SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Gadis Kecil Didunia Sihir

Gadis Kecil Didunia Sihir

Bab 1 | "Dunia sihir"

Di sebuah desa sihir, hiduplah seorang gadis kecil yang bernama Elliora. Elliora adalah gadis yang baik hati dan juga bijaksana, Elliora lahir dari keluarga pengendali AIRE, tetapi ia tidak bisa mengendalikan apapun karena suatu penyakit. ia sudah lama ditinggal oleh kedua orangtuanya. Elliora sangat suka menjelajah dan suka bergaul dengan siapa saja.

Pada suatu hari Elliora sedang memetik buah-buahan di hutan, saat sedang memetik buah ia terpesona dengan seekor kupu-kupu yang terbang melewatinya, karena Itulah Elliora mengikutinya sampai masuk kedalam hutan.

Lalu kupu-kupu itu masuk ke dalam semak-semak sehingga membuat Elliora mengintip kedalam semak-semak tersebut, dan Elliora pun kaget karena dia telah memasuki dunia lain. Tetapi saat dia hendak pergi. Ia tersandung batu yang membuat dirinya masuk ke dunia itu.

Saat masuk, ia merasa bingung dan gelisah, lalu muncullah seorang gadis dengan pakaian lusuh. Gadis itu menghampiri Elliora dan bertanya "Ah, sepertinya aku belum pernah melihatmu sebelumnya, siapa namamu?" Tanya gadis lusuh itu. "Aku Elliora" jawab Elliora dengan kebingungan, "Senang berjumpa denganmu, Apakah kamu tersesat disini?" Tanya Gadis lusuh itu.

"Umm, sepertinya iya. Dan aku sepertinya memasuki dunia yang bukan dunia ku" jawab Elliora. Lalu Gadis lusuh itupun kaget "Ah sungguh?, kalau begitu selamat datang didunia MUNDO GLORIA. Perkenalkan namaku Zephyra dan aku tinggal disini".

*Setelah itu Zephyra mengajak Elliora untuk berkeliling dan menceritakan semua hal yang ada disana*, karena Elliora haus mereka pun pergi ke sungai. Sesampainya disungai ia langsung minum di air disungai tersebut.

Setelah selesai minum Elliora pun bertanya "Sebenarnya dunia apakah ini?" Tanya Elliora, "Ah maaf sebelumnya tidak menjelaskan kepadamu dulu, MUNDO GLORIA merupakan salah satu dari keenam dunia sihir dan disini merupakan dunia sihir terbesaaaaaar karena banyak Academy Sihir disekitar sini" Jawab Zephyra.

10 menit kemudian....

*Lalu setelah Zephyra selesai menjelaskan merekapun melanjutkan perjalanan mereka*. Mereka pun tiba disebuah desa sihir yang terkenal akan sihirnya yang kuat dan banyaknya penyihir yang tinggal disana, desa itu bernama HUXREY. Tiba-tiba dari kejauhan tampak seorang bocah dengan jubah yang berlari-lari menuju mereka sambil berteriak "Tolong, tolong akuuuu!!".

*Karena Zephyra mengira bocah itu aneh, dia pun langsung mengajak Elliora untuk melanjutkan perjalanan*

5 menit kemudian....

Tiba-tiba bocah berjubah itu menghampiri mereka berdua lagi. "Hei!, tunggu. Mengapa kalian tadi pergi begitu saja?" Tanya kesal bocah berjubah itu, "Huh, memangnya kami peduli?, itukan urusanmu" Jawab Zephyra. Merasa terganggu Zephyra langsung mengajak Elliora untuk meninggalkan bocah itu. Bocah itu langsung bergegas mengikuti mereka.

Mengetahui bahwa bocah itu mengikuti mereka kembali Zephyra langsung meneriaki bocah itu "Hei!, bisakah kamu berhenti mengikuti kami?, memangnya tujuanmu apa sih!" Teriak Zephyra dengan kencang, "Jangan marah dong, aku hanya ingin mempunyai teman. Karena aku tidak memiliki siapapun" Jawab bocah berjubah itu.

"Oh ya, perkenalkan namaku Cameron, dan siapa kalian?" Tanya Cameron, "Aku Elliora, dan ini Zephyra. Senang bertemu denganmu Cameron" Jawab Elliora. "Memangnya tujuan kalian di desa ini apa?" Tanya Cameron, "Memangnya urusanmu apa untuk tau tujuan kami?" Jawab Zephyra dengan lantang.

Lalu tiba-tiba Elliora terbang karena terhembus angin, ia menuju sesuatu tempat di desa itu. *Karena kaget Zephyra dan Cameron pun langsung bergegas mengejar Elliora*, "Waw, ternyata kamu pengendali AIRE, aku sangat takjub saat kamu terbang Elliora!" Kata Zephyra, *mendengar hal itu Elliora pun kebingungan karena sebelumnya ia tidak bisa mengendalikan kekuatan apapun*.

Bab 2 | "Pengendalian Elemen"

Lalu tiba-tiba Elliora terbang karena terhembus angin, ia menuju sesuatu tempat di desa itu. *Karena kaget Zephyra dan Cameron pun langsung bergegas mengejar Elliora*, "Waw, ternyata kamu pengendali AIRE, aku sangat takjub saat kamu terbang Elliora!" Kata Zephyra, *mendengar hal itu Elliora pun kebingungan karena sebelumnya ia tidak bisa mengendalikan kekuatan apapun*.

Lalu pandangan mereka langsung teralihkan oleh sekelompok orang yang sedang berlatih Elemen bersama masternya.*Lalu Elliora langsung menatap dirinya sendiri* "Sepertinya aku memang mempunyai Elemen" ucap Elliora dalam hati. Tak lama kemudian tiba-tiba Elliora pun terbang lag karena terhembus angin yang sangat kencang, "Akhhhh, Tolong akuu!" Teriak Elliora.

Karena panik Zephyra langsung menurunkan Elliora menggunakan Elemen nya dengan air. "Elliora, apakah kamu tidak apa-apa?" Tanya Zephyra, "Terimakasih, sepertinya aku tidak apa-apa" Jawab Elliora *Tiba-tiba Elliora mendengar suara bisikan dari telinga nya* "Elliora, kamu adalah Pengendali 3 Elemen yaitu Api, Air, Udara.

Dan sebenarnya kamu mempunyai misi yang sangat penting yaitu, mencari 6 Barang sakti dari keenam Dunia sihir, dan kamu harus mencari sebuah ramuan di dunia ini karena kamu adalah penerus selanjutnya" Bisikan dari telinga Elliora.

"Hei Elliora?, Elliora sadarlah" kata Zephyra dan Cameron, mendengar panggilan itu Elliora langsung sadar dan berkata kepada mereka "Teman-teman, tadi aku mendapat bisikan bahwa aku mempunyai misi untuk mencari barang sakti dan salah satunya didunia ini, yaitu Ramuan" kata Elliora.

*Mendengar jawaban itu Zephyra terpukau* "Waw, itu kedengarannya hebat, kalau begitu mari kita cari barang itu" Kata Zephyra, Tiba-tiba Cameron menyahut "Hei!, tunggu dulu, jangan terburu-buru. Untuk mendapatkan Ramuan itu tidak mudah, karena pasti banyak yang mengincar juga. Jadi kita harus mempunyai Strategi" kata Cameron.

Mendengar percakapan itu, tiba-tiba muncul seorang biksu yang menuju kearah mereka "Hai Anak-anak, Perkenalkan saya adalah Master Sid Rukh. Maaf tadi saya melihat kalian dan mendengarkan pembicaraan kalian tentang misi mencari ramuan, kalau tidak keberatan apakah ingin saya bantu untuk melatih Elemen kalian?" Kata Master.

Dan mereka bertiga pun menyetujuinya, *Lalu Master Sid Rukh pun langsung mengajak mereka ke rumah nya*. Sesampainya dirumah "Anak-anak, beristirahatlah. Kita akan memulai latihannya besok pagi, jam 07.00" Kata Master.

Esok paginya....

*Ketuk Pintu* "Anak-anak, bangun" Kata Master, Mendengar itu mereka pun langsung bangun. "Hari ini kita akan belajar bagaimana cara mengendalikan elemen kalian menggunakan perasaan atau emosi" kata Master, "Caranya adalah, bersikap tenang dan rileks, jangan sampai hal lain mengganggu ketenangan. Jika sudah tenang cobalah berimajinasi bahwa kalian adalah elemen itu, dan jika berhasil, kendalikan sampai kalian bisa mengendalikan nya". Kata Master.

*Mendengar penjelasan itu mereka bertiga pun langsung mempraktikkannya* Namun hari pertama latihan Elliora merasa kesulitan dan terus-menerus gagal, karena itulah Elliora menjadi marah dan mengeluh.

Tiba-tiba ia mendapat bisikan dari telinganya lagi "Elliora, tenanglah. Jangan sampai kemarahan menguasai dirimu" Bisikan telinga Elliora. *Mendengar bisikan itu Elliora berusaha tenang, dan Mereka bertiga berhasil mengendalikan kekuatan mereka*.

3 Jam kemudian....

"Sepertinya kita akhiri latihan hari ini, sampai jumpa di keesokan harinya. Dan jangan lupa untuk tetap tenang" Kata Master.

Malam harinya...

Elliora merasa gelisah dan tidak bisa tidur karena memikirkan bisikkan yang ia dengar kemarin dan saat latihan, dia memikirkan siapa orang yang membisikkannya.