SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Dimensional Group Chat Life

Dimensional Group Chat Life

Bab.1

~??? POV~

"Wahhh!!!"

Dimana sih aku!

Tidak tunggu tenang pasti ada penjelasan yang bagus untuk semua ini...

Mengamati sekeliling saya, saya kebetulan melihat seseorang yang mengenakan pakaian di sekelilingnya saat dia banyak menangis ketika dia mengatakan kepada saya dengan nada serak, "Maafkan anak saya Tatsumi tapi tolong ketahuilah bahwa saya melakukan ini untuk cinta yang tak terbatas dan tidak jatuh. untuk hal yang sama dengan Kekaisaran. Tolong anakku hidup."

Jelas di sekitar saya pada orang yang dimaksud karena dia memiliki rambut cokelat dan mata hijau, saya melihat air mata jatuh ketika saya ditinggalkan di teras rumah seseorang ketika saya mendengar suara ketukan segera setelah saya melihat wajah seorang lelaki tua.

Saya tahu ke mana arah klise ini, dan saya telah melihat banyak dan maksud saya banyak anime dan novel isekai untuk mengetahui ke mana arahnya.

Dari kelihatannya, ibuku sudah lama pergi sebelum aku punya kesempatan untuk melakukan apa pun selain menangis di tubuh bayiku.

Melirik ke orang tua di depan saya, saya sudah bisa mengatakan bahwa orang ini sedang membaca kertas yang ada di atas saya dalam selimut saat dia berbicara, "Tolong Kepala desa ini pastikan bayi laki-laki saya Tatsumi aman dari korupsi Kekaisaran. .Huh... anakku yang malang, kamu seperti yang lain, tapi aku berjanji untuk menjaga anakmu."

Ini resmi saya di Akame ga Kill dan saya salah satu protagonis utama Tatsumi...

Persetan hidupku...

...

...

*SWOOSH*

"HIYAH!"

*BAM*

Dengan cepat mendapatkan jab langsung ke pohon saya melihat tanda yang sama yang selalu ada setiap kali saya memukul terlalu keras membuat penyok dengan tinju saya saat saya berbicara pada diri sendiri, "Ok sepertinya saya perlu lebih fokus mengencangkan kulit saya seperti master mengatakan jika tidak, pendarahan akan terus terlihat. Sigh... sungguh berharap dia masih ada untuk mengajariku satu atau dua hal lagi."

Apa yang saya lakukan I dunia ini dan tahukah Anda, saya adalah protagonis dari dunia yang kacau ini.

Akame ga kill.

Aku tahu nasib buruk, kan?

Mendesah...

Mengapa saya harus bereinkarnasi ke dunia dari semua tempat ini untuk memulai karena kehidupan saya sebelumnya sudah cukup buruk sebelumnya sudah buruk sebelumnya, tetapi sekarang saya harus bertahan hidup di dunia yang keras ini.

Ketika saya lahir, saya tentu terkejut untuk bereinkarnasi ke dunia ini dan sebagai Tatsumi tidak kurang.

Yang tidak buruk untuk sedikitnya, tapi aku melatih pantatku dengan keras ketika aku tahu aku adalah Tatsumi dan mempersiapkan diri untuk semua yang dunia kacau ini miliki untukku!

Saya sudah tahu banyak hal dari dunia saya sebelumnya dan keluarga saya yang lain, saya terbunuh ketika saya akhirnya lulus kuliah sehari setelah diadakan.

Semua jam yang menyakitkan dan masa-masa sulit ketika keluarga saya miskin mencoba yang terbaik untuk membantu mendukung saya untuk masuk ke perguruan tinggi saja sulit, tetapi saya menebusnya untuk membantu mereka dengan mendapatkan pekerjaan yang baik untuk mereka yang paling saya curahkan waktu saya ke dalam studi saya.

Tepat ketika saya senang akhirnya bebas dari pekerjaan saya dari semua belajar dan jam, saya dimasukkan ke dalam untuk lulus dan hari-hari gelap di belakang saya hanya untuk beberapa lubang pantat sialan dengan pistol ingin menembak rumah kami keesokan harinya untuk mencuri barang-barang kami!!

Seperti serius apa sih sebenarnya tentang itu!

Urgh...

Menghindari hal seperti itu di masa depan, saya berencana untuk memastikan saya tetap hidup dan menjalani kehidupan yang memuaskan dan panjang bebas dari bahaya dengan beberapa kegembiraan di sana-sini tetapi juga mencoba untuk menghindari plot cerita.

Atau paling tidak memanfaatkannya dengan menjadikan saya Tatsumi sebagai karakter utama untuk untuk mendapatkan cheat tersebut.

Setidaknya jika saya berhasil mendapatkan seorang gadis itu akan menjadi Esdeath karena saya memenuhi semua kriteria untuk cek suaminya.

Percayalah, saya juga berusaha sangat keras jika rencana saya dengan plot cerita kuat atau jika saya tidak cukup kuat untuk mengetahui ke mana harus pergi selanjutnya, dapatkan koneksi yang baik dengan seseorang yang memiliki kekuatan tetapi tunjukkan bahwa Anda tidak lemah.

Beruntung bagi saya bahkan Esdeath mengatakan bahwa Tatsumi memiliki potensi untuk menjadi karakter tingkat Umum sehingga belum semua putus asa bagi saya.

saya tidak akan menjadi orang yang kalah di sini Saya ingin menjadi orang yang menjalani hidup saya bagaimana saya melihat cocok untuk kehidupan saya sebelumnya Kehidupan yang keras Saya akan memainkan peran saya untuk mendapatkan apa yang saya butuhkan dan membangun kekuatan untuk menjadi lebih kuat di masa depan meskipun saya mungkin harus bergabung dengan Night Raid agar itu terjadi hanya untuk mendapatkan Incursio.

Ditambah lagi, memiliki Incursio akan sangat membantu jika aku bisa membunuh naga sialan di dalamnya, tapi untuk itu terjadi, aku akan membutuhkan bantuan Akame agar bisa menyelesaikan hidupku dengan jujur.

Saya pasti memiliki banyak hal di piring saya tetapi bukan tidak mungkin untuk dicapai karena Tyrant itu selalu muncul ke dalam bentuknya yang saya butuhkan hanyalah Murasame dalam keadaan transformasi dan selesai.

Tidak ada Tyrant yang muncul kembali di masa depan masalah terpecahkan.

Mengontrol fungsi tubuh saya sendiri ketika saya menyatu dengan Incursio?

Mengapa repot-repot ketika tuan saya sudah memberi saya Kaldu Kraken untuk mendapatkan tubuh saya dalam kontrol diri yang lebih sempurna sejak saya berusia 10 tahun. Aku benar-benar merindukan b******n itu tapi apa yang bisa dilakukan seseorang ketika dia mati membela desa ini dari perampok dan bandit.

Melihat bahwa saya berusia 15 tahun, saya bertanya-tanya kapan plot dimulai untuk saya atau peristiwa Akame ga Kill Zero sudah berjalan?

Garis waktu acara cukup banyak Garis waktu kejadiannya sangat tidak jelas sehingga saya tidak tahu kapan plot dimulai atau tidak karena satu-satunya indikasi kapan dimulai adalah ketika saya dan teman-teman saya meninggalkan desa untuk mendapatkan uang untuk mereka tetapi diserang oleh bandit segera berpisah dari nasib kita.

Tetap saja, saya harus mempersiapkan masa depan saya karena saya ingin menjalani hidup saya. Selama bertahun-tahun saya melatih ilmu pedang dan keterampilan pertempuran jarak dekat saya sebaik mungkin dengan mitra dan teman-teman saya Sayo dan Ieyasu.

Kami adalah teman masa kecil di desa kecil kami ini untuk waktu yang lama sejak kami semua ditinggalkan dari orang tua kami karena satu dan lain alasan.

Mereka berdua aneh dan unik dengan caranya sendiri. Kami selalu menjadi trio di desa kecil kami.

Tapi saya senang bisa berteman dengan mereka, sayang sekali saya tidak bisa berbuat banyak ketika hal yang tidak diinginkan terjadi pada mereka sebanyak saya ingin menyelamatkan mereka. Jika Tatsumi asli selamat dengan berpisah dari mereka saat serangan bandit terjadi, aku harus mencoba jika aku bisa menyelamatkan mereka.

Aku bahkan tidak yakin aku tidak cukup kuat untuk membuat perubahan terjadi di bawah kekuatanku dan bahkan jika aku mencoba untuk mengikuti mereka, Ieyasu akan membatalkan bahwa rasa bepergiannya hanya bisa disamakan dengan arah yang buruk dari Zoro.

Tapi hari-hariku bersama penduduk desa sangat baik setidaknya aku berhasil mempelajari beberapa keterampilan penting yang diperlukan untuk hidup di dunia ini: memasak, ilmu pedang, pandai besi, CQC, dan pengetahuan tentang dunia ini.

Mata uang dasar yang digunakan dunia ini adalah koin Tembaga, Perak, dan Emas yang masing-masing memiliki nilai yang berbeda di dalamnya dan bahaya Binatang Bahaya di Kekaisaran.

Saya beruntung bahwa saya mempelajari semua pengetahuan dari tetua desa dan pelatihan ilmu pedang dari seorang mantan Prajurit Kekaisaran yang bahkan seorang seniman Bela Diri Kekaisaran Tinju.

Menggelengkan kepalaku dari pikiran-pikiran itu Aku sibuk dengan jenis masalahku sendiri adalah pertumbuhanku mulai melambat bahkan aku melatih diriku secara ekstrim dengan batu-batu besar di tubuhku membebaniku.

Menyipitkan mata pada ini Aku tahu aku tidak bisa tumbuh kuat dengan cara ini lama-lama Aku butuh cara untuk menjadi lebih kuat sehingga aku bisa menjadi cukup kuat di duniaku sendiri jika tidak maka mengetahui apa yang terjadi di masa depan sudah cukup bagiku untuk mendapatkan termotivasi lebih jauh lagi.

Saat ini ketika saya sedang berlatih di area pribadi saya di hutan, saya berhasil mendengar Sayo memanggil saya di kejauhan dari gema, "Tatsumi!!

Pulang sudah waktunya makan siang saatnya kita memasak selama seminggu!"

Mendesah...

Menghentikan latihanku, aku mengenakan bajuku dan meraih sarungku yang menahan pedang pendekku saat aku berlari kembali ke asal suara Sayo.

Memikirkan waktu saya di sini, saya juga belajar bahwa saya tidak boleh ragu untuk membunuh orang, itu telah terjadi sebelumnya di masa lalu dengan jujur ​​dan ketika saya tidak melakukannya, tuan saya membayar harga untuk itu.

Ketika seseorang menyerbu desa kami 5 tahun yang lalu, saya sudah melatih diri saya sendiri bagaimana menangani ilmu pedang saya di bawah mantan prajurit kekaisaran di usia muda seperti dia.

memberi saya Kaldu Kraken sebagai hadiah untuk menyelesaikan di bawahnya tetapi ketika desa diserbu, saya membeku untuk pertama kalinya.

Dan pada saat itu ketika seorang perampok akan menghajarku, tuanku menerima pukulan dan membunuhnya saat aku melihat luka fatal tuanku di leher kemudian mengamuk segera setelah membawaku....

Ketika saya pertama kali berpikir bahwa membunuh manusia pertama saya, saya harus mengakui itu menakutkan tetapi ketika tuan saya mengambil pukulan fatal kepada saya itu membuat saya tersentak membunuh para perampok karena pria itu dan kepala suku tua itu dekat dengan apa yang akan dirasakan seorang ayah. dibandingkan dengan saya sendiri.

Saya belajar dengan cara yang sulit bahwa ragu-ragu akan membuat orang-orang yang dekat dengan Anda membunuh kecuali Anda bertindak brengsek atau mati.

Tapi aku tahu di dunia ini dibutuhkan kemauan yang kuat karena tempat ini akan menidurimu atau melukaimu seumur hidup atau memperkosamu atau sekaligus jika aku tidak siap untuk apa yang ada di depan dan menguasaimu. hit, aku akan mati pada hari itu.

Meskipun itu membuatku sedikit kesepian karena anak-anak lain takut padaku setelah kejadian itu terjadi padaku di usia yang masih sangat muda jika Akame ga Kill Zero adalah sesuatu di masaku, aku yakin api tidak terjawab. direkrut untuk berada di tim Gozuki.

Tapi saya melanjutkan pelatihan saya tentang gaya bertarung Imperial Fist dari buku pelatihan master lama saya saat saya menerimanya dan ilmu pedangnya ke hati untuk tidak pernah merasa selemah itu lagi.

Gaya bertarung Imperial Fist berkisar pada penggunaan pengendalian tubuh manusia sampai tingkat tertentu di bawah rejimen pelatihan yang keras dan konsentrasi yang lebih keras untuk mencapai tujuan juga.

Itu seperti semacam One Piece Six Powers tetapi tingkat yang lebih rendah dari teknik itu hanya mengendalikan tubuh sampai batas tertentu tetapi hanya dengan meminum Kraken Broth, gaya bertarungnya benar-benar bersinar.

Jadi ya, saya memiliki gaya bertarung saya turun tetapi hanya berguna untuk bertarung di CQC tapi saya ngelantur akhirnya saya sampai ke Sayo saat dia mengenakan pakaiannya sambil membusungkan wajahnya, "Tatsumi kamu terlambat lagi kamu seharusnya membantuku memasak makanan kita hari ini."

Mengekspresikan senyum masam sambil menggaruk bagian belakang kepalaku, aku menjawabnya, "Hahaha... maaf soal itu Sayo aku sibuk berlatih lagi, kamu tahu bagaimana aku."

Sayo hanya menghela nafas saat dia menjepit jarinya di telingaku saat dia menyeretku ke sekitar rumah yang kami tinggali saat dia berkata kepadaku, "Huh... serius Tatsumi, aku tahu bahwa kamu kadang-kadang pekerja keras.

terutama dalam pelatihan Anda, tetapi kadang-kadang saya khawatir Anda mungkin terlambat."

Menggelengkan kepalaku padanya, kami berdua akhirnya sampai di rumah dengan Ieyasu menunggu, membuatku kesal ketika Sayo dan aku mulai memasak makanan yang kami miliki, untungnya aku sudah belajar memasak di kehidupan masa laluku jadi itu hanya masalah kapan aku akan pergi. masak lagi.

Tetapi dengan itu kami memasak makanan dan mulai makan dengan tenang sambil melanjutkan tentang apa yang harus kami lakukan di masa depan dan semua itu.

Sayo dan leyasu sama-sama berdiskusi tentang bagaimana kita akan menyelamatkan desa kita

sementara saya setuju dalam semangat, saya tidak berpikir itu akan mungkin kecuali kita mendapatkan uang terlebih dahulu.

Dan bahkan mendapatkan pekerjaan dari polisi Empire Capital tidak mungkin karena mereka tidak memperlakukan orang luar dengan ramah.

Itu dan depresi hebat juga menderita.

Setelah selesai makan, kami semua pergi ke kamar masing-masing sambil melakukan olahraga larut malam untuk menurunkan berat badan.

Saya akhirnya berhasil masuk ke dalam kamar saya ketika saya berpikir dalam keheningan dengan nada prihatin sementara saya berpikir, 'Hari lain dan kelangsungan hidup yang lain, kawan, sudah 15 tahun sejak saya terlahir kembali di dunia ini sebagai Tatsumi. Sejak itu, saya mencoba untuk mempelajari segalanya dan berlatih dengan kemampuan terbaik saya untuk bertahan hidup di dunia ini, saya beruntung dia bisa berlatih di awal kehidupannya atau saya mungkin akan gagal.'

Tapi tetap saja saya berharap saya masih memiliki cheat tetapi sekali lagi, pengetahuan masa depan saya adalah kekuatan terbesar saya untuk memiliki serta kerja keras.

Saat saya memikirkan hal ini, saya segera melihat layar muncul yang saya lihat dengan alis terangkat.

[Apakah Anda setuju untuk bergabung dengan Grup Obrolan Dimensi?]

[Y/T]

Melihat ini saya tahu dari fanfic lain apa ini dan karena saya membutuhkan beberapa power up dan mungkin beberapa teman baru saya bisa mendapatkan keuntungan dari ini dengan baik jadi tanpa masalah saya menekan tombol ya untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.

Namun, saya segera menyesali keputusan saya dari nama yang diberikan kepada saya.

[Obrolan Grup Dimensi telah dibuat, selamat untuk "EsdeathBitch" menjadi pemilik grup.]

[Ding! 'Putri' telah bergabung dengan Obrolan Grup Dimensi!]

[Ding! 'SwordBae' telah bergabung dengan Obrolan Grup Dimensi!]

Aku sudah membenci ini.

Kemarahan saya tidak dapat diukur untuk yang ada ini ...

#Bersambung

Bab.2

~Tatsumi POV~

Melihat bahwa nama saya untuk dilihat semua orang disebut 'EsdeathB***h', saya segera mencoba mengubah nama saya melihat apa yang disebut Grup Obrolan saya, tetapi saya tidak melihat fungsi, jadi nama itu macet di sana.

Persetan hidupku...

[Ding! 'Putri' telah bergabung dengan Obrolan Grup Dimensi!]

[Ding! 'SwordBae' telah bergabung dengan Obrolan Grup Dimensi!]

Mengamati dua nama baru muncul entah dari mana, saya melihat bahwa itu mengubah cara melihat mereka berdua secara langsung di layar.

Orang yang bernama Putri dalam obrolan terkutuk ini tidak lain adalah Hinata Hyuga dari Naruto dan kelihatannya, dia setidaknya berusia 15 atau 16 tahun tergantung pada pakaian yang dia kenakan.

Orang lain yang kulihat tidak lain adalah Saeko Busujima karena dia terlihat seperti berusia 15 atau 16 tahun dari apa yang terlihat di seragam sekolahnya.

Putri: Saya ingin tahu jenis Genjutusu apa yang digunakan di sini dan mengapa saya bertemu dua orang di sini?

SwordBae: Swordbae? Aku bertanya-tanya mengapa memberikan nama seperti ini. Dan siapa sebenarnya kamu EsdeathB***h?

Ok, kami memiliki karakter dari zombie anime mati dan salah satu waifu terbaik di seluruh seri Naruto ini pasti kumpulan orang yang unik di sini yang pasti.

Jadi, dengan itu, saya memperkenalkan diri sebagai Tatsumi untuk menjaga hal-hal sederhana dan mudah dipahami mereka, dan karena tidak masalah jika saya menunjukkan identitas saya kepada mereka karena mereka akan menganggap, saya gila.

Terbaik untuk tetap berpegang pada karakter.

Dengan bagaimana situasi saat ini terjadi, saya akan mengungkapkan identitas karakter saya untuk saat ini seolah-olah saya memberi tahu orang-orang ini siapa saya. Tetapi melihat bahwa mereka baru dalam hal ini, saya mungkin juga hanya segera mempercayai anggota inti.

EsdeathB***h: Oke mari kita mulai dengan beberapa perkenalan Saya Tatsumi sesama pejuang, seniman bela diri, dan pembunuh dalam pelatihan bertujuan untuk menjadi Jenderal terkuat di Kekaisaran senang bertemu dengan Anda semua.

Saat saya memperkenalkan diri, saya sudah bisa melihat keduanya bingung. Yah, hanya Hinata yang serius mempertimbangkan mereka karena Saeko hanya terlihat seperti sedang cosplay atau tidak mempercayai kata-kataku sepertinya mereka gila.

Saya akan merasakan hal yang sama ketika seseorang melakukan itu kepada saya.

Putri: Baiklah kalau begitu sepertinya beberapa perkenalan sudah beres. -ku namanya Hinata Hyuga... mantan pewaris klan Hyuga seorang ninja dari Desa Daun Tersembunyi

SwordBae: Sejak memberikan nama aku dipanggil Saeko Busujima. Saya kapten Klub Kendo sebagai tahun pertama di SMA Fujimi. Dan bisakah kalian berdua berhenti bercosplay sebagai karakter fiksi?

Putri: Maaf?

EsdeathB***h: Aku benci mengungkapkannya padamu tapi beginilah penampilanku secara alami di sini Saeko.

SwordBae: Jangan berhenti bermain-main dengan cosplay sebagai dua karakter fiksi.

Keheningan diisi di grup obrolan karena semua orang bingung tentang perkenalan kami.

Yah, tampaknya Saeko tidak sepenuhnya percaya kita adalah karakter fiksi di sini karena dia belum menyadari fakta itu tetapi juga sangat berguna pada saat yang sama yang berarti aku tidak akan menjadi orang yang menumpahkan balok.

Dengan itu setiap orang mulai berbicara satu sama lain berbicara tentang perbedaan ekstrim di dunia kita karena semua orang segera dapat mengatakan apa yang kita katakan menyangkal fakta dunia mereka.

Sempurna maka itu berarti mereka akan meragukan satu sama lain, menyelamatkan saya dari masalah untuk dijelaskan karena kita hanya

membahas bagaimana kita harus maju lebih jauh pada saat ini mencari tahu lebih banyak tentang Grup Obrolan Dimensi ini.

Setidaknya Saeko akan menjadi yang pertama menunjukkan dengan bukti atau Hinata akan menunjukkan nyata dengan sihir ninjanya. Oh, sepertinya Saeko membocorkan beberapa foto kami di dunia anime kepada kami untuk lebih membuktikan bukti palsu, dan dia benar bahwa itu adalah cosplay yang tidak nyata.

Hinata dan aku tentu terkejut dengan hal ini, tetapi lebih dari itu bagiku hanya bertindak untuk memastikan bahwa aku berada di kapal yang sama dengan Hinata dalam keadaan tidak percaya. Saat itulah Hinata pertama kali menunjukkan kepada kami Ninjutsu atau sihir ninjanya di Naruto saat dia

mendemonstrasikan Ninjutsu Api saat Saeko memasang ekspresi tidak percaya di wajahnya saat aku melakukan hal yang sama.

Maksudku di Naruto mereka melakukan beberapa hal gila seperti ini tapi setidaknya, bagaimanapun, mereka berhasil menengahi itu tapi melihatnya dalam kehidupan nyata gila karena Hinata menghembuskan api.

Dimana saya bisa mendapatkan Buah Chakra itu dan dimana saya bisa mendapatkan Teknik Ninjutsu Api?

Ketika kami selesai melihat dengan kagum Saeko berhasil diam saat dia hanya menatap Hinata dengan kebingungan saat Hinata mulai berbicara kembali melalui layar.

Putri: Sekarang nona Saeko apakah Anda percaya saya yang sebenarnya sekarang daripada apa yang Anda yakini saat Anda sebut fiksi?

EsdeathB***h: Yah, dia membawamu ke sana SwordBae sepertinya kau baru saja keluar dari bukti dari pertunjukan yang dilakukan Hinata.

SwordBae: I... Kurasa begitu... Wow. Maka kalian berdua adalah yang sebenarnya. Tatsumi Anda dari Akame ga Kill dan Hinata dari Naruto, kan?

Mendengar kata itu, Naruto Hinata tersentak mendengarnya dan ketika aku membaca teks log kembali sedikit, dia berkata bahwa dia adalah mantan pewaris klan keluarganya?

Bukan itu yang terjadi di aslinya, jadi apakah itu berarti yang di depan saya berbeda dari yang saya tahu mungkin?

Ini masih terlalu dini untuk menilai pada saat ini tetapi untuk saat ini, saya harus melacak latar belakang anggota lain seperti ini di masa depan untuk melihat beberapa perbedaan.

Sepertinya ketika kami mengeluarkan beberapa topik dan mengambil beberapa gambar dari dunia perspektif kami, sepertinya semua orang yakin bahwa itu berasal dari dunia yang berbeda jauh ke dua hiburan sepertinya.

SwordBae: Jadi, kalian berdua berasal dari dunia yang berbeda apakah itu benar? Maksud saya ini mungkin pertama kalinya bertemu orang lain tetapi faktanya dengan foto semua orang sangat sulit untuk membantah...

EsdeathBitch: Cukup banyak tapi tetap saja seluruh gagasan untuk berbicara dengan orang lain dari dunia lain itu gila. Maksud saya, saya hanya mengklik obrolan ini untuk kesempatan menjadi lebih kuat.

Putri: Ya, seluruh konsepnya masih merupakan sesuatu yang saya pikirkan dengan jujur. Tapi saya tidak mengharapkan sesuatu seperti ini meskipun saya bertanya-tanya bagaimana hal seperti itu terjadi.

SwordBae: Tentu saja, saya setuju EsdeathB***h sesuatu tentang ini aneh? Apakah ada semacam alasan kita semua bertemu atau ada hal lain di Grup Obrolan ini?

EsdeathB***h: Saeko... tolong jangan pernah gunakan nama itu di depanku. Saya tidak pernah punya pilihan untuk bahkan menulis ulang nama saya seperti itu jadi tolong jangan mempermalukan saya lebih jauh dengan ini.

Putri: Saya melihat kami akan mencoba untuk tidak menamai Anda dengan nama panggilan Anda Tatsumi.

Saya mulai kesal pada saat ini karena nama ini kembali lagi. Akankah saya bisa lolos dari nama bodoh ini?

Saya ingin tahu apakah saya dapat melakukan perdagangan dengan mereka dengan kepingan Emas dan Perak saya?

Maksud saya akan jauh lebih berharga bagi mereka jika saya meminta beberapa jenis pedagang dengan anggota lain untuk nilai moneter seperti perak atau koin emas untuk sesuatu di pihak mereka untuk saya gunakan.

Tapi tetap saja, satu-satunya hal yang praktis kami lakukan sepanjang waktu adalah berbicara tentang perbedaan antara dunia kami dan apa yang harus diperiksa dalam sistem Obrolan Grup ini.

Dengan mengingat hal itu, saya perhatikan bahwa sebagian besar fitur Grup Obrolan terkunci tetapi untuk sistem poin di sudut bawah layar.

EsdeathB***h: Baiklah semuanya bagaimana kalau kita mulai bagaimana Grup Obrolan ini bekerja seperti sistem poin dengan obrolan?

SwordBae: Oh, maksudmu poinnya kita gunakan pada barang ini tepat di sudut bawah, kan?

Putri: Sistem poin? Ya, itu masuk akal tapi tidak ada cara bagi kita untuk menggunakannya karena terkunci. Apakah kita harus membukanya dengan mencapai sesuatu?

Oke, sepertinya mereka belum memeriksa sistem poin untuk grup obrolan meskipun tidak ada toko yang ditemukan seperti yang Hinata katakan di tempat itu untuk menggunakan poin. Tapi bagaimana kita membukanya melalui satu atau beberapa misi secara kebetulan?

Ada terlalu sedikit informasi untuk disampaikan, tetapi tampaknya cukup tidak berbahaya, saya kira.

SwordBae: Sistem poin? Nah, bagaimana kalau kita mengujinya maka tidak berbahaya kan guys?

EsdeathB***h: Baiklah, semuanya, bagaimana kalau kita melihat poin yang kita dapatkan secara acak atau dengan beberapa nomor yang telah ditentukan. Siap?

Dengan itu semua orang mengangguk di layar saat kami mengkliknya untuk melihat apa yang kami dapatkan.

*Klik*

Saya segera memutuskan untuk memeriksa apa tombol di layar bawah dan yang mengejutkan saya, saya melihatnya bekerja untuk melihat poin saya nol. Tidak ada fungsi toko di dalamnya untuk menggunakan titik-titik ini dengan benar, jadi jika itu masalahnya di mana fungsi itu sekarang?

Sambil menggelengkan kepala, tidak ada gunanya mencari tahu kapan mari kita lihat apa yang saya dapatkan dari ini ...

[Ding! Anda mendapat 34 poin!]

Hmm, itu bukan nasib buruk untuk melihat kembali ke layar lagi. Saya melihat ekspresi lain saat kami semua mulai menceritakan poin kami.

Putri: Oh, jadi itu cara kerja sistem poinnya? Sepertinya kita mendapatkan satu hari untuk menggunakan ini untuk mendapatkan poin secara gratis jika ada yang penasaran, saya mendapat 67. Apa yang orang lain dapatkan?

EsdeathB***h: Ok, saya baru saja mendapatkan poin saya di 34, apa yang Anda dapatkan Saeko?

SwordBae: Saya mendapatkan milik saya sekarang... 90 poin

EsdeathB***h: Yah setidaknya aku mendapat nilai yang cukup tinggi jadi tidak ada yang terlalu buruk.

Putri: Setidaknya aku mendapat nilai lebih tinggi darimu Tatsumi.

EsdeathB***h: Hei!

Dengan itu, kami memulai perang jenis baru dengan Hinata dimulai untuk komentar itu, tetapi setelah itu, kami mencoba mencari lebih banyak hal tentang Obrolan Grup yang tidak mengarah ke mana-mana, tetapi setidaknya ini adalah waktu yang tepat untuk berhenti pada hari itu.

EsdeathB***h: Senang bisa membantu kalian, tapi saya pikir saya akan keluar sekarang karena aku mulai mengantuk, selamat malam.

Dengan itu, saya mematikan obrolan saya dan mulai tidur malam itu sambil berpikir, 'Yah, itu adalah pengalaman yang menarik untuk hari itu, tapi saya pikir saya mungkin punya cara baru untuk menjadi lebih kuat, semoga saja.'

Memikirkan pikiran-pikiran itu, saya menutup mata untuk akhirnya memukul jerami. Tapi tetap saja, saya tidak bisa tidak memikirkan apa artinya sekarang memiliki Obrolan Grup yang terbaik yang bisa saya lakukan adalah bertahan dan hidup sebaik mungkin.

#Bersambung

Terpopuler