SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Clone Kapal Nelayan Masa Depan

Clone Kapal Nelayan Masa Depan

chapter 1

3020 M, 1000 tahun dalam kalender baru, seribu tahun setelah malapetaka.

Di kedalaman langit berbintang yang luas di alam semesta, planet kehidupan berwarna biru air memancarkan warna-warni yang mempesona, yaitu planet dengan peradaban manusia.

Namanya Blue Star.

Awalnya, planet ini memiliki banyak daratan, hampir separuh luas lautan. Namun, ribuan tahun yang lalu langit dan bumi berubah. Gunung es di kutub utara dan selatan mencair dan permukaan laut naik.

Pada akhirnya, potongan-potongan tanah runtuh dan tenggelam, dan wilayah-wilayah tertutup air laut, hanya menyisakan pulau-pulau yang dibentuk pegunungan tinggi.

Setelah sebagian besar pegunungan tinggi ini tenggelam, sebagian kecil pulau terpencil itu dibiarkan terbuka ke permukaan laut, yang menjadi satu-satunya tempat bagi makhluk darat untuk bertahan hidup, dan kelangsungan hidup menjadi lebih sulit dari sebelumnya.

Namun, sebelum bencana melanda, manusia tingkat tinggi telah membuat persiapan, menciptakan serangkaian pulau yang melayang tinggi di langit, dan para elit di masyarakat dibawa ke pulau-pulau yang ditangguhkan.

Berbagai warisan berteknologi tinggi juga telah dipindahkan ke pulau gantung, sebisa mungkin menjaga api peradaban manusia.

Itu telah menjadi satu-satunya tempat yang aman ketika bencana melanda.

Lebih banyak orang jatuh dalam tsunami yang meletus saat bencana datang, dan sejumlah kecil mundur ke pulau yang dibentuk oleh pegunungan tinggi dan mulai berjuang untuk bertahan hidup.

Kemudian muncul kebangkitan langit dan bumi, dan mutasi kehidupan laut.

Umat ​​manusia juga telah memulai perjuangan yang sulit, berjuang untuk kemunculan kembali, dan berjuang untuk masa depan yang kacau.

Setelah ribuan tahun kerja keras, umat manusia telah mendapatkan kembali pijakan yang kokoh, masyarakat kembali stabil, dan peradaban kultivasi juga mulai berkembang dengan kecepatan tinggi, dan peradaban ilmu pengetahuan dan teknologi telah menjadi pendukung.

Di laut tak berbatas, di sebuah pulau kecil, ada sebuah desa di atasnya bernama Desa Baiyun, terdapat lebih dari seribu rumah tangga dengan jumlah penduduk sekitar dua hingga tiga ribu orang.

Di luar desa, di halaman yang lusuh, Ou Shaotian bangun dari tempat tidur.

Setelah duduk, Ou Shaotian menggelengkan kepalanya yang pusing, dan kemudian mulai melihat-lihat, ingatan aneh di benaknya juga mulai bergabung.

Lahir baru!

Hal yang luar biasa benar-benar terjadi!

"Apakah masa depan setelah bencana masih yatim piatu?"

Setelah Ou Shaotian mengetahui situasinya, dia bergumam pada dirinya sendiri karena terkejut.

Sangat disayangkan ia masih menjadi yatim piatu, setahun yang lalu orang tuanya telah menghilang di lautan luas, dan diperkirakan mereka telah terkubur di laut.

Tubuh ini memiliki nama yang sama dengannya, dan setelah ingatan itu bergabung, itu menjadi tidak relevan satu sama lain.

Saya telah menjadi yatim piatu selama lebih dari 30 tahun di kehidupan saya sebelumnya. Betapa saya berharap saya memiliki kerabat dalam kehidupan ini. Sayangnya, saya masih belum punya. Saya masih sendiri, dan saya akan tetap mengandalkan diri sendiri dalam masa depan.

Ou Shaotian datang ke cermin dan melihat ke wajah aneh dan akrab, tapi dia merasa sangat berat. "Percobaan memancing yang paling penting gagal. Apa yang harus saya lakukan?"

Kepalanya terjaga sepenuhnya, dan setelah mengetahui situasi tubuh ini, dia mulai khawatir.

Tubuh aslinya dalam keadaan koma karena belum lama ini, ia mengikuti pemancing di Desa Baiyun untuk ikut serta dalam uji coba memancing, namun tersingkir oleh seekor ikan besar, menyebabkan uji coba tersebut gagal.

Hal terpenting adalah dia dikeluarkan dari tim uji coba oleh pemancing Wang Xu yang memimpin tim dan kalah kualifikasi untuk uji coba.

Tidak ada sekolah di desa, dan anak-anak diajarkan ilmu oleh orang-orang tua di desa Wang Xu adalah pemancing di desa, dan dia juga seorang tokoh tingkat tinggi di desa.

Jika dia dikeluarkan dari tim uji coba, jika tidak ada kecelakaan, Ou Shaotian akan mati dalam hidupnya.

Karena cobaan ini begitu penting, setelah kebangkitan peradaban budidaya, keinginan langit dan bumi berubah, selama manusia melewati cobaan tersebut, mereka dapat menangkap ikan roh dengan tangan mereka sendiri, dan kemudian memasaknya dengan metode rahasia.

Usia terbaik untuk bangkit adalah 12 tahun. Ou Shaotian kebetulan berusia 12 tahun, jadi dia berpartisipasi dalam uji coba memancing, tetapi tersingkir oleh ikan roh.

Selain itu, kinerjanya buruk, sehingga dia dikeluarkan dari tim uji coba.

Jika kamu ingin bangkit di masa depan, kamu hanya bisa mengandalkannya.Tidak akan ada yang menuntunnya, tetapi melaut sendirian hampir seperti mencari kematian, jadi saya katakan bahwa hidup ini sudah berakhir.

"Lupakan, aku tidak ingin terlalu banyak. Harus ada jalan sebelum gunung, dan kapalnya akan lurus di ujung jembatan. Akan selalu ada jalan."

Ou Shaotian kembali bersemangat, melihat dirinya di cermin lagi, dan merasa jauh lebih baik. Meskipun dia jauh lebih rendah dari yang lain, dia juga seorang pemancing level 1.

Dibandingkan dengan diri di kehidupan sebelumnya, dia jauh lebih kuat, tubuh yang baru berusia 12 tahun terlihat sangat kuat, setidaknya dengan kekuatan orang dewasa di kehidupan sebelumnya.

Kemudian dia berbalik dan melihat mangkuk di atas meja dekat tempat tidur. Itu ditinggalkan oleh Yun Duo'er, teman bermainnya sejak kecil. Dia bisa bangun sekarang berkat semangkuk sup ikan Ju Ling milik Yun Duo.

Dia gagal dalam uji coba, tetapi Yun Duoer berhasil. Dia menangkap ikan todak dengan tangannya sendiri dan merebusnya dengan bahan obat. Setelah makan, dia membangunkan ikan pedang Yin Yang yang berbakat dan diberi hadiah tiga mangkuk Sup Ikan Juling.

Setelah Ou Shaotian terluka oleh ikan besar itu, Yun Duoer memberinya mangkuk tanpa ragu-ragu, agar cederanya stabil.

"Gadis ini, kamu tidak perlu mengkonsolidasikan jiwa berbakat yang baru saja terbangun, gadis ini benar-benar memberi dirimu mangkuk. Ini benar-benar keterlaluan baginya, jadi bagaimana saya bisa membayarnya kembali!"

Ou Shaotian tersentuh Di desa nelayan kecil mereka, sumber daya budidaya seperti Sup Ikan Juling cukup berharga, dan bahkan jika mereka punya uang, mereka mungkin tidak dapat membelinya.

Sepertinya saya hanya bisa menemukan cara untuk membayar di masa depan.Sebagai kelahiran kembali, Ou Shaotian masih memiliki kepercayaan diri ini.

Kemudian dia berkeliaran di sekitar rumah, dari kamar tidur ke aula, dan kemudian ke dapur, wajahnya menjadi semakin jelek.

Rumah ini bisa dikatakan keluarga yang keras kepala, tidak ada barang berharga, bahkan tangki nasi di dapur kosong, diperkirakan tikus pun tidak bisa bertahan hidup.

Miskin, sangat miskin tidak terbayangkan, bahkan lebih miskin dari dia adalah seorang yatim piatu di kehidupan sebelumnya.

Saya ingat bahwa di tahun dia kehilangan orang tuanya, dia pada dasarnya mengandalkan bantuan tetangganya.Jika bukan karena tetangga ini, saya khawatir dia tidak akan bertahan sekarang.

“Sepertinya banyak orang yang harus membalas, tapi yang paling mendesak adalah menyiapkan sedikit makanan dulu, kalau tidak kamu akan lapar ketika energi sup ikan pengumpul jiwa di perutmu habis. . "

Setelah Ou Shaotian mengetahui situasinya sendiri, dia mulai mengkhawatirkan mata pencahariannya.

Setelah lama mengobrak-abrik kotak dan lemari, aku menemukan semua tempat yang bisa kutemukan. Pada akhirnya, hanya beberapa koin laut yang ditemukan, yang tidak cukup untuk dia makan. Sepertinya dia hanya bisa menemukan cara lain.

Apakah Anda pergi ke rumah kakek tetangga untuk makan?

Jika dia berusia 12 tahun sebelumnya, dia pasti akan memiliki makanan campuran, tetapi dia sekarang berusia tiga puluhan.

Kemudian biarkan dia lari ke tetangga untuk makan dan minum, dan dia tidak bisa melewati rintangan di hatinya.

"Yang lainnya memiliki jari-jari emas ketika mereka dilahirkan kembali. Di mana jari-jari emas saya, apakah saya sangat tidak beruntung?"

Ou Shaotian merasa sedikit lemah di hatinya.

Pengetahuan tentang kehidupan sebelumnya pada dasarnya tidak ada gunanya. Kalau tidak ada yang curang, sungguh tidak mudah. ​​Yang bisa kamu andalkan adalah mentalitasmu yang dewasa.

Setelah melihat perabot tua di rumah itu lagi, setelah mengetahui bahwa dia benar-benar tidak dapat menemukan barang-barang berharga, Ou Shaotian berbalik dan berjalan keluar rumah, memikirkan solusi sambil berjalan.

Namun, ketika dia berjalan ke halaman dan melihat perahu nelayan kecil yang ditinggalkan oleh orang tuanya, sosok Ou Shaotian membeku.

Dia sepertinya melihat orang lain sendiri.

Perasaan yang sangat aneh. Bagaimana saya harus mengatakan bahwa perahu nelayan kecil itu seperti badannya yang lain, dan dia dapat mengontrol berbagai formasi penggerak yang datang ke pintu selama pikirannya bergerak.

"Apakah ini jari emas saya?"

Setelah Ou Shaotian kembali sadar, dia tiba-tiba tersenyum, dan seluruh orang jauh lebih santai, tidak lagi depresi seperti sebelumnya.

Tampaknya semua kesulitan sebelumnya bukanlah masalah.

###Terima kasih telah membaca###

chapter 2

Ou Shaotian melakukan dua langkah dalam tiga langkah dan dengan cepat berlari ke kapal nelayan kayu kecil. Dia memeriksa dengan gembira. Dia pada dasarnya yakin bahwa perahu nelayan kecil ini adalah jari emasnya.

Saat dia melihat perahu nelayan kecil, dia tahu bahwa dia masih memiliki kesadaran, terbangun di dalam tubuh perahu nelayan kecil itu, dia dapat dengan mudah mengendalikan segala sesuatu di perahu nelayan kecil itu, seperti memanipulasi tubuhnya sendiri.

Mungkin ketika ia terlahir kembali, kesadarannya terbagi menjadi dua, satu besar dan satu kecil, satu jatuh ke tubuh saat ini, yang lainnya jatuh ke perahu nelayan kecil.

"Untungnya, untungnya, tidak semua kesadaran jatuh pada perahu nelayan kecil itu, jika tidak ia akan beregenerasi menjadi perahu dan kehilangan tubuh manusia, maka itu benar-benar curang!"

Ketika Ou Shaotian memikirkan hal ini, dia tidak bisa membantu tetapi merasa sangat bersyukur bahwa dia masih seorang individu.

Segera, dia mulai memeriksa situasi spesifik dari klon kapal nelayan.

Ketika kesadarannya melebur ke dalam perahu nelayan kecil, perahu nelayan kecil itu juga mengalami perubahan misterius, yang diubah oleh energi misterius, yang seharusnya dibawa olehnya ketika ia terlahir kembali.

Jadi perahu nelayan kecil ini sebenarnya bukanlah perahu penangkap ikan kecil yang asli, ia telah bermutasi, dan memiliki banyak fungsi luar biasa pada dasarnya.

Salah satunya adalah perahu nelayan dapat ditingkatkan dengan melahap bahan tertentu.

Yang kedua adalah bahwa susunan radar yang awalnya digambar pada kapal penangkap ikan juga telah mengalami perubahan yang mengguncang bumi Item dalam jarak satu kilometer dapat dipindai dan disimpulkan untuk melihat informasi dasar.

Pengurangan ini terutama untuk pengetahuan tentang latihan dan teknik.

Apalagi klon kapal penangkap ikan adalah tubuh lain dari Ou Shaotian. Dia langsung mengingat dan menguasai hal-hal yang dipindai oleh radar. Sebuah sapuan radar berarti dia tidak akan pernah melupakannya.

Ketiga, klon kapal penangkap ikan memiliki fungsi tambahan kesurupan, yaitu bisa dijadikan tanda dan ditempelkan di badan.

"Yah, jari emas ini luar biasa. Dengan jari emas ini, aku tidak akan bisa bangun bahkan jika aku tidak mempercayainya. Bukankah itu hanya ikan roh? Aku pasti akan menyelesaikannya."

Ou Shaotian tidak bisa menahan tawa penuh semangat, menyipitkan mata ke antarmuka jari emas di depannya, antarmuka yang hanya bisa dilihatnya.

Doppelganger: Perahu Layar Kayu

Kelas: Perahu kayu kecil

Kecepatan: 12ms

Armor: lemah

Artileri utama: busur panah berat, dengan jarak tempuh 600 meter, dimuat ulang selama 3 detik

Radar: Pemotongan pemindaian tingkat pertama, dapat memindai objek dalam radius satu kilometer untuk melihat informasi dasar

Kepemilikan: berubah menjadi tanda, melekat pada tubuh

Upgrade: Diperlukan tiga ton strip kayu paulownia, lima ton kayu walnut putih, satu ton kayu birch, dan dua ton kayu besi

Dengan pemikiran, avatar perahu nelayan itu berubah menjadi tanda, menempel di lengan Ou Shaotian, desain perahu nelayan kecil itu seperti aslinya, seperti tato alami di lengannya.

Kemudian Ou Shaotian mulai memeriksa tempat-tempat lain di halaman.

Dengan jari emasnya, dia tidak lagi khawatir tentang masalah makan, dan dia sedang ingin memeriksanya perlahan.

Seluruh halamannya kecil, sekitar 50 meter persegi, seperti rumah pertanian bobrok, sisi kanan halaman adalah dapur, dan sisi kiri adalah kolam seluas sepuluh meter persegi yang digunakan untuk menyimpan ikan.

Sayang sekali tempat ini kosong dan tidak ada air, jadi jangan bicara tentang ikan kecil atau udang.

Ada juga tangki besar di samping kolam, tetapi di dalamnya ada tangki air bersih, yang seharusnya menjadi air rumah tangga biasa.

"Saatnya pergi ke pantai. Dengan fungsi pemindai radar, kamu pasti bisa menemukan makanan."

Setelah Ou Shaotian memeriksa pekarangan, dia siap untuk keluar, Adapun kolam ikan terlantar di pekarangan itu, dia tidak berencana untuk membersihkannya untuk saat ini, jadi dia harus kenyang.

Jadi tugas utama saat ini adalah keluar dan mengambil makanan laut untuk mengisi perut.

Bersiap untuk pergi ke pantai, Ou Shaotian tidak bisa membantu tetapi memeriksa kekuatannya sendiri, langsung memindai datanya sendiri dengan radar, dan dengan cepat menampilkannya melalui antarmuka atribut.

[Karakter]: Ou Shaotian

[Realm]: Nelayan level 1

[Kekuatan spiritual]: 6 (6)

[Hukum Gong]: Kekuatan spiritual menempa seni tubuh (versi tidak lengkap), bidang pemurnian kulit saat ini sekali, dapat menyimpulkan metode latihan tambahan, dibutuhkan 10.000 poin energi spiritual.

"Kekuatan ini benar-benar Lima Sampah!"

Melihat antarmuka atribut, Ou Shaotian tidak bisa membantu tetapi menggelengkan kepalanya. Dia hanya seorang nelayan tingkat pertama ketika dia berusia 12 tahun. Pantas saja dia tidak dapat lulus uji coba. Sebagian besar lainnya berusia 12 tahun anak-anak adalah nelayan senior.

Bahkan jika itu agak dekat, setidaknya ada level empat atau lima!

Menggelengkan kepalanya, Ou Shaotian siap untuk keluar, bahkan jika dia lemah, dia masih harus makan.

Tetapi sebelum dia mencapai pintu, gerbang halaman telah diketuk, dan ketika dia membuka pintu, Yun Duoer dengan setelan jas yang kuat datang mengunjunginya.

"Brother Shaotian, bagaimana kesehatan Anda? Apakah lebih baik?"

Begitu Yun Duo'er masuk, dia membuka matanya lebar-lebar, dan menatap Ou Shaotian dari atas ke bawah. Setelah memastikan tidak ada masalah, dia jelas lega.

"Jauh lebih baik, terima kasih untuk Sup Ikan Juling-mu, kalau tidak aku mungkin masih terbaring di tempat tidur."

Ou Shaotian memandang tatapan Yun Duoer sedikit terharu Sebagai orang dewasa, dia telah melihat terlalu banyak intrik, dan dia benar-benar menghargai perasaan polos dari dua kecerdasan kecil ini.

Yun Duo'er merasa sedikit penasaran, "Bagaimana kamu tahu bahwa aku memberimu Sup Ikan Juling?"

Pada saat itu, Ou Shaotian dalam keadaan koma, apakah dia masih bisa melihat dunia luar?

Ou Shaotian tersenyum tipis, dan berkata, "Nak, kamu lupa mengambil mangkuk yang khusus digunakan untuk Sup Ikan Juling, jadi aku bisa menebaknya!"

"Gadis apa, aku sudah dewasa, jangan menggonggong!"

Yun Duo'er mencibir mulut kecilnya dan berkata tidak senang.

Ou Shaotian tidak bisa menahan senyum. Dia juga secara tidak sadar menganggapnya sebagai seorang anak. Bagaimanapun, dia sudah berusia tiga puluhan secara mental, dan Yun Duoer hanyalah seorang gadis berusia 12 tahun.

"Yah, aku hanya ingin keluar, ayo bicara sambil berjalan!"

Ou Shaotian menutup gerbang halaman, lalu mereka berdua berjalan dan berbicara, berjalan keluar.

"Selanjutnya, kamu harus berlatih keras dulu. Jangan pergi ke tempat pemancingan. Jangan khawatir, saat kekuatanku meningkat, aku akan membantumu bangun."

Kata Yun Duoer dengan hati-hati saat dia berjalan.

Dia juga tahu bahwa Ou Shaotian dikeluarkan dari tim uji coba Pasti sangat menyedihkan, Tidak baik untuk menyebutkan topik ini, tetapi dia bahkan lebih khawatir bahwa dia berlari ke tempat memancing dengan tenang.

Ditambah dengan memperhitungkan harga diri Ou Shaotian, dia terlihat berhati-hati.

Ou Shaotian tersenyum pahit dan berkata: "Jangan khawatir, saya tidak memiliki tingkat kepastian tertentu. Saya tidak akan menjadi bodoh dan pergi ke perikanan untuk mati sendiri."

Desa nelayan kecil tidak terlalu besar. Mereka berdua berjalan dan berbicara, dan segera mereka sampai di alun-alun yang ramai. Ada anak-anak yang berlatih dan ada yang menjual makanan laut.

Tim uji coba di desa nelayan juga berlatih di alun-alun.

Xu Nuofei, Xu Haibo, dan Zhang Pengpeng, yang akrab dengan Ou Shaotian, semuanya ada di sana. Mereka telah berlatih bersama belum lama ini, tetapi sekarang dia telah dikeluarkan dari tim.

"Ou Shaotian, apa yang kamu lakukan di sini, guru telah mengusirmu!"

Xu Haibo melangkah maju dan menatap tajam ke arah Ou Shaotian, tatapannya penuh penghinaan, dan dia jelas membenci Ou Shaotian yang sangat lemah.

"Duo'er, kenapa kamu masih dengan sampah ini? Ayo cepat berlatih bersama kami. Meskipun kamu sekarang sudah terbangun, kamu masih agak jauh untuk dipromosikan menjadi pemancing, jadi kamu harus menerimanya dengan baik."

Zhang Pengpeng juga berkata dengan lantang.

Menurutnya, jika Ou Shaotian tidak meminum semangkuk Sup Ikan Juling milik Yunduoer, saya khawatir Yunduoer berhasil menerobosnya. Semakin kuat Yunduoer, semakin aman mereka akan bertindak bersama.

Jadi itu salah Ou Shaotian.

"kalian…"

Yun Duo'er membuka mulutnya dan hendak mengatakan sesuatu ketika dia dihentikan oleh Ou Shaotian, "Oke, mereka benar, jangan buang waktu bersamaku, dan berlatihlah dengan baik bersama mereka. Aku akan berkeliling sendirian, jangan jangan khawatirkan aku. "

Melihat ekspresi serius Ou Shaotian, Yun Duoer mengangguk dan berkata, "Oke, hati-hati sendiri!"

Setelah itu, Ou Shaotian mengabaikan Xu Haibo dan lainnya yang penuh penghinaan, dan berbalik dan pergi.

Yun Duoer juga tinggal di alun-alun dan berlatih bersama Xu Haibo dan yang lainnya.Meskipun dia telah berhasil membangkitkan jiwanya yang berbakat, dia masih menjadi nelayan senior sekarang.

Ini belum secara resmi dipromosikan ke level pemancing, dan itu akan memakan waktu cukup lama.

###Terima kasih telah membaca###

Terpopuler