SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Anime World System

Anime World System

Chapter 00: Prolog

Nama saya Kenichi Fudo, berumur 19 Tahun Lajang, seorang Mahasiswa di Osaka University di Prefektur Osaka Jepang yang mempunyai nilai paling tinggi dari MahasiswaS1 yang lain dia mempunyai wajah yang tampan berambut biru tua, sikapnya sangat dingin pada orang lain tapi tidak pada teman teman kepercayaan nya, dia suka memilih teman yang baik dan buruk dari sifat orang itu kepadanya, karena jika salah memilih teman maka di masa depan itu akan berakibat buruk padanya, dia suka menolong orang dan baik hati walau sikapnya sangat dingin.

Tapi dibalik nilai nilainya itu, rupanya Kenichi orang yang hobi nonton anime Jepang, komik, dan novel, anime kesukaan nya adalah anime DXD yang tingkat haremnya paling Wauuh gitu loh tidak disarankan untuk ditonton anak anak yang umur nya di bawah 18 Tahun karena unsur unsur Echiinya.

Suatu hari, Kenichi tidak disangka sangka terjangkit Virus Corona yang berasal dari Wuhan China karena virus ini adalah virus paling membahayakan 2020 yang bisa mengakibatkan kematian dan 1 atau 2 Minggu lagi dia akan mati bukankah itu bodoh, karena Kenichi adalah orang yang sehat dan kuat walau dia adalah wibu tapi dia sering olahraga di GYM dan lari pagi harusnya dia tidak terjangkit.

...~~...

...TIME SKIP...

...~~...

Setelah 2 Minggu kemudian di sebuah Rumah Sakit Sutai di kamar pasien terlihat pemuda yang kurus terbaring di infus yang tidak lain adalah Kenichi Fudo yang hari ini adalah hari kematian nya karena terjangkit Virus yang tak lain Virus Corona.

Hari mulai senja, Kenichi terbaring di kamar pasien Rumah Sakit Sutai untuk yang terjangkit Virus Corona

ditemani oleh orang tua dan adiknya yang memakai pakaian anti Virus Corona agar tidak terjangkit virus.

"Dan.... inilah akhirnya aku mati haha, padahal aku belum menikah dan membanggakan orang tuaku" pikir Kenichi dalam hati.

Note:Nama Ibu Kenichi adalah Asuka Fudo Umur 43 dulunya nama keluarga nya adalah adalah Eri tapi sekarang Fudo. Nama Ayah Fudo adalah Kenshin Fudo Umur 46 nama keluarga Fudo. Buat Adiknya ada di bawah yah umur 8 Tahun.

Mata Kenichi mulai terlihat menutup dan akan berkata pada orang tua dan adiknya "Ayah, Ibu semoga kalian bahagia yah dan adik ku Akiko Fudo jangan nakal yah di sekolah mu dan turuti semua perkataan ayah ibu yah.."."Anak ku apa yang kau bicarakan kau pasti akan hidup jadi jangan berkata begitu" ucap Ayah Kenichi."iya nak kau pasti bisa bertahan jadi jangan mati hisss hisss hiss.."ucap Ibu Kenichi menangis."Iyah kak, kakak pasti bertahan jangan ditinggalin Akiko, Akiko masih ingin bermain sama kakak wuaaahhh.. hiss hiiiss... jadi kakak jangan mati".

Namun naaaass Kenichi sudah mati detak jantungnya sudah tidak ada, orang tua dan adiknya mulai menangis dan menangis melihat anak mereka mati tapi untuk adiknya, dia pingsan saat kakaknya sudah mati karena melihat aktivitas jantung kakaknya mulai melurus(coba cari di google kalau nggak percaya kagak gua tulisin nama alatnya nanti spoiler wkwk).

Kenichi sekarang berada di ruangan gelap tanpa ada sebuah cahaya pun "Hah.. apakah ini kehidupan setelah kematian kurasa" ucap Kenichi pasrah.

Tiba tiba ada sebuah cahaya dari atas dan menuju ke Kenichi tapi cahaya itu tiba tiba memudar menjadi seseorang pria berumur 70 Tahunan berambut putih, berjenggot putih dan berbadan kekar, Kenichi pun waspada dan mundur kebelakang.

"Siapa kau?"Tanya Kenichi

"Aku? Aku adalah Dewa pencipta dan aku minta maaf karena bawahanku salah memberi virus itu kepadamu seharusnya virus itu akan ada di pria Tokiyo dan aku sudah mengusir bawahan ku itu ke dunia bawah dan menjadi manusia biasa, ingatan nya pun juga dihapus agar tidak membawa masalah dan sekali lagi nak aku minta maaf" ucap pria tua (Dewa pencipta).

"Oooh syukurlah dan aku sudah memaafkan mu Etto.. kakek dewa" ucap Kenichi

"Jadi! apa kah aku ke surga atau neraka kakek dewa"Lanjut Kenichi

"Tidak, kau akan bereinkarnasi ke dunia apa yang kau mau dan aku juga akan memberimu 3 permintaan sebagai permintaan maaf walau kau sudah memaafkan ku"Ucap Dewa

"Jadi kau mau bereinkarnasi ke mana dan permintaan mu apa"Lanjut Dewa

"Hmm...., kalau begitu aku ingin di reinkarnasi ke dunia anime DXD dan permintaanku yang pertama mempunyai system, kedua mempunyai bloodline terkuat di anime DXD, ketiga aku ingin pindah pindah dunia anime" ucap Kenichi

"Permintaanmu kuterima dan oh Iyah untuk pindah pindah dunia anime, animenya akan acak dan butuh waktu 1 Minggu sekali untuk pindah dunia anime dan kau kureinkarnasikan ke dunia Anime DXD masih bentuk bayi apa kau terima" Tanya Dewa

"Iyah aku terima kakek dewa" Jelas Kenichi

"Kalau begitu masuklah ke portal tersebut" ucap Dewa

"Eh, kok disitu ada portal" ucap Kenichi

"Jangan banyak omong langsung masuk aja jadi Sayonara Nak Kenichi" ucap Dewa mendorong Kenichi

"Sayonara Kakek Dewa" ucap Kenichi

**Jangan lupa like, comment, dan vote biar author tambah semangat upnya.

Dan beri kritik dan saran jika ada salah kata dan jangan lupa bagikan ke teman teman anda agar novel ini berkembang.

SAYONARA NEXT CHAPTER READERS**

Chapter 01: Reinkarnasi dan System

"Eh dimana aku ini kenapa cuma kegelapan saja yang ada..., oh iyah aku masih dalam kandungan karena Kakek Dewa tadi bilang masih bayi bukan kah ini dalam kandungan. Apakah kakek itu pelupa" ucap Kenichi mengejek ke Kakek Dewa.

Kakek Dewa yang mendengar itu di ruangan nya sedikit kesal dan tiba tiba suara muncul di telinga Kenichi.

[Ding! Mengkaitkan jiwa host dengan System]

[Ding! Dalam Proses harap tunggu sebentar

10...

20....

30...

40.....

50...

60....

70.....

80....

90...

100]

[Ding! Proses selesai]

[Ding! Mendapatkan paket pemula dari Dewa Pencipta yang maha agung]

Kenichi yang mendengar itu sudah tahu itu system tapi saat mendengar dewa pencipta tambah bla bla bla dia sedikit kesal.

"Apa kau system yang diberikan Kakek Dewa kepadaku" ucap Kenichi

[Ding! benar tuan]

"Jadi apa fungsi mu" katanya

[Ding! System masih Versi 1 jadi anda hanya bisa melihat Status, Iventory, dan Shop]

"Jelaskan" katanya

[Ding! Menjelaskan]

[Status adalah semua informasi anda dari umur, ras, nama, dll]

[Iventory adalah tempat menyimpan sesuatu tanpa batas]

[Shop adalah tempat anda membeli sesuatu dari dunia bumi anda yang dulu dan anda juga bisa membeli barang barang di dunia anime lain, barang barang yang ada di sistem masih sedikit karena System masih versi 1]

"Ooh jadi system sekarang kita dimana"

[Ding! Tuan sekarang dalam kandungan seorang perempuan bernama Hyoudou Miki atau tidak lain ibu dari Protagonis Anime High school Dxd Hyoudou Issei]

"Jadi berapa lama lagi saya di dalam kandungan ini dan Etto sytem apa kau punya nama dan juga hilangkan kata Ding itu yah"

[9 Bulan lagi anda akan keluar di dalam kandungan, system tidak mempunyai nama anda bisa menamai sytem jika anda mau, kata Ding sudah dihilang kan]

Kenichi yang mendengar 9 bulan lagi harus menunggu bukan kah itu seperti duduk diam disini beberapa jam menunggu perempuan selesai make up dia jadi bosan, Kenichi juga sedang berpikir untuk memberikan system nama yang bagus dia juga lega mendengar kata Ding sudah dihilang kan karena itu sedikit risih di otaknya.

"System nama kau sekarang adalah Mai dan tidak usah seformal itu kepadaku oke"

[Oke Kenichi dan nama saya sekarang adalah Mai jika ingin memanggilku sebut saja nama ku dalam hati agar keberadaan system tidak diketahui oleh orang lain Kenichi]

"Coba buka statusku Mai"

[**Oke Kenichi]

[Status

Nama:???

Umur: 1 Hari

Ras: Manusia

Garis keturunan: ~~~

Kekuatan: Tidak ada

Kekuatan Ilahi: Tidak ada

Skill/Keterampilan: Pindah Dunia Anime (tidak bisa balik lagi ke bumi Seminggu sekali baru bisa digunakan)

Poin Tukar: 5000

Poin Skill/Keterampilan: Tidak ada

Shop

IVENTORY: Paket pemula, garis keturunan Raja Iblis Lucifer**]

\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=

"Mai kenapa garis keturunan belum terpakai"

[Karena kau masih dalam kandungan jadi kau masih belum bisa merasakan rasa sakit proses terpakainya garis keturunan Raja Iblis Lucifer kau harus kuat setidaknya kekuatan mu di tingkat puncak manusia biasa agar menahan rasa sakit jika Kenichi mau Kenichi harus sering latihan fisik seperti push up, sit up, lari pagi dll]

Kenichi pun harus pasrah menunggu dan juga males ama latihan dan Kenichi pun bertanya lagi.

"Oh iyah Mai jika aku dalam kandungan ibunya Hyoudou Issei bagaimana dengan Issei"

[Hyoudou Issei akan lahir tahun depan dan kau akan menjadi kakaknya]

"Oh begitu"

"Mai buka paket pemula ku aku penasaran dengan hadiahnya"

[Tunggu]

[Mendapatkan Katana Haus darah dan poin tukar 50 ribu]

[Katana Haus darah adalah katana yang jika terus diayunkan selama seribu kali maka anda akan dijadikan tuan nya dan jika ada orang yang mengambilnya dia akan kembali ke tuan nya dan katana ini juga jika terus membunuh makhluk hidup apa pun itu maka dia akan bertambah kuat. Rank Senjata B]

Tambahan:

Ranking senjata terbagi SSS, SS, S, A, B, C, D, E

semakin tinggi tingkatnya maka akan bertambah kuat

[Poin tukar adalah sebuah poin yang didapatkan dari membunuh makhluk hidup apapun bahkan hantu jika anda mempunyai pedang pembasmi hantu, poin tukar juga digunakan sebagai pengganti uang dolar, dan juga poin tukar bisa di pakai di shop untuk membeli apapun yang ada di shop]

Katana nya pun di masukan ke IVENTORY dan dia juga bertanya ke Mai lagi.

"Mai apakah proses dalam kandungan bisa di percepat aku bosan menunggu jika begini"

[Kenichi bisa tidur selama 9 bulan maka Mai akan membangunkan Kenichi]

"Terima kasih Mai, kalau begitu aku tidur dulu yah"

[Yah Kenichi]

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

[Kenichi ayo bangun, lima menit lagi kau akan keluar dalam kandungan jadi bersiaplah]

Kenichi yang mendengar suara itu setelah tidur panjang nya akhirnya pun terbangun.

"Iyah Sabar" katanya

Setelah menunggu lima menit akhirnya Kenichi melihat sebuah cahaya dan mendengar suara orang berbicara.

"Selamat kepada bapak dan ibu karena mendapatkan seorang bayi yang tampan" ucap seorang wanita yang menggendong Kenichi bayi dan menyerahkan nya ke seorang wanita yang terbaring di kasur dan melihat ke arah Kenichi lemas dan tersenyum indah.

"Sayang, coba lihat anak kita tampan tapi rambutnya biru semakin keren anak kita yah sayang" ucap Hyoudou Miki

"Jadi sekarang aku jadi ayah yah, kalau begitu anak kita namanya Hyoudou Kenichi karena dia tampan seperti ku, apa kau setuju sayang" seseorang berbicara di samping Hyoudou Miki yaitu Hyoudou Gorou

"Iyah aku juga suka namanya" ucap Ibu baru Kenichi tak lain Hyoudou Miki

Balik Ke MC kita

MC yang mendengar itu tak lain tidak bisa berbicara karena dia masih bayi dia hanya bisa pasrah dengan namanya karena dia tak suka namanya dia cuma bisa menangis, Miki yang melihat anaknya menangis langsung mengayun ayunkan anaknya tak lain Kenichi dan Gorou yang melihat itu mencium kening Miki dan berkata "Anak ku semoga kau jadi orang hebat yah".

'Ni pasangan romatis banget yah, kebalik Ama gua mati karena salah alamat hadeh lupakan saja ini sudah masa lalu kan' pikir Hyoudou Kenichi

Mai yang mendengarnya sedikit ketawa melihat Kenichi yang tak punya pacar.

"Hei Mai kenapa kau tertawa apakah ada yang lucu tentang perkataanku dan juga lupakan itu karena di masa depan aku pasti akan mendapatkan haremku sendiri, jadi adik ku aku mohon maaf karena mengambil Harem mu(adik Hyoudou Issei tahun depan baru keluar kandang😂😂)" ucap Kenichi

[Yah aku percaya kau pasti bisa mendapatkan Harem mu karena ku hehe jadi berterima kasih lah Kenichi] ucap system dengan penuh kebanggaan

"Iyah Iyah aku berterima kasih Mai" Kenichi

"Jadi aku rasa aku akan mendapatkan keluarga baru yang baik dan adik tahun depan yang sangat mesum jika udah dewasa kurasa aku akan menikmati nya" Lanjut Kenichi

...¥\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=\=¥...

Jangan Lupa Like👍, Comment, and Vote❤️dan kalau bisa beri tip juga biar tambah semangat upnya gitu kan READERS 🙏🙏.

...Sayonara next chapter Readers 😘...

Terpopuler