatkan evaluasinya, tidak hanya dekorasinya yang indah, ini di dalam fungsi dan teknologinya, juga merupakan garpu banteng tanpa spektrum.

  Duduk di kursi bos, yang disajikan di depan Lu Chuan, adalah sejenis yang mirip dengan teknologi AR layar, tidak hanya realistis begitu sederhana, hanya akan menjadi pabrik kimia biologis dalam jarak seribu meter dari segalanya, pulihkan di depan Lu Chuan.

  Benar, teknologi semacam ini adalah teknologi proyeksi holografik yang lebih maju dari teknologi AR dengan saya tidak tahu berapa level.

Kedekatan seperti 3D membuat Lu Chuan merasa seakan-akan ia berada di sana.

  "Ini benar-benar teknologi hitam."

  Sambil menghela napas, tatapan Lu Chuan tertuju pada dua zombie pabrik.

  Dua zombie yang tersandung sedikit ke depan sambil membawa sekop runcing, segera berjalan keluar dari lokasi konstruksi, mengincar sebuah bangunan perdagangan di sebelah lokasi konstruksi.

  Bangunan komersial ini, hingga lebih dari enam puluh lantai, Lu Chuan mengamati, di atas lantai pertama, hingga lantai sepuluh, semuanya milik struktur komersial. Lebih jauh ke atas, itu adalah lantai perkantoran.

  Dalam jarak seribu meter, ada beberapa gedung bertingkat dengan puluhan hingga lebih dari seratus lantai.

  Semua ini, sekarang dianggap oleh Lu Chuan sebagai bagian dari kekayaannya.

  Dengan dua zombie yang dapat dengan mudah diperintahkan, ide Lu Chuan sangat sederhana, biarkan mereka mewakili dirinya di akhir dunia "mengambil" kekayaan yang tidak diklaim untuk memperkaya ekonomi mereka sendiri.

  Ahem.

  Akhir dunia, pasti penuh dengan emas yang penuh dengan perjalanan, barang antik yang dibuang secara acak.

  (Oke, produk pertama akhirnya keluar, di sini seharusnya tidak ada rekomendasi?)

  (Akhir dari bab ini) Bab 9 Tabel Emas

  Dua zombie pabrik, Lu Chuan telah memberi nomor sementara pada mereka.

  01, 02.

  Zombie 01 dan zombie 02 mereka ada di jalan ini, selain membawa sekop yang agak aneh, tidak ada perbedaan. Mereka bergetar dan bergerak menuju gedung perdagangan yang ingin dimiliki Lu Chuan.

  Gedung perdagangan, yang berada di sebelah lokasi konstruksi, hanya berjarak sekitar dua ratus meter.

  Zombie tidak lagi lambat, tapi mereka tiba dalam beberapa menit.

  Melalui proyeksi holografik, Lu Chuan melihat ke gedung perdagangan ini, sebelum akhir dunia, itu pasti area bermutu tinggi, zona penurunan kendaraan saja mewah dan atmosfer, tangga tinggi, pintu dua pinus Luohan yang seperti naga, dimasukkan ke dalam era modern, nilainya mencapai beberapa juta.

  Lu Chuan pindah, jika dibawa kembali ke zaman modern, lebih dari tidak berani mengatakan, menjual dua juta pohon, lebih banyak orang bergegas.

  Ruang penyimpanan: 1 meter kubik.

  Nah, sekarang hanya bisa melihat, tidak bisa bergerak.

  Di depan gedung perdagangan, ada beberapa zombie berkeliaran, ada wanita yang merupakan wanita pekerja saat mereka masih hidup, dan samar-samar Anda bisa melihat kaus kaki hitam, sutra, yang melilit paha mereka yang membusuk. Ada petugas pusat perbelanjaan, semuanya berseragam, sebagian besar dari mereka masih mempertahankan penampilan mereka.

  Sesekali ada satu atau dua zombie berkepala gendut berkeliaran, lihatlah pergelangan tangan mereka yang masih memakai jam tangan bermutu tinggi, dalam kehidupan seharusnya mereka berstatus sebagai bos.

  Pra-kelahiran adalah pra-kelahiran, dan perbedaan status, tidak peduli seberapa besar perbedaannya sebelumnya, sekarang berada pada level yang sama.

  Zombie 01 dan 02 melintasi anak tangga yang hanya terdiri dari sembilan anak tangga dan berjalan ke lantai dasar gedung perdagangan.

  Kaca transparan yang menjulang tinggi di atas gedung sudah lama pecah, dan tanahnya dipenuhi dengan serpihan kaca yang berserakan. Di pintu masuk lantai dasar, ada beberapa zombie berkeliaran, penjaga keamanan, pelayan, dan pelanggan.

  Menginjak remah-remah kaca, suara yang dibuat oleh zombie 01 dan 02 menarik perhatian zombie-zombie lainnya.

  Hanya kurangnya bau kehidupan yang membuat para zombie tidak menerkam, hanya terlihat berhenti sejenak dengan ragu-ragu dan kembali mengembara.

  Saat kedua zombie itu masuk ke bagian dalam, meskipun tidak ada lagi listrik dan tidak ada lagi cahaya, dunia yang menyilaukan masih tersaji di depan Lu Chuan.

  Komoditas kelas atas yang tak terhitung jumlahnya yang tidak dapat ditemukan Lu Chuan di zaman modern tersusun dalam satu toko bermerek.

  Dari pakaian hingga kosmetik, dari sepatu hingga tas ......

  Di bawah proyeksi holografik, Lu Chuan berdiri dari kursi bosnya sambil berdesir, matanya menatap semua yang dilihatnya di bawah proyeksi holografik. Gambar-gambar itu benar-benar nyata, dan semua yang ada di dalamnya berada tepat di depan matanya dan dalam jangkauannya.

  Tidak, itu berada dalam jangkauannya.

  ............

  Apa yang bisa Anda lakukan dengan ruang seluas satu meter kubik?

  Mengemas beberapa tas dan membawa beberapa lusin set make-up? Atau mungkin merapikan beberapa pakaian kelas atas?

  Lu Chuan mempertimbangkannya sejenak dan dengan tegas menyerah pada ide yang satu ini, membiarkan kedua zombie itu berkeliaran di lantai pertama Gedung Niaga untuk mendapatkan gambaran kasar.

  Beberapa saat kemudian, kedua zombie itu, di bawah pengaruh pikiran Lu Chuan, berjalan di sepanjang eskalator yang berhenti menuju lantai pertama.

  Di lantai pertama, itu adalah area untuk perhiasan emas dan jam tangan.

  Mata zombie itu, seperti mengalami katarak parah, apa yang mereka lihat adalah kabur.

  Jarak pandang di sini tidak terlalu tinggi karena cahayanya.

  Dengan hilangnya listrik, semua yang ada di sini menjadi gelap.

  Lu Chuan meminjam mata para zombi, kemudian membuat proyeksi hologram, yang juga menampilkan segala sesuatu yang dilihat oleh para zombi. Jarak pandang memang sangat rendah, dan dalam cahaya redup, orang nyaris tidak bisa melihat toko dengan ukuran yang bagus.

  Area emas dan arloji di lantai satu, tidak seperti pusat perbelanjaan biasa, yang merupakan satu konter demi konter, tempat ini terdiri atas sejumlah toko.

  Tidak hanya perusahaan emas ternama di China, tetapi juga banyak perusahaan emas dan jam tangan terkenal dari luar negeri, semuanya memiliki toko waralaba dan dikelola langsung di sini.

  Melalui jarak pandang yang tidak begitu jelas ini, Lu Chuan menemukan bahwa di mana-mana di sini ada satu per satu toko emas dan jam tangan yang rusak dan didekorasi dengan mewah, sebagian besar dihancurkan, seperti dijarah.

  Beberapa zombie yang tersisa di sini berjalan-jalan di sekitar lantai.

  Zombie-zombie ini, sebagian besar adalah pemilik toko di sini, sebagian besar tidak melihat emas yang berserakan dan sebagainya.

  "Tidak?"

  "Kekurangan uang?"

  Lu Chuan terkejut, lihat ini, jangan biarkan dirimu bahagia tanpa alasan.

  Untungnya, tempat ini diobrak-abrik oleh para penyintas, namun dengan kehadiran zombie, mereka menyapu dengan tergesa-gesa, banyak perhiasan emas yang tidak diambil, dan beberapa berserakan di tanah.

  Dibandingkan dengan berlian emas, tempat yang tetap utuh adalah toko jam.

  Akhir zaman dianggap kacau, dan nilai emas mengemuka, sebaliknya, jam yang berharga diabaikan oleh orang-orang yang selamat.

  "Untungnya, masih ada beberapa yang tersisa."

  Lu Chuan sangat gembira dan segera memerintahkan kedua zombie itu untuk mulai menyapu tempat itu.

  Jarak pandangnya buruk, tidak masalah untuk melihat-lihat, selama Anda menemukan potongan-potongan itu, memeriksanya adalah hal yang tepat untuk dilakukan.

  Jadi, di lantai pertama ini, sebuah adegan rahasia segera dipentaskan.

  Dengan zombie yang berkeliaran secara sporadis berbeda, tetapi kedua zombie tersebut seolah-olah memiliki jiwa, tujuan mereka sebenarnya adalah emas di toko emas, serta salah satu jam tangan mahal di toko jam tangan.

  Jika yang selamat melihat ini, saya khawatir bola mata mereka akan terguncang.

  ............

  Di bawah sinar matahari, dua zombie dengan perhiasan emas kuning tergantung di tangan mereka, berayun keluar dari gedung perdagangan, diselingi di antara para zombie, dan kembali ke lokasi konstruksi.

  Mereka meletakkan semua barang di tangan mereka di atas palet tersembunyi, seperti lalat tanpa kepala yang mencari-cari untuk sementara waktu, akhirnya masing-masing menemukan tas kulit ular yang bisa digunakan, dan terhuyung-huyung menuju gedung itu lagi.

  Dan palet itu tenggelam, membawa beberapa barang emas kekuningan, menghilang ke dalam lokasi konstruksi.

  Kedua zombie itu, mereka seperti lebah kecil yang rajin, akan terus melakukan perjalanan antara lokasi konstruksi dan mansion, bertindak sebagai kuli angkut, membawa kembali harta karun yang didambakan Lu Chuan berulang kali.

  Untungnya, tempat ini berada di pusat kota, daerah sekitarnya sudah lama tidak ada yang selamat, tidak ada yang bisa melihat pemandangan yang luar biasa ini.

  Dengan penuh kegembiraan, Lu Chuan menurunkan hasil kerja keras kedua zombie itu di peron.

  Dari rantai berlian emas yang digunakan oleh wanita, hingga rantai emas tebal dari jari ibu yang dikenakan oleh pria yang keluar, dan satu cincin emas, cincin berlian, semuanya bercampur menjadi satu, di bawah pencahayaan lampu pabrik, berkilauan dengan kilauan yang memukau.

  "Ini akan menjadi kaya."

  Lu Chuan meraung terlepas dari citranya, bagaimanapun juga tidak ada seorang pun di sini untuk melihat tindakannya.

  Dari segi nilai saja, beberapa di antaranya bertambah hingga beberapa ratus ribu tanpa lari.

  Lantai pertama gedung komersial, masih banyak tempat yang belum dilindungi oleh kedua zombie tersebut, selama Anda mengemasi semuanya, bahkan jika yang selamat dirampok sebagian besar dari mereka sebelumnya, saya khawatir sisa nilai seribu hingga sepuluh ribu tidak menjadi masalah.

  Sungguh, akhir dunia adalah tempat yang baik untuk menjadi kaya.

  Selain emas, ada lebih dari selusin jam tangan, Lu Chuan tidak memiliki penelitian tentang jam tangan, tetapi juga dapat melihat bahwa jam tangan ini luar biasa.

  Terutama ada sepotong, temperamennya yang mulia, adalah dua zombie menghabiskan banyak waktu, dengan sekop yang dihancurkan untuk waktu yang lama, bahkan sekop juga dihancurkan setelahnya, hanya dari lemari pajangan untuk dikeluarkan. Melihat lokasinya, dan fasilitasnya, ini seharusnya menjadi barang mewah yang digunakan untuk pameran.

  Pada pandangan pertama, Lu Chuan langsung jatuh cinta pada jam tangan yang satu ini.

  Permukaannya seperti langit malam dengan bintang yang berkelap-kelip, membuat Anda seakan-akan memiliki seluruh langit berbintang.

  Bagaimanapun, jam tangan ini sudah menjadi miliknya, Lu Chuan dengan santai, mengenakan arloji ini di pergelangan tangan kirinya.

  "Seorang pria sejati."

  Lu Chuan senang, sepotong meja di bawah lapisan ini, semua merasa percaya diri beberapa poin, tidak heran tanda seorang pria yang sukses, adalah jenis meja yang Anda kenakan blok.

  Selain bagian meja ini, sisa yang sama juga luar biasa, tetapi kurang menarik.

  "Kumpulkan!"

  Lu Chuan berpikir dalam diam, dan semua berlian emas dan jam tangan di peron, semuanya menghilang dan muncul di ruang penyimpanan.

  Dengan ruang seluas satu meter kubik, beberapa perhiasan tangan emas ini hanya menempati sebuah sudut.

  (Mulailah menghasilkan uang, rekomendasikan suara untuk diikuti. (Semoga tokoh utama menghasilkan banyak uang, kutu buku juga menghasilkan banyak uang)

  (Akhir bab ini) Bab 10 Pembawa Berita

  Sinkronisasi Waktu.

  Ketika Lu Chuan kembali ke rumah kontrakannya, langit sudah penuh warna.

  Tanpa sadar, Lu Chuan melihat ke pergelangan tangan kirinya, jam tangan itu masih ada di tangannya, begitu nyata. Semua yang terjadi dalam periode waktu ini bukanlah mimpi.

  Di sela-sela lamunannya, di tangan Lu Chuan muncul sebuah rantai emas tebal yang beratnya kurang dari seratus gram.

  "Keren."

  Lu Chuan sangat bersemangat.

  Paman zombie itu masih duduk tegak di kursi, sejak Lu Chuan pergi sampai sekarang, sepanjang hari, hampir tidak bergerak, dia terus duduk di kursi.

  Makan, minum, dan tarikan manusia hampir tidak ada di tubuhnya.

  "Saya senang hari ini, tapi percobaan akan terus berlanjut, jadi Anda hanya perlu melihat saya makan." Lu Chuan tersenyum, dia mengambil dompet dan ponselnya, dan dia keluar.

  Nafsu makan paman zombie, Lu Chuan senang lagi, atau biarkan percobaan berlanjut, biarkan kelaparan selama tiga hingga lima hari untuk melihat bagaimana kelanjutannya.

  Setelah mendapatkan banyak uang di dunia pasca-apokaliptik, ditambah dengan tidak makan selama sehari, Lu Chuan sudah lama kelaparan.

  Lu Chuan yang biasanya pelit, tidak mampu untuk makan makanan enak, lebih banyak atau merendam semangkuk mie instan.

  Sebelumnya, saya selalu mendengar bahwa ada reputasi yang tidak kecil dari kios-kios pasar malam di daerah ini, konsumsi lebih sipil, telah populer dengan banyak favorit orang kaya, sebelum rasa malu Lu Chuan, pernah tidak tiba.

  ............

  "Aha, kalian semua tidak perlu terburu-buru, kami akan segera tiba."

  "Warung pasar malam yang satu ini memang sedikit terkenal di kota kami, karena harganya yang terjangkau dan rasanya yang luar biasa, warung ini juga memiliki sebutan yang menarik, yaitu "makanan rakyat jelata untuk orang kaya". Apa artinya?"

  "Artinya, mereka yang datang ke sini untuk makan bukan hanya warga biasa, tetapi juga beberapa taipan dalam bahasa umum, yang juga datang ke sini, tanpa menghiraukan status mereka dan menikmati makanan."

  "Tidak lama lagi, kita akan dapat melihat beberapa taipan yang rendah hati ini."

  Di jalan, seorang penyiar wanita yang muda dan modis, sambil berjalan, menyangga ponselnya dengan bahu selfie, melakukan siaran langsung.

  Jika diperhatikan lebih dekat, Anda akan terpana oleh kecantikan penyiar wanita yang satu ini.

  Kata memukau seharusnya tidak digunakan, melainkan gadis cantik.

  Tangannya yang seperti catkins, kulitnya yang seperti gelatin, giginya yang seperti labu ...... dipadukan dengan gaun polosnya, kemeja putih berkerah bunga, celana jins, tas ransel hitam yang imut, seketika membuat orang merasakan angin segar.

  Di tas ransel hitam itu, tergantung segumpal rambut ekor kelinci, sambil berjalan dan bergoyang, penuh vitalitas.

  Dibandingkan dengan penyiar wanita lainnya yang begitu lembut dan penuh warna, penyiar wanita ini benar-benar menghirup udara segar, dia seperti teratai putih di tengah lumpur. Selain itu, apa yang disiarkannya secara langsung hampir selalu berupa makanan dan pemandangan yang indah, atau hal-hal humaniora yang menyentuh hati orang.

  Kontennya memang khusus, tetapi dengan temperamennya yang seperti anak perempuan, serta konten makanannya yang selalu akurat dan obyektif, menarik banyak penggemar.

  Pada platform siaran langsung Flying Bird, ia juga memiliki lima puluh ribu penggemar.

  "Shishi, apakah ini sebagus yang Anda katakan?"

  "666, kios pasar malam yang satu ini sudah lama didengar, tapi aku belum pernah ke sana, dan sekarang akhirnya Shishi turun tangan untuk memecahkan misteri ini untukku untuk selamanya."

  "Tidak ada yang perlu dikatakan, pertama-tama kirimkan ikan terbang (hadiah), lalu duduk dan tunggu untuk melihat apa yang disebut makanan rakyat jelata dari taipan."

  "Aku datang untuk menemui sang taipan."

  Di dalam ruang siaran langsung, sejak Shishi mulai menyiarkan, suasana mendadak ramai.

  Hanya dalam waktu sepuluh menit, jumlah orang yang online mencapai lebih dari enam belas ribu orang. Jumlah ini, apabila ditempatkan pada penyiar mana pun, dianggap sebagai keberhasilan kecil.

  Nama yang digunakan Shi Ruoyu dalam siaran langsung disebut Shi Shi.

  Nama keluarga Shi, nama keluarga yang langka.

  Sambil tersenyum manis, Shi Ruoyu berkata, "Ini adalah ruang siaran langsung makanan, tapi saya akan memenuhi keinginan Anda untuk melihat seorang taipan nanti, saya hanya berharap Anda tidak akan terpesona olehnya, yang menyebabkan Anda tidak bisa tidur malam ini."

  "Baiklah, lihat di depan, tujuan kita ada di sini."

  Orang-orang secara alami tertarik pada tempat-tempat yang memiliki reputasi lama.

  Ketika Shi Ruoyu tiba, tempat itu hampir penuh sesak sampai ke kasau jika tempat itu besar.

  Shi Ruoyu tidak terburu-buru, dia masih menggunakan suaranya yang manis untuk berkata, "Sepertinya tidak ada tempat untuk apa pun, tapi jangan terburu-buru, kita bisa melihat kendaraan yang diparkir di sebelah kita, dan pertama-tama rasakan apa artinya mengatakan bahwa makanan orang kaya adalah makanan rakyat jelata dari sini."

  Mengarahkan kamera ponselnya ke tempat parkir, ia hanya melihat puluhan mobil dari berbagai merek terparkir di sini, mulai dari mobil kecil, SUV, hingga MPV.

  "666, saya melihat Wuling Hongguang sekelas Panglima Perang Akimasu."

  "Audi A6L."

  "BMW Seri 5."

  "Tidak ada mobil sport."

  "Apa tanda orang kaya, mobil sport. Banci, kita akan melihat kotoran."

  Di dalam ruang siaran langsung, kerumunan orang bersorak-sorai.

  Wajah Shi Ruoyu membawa sentuhan rasa malu, mobil-mobil di sini banyak, mulai dari mobil listrik, Wuling Hongguang hingga BMW seri 5, mobil-mobil bermutu tinggi semacam ini tersedia, jelas bahwa konsumsi di sini memang sipil, tetapi masih terlalu banyak perbedaan dari taipan yang dia sendiri katakan.

  Definisi taipan, lebih banyak uang pasti, orang bodoh ini juga ingin menambahkan, tidak melihat taipan menghancurkan ponsel, menghancurkan mobil sport dan terkenal?

  Tapi di sini, buka BMW seri 5, dari taipan atau apa bedanya.

  Mobil mewah yang sebenarnya tidak, untuk kelas S seri 7, mereka juga bisa berputar sebelum taipan berkata.

  "Yang saya katakan sebelumnya adalah taipan sederhana, mungkin mengendarai Wuling Hongguang adalah taipan sejati?"

  Shi Ruoyu mengungkapkan senyum manisnya, meludahkan lidahnya, ditambah dengan matanya yang besar, langsung menggemaskan banyak orang, karena komentar flip ini, tentu saja, tidak ada yang menghitung.

  Melihat tidak ada mobil mewah sungguhan, Shi Ruoyu berkata dengan wajah lurus, "Masih kembali ke topik utama kita, kita di sini untuk mencicipi makanan di sini."

  Mengatakan itu, dia berjalan menuju ke dalam.

  Tempat ini penuh dengan rol tinggi, dan pada titik ini, tidak ada ruang sama sekali.

Shi Ruoyu mengalami kesulitan dengan yang satu ini, ia datang dengan tergesa-gesa dan juga memainkan pratinjau untuk rekan-rekannya dalam siaran langsung. Tapi sekarang tidak ada tempat, bukankah itu akan membuat rekan-rekannya merasa terganggu?

  Sebaliknya, tempat ini cukup aneh untuk tidak mengizinkan membawa pulang makanan dalam kemasan.

  Tidak mungkin, siapa yang membiarkan reputasi seseorang tersebar luas, ingin makan harus mematuhi beberapa aturan.

  Melihat sekeliling, semua dipenuhi orang, mencium aroma harum dari tempat itu, Shi Ruoyu sebagai pengemil, tenggorokannya menelan ludah dan melihat dengan sayu ke arah orang lain yang berpesta makanan.

  Para mitra di ruang siaran langsung, melihat penampilan Shishi, semua tertawa, dan komentarnya satu demi satu.

  Tidak terasa, akan ada beberapa hadiah yang bermunculan.

  "Baiklah, semuanya tetap tenang, saya pasti bisa menemukan tempat, demi teman-teman kecil saya, saya memutuskan untuk mengorbankan kecantikan saya, bagaimana mungkin saya tidak membiarkan bos di sini mengatur tempat untuk saya."

  Shi Ruoyu mengepalkan tinjunya dan mengangkatnya ke depan kamera.

  Tentu saja, gelombang 666 lainnya tertarik.

  "Aha, sudah kubilang, bagaimana aku bisa bernasib sial seperti itu, apa kalian lihat, hanya ada dua orang di meja ini, aku bisa menemukan mereka untuk berbagi meja."

  Mata Shi Ruoyu menjadi cerah, dia melihat Lu Chuan dan paman zombie yang berada di sudut dengan dua orang tetapi menempati sebuah meja, tanpa ragu-ragu dia berjalan mendekat.

  Setiap meja dipenuhi dengan orang-orang.

  Yang kosong adalah meja Lu Chuan dan Paman Zombie.

  Alasannya adalah karena aura paman zombie itu terlalu besar, ia duduk tegak, wajahnya bahkan lebih kasar daripada berhutang satu juta dolar, dan kedua matanya yang cekung memancarkan aura dingin yang membuat orang tidak berani berpikir untuk mendekat.

  "Halo teman-teman, bolehkah saya duduk di sini?" Shi Ruoyu berdiri di sisi Lu Chuan dan berbicara dengan takut-takut. Demi siaran langsung, dia telah mengatasi aura paman yang dingin ini sebelum mengumpulkan keberanian untuk bertanya.

  Lu Chuan, yang sedang makan, mengangkat kepalanya, dan orang yang menatap matanya membuatnya membeku sejenak, tetapi sangat banyak, dia menjadi tenang dan tersenyum, "Ya, bagaimanapun juga, itu kosong."

  Puisi Ruoyu benar-benar cantik, wajah yang bersih, dengan senyum yang membuat orang merasa seperti angin musim semi, dua mata adalah vitalitas awet muda. Namun, hati batin Lu Chuan, pandangan pertama akan menjadi pihak lain sebagai dunia orang lain, dengan caranya sendiri, terlalu banyak berpikir.

  Karena tidak ada upaya, tentu saja, ini adalah serah terima yang hambar?

  Paman zombie sekarang hanya bisa kering menyaksikan Lu Chuan makan, tetapi coraknya tidak berubah sama sekali, seolah-olah makanan apa pun di dunia ini tidak berpengaruh padanya secara umum, tekad ini, layanan Lu Chuan.

  Penampilan hambar Lu Chuan, biarkan Shi Ruoyu membeku, dia masih tahu pesonanya sendiri, bagaimana pihak lain hanya sekilas, tidak memukau, tidak mengejutkan, seperti melihat orang biasa.

  "Pemuda ini buta, Tuan Shishi kita tiba, dan dia tidak bergerak sedikit pun?"

  "Haha, pesona Shishi tidak cukup."

  "Cepat, semua orang mengisi ulang pesona Shishi."

  "Aku yakin pemuda ini masih lajang, anjing."

  "Melayani dia dengan benar karena menjadi anjing lajang."

  Di ruang siaran langsung, ada gelombang penghinaan lain untuk Lu Chuan, Tuan mereka Shishi begitu muda dan cantik, tapi apa yang dimaksud pemuda ini dengan terlihat hambar, tidak menaruh Shishi di matanya?

  "Baiklah, akhirnya aku bisa duduk, aku bisa segera menikmati makanan yang membuatku mengeluarkan air liur, nanti, aku akan membagikan makanan ini dengan hati-hati kepada kalian semua."

  Setelah duduk, Shi Ruoyu segera melaporkan kembali kepada teman-temannya di ruang siaran langsung.

  Tampaknya itu bukan acara utama saat ini, jadi rekan-rekan di ruang siaran langsung, alih-alih mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain, mereka justru menaruh perhatian pada Lu Chuan, yang berada di meja yang sama dengan Shi Ruoyu.

  Paman zombie itu bagi mereka tampak tenang dan dingin, tidak membahasnya.

  Tapi Lu Chuan, tidak peduli dengan Shishi mereka, bagaimana tidak membiarkan mereka tidak marah.

  "Aku yakin pihak lain pasti telah diabadikan di depan Shishi."

  "Itu benar, bagaimana mungkin seekor katak berani makan daging angsa?"

  "Kalian lihat, pakaian pihak lain, benar-benar barang lantai dasar, satu tubuh diperkirakan bernilai seratus dolar."

  "Diperkirakan di depan Shishi, pemuda ini tidak akan berani mengangkat kepalanya."

  Ruang siaran langsung terus-menerus menyikat, tentu saja Shi Ruoyu melihatnya, tetapi dia tidak menghakimi, dia bukan orang yang sombong. Biasa, ada yang baik biasa, orang kaya juga akan mengalami masalah.

  Shi Ruoyu diam-diam melirik Lu Chuan, sebagai anak laki-laki, penampilannya bisa mencetak 80 poin, kategori bersih dan tahan lama.

  "Baiklah, kalian hentikan." Shi Ruoyu takut bocah ini akan melihat komentar di ruang siaran langsung dan tidak bisa tidak mengatakannya.

  Pada saat itu, beberapa teman kecil lainnya di ruang siaran langsung terus menimpali kata-kata baik Shi Ruoyu.

  Kebetulan pada saat itu, tangan Lu Chuan terangkat dan memainkan poni yang bernoda di dahinya karena berkeringat. Di bawah cahaya, kilatan cahaya keemasan berkedip-kedip sejenak.

  "Tunggu." Di ruang siaran langsung, Aliansi Umum "Sky", yang tidak bersuara dan menduduki peringkat pertama dalam daftar hadiah, mengeluarkan dua kata ini. Dengan otoritas Aliansi Umum, begitu dia berbicara, komentar lain akan secara otomatis memberi jalan untuknya, hanya menampilkan kata-katanya.

  Kerumunan teman-teman berhenti seketika.

  Sky berkata, "Bukankah kalian semua selalu berteriak untuk melihat taipan, lihat pergelangan tangan pemuda ini."

  Dengan satu kalimat, mata setiap mitra junior semuanya melewati layar dan mendarat di pergelangan tangan Lu Chuan.

  (Batuk, ini sudah sore, apakah Anda masih memiliki tiket rekomendasi di tangan Anda? (Minta tiket rekomendasi!)

  (Akhir dari bab ini)

Terpopuler