SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Bepergian Melalui Reklamasi Lahan: Wanita Petani Tidak Bisa Dipusingkan

Bepergian Melalui Reklamasi Lahan: Wanita Petani Tidak Bisa Dipusingkan

Bab 1 Waktu Bepergian untuk Menjadi Penjahat yang Dicari

Gelombang kejut dan api yang disebabkan oleh ledakan dahsyat langsung menelan Jing Yi, menyebabkan dia memasuki kegelapan dan kehilangan kesadaran. Jing Yi tahu bahwa kali ini dia dikutuk. 

  Ketika dia sadar kembali, dia melihat seorang gadis kecil yang cantik mengenakan pakaian kuno berdiri di kehampaan. Yang mengejutkannya adalah gadis kecil itu terlihat hampir sama dengannya, jadi dia mendengar gadis kecil itu berkata: "Jing Yi, apakah kamu mau untuk hidup lagi? 

  " Sekali?" 

  Jing Yi berkata dengan samar: "Tentu saja aku ingin hidup." 

  Gadis kecil itu berkata: "Aku akan memberikan tubuhku padamu, tetapi kamu harus berjanji untuk membalaskan dendamku. dijebak dan digeledah, biarkan Kaisar anjing itu mati dengan buruk. Aku tahu aku tidak bisa membalaskan dendam keluargaku, tapi kamu bisa, aku akan menukar hidupku dengan janjimu. Mulai sekarang, ibuku akan menjadi ibumu, dan kamu harus memperlakukannya sebagai ibumu sendiri." 

  Jing Yi tahu bahwa dia pasti tidak akan selamat, dan dia tidak tahu mengapa dia masih sadar, mengapa seorang gadis kecil berbicara dengannya, tetapi Jing Yi ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk hidup kembali, " Baiklah, aku berjanji padamu, selama aku bisa hidup kembali, aku akan membalaskan dendam keluargamu, dan aku akan merawat ibumu dengan baik." 

  Gadis kecil itu berkata: "Ingat janjimu. Jika tidak, aku akan menghantuimu sebagai hantu. ." 

  Kemudian Jing Yi sekali lagi jatuh ke dalam kegelapan. 

  Ketika Jing Yi terbangun dari kegelapan lagi, dia merasakan mulut kering, sakit tenggorokan, dan badan sakit. Kemudian dia menemukan dirinya di ruangan gelap, dia sepertinya berbaring di tanah yang keras, dan sepertinya ada rumput kering di bawah tubuhnya. 

  Dia merasakan hawa dingin ditransmisikan dari tanah ke tubuhnya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggerakkan tubuhnya. 

  Begitu dia bergerak, seseorang bergegas ke sisinya, memeluk kepalanya dan menangis dengan cemas: "Yiyi, bagaimana kabarmu? Yiyi, kamu harus bertahan, ibu hanya memilikimu, tidak peduli seberapa sulitnya, kamu harus hidup pada " 

  Jing Yi sedikit bingung, ibu apa, kapan dia punya ibu? Dia selalu yatim piatu, oke?

  Segera setelah itu, ingatan yang bukan miliknya membanjiri pikirannya. 

  Ternyata dia telah melakukan perjalanan melalui waktu, agen emas miliknya meninggal dalam misi itu, tetapi dia hidup kembali, hidup dalam tubuh seorang gadis kecil bernama Jing Yi di zaman kuno. 

  Dia memikirkan gadis kecil itu yang memberitahunya dalam kegelapan bahwa dia bisa memberikan tubuhnya dan menghidupkannya kembali, tetapi dia ingin membalaskan dendam gadis kecil itu, membalaskan dendam keluarga dan keluarganya, dan merawat ibunya dengan baik. Dia setuju, jadi dia dibangkitkan dalam tubuh gadis kecil ini? Itu luar biasa. 

  Setelah memilah-milah ingatannya, dia menyadari bahwa keluarga Jing tempat tinggal gadis kecil itu awalnya adalah keluarga kaya. Kepala keluarga Jing, kakek Jing Yi pernah menjadi Adipati negara, putrinya adalah ratu dinasti, dan cucunya adalah pangeran dinasti. Keluarga Jing bisa dikatakan memiliki kedudukan dan otoritas yang tinggi. 

  Keluarga Jing memegang posisi penting di Negara Yi karena kendali mereka atas kekuatan militer dan eksploitasi militer mereka yang luar biasa. Seperti kata pepatah, tuannya diliputi oleh pahala, kaisar merasa prestise keluarga Jing terlalu tinggi, dan ditambah dengan nama bajik sang pangeran, kaisar merasa statusnya terancam. 

  Jadi keluarga Jing, putra mahkota dan ratu didakwa melakukan pengkhianatan. Putra mahkota dan ratu diberikan kematian, dan seluruh keluarga Jing dipenggal. 

  Jing Yi dan ibunya Liu Shi yang pergi ke kuil di luar kota untuk berdoa memohon berkah dan mempersembahkan dupa, meskipun mereka selamat saat itu, kaisar tidak mengizinkan mereka pergi. 

  Tunangan Jing Yi, Lu Tingjie, mengirim seseorang untuk mengirim surat kepada ibu dan anak Jing Yi, menyuruh mereka melarikan diri dengan cepat, dan jika mereka tertangkap, mereka hanya akan mati. 

  Untuk sepenuhnya menghilangkan pengaruh keluarga Jing, kaisar tidak akan pernah membiarkan ibu dan anak perempuan Jing Yi pergi, dan ingin menangkap ibu dan anak perempuan Jing Yi di mana-mana. 

  Ibu dan anak itu bersembunyi di luar kota, berusaha melarikan diri dari petugas dan tentara yang menangkap mereka. 

  Jing Yi adalah seorang gadis kecil yang baru berusia empat belas tahun. Bagaimana dia bisa mengalami hal seperti itu ketika dia tumbuh dengan berpakaian bagus dan cukup makan? Dia terlalu ketakutan dan menderita karena angin dan dingin, mengetahui bahwa nasibnya tidak akan lama. 

  Saya tidak tahu bagaimana dia bisa berhubungan dengan agennya di dunia masa depan Bagaimanapun, gadis kecil itu menukar hidupnya dengan janji untuk membalaskan dendam keluarga Jing. 

  Jadi ketika saya bangun lagi, saya sudah berada di dalam tubuh gadis kecil itu, yang berarti dia bisa hidup kembali.

  Jing Yi diam-diam menghela nafas bahwa hidupnya baik-baik saja, tetapi dia sedikit malu, setelah meninggal dan akhirnya hidup kembali, dia menjadi buronan yang hidupnya dalam bahaya setiap saat. 

  Melalui ingatan gadis kecil yang dia pilah, meskipun pemilik aslinya, Jing Yi, hanyalah seorang gadis berusia empat belas tahun, bakat dan penampilannya terkenal di seluruh negeri, dan dia dikagumi oleh banyak talenta muda dan anak dari keluarga bangsawan. 

  Pada akhirnya, Jing Yi dan putra tertua dari rumah Lu Guogong bertunangan, dan mereka hanya menunggu Jing Yi dan Permaisuri Yan menikah. 

  Pernikahan yang begitu baik juga membangkitkan kecemburuan banyak wanita kaya dan bangsawan di Kerajaan Yi. 

  Sekarang Jing Yi telah menjadi buronan, rumah Adipati Lu secara alami membatalkan pernikahan tersebut. Saya tidak tahu berapa banyak wanita kaya dan bangsawan yang bertepuk tangan. Orang yang berada di atas mereka akhirnya jatuh, dan mulai sekarang dia akan menjadi buronan, dan satu-satunya cara untuk mati adalah ditangkap. 

  Di era ini, kekuatan kaisar adalah yang tertinggi, jika kaisar ingin mereka mati, sulit bagi mereka untuk melarikan diri. Juga sulit bagi dua wanita lemah untuk bertahan hidup di luar. 

  Tapi Jing Yi dari masa depan tidak takut dengan hal-hal ini, mudah bagi Jing Yi untuk hidup dengan kemampuannya sendiri, tetapi dia berjanji kepada pemilik aslinya untuk membantunya membalas kematian keluarganya, dan dia juga menerima tubuh pemilik aslinya. , jadi dia akan memenuhi janjinya. 

  Hanya saja dia sangat lemah sekarang sehingga tidak mungkin dia bersaing dengan suatu negara. Ini adalah masalah pertimbangan jangka panjang. 

  Melihat ibu pemilik aslinya menangis, Jing Yi berkata dengan lemah: "Ibu, jangan khawatir, aku baik-baik saja. Aku akan menjalani kehidupan yang baik, dan aku akan membalaskan dendam kakek dan ayahku di masa depan. Aku pasti akan menghancurkan sayap ini negara." 

  Liu dengan cepat menutup mulut putrinya ketika dia mendengar kata-kata pemberontak putrinya, "Yiyi, saya tidak berani mengatakan kata-kata memberontak ini." Jing 

  Yi berkata: "Ibu, keluarga Jing kami telah setia selama beberapa generasi dan tidak pernah memiliki hati yang berbeda, tetapi apa yang terjadi pada akhirnya?" Jadi? Bukankah itu berakhir digeledah? Aku tidak akan membuat kaisar anjing itu merasa lebih baik, atau aku akan kasihan pada kakek, nenek, dan ayah yang meninggal sia-sia.” Aku bahkan lebih kasihan pada 

  Jing Yi asli yang membuatnya hidup kembali. 

  Liu Shi tidak bisa menahan tangis ketika dia memikirkan kematian suaminya yang tidak adil, kedua putranya dan seluruh keluarga.

  Jing Yi tidak menghibur ibunya, pertama, dia masih sedikit tidak nyaman dengan statusnya saat ini, dan dia takut mengungkapkan kebenarannya dengan berbicara terlalu banyak. Keluarga Liu lainnya juga perlu curhat. 

  Karena dia takut menarik orang lain, Liu hanya bisa menahan diri untuk tidak menangis sambil menutup mulutnya. 

  Baru pada saat itulah Jing Yi menyadari bahwa mereka berada di kuil yang hancur. Kuil yang hancur itu bocor ke mana-mana, dan ada jerami di tanah, dan dia berbaring di atas jerami. 

  Tiba-tiba ada suara dari perut Jing Yi, dan dia merasa sangat lapar. Mereka telah dalam pelarian sebelumnya, dan mereka belum makan selama beberapa kali makan. 

  Sementara Jing Yi berpikir tentang cara mendapatkan sesuatu untuk dimakan, terdengar suara langkah kaki di luar reruntuhan kuil. Ketika Liu melihatnya, sudah terlambat untuk melarikan diri, dan dengan cepat membantu putrinya bersembunyi di balik patung Buddha. 

  Jing Yi tidak terburu-buru, karena dia hanya mendengar langkah kaki satu orang. Dia masih bisa menghadapinya sendiri. 

  Segera, dia berjalan ke reruntuhan kuil sendirian. Jing Yi merasa bahwa seseorang seharusnya tidak menjadi pengejar. Dia menjulurkan kepalanya dari belakang patung Buddha dan melihat bahwa itu adalah Lu Tingjie, putra dari rumah Lu Guogong yang telah bertunangan dengannya. Jing Yi sebelumnya. 

   

Bab 2 Seseorang Ingin Menyakiti Mereka 

  Jing Yi mewarisi ingatan dari pemilik aslinya, juga bagian dari perasaannya, Dia merasa bahwa dia adalah Jing Yi sekarang. Jadi dia mengenali Lu Tingjie sekilas. 

  Lu Tingjie yang mengirim seseorang untuk mengirimkan surat kepada ibu dan anak perempuan mereka sebelumnya dan mereka lolos tanpa cedera.Dia melihat Lu Tingjie membawa tas di punggungnya, jadi dia mungkin tidak datang untuk menangkap mereka. 

  Liu Shi juga memiliki kesan yang baik tentang Lu Tingjie, dan Lu Tingjie-lah yang menyelamatkan mereka kali ini. Melihat bahwa Lu Tingjie yang datang, Ny. Liu keluar dari belakang patung Buddha. 

  Ketika Lu Tingjie mendengar gerakan itu, dia melihat ibu dan putrinya Liu keluar dari belakang patung Buddha dan bergegas maju, "Bibi Liu, Yiyi. Aku mencari di banyak tempat sebelum menemukanmu. Aku akan mengirimimu pakaian dan uang." Jing Yi 

  melihat Lu Tingjie yang sibuk sangat berterima kasih, "Terima kasih, Lu Tingjie, tetapi Anda tidak boleh datang. Kami adalah penjahat yang paling dicari di istana kekaisaran. Jika seseorang mengetahui bahwa Anda memiliki hubungan pribadi dengan kami, kami pasti akan terlibat." Lu Tingjie menatapnya dengan panik 

  . Tapi tunangan yang masih tidak bisa menyembunyikan kecantikannya menangis, "Yiyi, aku tidak mampu, aku tidak bisa melindungimu. Aku ingin memohon untukmu. Keluargaku tidak setuju, dan ayahku tidak setuju untuk memohon untukmu. Meskipun aku sekarang berada di 

  rumah Lu Guogong Anakku, tapi aku tidak memiliki kekuatan nyata. Aku tidak bisa melakukan apapun untuk kamu. Aku hanya bisa mengirimimu sesuatu secara diam-diam agar kamu bisa melarikan diri secepat mungkin." Melihat bocah laki-laki berusia tujuh belas tahun itu menangis dan menangis, Jing Yi merasa sakit di hatinya, "Lu Tingjie, aku tahu kamu telah 

  mencoba terbaik. Kamu dan aku tidak ditakdirkan untuk apa-apa dalam hidup ini, lupakan saja aku dan jangan lakukan apa pun untukku, jangan sampai kamu mendapat masalah karena aku." Jing Yi tidak ingin berutang budi pada siapa pun, aku 

  tidak tidak ingin ada hubungannya dengan Lu Yongjie lagi. Pertama-tama, orang-orang di rumah Lu Guogong menolak untuk setuju. 

  Jing Yi tidak tahu apa-apa tentang urusan keluarga sekarang, dan sekarang dia baru mengetahui sesuatu tentang situasi di Beijing dari Lu Tingjie, "Lu Tingjie, saya tidak tahu apa yang terjadi pada tubuh kakek dan nenek saya, bisakah seseorang kumpulkan untuk mereka?"

  Lu Tingjie menyeka air matanya dan berkata: "Kaisar memerintahkan mayat pria dan wanita dari keluarga Jing untuk diangkut ke luar kota dan dikuburkan bersama dalam sebuah lubang besar, dan membangun kuburan gundukan daging dari keluarga Jing, berkata itu untuk memperingatkan dunia Jangan membuat kesalahan yang sama dengan keluarga Jing. Bahkan permaisuri dan putra mahkota dimakamkan bersama. " 

  Jing Yi mengepalkan tinjunya setelah mendengar ini, kaisar anjing ini benar-benar tidak memiliki kemanusiaan sama sekali, bahkan keluarga Jing tidak akan membiarkan mereka pergi bahkan setelah mereka mati. 

  Karena kaisar anjing menjebak keluarga Jing untuk pemberontakan, dia pasti akan menghancurkan negara kaisar anjing di masa depan, dan dia akan membuat kaisar anjing berlutut di depan makam keluarga Jing di masa depan untuk menebus kesalahan keluarga Jing yang telah meninggal. 

  Lu Tingjie berkata dengan getir: "Keluargamu sangat setia dan berani, dan kamu telah berkontribusi begitu banyak untuk Kerajaan Yi, tetapi pada akhirnya berakhir seperti ini. Benar-benar tidak adil." , Ini adalah sifat manusia yang tercela. 

  Jangan lakukan apa pun untuk saya di masa depan, dan perhatikan apa yang Anda katakan di masa depan. Jangan lupa bahwa Anda masih putra tertua dari rumah Lu Guogong. Kembalilah, dan jangan mencari kami lagi. Kami akan pergi 

  sebentar lagi Yiguo, mungkin kita tidak akan pernah bertemu lagi dalam hidup ini." 

  Lu Tingjie meraih tangan Jing Yi, menggertakkan giginya dan berkata dengan tegas: "Yiyi, cepat atau lambat aku akan membalaskan dendammu." 

  Jing Yi tahu apa yang dikatakan bocah itu saat ini. waktu harus Hormat kami, tetapi dia tidak tahu apakah bocah itu akan mengingat ini setelah waktu yang lama. Dia juga tidak akan menganggapnya serius. 

  Jing Yi berkata dengan tenang: "Jangan katakan hal seperti itu di masa depan. Aku tidak ingin berutang apa pun padamu. Kembalilah, dan jangan ceritakan aku kepada orang lain di masa depan. "Lu Tingjie juga tahu bahwa mereka tidak melakukannya. tidak punya banyak waktu untuk berbicara, jadi dia melepas bebannya dan 

  berkata, "Ini pakaian dan beberapa perak yang saya siapkan untuk Anda dan Bibi Liu. Saya juga menemukan seseorang untuk memberi Anda identitas palsu, baik pria maupun wanita, dan ada pemandu. , yang mungkin berguna di jalan. Kalian berdua adalah yang terbaik saat pergi keluar. Lebih baik berpakaian seperti pria, lebih aman." Jing Yi tidak menyangka 

  Lu Tingjie begitu perhatian, "Terima kasih, Lu Tingjie, jauh lebih mudah untuk memiliki identitas dan panduan palsu." 

  Lu Tingjie menambahkan: "Saya juga membawa dua bungkus makanan ringan, Anda bisa puas dengan itu."

  Saat dia mengatakan itu, Lu Tingjie mengeluarkan sekantong kue dan membuka kantong kertas berisi kue yang diminyaki. 

  Jing Yi benar-benar lapar saat ini dan perlu segera makan, jadi dia tidak sopan, mengambil makanan ringan dan mengambil sepotong dan menyerahkannya kepada ibunya, lalu mengambil sepotong lagi dan memasukkannya ke dalam mulutnya sebelum dia berhenti. 

  Melihat putrinya berhenti, Liu bertanya: "Ada apa, Yiyi, kenapa kamu tidak memakannya?" 

  Jing Yi menyambar kue yang akan dimakan ibunya dan berkata, "Ibu, kue ini beracun, kita tidak bisa ' jangan memakannya." 

  Ketika Liu Shi ketakutan, dia dengan cepat melemparkan kue itu, "Ah, bagaimana mungkin itu beracun?" 

  Wajah Lu Tingjie berubah ketika dia mendengar itu, "Ini, ini, bagaimana ini bisa beracun?" 

  Dia mengambilnya . kue di tangan Jing Yi dan menciumnya, lalu meletakkan kue itu di sudut reruntuhan kuil. 

  Ada banyak tikus di reruntuhan kuil, dan tikus-tikus itu sepertinya tidak terlalu takut pada orang. Segera tercium baunya kue itu menarik beberapa tikus, dan tikus-tikus itu berkumpul.Mulai makan kue itu. 

  Namun tidak lama kemudian, seekor tikus terhuyung-huyung dan jatuh ke tanah, dan tak lama kemudian beberapa tikus yang hanya ingin berlari juga jatuh ke tanah dan berhenti bergerak setelah beberapa kaki. 

  Mata Liu melebar ketika dia melihatnya, "Yiyi, kue ini benar-benar beracun." 

  Pemilik aslinya telah mempelajari beberapa keterampilan medis dari seorang ahli, jadi Jing Yi menyadari bahwa kue itu beracun saat ini, dan Liu tidak curiga. . 

  Faktanya, alasan Jing Yi menemukan racun dalam kue dengan begitu mudah adalah karena dia tidak hanya mengetahui keterampilan medis, tetapi juga memiliki kemampuan tipe kayu. 

  Jing Yi juga baru mengetahui bahwa kemampuan tipe kayu yang dia miliki di kehidupan sebelumnya benar-benar mengikutinya, meskipun kemampuannya telah turun ke tingkat pertama, itu sudah sangat bagus. 

  Dengan kemampuan tipe kayu, pertama-tama dia dapat meredam tubuhnya secara perlahan, meningkatkan kebugaran fisiknya, dan baru setelah itu dia dapat meningkatkan nilai kekuatannya. Dalam situasi ini, semakin kuat kekuatannya, semakin aman dia. 

  Karena kemampuannya masih ada, Jing Yi yang baru saja tiba di dunia lain merasa jauh lebih nyaman. 

  Melihat reaksi tikus itu, Lu Tingjie tiba-tiba memikirkan sesuatu, dia menggertakkan giginya dan berkata: "Aku meminta para pelayan untuk menyiapkan kue, sepertinya seseorang ingin menggunakanku untuk menyakitimu.

  Yiyi, seseorang harus tahu bahwa saya datang kepada Anda, dan ingin menggunakan saya untuk menangkap Anda, ini bukan tempat tinggal untuk waktu yang lama, Anda pergi. Saat ini, Lu 

  Tingjie sangat bersalah, dan berkata dengan air mata berlinang: "Yiyi, aku hampir menyakitimu. Anda harus berhati-hati di luar di masa depan, dan jangan mudah percaya pada siapa pun. Jika bisa, tinggalkan Yiguo secepat mungkin, di mana pun Anda mau. Anda hanya bisa aman jika meninggalkan Kerajaan Wing. " 

  Jing Yi juga tahu bahwa dia harus pergi sekarang, dan mungkin seseorang akan menemukan mereka melalui Lu Tingjie. Siapa pun yang memikirkan orang-orang itu akan tahu. 

  Dia sudah jauh lebih baik saat ini, dan mengambil alih beban Lu Tingjie dan membantu ibunya. keluar dari reruntuhan kuil 

  (akhir bab ini)