SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Mengubah Masa Depan(Tokyo Revengers)

Mengubah Masa Depan(Tokyo Revengers)

episode 1

"arrrrrgh…kenapa…kenapa aku harus kembali ke masa lalu lagi, kupikir aku akan tenang setelah mati diusia tuaku yang ke 70 tahun ku dan tidak akan melihat orang orang yang kusayang mati didepan mataku" marah takemichi yang sudah merobohkan pohon di tempat itu

"aaarrrrrrgh brengs*k"

"baiklah, aku telah diberikan kesempatan kedua untuk menyelamatkan mereka oleh kami sama, aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini"

takemichi pun pergi dan pulang kerumahnya karena tadi ia marah marah di taman, setelah takemichi berada didepan pintu, lalu mengetuknya, ada samar samar yang menjawab ketukan takemichi, setelah pintu itu terbuka takemichi langsung diam sejenak dan memeluk orang yang berada didepannya itu, tubuh itu nampak bergetar dan menangis, mengundang tatapan bingung dari orang yang dipeluknya.

"hiks…Oka san… hiks…take minta maaf…hiks…karena…hiks…sudah nakal…ke Oka san"takemichi

"eh take apa kau baik baik saja sayang? kenapa kau menangis? apakah ada yang membullymu? atau ada yang membuatmu terluka ceritakan pada Oka san agar Oka san marahi dia" ibu takemichi

"hiks…take hiks…apakah take anak yang nakal Ka san?" takemichi

"tidak kok take tidak nakal hanya saja bandel, kan Oka san pernah bilang jangan terus berkelahi nak" ibu takemichi

"memang nakal sama bandel apa bedanya ka san" takemichi

"haha sudah tidak usah dibahas, sekarang take mandi terus makan dan lalu tidur ya, kan take besok sekolah kan" ibu takemichi

"heem" takemichi

takemichi langsung masuk kamar dan membersihkan diri lalu turun untuk makan bersama, setelah selesai takemichi langsung kekamar tak lupa mengucapkan selamat malam ke Oka san nya, dan langsung merebahkan tubuhnya di atas kasurnya, takemichi bersyukur bisa bertemu kembali dengan Oka san nya dan mengulang masa masa muda yang menyenangkan baginya.

takemichi tidak ingin orang terkasihnya tiada dan meninggalkan dirinya lagi, kali ini takemichi akan menyelamatkan teman temannya dan akan merubah semuanya, jangan remehkan takemichi karena sekarang dia bukan orang biasa takemichi bisa bela diri dan takemichi adalah mantan berandalan dan mafia yang cukup ditakuti semasa hidupnya, walaupun dulu dia cengeng dan lemah, tetapi ia berlatih keras untuk mencapai puncak.

selama beberapa hari ini takemichi tidak masuk sekolah karena dia sibuk berlatih dan mengecat rambutnya kembali menjadi hitam tak lupa di punggungnya ditato seperti kehidupan sebelumnya, tato itu adalah sebuah gambar daun love waru empat seperti dikartu Remi.

seperti gambar berikut

setelah takemichi masuk sekolah dia tidak merubah sifat seperti dimasa depan, karena menurutnya itu terlalu dewasa dan takemichi tidak mau mengulang masa masa pahit itu kembali.

"yosh mari kita berangkat ke sekolah" ujar takemichi semangat

"hmm~hmm pagiku cerahku matahari bersinar kugendong tas merahku dipundak selamat pagi semua kunatikan dirimu didepan kelas ku menanti kan kami guru ku tersa…" takemichi bernyanyi dan bersenandung walaupun dia diperhatikan oleh orang sekitar, tetapi dia cuek aja, karena orang orang yang melihatnya tersenyum karena takemichi Dan tiba-tiba…

BRUK!!!

"aduh…sakit" erang takemichi sambil memegangi hidung dan pantatnya

"hei kau tak punya mata ya!!!" ???

"uh buttsukate gomen' nasai" ucap takemichi membungkuk

"apa kamu buta kau mau kuhajar bocah"???

"akukan sudah minta maaf kenapa kau malah nyolot" ucap takemichi marah

takemichi tidak bisa menahan marahnya karena takemichi itu mencoba untuk menjadi anak baik, tapi malah mau dihajar. ingat takemichi adalah jiwa orang tua yang berusia 70 tahun dan dia adalah mantan mafia dan berandalan yang cukup ditakuti oleh orang Jepang, tetapi sekarang orang dihadapinya ini malah memancing emosinya.

"apa kau mau mati hah" ???

"aku tidak ada urusan dengan mu aku sibuk jangan ganggu aku karena tadi aku sudah meminta maaf tetapi kau malah cari ribut bay" ucap takemichi meninggalkan orang itu pergi

takemichi sampai disekolah, setelah takemichi memasuki gerbang, takemichi berjalan dengan santai dengan senyuman yang tampak cool didepan siswa siswi yang membuat ciwi ciwi nampak berteriak.

"huh kenapa dengan mereka ya?" Bingung takemichi

"Yo takemichi kau tampak berubah" akkun

'dia teman teman ku di SMP nostalgia sekali' batin takemichi

"wah kau nampak tidak seperti biasanya takemichi" Takuya

"yah aku iseng saja haha" canggung takemichi

"ya udah, ayo masuk ke kelas" Makoto

"ayo/ha'ik/ya" ucap ketiganya

mereka menuju kelas dan setelah guru menerangkan takemichi tertidur dan itu membuat guru menjadi marah.

"takemichi!!!" bentak guru

"ah ha'ik" ucap takemichi langsung bangun

"kenapa kau tertidur diwaktu pelajaran ku hah apa kau sudah pintar, kenapa kau masih saja belum berubah" guru

"ha'ik sensei gomen'nasai" takemichi

"dasar kau ya coba kau jawab dan jelaskan ini didepan jika tidak bisa kuhukum berdiri di depan" guru

"ah ha'ik ha'ik" takemichi langsung ke depan

"hei takemichi memang kau bisa tadi kan kau tidur" ucap siswa yang berada disampingnya

"umm akan aku usahakan" takemichi

"cepat" guru

takemichi menjelaskan semuanya, tidak ada yang bisa berkomentar, mengapa takemichi menjadi pintar sekali, begitulah fikir mereka, karena takemichi adalah seorang CEO dan juga pemimpin diperusahaannya sendiri masak menerangkan pelajaran anak SMP saja tidak bisa kan malu dia jika gitu terus kan.

karena takemichi dulu dikenal sebagai anak nakal dan juga sering ikut geng geng motor, dan itu membuat nilai takemichi anjlok dan tidak bisa apa apa disaat ujian dan diketahui takemichi dimasa lalu itu anak yang bodoh, jadi semua orang heran karena perubahan yang dialami oleh takemichi.

ok guys jangan lupa

like

komen ya

episode 2

walaupun sekarang takemichi dianggap bodoh tetapi perubahan yang takemichi tunjukkan, agar menjadi lebih baik di bidang mata pelajaran, maka dia harus bisa menguasai semua pelajaran yang ada. takemichi dulu sangat bodoh, dia masih mengingat bagaimana dia menjadi budak dari sanpainya dan selalu menghindar dan lari, itu membuatnya menjadi sampah, maka dari itu takemichi selalu belajar dan melanjutkan kuliah. tetapi takemichi tidak hanya belajar, namun juga dia berlatih bela diri yang lumayan hebat selama 10 tahun dan menguasai Jepang dengan hanya 6 tahun dia mendirikan perusahaan yang cukup besar, dan menguasai organisasi bawah tanah yang cukup disegani dan membangun reputasi yang cukup baik.

"haa~betapa bodoh aku waktu itu, diperlakukan seperti anjing dan budak oleh kiyomasa, hmm sekarang mereka lagi apa ya!! eh tapi kan aku sudah lama tidak menemui sahabat sahabat ku yang bodoh itu"

"sepertinya aku melupakan sesuatu deh, apa ya kok bisa lupa, padahal aku kembali muda kok masih saja pikun"

"ah iya pasti mereka berjuang sendirian, sekarang kan pertarungan antara Takuya dan kiyomasa"

"apalagi dia tidak pandai bertarung dan juga tubuhnya lemah, aku harus segera kesana"

takemichi berlari dan disana sudah banyak sorak Sorai orang yang menonton, takemichi sudah sangat panik kala melihat teman temannya sudah babak belur dan bersujud di hadapan kiyomasa, itu membuat takemichi marah karena melihat temannya diinjak kepalanya.

"OI TIME APA YANG KAU LAKUKAN!!!"

tidak banyak bicara takemichi langsung menendang kepala kiyomasa, dan itu disaksikan oleh semua orang, takemichi beradu tinju dengan kiyomasa, lalu setelah beberapa menit takemichi sudah menumbangkan kiyomasa dan menginjak kepalanya, teman teman takemichi hanya bisa melongo.

"berani sekali kau menyakiti teman teman ku" ucap takemichi dingin

takemichi menoleh ke arah Takuya dan menghampirinya lalu memapah Takuya untuk diobati, tetapi tidak jadi karena ada seseorang yang menghampirinya.

"oi oi oi kau sangat hebat sekali" ???

"ne ne kencin dorayaki naku nacatta" ???

"haa sudah kubilang jangan memanggilku seperti itu didepan umum"???

orang itu menghampiri takemichi

"ne ne namaewa?"???

"hanagaki takemichi"

" namaku Sano manjirou panggil saja Mikey dan dia ryuguji Ken panggil saja draken, takemicchi mulai hari ini kau temanku ya"

"eh takemicchi!?" takemichi

"jika Mikey memanggilmu begitu, itu adalah namamu sekarang" draken

"hmm ha'ik" lemas takemichi

takemichi pun langsung membantu teman temannya dan membawanya ke UKS, baru kali ini pemimpin Toman diabaikan oleh seseorang dan takemichi seperti menganggap remeh ke pemimpin Toman itu.

"berani sekali dia mengabaikan mu mikey" draken

"sudahlah kencin tidak usah dihiraukan toh, dia sedang dalam mood yang buruk karena teman temannya telah dihajar" Mikey

"hmm terserah apa katamu" draken

"kalian kenapa masih disitu BUBAR"

disisi takemichi

setelah takemichi mengantarkan temannya, dia langsung meleset pergi dari ruangan itu dan menuju kamar mandi dan menatap dirinya didepan kaca besar itu.

"kenapa aku bertemu lagi dengannya sih sungguh menyebalkan, karena dulu aku mati Matian menyelamatkan nya dia malah percaya orang lain, dan sekarang aku kembali menjadi temannya" takemichi

"dah lah lebih baik memikirkan untuk bersenang senang diwaktu masa mudah dan menikmatinya"

skip pulang sekolah

terlihat keempat temannya menunggu didepan gerbang, untuk mengajak takemichi bermain dan itu disambut baik oleh takemichi lalu mereka berjalan bersama untuk sekedar nongkrong.

"kau tadi sangat hebat takemichi" akkun

"haha biasa saja" takemichi

"tapi aku masih penasaran karena kau banyak berubah dan juga kau kan tidak bisa bertarung takemichi" yamahishi

"eum ya aku berlatih lah untuk menjaga teman teman ku" takemichi

"haha terima kasih takemichi, kau memang sahabat kami kau adalah pahlawan kami takemichi" Takuya

"haha ayo kita pulang" takemichi

"ayok" all

setelah takemichi berada dirumahnya dia mengganti baju dan siap untuk memasak makanan karena dia sudah lapar, setelah melihat isi kulkasnya ternyata kosong, takemichi memutuskan untuk keluar dan belanja.

"yah kok kosong, belanja dulu deh"

takemichi berjalan kaki ke toko serba ada, dia membeli beberapa barang yang dibutuhkan untuk keperluan sehari-hari. setelah keluar dari toko, takemichi langsung pulang, tetapi dia melihat sebuah kuil takemichi langsung mampir ke kuil terlebih dahulu sambil menyesap susu kotaknya. takemichi ingin bernostalgia katanya dan berdoa.

"wah tempat ini tidak berubah sama sekali, sungguh nostalgia sekali" kagumnya

"aku masih ingat waktu pertama kali aku berada di sini aku dipukul oleh mereka dan yah…" takemichi terus bergumam sambil mengingat masa masa itu dan tidak terasa dia mulai tertidur di tangga kuil karena disitu anginnya Sepoi Sepoi dan membuat takemichi mengantuk dan tertidur di situ.

breeeemm breeeemm

tak lama ada suara motor yang menghampiri tempat itu

"oi lihat lah ada orang tertidur disana" ???

"dimana?"???

"dia kan…" mikey

"…hei takemicchi bangun, kenapa kau malah tidur disini?" mikey

"heng" takemichi menggeliat

tidak ada respon, dan Mikey mulai geram dengan orang yang ada didepannya ini.

"takemichi~jika kau tidak bangun nanti ada om om pedo yang mau bawa kamu loh" bisik Mikey ditelinga takemichi

"hwaaaa dimana om om pedo nya?" reflek takemichi langsung meninju wajah Mikey

BUGH!!!

"aduh takemicchi kau jahat sekali…kau memukul ku" ucap Mikey sambil nangis buaya

"hemp kau sendiri yang memulai" takemichi

"hah~ sudahlah kalian berdua, Mikey ayo kita mulai rapat nya" draken

mereka langsung naik dan memulai rapat nya dan takemichi yang mendengar itu langsung melangkah untuk pergi. tapi dihentikan oleh Mikey agar tetap menunggunya tetap berada disana.

"kau mau kemana takemicchi?" Mikey

"pulang" ucap takemichi dengan muka datar

"kenapa buru buru sekali, kau tetap lah berada disini jangan kemana-mana" Mikey

"tapi aku ingin pulang dan melanjutkan tidur ku" takemichi

"keputusan ku mutlak tidak bisa dibantah" mikey

mau tidak mau takemichi hanya menghela nafas dan duduk disana sambil memakan dorayaki yang sempat dibelinya tadi, sambil mendengarkan ocehan Mikey disana.

"hmm dorayaki ini sangat enak" ucap takemichi sambil meminum susu kotaknya

"hap nyaaam…enak…"mikey

tiba tiba Mikey ada didepannya dan melahap dorayaki yang ada ditangan takemichi, dan langsung ditatap horor oleh sang pemilik

"kau memakan dorayaki ku aaaaaaa dasar cebol neraka dorayaki ku tadi itu masih kugigit satu kali huhuhu" takemichi

"ehe takemichi jangan marah Mikey memang seperti itu orangnya" ucap draken dengan memegang kerah belakang Mikey

"hemp yah dia sungguh penggila dorayaki" takemichi

"hah aku kan tidak pernah memberi tahu kau jika aku suka sama dorayaki" Mikey

"karena…" takemichi