SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Transmigrated In Tales Of Demons And Gods

Transmigrated In Tales Of Demons And Gods

001 - Reinkarnasi 1/3

[ A/N Sebelum ke cerita, untuk kalian yang sudah membacanya di *******, itu milikku!! dan saya sudah menghapusnya untuk Re-Edit di sini. Selamat membaca😁 ]

-> Kota Glory, Institut Anggrek Suci, kelas Pejuang Magang <-

Itu adalah kelas yang diperuntukkan bagi para kultivator muda, untuk mengajari mereka pengetahuan dasar kultivasi.

Gurunya, Shen Xiu, menyemburkan omong kosong di depan kelasnya sementara dua anak laki-laki dipindahkan di barisan belakang tanpa ada yang memperhatikan.

Keduanya berusia empat belas tahun. Salah satunya disebut Nie Li, seorang ahli tertinggi yang dibunuh oleh seseorang yang menyebut dirinya Kaisar Sage dan enam binatang Dewa Peringkatnya. Berkat artefak yang disebut Buku Roh Iblis Duniawi yang dia bawa, alih-alih menghilang, pikirannya kembali ke masa lalu ke hari pertama sekolahnya.

Yang lainnya bernama Xiao Yan, seorang anak SMA dari Bumi yang tewas tertabrak truk. Karena dia sangat percaya bahwa terbunuh secara tidak sengaja oleh sebuah truk akan mengirim seseorang bereinkarnasi di Dunia lain, Dewa Truk memutuskan untuk mengabulkan keinginannya dan bereinkarnasi di Dunia favoritnya, Tales of Demons and Gods.

Dia juga harus memilih beberapa kemampuan curang yang akan membantunya dalam kehidupan barunya, dibatasi oleh Poin Karma, yang dia peroleh dengan setiap perbuatan baik yang dia lakukan di kehidupan sebelumnya.

Dia memilih versi modifikasi dari Library of Heaven's Path, kemampuan untuk memindahkan dirinya ke mana pun dia akan melihat mulai sekarang dengan tubuh barunya, teknik untuk menyembuhkan seseorang dan beberapa pengetahuan tentang dunia baru ini yang akan membantunya menjadi sangat kaya. .

———————————————

Xiao Yan memiliki ekspresi aneh di wajahnya.

Hanya butuh beberapa detik baginya untuk mengetahui di mana dia berada, dan dia lebih dari yakin karena ingatan dari inang sebelumnya dari tubuh barunya menyatu dengan miliknya.

"Aku benar-benar bereinkarnasi, aku tidak bermimpi saat melihat Dewa Truk yang mirip Optimus Prime…" gumamnya pada diri sendiri.

Siapa yang bisa menyalahkannya karena mengira dia sedang bermimpi? Remaja mana pun akan berpikiran sama jika mereka melihat robot berbicara yang mengaku sebagai Tuhan!

Meskipun dia percaya pada reinkarnasi, dia berpikir bahwa jika dia pernah melihat Tuhan, itu akan menjadi cahaya tak berbentuk, atau naga, atau wanita dewasa yang menggairahkan, atau bahkan loli, semuanya kecuali pemimpin Autobots…

{Yah, terserahlah, untuk sekarang mari kita periksa kemampuan baruku!}

{Saya akan mencoba teleportasi nanti, pertama saya akan memeriksa Library Of Heaven's Path}

Dia memandang gurunya dan berteriak {Cacat!} dalam hati.

Sebuah buku dengan judul "Shen Xiu" muncul di LoHP pikirannya. Di dalamnya terdapat semua kekurangan gurunya, mulai dari Teknik Kultivasi dan Roh Iblis yang tidak cocok untuknya, hingga teknik yang belum dia sempurnakan dan seterusnya. Itu juga dapat menyusun Teknik Budidaya yang paling cocok untuknya, tetapi hanya jika dia memiliki cukup banyak buku yang tercatat di LoHP, yang tidak mungkin untuk saat ini karena dia baru saja bereinkarnasi.

Awalnya, dia hanya dapat menggunakan LoHP pada seseorang yang menggunakan teknik atau dengan menyentuh seseorang yang kehilangan kesadaran, dan LoHP tidak akan dapat membuat Teknik Budidaya untuk orang lain dengan sendirinya.

Namun dia memilih untuk memiliki kemampuan menghasilkan Golden Pages dari LoHP asli untuk digantikan oleh kemampuan baru tersebut.

{LoHP, oke!}

Dia kemudian berkonsentrasi pada dua jarinya, dan tak lama kemudian Kekuatan Jiwanya berkumpul di ujungnya. Dia berhenti tepat setelah memastikan teknik yang dia gunakan. Itu disebut Teknik Daoyin, biasanya digunakan untuk penyembuhan. Dia memilih mempelajari teknik ini untuk dapat menyembuhkan Xiao Ning'er yang saat ini mengidap penyakit Arktik.

{Teknik Daoyin, oke!}

Akhirnya, dia memeriksa sisa pengetahuan yang dia minta. Pertama ada enam puluh penggunaan Rumput Kabut Ungu, ramuan murah yang hanya digunakan oleh penduduk Kota Glory sebagai penolak serangga. Xiao Yan akan melakukan hal yang persis sama dengan Nie Li di cerita aslinya. Pertama dia akan membeli semua rumput yang tersedia di pasar, kemudian dia akan menulis surat yang menjelaskan enam puluh kegunaan kepada Asosiasi Alkemis, dan akhirnya dia akan mulai menjualnya ketika harganya ratusan kali lebih mahal. Dia juga memiliki lima formula pil yang Nie Li akan perdagangkan dengan Asosiasi dalam satu bulan dan juga tiga lagi dalam satu bulan setelah itu.

Dia hanya harus mengingat dengan hati-hati ketika Nie Li biasanya melakukan semua bisnis ini, untuk memastikan melakukannya sebelum dia.

{Cara menjadi kaya, oke!}

Dia kemudian melihat kembali apa yang terjadi di kelas. Nie Li mulai berdebat dengan Shen Xiu, memberitahunya bahwa dia salah dalam memberitahu orang-orang di Kota Glory adalah satu-satunya manusia yang hidup di dunia, membandingkannya dengan katak di dalam sumur.

Alasan mengapa dia memiliki pendapat yang sangat buruk tentang keluarganya adalah karena mereka mengkhianati kota di kehidupan sebelumnya, melarikan diri dan membiarkan binatang iblis memasuki kota. Oh, dan juga tuan muda mereka Shen Yue akan menikahi gadis yang menurutnya dia cintai, Ye Ziyun. Mungkin itu hal terpenting baginya untuk melawan mereka saat ini.

Salah satu tujuan dari kehidupan barunya adalah untuk menghancurkan keluarga itu, tetapi Xiao Yan berpikir bahwa dia melakukannya dengan cara yang salah. Misalnya, saat ini dia akan bertaruh dengan guru bahwa dalam ujian dua bulan lagi dia akan berada di peringkat perunggu. Jika tidak, dia akan mengundurkan diri dari sekolah, tetapi jika dia berhasil melakukannya, Shen Xiu yang harus mengundurkan diri dari sekolah.

{Apa gunanya mengeluarkannya dari sekolah, selain membuat keributan?}

{Apakah dia benar-benar ahli tertinggi dengan pengalaman ratusan tahun?}

{Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, dia hanya anak nakal yang sombong...}

{Seorang ahli tertinggi sejati akan bersembunyi sampai dia cukup kuat untuk melawan seluruh keluarga, atau bekerja dalam bayang-bayang untuk menghancurkan mereka} 

002 - Reinkarnasi 2/3

Xiao Yan menyaksikan Nie Li dihukum berdiri di belakang kelas selama dua bulan berikutnya, tidak seperti dia peduli.

Dia pertama kali bergabung dengan Du Ze dan Lu Piao, keduanya adalah sahabatnya di kehidupan sebelumnya, dan bahkan jika mereka hanya mengenalnya selama beberapa hari dalam kehidupan ini, mereka memiliki kesan yang sangat baik tentang dia dan ingin berdiri. sisinya.

Kemudian tiga rakyat jelata bergabung dengan mereka, mereka ingin mendukung Nie Li untuk berbicara untuk rakyat jelata meskipun milik keluarga bangsawan.

Ketiganya hanya muncul lima atau enam kali dalam keseluruhan cerita, {Aku bahkan tidak ingat nama mereka...}

Xiao Yan tidak ragu untuk tidak bergabung dengannya.

{Dengan LoHP saya dapat memiliki teknik kultivasi yang lebih baik daripada yang dia tawarkan kepada saya, dan dengan formula yang saya miliki, dia tidak dapat membantu saya dengan uang atau ramuan. Aku juga ingin merayu Ye Ziyun dan mencoba menjadikannya salah satu wanitaku… Dia sudah menganggapnya sebagai miliknya, jadi aku pasti tidak bisa menjadi temannya}

Untuk mencoba menghancurkan kepercayaan enam anak dan rakyat jelata lainnya, Shen Xiu memilih untuk memberi selamat kepada tiga orang terkuat di kelas.

Yang pertama tentu saja Ye Ziyun, alam jiwa cyan dengan kekuatan jiwa 86.

Lalu ada Xiao Ning'er dan Shen Yue, keduanya dengan ranah jiwa hijau dan kekuatan jiwa 78.

Dia memandang Nie Li dengan jijik, matanya berkata, "Kamu hanya sampah dengan ranah jiwa merah lemahmu dan kekuatan jiwa kecilmu 5!"

Orang-orang dari Glory City percaya bahwa bakat dalam kultivasi ditentukan oleh warna alam jiwa mereka. Dari yang terlemah hingga yang terkuat, mereka berwarna merah, jingga, kuning, hijau, cyan, biru langit, dan nila. Mereka salah, siapa pun dengan teknik kultivasi yang cocok akan memiliki potensi yang sama.

Tapi saat ini, hanya Nie Li dan Xiao Yan yang tahu itu.

Shen Xiu kemudian melanjutkan ceramahnya.

Xiao Yan dengan hati-hati melihat kenangan akan tubuh barunya, yang secara visual persis sama dengan yang terakhir.

Dia dipanggil Xiao Yan, itu juga tidak berubah. Dengan ranah jiwa kuning dan kekuatan jiwa 52, dia dianggap sebagai generasi muda nomor dua dari Keluarga Naga Bersayap, yang pertama adalah Xiao Ning'er.

Ayahnya, Xiao Yang, adalah orang biasa yang diadopsi oleh Patriark Keluarga terakhir dan sekarang menjadi salah satu dari enam Sesepuh.

Chen Yin, ibunya, adalah adik perempuan dari Patriark Keluarga Ilahi saat ini, salah satu dari tiga keluarga terkuat di Kota Glory.

Keduanya adalah Spiritualis Iblis Peringkat Perak Bintang 5.

Mereka sangat menyayangi putra satu-satunya, selalu memanjakannya dan melakukan segalanya untuknya. Syukurlah tuan rumah sebelumnya dari badan ini tidak menyalahgunakannya.

{Karena aku sudah memiliki cincin penyimpanan seluas seratus meter kubik dan satu juta tiga ratus ribu koin roh iblis, aku sudah bisa mulai membeli semua Rumput Kabut Ungu kota mulai besok. Setelah itu, saya harus…}

Dia mulai merencanakan tindakannya untuk beberapa bulan ke depan berdasarkan apa yang akan dilakukan Nie Li, dan segera Shen Xiu menyelesaikan pelajarannya.

{Saat ini, Nie Li akan berburu domba bertanduk di tempat latihan bersama Du Ze dan Lu Piao selama tujuh hari ke depan. Tujuannya adalah memiliki cukup uang untuk membeli beberapa kristal jiwa yang tidak terpakai untuk menguji ranah jiwa mereka agar dapat memilih teknik kultivasi yang sesuai. Dengan sisa uang dia kemudian akan membeli Rumput Kabut Ungu sebanyak mungkin untuk menghasilkan lebih banyak uang}

{Yah, akulah yang akan melakukannya sekarang, tapi aku yakin dia tahu ramuan lain yang bisa dia gunakan untuk melakukan hal yang sama}

{Pertama, saya harus pergi ke perpustakaan sekolah untuk menyalin semua buku di LoHP}

Dia langsung pergi ke perpustakaan setelah keluar dari kelas.

Sesampai di sana, dia mulai dengan mengatakan "Cacat!" dalam pikirannya sambil melihat buku di rak buku. Dia harus melakukannya lagi untuk setiap buku di seluruh perpustakaan.

——————————

Dua jam kemudian, dia merasa sangat lelah tetapi dia juga puas karena dia baru saja berhasil mencatat semua buku di LoHP-nya.

{Sekarang aku harus pergi ke tempat latihan untuk mencoba berteleportasi dan melihat harga dari penggunaan teknik itu}

Tempat latihan Institut Anggrek Suci dimaksudkan untuk setiap siswa yang berada di bawah Peringkat Perak. Mereka akan dapat memburu binatang iblis tingkat rendah yang ditempatkan oleh para ahli kota di dalamnya untuk para siswa. Selain mendapatkan pengalaman bertarung, rakyat jelata juga bisa datang ke sini untuk mendapatkan uang karena mereka dapat dengan bebas membuang binatang buruan. Mereka umumnya akan menjual bahan binatang itu ke pedagang.

Xiao Yan masuk ke dalam tembok yang menjulang tinggi setelah identitasnya diverifikasi oleh penjaga di pintu masuk, lalu dia berjalan melalui zona teraman sampai dia menemukan area terpencil di mana dia yakin tidak ada yang bisa melihatnya.

Dia berkonsentrasi pada titik dua meter di depannya dan saat berikutnya dia berada di titik itu sambil terengah-engah.

{Teleportasi itu membawaku sekitar seperlima dari kekuatan jiwaku, jadi seharusnya sekitar sepuluh kekuatan jiwa, sekarang mari kita lihat apakah jaraknya... Lupakan}

Dia mengambil buku catatan dan pulpen dari cincin penyimpanannya, menulis "Setiap teleportasi membutuhkan sepuluh kekuatan jiwa, berapa pun jaraknya", lalu berkata "Cacat!" dalam pikirannya sambil melihat apa yang baru saja dia tulis. Di benaknya, buku catatannya muncul dan tertulis "Kekurangan: 0".

Dia merasa puas dengan "penemuan" nya dan kembali ke rumah, memutuskan untuk berlatih menggunakan kekuatan itu saat dia menjadi lebih kuat.

{Untuk saat ini sangat mahal, tapi nanti tidak ada artinya, aku bahkan akan bisa menggunakannya saat bertarung...}