SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Kumpulan Novel Tentang Sahabat

Kumpulan Novel Tentang Sahabat

jangan sia sia kan sahabat

saat ini aku berada di kelas 3 SMP, setiap hari ku jalanin bersama dengan ke tiga sahabat ku yaitu aris, andri dan ana. kita berempat sudah bersahabat sejak kecil.

suatu saat kami menulis surat perjanjian persahabatan di sobekan kertas yang dimasukan ke dalam sebuah botol, kemudian botol tersebut di kubur di bawar pohon yang nantinya surat tersebut akan kami buka saat kami menerima hasil ujian kelulusan.

Hari yang kami berempat tunggu akhirnya tiba, kami pun menerima hasil ujian dan hasilnya kita berempat lulus semua.

kami serentak langsung pergi berlari ke bawah pohon yang pernah kami datangin dan menggali tepat dimana botol yang dahulu di kubur berada.

kami berempat membuka botol tersebut dan membaca tulisan yang dulu pernah kami tulis. kertas tersebut bertulisan "kami berjanji akan selalu bersama untuk selamanya."

keesokan hari, aris berencana untuk merayakan kelulusan kami berempat. malamnya kami berempat pergi bersama ke suatu tempat dan di situlah saat saat yang tidak bisa aku lupakan karena aris berencana untuk menyatakan perasaanya kepadaku. akhirnya aku dan aris perpacaran.

begitu juga dengan andri, dia pun berpacaran dengan ana. malam itu sungguh malam yang paling istimewa untuk kami berempat. kami pun bergegas untuk pulang.

ketika perjalanan pulang, entah mengapa perasaan ku tidak enak.

"perasaan ku kok gk enak yh?" ucapku penuh cemas

"udah lah ndi, santai aja, kita juga gk bakal kenapa kenapa" jawab andri dengan santai

tak lama setelah itu, hal yang di khawatirkan oleh nindi terjadi.

"Arissssss awassssss! Di depan ada jurang" Teriak nindi

"Aaaaaaaaaaa!!!"

Bruuukkk, mobil yang kami kendarain masuk ke dalam jurang. Aku tak kuasa menahan air mata yang terus mengalir sampai aku tak sadarkan diri

perlahan aku membuka mataku sedikit demi sedikit dan aku melihat ibu berada di sampingku.

"Nindi..... kamu sudah sadar nak?" Tanya ibu ku

"ibu ....aku dimana? Dimana ana, andri, dan aris?" Tanyaku

"kamu di rumah sakit nak, kamu yang sabar yah, andri dan aris tak tertolong di lokasi kecelakaan" jawab ibu sambil menitihkan air mata.

Aku terdiam mendengar ucapan ibu dan air mata ku menetes, tangisku tiada henti mendengar pernyataan ibu.

"Aris, mengapa kamu tinggalkan aku, padahal aku sayang banget sama kamu, Aku cinta kamu, Tapi kamu meninggalkan ku begitu cepat, semua meninggalkan ku" batinku berkata.

2 hari berlalu dan aku berkunjung ke makam mereka, aku berharap kami bisa menghabiskan waktu bersama sampai tua, tetapi sekarang semua itu hanya angan-angan ku saja. Aku berjanji akan selalu mengenang kalian.

jadi, di sini kita bisa ambil hikmahnya. betapa sayangnya seorang nindi sayang kepada sahabatnya. jadi kalian juga harus kayak gitu. jangan sampai berpisah.

okey moga suka.

saya stevany putri membuat cerita pendek ini hanya ingin mengenal masa laku ku bersama sahabat ku. tapi aku udah gk ada di sisi sahabat ku :(

jadi buat bestei aku yang sekarang jangan cemburu :) kamu adalah bestei aku yang selalu di hati:)

bye bye semua.

rekomen apa lagi yhh ?

komen yh kalian mau rekomen apa.

siapa di sini yang punya sahabat kalian sia siakan ?

kalian bisa cerita ke aku

insyallah aku dengerin dan aku bakalan kasih saran

jangan lupa like, komen, share, vote.

okey bye bye

kisah tentang aku dan sahabat ku

yang gk suka baca novel ku skip aja

makasih yang sudah baca novel aku

Hay perkenalkan saya stevany putri kusuma wardhani dan saya duduk di kelas 3 SMP. Saya mempunyai sahabat yang bernama salsabila, Novina, Desy. ouh iyh aku punya kembaran nama kembaran ku steven.

awal mula aku sahabatan sama salsabila, Desy, Novina itu ada sesuatu masalah gitu. jadi gini ceritanya.

awal nya itu aku duduk di kelas 7D dan kembaran aku di kelas 7E sahabat sahabat ku di kelas 7E. jadi itu kembaran itu kayak mucil gitu maklum sifat nya masih kayak kanak kanakan suka kelahi dan kalo kelahi temannya datangin kelas ku dan aku berniat untuk misahkan mereka sebelum mereka masuk ruang bk dan aku datangin mereka aku pisahin mereka eeh mereka nya mala jadi tambah kelahi.

dan kaki aku di injak sama kembaran ku di situ aku gk bisa ngapain ngapain aku cuma bisa bediam dan aku gk bisa misahin mereka :( all hasil guru pun tau aku dan kembaran ku masuk ruang bk. guru guru ngira aku dan kembaran ku kelahi. pas di jelaskan ama wali kelas kembaran ku ke guru yang lain kita itu kembaran bukan kelahi.

dan rencana wali kelas kembaran ku aku mau di masukin ke kelas 7E. aku cuma bisa diam aja sih. pas hari senin aku masuk ke kelas 7E aku di sana sama sekali gk ada teman dan di sebelah meja ku itu ngajakin ngobrol. aku di tanya tanya ntah pertanyaan nya itu apa. yang penting mereka ada ngomongin aku polos betul.

nah pas 17 agutus sekolah kita ngadakan lomba menghias kelas masih masih. di situ aku agak mulai akrab sama mereka ehhh gk akrab juga sih. nah aku dapat bagian hiasin dinding di belakang aku bikin kerajinan kupu kupu dan yang lain bikin love. kita tempel kan hiasan itu ke dinding kelas yang lain tau dinding kita di belakang kayak apa eh mereka malah ikutin. tau lah dinding belakang itu bisa bikin stanpoto yang bagus and astetok.

nah aku di situ langsung akrab sama yang namanya salsabila jadi kita pulangan bareng dan kita ajak ngobrol yang lagi diam di belakang yah itu desy dan novina. desy dan novina itu keluargaan yh kayak sepupu ato ponakan gitu lah. nah kita mulai akrab di situ.

kita kekantin barengan ke wc barengan jalan jalan barengan pulang barengan.

dan pas kita kenaikan kelas 2 mulai deh ada virus. jadi sekolah kita di liburkan dan sekolah online dari rumah. aku jadi kangen masa masa itu waktu ke kelas. kita foto bareng terus kita sering bagi bagi contekan.

nah pas kita di liburkan persahabatan kita itu agak renggang. jarang bangen chatan.

nah selama sekolah online kita makin gowblok gitu. semua pelajaran gk masuk ke otak. nah pas ada persetujuan kalo kita sekolah boleh tatap muka. pertama kali tatap muka aku gk masuk karna hujan :(

ouh iyh kita masuk sekolah pas kita kelas 9

Salsabila kelas 9E

Desy 9A

Novina 9C

dan aku 9E

tapi sesi kita beda aku salsabila dan novina sesi 2

dan sayangnya desy sesi 1 kita tidak bisa ketemuan.

ketemuan nya sih paling cuma sebentar aja.

dan kita jarang banget ketemuan. tapi persahabatan kita gk akan berpecah sekarang kita udah rajin chatan dan sampe ada yang paketanya habis. wkwkwkwk

dan kita kalo ada pr kita kadang suka share share tugas dan pr.

buat kalian bestei aku sebentar lagi kan kita perpisahan dan kita pasti sekolahnya gk sama tapi kita gk boleh chatan nya sampe terputus.

ouh iyh kayaknya aku jadi deh ke jakarta :(

hmm so nanti bestie nya virtual deh

yang gk suka skip aja

yang dh baca makasih

next rekomen apa lagi nih.

kasih tau judul nya aja nanti aku bikin.

1 hari 1 eps okey

bye bye