SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Legenda Pemburu Naga

Legenda Pemburu Naga

PROLOG

Slayer From The Blue Sky gelar yang di sandang Ayah ku dan Shadow Of The Heaven yang dijunjung Ibu ku. Membuat aku bangga menjadi anak mereka. Sekaligus membuat ku juga merasa sedih. Karena pekerjaan mereka sebagai pemburu naga membuat mereka meninggal akibat pertarungan mereka dengan salah satu Elder Dragon terkuat, White Fatalis. Itu juga yang membuat ku hidup sebatang kara menjadi yatim piatu karena meninggalnya mereka. Namun aku beruntung. Seorang pria baik hati menemukan ku di sebuah goa bersalju di sebuah tempat bernama Snowy Mountain. Mereka juga menemukan jasad kedua orang tua ku dan bekas sebuah pertarungan. Pria itu pun segera membawa ku kedesanya, merawat ku yang hampir mati kedinginan serta memakamkan jasad kedua orang tuaku.

Sepuluh tahun berlalu. Kini aku hidup bersama orang yang telah menemukan ku di goa itu. orang itu bernama Rainetsu. Ayah sekaligus guru bagi ku. Semua pengetahuan tentang naga ia ajarkan pada ku. Dia pun mengajarkanku cara membuat armor, menggunakan senjata dan juga bagaimana membuat ramuan-ramuan yang berguna untuk bertahan hidup nanti. Hari demi hari ku jalani dengan latihan penuh semangat . Berharap agar kelak aku menjadi pemburu naga terkuat. Menjadi Blacksmith terhandal. Dan menjadi alkemis terbaik.

Singkat cerita, Aku diberi tugas oleh paman Rainetsu. Mencari beberapa mountain herb yaitu herbal spesial yang hanya tumbuh di Snowy Mountain. Bermodalkan Armor dan sebuah Great Sword peninggalan ayah ku, aku bergegas menuju gunung yang selalu ditutupi badai salju tersebut.

Waktu terus berjalan, begitu pun aku. Berat langkah kaki melangkah karena jalanan yang di penuhi salju lebat tak memudarkan semangat ku. Siang layaknya malam. Badai salju ini terlalu lebat hingga terlihat gelap. Pandangan ku tertutupi. Namun samar-samar kulihat setangkai rumput yang kucari. Mountain herb. ku percepat langkah ku, mengharap agar dapat menghemat waktu. Ku putar pandangan ku ke kanan dan ke kiri. Berharap di sekitarnya masih terdapat Mountain herb itu. Namun samar-samar ku dengar raungan naga. Mata ku tak sanggup menjangkau raungan tersebut.

Pelan tapi pasti. Kucari sumber suara itu. Jantung ku berdegup kencang sembari sedikit mengatur nafas juga langkah ku. Dalam hati ku masih sedikit tak siap jika harus melawan naga seorang diri. Apalagi kalau naga itu adalah sang Elder Dragon, White Fatalis yang telah membunuh kedua orang tuaku. Melawan naga itu dengan pengetahuan ku yang masih rendah serta armor dan senjata ku yang masih tingkat bawah sama dengan bunuh diri.

Namun sungguh sial aku. Tiba-tiba angin bertiup kencang menyapu gundukan salju tempat aku mengintip naga tersebut. "Oh Tuhan,itu Tigrex". Gumam ku dalam hati.Naga Wyvern dengan kekuatan fisik luar biasa. Dia sedang memburu Popo. Aku tak mau kalau sampai naga itu melihat ku. Aku juga tak mau menjadi santapan selanjutnya setelah Tigrex itu selesai memangsa Popo. Reflek aku pun lari berbalik arah. Namun naga tersebut menghentikan acara makan siangnya dan langsung melompat ke arah depan ku menghentikan laju lari ku. Dengan sigap kucabut pedang ku dan ku hunuskan kearahnya. Tapi sungguh tak di sangka, dia mampu mengelak dan menyabetkan ekornya tepat di pinggul ku. Aku terlempar. Berguling hebat diantara salju dan jatuh di dasar Snowy Mountain. Banyaknya darah juga beberapa tulang yang patah membuat hilang kesadaran ku.

Hari berlalu, ketika aku membuka mata, kembali yang kulihat adalah paman Rainetsu. Ia berkata bahwa aku telah pingsan selama tiga hari. Ia pun bertanya apa yang terjadi pada ku waktu itu dan aku pun mulai menceritakan kejadian tersebut sembari menahan rasa ngilu di seluruh luka ku.

Kembali, paman Rainetsu memberikan ku pengetahuannya serta menyemangati ku. Dalam hati aku berkata, "Aku, Saiyu. Calon pemburu naga terhebat. Berjanji akan membalas kematian kedua orang tuaku. Serta berjanji akan membantai semua naga yang ada di Dragon Land".

EPILOG 1

Pengenalan karakter dan kata.

Elder dragon adalah naga terkuat. Raja naga yang memiliki elemen dragon. Dan hanya bisa di lawan menggunakan elemen dragon juga.

Elemen adalah unsur. Es, Api, Air, Tanah, Angin, Petir dan yang terkuat adalah unsur naga. Layaknya unsur petir namun berwarna merah kehitaman. Sedangkan unsur petir berwarna biru.

Wyvern adalah naga sejenis reptil. Memiliki sepasang tangan dan kaki. Namun tangannya berada pada sayapnya dan berjalan merangkak.

Dragon adalah naga yang memiliki wujud layaknya ular panjang.

Popo adalah makhluk yang berwujud seperti gajah namun berbulu lebat dengan gading yang panjang melengkung.

Herbal adalah tanaman yang digunakan untuk membuat ramuan.

Shock trap adalah jebakan yang memiliki sedikit elemen petir dan bisa membuat wyvern atau naga yang terjebak mengalami kejutan listrik dan gerakannya terhenti sesaat.

Pitfall trap adalah jebakan lubang besar yang ditutupi oleh semak belukar. Sepintas tidak terlihat. Namun jika naga atau wyvern melintas diatasnya, secara otomatis jebakan tersebut akan aktif dan membuat mereka terperosok masuk kedalam lubang jebakan itu dan menghentikan gerakan mereka.

Armor adalah baju pelindung.

fullset artinya satu set penuh.

Great sword adalah pedang besar yang cara penggunaannya menggunakan dua tangan.

Flash bomb adalah bomb yang jika dilempar akan menghasilkan cahaya. Dan ini akan membuat musuh menjadi buta sesaat

sekian EPILOG 1 ini. Terimakasih

Terpopuler