SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Kegelapan Di Malam Hari.

Kegelapan Di Malam Hari.

Awal Mula Cerita

Hallo Perkenalkan nama saya Dhani biasa di panggil Nii San , Saya adalah seorang pelajar dari sekolah menengah pertama. ini kisah kehidupan diriku.

pada suatu malam di sebuah desa yang bernama desa beber. aku sedang menikmati secangkir kopi dengan cemila klepon , disaat diriku melihat ke atas , aku melihat sebuah bintang yang sangat terang membuat ku teringat seseorang yang membuat diriku berdebar - debar tetapi diriku tidak mengenali seseorang tersebut. beberapa saat kemudia sahabatku mengirim sebuah pesan jika Serial Anime Yang Ku suka baru saja liris , di saat Diriku Sedang menghabiskan secangkir kopi dan klepon .

Tiba - Tiba diriku melihat sesosok berbaju putih Dan rambut panjang sedang berada di sebelah ku , disaat itu merasa ada yang aneh aku lalu menatap sesosok berbaju putih dan rambut panjang lalu kemudian aku menyadari jika sosok berbaju putih tersebut adalah hantu secara spontan diriku langsung lari dengan cepat sampe sampe aku lupa memakai sendal di saat aku lari diriku terpeleset dan menghantam sebuah batu langsung melihat sebuah ingatan seseorang perempuan yang aku liat disaat melamun melihat bintang diriku melihat seorang yang Tidak asing yang pernah aku kenal yang bernama Citra.....

lalu diriku terbawa sebuah dimensi lain dan teryata diriku masuk jaman dulu , Lalu Pertama kali aku lakukan di saat aku berada di dalam jaman dulu yaitu aku pergi kerumahku di mana saat aku masih kecil , dan aku melihat diriku yang saat aku kecil lalu aku berpikir " mengapa diriku masuk di jaman dulu di masa aku kecil apakah ini ada hubungannya dengan citra ".

Di saat aku sedang berpikir tentang apa yang membuat ku masuk dalam jaman dulu , aku mendengar suara perempuan yang berkata " hati - hati dalam bertingkah ataupun berkata di saat dirimu salah melakukan sesuatu kamu bisa merubah sesuatu di masa depan ".

Setelah Aku Mendengarkan suara tersebut lalu diriku mencari arah suara tersebut , lalu aku memutuskan untuk berkeliling Desa .

Disaat Aku mengelilingi desa aku melihat sebuah Acara lomba Makan Mie , Lalu aku memutuskan untuk mengikuti di karenakan biaya pembayaran untuk mengikuti Rp.5000 ,

untung di jaman tersebut uangnya masih sama pada jaman di masa depan Diriku Hanya membawa uang di dompet sebatas Rp.100000 di karenakan mumpung lapar . lalu aku mengikuti lomba makan mie tersebut dan mendapatkan juara 3 setelah aku itu aku ke atas panggung dan mendapat hadiah dan teryata hadiahnya di dalam kado tersebut adalah Pelengkapan sekolah yaitu Pensil dan buku.

Setelah itu diriku membeli sebuah baju hitam di karenakan baju yang aku gunakan sedikit kotor saat aku masuk di dalam jaman ini.

Lalu aku mengelilingi desa dan bertanya tentang anak yang bernama citra, aku bertanya kepada Abang Wibu bau bawang , Pak Muthu Tukang bakso ataupun tukang klepon di depan masjid setelah itu aku Memutuskan Untuk kerumah Pak RT , Setelah Sampai Di depan Rumah Pak RT aku melihat sebuah sesosok penampakan di balik jendela menatap Diriku sambil berkata " Tolong Aku ". Dipikiran ku itu hanya Sebuah halusinasi belaka.

Lalu aku mengetok pintuk pak RT ,Dan Teryata Dirumahnya sedang tidak ada seseorang sama sekali lalu aku memutuskan untuk pergi ke balai desa untuk mencari tahu tentang seseorang yang bernama citra lalu di saat aku

ke balai desa aku menabrak seseorang dan terjatuh dan teryata orang tersebut.........

Seseorang Misterius

Setelah berjalan menjauh dari rumah pak RT lalu aku melanjutkan Perjalananya Kebalai desa Di saat melanjutkan penjalananya diriku menabrak seseorang dan teryata.... Itu Pak RT Yang Baru Saja keluar dari balai desa.

Setelah beberapa Kemudia Lalu aku bertanya kepada Pak RT Menanyakan Tentang Seseorang yang bernama Citra, Lalu wajah Pak RT memucat Seperti Ketakutan Dan lalu menjawab " Memang Ada Apa Dengan Citra "

lalu aku menjawab " Gak apa apa kok pak cuma ingin nanya orang bernama citra temen saya "lalu Pak Rt Bertanya " Saya kayaknya baru pertama kali liat kamu di desa ini kamu orang pindahan dari kota ya " Dhani ( Dalam Hati : " Aku harus berhati hati dalam berbicara , jangan sampe aku mengubah masa depanku " )

Di saat Pak RT mau menanyakan identitas tentang diriku lalu berusaha kabur dengan bilang " Yaudah ya pak saya pergi dulu ada urusan mendadak " setelah bilang begitu lalu aku bergegas berjalan menjauhi pak rt di karena kan tidak ingin mengetahui identitas diriku dikarena jika salah dalam sesuatu masa depan akan di Terubah Sendiri.

Hari Telah Malam Menunjukan Pukul 19:00 WIB , Lalu aku memutuskan untuk beristirahat sejenak di warung kopi di dekat pos ronda dimana aku melihat sesosok Perempuan Berbaju putih yang telah membawaku ke masa lalu , Pos Ronda ini Terlihat Masih baru Di karena kan pos ronda ini baru saja di buat oleh warga.

kata pemilik warung kopi Pos ronda ini baru saja di buat 2 minggu yang lalu oleh warga desa beber berarti 1 Minggu 6 Hari Sebelum Aku tiba di masa lalu ini pos ronda ini telah di bangun , Setelah Mengetahui informasi mengenai Pos Ronda Tersebut Diriku Melihat Bintang bintang di atas " kapan ya aku bisa pulang ke masa depan , aku harus memecahkan misteri ini "

Setelah Itu Aku Memesan Kopi kepada Pemilik warung , Dan Bertanya " Pak warnet di dekat sini ada dimana ya " lalu pemilik warung tersebut menunjukan arah dimana warnet Tersebut lalu aku jawab " Matur suwun pak udah ngasih tahu arah nya "

lalu aku menikmati secangkir kopi dan gorengan tersebut dan memikirkan cara apa saja untuk keluar dari jama masa lalu ini sambil mencatat di buku hasil Menang lombat tersebut, Menulis kan " Aku harus keluar dari jaman ini apapun carannya , pertama tama aku harus mencari pekerjaan terlebih dahulu " Mencari Pekerjaan Terlebih Dahulu Adalah Yang pertama aku pikirkan.

Di karenakan Aku blum tahu sampe kapan aku di berada di dalam masa lalu ini setelah aku memikirkan pekerjaan apa yang harus aku lakukan terlebih dahulu , di benakku yaitu bekerja di warkop sebelah Pos ronda ini ,

Alasan Pertama kenapa , Karenakan di jaman masa lalu ini diriku tidak ingin identitas terbongkar takut akan merubah masa depan yang akan datang dan alasan Kedua ku Adalah Di jaman ini aku blum mempunyai tempat tinggal di karena kan jika aku ke rumah di mana aku masih Diriku yang masih kecil aku bisa saja merubah sesuatu di masa depan.

Setelah Itu diriku memutuskan Untuk Berbicara kepada pemilik toko dan meminta untuk berkerja di warkop tersebut untungnya pemilik warkop tersebut baik hati dan menerima diriku bekerja di karenakan percaya akan cerita yang aku buat tentang diriku merantau.

Setelah di terima bekerja di warkop aku memutuskan untuk tidur di pos ronda keesokan harinya.......