SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
You Just Remember That.... ’ I Love You ....

You Just Remember That.... ’ I Love You ....

awal prolog.

mungkin kini kau menghilang tanpa jejak kubur semua kenangan tapi ku selalu menunggu mu disi mungkin kau berubah fikiran.

Nama tokoh:

Triselline nanjwa (tris) pu

Jesseline amora (jess) shbt + sepupu

Justin arevano (justin) suami jess

Arshita amora(luna) anak jes+just

Arevan morano (revan) anak jes +just

Alea elisya (lea) sekert tris

Albizar “ovan schwind (solmed tris)

Alexander adiputra (alex) tunangan

Adimas wisnu schwind (adimas) anak baru/saudara kembar albizar

Laras putriana dan dharma pratomo orang tua tris

Prolog

sepupu sekaligus sahabatnya mengalami kecelakaan,karena gk punya orang yang dipercaya selain sahabatnya sendiri yakni Triselline, Hal itu membuat keduanya memberikan hak asuh anak mereka yaitu Arvano dan luna ,kedua anak kembar berusia 4tahun.

Triselline,ia adalah seorang wanita berusia 28 tahun yang baru bertunangan selama 2 bulan.

mendadak hidupnya berubah karena kedatangan si kembar, Triseline dihadapin berbagai macam ujian: tanpa disangka calon suaminya menghilang setelah berdebat hebat dengannya, anak yang diasuhnya mendapat masalah di sekolah, dan tiba-tiba Tris bertemu pria sedingin es yang ternyata cinta pertamanya sekaligus musuhnya dulu.

Semua itu membuatnya frustasi dan membuat keputusan yaitu cuti sementara waktu dari pekerjaannya. disaat ia menikmati hari cutinya, ia mendapat fakta baru mengenai calon suaminya, apakah yang harus ia perbuat.

Apakah yang terjadi pada alex dan mengapa ia tidak memberikan kabar kepada Tris atau keluarga sekali pun?.

Akankah Tris memaafkan Alex atas kebohongan Alex selama ini atau merelakannya detik-detik acara pernikahannya hancur...?”

Meski cinta ku belum seutuhnya untukmu namun Kisah cinta yang selalu aku banggakan Kau hempas semua rasa yang tercipta untuk mu Tanpa kau pernah melihat betapa aku mencoba jadi yang terbaik untuk dirimu

Mengapa tak bisakah dirimu yang mencintaiku tulus dan apa adanya Aku memang bukan manusia sempurna tapi layak dicinta karena ketulusan. kini biarlah waktu yang jawab semua

By :* Triselline nanjwa ..

“sudahh coba berbagai cara agar kita dapat tetap bersama yang tersisa dari kisah ini hanya kau takut ku hilang. Perdebatan apa pun menuju kata pisah, jangan paksakan genggaman mu

izinkan aku pergi dulu,..... yang berubah hanya tak lagi ku milik mu. kau masih bisa melihatku, kau harus percayaku tetap teman baikmu...

by:* Alexander adiputra #

'abis si arevan dapet masalah

‘mungkinkah itu adalah dia Trisseline yang ku kenaltelah memberikan warna lain dalam hidupku.

Dengan mudahnya hatiku bertekuk lutut hanya karena bertatapan dengan mata coklat terang yang ku rindukan semenjak 11 tahun lalu cinta pertamaku.

Namun saat itu aku masih membuatnya kesal agar perhatiannya sepenuhnya kepadaku,

Bohongku bilang, ia tidak menarik, kehadirannya tak berarti bagi ku, tawanya & ekspresinya yang berubah-ubah tak ada artinya untukku. Padahal aku tau bahwa degub jantungku berdetak lebih cepat setiap ada dirinya, mendengar dan melihat ekspresinya, tawanya membuatku mengenangnya sepanjang waktu tanpa berpaling sedikit pun.

Apa aku harus menemuinya?, seperti apa aku nanti di hadapannya?, apakah ia pernah merasakan seperti yang ku rasa

by :* Albizar ven schwind

“kisahmu harimu ku tahu semua tanpa kau berhujat aku selami gerakmu kurangmu kemasan raga tanpa kau sadari aku pahami cinta memang mungkin inilah cinta tanpa ku miliki rindu terasa bukan tak percaya diri karena aku tau diri biarkan ku memelukmu tanpa memelukmu mengaggumimu dari jauh menjagamu dan menyayangimu dari jauh

Teman hidup -albizar

Autor prov’‘

‘Triselline Nanjwa ‘

M atahari pagi tesenyum sangat ramah ,dengan pagi yang cerah membuat Triselline malas meregangkan badannya di tempat tidurnya lalu ia melihat jam wekernya membuat ia terlonjak seketika dari tempat tidurnya. Tanpa aba-aba Ia pun melakukan gerakkan super kilatnya Triselline meraih segala keperluannya untuk bersiap –siap ke kantor.

dengan memakai pakaian simpel triselline biasa dipanggil TRIS hanya mengenakan kemeja ¾ merah marun berbahan satin dengan kerah V di padukan rok pensil hitam dan flat shoet walau pun tingginya 160 cm membuat ia tak perlu repot- repot dengan alas kaki yang ia kenakan serta slim bag hitam ukuran 30 cm ia kenakan .

Kemudian Tris menuruni anak tangga dengan tergesa seraya menyisir rambutnya dengan jari lalu mengikatnya menjadi satu tak lupa kaca mata yang berukuran sedang bertengger elok di wajah manisnya.

Alex memerhatikannya dari bawah dengan padangan yang cukup tajam dan serius hingga Tris bingung dan kaget.

“lex kamu ngapain disitu ! aku sudah terlambat tahu! Misi alex kamu ini kenapa sih?”bentak Tris sambil melotot namun dibalas dengan senyuman kecil.

eps #1

“ihhs ngapain sih kok senyam-senyum ?, ada yang lucu ya lexs ?” sungut Tris gerogi setelah melihat Tris gerogi Alex hanya memalingkan wajah lalu menunduk dan duduk di meja makan bibik anik pun datang dan meletakkan sarapan namun pas melihat Tris dia memekik .

“Aduh non !, maaf ... baju nya belum dikancing tuh” ucapnya malu-malu

“WHAT !!!”ucap Tris panik lalu tangannya refleks memegang dadanya mengecek pakaiannya dan ternyata benar hanya kancing bagian bawah saja yang sudah disematkan Tris langsung membenarkan pakainya.

Lalu ia pun langsung berjalan cepat melewati meja makan dengan yang merah padam. Namun saat ia melewati Alex Tanpa disangka tangannya dicekal oleh alex, ia pun berhenti lalu membisikkan sesuatu ditelinga Tris

“ Aku Cuma mau bilang kalo rok kamu belum di sleting Tris ,tapi lucu juga kok ,warnanya sama atas bawah “ ucapnya lalu pergi dan melihat wajah Tris semakin merah padam, ia pergi sambil terbahak

“Hakh! Menyebalkan “ sungut tris makin kesal , walau pun dia calon suami tris tapi mereka selalu jaga jarak karena belum sah. Dan yang tris tau alex belum sepenuhnya mencintai dia kerena sikapnya terkadang berbeda.

Tanpa ada acara sarapan atau mengganjal perutnya tris langsung berangkat ke kantornya dimobil lambourgini black metaliknya ia memakai lip-glos saja agar tak terlihat pucat.

Setelah itu ia tancap gas diatas rata-rata bersyukur karena hari ini gk macet,

tak sampai 20 menit ia pun sampai padahal biasanya jika tidak terlambat ia akan memakan waktu 40 menit atau bahkan 1jam karena macet itu pun.

Setibanya di kantor ia merapihkan segala keperluannya untuk rapat petinggi perusahaan karena ia adalah seorang manajer perusahaan majalah fhashion & funiture yang bernama “ALLfashion “ ia sudah bekerja selama 7tahun. Tris sangat berkopeten dan profesionalitas dalam bekerja.

Setelah siap meeting seketaris Tris yang bernama alea alisya biasa di panggil (lea) pun datang dengan tak sabar ia memelintir ujung rambut keiting coklat sebahunya bertanda bahwa ia gelisah.

Gadis berusia 23 tahun ini sangat disukai pria –pria satu kantor karena wajah cantiknya dan body mirip model walau pun tingginya hanya 158 cm.

Namun ia memiliki cita-cita yang cukup tinggi yakni ingin menjadi orang sukses di luar negri (london) tapi jangan salah walaupun ia telihat wanita lemah lembut sebetulnya ia adalah gadis yang perkasa karena Lea pernah menjadi atlitet silat dan karate sabuk hitam tak heran ia memiliki badan yang bagus.

dan sebagai wujud nyata agar tercapai cita- citanya. ia selalu menggunakan bahasa inggris di segala kesempatan hal itu membuat Tris pusing dan terkadang malu karena, grammar-nya tak selalu tepat atau cara bicaranya yang salah ,selain seketaris sebenarnya Alea atau Lea adalah sahabat tris di kantor .

“Apa sudah siap semua, alea?”

“yes, Mrs.Triseline Already. They all is waiting you. “

“fen , They ARE not they all is fen! “ tegguran tris terhadap lea

“Oops... Mrs. Tris they ARE waiting you.” Ucap lea dengan wajah tanpa dosa sambil berjalan terlebih dahulu masuk kedalam lift, Tris yang melihat tingkah asistennya hanya geleng-geleng kepala.

Tris dan Lea sampai di lantai 20 ,lalu di mulailah acara rapatnya yang dipimpin oleh Creative Director .

888

Triseline yang sedang asik di Rumah makan yang tak jauh ia menikmati seporsi salah satu makanan favoritnya. yakni iga sapi bakar pedas manis makan siang kali ini begitu menggiurkan karena setelah rapat, yang memakan waktu hampir 4 jam membuat dia kehabisan energi untuk melanjutkan lagi rutinitasnya karena tadi pagi ia memang kesiangan jadi belum sarapan.

Seusai makan siang yang begitu mengugah hati nuraninya hingga kalap 2 porsi,

~~~~```

huhahahhah parahh.... mohon bagi para Reader's jangan jadi penonton tanpa suara kalian bisa like vote and coment ya

*FAVORIT WAJIBBB !!!!