SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Terlahir Kembali Ke Dunia Naruto

Terlahir Kembali Ke Dunia Naruto

Kelahiran kembali

'Ugh! ..... Aah!'

Kepalaku sakit sekali. Aku memegangi dahiku saat aku terbangun dengan kaget. Saya berada di ruangan yang benar-benar putih. Saya tidak dapat mengetahui dimensi ruangan sejauh yang saya bisa lihat. Ini membuat saya ketakutan ketika saya mulai mengingat kembali ingatan saya sebelum muncul di ruangan yang tampaknya terisolasi ini.

Nama saya Rudra Reshamia. Saya berumur 26 tahun dan saya seorang mahasiswa kedokteran. Tahun ini saya lulus dari gelar master saya karena saya pergi keluar dengan teman-teman saya untuk merayakan kelulusan kami larut malam. Saat merayakan sampai tengah malam, saya kembali ke asrama asrama saya karena saya terlalu lelah dan merasa mengantuk. Setelah saya memasuki ruangan, saya menyalakan bohlam ruangan led menyeramkan yang berkedip-kedip.

Sial! Bohlam led itu selalu membuat saya merinding setiap kali saya menyalakannya larut malam. Saya telah mengeluh berkali-kali kepada penjaga asrama untuk mengganti bohlam itu, tetapi permintaan saya diabaikan. Saya selalu bertanya-tanya apakah suatu hari bohlam itu akan mengalami korsleting dan membakar saya sampai mati dalam tidur saya.

Sambil menggelengkan kepala, saya mulai mengingat kejadian itu lagi. Setelah saya menyalakan bohlam, saya memasuki kamar kecil dan membersihkan diri saya untuk menghilangkan rasa lelah saya saat saya pergi tidur. Saya ingat menyalakan kipas angin saat saya berbaring di tempat tidur.

Tunggu sebentar! Kipas sialan itu yang jatuh ke kepalaku dan menghancurkan kepalaku, bukannya bola lampu yang menyeramkan itu. Saya tahu suatu hari nanti bahwa kamar asrama akan menjadi kematian saya. Tapi tidak pernah saya berharap menjadi penggemar itu. Saya menarik napas dalam-dalam dan mengutuk otoritas asrama itu,

"Fck kalian semua! Sialan di semua tahun kehidupan kampus saya, Anda telah membunuh saya di hari terakhir saya kuliah."

Aaaah! ..... Saya sangat marah.

Saya membuat keributan ketika saya dengan marah mengutuk otoritas asrama itu. Saya bahkan mengutuk tujuh generasi mereka karena saya merasa sangat marah.

Sementara itu,

Sebuah penampakan transparan sedang melihat kejenakaan Rudra saat dia kagum dengan amukan Rudra. Dia terkekeh sedikit dan mendekati Rudra.

Tiba-tiba Rudra dikejutkan oleh tawa kecil saat dia berbalik untuk menemukan sumber tawa itu. Dia tertegun melihat penampakan berjalan ke arahnya. Tanpa memberi kesempatan pada penampakan untuk menjelaskan, Rudra menimpali,

"Kamu adalah Tuhan yang benar dan aku mati benar! Akankah aku terlahir kembali atau akankah aku naik ke surga. Jika aku akan terlahir kembali, akankah aku dilahirkan di bumi? Jika bukan bumi lalu di mana aku akan dilahirkan? Akankah aku terlahir di dunia alternatif atau apakah itu dunia anime? Jika itu adalah dunia anime, apakah saya akan mendapatkan beberapa cheat untuk bertahan hidup? Saya tidak ingin mati lagi setelah saya lahir kembali. "

Dewa dikejutkan oleh serangan pertanyaan yang cepat dari Rudra ini saat dia merenung pada dirinya sendiri apakah semua manusia seperti dia. Tuhan batuk sedikit untuk mengganggu monolog Rudra saat dia berbicara,

"Pertama-tama! Ya, saya adalah dewa dan Anda benar-benar mati. Anda meninggal karena jatuhnya kipas di kepala Anda secara tidak sengaja."

"Kedua, tidak, kamu tidak akan naik ke surga. Kamu belum mengumpulkan cukup karma positif untuk naik ke surga. Tetapi kelahiran kembali tidak akan menjadi masalah."

Ketiga, meskipun karma Anda tidak cukup untuk naik ke surga, itu cukup bagi Anda untuk mendapatkan beberapa keinginan untuk kehidupan Anda yang akan datang. Tiga tahun dedikasi dan kerja keras Anda dalam profesi medis mengarah pada perawatan beberapa orang yang mengumpulkan cukup karma. "

"Keempat, Anda dapat memilih untuk terlahir kembali di bumi dan keuntungan Anda akan disesuaikan untuk menjalani kehidupan berikutnya yang sukses. Tetapi dunia anime memang ada. Anda pasti telah membaca beberapa teori ilmiah tentang alam semesta berada dalam sebuah atom. Meskipun demikian. , ada banyak kesalahan dengan hipotesis ini dan bisa dibilang hampir salah, tetapi interaksi dengan atom-atom ini sering kali mengarah pada ide-ide tertentu bagi seseorang tentang dunia di dalamnya. Seperti halnya dengan anime-anime ini. "

Rudra bingung dengan teori ini dan semua itu karena dia secara langsung mengajukan pertanyaan yang setiap otaku seperti dia akan pikirkan sekali dalam hidup mereka,

"Bisakah aku terlahir kembali di dunia anime?"

Dewa itu mengangguk untuk menegaskan keraguan Rudra.

Rudra melanjutkan, "Dapatkah saya memilih dunia tempat saya ingin dilahirkan kembali."

Tuhan merenung sejenak sebelum dia menjawab,

"Pasti itu bisa dilakukan. Kamu bisa memilih dunia yang kamu inginkan untuk dilahirkan kembali dan kamu juga bisa menyimpan kenangan tentang kehidupan sebelumnya."

Rudra melompat kegirangan saat dia berbicara dengan keras,

"Kalau begitu aku ingin terlahir kembali di dunia Naruto di klan Uchiha."

Seperti setiap otaku nerd, itu adalah keinginannya untuk terlahir kembali di dunia Naruto dengan mata Sharingan yang keren. Dia juga suka pamer seperti para Uchiha itu dan sebagian besar karakter badass dari seri ini berasal dari klan Uchiha. Ambil contoh Madara, Itachi, Shisui, dan Sasuke. Baik…. Bukan Sasuke, pria itu emo pada intinya.

"Kalau begitu klan Uchiha itu. Sekarang apa keinginanmu untuk bertahan hidup di dunia itu."

Rudra sangat senang mendengar kata-kata ini karena dia memikirkan banyak kekuatan op untuk menguasai dunia.

"Kamu tidak dapat memilih kekuatan yang terlalu tinggi seperti Sage of Six Path's Chakra, Rinnegan, Tenseigan, atau jinchuruki berekor sepuluh. Selain itu, kamu tidak bisa menjadi jinchuruki dari monster berekor lainnya karena itu akan mengubah dunia secara drastis. Juga, tidak ada kekuatan dari dunia anime lain yang diizinkan untuk diambil. Meskipun, jika Anda mampu mempelajarinya sendiri maka itu akan menjadi masalah yang sama sekali berbeda. Karma Anda tidak memberi Anda kekuatan yang begitu besar. Jadi, pilihlah dengan bijak! "

Kata-kata ini menuangkan seember air dingin ke semua fantasi dan impian Rudra saat dia terkulai lemah di tanah.

Mengumpulkan posisinya setelah beberapa saat, Rudra mulai merenungkan pilihan kami untuk naik ke tampuk kekuasaan. Ada terlalu banyak makhluk kuat di alam semesta itu. Selain Isshiki Otsutsuki, Kaguya Otsutsuki, Momoshiki, Kinshiki, dan Urashiki Otsutsuki, selain ada satu klan Otsutsuki yang harus dia tangani. Lalu ada Madara, Obito, Pain, dan semua Ninja yang kuat itu. Jika dia tidak ingin hari-harinya dihitung di Naruto, dia harus berpikir dengan hati-hati dan meminta keinginan yang kuat dan berguna. Setelah merenung sejenak dia menemukan kekuatan yang dia pikir akan sangat berguna baginya,

"Hapus batasan garis keturunan dan kutukan yang dikenakan pada garis keturunan Uchiha saya. Saya juga menginginkan Sharingan yang kuat dengan banyak kekuatan mata dan potensi pertumbuhan di masa depan."

Setelah mendengar kondisi keinginan ini, Tuhan mengangguk dan berkata

"Kondisi ini berada dalam jangkauan yang masuk akal. Jadi, mereka akan dikabulkan. Sharinganmu akan terlihat berbeda dari Normal. Sekarang, apa keinginanmu yang lain, kau masih memiliki sisa karmamu?"

"Untuk keinginan saya berikutnya, saya ingin energi Chakra saya memiliki semua elemen alam yang ada yang mungkin atau mungkin tidak saya sadari. Juga… .."

Tuhan sangat terkejut dengan kondisi ini karena dia tidak pernah mengira akan meminta kekuatan seperti itu. Rumitnya kata-kata ini sangat mendalam karena ada terlalu banyak sifat energi dan diberikan afinitas kepada semuanya sangat dikuasai. Tapi ada kendala, penerima harus memikirkan semuanya sendiri. Jadi, kondisi ini mengimbangi kekuatannya yang sangat besar. Tuhan terus mendengarkan keinginan Rudra karena Rudra belum selesai.

".... juga jumlah Chakra yang layak dengan faktor penyembuhan yang baik. Itu saja."

Bibir Tuhan bergerak-gerak saat mendengar kata-kata ini. Anak laki-laki ini telah menanyakan kekuatan yang paling dikuasai dan dia masih berpikir itu tidak seberapa. Lalu, apa yang dianggap berlebihan, posisi dan kekuatan saya? Tuhan menggelengkan kepalanya dan menjawab,

"Baiklah! Keinginan Anda akan dikabulkan tetapi Anda harus memikirkan kekuatan elemen dan kombinasinya sendiri. Anda hanya akan dapat menggabungkan dua elemen bersama saat kemampuan Anda mencapai 100 persen di keduanya. Adapun Chakra Anda akan dilahirkan dengan hampir satu tingkat ekor Chakra dan kemampuan penyembuhan yang setara dengan Hashirama. "

"Selamat tinggal! Juga, ingatlah untuk menjalani hidup baru Anda sepenuhnya tanpa penyesalan. Saya akan mengawasi Anda. Selamat tinggal!"

Cahaya putih menyelimuti Rudra saat tubuhnya mulai bersinar dan dia kehilangan kesadaran.

Tuhan melihat ke belakang Rudra yang pergi saat dia mengingat kesalahan yang disebabkan oleh Dewa Kematian untuk membunuh orang yang salah. Giliran teman sekamar Rudra untuk mati, tetapi Dewa Kematian secara tidak sengaja mengambil orang ini sebagai gantinya. Untuk mengimbangi ini, dia menawarkan untuk menjelma kembali Rudra di dunia pilihannya. Tuhan menghela nafas ketika dia bertanya-tanya apakah itu hal yang baik untuk menyembunyikan fakta ini dari Rudra atau tidak.

Madara adalah kakekku

Aku membuka mata dengan grogi. Tubuhku terasa terlalu lemah dan aku merasakan sakit yang menyengat di pinggulku saat aku tiba-tiba merasa ingin menangis.

Uwaah ... Uwaah!

Suara ratapan bayi bergema di hutan. Akira Uchiha dan Aiko Uchiha dengan riang memandangi putra mereka yang baru lahir. Mereka khawatir ketika bayi yang baru lahir tetap diam setelah lahir.

"Selamat! Akira dan Aiko"

"Putramu yang baru lahir mengambil penampilanmu Akira. Ketika dia akan tumbuh pasti dia akan tampan sepertimu."

Keduanya terputus oleh kata-kata ini.

"Oh! Kamu di sini Yagami. Bagaimana di luar?"

Akira dengan hati-hati menggumamkan kata-kata ini saat dia mengaktifkan Sharingannya untuk memeriksa chakra Yagami.

"Semuanya baik-baik saja untuk saat ini. Tidak perlu khawatir."

Yagami menanggapi Akira. Setelah mengkonfirmasi identitas Yagami, Akira menghela nafas lega saat dia menyapa Yagami.

"Terima kasih, Yagami. Aku juga ingin mendengar kabar baik dari pihakmu juga. Kudengar Fumiko juga hamil dan bisa melahirkan kapan saja. Aku juga ingin segera bertemu keponakanku jika kita bisa kabur hidup-hidup dari ini. penyergapan hari ini. "

Yagami Uchiha sedang menjalankan misi bersama timnya untuk menjelajahi perbatasan Iwagakure. Berbagai aktivitas mencurigakan telah dilaporkan oleh berbagai mata-mata yang menyamar ke desa tersebut. Akhir-akhir ini, ada ketegangan antara Konoha dan Desa Iwa yang tersembunyi, dan beberapa kali berubah menjadi pertempuran antar ninja musuh.

Timnya ditugaskan misi peringkat-S oleh Hokage Ketiga untuk menyusup dan mengumpulkan intel dari ninja Iwa. Semuanya berjalan lancar dan mereka berhasil mengumpulkan intel dan sedang dalam perjalanan untuk melaporkan temuan mereka kepada Hokage. Tapi entah kenapa ada yang membocorkan informasi misi mereka kepada ninja Iwa. Sejak saat itu timnya terus menerus dikejar oleh para ninja Iwa dan dua rekannya sudah tewas. Dia memiliki kecurigaan pengkhianat dari desa Konoha tetapi tidak memiliki bukti untuk mendukung klaimnya.

Dalam perjalanannya dia bertemu dengan Akira dan istrinya Aiko yang kembali dari Negeri Air Terjun setelah bulan madu mereka yang panjang selama delapan bulan. Aiko menyukai Negeri Air Terjun, jadi keduanya menunda bulan madu sedikit lebih lama. Saat kembali ke perbatasan, mereka bertemu dengan Yagami yang dikejar oleh musuh dan karena itu mereka juga terlibat dalam masalah.

Sudah dua minggu sejak pengejaran dan mereka bentrok serta membunuh beberapa ninja Iwa. Ninja musuh kehabisan darah karena mereka tidak pernah pergi mengejar jejak mereka. Tim baru-baru ini yang mereka musnahkan terdiri dari lima Jounin, sepuluh Jounin khusus, dua puluh lima chunnin, dan banyak genin. Itu adalah pertarungan yang sangat ketat. Sharingan dongeng dari klan mereka membantu mereka keluar dengan selamat dari serangan dengan luka ringan.

Selama konfrontasi mereka sebelumnya, Aiko menerima pukulan di rahimnya yang menyebabkan kehamilan prematur. Sudah delapan bulan sejak kehamilannya dan anak mereka hampir lahir, tetapi pertempuran terakhir menyebabkan persalinan prematur dalam beberapa minggu.

Akira mengkhawatirkan istri dan anaknya. Tapi entah bagaimana istri dan anaknya berhasil melewatinya.

"Putra kami tampak sehat. Lihatlah mata manik-manik kecilnya dengan rasa ingin tahu yang mengamati sekelilingnya."

Alur pikiran Akira terputus oleh suara Aiko saat dia dengan senang hati memeluk putra mereka dalam pelukannya.

"Ya, dia akan menjadi ninja hebat seperti ayahku ...…."

Akira memasang ekspresi sedih saat mengucapkan kata-kata itu. Identitas ayahnya adalah rahasia yang tidak diketahui siapa pun di desa itu kecuali keluarganya. Ibunya membesarkannya sendirian dan tidak pernah mengungkapkan identitas ayahnya kepadanya sampai kematiannya.

Dia hanya menyadari fakta bahwa ibunya Kasumi Uchiha adalah kakak perempuan dari Kagami Uchiha, pamannya yang merupakan pembantu dekat Hokage Kedua Tobirama.

Yagami adalah satu-satunya putra dari paman dari pihak ibu, Kagami, yang tumbuh bersamanya. Baik Kagami maupun Kasumi tidak menyebutkan apapun tentang ayahnya sampai kematian mereka.

Di ranjang kematiannya ibunya menyebutkan bahwa ayahnya tidak lain adalah salah satu pendiri Desa Madara Uchiha yang terkenal. Dia tercengang mendengar berita ini saat dia menangis sepanjang hari. Dia berduka karena kematian ibunya dan terungkapnya nama ayahnya. Ayahnya adalah pengkhianat dan pembelot desa. Untuk melestarikan nyawa anaknya, Kasumi tidak pernah menyebut nama Madara kepada siapapun. Hanya pamannya yang mengetahui masalah ini karena dia juga tidak pernah mengungkapkannya kepada siapa pun. Menyeka air mata dari matanya, Akira melanjutkan,

"… ..Setelah semuanya, dia adalah Cucu dari Hantu Klan Uchiha, Madara Uchiha."

----------------

Saya tercengang ketika ayah saya mengucapkan kata-kata ini. Dari mendengarkan, percakapan orang tua saya, saya mengetahui banyak hal. Pertama, nama orang tua saya adalah Akira dan Aiko Uchiha dan Yagami adalah paman saya. Tapi bukan itu yang penting. Itu yang dia katakan setelah itu,

'Madara adalah Kakekku ...… ..!'

'Betulkah! Ada hal seperti itu di Naruto. Betulkah! dari semua orang yang bisa saya lahirkan, saya lahir sebagai cucu Madara. '

'Hari-hariku diberi nomor. Zetsu Hitam tidak akan membuatku hidup hidup jika dia tahu tentang identitasku. '

Saya berdoa dengan sungguh-sungguh kepada Tuhan yang menjelma kembali saya tanpa mengharapkan jawaban apa pun.

'Hei Tuhan! Kenapa kamu melakukan ini padaku? '

'Itu adalah keinginanmu untuk lahir di Uchiha tanpa kutukan garis keturunan dan Madara adalah satu-satunya orang yang layak yang melanggar batasan garis keturunannya dan membangunkan Rinnegan. Jadi, Anda memiliki garis keturunan dan dalam istilah garis keturunan Indra Otsutsuki. '

Saya mendengar jawaban Tuhan dalam pikiran saya.

'Jadi, dia memang mengawasiku. Tapi ini bukanlah hal yang ingin saya tanyakan. Lalu bagaimana dengan Zetsu Hitam, bagaimana aku bisa selamat dari zombie gila itu? '

'Sudah ada pengaturan untuk Anda. Anda tidak akan menemukan Zetsu Hitam sampai nanti dan juga jangan menelepon saya lagi. Saya tidak akan menanggapi doa Anda lagi. '

Tuhan tiba-tiba memutuskan hubungannya dengan pikiran saya saat saya terus mendengarkan percakapan orang tua saya.

"Selama kematiannya, ibu memberi saya surat ini darinya dan sekarang saya akan memberikan surat ini kepada putra saya. Itu adalah keinginan terbesar ibu agar cucunya diberi nama atas nama paman saya."

Akira melanjutkan sambil dengan lembut membelai kepalaku,

"Ayah sangat menyayangi adiknya. Jadi, aku akan menamai putraku dengan nama pamanku untuk mengenangnya. Mulai hari ini dan seterusnya, putraku akan dipanggil Izuna Uchiha."

'Yah, itu nama yang bagus. Aku tidak masalah dengan itu. Sejujurnya saya sangat menyukai nama ini. Tapi saya sangat penasaran dengan identitas nenek saya. '

Yagami mendekatiku saat dia memelukku saat dia menangis dengan gembira,

"Sekarang saya sudah paman. Fumiko akan sangat senang mendengar berita ini."

"Oye! Yagami kami sudah memutuskan nama untuk anak saya. Anda juga memutuskan nama untuk anak Anda."

"Aku sudah memutuskan sejak lama. Jika bayiku perempuan, aku akan menamainya Kaori, jika laki-laki namanya Shisui, Shisui Uchiha."

'Asap suci!' Aku kembali tercengang saat mendengar nama ini. Lagipula, itu adalah nama salah satu karakter favoritku.

'Jadi, Shisui akan menjadi sepupuku yang berarti Kagami Uchiha adalah kakekku. Sial! Jenis pengaturan apa ini? Cucu Madara pertama dan sekarang sepupu Shisui. '

Trio dari tiga ninja Uchiha berbicara di antara mereka sendiri tanpa menyadari ekspresi anak itu bersama mereka.

Aiko mulai menyusui Izuna yang dengan enggan mulai minum susu.

Whiz! ..... Swoosh .... Swoosh!

Keheningan hutan terganggu oleh suara yang tiba-tiba, saat para kuna dilempar dari jebakan yang dipasang di dekat tempat persembunyian mereka. Ketiganya segera waspada saat Aiko membungkus Izuna dengan pakaiannya dan mengikatnya ke punggungnya.

Perangkap yang dipasang oleh mereka dipicu yang berarti penyergapan musuh. Yagami dan Akira segera keluar dari persembunyian mereka saat mereka mulai merasakan musuh mereka.

Sepuluh Jounin, Dua puluh Jounin khusus, dan hampir tiga puluh ninja level chunnin telah mengepung mereka. Tidak ada genin karena tidak ada artinya membawa mereka. Sebaliknya, hal itu dapat menjadi gangguan dan dapat mengganggu mereka.

Penyergapan mereka sudah siap, kali ini mereka pasti akan membunuh para ninja Konoha ini dan mendapatkan kembali intelnya