SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Sistem Kekayaan Jalan Jalan Sambil Berbuat Kebajikan

Sistem Kekayaan Jalan Jalan Sambil Berbuat Kebajikan

episode 1

" Di sebuah rumah kecil dan sederhana , hiduplah sepasang saudara....mereka hanya hidup sebatang kara , orang tua mereka sudah meninggal dunia karena sakit..."

" Sang kakak laki-laki yang berumur 19th , sangat menyayangi adik perempuannya , sang kakak bernama Rifki...Rifki bekerja serabutan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka...Adiknya Bernama Dita , seorang gadis cantik yang masih duduk di bangku SMA kelas 2..."

" Setelah pulang dari sekolah , sang adik selalu membantu kakaknya Rifki untuk menyiram tanaman dibelakang rumah...walaupun rumah mereka kecil , tetapi masih ada lahan kosong yang dimanfaatkan mereka untuk menanam sayuran dan juga membuat kolam..."

" Kolam yang mereka buat , di isi dengan ikan lele...lele yang sudah besar , akan dijual ke pasar atau di konsumsi sendiri...kadang juga di ambil oleh tengkulak , karena lele dari kolam mereka...adalah lele organik..."

" Mereka berdua selalu hidup sederhana...tetapi mereka tidak miskin-miskin amat , mereka masih tergolong orang yang berkecukupan di lingkup desanya...karena Rifki , ingin mengajarkan Akhlak yang baik bagi adiknya...."

Dek...ini sudah hampir menjelang maghrib , sebaiknya kamu pergi mandi...kakak akan memasak untuk makan malam kita , ucap Rifki. baik kak , balas Dita.

" Kemudian Dita pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri...Rifki lalu menuju dapur dan mulai memasak makanan untuk makan malam..."

" Dua jam berlalu...akhirnya masakan telah selesai dibuat yang dibantu Dita setelah mandi...mereka lalu menyantap makanan yang telah mereka masak bersama...."

" Selesai makan...mereka berdua membereskan meja makan dan mencuci piring juga gelas yang kotor...kemudian menata rapi kembali piring dan gelas di dalam rak..."

Dek...ini uang buat jajan besok di sekolah , besok pagi...kakak pergi bekerja di sawah , berangkat pagi sekali...jadi kakak memberikan uang jajan ini sekarang , ucap Rifki.

Uang yang tadi pagi kakak kasih , masih kak...uangnya simpan saja buat kakak , balas Dita. tidak apa-apa dek..kamu ambil saja uang ini dan tabung sendiri , jawab Rifki. Ok 👌👌👌 kalau begitu , jawab Dita dengan tersenyum manis.

Lebih baik kamu cepat pergi tidur , ini sudah jam 9 malam , ucap Rifki. kak...apa kakak lupa , kalau besok hari libur , jawab Dita." dengan menaik turunkan alisnya sambil menggoda sang kakak..."

" Kemudian Dita berlari menuju kamarnya dengan berteriak"...MAKASIH KAKAK'KU TERSAYANG UANG JAJANNYA..MMUUMUAACCHH...ucap Dita." dsngan kiss bay jauh..."

" Hhuuuhhhh...Rifki hanya menghela nafas melihat kekonyolan adiknya itu..."

" Rifki kemudian berdiri dan berjalan , menutup pintu lalu menguncinya dan mematikan seluruh lampu di rumah...setelah itu Rifki beristirahat di kamarnya...tak berapa lama Rifkipun terlelap dalam tidurnya...."

" Di dalam kamar Dita...Dita tiduran di kasur sambil merenungi kehidupannya selama ini"...aku harus bisa menjadi juara umum tingkat provinsi , agar aku bisa membantu kakak , gumam Dita !!!

Aaaarrrgghhh...teriak Dita !!!

" Yang tangannya tiba-tiba sakit seperti ada yang mengngigitnya...tetapi Dita tidak melihat ada siapapun disitu". ugghh...sakit , panas dan gatal rasanya , ucap Dita.

" Dita lalu menggaruk tangannya , beberapa saat kemudian Dita mendengar..."

( Ding....sistem menemukan Host yang cocok dengan keberadaan Sistem , apakah Host mau menerima keberadaan sistem )

Eehh..beo Dita !!! ada suara tetapi tidak ada orangnya , pasti hantu..ucap Dita sendiri.

Mbah , Mbak , tolong jangan ganggu Dita ya ??? Dita jugakan sudah lama tinggal disini sejak dari kecil...jadi kita sudah saling kenal , jangan ganggu Dita ya Mbah , Mbak...ucap Dita sendiri.

( Bukan Host , sistem bukan hantu )

sistem...maksudnya apa ya ???

( jika Host sudah menerima sistem , maka sistem akan memberitahu Host )

" karena rasa penasaran yang tinggi , akhirnya Dita mau menerima keberadaan sistem"...baiklah sistem , aku akan menerimamu , balas Dita.

( sistem akan menyatu dengan Host , diharapkan dalam proses penyatuan Host menahan rasa sakit dan tetap dalam kondisi sadar , jangan sampai pingsan )

( proses penggabungan di mulai Host...10%...20%...30%...40%...50%...70%..100% )

" Di dalam proses penggabungan dengan sistem...Dita merasakan sakit yang luar biasa , tulangnya seperti remuk dihancurkan...Dita tetap mempertahankan kesadarannya dengan menggigit lidahnya...."

" Dita bernafas dengan terengah-engah dan ngos-ngosan...bajunya basah dengan keringat , kemudian Dita tiduran di atas kasurnya untuk menstabilkan nafasnya yang hampir putus...."

( selamat host telah menyatu dengan sistem kekayaan , pilihan host bersatu dengan sistem akan mengubah seluruh kehidupan host mulai sekarang , sistem akan memberikan hadiah pemula untuk host )

( Host mendapatkan1 kotak hadiah tingkat emas , 1juta poin sistem , 1juta poin pengalaman , uang tunai 100milyar )

( sistem adalah sistem kekayaan yang akan membantu Host untuk menjadi orang terkaya )

" Setelah mengatur nafasnya...dan mendengar penjelasan tentang sistem , Dita mulai mengerti semuanya...."

Berarti...Aku akan bisa membantu masalah ekonomi keluarga dan kakak'ku juga bisa melanjutkan kuliahnya , ucap Dita dalam hati.

( tentu saja bisa host , sistem sudah menyatu dengan host , jadi sistem mengetahui semua apa yang host pikirkan )

Terima kasih sistem...sudah datang ke kehidupanku ini dan telah memilihku , apa aku bisa berbicara denganmu di dalam hati saja , ucap Dita .

( sama-sama host..tentu saja bisa , host dapat berbicara dengan sistem di dalam hati )

Sistem...aku merasa lelah sekali dan sudah tidak kuat menahan rasa kantuk'ku , besok kita lanjutkan lagi ya obrolannya...selamat malam sistem , ucap Dita." lalu Dita memejamkan matanya yang sudah terasa berat...".

( selamat malam host )

Rumah Dita

Masakan makan malam

Ruang makan

Kamar Dita

Bersambung...baibai 😉😉😉😉😉😉

episode 2

( Ding !!! ayo bangun host , misi harian harus host selesaikan , tidak ada penolakan )

" Dita seketika kaget mendengar suara di kepalanya..lalu Dita mengingat-ngingat tentang kejadian tadi malam"..oohh ya , aku hampir lupa jika aku memiliki sistem , ucap Dita.

" Dita kemudian melirik jam di dinding yang menunjukkan pukul 04.00 pagi"...sistem , ini masih pagi sekali , misi apa yang harus aku lakukan sepagi ini ??? tanya Dita.

( Ding !!! misi harian host..lari pagi sejauh 1Km , pull up 20x dan push up 10x , untuk kebugaran tubuh host , jika telah menyelesaikan misi , host akan mendapatkan hadiah secara acak )

baiklah sistem aku akan melakukannya , ucap Dita." lalu Dita melakukan semua misi yang sistem berikan.."

hosh...hosh...hosh..hhuuffttt capek sekali aku...bbyuuhh...mungkin karena aku tidak pernah berolahraga makanya aku merasa lelah , dducchhh kakiku rasanya lemass..ucap Dita sendiri.

( Ding !!! selamat host karena telah menyelesaikan misi harian dari sistem , host mendapatkan uang 1juta dan pil kecantikan )

wwaauuww...aku mendapatkan uang lagi , uangku yang kemarin saja belum aku gunakan. punya uang banyak bingung , tidak punya uang juga bingung , gumam Dita.Terima kasih sistem , ucap Dita. ( Ding !!! sama-sama host )

Oohh ya..sistem , apa itu pil kecantikan ??? tanya Dita.

( Ding !!! pil kecantikan adalah pil yang akan membuat host semakin bertambah cantik , Jika host meminum pil kecantikan ini , maka penampilan host akan berubah diatas rata-rata dari kecantikan para wanita lainnya )

Oohh begitu...kalau aku meminumnya sekarang bisakan ??? tanya Dita.

( Ding !!! tentu saja bisa host , pil kecantikan ada di dalam inventory , host tinggal mengambilnya maka pil akan ada di tangan host , tetapi jika host mengambil barang di dalam inventory ketika di tempat umum , lebih baik host berpura-pura mengambilnya di dalam kantong )

( Karena jika tiba-tiba barang yang diambil dari inventory ada di tangan , maka akan membuat orang-orang curiga dan keberadaan sistem harus dirahasiakan dari siapapun termasuk orang terdekat host )

Baiklah sistem aku mengerti semua penjelasanmu , ucap Dita." kemudian Dita mengambil pil kecantikan itu dan meminumnya.."

" perasaan hangat mengalir ke dalam tubuh dan perlahan kulit Dita mengelupas berganti kulit baru , keringat mengalir deras dan lendir keluar dari dalam tubuh Dita.."

Sakit sekali tenyata prosesnya dan uuuhhhh...baunya tubuhku serta kotor sekaligus lengket , lebih baik aku mandi dulu , ucap Dita kemudian pergi mandi.

" selesai mandi dan hanya menggunakan handuk yang dililitkan ditubuhnya , Dita bercermin..."

" Kemudian Dita tampak syok melihat penampilannya yang sekarang , kulitnya yang tambah putih dan glowing , wajahnya yang mulus tanpa ada satu jerawat dan bintik-bintik hitam di wajahnya..."

sistem apa ini benar-benar aku ??? tanya Dita. ( Ding !!! benar host , itu adalah efek setelah meminum pil kecantikan)

sistem , jika aku memberikan pil ini kepada kakak laki-laki'ku apa bisa ?? tanya Dita lagi.

( Ding !!! tentu saja bisa host , pil kecantikan bisa di minum oleh laki-laki dan perempuan , mulai dari anak usia 10th bisa meminumnya )

Jadi begitu ya...sistem bukankah tadi malam aku mendapatkan hadiah , aku belum sempat membukanya karena merasa lelah setelah kita bergabung , ucap Dita.

( Ding !!! itu memang benar host , apa hos ingin melihat dan membuka hadiahnya...jika host ingin melihat dan membuka hadiah , ucapkan status dan buka hadiah , maka akan muncul status dan kotak hadiah akan terbuka )

Baiklah sistem..status , ucap Dita.

STATUS :

Nama : Dita Leni Rapia

Usia : 17 tahun

Skill : -

Pesona : 100 / 500

Power : 10 / 500

Saldo : ⭐

Aset : ⭐

Poin Sistem ( PS ) : 1 juta

Poin pengalaman ( PP ) : 1juta

1 kotak tingkat emas

hhmm...sistem kenapa di status pesona 100 / 500 dan power 10 / 500 , tanya Dita dengan kepo.

( Ding !!! pesona 100 / 500 itu karena host telah meminum pil kecantikan , sedangkan power 10 / 500 itu karena host sangat lemah , karena itu sistem memberikan misi harian lari pagi pull up dan push up , dan 500 adalah maximal )

CATATAN : power meliputi dari kelincahan kecepatan kekuatan dan reflek , biar ngak kebanyakan tulisan , othor singkat menjadi power 😆😆😆 dan untuk tanda bintang ( ⭐⭐⭐) yang ada di tulisan aset dan saldo juga sama , biar ngak kebanyakan tulisan yang di ulang" terus 😢😢😢😢....contoh ya : misal sudah dapat aset dari pertama , terus nambah aset lagi , maka nanti tulisannya di ulang lagi.

Ternya begitu ya , apa nanti powerku bisa bertambah sistem ??? tanya Dita.

( Ding !!! tentu saja bisa host , seiring dengan berjalannya waktu host akan semakin bertambah kuat )

Sistem...bisa tidak aku memberimu nama dan tidak memanggilmu dengan sebutan sistem , juga hilangkan kata Ding dan jangan panggil aku Host , panggil saja Nona atau Dita saja , ucap Dita.

( Ding !!! terima kasih host mau memberi nama untuk sistem , host bisa memberi sistem nama dan sistem akan menghilangkan kata Ding dan mengganti panggilan host menjadi nona )

Baiklah...aku akan memberimu Nama Lily , bagaimana menurutmu Lily , ucap Dita.

( Ding !!! terima kasih host , sistem akan memproses panggilan baru untuk sistem , menghilangkan kata Ding dan mengubah panggilan host menjadi Nona..proses di mulai...10%...20%...30%...40%...50%..60%...70%..80%...90%....100%...proses berhasil dan selesai )

Selamat Nona mendapatkan hadiah 1 kotak tingkat emas , karena memberi nama Lily , ucap Lily.

Terima kasih Lily kamu memang yang terbaik , balas Dita. apa Nona ingin membuka kotak hadiah ??? tanya Lily. baiklah Lily , buka semua kotak hadiah , jawab Dita.

Membuka semua kotak hadiah....Selamat nona mendapatkan keahlian beladiri dan ilmu pengobatan.., ucap Lily.

Apa nona ingin memasang semua keahlian ini , tanya Lily. baiklah , pasang semua keahlian itu , jawab Dita.

Diharapkan Nona mempertahankan kesadaran selama proses berlangsung , karena proses ini akan sangat menyakitkan , ucap Lily.

Baiklah Lily , aku akan berusaha untuk mempertahankan kesadaranku selama proses berlangsung , balas Dita.

Memulai proses....proses berlangsung....memasang skill bela diri dan ilmu pengobatan , memotong poin sistem 1000 dan poin pengalaman 1000 , apa bersedia...tanya Lily. ya , jawab Dita.

" Selama proses berlangsung , teriakan demi teriakan terdengar sangat keras , tetapi anehnya tidak ada orang yang bisa mendengar suara teriakan Dita.."

" Aarrggghhh....aaarrggghhh....Dita berteriak sangat keras menahan rasa sakit dan berusaha mempertahankan kesadarannya , sampai proses selesai..."

Selamat Nona , proses pemasangan skill telah berhasil , ucap Lily. uuurrggghhh..iya , sakit sekali Lily , aku merasa lelah , jawab Dita." kemudian Dita pingsan karena sudah tidak kuat untuk mempertahankan kesadarannya.."

" Lima belas menit kemudian , Dita terbangun dari pingsannya , Dita merasakan kalau tubuhnya merasa jauh lebih ringan dari biasanya.."

" Dita juga merasakan tubuhnya lengket , lalu beranjak dari lantai menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.."

" Selesai mandi Dia melihat ke cermin..tubuhnya menjadi lebih berisi dan memiliki bentuk tubuh yang sangat ideal.."

Lily...terima kasih banyak ya , baru beberapa jam saja kamu bersamaku telah membuatku berubah seperti ini , ucap Dita. sama-sama , Nona , jawab Lily.

Visual Dita

Bersambung...baibai 😉😉😉😉

Terpopuler