SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Dulu Sebelum Saya Menjadi Kondisi Vegetatif, Saya Menjadi Abadi Dan Tak Terkalahkan

Dulu Sebelum Saya Menjadi Kondisi Vegetatif, Saya Menjadi Abadi Dan Tak Terkalahkan

Bab 1 Pengabaian Perjanjian

  Qiao Ningxun membuka matanya dan melihat beberapa orang di samping tempat tidur.

  Dia melirik ke ruangan di depannya, yang tampak seperti bangsal rumah sakit.

  Dia meraba tubuhnya dan melihat tangannya, masih utuh.

  Apa yang terjadi?

  Ia teringat mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan dan mobilnya terbakar secara spontan.

  Mobil tersebut berubah bentuk akibat momentum yang sangat besar, kakinya terjepit erat dan tidak dapat melarikan diri, ia dibakar hidup-hidup.

  Sang ibu jelas dapat melarikan diri dari jendela atap, tetapi ketika dia melihat bahwa dia tidak dapat melarikan diri, dia melepaskan kesempatan untuk melarikan diri dan berusaha keras untuk menyelamatkannya.

  Sayangnya, keduanya akhirnya musnah dilalap api.

  Dalam tubuhnya yang sekarang, ia hanya merasakan sedikit sakit di bagian kepala, dan badannya lemas, bukan berarti badannya terbakar.

  Tiba-tiba terjadi pertengkaran di samping tempat tidur.

  "Kamu tidak menginginkan putrimu karena dia sakit parah. Apakah ada ayah lain di dunia ini yang seperti kamu?" "

  Setelah kita bercerai, aku membesarkannya sendirian selama enam tahun. Apa salahnya membiarkanmu membesarkannya sekarang?" "

  Anda benar. Sepertinya saya tidak ingin membesarkannya. Awalnya Anda setuju untuk memberikan putri Anda kepada saya, tetapi setelah perceraian, Anda segera memindahkan putri Anda ke tempat lain. Nanti, ketika putri Anda sudah besar dan Anda tidak bisa Jangan kendalikan dia lagi, kamu tidak punya pilihan selain membiarkan putrimu sering menemuiku."

  Yuan Deshan tersedak.

  Dia benar-benar tidak menginginkan anak perempuan ketika mereka bercerai.

  Tetapi karena mengira dia tidak dapat memiliki anak pada saat itu, dia mungkin akan berakhir sendirian tanpa anak perempuan tersebut.

  Selain itu, orang tuanya mengatakan kepadanya bahwa kehilangan putrinya akan membuat Qiao Shulan sengsara selama sisa hidupnya, jadi dia diam-diam mengambil putrinya dan pindah.

  Qiao Shulan melirik wanita di sebelahnya dan mengejek: "Kamu memperlakukan putrimu seperti ini karena rubah betina di sekitarmu."

  Ren Jingjing tidak marah sama sekali ketika dia dipanggil rubah betina. Sebaliknya, dia tersenyum dan berkata: "Qiao Shulan, aku hamil sekarang. Ah, kamu juga tahu apa yang mampu dilakukan mantan suamimu. Tidak akan ada uang atau waktu tambahan untuk merawat putrimu di masa depan. "

  Yuan Deshan memeluk Ren Jingjing dan berkata:" Masuk untuk merawat putriku, aku tidak pernah menikah lagi. Kamu akan kembali setelah perceraian. Ketika kamu tiba di rumah orang tuamu, kamu membantu membesarkan dua putra kakak perempuan tertuamu. Jadi bagaimana jika kamu membesarkan seorang putri tambahan sekarang?"

  Ren Jingjing berkata: "Itu benar, bagaimanapun juga, putrimu kemungkinan besar akan berada dalam kondisi vegetatif di masa depan, jadi aku tidak akan membiarkanmu terlalu lelah. Lelah. "

  Qiao Shulan mengepalkan tinjunya, meskipun dia sangat tidak puas dengan mantannya -Suami karena menelantarkan putri mereka.

  Tapi jika dia bisa mendapatkan kembali hak asuh, dia akan bahagia.

  Putri saya mengikuti Yuan Deshan, dia kurus, kekurangan gizi parah, dan pasti sangat menderita.

  Dia tampak cemas.

  Tetapi putri saya dulunya adalah orang yang berakal sehat dan tahu bahwa kondisinya tidak baik, jadi dia tidak ingin membebaninya dan tidak ingin kembali padanya.

  Qiao Ningxun, yang sedang berbaring, diam-diam membencinya.

  Yuan Deshan mengatakannya dengan baik, itu hanya untuk menjaganya, hanya saja dia memiliki penglihatan yang tinggi, dan orang lain meremehkannya.

  Yang lain jatuh cinta padanya, tapi dia pikir mereka tidak cukup cantik atau kaya, jadi dia tetap melajang.

  Kali ini Yuan Deshan ingin menyerah padanya, pertama karena Ren Jingjing sedang hamil, dan kedua karena Ren Jingjing dan mantan suaminya juga memiliki seorang putri, dan Ren Jingjing ingin Yuan Deshan menghidupi putrinya.

  Qiao Shulan memandang ke dua orang yang sedang bersandar bersama, merasa sangat jijik di dalam hatinya. Dia mengerutkan kening dan berkata, "Saya bisa menjaga putri saya, tetapi Anda harus menandatangani perjanjian dengan saya. Jika putri Anda pulih di masa depan, kamu tidak bisa mengambil kembali hak asuhnya!" "

  Ya, tapi aku tidak akan membayar tunjangan anak, dan kamu tidak banyak memberikannya kepadaku sebelumnya." "Kamu

  sendiri tidak menginginkannya, sehingga putrimu akan membenciku .Lupakan saja, saya tidak ingin membicarakan ini sekarang, bagaimana dengan biaya pengobatan putri saya?"

  Putri Terjadi kecelakaan mobil, namun pelaku melarikan diri, dan tidak ada pengawasan di sana. Sejauh ini pelaku belum ditemukan.

  “Setengah untuk setiap orang.”

  “Oke, tapi aku punya satu syarat.”

  “Katakan.”

  Yuan Deshan dapat mempertimbangkan sejumlah syarat selama dia bisa menghilangkan beban ini.

  “Harus dinyatakan dengan jelas dalam perjanjian bahwa di kemudian hari, jika nama belakang anak tersebut diubah menjadi Qiao, Anda juga harus bekerja sama dengan saya dalam mengalihkan pendaftaran rumah tangga anak tersebut ke nama saya,”

  Yuan Deshan ragu-ragu.

  Ren Jingjing memelototi suaminya, "Lagi pula, mereka semua adalah anak perempuan, tidak peduli apa nama keluarga mereka? Yang ada di dalam perutku pasti laki-laki. Jika saatnya tiba, nama keluargaku adalah Yuan. Itu bisa mewariskan garis keturunan keluarga ."

  Yuan Deshan juga merasa itu masuk akal, "Oke."

  Mereka bertiga berkata Segera tandatangani perjanjian.

  Bangsal menjadi sunyi lagi.

  Tidak ada yang menyadari bahwa Qiao Ningxun telah bangun.

  Qiao Ningxun juga mengetahui apa yang sedang terjadi saat ini.

  Dia terlahir kembali, kembali ke tahun ketika dia berumur enam belas tahun, yaitu tahun 2016 di Tiongkok.

  Dalam perjalanan pulang dari sekolah, dia ditabrak mobil dan sejak itu menjadi vegetatif.

  Setelah Yuan Deshan mengetahui bahwa dia telah menjadi kondisi vegetatif, dia mengabaikannya.

  Qiao Shulan-lah yang mendapat kabar tersebut, meminta izin dari majikannya, dan tinggal di samping tempat tidurnya siang dan malam untuk merawatnya.

  Perawatan ini berlangsung selama tiga tahun.   

  Karena Yuan Deshan tidak mempedulikannya, setelah dia bangun, dia mengubah nama belakangnya menjadi nama ibunya, Qiao Shulan.

  Tanpa diduga, dia terlahir kembali.

  Di kehidupan sebelumnya, ibunya harus merawat dia dan kedua anak bibinya, dia bekerja keras setiap hari untuk mencari uang, terlalu banyak bekerja dan menderita banyak penyakit.

  Satu bulan sebelum kematiannya, ibunya sakit parah dan hanya punya waktu satu bulan untuk hidup.

  Dalam kehidupan ini, dia tidak akan pernah membiarkan apa yang terjadi di kehidupan sebelumnya terjadi.

  Di kehidupan sebelumnya, dia mendengar dari ibunya bahwa tidak lama setelah dokter mengatakan dia mungkin mengalami kondisi vegetatif, ayah bajingannya datang dengan cinta barunya dan meninggalkannya.

  Kecelakaan mobilnya terjadi pada tanggal 1 Mei, jadi seharusnya sekarang tanggal 15 Mei.

  Tapi kenapa kali ini dia terbangun setelah koma lebih dari sepuluh hari?

  “Ningxun, kamu sudah bangun!”

  Qiao Ningxun berbalik dan melihat tiga orang berjalan ke arahnya.

  Wajah ketiga orang itu berbeda-beda, ada yang senang, ada yang terkejut, dan ada yang menyesal.

  Qiao Shulan dengan cemas melangkah maju untuk melihat putrinya, dan dengan penuh semangat menekan bel di samping tempat tidur.

  "Ningxun, kamu akhirnya bangun. Kamu mengkhawatirkan ibumu. "

  Untuk menunjukkan bahwa dia juga ayah yang baik, Yuan Deshan juga berpura-pura khawatir dan berkata:" Ningxun, tidak apa-apa jika kamu bangun. Ayah khawatir selama periode ini. Saya cemas, saya khawatir sesuatu akan terjadi pada Anda. "

  Qiao Ningxun hanya melirik Yuan Deshan dan kemudian membuang muka.

  Dia hendak berbicara ketika dia tiba-tiba merasa kepalanya semakin sakit. Dia hanya bisa menunjukkan senyuman dan berkata dengan lega, "Bu, aku baik-baik saja. Jangan khawatir."

  Qiao Shulan memeluk putrinya dan menangis, "Itu bagus. Bagus sekali."

  Yuan Deshan menyentuh hidungnya dengan canggung.

  Serigala bermata putih yang bodoh.

  Beberapa saat kemudian, dokter pun datang.

  Qiao Shulan buru-buru menyerahkan kursinya dan berkata dengan penuh semangat: "Dokter Yan, lihat, dia tiba-tiba bangun. Apakah dia akan baik-baik saja mulai sekarang? "

  Dokter Yan dengan cermat memeriksa Qiao Ningxun dan berkata dengan terkejut:" Sungguh keajaiban, hal seperti ini Menurut pengalaman saya, cedera serius pasti akan menyebabkan Anda menjadi vegetatif. Ini bisa memakan waktu paling sedikit tiga tahun atau selama Anda tidak bisa bangun seumur

  hidup. Saya tidak berharap orang-orang akan melakukannya. bangun begitu cepat." Pengalaman Anda benar. Dia tidur selama tiga tahun di kehidupan sebelumnya. Tahun.

  Qiao Ningxun melihat ke arah Dr. Yan, yang terlihat seperti seorang selebriti, dan berkata sambil tersenyum: "Saya bangun begitu cepat karena keterampilan medis Anda yang baik. Anda meremehkan keterampilan medis Anda sendiri,"

  kata Dr. Yan sambil tersenyum . : "Sepertinya tidak ada yang salah, dan semua orang bercanda. Setelah observasi beberapa saat, jika tidak ada masalah lain, Anda dapat keluar dari rumah sakit dan pulang untuk memulihkan diri. "

  Qiao Shulan berkata dengan gembira:" Terima kasih dokter."

  Setelah dokter pergi, Ren Jingjing memasang ekspresi aneh di wajahnya. Dia berkata: "Ini benar-benar waktu yang tepat untuk bangun. Saya bangun tepat setelah perjanjian ditandatangani."

  Setelah mengatakan itu, dia memberikan suaminya lihat.

  Yuan Deshan tertegun dan segera mengerti.Dia melihat sekilas perjanjian yang dikesampingkan Qiao Shulan dan mengulurkan tangan untuk mengambilnya.

  Dokter mengatakan putri saya baik-baik saja. Dia hanya mengalami cedera kepala dan bagian tubuhnya yang lain baik-baik saja. Dia akan segera keluar dari rumah sakit.

  Anak perempuan saya sudah berumur enam belas tahun dan bisa melakukan banyak pekerjaan, dia diberi makan setiap hari dan tidak memerlukan biaya banyak.

  Namun menyewa pengasuh profesional bisa memakan biaya beberapa ribu per bulan.

  Teruslah tinggal bersamanya, dan ketika Anda berusia delapan belas tahun dalam dua tahun, Anda akan menjadi pengasuh gratis yang dapat menghasilkan uang.

  Tapi Qiao Ningxun memperhatikan gerakannya dan dengan cepat mengambil perjanjian itu ke dalam pelukannya.

  Melihat ini, Qiao Shulan segera melindungi putrinya di belakangnya dan mengerutkan kening: "Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu menyesal sekarang?"

  Yuan Deshan mengambil kembali tangannya dan berkata: "Sekarang putriku sudah bangun, dia telah tinggal bersamaku sejak saat itu." dia masih kecil. Saya lebih akrab dengannya, jadi lebih baik terus mengikuti saya di masa depan. Haruskah kita membatalkan perjanjian ini? Lagi pula, sulit bagi Anda untuk mendukungnya. "

  Qiao Ningxun merasa seperti cermin di hatinya , dan memutar mata Yuan Deshan, "Bu, aku punya teman sekelas sebelumnya. , setelah orang tuanya bercerai, dia juga mengikuti ayahnya. Setelah ayahnya menikah lagi, dia melahirkan seorang adik laki-laki tidak lama kemudian. Ibu tirinya berhenti membiarkannya belajar dan melayani dia dan adik laki-lakinya di rumah setiap hari. Katakan padaku, jika aku mengikuti Ketika dia kembali, akankah ibu tirinya membiarkanku melakukan hal yang sama?"

  Ekspresi Yuan Deshan dan Ren Jingjing tiba-tiba berubah.

  Anak ini sebenarnya mengetahui hal ini.

  “Oke.” Qiao Shulan berkata dengan tangan di pinggulnya: “Yuan Deshan, kamu bajingan, ternyata kamu punya ide seperti itu. Biar kuberitahu, tidak ada cara untuk mendapatkan putrimu kembali! ditandatangani, dan tidak ada gunanya menyesalinya!"

  Yuan Deshan dengan cepat menjelaskan: "Saya tidak bermaksud begitu, saya hanya berpikir akan lebih baik jika putri saya mengikuti saya."

  Qiao Ningxun tiba-tiba meraih tangan Qiao Shulan dan berkata sambil wajah sedih: "Bu, aku takut kamu akan khawatir sebelumnya, jadi aku tidak memberitahumu. Semua uang saku yang kamu berikan padaku sebelumnya diambil oleh ayah. "

  Berbicara tentang masa lalu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menumpahkan menangis, "Dia tidak mengizinkanku makan cukup setiap hari, dan membuatku tidur di lantai dapur setiap hari. Aku kedinginan hingga tidak bisa tidur di malam hari. Setelah dia mendapat pacar baru, dia lebih sering memukuliku . Untuk mencegah orang lain melihat jejaknya, dia menusuk saya dengan jarum, memukuli saya dengan tongkat yang dibungkus handuk, dan bahkan memukul jari saya. Sendi saya sakit setiap hari. Saya tidak ingin kembali bersamanya.

  " hari-hari di rumah Yuan benar-benar hari-harinya yang paling menyakitkan.

  Mata Qiao Shulan hampir pecah ketika dia mendengar ini.

  Putri satu-satunya justru dianiaya seperti itu!

  Jika dia tahu sebelumnya, dia seharusnya tidak mendengarkan putrinya, dia seharusnya membawanya kembali dan mengawasinya sendiri.

  "Pah!"

  Tanpa berpikir panjang, dia bergegas dan menampar Yuan Deshan.

  Yuan Deshan sangat marah, dia, seorang pria dewasa, sebenarnya dipukuli oleh seorang wanita!

Bab 2 Ruang itu ditipu oleh Qiao Ningxun

  "Qiao Shulan, kenapa kamu gila!"

  Qiao Shulan tidak mengatakan apa-apa. Setelah pemukulan, dia masih tidak merasa lega dan ingin memukulnya.

  Melihat Yuan Deshan mengangkat tangannya untuk melawan, Qiao Ningxun khawatir ibunya akan menderita kerugian, jadi dia buru-buru berkata: "Bu, saya sedikit tidak nyaman."

  Benar saja, Qiao Shulan segera menghentikan gerakannya dan datang ke putrinya dengan gugup.

  Saat Yuan Deshan hendak menelepon kembali, seorang perawat tiba-tiba masuk dan berkata dengan wajah dingin: "Pasien perlu istirahat. Tinggalkan saja wali di sini. Yang lain harus segera pergi, atau saya akan memanggil keamanan." Baru saja

  menandatangani perjanjian. Mereka menandatangani kontrak di sebelah ruang perawat. Mereka semua tahu apa yang telah dilakukan Yuan Deshan. Mereka melepaskan hak asuh ketika sesuatu terjadi pada putri mereka.

  Sekarang putriku sudah bangun, dia menyesalinya.

  Pooh! bajingan!

  Ren Jingjing meraih tangan Yuan Deshan dan berbisik: "Saudara Shan, lupakan saja, mari kita bicarakan nanti, aku takut janin kembung."

  Yuan Deshan tidak punya pilihan selain mendengus dan pergi dengan enggan.

  Qiao Shulan bertanya dengan prihatin: "Ningxun, ada apa lagi denganmu?"

  "Tidak, aku pasti lapar."

  Qiao Shulan tersenyum dan menyentuh kepala putrinya, "Ibu akan membelikanmu makanan. Jangan khawatir, ikuti ibu dari sekarang. Aku tidak akan pernah membiarkanmu menderita lagi."

  "Baiklah, terima kasih, Bu."

  Tapi begitu Yuan Deshan keluar dari pintu rumah sakit, dia tiba-tiba menyadari dan mengertakkan gigi: "Kami ditipu oleh Qiao Ningxun. Dia hanya merampoknya tanpa membaca perjanjian. Dia pasti tahu Ada apa? Dia pasti sudah bangun sejak lama dan sengaja menunggu kita menandatangani namanya sebelum dia bangun. Tidak, aku harus kembali untuk menemukannya! "

  Ren Jingjing menasihati: "Oke, semua tanda tangan sudah ditandatangani. Tidak ada gunanya kamu menyesalinya. , Saya masih hamil, jadi saya tidak boleh terlalu lelah. Hari-hari masih panjang, dan kami akan menemukan cara untuk mengajar dia pelajaran di masa depan."

  "Oke... baiklah, aku akan mendengarkanmu saja."

  Setelah Qiao Shulan pergi, Qiao Ningxun berpikir keras.

  Setelah kematiannya di kehidupan sebelumnya, jiwanya naik ke langit, Dia melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa banyak orang yang menyelamatkannya.

  Di lokasi kecelakaan mobil, dia melihat seorang pria menelepon dan berkata, "Misi telah selesai. Jangan khawatir, tidak ada yang tahu bahwa mobil Qiao Ningxun telah dirusak. Oke, siapkan satu juta di uang tunai, dan aku akan pergi ke sana. "Ambil di suatu tempat."

  Kemudian dia mengikuti pria itu untuk mengambil uang.

  Dan dia tahu orang yang menelepon.   

  Dia juga tahu dalangnya.

  Dalangnya mungkin tidak pernah membayangkan bahwa dia akan terlahir kembali.

  Membunuhnya boleh saja, tapi menyentuh ibunya sama sekali tidak boleh.

  Hanya saja keluarga itu kaya dan berkuasa, apalagi di Nancheng, bahkan di pedesaan.

  Kemampuannya saat ini tidak cukup untuk bersaing dengan mereka.

  Tapi dia dan pria itu baru bertemu beberapa kali, jadi mengapa dia ingin membunuhnya?

  Itu saja, tidak ada gunanya memikirkannya terlalu banyak sekarang.

  Hanya dengan menghasilkan lebih banyak uang, Anda dapat menjangkau orang-orang tersebut.

  Dia melirik cangkir termos di sebelahnya.

  Dalam sekejap, cangkir termos menghilang di atas meja.

  Qiao Ningxun sangat gembira dan memejamkan mata untuk merasakannya. Gelas termos memang ada di tempatnya.

  Tampaknya ruangnya mengikutinya.

  Setelah mendapatkan hasilnya, dia segera mengeluarkan cangkir termosnya.

  Dia merasakan kembali benda-benda di ruangan itu, termasuk buku dan rak buku.

  Buku-buku itu diperkirakan berjumlah ribuan.

  Di kehidupan sebelumnya, sesuatu terjadi satu jam setelah dia mendapatkan tempat itu, jadi dia tidak mempelajarinya dengan cermat.

  Dia telah mengeluarkan buku itu sebelumnya, tetapi dia tidak dapat membukanya. Saya ingin tahu apakah mungkin sekarang?

  Memanfaatkan Qiao Shulan yang belum kembali, dia mengeluarkan buku pertama di baris pertama dan membukanya dengan lancar kali ini.

Terpopuler