SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Sistem Dewa Jiwa

Sistem Dewa Jiwa

Monkey D.Roja

Di markas angkatan laut, Marineford.

Anda dapat melihat sejumlah besar rekrutan kantor pusat berlari dan berlatih di alun-alun yang luas.

Sebuah kelompok merekrut terpisah dari yang lain dan terus memperlebar jarak dari yang lain di belakang, "bagaimana cara mengejar mereka?" pikir seorang pemuda tampan.

sambil melihat ke depannya, Roja membuat ekspresi lelah.

"Bahkan sekelompok rekrutan Marinir sedang mengejar, lelucon ini terlalu berlebihan".

Hanya sebulan yang lalu, Roja menemukan dirinya secara misterius di dunia One Piece, dia juga menjadi keponakan pahlawan laut Monkey.D.Garp, yaitu paman Luffy.

Ini sebelas tahun setelah usia bajak laut yang hebat.

Roja sangat ketakutan ketika dia tiba di sini, yah itu tidak terlalu mengejutkan. setelah semua jika Anda tiba-tiba menemukan diri Anda di dunia lain tiba-tiba siapa pun akan merasa takut. Dunia One Piece adalah dunia favoritnya. dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bersemangat ketika dia memikirkan tentang kemampuan buah iblis dan pedang yang bisa memotong gunung seperti tidak ada apa-apanya.

Yah, Roja pikir ini awal yang sempurna. bagaimanapun dia adalah keponakan GARP. Dia dekat dengan orang-orang terkuat di dunia.

Tetapi siapa yang mengira bahwa hanya dua hari setelah datang ke sini, dia akan dilemparkan ke kamp pelatihan Marineford?

Awalnya Roja tidak akan merasa senang pergi ke kamp pelatihan Marinir. dia memperkirakan bahwa semua orang di sini tidak tahu tentang Rokushiki.

Tapi masalahnya adalah mereka tidak memahaminya sebanyak Roja, bahkan dengan itu mereka semua lebih kuat darinya.

Yang lain telah berada di sini selama sebulan, bahkan ketika dia bekerja keras untuk mengejar, masih sulit untuk melakukannya.

Ini membuat Roja tidak berdaya.

“Ini markas Marinir, di kamp ini hampir semua yang direkrut adalah elit. Laksamana seperti Kisaru dan Akainu semuanya dimulai dari kamp pelatihan ini”.

Berpikir sampai titik ini, Roja merasakan tugas berat, dia juga merasa tidak berdaya.

Hanya ... jika dia tidak bisa menonjol di kamp pelatihan ini, dia memperkirakan bahwa jika dia keluar dan menghadapi bajak laut biasa, dia akan ditampar sampai mati sehingga Roja berpikir untuk berhenti.

Mengapa dia tidak memiliki konstitusi Ds, mengapa dia tidak mewarisinya. Apakah karena dia bukan kerabat darah langsung?.

Dia sekarang adalah sepupu besar Monkey.D.Dragon. Tapi di masa depan, pemerintah akan menghadapi tentara revolusioner. Garp mengejar raja bajak laut, Roger yang terkuat di dunia, ada juga Luffy, keponakan Roja protagonis asli di One Piece.

(Tl: mungkin Luffy berumur 6 tahun sekarang)

Masing-masing dari mereka sangat luar biasa.

Dengan latar belakang seperti itu Tidak heran Roja merasa sangat tertekan. setelah semua Angkatan Laut, Bajak Laut, dan tentara Revolusioner memiliki kekuatan besar. Lebih jauh lagi, bahkan rekrutan belaka lebih kuat darinya dan mungkin suatu hari nanti mereka akan mulai menggertaknya untuk melampiaskan kemarahan.

Bahkan markas Angkatan Laut tidak sepenuhnya aman, di samping itu, perang masa depan jika dia bergabung, dia hanya akan mati, jika suatu hari terjadi sesuatu yang salah dia akan mati. Dia merasa sangat dirugikan.

Dia menggelengkan kepalanya sambil mencoba melupakan semua hal yang kacau ini.

“Hal-hal itu di masa depan mari berkonsentrasi pada pelatihan dan menjadi lebih kuat”.

Dia merasa sangat berat setelah pelatihan selesai. Roja duduk dan menutup matanya. Dia tetap seperti itu untuk sementara waktu. dia mulai melihat ruang yang kabur.

Di tengah ruang itu, dia bisa dengan jelas melihat pedang tergantung di udara.

Itu ada di kepalanya. Itu seperti ini setelah jiwanya menyatu dengan tubuh aslinya. Roja menyebutnya Sistem Jiwa.

Jika Anda perhatikan baik-baik, Anda dapat melihat bahwa pedang ini retak di mana-mana. seolah-olah akan pecah kapan saja.

Dengan memikirkan Roja, sesuatu seperti bar properti langsung muncul di depannya.

Tahap pertama: pedang jiwa yang patah +10 (tidak memenuhi kondisi penguatan)

Atribut: Kekuatan Serangan +30

Daya tahan tubuh: 10/10

“Mengapa stamina berhenti meningkat bahkan setelah semua pelatihan ini? Apakah 10 batasnya?”

melihat bar properti Roja berbicara pada dirinya sendiri.

Dan sepertinya tidak ada saudari sistem yang akan menjelaskan padanya. Sistem ini bahkan tidak berbicara dengannya sekali pun.

Roja berusaha menemukan fungsinya sendiri selama ini.

Pada awalnya, seperti ini: tahap pertama: pedang jiwa yang patah +0.

Setelah itu Roja menemukan bahwa berlatih dan bertarung akan meningkatkan poin energi dan ketika poin tersebut mencapai nilai tertentu akan memperkuat pedang patah di jiwanya.

Dan penguatan berubah dari pedang patah jiwa +0 menjadi pedang patah jiwa +1 dan seterusnya.

Awalnya Roja tidak merasakan perubahan apa pun tetapi ketika mencapai +5 dia bisa merasakan bahwa kekuatan pertamanya meningkat secara signifikan.

Hingga mencapai +10, meskipun Roja masih berada di bawah kamp tetapi Anda bisa merasakan bahwa dia bukan seseorang yang baru saja masuk ke sini.

Roja berpikir dia bisa mengandalkan sistem ini dan memperkuat dirinya tanpa batas sehingga dia bisa berdiri di atas empat kaisar dan tiga laksamana.

Siapa yang tahu bahwa penguatan akan berhenti di +10. Sepertinya itu mencapai batas penguatan dan tidak bisa lagi berlanjut.

Tapi di property bar, ada kata-kata “tidak memenuhi syarat untuk menguat”.

Roja bisa merasakan bahwa jika dia memenuhi kondisi itu, itu akan menghasilkan perubahan kualitatif pada kekuatannya.

Tapi dia belum menemukan jalannya.

“Apa yang disebut dengan “kondisi” ini? Apa itu ?".

Roja melihat kata-kata itu dan mulai bermeditasi lagi.

Waktu istirahat telah usai. Roja masih tidak bisa memikirkan apa pun saat suara komandan mencapai telinganya sehingga dia membuka matanya dan kembali berlatih.

Segera setelah itu, satu hari pelatihan berakhir.

Roja dan rekrutan lainnya tidak selemah orang normal. Tapi penampilannya buruk jadi bahkan jika seseorang memandang rendah dia, dia akan mengabaikannya.

Setelah pelatihan berakhir. Roja akan meninggalkan tempat latihan.

Markas Marinir memiliki pelabuhan besar dan dapat menampung ratusan ribu orang yang berlatih di alun-alun. juga ada tempat tinggal keluarga tentara dan itu adalah benteng di bawah.

Tentu saja, Roja tidak tinggal di sini.

Dia dibawa oleh GARP ke Marineford. ini rumahnya sekarang.

Garp tidak ada di rumah. Roja tidak tahu kemana pamannya pergi. Yah dia terlalu malas untuk peduli. dia mandi dan melanjutkan mempelajari pedang di pikirannya.

Namun, Roja bergegas keluar dari kamar mandi untuk melihat seseorang di sofanya. Pamannya hilang selama seminggu sekarang. Dia tidak tahu kapan dia akan kembali, tetapi inilah dia.

Orang ini ... Roja menghela nafas tak berdaya. orang ini tiba-tiba menghilang selama seminggu. Jika dia tidak tahu bahwa GARP adalah pahlawan laut. berdiri di atas lautan, dia akan melaporkannya sebagai orang hilang.

Pada saat ini GARP sedang duduk di sana bermain dengan sesuatu. Ketika dia melihat Roja dia tersenyum.

"Haha Haha, bagaimana kabarmu dalam beberapa hari terakhir?"

“Apakah penting bagaimana saya melakukannya beberapa hari terakhir. Anda hanya ingin menyentuh tempat yang sakit”

Roja bergumam dan kemudian tersenyum sedikit saat menonton GARP dan berkata, “Aku tidak melihatmu selama seminggu. Aku sangat khawatir aku senang kamu baik-baik saja”

Ekspresi GARP langsung menegang dan percikan darah hampir menyembur keluar.

Kalimat ini diucapkan dengan sangat baik, awalnya tidak tampak seperti penghinaan dengan ekspresi keponakannya yang tersenyum. Itu mengakibatkan sepuluh ribu poin cedera internal.

Dengan mulutnya berkedut, GARP dengan garis-garis hitam di kepalanya memandang Roja. Memberi isyarat ke kepalan tangannya yang besar dan berkata: "Roja, Kamu bocah bau, apakah kamu ingin mencium tangan besi tuaku?".

“Itu masih tersisa untukmu untuk menikmatinya.” Roja berkata lalu mengangkat bahunya ke arah GARP dan pergi ke kamarnya.

Tapi saat ini GARP tiba-tiba melompat ke arahnya dan berkata: "Luo Ya datang dan cium tinjuku".

Orang ini benar-benar ingin mengalahkanku sekarang.

Di pikiran Roja ide ini tiba-tiba muncul, sejujurnya, dia sudah mengalami tinju cintanya beberapa kali.

Tapi ketika dia berbalik, benda yang ada di depannya bukanlah kepalan tangan Garp tapi…

pedang yang sederhana dan indah!

Memperkuat

Tampaknya hal yang GARP mainkan adalah pedang ini.

Pedang ini tidak memiliki sarungnya, atmosfirnya dipenuhi dengan aura yang tajam. rupanya, pedang ini tidak normal.

Roja sedikit terkejut melihat pedang di tangan GARP.

"Ini …".

"Ini salah satu dari 21 pedang, Honoo no Tsuki".

Garp menyeringai dan menyerahkan pedang itu kepada Roja lalu melanjutkan dengan berkata, “Sebelumnya saya mendengar Anda mengatakan bahwa Anda menginginkan pedang, ketika saya sedang menghancurkan kelompok bajak laut, saya menemukan ini jadi saya membawanya kembali.”

Pedang legendaris dibagi menjadi tiga kelompok. Itulah Shodai Kitetsu yang dikenal sebagai “Saijo Wazamono” yang paling terkenal dari ketiganya, setelah itu kitetsu Nidai yang dikenal sebagai “Ô Wazamono” dan terakhir kitetsu Sandai yang dikenal sebagai “Ryo Wazamono”.

Salah satu pedang Shodai adalah Kokuto Yoru pedang yang digunakan oleh Mihawk sang pendekar pedang terkuat di dunia.

keinginan untuk mendapatkan salah satu pedang Shodai sulit bahkan jika itu tidak jauh berbeda dari pedang Nidai.

GARP tidak datang untuk melawan yang lemah ... apakah dia pergi untuk mendapatkan saya pedang ini?

Apa yang ditemukan saat membasmi kelompok bajak laut? kemungkinan besar dia menghabiskan waktu dan usaha untuk mencari berita tentang pedang seperti itu di laut.

Tidak heran GARP menghabiskan bulan ini untuk menghindarinya… Jadi ini alasannya.

Tindakan GARP membuat Roja pantas berada di tempat ini. Dia mengambil Hono Tsuki lalu berkata dengan serius “Terima kasih”.

“Ha ha ha, dasar bocah bau. Kenapa tiba-tiba bersikap sopan.”

GARP tersenyum pada Roja sementara matanya bersinar dengan cahaya hangat tetapi pada saat berikutnya, dia tiba-tiba menunjukkan senyum ganas.

"Kamu anak nakal, bulan lalu aku mendengar bahwa kamu berada di urutan terbawah dari semua rekrutan".

Suaranya baru saja jatuh lalu dia tiba-tiba berdiri dan mengepalkan tinju ke kepala Roja.

“AAAAAAAAA!!!” Roja berteriak keras.

Saat berikutnya pedang itu ditarik dari tangannya lalu dia menatap Garp dengan putus asa.

Roja mengusap bengkak di dahinya sambil menatap Garp dan berkata: "Paman GARP kenapa kamu memukulku?"

"Tak ada alasan."

GARP berkata padanya sambil menyilangkan tangan di depan dada. Roja hendak memuntahkan darah dari mulutnya. Kemudian GARP melirik Luo Ya dan melanjutkan: “Ngomong-ngomong, aku memberimu cuti selama sebulan, untuk bulan depan aku akan melatihmu secara pribadi. Kamu harus serius atau…” dan dia mengacungkan tinjunya.

"Apa ?"

Roja pura-pura tidak tahu.

Garp langsung menatapnya. dia siap untuk mengirimnya terbang dengan pukulan dan berkata: "Apa yang tidak kamu inginkan?"

“Tidak, maksudku … apakah kita mulai besok?”

Roja tidak akan menolak. Dia menunggu saat ini tetapi karena GARP sulit dipahami sebelumnya Luo Ya tidak bisa bertanya padanya.

Dengan GARP di sana, Roja akan menjadi lebih kuat dengan mudah tetapi dia harus berusaha. beberapa upaya setengah-setengah akan sia-sia.

“Tentu saja, pelatihan resmi dimulai besok. Untuk saat ini, istirahatlah” setelah melihat Roja bersedia berlatih, dia menjadi tenang dan tersenyum.

(Tl: wtf author apa ini Garp versi China… Garp tidak akan membiarkan dia istirahat -_- ).

Kembali di kamarnya Roja langsung berbaring di tempat tidurnya. Dia harus beristirahat dengan baik untuk latihan besok tetapi masih memeriksa sistem, dengan pemikiran bahwa bar properti muncul.

Tahap pertama: pedang jiwa yang patah +10 (kondisi untuk penguatan telah terpenuhi)

Atribut: Kekuatan Serangan +30

Energi yang ditingkatkan: 10/10

Sepertinya tidak ada perubahan.

Roja menguap dan berbalik untuk tidur.

Tapi detik berikutnya dia membuka matanya, Roja terkejut, Anda tidak bisa melihat sedikit pun kantuk di matanya.

“Ini… Syaratnya sudah terpenuhi!! ”

Sebelumnya setiap kali dia melihat garis itu sama, Anda tidak memenuhi syarat tetapi kali ini syaratnya telah terpenuhi.

Roja menenangkan hatinya dan memikirkannya.

Ketika dia kembali ke rumah, dia tidak melakukan apa pun selain GARP memberinya Honoo no Tsuki …

Pikirannya berhenti tiba-tiba.

Itu dia.

Ada hal lain yang bisa menjelaskannya.

setelah dia pulang, satu-satunya hal yang bisa membawa perubahan pada pedang jiwa adalah dia mendapatkan Honoo no Tsuki.

"Apakah perlu untuk mendapatkan pedang?"

Mata Roja mengungkapkan jejak pencerahan. Tapi dia tidak tahu apakah itu salah satu dari Nidai keitetsu atau Sandai keitetsu.

Tapi itu tidak penting sekarang, yang penting…

Dia sekarang dapat terus memperkuat pedang jiwa.

Saat berikutnya dengan pemikiran dari Roja, pedang di jiwanya muncul lagi.

Dia menarik napas dan setelah itu, dia tidak ragu-ragu dan langsung memilih opsi penguatan di pedang.

tiba-tiba terdengar suara mendengung.

pada saat ini perubahan mendadak terjadi di ruang kabur dari sebelumnya, jalan yang terbuat dari energi emas muncul entah dari mana dan menghilang ke dalam pedang dan mengisi celah-celah yang ada di dalamnya.

Cahaya keemasan terang membungkus pedang.

Ini adalah pertama kalinya ini terjadi. Beberapa kali sebelumnya tidak sekuat ini.

Sementara energi emas itu memasuki celah-celah di pedang, pedang itu mulai memancarkan bintang-bintang kecil, itu tampak indah.

Roja sedang melihat bintang-bintang itu, retakan pada pedang mulai menghilang.

“Benar saja, penguatan kali ini membawa perubahan kualitatif bahkan retakan pada pedang mulai sembuh.” Roja sambil mengamati perubahan pedang tidak bisa menenangkan hatinya. Dia sangat bersemangat.

Akhirnya, retakan pada pedang itu sembuh total dan bintang-bintang mulai memudar akhirnya pedang itu tampak seperti pedang kuno dan terus menggantung di udara.

Kemudian Roja memikirkan bar properti sekali lagi dan melihat.

Tahap kedua: pedang jiwa kuno +0

Atribut: kekuatan serangan +40, kekuatan +10 (dapat memiliki tambahan ekstraksi properti)

Energi yang ditingkatkan: 0/20. (TL: ini hanya exp bar ).

Roja dapat melihat bahwa selain kekuatan serangan ada atribut lain yaitu kekuatan +10 dan properti ini tidak berwarna putih seperti yang lain tetapi berwarna hijau.

Jelas, ini adalah atribut yang lebih maju.

Ketika kekuatan serangannya meningkat, dia tidak bisa merasakannya, dia mungkin dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan, tetapi sekarang ketika kekuatannya ditingkatkan, dia dapat dengan jelas merasakannya.

Kekuatan 10 poin itu sepertinya tidak banyak tetapi Roja dapat merasakan bahwa kekuatannya meningkat setidaknya tiga puluh persen.

“Artinya kekuatan tubuhku hanya 30 poin?” Roja kemudian berpikir, “Lalu berapa kekuatan Garp …”

Sepuluh atau dua puluh ribu.

Mulutnya berkedut sedikit dan dia meletakkan pemikiran ini di belakang kepalanya lalu sekali lagi melihat ke bar properti.

Energi yang ditingkatkan itu adalah 0/20 sekarang jadi jelas jika dia ingin melakukan lebih banyak penguatan, dia membutuhkan 20 poin di sana. Jadi kesulitannya naik setelah penguatan terakhir.

Setiap kali dia menggunakan opsi penguatan, energi yang dibutuhkan akan meningkat yang sudah diketahui Roja tetapi itu hanya meningkat satu di setiap penguatan tetapi sekarang tiba-tiba meningkat sepuluh.

Roja tidak terkejut dengan peningkatan yang tiba-tiba.

yang membuatnya kaget adalah selain attack power +40 dan power +10 ada opsi untuk mengekstrak properti lain.

“Atribut ekstra itu… Ini cukup menarik, ayo kita coba”.

Roja hanya berpikir. Dia tidak perlu bergerak dan di atas bar properti, beberapa kata muncul.

[mulai ekstraksi]

setelah kata-kata itu muncul kata di property bar menghilang dan kemudian berbagai warna atribut muncul dan terus berubah warna

selain hijau, biru dan ungu, Roja bisa melihat properti emas. Namun sayangnya, dia tidak melihat properti apa itu.

hijau dan biru muncul paling banyak, ungu muncul lebih sedikit dan warna emas hanya muncul sekali.

"Meskipun saya tidak jelas, tampaknya emas adalah warna tertinggi dalam warna kemudian datang ungu sebagai atribut langka ..." pikir Luo Ya sambil melihat warna berkedip.