SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Pirate: Being Fished Out By Roger At The Biginning

Pirate: Being Fished Out By Roger At The Biginning

Chapter 1 Beginning: I Was Fished Out Of The Boat By Roger!

"Hei, kepalaku sakit sekali!"

Suara lemah Xia Hao terdengar. Dia berusaha keras membuka matanya yang kering dan memandangi atap kayu di atas kepalanya. Dia sedikit bingung. Dia perlahan duduk dan mengusap kepalanya yang terasa sedikit sakit. Saat ini, gelombang energi datang dari laut. Baunya memenuhi hidung Xia Hao.

“Tunggu, apakah ini aku? Kenapa ukurannya menjadi jauh lebih kecil!”

Xia Hao bangun dari tempat tidur sambil memegangi pinggangnya yang sakit. Dia kebetulan melihat dirinya yang kecil di cermin. Dia menggosok matanya dengan keras dan tidak percaya.

"Kegentingan!"

Ketika dia membuka pintu, angin laut bertiup ke wajahnya dengan nafas asin, yang membuat ekspresi Xia Hao menjadi stagnan.

"Apakah ini laut?! Ini tidak ilmiah. Aku ingat dengan jelas bahwa aku mencoba begadang untuk menyelesaikan prestasi berlutut selama lima belas kali berturut-turut di Glory?!"

"Apa yang terjadi? Apakah saya melakukan perjalanan melintasi waktu? Saya memulai dengan kapal dan semua perlengkapannya bergantung pada memancing?"

"Ini bukan tentang kelangsungan hidup di pulau! Tidak! Kami juga tidak memiliki keterampilan bertahan hidup."

Melihat laut tak berujung di depannya, dia merasa putus asa, karena sebagai otaku dua dimensi senior, Xia Hao tidak bisa berenang sama sekali. Jika dia jatuh ke laut, dia pasti akan mati.

"Hei, Nak, kamu sudah bangun!"

Pada saat ini, suara membosankan terdengar dari telinganya. Xia Hao berbalik dan melihat wajah familiar namun asing muncul di depannya.

Ekspresinya membeku, sedikit terkejut.

"Roger?! Apakah ini cosplay? Sangat mirip, sangat realistis." Mata hitam Xia Hao menatap pria di depannya dengan serius dan berkata tanpa berpikir. Pria ini mirip sekali dengan Raja Bajak Laut Gol D. Roger di dunia bajak laut. Ini persis seperti orang sungguhan.

Ini bahkan lebih mirip dari yang dilukis oleh An Tian!

"Kamu kenal aku? Anak kecil!" Roger memicingkan mata ke arah Xia Hao. Meskipun dia mendengar bahasa yang aneh, Xia Hao tidak terlihat berpura-pura ketika melihat dia terkejut.

Kalender Lingkaran Laut 1493, bertahun-tahun setelah Perang Lembah Para Dewa, Bajak Laut Roger telah menjadi kelompok bajak laut yang kuat yang harus diwaspadai oleh pemerintah dunia dan Angkatan Laut. Sebagai Wakil Laksamana Angkatan Laut terkuat, Garp, sang pahlawan Angkatan Laut, mengikuti di belakangnya. Ingin menangkapnya.

Demikian pula pada tahun ini, Roger mengetahui bahwa dia sakit parah. Untuk menyelesaikan pelayaran terakhirnya, dia datang ke wilayah laut ini dan mengundang Crocus menjadi dokter kapal, dan setuju untuk mencari Bajak Laut Lombard bersamanya.

Xia Hao dijemput oleh Roger selama perjalanan mencari Dr. Crocus.

“Eh, aku tidak mengenalimu. Sebenarnya, karena kamu aku pergi ke laut!”

Xia Hao segera mengubah perkataannya begitu suara itu keluar, karena mantan otaku dua dimensi itu melihat dua orang, tangan kanan Roger di dunia One Piece, Pluton Rayleigh dan Jabba.

"Benar-benar menjelajahi waktu?! Dan itu masih dunia One Piece!"

Xia Hao merasa yakin di dalam hatinya bahwa untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, dia datang ke dunia bajak laut yang bergejolak, penuh gairah dan kejam ini, tempat di mana orang kuat dapat melakukan apapun yang mereka inginkan.

"Hahahaha! Benarkah! Sungguh ajaib? Sepertinya kita benar-benar ditakdirkan, anak kecil." Tentu saja Roger melihat perubahan ekspresi Xia Hao sesaat, tapi dia tidak peduli. Menurut Roger, mungkin itu adalah seorang anak biasa yang diubah oleh ketakutannya terhadap bajak laut.

Siapa yang menjadikannya bajak laut terkenal di mata warga sipil yang melakukan segala macam kejahatan?

"Saya ingin bergabung dengan Bajak Laut Roger."

Xia Hao mengangkat kepalanya, mata hitamnya bersinar dengan cahaya terang dan keinginan. Saat ini, tampaknya bergabung dengan Bajak Laut Roger adalah satu-satunya cara baginya untuk bertahan hidup, tetapi pada usia sepuluh tahun, ia tidak bisa hidup tanpa beban di laut ini. .

“Anak muda, sudahkah kamu berpikir jernih? Dunia bajak laut jauh lebih kejam dari yang kamu kira.” Roger berkata dengan wajah serius.

Bagaimanapun, Bajak Laut Roger saat ini tidak hanya menjadi sasaran pemerintah dunia dan angkatan laut, tetapi juga dianggap sebagai musuh yang kuat oleh banyak bajak laut kuat seperti Golden Lion dan Whitebeard Newgate. Begitu mereka bertemu dengan mereka, itu pasti akan menjadi pertarungan yang sulit dan sengit.

Di mata Roger, Xia Hao tidak memiliki kualitas khusus kecuali dia terlihat tampan dan imut. Tubuh ringkihnya seakan tertiup angin laut setiap saat.

"Baiklah, aku sudah memikirkannya dengan jelas, bergabunglah dengan Bajak Laut Roger!" Xia Hao menjawab dengan nada yang sangat tegas.

“Hahahahaha, kalau begitu, anak muda, aku setuju!”

“Hehe, halo kapten, namaku Xia Hao.”

Rayleigh dan Jabba, yang berdiri di belakang Roger, mengangkat bahu tak berdaya. Kapten mereka masih sangat disengaja. Mulai sekarang, ada mulut lain di kapal.

Dulu memusingkan memiliki dua setan kecil, tapi sekarang ada satu lagi.

"Ding, terdeteksi bahwa Host telah berhasil bergabung dengan Bajak Laut Roger. Sistem diaktifkan dan sistem dua dimensi resmi online. No. 007 akan melayani Anda dengan tulus!"

“Sistem dua dimensi?! Apakah ada fungsinya?”

Hati Xia Hao bergetar, dan kemudian dia bertanya, bagaimanapun juga, seorang anak laki-laki berusia sepuluh tahun yang tidak memiliki kekuatan untuk mengikat ayam membutuhkan kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri di dunia yang kejam ini. Munculnya sistem dapat menutupi semua ini. Hati Xia Hao yang awalnya polos sekali lagi mendidih.

"Sistem ini berisi kemampuan semua karakter dua dimensi di dunia asli Host. Host dapat memperoleh poin dua dimensi dengan menyelesaikan tugas sistem atau tingkat kejutan karakter dua dimensi. Poin dua dimensi dapat ditukar dan ditarik !"

"Hei, semua kemampuan karakter dua dimensi terdengar sangat bagus. Namun, sistemnya, saya terlalu lemah sekarang. Apakah ada paket hadiah untuk pemula?"

"Tentu saja! Sistem ini profesional," suara 007 terdengar lagi.

“Apakah tuan rumah menggunakan paket hadiah pemula?”

Benar saja, ada hadiah pemula, dan penulis anjing tidak akan menipu saya!

"menggunakan!"

"Ding, selamat kepada Tuan Rumah karena telah mendapatkan Jurus Kayu Ninjutsu Dunia Hokage (semua versi Ninjutsu)".

“Gaya Kayu?! (●´৺`●)૭”

Tubuh kecil Xia Hao bergetar, dan dia tertawa liar di dalam hatinya. Ini adalah Jurus Kayu Senju yang konyol, dewa ninja di dunia Hokage, dan seorang pria dengan kekuatan tempur yang luar biasa, Senju Hashirama.

Saya hanya tidak tahu apakah Jurus Kayu saya bisa mencapai level Hashirama. Aku menyatukan tanganku dan berteriak apapun yang aku mau!

Jika itu masalahnya, bahkan jika calon Raja Bajak Laut Roger ada di depannya, dia masih memiliki kepercayaan diri untuk bertarung.

"Sistem, buka panel karakter!"

"Oke, Tuan Rumah."

【Pembawa acara: Xia Hao】

[Umur: sepuluh tahun]

[Keterampilan: Gaya Kayu (Fusi 10%)]

[Pasif: Penyembuhan Muyin: Memiliki vitalitas yang sangat kuat dan secara otomatis memperbaiki tubuh yang terluka]

[Senjata: kosong]

[Ransel: kosong]

"Hah~ Oke, seperti yang diharapkan, kamu tidak bisa memakan pria gemuk dengan satu gigitan, kamu masih harus maju selangkah demi selangkah."

Melihat tingkat fusi 10% di belakang Wood Style, Xia Hao menarik napas panjang. Benar saja, dia tidak terkalahkan sejak awal.

Dia menggelengkan kepalanya, seolah dia sedang mengejek dirinya sendiri karena terlalu serakah. Kemunculan Gaya Kayu telah memberi Xia Hao kekuatan untuk melindungi dirinya sendiri. Orang harus belajar untuk merasa puas.

Dengan lembut mengangkat kakinya, Xia Hao sampai di tepi Jackson. Melihat ombak besar di kejauhan, dia memutuskan bahwa sejak dia datang ke dunia ini, dia harus menjalani hidupnya dan menjadi orang bebas yang bisa melakukan apapun yang dia mau. Jahat, serahkan pada orang lain untuk berkomentar.

Singkatnya, di dunia bajak laut, saya, Xia Hao, ada di sini!

Chapter 2 Buggy And Shanks!

"Hoo~ho~ho~"

Nafas yang keras terdengar di dek Jackson, dan Xia Hao berkeringat deras saat melakukan push-up. Ini adalah hari kedua perjalanan waktu Xia Hao, dan juga hari pertama peluncuran misi sistem dua dimensi.

"Tugas permanen sistem: lakukan seribu push-up, seribu squat, seribu sit-up, dan pukulan seribu kali setiap hari. Selesaikan tugas untuk mendapatkan +10 poin dua dimensi!"

"Hah~ keren~"

Setelah menyelesaikan tugasnya, Xia Hao berdiri, menghela napas panjang, lalu menggelengkan kepalanya. Suara gesekan tulang yang tajam terdengar, dan energi yang telah hilang dengan cepat dipulihkan oleh kekuatan Jurus Kayu.

“Hei, apakah kamu pendatang baru yang diselamatkan oleh Kapten Roger?”

Suara yang sangat arogan datang dari samping, dan dua anak yang mirip dengan Xia Hao terlihat melangkah mendekat. Di depan adalah seorang anak dengan hidung merah besar, yang merupakan orang kuat di masa depan Empat Kaisar: Qianliang Daohua. ·Buggy si badut.

Adapun yang lainnya, dia secara alami adalah orang kuat Empat Kaisar di masa depan dan Shanks yang berambut merah, 'pengguna buah wajah' yang ingin diberikan wajahnya oleh seluruh dunia bajak laut.

"Ya itu benar"

“Hmm, karena kamu pendatang baru, semua pekerjaan menyapu dan mencuci piring di kapal ini akan diserahkan padamu.” Buggy sang badut di masa kecilnya bisa dikatakan sangat percaya diri dan sombong. Bayangkan saja, ia berani melawan Shirohige Newgay di usia remajanya. Istimewanya, tidak bisa dikatakan dia tidak berani.

“Jangan khawatir, bekerja keraslah, aku akan melindungimu di kapal ini mulai sekarang.”

"Hanya kamu? Kamu terlalu lemah. Membosankan. Hidung Merah, minggir. Jangan halangi latihanku." Xia Hao mengerutkan bibirnya dan berjalan melewati Buggy. Buggy dan Shanks hari ini saja tidak cukup.

Konflik antara Buggy dan Xia Hao juga terlihat oleh anggota resmi Jackson lainnya, namun tidak ada yang keluar untuk menghentikannya. Bagaimanapun, sebagai bajak laut, perkelahian tidak bisa dihindari. Jika Xia Hao hanyalah anak biasa, bahkan jika dia tidak berani bertarung secara mendasar, setelah berlayar untuk jangka waktu tertentu, Roger berencana untuk menempatkannya di kota yang damai dan menghabiskan sisa hidupnya dengan lancar.

Lagipula, dunia bajak laut bukan hanya sekedar main-main, orang bisa mati kapan saja. (Meskipun hampir tidak ada yang mati di anime)

"Dasar bajingan, kamu sebenarnya memanggilku Hidung Merah. Sialan! Sialan! Sialan! Awasi gerakanmu!"

Ketika Buggy mendengar hidung merah Xia Hao, wajahnya memerah dan dia sangat marah. Dia mengangkat pisau tajam di tangannya dan menikam Xia Hao, seolah ingin mengedipkan mata pada Xia Hao.

“Roger, apakah kamu ingin menghentikannya?” Di samping Roger, Rayleigh bertanya. Bagaimanapun, kita semua adalah teman di kapal bajak laut. Jika sesuatu yang tidak terduga terjadi, itu akan menjadi hal yang sangat buruk.

"Tidak, menurutku Xia Hao tidak sesederhana itu!"

Roger memandang Xia Hao dengan mata hitamnya. Dia selalu merasa bahwa Xia Hao telah banyak berubah hari ini dibandingkan kemarin, tapi dia tidak bisa menjelaskannya.

"Gaya Kayu: Dinding Batangan Kayu!"

Sosok Xia Hao mundur selangkah, dan dinding kayu besar muncul dari udara tipis di posisi aslinya untuk melindungi Xia Hao dengan kuat. Pada saat ini, pedang pendek Buggy bersentuhan dengan dinding batangan kayu tersebut, dan terjadilah hantaman emas yang tajam. Suara itu terdengar.

"Gaya Kayu·Teknik Bundling!"

Pohon setebal lengan dengan cepat terjulur dari dinding batangan dan mengikat Buggy dalam sekejap, seperti pangsit nasi raksasa. Tidak peduli seberapa keras Buggy berjuang, itu tidak ada gunanya.

[Titik dimensi kedua +20 dari Roger]

[Titik dimensi kedua +20 dari Rayleigh]

[Poin Dimensi Kedua +20 dari Jabba]

[dari *** titik dua dimensi +10]*15

Perintah sistem terdengar di benaknya, dan sudut mulut Xia Hao sedikit terangkat. Meskipun Observasi Haki belum terbangun, Xia Hao tahu bahwa semua yang terjadi di kapal ini tidak bisa lepas dari pandangan Roger, calon Raja Bajak Laut.

"Uh huh!"

Melihat teman baiknya dikalahkan, Shanks melancarkan serangan. Dibandingkan Buggy, kekuatan tempur Shanks bisa dibilang sangat dahsyat. Salah satunya bisa mengalahkan sepuluh Buggy.

Namun, Shanks yang berusia delapan tahun masih terlalu lemah untuk Xia Hao yang telah mengintegrasikan Wood Style.

"Gaya Kayu: Klon Kayu!"

"Pfft!"

Bilah di tangan Shanks langsung dimasukkan ke tubuh Klon Kayu Xia Hao. Adegan ini membuat Shanks sedikit panik. Dia hanya ingin memberi pelajaran pada Xia Hao untuk melampiaskan amarahnya pada Buggy, dan tidak ingin membunuhnya sama sekali.

“Hei, apa yang kamu lakukan? Kamu tidak berpikir kamu membunuhku, kan?”

Melihat Shanks yang terlihat sedikit membosankan, Xia Hao berjalan keluar dari belakang Wood Clone dan bercanda.

"Kamu, kamu baik-baik saja?!"

Shanks berkata dengan heran, lalu melihat Klon Kayu di depannya yang terlihat persis seperti Xia Hao, dan sepertinya memahami sesuatu.

“Apakah kamu kekuatan buah iblis?”

"Yah, benar," jawab Xia Hao samar-samar. Menurut klasifikasi dunia bajak laut, Jurus Kayu dapat dikatakan sebagai kemampuan Buah Iblis. Itu hanyalah jenis kemampuan khusus yang memungkinkan 'pengguna kemampuan' tidak takut dengan keberadaan air laut.

"Oke, hentikan, Xia Hao, Shanks! Kita semua akan menjadi mitra di kapal yang sama mulai sekarang, tapi kita tidak bisa menyakiti perasaan kita karena lelucon saat ini. Sebagai mitra, kita bisa saling percaya." Roger pergi saat ini. Dia mendekat, meraih bahu mereka dengan kedua tangan, dan tertawa.

"Hah!" Buggy, yang baru saja dijatuhkan, memiliki tatapan penuh ketidakpuasan dan kebencian. Dia jelas marah karena Xia Hao memanggilnya berhidung merah.

“Sekarang semuanya sudah kembali, mari kita mengadakan pesta untuk mitra baru kita!”

"Hei, ayo kita berpesta, berpesta!"

"Ada pesta!"

Yo ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho

Yo ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho

Yo ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho

Yo ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho

Membawakan anggur Binx untukmu

Ibarat angin laut, kendarai angin dan ombak sesukamu

Hari demi hari di senja mimpi

Saya tidak akan pernah melihat sosok itu lagi melambaikan tangan

Mengapa kamu mengerutkan kening?

Besok malam cahaya bulan masih ada

Membawakan anggur Binx untukmu

Datang dan nyanyikan sebuah lagu, lagu laut

Tidak peduli siapa itu, pada akhirnya akan menjadi tulang yang layu

Tidak pernah berakhir, tidak pernah memiliki tujuan, hanya sebuah lelucon

Yo ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho

Yo ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho

Yo ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho

Yo ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho ho

Bersamaan dengan lagu bajak laut dan anggur Binx, semua bajak laut di Jackson mulai berpesta, dan semua orang melepaskan diri sepenuhnya. Buggy yang awalnya masih marah, pun berhubungan seks dengan Xia Hao dalam suasana santai dan ceria. Berjabat tangan dan berdamai.

Bagaimanapun, Buggy saat ini hanyalah seorang anak berusia delapan atau sembilan tahun.

“Hei, hei, Xia Hao, bisakah kamu memberitahuku, kemampuan seperti apa kamu?”

Buggy memegang segelas jus dan duduk di samping Xia Hao, bertanya dengan rasa ingin tahu. Lagipula, hanya satu orang di Bajak Laut Roger yang saat ini memakan Buah Iblis.

Itu adalah monster yang duduk sendirian di haluan kapal, selalu ingin menantang Kapten Roger!

Peluru Douglas!

"Tebak! •ᴗ•"

Setelah menaiki kapal, Xia Hao mengamati semua orang di Bajak Laut Roger.

Bullet yang bergabung dengan Bajak Laut Roger di masa-masa awal tidak memperoleh kemampuan Fusion Fruit. Menurut spekulasi, Bullet seharusnya memperoleh kemampuan Buah Iblis setelah meninggalkan Bajak Laut Roger setelah keyakinannya runtuh. Semuanya demi mengalahkan Roger dan menjadi yang terkuat!

Perjamuannya selalu menyenangkan dan singkat, dan semua orang di Jackson mengalami malam bahagia yang penuh dengan tawa dan tawa.

Terpopuler