SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Mendapatkan System Didunia Berbeda

Mendapatkan System Didunia Berbeda

1

Disuatu dunia dengan luas seratus kali lipat lebih dari bumi,di dunia itu mirip seperti dongeng,dimana ada naga,elf,iblis,kobold,goblin,dan ras lainnya hidup dunia itu.

Dunia itu sendiri terbagi menjadi 6 benua,setiap benua dinamai dengan setiap ras yang tinggal di benua tersebut, seperti benua naga,benua elf,benua iblis,benua monster,benua netral,dan benua cahaya.

Ras manusia tidak menamai benuanya dengan nama dari ras mereka,mereka malah menamainya dengan sebutan cahaya,karena ras manusia yang tinggal di benua ini berharap suatu hari nanti menemukan seseorang yang dapat membawa cahaya ke dalam hidup mereka.

Ras manusia di dunia ini merupakan rantai kekuatan terlemah,dan sering ditindas oleh ras asing,ras asing selalu datang kebenua mereka untuk melakukan invansi untuk merebut sumberdaya yang dimiliki manusia,dan menangkap manusia untuk dijadikan ternak oleh mereka,khususnya ras iblis yang sering melakukan serangan terhadap ras manusia.

Ras lain juga menyerang ras manusia,tapi tidak seganas ras iblis yang berperang dengan manusia sampai ras iblis harus mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Ras lain hanya berperang dengan ras manusia,tapi apabila manusia melakukan negosiasi dan memberikan sumber daya yang mereka rasa cukup,mereka akan menerimanya dan pergi kembali kebenua mereka masing masing.

Ras iblis sendiri sebelumnya bukan dari dunia ini,100 tahun yang lalu tiba tiba sebuah portal terbentuk di pulau kematian dan batalion iblis tiba tiba keluar dari portal tersebut dan mulai menginvasi dunia ini.

Penduduk dunia ini yang tidak siap atas invansi tersebut gagal mempertahankan tanah mereka,dan mereka mulai mundur secara perlahan,setelah 20 tahun perang,ras didunia ini melakukan serangan balik yang sengit terhadap ras iblis,penduduk dunia ini bersatu melawan ras iblis,dan ras manusia salah satu dalam ras yang melawan ras iblis tersebut.

Setelah peperangan selama 5 tahun lagi ras iblis mulai mundur,dan ras didunia ini mendapatkan kembali sebagian tanah mereka yang direbut oleh ras iblis.

Tapi setelah 5 tahun ras didunia yang bersiap untuk memukul ras iblis untuk mundur dan mengirim mereka kembali kedunianya tiba-tiba mendapatkan serangan kejutan kembali dari ras iblis,ras iblis membawa kekuatan yang lebih kuat dari sebelumnya dan jumlahnya lebih dari 10x lipat.

Peperangan pecah dengan situasi putus asa,pemimpin ras naga yang melihat situasinya dari garis depan merasa tidak mungkin untuk menang dan memerintahkan pemimpin setiap ras untuk mundur ke benteng yang di bangun untuk berperang melawan iblis.

5 tahun lagi berlalu dan setiap ras berjuang untuk memukul mundur ras iblis untuk kembali kedunia asalnya,mereka ingin membasmi ras iblis dan menghancurkan portal agar ras iblis tidak bisa memasuki dunia ini lagi.

Tapi terkadang mimpi dan kenyataan berbanding balik,ras iblis membawa pasukan lebih banyak,dan pemimpin yang memimpin ras iblis lebih kuat dari sebelumnya dan kekuatannya melebihi pemimpin ras naga.

Pemimpin ras naga sebelumnya sudah berusaha untuk membasmi ras iblis,tapi setiap kali dia menyerang ras iblis selalu mengeluarkan trik dilengan bajunya yang membuat pemimpin ras naga tidak bisa berbuat apa-apa.

Sebelumnya pasukan didunia ini sudah kewalahan dengan kekuatan sebelumnya,apalagi sekarang dengan ras iblis membawa kekuatan yang lebih kuat dari kekuatan terkuat di dunia ini.

Akhirnya setiap pemimpin setiap ras bergabung melawan pemimpin ras iblis yang datang,pertarungan pemimpin seperti kiamat,dan pasukan yang berada dibawah berhenti bertarung baik ras iblis maupun ras didunia ini,pertarungan tersebut akan menentukan siapa yang akan keluar sebagai pemenangnya nanti,dan mengangkat moral pasukan yang ada.

Setelah sebulan bertarung ras dunia ini mengalami kekalahan dengan salah satu pemimpin ras manusia meninggal,salah satu pemimpin ras monster juga meninggal,sedangkan pemimpin ras elf dan naga mengalami luka berat.

Pemimpin ras iblis pun tidak dalam kondisi baik,karena seluruh tubuhnya dipenuhi dengan luka, dan darah berwarna hitam terus mengalir keluar dari tubuhnya,armornya yang sebelumnya bercahaya kini kehilangan cahayanya.

Setelah peperangan yang tiada akhir,akhirnya ras dari dunia ini melakukan negosiasi dengan ras iblis,dunia yang sebelumnya merupakan satu daratan kemudian terbagi menjadi 6 benua seperti sekarang,ras iblis menggunakan artefak yang belum pernah dilihat oleh orang dari dunia ini untuk membagi dataran menjadi benua.

Ras naga membangun satu kekaisaran,begitu juga dengan ras lain,kecuali ras manusia yang membangun 2 kekaisaran,ras manusia dianggap paling lemah karena konflik internal mereka,padahal kalau mereka bersatu kemungkinkan tidak ada yang berani melawan ras manusia,karena dari segi jumlah daripada ras lain,ras manusia memasuki jajaran top1 dalam hal bereproduksi.

..

Kekaisaran Ades.

Salah satu kekaisaran ras manusia,dinamai Ades karena Ades merupakan nama salah satu pemimpin ras manusia yang memimpin melawan iblis dan mati di tangan pemimpin iblis,dan satu lagi ras manusia yang memimpin tiba tiba menghilang setelah peperangan usai,ras manusia menduga dia kabur karena malu karena hanya dia yang berhasil selamat,sisanya menduga kalau dia disergap oleh ras asing saat pulang,banyak desas desus yang beredar tentang pemimpin kedua ras manusia itu,tapi tidak ada yang bisa membuktikan kebenarannya.

Mansion Duke,kekaisaran Ades.

Mansion Duke yang megah dan luas sebanding dengan luas dua lapangan sepakbola bila digabungkan.

Disalah satu taman di mansion,seorang remaja sedang berbaring terlentang,matanya tertutup seakan pemuda itu menikmati angin yang berhembus mengenainya.

Tidak jauh dari sana banyak pelayan dan penjaga menjaga pemuda tersebut,dan tidak ada yang berani mengutarakan suara takut mengganggunya,dari tatapan mereka,orang bisa tahu kalau mereka sangat menghormati pemuda tersebut.

Tiba-tiba kelopak mata pemuda tersebut berkedut,seakan merasakan sakit pemuda itu meraung kesakitan sambil berguling-guling memegangi kepalanya.

Penjaga dan pelayan yang berada disekitar langsung panik melihat kejadian tersebut,dan langsung menghampirinya,salah satu pelayan juga memerintahkan pelayan lainnya untuk memanggil tabib takut ada sesuatu yang salah dengan kondisi pemuda tersebut.

2

"Bagaimana keadaan anakku Greg?,"Tanya seorang Pria paruh baya,sambil melihat pemuda pucat yang berada di kasur dengan khawatir.

Sebelumnya para pelayan dan penjaga sudah memindahkan pemuda tersebut kekamarnya sebelum tabib datang,dan salah satu penjaga juga memanggil pria paruh baya tersebut melaporkan kejadian ini,karena mereka takut mereka yang akan disalahkan bila tidak melaporkan kejadian yang menurut mereka aneh.

Bagaimana tidak aneh,pemuda yang sebelumnya sehat,dan beristirahat sehabis berlatih tiba tiba meraung kesakitan seperti itu,siapapun akan merasa aneh dengan kondisinya.

"Tidak ada yang aneh dengan kondisinya Duke Anton,mungkin anakmu terlalu membebani otaknya tentang latihan hingga menyebabkan kondisinya seperti ini."Jawab Greg si tabib.

"Apakah kamu yakin tidak ada penyakit atau racun di tubuh anakku?."

"Yah aku yakin tidak ada yang aneh"Angguk Greg meyakinkan Anton yang khawatir.

Anton menghela nafas lega saat mendengar jawaban Greg,karena dia takut musuhnya akan diam diam menyerang atau memberikan racun kepada anaknya.

Karena dia hanya mempunyai satu anak tunggal,istrinya juga jatuh koma semenjak 5 tahun yang lalu saat penyerangan orang tidak dikenal terhadap anak dan istrinya,penjaga istrinya semua dibunuh,dan istrinya mengorbankan asal kekuatannya untuk membunuh sisa para penyerang,bukan istrinya tidak kuat tapi musuh juga ada yang setara dengan kekuatan istrinya,dan mereka berjumlah banyak.

Sebagai Duke walaupun dia mempunyai kekuatan dan otoritas di kekaisaran ini,tetapi dia masih mempunyai musuh yang berani menentangnya,dia juga bukan Duke seorang diri dan masih ada 2 Duke lagi dikekaisaran ini,yang salah satunya merupakan musuhnya dan akan selalu ada percikan saat mereka bertemu,Duke satu lagi tidak pernah memicu konflik terhadap dua Duke lainnya,karena mereka selalu tertutup dan menghindari konflik yang ada.

Greg juga tau kekhawatiran Duke Anton,walaupun dia teman Anton dia tetap netral dan tidak mendukung siapapun,dia juga bukan dari kekaisaran ini dan merupakan seorang pengembara dari kekaisaran tetangga yang mencari pengalaman tentang pengobatan.

"Sudah waktunya aku kembali Anton,pastikan saja anakmu untuk tidak melakukan latihan dulu selama beberapa Minggu".

"Baiklah terimakasih Greg,bayarannya seperti biasa, nanti akan aku suruh orang mengantarkannya ketempatmu"Ucap Anton berterimakasih.

Greg kemudian berpamitan dan keluar dari kamar,dia dikawal oleh penjaga yang berada diluar,dia dikawal karena merupakan peraturan disetiap bangsawan dikekaisaran ini,karena sebelumnya ada seorang penempa yang diundang kerumah bangsawan dan saat berpamitan sebelum keluar dari gerbang, penempa tersebut dibunuh oleh seorang tidak dikenal,bangsawan itupun langsung di pandang buruk oleh warga dikekaisaran,dan akhirnya tidak ada yang mau bertamu atau berbisnis kerumah bangsawan tersebut hingga bangkrut.

Setelah sendirian dikamar dengan pemuda itu,Anton memandangi pemuda itu dengan tatapan rumit,karena pemuda itu tidak pernah berbicara sekalipun kepadanya karena kejadian yang menimpa ibunya,dan selalu keras kepala ingin membalas dendam kepada orang yang membuat ibunya jatuh koma.

Bukannya dia tidak bisa membalas dendam,karena dia tidak tahu siapa pelakunya,dia juga menduga kalau musuhnya dari Duke lain yang melakukan pembunuhan,tapi dia tidak bisa menemukan bukti untuk menunjukan kebenarannya.

"Haaah,semoga kamu tidak terlalu keras kepala nak,kalau kamu terus seperti ini mungkin aku juga akan kehilanganmu nantinya."Anton menghela nafas dengan sedih.

Setelah berbicara seperti itu dia keluar dari kamarnya dan membiarkan anaknya untuk istirahat,dia juga memerintahkan penjaga untuk menjaga kamar anaknya dalam 24 jam sampai anaknya bangun dan memberitahu dirinya.

....

2 hari kemudian didalam kamar pemuda itu.

Kelopak mata pemuda itu mulai berkedut,jari jari tangannya juga sedikit bergerak menandakan kalau dia akan bangun,tapi saat dia akan bangun kebetulan pelayan yang menjaga pemuda tersebut sedang keluar untuk mengambil nutrisi untuk pemuda tersebut selama dia pingsan.

Membuka matanya,pemuda tersebut bingung saat melihat bangunan tidak dikenalnya,dia berusaha untuk duduk,tapi dia merasa sedikit lemah,dia akhirnya menyerah untuk duduk saat melihat kondisinya.

Melihat kekiri pemuda itu semakin bingung,"Aneh,hotel yang kutempati sepertinya bukan seperti ini?".

Tiba tiba dia mengingat sesuatu yang bukan miliknya,dia juga mulai mengingat saat dia merasakan sakit saat berpindah ketubuh ini.

"Eh aku pindah?,tapi bagaimana?,"Semakin dia memikirkannya semakin dia bingung kenapa dia bisa pindah kesini,karena dia merasa dia tidak ditabrak oleh truk,tersengat listrik,atau memunculkan portal dari dalam komputer.

"Sialan,aku lupa menghapus histori di laptopku!"Pemuda itu meratap frustasi saat mengingat file file budaya di laptopnya,dia merasa malu apabila ada yang menemukan file tersebut walaupun dia sudah pindah kedunia ini.

Setelah berduka cita atas hal tersebut,dia mulai mengatur ingatan barunya dan menerima kepindahannya,walaupun dia tidak bisa menerima kepindahannya,jadi apa?,dia tidak bisa melakukan apa-apa dan hanya bisa hidup mengikuti arus,lagian bukankah ini impian setiap orang yang membaca novel-novel itu untuk pindah kedunia lain.

"Namanya Lev Watson,,eh kenapa aku tidak ingat namaku sebelumnya?,,sudahlah lupakan".

"Keluarga dari seorang Duke,ayahnya merupakan orang terhormat di kekaisaran tempat ini,ibunya jatuh koma saat melindungi dirinya dari serangan orang tidak dikenal,keluarganya yang lain,,eh sangat sedikit".

Dalam ingatannya dia hanya mempunyai keluarga yang merupakan kakek dan neneknya yang melakukan latihan tertutup ditempat lain,3 paman dan 2 bibinya yang membantu mengelola kota kekuasaan keluarganya.

Paman pertamanya menikahi anak wanita dari seorang Baron sebelumnya,sedangkan paman keduanya menikah dengan seorang wanita dari bangsawan viscount,sedangkan paman ketiganya menikah dengan orang biasa,tidak ada yang merendahkan paman ketiganya,karena yang berani merendahkannya,kakek dan neneknya akan menghajar orang tersebut termasuk ayah dan paman lainnya

Kedua bibinya belum menikah dan masih melajang,bukannya tidak ada yang mau menikahi kedua bibinya,tapi karena tempramen kedua bibinya yang ganas saat dilamar oleh orang lain,keluarga kerajaan pun tidak lepas dari tangan bibinya saat dirinya dilamar.

Dia juga mempunyai 5 sepupu 3 pria dan 2 wanita anak dari paman dan bibinya.

Tom Watson,Ema Watson anak paman pertamanya,John Watson,Celi Watson anak paman keduanya,dan Alex Watson anak paman ketiganya.

"Syukurlah tidak ada persaingan keluarga disini,dan tampaknya mereka semua hidup dalam harmonis,kecuali terhadap orang luar," Gumam Lev menghela nafas lega.

Sambil mengobrak Abrik ingatannya,dia juga menemukan kalau disini dirinya bisa menggunakan sihir asalkan tubuhnya mempunyai energi Asal.

Sebenarnya energi asal tidak harus dengan sihir,seseorang bisa membentuk energi pedang dari energi asal,dan tidak harus tentang sihir.

Kekuatan didunia ini juga di bagi menjadi :

E>D>C>B>A>S>Epic>Legenda>Mythical

Kekuatan terkuat didunia ini merupakan Soul,Ras naga mempunyai 2 Mythical,Ras iblis 3,Ras monster 1, Ras elf 1,Dan ras manusia tidak mempunyai seorang Mythical,dan kekuatan terkuatnya merupakan peringkat legenda,makanya manusia dipandang rendah didunia ini,karena Mythical terkahir ras manusia dengan yang satu mati,dan satu lagi menghilang seperti tertelan dunia.

Terpopuler