SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Reincarnation Eren Into AOT

Reincarnation Eren Into AOT

Bab 1 - Menjadi Eren Yeager

Gerry 17 tahun baru saja merasa seperti dia bangun dari tidur selama 3 hari, selama itu dia hanya berbaring seperti di tempat tidurnya.

Hal terakhir yang diingatnya adalah berjalan ke toko untuk membeli makanan ringan.

Ketika dia berjalan, dia sedang membaca bab terbaru manga Attack On Titan, dan tidak melihat mobil putih van datang kearahnya dengan cepat.

Satu-satunya yang dia ingat adalah dua lampu depan mobil yang terang dan kemudian tiba-tiba tubuhnya terasa sakit secara menyeluruh.

« Ugh! apa yang terjadi? apakah aku dirumah sakit? » Batin Gerry.

Dia berusaha untuk duduk tetapi tidak bisa mengabaikan betapa berbeda tubuhnya, Dia merasa tubuhnya lebih ringan dan lebih kecil.

Saat dia akan melihat sekelilingnya, dia merasakan sakit yang luar biasa di kepalanya.

"AHHHHggghhhh!" Gerry menjerit saat dia menggigit bibirnya dan mengertakan gigi.

Ketika teriakan itu berhenti, Gerry hanya duduk disana dengan bingung dan dia tidak percaya sama sekali.

Dia baru saja mengalami serbuan kenangan, kenangan Eren Yeager!

Dia tidak tahu apa yang harus dirasakan atau dipikirkan saat ini, dia jelas sangat bingung dengan apa yang terjadi sebenarnya.

Haruskah dia khawatir bagaimana orang tuanya akan bertindak jika mereka mengatahui bahwa putranya telah meninggal dunia? Dia hanya bisa berharap mereka bisa menjalani sisa hidup dalam kedamaian, itu adalah suatu harapan yang sangat ingin dia wujudkan.

Atau haruskah dia senang bisa hidup di dalam salah satu anime favoritnya? Tetapi sekali lagi, siapa yang mau hidup di dunia penuh kebencian ini?

Dia memang memiliki pengetahuan masa depannya dari menonton anime dan membaca manga untuk keuntungannya.

Dari ingatan Eren, kejatuhan tembok Maria terjadi belum lama ini.

Colosal Titan dan Titan berzirah telah menerobos masuk kedalam tembok Maria dan banyak korban yang berjatuhan.

Pada saat malam harinya, Grisha menyuntikkan Eren dengan formula Titan, lalu mengubahkan menjadi Titan liar dan mendapatkan kekuatan dari Attack Titan dan Founding Titan.

« Eren dalam aslinya tidak dapat mengingat dia memakan ayahnya sampai musim 3 ketika Rod Reiss dan Historia menyentuh tubuhnya. Mungkin itu karena pengetahuan dari masa depanku? » Gerry bertanya didalam pikirannya, tapi dia tidak terlalu memikirkan hal itu.

Dia hanya memikirkan cara untuk menjadi lebih kuat, lebih kuat dari Mikasa dan lebih kuat dari prajurit terkuat Pulau Paradise, Levi Ackerman.

Tetapi sebelum dia menyusun rencana, dia mendengar suara gadis lembut.

| Eren tidak apa-apa? |

Melihat kearah kanannya, Gerry berhadapan muka dengan seorang gadis rambut hitam panjang dan mata hitam pekat.

Dia mengenakan gaun putih dan sweater panjang merah muda dengan syal merah melilit dilehernya.

| Mikasa? | Kata Eren ketika dia mulai bangkit dari lantai.

Dari ingatannya, dia tampaknya berada di Kamp. Pengungsi, pada titik inilah Keith Shadis menemukan Eren di tengah hutan dalam keadaan tidak sadarkan diri dan membawanya kembali ke Kamp. Pengungsian.

Eren dan Mikasa mulai berjalan ke luar dan menuju ke tempat banyak warga sipil yang berkumpul, duka dan kesedihan tertulis di wajah mereka, suasananya suram dan menyedihkan.

Ketika Eren mulai melihat sekeliling, dia melihat seorang gadis yang akrab dengan rambut pirang dalam barisan menerima roti.

« Annie... jadi itu artinya Reiner dan Berthold juga ada disini, aku perlu memikirkan apa yang harus aku lakukan untuk mereka bertiga di masa depan. Aku bisa mencoba untuk mendapatkan mereka di sisi Eldian's, tetapi mereka tidak akan pernah setuju dengan itu. Annie akan melakukan apa saja untuk kembali ke ayahnya dan Rainer sudah mati-matian untuk menyelesaikan misinya, tetapi dia terlalu terikat dengan para temannya di pulau ini, dan mengakibatkan dia memiliki kepribadian ganda. Mungkin aku bisa menggunakannya untuk mendapatkan keuntungan? » Batin Eren.

Sebelum dia bisa terus memikirkan apa yang harus dia lakukan, dia mendengar seseorang meneriakkan namanya dan nama Mikasa.

| Eren, Mikasa! | Armin berlari kearah mereka sambil membawa tiga potong roti.

| Armin! | jawab Eren.

| Senang aku menemukan kalian, kakek mendapat lebih dari memberi tahu petugas bahwa dia punya anak. | Kata Armin.

Mikasa berterima kasih padanya setelah dia mengambil satu potong roti.

| Terima kasih. | kata Eren.

Eren tidak ingin menjadi brengsek seperti yang dilakukan Eren asli.

Dia tidak ingin menjadi orang bodoh yang kurang ajar dan membuat rekan setimnya terbunuh.

Dia jelas tidak berencana memperlakukan Mikasa seperti orang brengsek yang tidak tahu apa itu cinta.

Dia selalu kesal menonton Eren asli yang memperlakukan Mikasa seperti itu, bahkan ketika dia hanya berusaha untuk menjaganya.

Dia tidak bisa mengerti Eren asli sama sekali, dia praktis punya orang yang akan melakukan apa saja untuknya, dia tahu kalau Mikasa di anime memiliki perasaan untuk Eren asli, semua orang juga curiga bahwa Mikasa mencintai Eren.

Tapi seperti protagonis khas Jepang, Eren asli terlalu padat untuk menyadari motif sebenarnya dari selalu mengikutinya, Eren yang sekarang pasti akan memperlakukan Mikasa dengan benar.

Mereka bertiga mulai berjalan ke area terbuka naungan.

Eren bahkan tidak repot-repot menanggapi petugas yang sedang marah karena banyak yang berebutan roti.

Ketika mereka duduk dan memakan roti, dia mulai memikirkan apa yang harus dilakukan sampai busur pelatihan militer dimulai dimasa depan.

Dia memikirkan apa dia akan bisa melakukan sesuatu dengan wujud Titan yang baru dia terima untuk membantu kebangkitan umat manusia dari para Titan? yang jelas dia tahu kalau musuh umat manusia dari Pulau Paradise bukanlah Titan saja, tapi melainkan juga benua utama yang berada disebrang lautan, dia juga tahu kalau para Marleyan sangat ingin menghapus Eldian dari muka bumi.

Bahkan dia sampai mendekriminasi Eldian yang masih tertinggal di dalam negaranya, dan memanfaatkannya untuk menjadi pasukan tempur dalam wujud Titannya.

Itu adalah tugas dari para pejuang Marley, Eren juga tahu kalau Annie, Rainer dan Berthold adalah Para Pejuang Marley itu.

Aslinya mereka ada empat orang, tapi pada saat menuju ke Pulau Paradisi, salah satu temannya Marcel Galliard telah dimakan oleh Titan yang tertidur didalam tanah, dan Titan yang memakan Marcel itu adalah Ymir, dan Ymir akan bergabung dengan militer Paradise pada masa depan.

Memang banyak hal yang sudah tertebak, yang akan terjadi dimasa depan.

Tapi dia sudah membuat satu keputusan yaitu tidak akan membuat Rambling Titan seperti Eren asli yang ingin menghancurkan dunia, tapi yang jelas dia akan memikirkan cara yang terbaik untuk memulai perdamaian pada dunia ini.

Semua cerita ini akan dia ubah dengan sangat teliti, dan tidak akan membiarkan seseorang yang dia cintai hilang, seperti Eren asli lakukan pada karya aslinya.

Bab 2 - Ketemu Dewa

Eren membuka matanya dan dia terkejut karena melihat disekelilingnya berwarna putih terang.

Dia sangat kebingungan karena melihat fenomena aneh seperti ini, beberapa hari ini dia selalu mengalami situasi yang tidak jelas, seperti mengambil alih tubuh Eren Yeager.

« Aneh! Bukannya tadi aku tidur di Kamp. Pengungsian? » Eren kebingungan dan hanya bisa berbicara pada dirinya sendiri.

Beberapa detik kemudian, terlihat pria paru baya menghampiri tempat dia berada.

| Maaf-Maaf, aku terlambat tadi, etto Gerry benarkan? seseorang yang mengambil alih tubuh dari Eren Yeager benar? |

Pria paru baya itu berkata dengan nada sangat halus.

« Apa dia Dewa? » Batin Eren yang masih kebingungan.

| Kamu benar Gery, aku adalah Dewa Pencipta, salam kenal. |

Sekilas dia sangat terkejut karena Dewa itu bisa membaca pikirannya.

| Hebat! Aku percaya kalau kamu adalah Dewa, tapi kenapa aku ada disini? apa aku hanya bermimpi ketika tiba di Dunia Attack On Titan? akan tetapi aku masih dalam tubuh Eren. |

| Ah itu maafkan aku, karena telah memindahkan jiwamu terlalu cepat kedalam tubuh Eren Yeager, dan kita tidak bisa saling berbicara seperti ini, setelah kamu mati.|

Gerry menyipitkan matanya, jadi Dewa yang memindahkan jiwanya kedalam tubuh dari Eren Yeager, tapi lantas apa tujuannya? banyak hal yang masih dipertanyakan di kepalanya.

| Tapi Dewa-sama, kenapa jiwaku yang terpilih untuk memasuki tubuh dari Eren Yeager? |

| Itu karena semua jiwa telah dipilih oleh Malaikat dengan secara konsisten, dan para Malaikat telah memeriksa jiwamu adalah Jiwa orang yang baik, jadi jika ada orang yang memiliki jiwa yang baik, dia akan direinkarnasi di dunia yang diinginkannya. | Jawab Dewa.

| Berarti kamu reinkarnasiku di dunia Attack On Titan karena aku menyukai anime itu? dan kenapa aku bisa dimasuki ke tubuh Eren Yeager? |

| Itu sederhana, kamu harus menggantikan Eren Yeager untuk mencari kedamaian di dunia tersebut, tapi dengan cara yang benar, bukan malah menghancurkan dunia seperti Eren asli. |

Mendengar itu Gerry hanya mendesah, setelah mati bahkan beban hidupnya telah bertambah, akan tetapi dia cukup senang karena bisa bereinkarnasi di Dunia Attack On Titan.

| Aku mengerti, aku akan menjadi simbol perdamaian bagi dunia Attack On Titan nanti. |

| Kamu memang orang yang baik, untuk mengucapkan rasa terima kasih, aku akan mengabulkan satu permintaan untukmu. |

Mendengar itu Gerry segera tersenyum kecut, dia berpikir kejadian ini persis mirip sekali dengan di novel yang pernah dia baca.

| Permintaanku sederhana, yaitu aku ingin kamu menambah permintaanku. |

Mendengar jawaban Gerry, Dewa segera tertawa dengan kencang.

| Hahahahaha! Kamu orang yang sangat menarik Gerry, baiklah kalau itu mau kamu, aku terpaksa untuk mengabulkan permintaan itu. |

« Ini baru mantap. » Batin Gerry.

| Baiklah permintaan aku adalah... |

Aku ingin memiliki kekuatan dari 7 Titan Shifter yang tersisa, karena aku sudah memiliki 2 kekuatan Titan jadi masih ada 7 yang tersisa.

Aku ingin memiliki system yang isinya hanya ada penampilan status, shop yang isinya terdapat semua skill anime yang ada di Jepang dan Inventory untuk menyimpan barang, ingat aku tidak ingin ada Quest karena itu merepotkan.

Dan yang terakhir aku ingin poin system menjadi unlimited.

| Hanya itu saja Dewa-sama. |

| Kenapa cuman 3? bukannya kamu ingin membuat banyak permintaan? |

| Itu untuk lain kali saja, jadi kamu masih berhutang banyak permintaan denganku Dewa-sama. |

| Hahaha! baru kali ini aku berhutang dengan seseorang, terlebih lagi dengan makhluk ciptaanku sendiri, kamu memang orang yang sangat menarik dan licik. |

| Terima kasih atas pujiannya. |

Mendengar itu Dewa hanya tidak bisa berhenti ketawa karena Gerry adalah seseorang yang selama ini dicari olehnya, yaitu seseorang yang bisa membuatnya tertawa dengan lepas.

| Baiklah-Baiklah aku minta maaf karena telah kelepasan tertawa tadi, jadi Gerry aku akan mengabulkan semua permintaanmu dengan satu syarat, yaitu bawa perdamaian pada dunia itu. |

| Itu memang tujuanku. |

| Sepertinya aku tidak usah khawatir dengan itu, aku harap kamu bisa membawa perdamaian di dunia itu dan bersenang-senanglah. |

CLACK !!

Setelah Dewa berkata seperti itu, Gerry segera menghilang dengan cepat.

Gerry kembali membuka matanya dan sekarang dia telah kembali menjadi Eren Yeager di dunia Attack On Titan.

Dia melihat Mikasa yang masih tidur disampingnya dan sekarang nampaknya masih malam.

[ Ding! Pencocokan dengan tubuh Host, berhasil...! ]

[ Ding! System berhasil mendapatkan Host baru ]

[ Ding! Halo Host, aku adalah System yang anda minta ]

Suara seperti gadis muda bergema dikepalanya.

| Jadi tadi bukannya mimpikan? itu melegakan. |

[ Ding! Itu benar Host, tadi itu adalah bukan mimpi melainkan Host benar-benar bertemu dengan Dewa ]

| Baiklah System, tolong hentikan kata 'Ding' itu mengganggu. |

[ Dimengerti Host, saya akan tidak pernah berbicara itu lagi. ]

| Ah itu melegakan, oh iya bagaimana cara untuk melihat statusku system? |

[ Host bisa berbicara 'Open Status', maka secara otomatis status akan ditampilkan. ]

| Open Status |

[ Membuka Status 'Eren Yeager' ]

Nama : Eren Yeager

Usia : 7 Tahun

Status : Seorang yang bereinkarnasi

Bloodline : - tidak ada

Poin : 999.999.999 (Tak Terbatas)

Kekuatan terkini : menguasai semua kekuatan dari 9 Titan, kecuali Founding Titan karena untuk mengaktifkannya membutuhkan bloodline kerajaan.

- Attack Titan :

● Regenerasi cepat

● Mengeraskan Tubuh

● Ahli dalam menyerang dari jarak dekat.

● Melihat ingatan para pemilik masa lalu atau masa depan.

- Cart Titan :

● Transformasi wujud Titan yang lama.

● Bisa mengangkut barang-barang perlengkapan perang.

- Female Titan :

● Teriakan yang bisa mengumpulkan Titan murni.

- Beast Titan :

● lemparan yang sangat kuat dan mempunyai daya hancur yang besar.

- Jaw Titan :

● Memiliki rahang dan kuku yang sangat kuat.

● Titan dengan kecepatan terbesar dari 8 Titan lainnya.

- Armored Titan:

● Melapisi kulit host dengan kulit bagaikan baja dan memakai baju zirah.

- War Hammer Titan:

● Dapat membuat berbagai struktur (Biasanya palu dan pasak) dari daging miliknya yang dikeraskan.

● Host juga bisa mengendalikan Titan dari jarak jauh.

- Colossal Titan:

● Titan yang memilik tinggi 60 meter.

● Kemampuan transformasi bentuk Titannya yang dapat menciptakan sebuah ledakan.

● Kemampuan untuk mengendalikan uap panas yang dikeluarkan tubuhnya.

- Founding Titan :

● Tidak Ada (Harus mempunyai darah kerajaan untuk mengaktifkannya. )

[ Ini semua adalah kekuatan dari Host, dan hanya Founding Titan yang masih belum aktif. ]

| Begitukah, apa kamu ada bloodline kerajaan di shop? |

[ Tentunya, Bloodline darah kerajaan Eldian berharga 30.000 poin, apa Host ingin membelinya? ]

| Tentu saja, lagi pula poinku unlimited.|

[ Pembelian berhasil, apa anda ingin memasang bloodline sekarang? ]

| Apa itu akan sakit? |

[ Tidak Host, karena Host sudah memiliki kekuatan yang kuat, maka hal itu tidak menyakitkan. ]

« Baiklah, itu terdengar meyakinkan, tolong pasang bloodline sekarang. »

[ Memasang Bloodline Kerajaan ]

[ Memproses, 1%...10%...23%...34%...45%...57%...61%...75%...82%...99%...100% ]

[ Memasang Bloodline Berhasil, Host sekarang mendapatkan kekuatan Founding Titan ]

[ Founding Titan : teriakan yang menciptakan Titan, mengendalikan semua Titan, memanipulasi memori dan tubuh subjek Ymir. ]

Eren telah merasa lega karena dia sudah bisa mengaktifkan kekuatan Founding Titan.

| Baiklah mari kita coba kekuatan yang baru didapat dari system. |

Eren segera pergi dari Kamp Pengungsian dan meninggalkan Mikasa yang masih tertidur pulas.

Eren pergi ketempat yang sangat sepi dan dia juga sudah tidak bisa merasakan hawa keberadaan seseorang dalam radius deteksinya, dan ini adalah tempat yang luas.

| Oh iya system, bagaimana wujud Titanku? apa aku akan berubah karena memiliki semua kekuatan Titan? bukan bentuk dari Attack Titan. |

[ Host bisa menentukan bentuk Titan sesuka hati Host, cukup pikirkan di kepala Host, maka otomatis kekuatan Titan akan merespon bentuk dari Titan yang Host inginkan. ]

| Berarti misalnya aku ingin memiliki Titan yang tingginya 60 meter itu bisa system? |

[ Itu bisa Host ]

| Itu cukup hebat, aku bisa membuat tubuh Titanku sendiri, tapi kalau tingginya 60 meter itu terlalu gila, maka nanti orang-orang akan tahu keberadaanku. |

[ Apa Host sudah memikirkan wujud Titan yang Host inginkan? ]

| Bikin wujudku mirip seperti Attack Titan seperti biasa, akan tetapi memiliki 6 tanduk dikepala dan tubuh belakang ditutupi oleh zirah dari Armored Titan. |

[ Permintaan Diterima, Host bisa melukai anggota tubuh untuk bertranformasi ]

Mendengar hal itu, Eren segera menggigit tangannya sampai mengeluarkan darah.

GRRR!!

Pada saat yang sama kilat kuning menerangi langit malam, dan muncul sebuah kerangka raksasa tingginya sekitar 20 M.

Lalu kerangka itu segera dilapisi oleh kulit yang halus dan belakangnya terdapat kulit yang terbuat dari zirah.

Setelah itu tubuh Eren telah berubah menjadi sebuah Titan yang memiliki 6 tanduk dikepalanya dan punggungnya berlapis zirah dari Armored Titan, ini juga bertujuan untuk melindungi tengkuknya jika ingin berperang untuk melawan para Titan Marley.

| Hoahhh!! Ini gila, aku bisa melihat semuanya menjadi mengecil. |

Eren bergerak kesana kemari dalam wujud Titannya karena semakin bersemangatnya.

| Baiklah bagaimana kalau kita aktifkan kekuatan dari Jaw Titan. |

Setelah itu Eren segera memejamkan matanya dan fokus pada tangannya.

| System tolong aktifkan kekuatan dari Jaw Titan. |

[ Terkonfirmasi, Memunculkan kekuatan Jaw Titan ]

Setelah itu muncul cakar panjang dari tangan Titannya dan Rahang Titannya Eren, dia menjadi lebih kuat.

Eren segera mencoba untuk menyakar sebuah pohon yang ada didepannya.

SLASHHHH!!

Pepohonan hancur karena cakaran Eren, dan dia juga mengetes Rahangnya untuk menghancurkan pilar bangunan yang tidak terpakai, dan hasilnya pilar itu hancur lebur menjadi abu.

| Ini terlalu gila, kekuatan Jaw Titan saja luar biasa, bagaimana jika Founding Titan? ah itu tidak baik digunakan sekarang, takutnya nanti ketiga Pejuang Marley bisa merasakan kekuatan Founding Titan, lagi pula Founding Titan memang terhubung dengan semua Titan dan juga subjek Ymir. |

Setelah itu Eren segera melepas trasformasi Titannya, dan tubuhnya keluar dari tengkuk Titannya, juga terdapat 6 garis di wajah Eren, itu adalah tanda kalau dia adalah seorang Titan Shither.

Mengabaikan hal itu, Eren segera kembali ke Kamp. Pengungsian lalu tidur disamping Mikasa.

Terpopuler