SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
NARUTO SISTEM Rusak!!!

NARUTO SISTEM Rusak!!!

-

Bab 1 Menyeberangi Dunia Ninja, Tenseigan

"Ugh!"

Duduk di halaman di depan pintu, Hyuga Chen tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas.

"Kenapa sistemnya belum bangun. Itu membawaku ke dunia Ninja ini di mana ada rawan bahaya dan bahkan kematian, dan kemudian menggelegak dan menghilang."

Hyuga Chen tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh, merasa bahwa jari emas ini sedikit tidak dapat diandalkan.

Hyuga Chen berasal dari Bumi abad 22, dan dia tidak tahu mengapa, tetapi ketika dia bangun, dia datang ke dunia Ninja, dan dia masih bayi yang baru lahir.

Begitu Hyuga Chen lahir, suara sistem muncul di benaknya, sebelum Hyuga Chen bahagia, sistem menghilang setelah gelembung.

Dikatakan memperbarui sistem, tetapi tiga tahun telah berlalu, sistem belum diperbarui, dan saya tidak tahu apakah itu mati.

Untungnya, ketika sistemnya menggelegak, hadiah pemula sudah dikirim ke Hyuga Chen, itulah sebabnya Hyuga Chen belum melompat.

Ketika sistem sedang menggelegak, dia memberikan garis keturunan keluarga Otsutsuki kepada Hyuga Chen, dan juga memberinya tubuh untuk dibersihkan dan membuat garis keturunannya luhur.

Setelah sublimasi darah, Hyuga Chen memiliki mata putih bersih, ditambah dengan darah klan Otsutsuki, dan bantuan sistem, sehingga Hyuga Chen memiliki Tenseigan di awal, yang menyegarkan.

Ini juga alasan mengapa Hyuga Chen tidak panik. Dengan Tenseigan, dan karena tubuh halus sistem, bakat Hyuga Chen telah ditingkatkan, yaitu, sistem tidak akan pernah muncul di masa depan. Dia tidak mengatakan bahwa dia bisa mendominasi dunia ninja, tetapi perlindungan diri lebih dari cukup.

Mengambil cermin, Hyuga Chen menatap mata biru seperti bintang di cermin, dengan senyum di wajah kecilnya yang lucu. Jika Anda keluar, Anda pasti dapat bertemu sekelompok kakak perempuan.

"Saya harus mengatakan bahwa saya masih belum mengatakan apa-apa tentang penampilan saya. Saya bisa makan dengan wajah saya di masa depan," kata Hyuga Chen dengan narsis.

"Aduh! Tenseigan sangat kuat, tapi tidak ada gunanya! Kalau tidak, aku benar-benar ingin mencobanya, bisakah aku memotong bulan sekaligus?" Dia membelai matanya dan berkata dengan sedih.

Tenseigan terlalu kuat, Hyuga Chen mengatakan bahwa dia tidak mampu membelinya, dan chakranya tidak cukup.

Oleh karena itu, Tenseigan saat ini, selain dari ketampanannya dan kemampuan deteksi Byakugan, tidak dapat digunakan oleh Hyuga Chen lainnya sama sekali.

Jika Hyuga Chen ingin memaksa menggunakan Tenseigan, tidak apa-apa, jika Chakra tidak cukup, ia juga dapat menggunakan vitalitas untuk mengisinya, seperti Uzumaki Nagato.

Tapi Hyuga Chen tidak ingin menjadi penampakan hantu Uzumaki Nagato, jadi dia harus menggunakannya ketika dia membandingkan Chakra dengan monster berekor di masa depan!

Bagaimanapun, setelah mendapatkan garis keturunan Otsutsuki, Hyuga Chen juga mendapatkan tubuh peri, dan ketika dia dewasa, chakranya setidaknya bisa sebanding dengan Senju Hasirama.

Sekarang Perang Dunia II belum dimulai, dan masih ada lebih banyak waktu, Hyuga Chen tidak terburu-buru sama sekali.

"Hyuga Chen, kamu bajingan darah najis, lihat dahiku, tetua berkata bahwa hanya jenius keluarga Hyuga dengan darah murni yang dapat memiliki tanda ini, dan kamu bajingan tidak memenuhi syarat sama sekali."

Ketika Hyuga Chen sedang duduk linglung, seorang pria bekas menunjuk ke tanda burung yang dikurung di dahinya dan pamer ke Hyuga Chen.

Mulut Hyuga Chen berkedut, dan dia tidak tahu bagaimana memberi tahu anak konyol ini bahwa dia telah dibom waktu, dan dia tidak tahu dari mana rasa superioritas mu berasal.

“Hyuga Tiepan, jangan ganggu aku jika kamu baik-baik saja, cari seseorang untuk pamer!” Hyuga Chen tidak ingin berbicara dengan tangan kedua ini, agar tidak kehilangan IQ-nya.

“Kamu pasti iri padaku karena kamu tidak mendapatkan nilai ini.” Hyuga Tiepannya merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dan tidak melihat ekspresi bodoh dari Hyuga Chen.

“Ini sedang dijual, dan kamu harus membantu pihak lain menghitung uangnya!” Hyuga Chen diam-diam mengeluh.

Hanya dapat dikatakan bahwa pencucian otak keluarga Hyuga telah mencapai tingkat tertentu, sebuah bom waktu telah ditempatkan, dan itu dianggap sebagai kemuliaan, yang mengerikan.

Ketika dia dewasa dan memikirkan kembali adegan ini, apakah dia akan berpikir dia bodoh sekali!

Hyuga Chen berpikir dalam hatinya, dan ada senyum di wajahnya, dia benar-benar ingin melihat apakah air matanya akan mengalir setelah dia tahu yang sebenarnya.

Melihat ejekan di wajah Hyuga Chen, Hi Xiang Tiepan sangat kesal dan bertanya dengan marah, "Apakah kamu menertawakan saya? Saya ingin berduel dengan Anda."

Hyuga Chen tercengang ketika mendengar kata-kata itu, dan kemudian berkata sambil tersenyum: "Aku menertawakan mu di sana, aku sebenarnya iri padamu barusan."

Mengatakan itu, Hyuga Chen masih menunjukkan ekspresi iri, yang membuat Hyuga Tiepan merasa sangat baik dan kesombongannya sangat terpuaskan.

Menepuk dadanya, Hyuga Tiepan berkata, "Siapa pun yang mengatakan kamu sampah di masa depan, datanglah padaku, dan aku akan melindungimu."

Hyuga Chen tersenyum 'hehe', dan kemudian berusaha keras untuk mengirim barang bekas ini.

“Aku tidak menyangka Tenseigan akan membiarkanku kabur, kalau tidak, aku khawatir aku tidak akan bisa lepas dari nasib dikutuk burung yang dikurung.” Hyuga Chen tertawa kecil.

"Juga, di mata mereka, aku hanya sia-sia tanpa melihatku. Bagaimana mungkin aku membuang waktu dan memberiku mantra burung di dalam sangkar."

Hyuga Chen tidak pernah berpikir bahwa mengungkapkan rahasia Tenseigan, bahkan jika terungkap, harus memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri.

Ada juga Danzo sesat di Konoha, dan dia tidak ingin menjadi sasaran.

Dan di dunia ninja, ada Yin tua lain selain Heijue, Hyuga Chen tidak tahu apakah Otsutsuki Hamura memiliki Tenseigan, dan Heijue tidak tahu keberadaan Tenseigan.

Tapi lebih baik berhati-hati dalam segala hal.Meskipun Hei Jue tampaknya tidak memiliki kekuatan bertarung, dia tidak bisa diremehkan jika dia bisa mati.

Setelah tinggal di dunia ninja selama ribuan tahun, siapa yang tahu cara apa yang dia miliki.

Sekarang Hyuga Chen hanya bisa dikatakan sebagai keuntungan pada awalnya, dan dia hanya bisa dianggap sebagai semut jika dia belum dewasa.

Jika Tenseigan terkena, dia tidak akan bisa menahannya sama sekali. Orang pertama yang menyerangnya adalah keluarga Hyuga. Bisakah mereka menahan godaan evolusi Byakugan?

Oleh karena itu, meskipun Hyuga Chen dimarahi sebagai pemborosan, Hyuga Chen menanggung semuanya.

Sebelum menyeberang, dia sudah dewasa, bukan anak-anak, jadi dia bisa menahan amarah ini.

Setidaknya dibandingkan dengan bos yang selalu mencari masalah untuknya sebelum perjalanan waktu, keluarga Hyuga tidak buruk.

Setelah melakukannya sebentar, Hyuga Chen meninggalkan klan Hyuga dan menuju Hutan terpencil dari Gunung Belakang Konoha sendirian.

Hyuga Chen sedang berjalan di jalan, dan orang-orang terus menyapanya.

Meskipun Hyuga Chen tidak diterima di keluarga Hyuga, di mata orang lain, Hyuga Chen, seorang wanita cantik, masih sangat populer.

Hyuga Chen tidak berpura-pura kedinginan, dan ketika seseorang menyapanya, dia akan merespon satu per satu.

Setelah datang ke gunung belakang, Hyuga Chen mulai berolahraga, dia baru berusia tiga tahun sekarang, dan dia tidak bisa mendapatkan teknik pemurnian chakra sama sekali.

Jadi agar tidak menyia-nyiakan kemampuan pemulihan tubuh abadi, Hyuga Chen mulai berolahraga saat ini.

Meski tidak ada chakra, kemampuan dasar pemulihan tubuh yang abadi tetap bisa digunakan.

Bahkan jika Anda memiliki Tenseigan, jika Anda tidak bekerja keras, semuanya akan sia-sia.

Bab 2 Sistem Kebangkitan

Tidak ada satu pun awan di langit, matahari yang menyengat di atas kepala, tidak ada angin sama sekali, dan semua pohon berdiri di sana dengan lesu dan lesu.

Hyuga Chen berkeringat seperti hujan saat ini, dia masih muda, dan setelah melakukan seratus push-up, dia tidak tahan lagi.

Tapi itu juga sangat mesum. Sebelum menyeberang, dia tidak bisa melakukan banyak push-up, belum lagi Hyuga Chen baru berusia tiga tahun sekarang.

Berbaring di tanah, Hyuga Chen terengah-engah, dengan senyum masam di wajahnya, dia menemukan bahwa dia tidak bisa bertahan sama sekali.

“Sepertinya ketekunanku masih terlalu buruk.” Hyuga Chen duduk dengan tubuhnya yang sakit.

Pada saat ini, Hyuga Chen mengagumi Matt Dai, Matt kai dan Rock Lee khususnya. Dibandingkan dengan bakat, Hyuga Chen ada di langit sekarang, dan mereka di bawah tanah.

Tetapi dibandingkan dengan ketekunan, mereka ada di langit, dan Hyuga Chen akan jatuh ke tanah.

Setelah mengambil beberapa napas, Hyuga Chen berdiri dan mulai berlatih menendang dan meninju.

Meskipun Hyuga Chen benar-benar ingin beristirahat, tetapi memikirkan bos besar di masa depan, dia memaksa dirinya untuk berlatih dalam hitungan detik.

Dia memiliki tubuh yang abadi, dan dia tidak takut meninggalkan luka rahasia.

Pelatihan berlanjut hingga sore hari, ketika hampir malam, Hyuga Chen kehabisan napas, lalu mengeluarkan botol air dan meminum beberapa teguk air.

Kemudian keluarkan makanannya, karena itu adalah keluarga Hyuga, bahkan jika kedua orang tuanya meninggal, mereka tidak diterima di klan, tetapi masih ada banyak uang, jadi makanan yang dibawa Hyuga Chen sangat kaya.

Ayah murahan Hyuga Chen meninggal secara tak terduga saat menjalankan misi ketika Hyuga Chen baru berusia lebih dari satu tahun.

Dan ibu Hyuga Chen meninggal karena distosia ketika Hyuga Chen lahir, jadi Hyuga Chen sekarang menjadi yatim piatu.

Tapi dana pensiun, juga subsidi keluarga masih cukup banyak, inilah keuntungan berkeluarga.

Terlepas dari apakah Hyuga Chen adalah 'sampah' atau tidak, demi wajah keluarga Hyuga, mereka tidak dapat memperlakukan Hyuga Chen secara materi.

Kalau tidak, bukan Hyuga Chen yang ditertawakan, tapi keluarga Hyuga.

Setelah selesai makan, Hyuga Chen mendapatkan kembali kekuatannya.

Pada saat ini, Hyuga Chen benar-benar mengalami metamorfosis tubuh manusia abadi, meskipun kelelahannya belum sepenuhnya pulih, tetapi telah pulih tujuh atau delapan.

Hyuga Chen berdiri dengan semangat tinggi dan berjalan menuju rumah, matahari hampir terbenam, dan dia tidak bisa terus berkultivasi.

Kembali ke rumah, Hyuga Chen mandi air panas yang nyaman dan merasa bahwa sel-sel di tubuhnya sangat aktif.

Pada saat ini, Hyuga Chen sangat bersemangat untuk pemurnian chakra.Meskipun anak-anak dari keluarga besar biasanya perlu berusia empat tahun untuk berlatih, jika tidak, mereka akan melukai diri mereka sendiri, tetapi Hyuga Chen berbeda.

Dengan tubuh abadi, vitalitas dan fisiknya sangat kuat, dan pada saat ini, chakra dapat disempurnakan.

Awalnya, ayah murahan Hyuga Chen juga seorang Jōnin. Hyuga Chen mengira dia akan meninggalkan teknik pemurnian chakra, tetapi Hyuga Chen mencari di seluruh rumah dan tidak dapat menemukannya, yang mengecewakan Hyuga Chen.

Dalam sekejap mata, langit meredup, bulat seperti bulan sabit tergantung di langit malam, dan bintang-bintang di langit terus berkelap-kelip.

Hyuga Chen menatap langit dengan emosi yang tak terbatas, dia tidak menyangka suatu hari dia akan melakukan perjalanan ke dimensi kedua.

“Mungkin ini tidak buruk!” Mulut Hyuga Chen tersenyum.

Bagaimanapun, di Bumi, dia juga seorang yatim piatu dan tidak perlu khawatir, yaitu, dia telah bertemu beberapa teman di tempat kerja.

Jika Anda mengatakan mereka adalah teman, sebenarnya hubungan itu biasa saja, itu adalah teman yang dangkal, dan tidak buruk untuk tidak menusuk Anda dari belakang.

"Dibandingkan dengan bumi, lingkungan di sini memang lebih baik, setidaknya kamu bisa melihat bintang-bintang di langit."

Setelah menghela nafas dengan emosi, Hyuga Chen melihat bulan sabit di langit malam, siapa yang tahu bahwa di bulan yang bisa dilihat semua orang, Kaguya, leluhur Chakra, disegel.

Pembaruan sistem selesai...

Suara mekanis, yang diingat dalam benak Hyuga Chen, membuat Hyuga Chen tertegun sejenak, dan kemudian ekspresi bersemangat muncul di wajahnya.

Sistem akhirnya bangun!

“Apakah sistemnya ada di sana?” Hyuga Chen bertanya dalam hatinya.

Setelah waktu yang lama, masih tidak ada jawaban, dan Hyuga Chen sedikit bingung. Apa yang terjadi? Apakah itu menggelembung dan menghilang lagi.

Hyuga Chen memiliki ekspresi ketakutan di wajahnya dan berteriak, "Buka panel sistem!"

Tirai cahaya yang hanya bisa dilihat Hyuga Chen muncul di depan Hyuga Chen, membuat Hyuga Chen menghela nafas lega.

Kemudian dia mengeluh: "Mengapa Anda tidak menjawab sistem!"

Masih tidak ada gerakan dalam sistem, seolah-olah tidak mendengar pertanyaan Hyuga Chen.

Sistemku adalah sistem yang bodoh.” Setelah mengeluh, Hyuga Chen dengan senang hati melihat ke panel sistem.

Panel sistemnya sangat sederhana, hanya lotere, mal, dan ransel, bahkan panel tugas.

Sistemnya sangat dingin dan diam, Hyuga Chen hanya bisa menjelajah sendiri, Pertama-tama, Hyuga Chen membuka mal terlebih dahulu.

Setelah membuka mal, karakter besar "Termasuk segalanya, semuanya" muncul di mata Hyuga Chen.

Kemudian item di baris di bawah membuat Hyuga Chen terpesona. Melihat segala macam hal yang dapat dengan mudah menghancurkan dunia, air liur Hyuga Chen mengalir keluar.

Tetapi melihat harganya, Hyuga Chen menunjukkan senyum pahit, dan ketika dia melihat rangkaian angka, Hyuga Chen mengatakan bahwa kepalanya pusing.

Melihat poin pertukaran di tangannya, Hyuga Chen tiba-tiba terpana, apa yang dilihatnya, dia sebenarnya memiliki 30.000 poin pertukaran.

Pikiran Hyuga Chen melintasi serangkaian tanda tanya, dari mana 30.000 poin pertukaran itu berasal, apakah itu hadiah dari sistem?

Namun, ada poin pertukaran, yang merupakan hal yang baik, Hyuga Chen menggeser panel, mencari sesuatu untuk meningkatkan kekuatannya.

Tapi Hyuga Chen yang meluncur terasa sakit, dan itu adalah komoditas dengan delapan atau sembilan angka.Meskipun Hyuga Chen serakah, dia tidak mampu membelinya.

"Sistem, bantu saya membuat daftar produk yang saya mampu."

Tidak tahan lagi, Hyuga Chen berteriak ke sistem yang tidak menjawab.

Awalnya, Hyuga Chen sudah siap, dan sistem mengabaikan persiapannya sendiri, saya tidak berharap sistemnya benar-benar membantu.

Barang-barang di atas 30.000 hilang, dan yang tersisa hanyalah barang-barang 30.000 ke bawah.

Hyuga Chen meliriknya dan mengerutkan kening. Masih ada terlalu banyak hal, seperti beberapa meriam laser fiksi ilmiah, teknik budidaya fantasi dan pil obat, dan pedang terbang di dunia Xianxia.

Dia ada di dunia Naruto sekarang, dan jika dia mengambilnya, dia mungkin tidak dapat menggunakannya, dan Hyuga Chen tidak menyukainya, tentu saja, 30.000 hal sangat menguntungkan.

Lihat pedang terbang itu, berkarat, sepertinya sudah dicopot, dan ada kung fu, tinju pemecah batu, apakah kamu masih berani memancing sedikit lagi?

-

Hyuga Chen memulai mode mengeluh panik di dalam hatinya.

Bab 3 Undian Berhadiah (Bagian 1)

"Sistem, hanya hal-hal dari Dunia Naruto yang tersisa, dan yang lainnya diblokir," kata Hyuga Chen kepada sistem.

Panel mal disegarkan kembali, dan semua hal yang berantakan menghilang, hanya menyisakan hal-hal dari Dunia Naruto.

Melihatnya, Hyuga Chen menemukan bahwa dengan 30.000 poin penukaran, paling banyak, Anda dapat membeli ninjutsu level B, seperti: Shadow Clone Jutsu, Huo Dun · Head Hard, Thunder Dun · Pseudo-Darkness dan ninjutsu lainnya.

Hai Xiangchen belum pernah melihat ninjutsu level A*, apalagi ninjutsu level S.

Hyuga Chen merasa sedikit kecewa, dan merasa tidak ada yang kuat.

Sebenarnya, ini adalah ketidakpuasan Hyuga Chen. Ninjutsu tingkat B umumnya hanya dimiliki oleh Jounin, jadi ninjutsu tingkat B tidak buruk.

Hyuga Chen meliriknya, dan kemudian mulai melihat ke bawah. Dia tidak menginginkan ninjutsu apa pun. Sekarang, hal terpenting baginya adalah pemurnian Chakra.

Di tempat di bawah, Hyuga Chen akhirnya menemukan teknik pemurnian Chakra, jangan berpikir bahwa teknik pemurnian chakra adalah dasar dari ninja, tetapi tidak memerlukan banyak poin pertukaran.

Artinya, seribu poin pertukaran, dan Hyuga Chen akan menukarnya.

Meskipun saya tahu bahwa keluarga akan mendistribusikannya di masa depan, ketika keluarga mendistribusikannya, itu akan menjadi setahun kemudian, dan Hyuga Chen tidak ingin menyia-nyiakan satu tahun.

Setelah menebus Teknik Pemurnian Chakra, Hyuga Chen meliriknya dan menemukan bahwa tidak ada yang bisa dibeli.Pada tahap ini, sudah cukup baginya untuk memiliki Teknik Pemurnian Chakra.

Namun, setelah memikirkannya, dia masih mengeluarkan 10.000 poin pertukaran dan membeli teknik bola api Huo Dun·hao.

Meskipun merupakan ninjutsu tingkat C, kekuatannya tidak boleh diremehkan.Jika Anda meningkatkan chakra, Anda bahkan dapat memainkan kekuatan ninjutsu tingkat B, yang lebih hemat biaya.

Setelah membeli, Hyuga Chen menutup mal sistem, dan kemudian melihat halaman lotere.

Hyuga Chen mengulurkan tangannya dan mengklik, dan meja putar besar muncul di depan mata Hyuga Chen, dengan kata-kata yang memulai lotere tertulis di tengah.

Hyuga Chen meliriknya dan menemukan bahwa jumlah undian lotere di bagian bawah menunjukkan tiga kali.

Hyuga Chen mengangkat alisnya, dan kemudian bertanya pada sistem, "Sistem, apakah Anda memberikan tiga undian lotere ini?"

【Ya! Sistem akan memberi Anda lotre setiap tahun, dan ada 10.000 poin pertukaran]

Suara mekanis dari sistem menjawab.

Hyuga Chen mengangkat alisnya lagi, dan kemudian bertanya, "Bagaimana saya bisa mendapatkan poin pertukaran dan jumlah undian lotere?"

Sistem terdiam lagi dan tidak menjawab, membuat Hyuga Chen sedikit tidak berdaya.

Tidak ada gunanya menyimpannya jika Anda tidak merokok. Apakah itu orang Afrika atau orang Eropa tergantung pada momen ini, "kata Hyuga Chen tanpa daya.

Kemudian dia mengulurkan tangan dan mengklik untuk memulai lotere.

Pada saat lotere dimulai di bawah Hyuga Chen, dia ditarik ke ruang lain, ruangnya agak gelap, dan ada bintang-bintang bersinar yang tergantung di langit.

Pada roda rolet besar, delapan item muncul, membagi roda rolet menjadi delapan bagian yang sama.

Hyuga Chen melihat delapan item, dan napasnya tiba-tiba turun.

Hal pertama yang menarik perhatian adalah pisau panjang sederhana, hanya dengan melihatnya, Hyuga Chen merasa seperti dibakar menjadi abu.

"Pisau itu seperti api, sebenarnya seperti api, Zanpakutō milik Yamamoto, jika dia bisa mendapatkannya, itu akan langsung melayang di udara."

Hyuga Chen sangat bersemangat. Ini adalah pedang yang dapat menghancurkan dunia. Meskipun kekuatan Zanpakut selalu diperdebatkan, Liuren Ruohuo selalu berada di garis depan dan tidak pernah jatuh.

Menahan kegembiraan di dalam hatinya, Hyuga Chen melihat item kedua, yang juga merupakan pedang, dan itu juga sebuah Zanpakut.

Namun, setelah melihatnya, Hyuga Chen tidak terlalu tertarik, bukan karena Zanpakut ini tidak kuat, tetapi terlalu membatasi, dan tidak terlalu berguna di Dunia Ninja.

Zanpakut ini adalah Muramasa, pernah dianggap sebagai Zanpakut terkuat, tetapi hanya ganas di dunia kematian, dan di dunia Ninja tanpa Zanpakut, ada ayam untuk itu.

Kemudian saya melihat yang berikutnya, sepasang mata biru, tetapi itu sedikit berbeda dari Tenseigan Hyuga Chen, mata kematian iblis, yang terlalu mengagumkan untuk dijelaskan.

Saya tidak tahu apakah mata ajaib kematian langsung dapat membunuh Kaguya yang abadi, Hyuga Chen memiringkan kepalanya dan berpikir.

Yang keempat adalah Buah Iblis, yang dikenal sebagai buah guntur terkuat di alam, tentu saja, apakah itu yang terkuat atau tidak, masih banyak kontroversi.

Namun, Hyuga Chen tidak menginginkannya, bukan karena dia tidak kuat, tetapi karena dia takut air laut. Itu terlalu besar untuk dimasukkan ke dalam Dunia Ninja. Hyuga Chen tidak perlu meninggalkan kerugian besar untuk dirinya sendiri.

Empat yang terakhir adalah Dominasi warna melihat dan mendengar, Mahir dalam Ilmu Pedang, Pil Spiral, dan Pencukur Gaya Enam Angkatan Laut.

Tampaknya keberuntungan itu baik, setidaknya bukan orang Afrika Di masa lalu, Hyuga Chen dapat melihat bahwa ada segalanya di meja putar besar ini, dimungkinkan untuk memiliki korek api atau tongkat kayu.

Kedelapan item ini setidaknya berguna untuk diri mereka sendiri.

"Kaisar Giok dan Daozu Tertinggi memberkati saya, saya harus membiarkan saya menggambar pedang yang menyala, dan mata kematian iblis juga bisa, memberkati saya!"

Setelah bermeditasi untuk beberapa kata, Hyuga Chen mengarahkan jarinya ke awal, dan kemudian penunjuk mulai berputar, pada kecepatan itu, Hyuga Chen tidak bisa mengeluh.

"Ini lebih cepat dari kecepatan cahaya! Ini berjalan sangat cepat, tidakkah kamu takut melanggarnya?"

Di tengah ocehan Hyuga Chen, penunjuk roulette mulai melambat, dan Hyuga Chen juga menjadi gugup.

Dalam tatapan tegang Hyuga Chen, penunjuk itu melompati Buah Guntur, dan kemudian Mata Kematian Iblis juga menyapu, perlahan-lahan menunjuk ke api.

Hyuga Chen melompat dengan gembira, keberuntungan ini terlalu bagus, Ryuren Ruohuo benar, dengan Ryuren Ruohuo, Uchiha Madara, dan Otsutsuki Kaguya semuanya diretas sampai mati.

Fakta memberi tahu kami bahwa kami tidak bisa bahagia terlalu dini, karena pihak lain akan selalu menyerang Anda saat Anda paling bangga.

Di wajah jelek Hyuga Chen, penunjuk meluncur melintasi bilah seperti api, dan sampai pada pil spiral yang menurut Hyuga Chen adalah yang terburuk.

Kemudian kata-kata Spiral Pill menghilang, dan perasaan tentang Spiral Pill terlintas di benak Hyuga Chen dalam sekejap.

Jika ada chakra, Hyuga Chen bisa menggunakan pil spiral sekarang.

Tapi wajah Hyuga Chen sangat gelap, meskipun Spiral Pill tidak buruk, metode kultivasinya ada di pikiran Hyuga Chen.

Awalnya, dia berpikir bahwa setelah dia memiliki chakra, dia akan bermain-main dengan pil spiral.

Sekarang pil spiral ditarik, paling banyak, menghemat sedikit waktu Hyuga Chen, dan tidak ada gunanya sama sekali.

“Oh! Bagus, itu hanya menghemat waktu untuk berlatih, yang tidak buruk.” Hyuga Chen terus menghibur dirinya sendiri di dalam hatinya.

Dia sudah menggambar, dan dia tidak bisa kembali. Saat ini, dia tidak optimis. Apa lagi yang bisa dia lakukan? Apakah itu membuatnya menangis?

"Ada dua kesempatan lagi, tidak apa-apa! Tidak apa-apa menyia-nyiakan satu kesempatan dengan seorang kaisar Eropa sepertiku."

Meskipun darah menetes di dalam hatinya, wajahnya tenang, dan dia melihat ke roulette lotere lagi.

Bab 4 Undian Berhadiah (Bagian 2)

"Berkatilah para dewa dan Buddha di langit, jika saya bisa menggambar hal-hal baik, saya pasti akan mempersembahkan dupa kepada Anda, diberkati!"

Menutup matanya dan berdoa, Hyuga Chen mengklik kata lotere.

Saat Hyuga Chen mengklik, item di roda lotre disegarkan, dan kali ini hanya ada lima item.

Selain penampilan Dominasi warna melihat dan mendengar yang muncul di lotere sebelumnya, empat lainnya adalah: Tongshu·Susanoo, Tongshu·Earthburst, Zanpakuto·Kyoka Shuiyue, dan Immortal Mode.

"Tampaknya berdoa kepada Tuhan dan menyembah Buddha benar-benar berguna! Kecuali untuk pemborosan yang mendominasi dari melihat dan mendengar, yang lainnya sangat kuat!"

Hyuga Chen berkata dengan penuh semangat.

Tak perlu dikatakan, Susanoo dan Earth Blast Star, satu adalah jurus besar yang hanya bisa digunakan oleh Mata Roda Penulisan Kaleidoskop, dan yang lainnya adalah jurus besar untuk Mata Samsara.

Zanpakut·Kyoka Suizuki, Zanpakut dari bos Aizen, dapat sepenuhnya menghipnotis panca indera, dan jika Anda mendapatkannya, Anda tidak akan terkalahkan.

Mode abadi juga sangat kuat.Di seluruh dunia ninja, ada beberapa yang telah mempelajari mode abadi, bahkan Uchiha Madara belum mempelajarinya.

Mengetahui tampilan yang mendominasi agak buruk. Tentu saja, ini untuk Hyuga Chen. Dia memiliki Mata Tarik dan garis pandang 360 derajat tanpa jalan buntu.

Kecuali kalau seperti Roger, raja bajak laut, yang bisa mendengarkan suara segala sesuatu, selain itu tumpang tindih dengan kemampuan Tenseigan, tapi bedanya yang satu menonton dan yang lain mendengarkan.

Di antara lima hadiah, yang paling diinginkan Hyuga Chen adalah Zanpakutō·Kyoka Suigetsu.

Setelah mendapatkan Jinghuashuiyue, agak berlebihan untuk mengatakan itu tak terkalahkan, tetapi selama karakter enam tingkat tidak keluar, pada dasarnya tidak mungkin untuk menyentuh sudut pakaian Hyuga Chen.

Pada tingkat Dao Keenam, Hyuga Chen tidak tahu apakah dia bisa menghipnotisnya. Bagaimanapun, tingkat Dao Keenam pada dasarnya adalah dewa.

Singkatnya, lima hadiah ini sudah sangat bagus, selama Anda tidak mendapatkan bintang yang mendominasi, bintang yang meledak, yang lainnya baik-baik saja.

Meskipun Earth Blast Star adalah langkah besar Samsara Eye, itu tidak terlalu menarik bagi Hyuga Chen. Sama seperti pil spiral yang dia gambar sebelumnya, dia dapat mengembangkannya sendiri jika dia memberi Hyuga Chen waktu.

Terus terang, bintang terestrial adalah gravitasi, dan Tenseigan juga dapat mengontrol gaya gravitasi, yang bahkan lebih kuat dari mata Samsara, jadi secara teoritis, Tenseigan juga dapat menggunakan bintang terestrial.

Lotre dimulai, dan tangan berputar dengan panik.

Hyuga Chen melihat penunjuk yang berputar dengan panik dan merasa sedikit pusing, jadi dia dengan cepat menutup matanya, berhenti menonton, dan hanya menunggu hasil akhir.

Ketika Hyuga Chen dan yang lainnya sedang terburu-buru, penunjuknya berhenti dan berhenti di Susanoo.

Hyuga Chen akhirnya menghela nafas lega.Meskipun Susanoo bukan yang terbaik di dalamnya, itu sangat penting bagi Hyuga Chen.

Pada saat ini, Hyuga Chen juga memikirkan sebuah pertanyaan, apakah Tenseigan-nya dapat menggunakan Susanoo, yang termasuk dalam Mata Roda Penulisan Kaleidoskop.

“Sistem seharusnya bisa menyelesaikannya!” Hyuga Chen berpikir bahwa Tenseigannya seharusnya berevolusi karena bantuan sistem.

Jika tidak, Hyuga Chen tidak akan mempercayainya. Dengan darah klan Otsutsuki dan mata putih dengan kemurnian tinggi, dia akan mampu berevolusi 100%, dan Hyuga Chen tidak memiliki periode pergerakan janin, jadi dia langsung menjadi Tenseigan yang sempurna. .

Masalah sepele semacam ini, sistemnya harus mudah dipecahkan, Hyuga Chen merasa bahwa dia khawatir tentang makan lobak.

Benar saja, setelah aliran cahaya memasuki mata Hyuga Chen, kekuatan pupil yang besar melonjak, dan kemudian menjadi tenang.

Hyuga Chen dapat dengan jelas merasakan bahwa ada kekuatan tambahan di matanya, meskipun untuk sementara tidak tersedia, adalah nyata.

Dengan teknik psikis Susanoo dan Tenseigan, mungkin aku bisa membuat Buddha seribu tangan seperti Hashirama.” Hyuga Chen tidak bisa menahan menguap.

Teknik psikis Tenseigan dapat memanggil patung batu yang dapat menekan sembilan ekor.Jika digabungkan dengan Susanoo untuk membentuk setelan yang kuat, Susanoo, itu harus lebih kuat dari Susanoo + Sembilan Ekor.

Dengan Xianfa Seni Kayu, seharusnya tidak menjadi masalah dengan Senju.

Hanya ada lotere terakhir yang tersisa, dan Hyuga Chen tidak lagi bertele-tele. Bagaimanapun, dia puas dengan Susanoh, dan tidak masalah apa yang dia gambar lain kali.

Ada lebih dari selusin item dalam roulette lotere ini, tetapi banyak item yang sangat diadu.

Hyuga Chen masih di dalam dan melihat buah panekuk.

“Apakah kamu menyiapkan camilan larut malam untuk dirimu sendiri?” Hyuga Chen mengerang, dan kemudian mengklik lotere.

Setelah berputar selama setengah menit, penunjuk itu berhenti, bukan menunjuk pada buah panekuk, tetapi tampilan mendominasi yang muncul di dua kali sebelumnya.

"Ada kamu di tiga undian lotere. Sepertinya sulit untuk tidak memenangkanmu!"

Merasa dalam pikiran saya, saya melihat penggunaan dominasi warna melihat dan mendengar, dan metode kultivasi.

Setelah menerima dominasi warna melihat dan mendengar, Hyuga Chen menemukan bahwa dia terlalu muda untuk dominasi warna melihat dan mendengar, selain meningkatkan panca indera.

Mengetahui budidaya mendominasi warna melihat dan mendengar ke tingkat yang mendalam, dan bahkan mampu memprediksi apa yang akan terjadi, melihat fragmen masa depan, yaitu indra keenam.

Ini sedikit sapi, ini hanyalah musuh bebuyutan Zanpakutō·Kyoka Suizuki!

Tetapi jika Anda ingin menggunakannya, Anda harus berkultivasi ke tingkat mahir, meskipun Hyuga Chen dapat langsung mempelajari apa yang dia dapatkan dari sistem.

Namun, itu hanya dipelajari dan dapat digunakan, dominasi warna melihat dan mendengar Hyuga Chen saat ini adalah tingkat awal, jika Anda ingin meningkatkan, Anda harus lulus pelatihan.

Keluar dari halaman lotere, dan kemudian Hyuga Chen melihat ada panel karakter di sudut, dan kemudian Hyuga Chen mengulurkan tangan dan mengkliknya.

Tuan rumah: Hyuga Chen

Umur: tiga tahun

Batas Noda Darah: Garis Keturunan Otsutsuki, Tenseigan, Tubuh Manusia Abadi

Atribut Chakra: Angin, Guntur, Air, Api, Bumi, Yin, Yang

Kemampuan Tenseigan: tolakan kontrol, mode chakra Tenseigan, ledakan reinkarnasi emas, ledakan reinkarnasi perak, teknik psikis, ekstraksi chakra, bola roh, manipulasi boneka, manipulasi ruang dan waktu, Gao Tianyuan, Susanoo.

Ninjutsu: Pemurnian Chakra, Pil Spiral (A* Grade)

Kemampuan Lain: Melihat dan mendengar Mendominasi

Peralatan: tidak ada

Seluruh panel mencantumkan semua kemampuannya, sehingga Hyuga Chen memiliki pemahaman yang tepat tentang kemampuannya.

Yang pertama adalah Tenseigan, karena kekurangan Chakra, Hyuga Chen sebenarnya tidak tahu seberapa besar kekuatan yang dimiliki Tenseigan miliknya.

Setelah melihat ini, Hyuga Chen menemukan bahwa Tenseigan miliknya memiliki Toneri Otsutsuki dan semua kemampuan Tenseigan raksasa.

Dan yang paling penting adalah yang mengontrol waktu dan ruang, walaupun Tenseigan bisa menggunakan kemampuan luar angkasa, tapi sama sekali tidak mungkin untuk mengontrol waktu.

Manipulasi waktu dan ruang dan Gao Tianyuan harus menjadi kemampuan unik Hyuga Chen, yang tidak mengejutkan, seperti kaleidoskop, teknik kebangkitan murid pada dasarnya berbeda.

“Manipulasi waktu dan ruang, jika Anda benar-benar dapat mengontrol ruang dan waktu, bahkan jika seseorang dapat mengalahkan saya, mereka tidak dapat membunuh saya.” Gumam Hyuga Chen.

...

Terpopuler