SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Awalnya Cakra Indra Pecah

Awalnya Cakra Indra Pecah

Chapter 1:

Bepergian ke klan Uchiha, dengan mempertimbangkan hubungan antara Konoha dan Uchiha, berdasarkan prinsip menembak burung pertama, bahkan dengan plug-in standar pelancong, Liu Feng selalu menjadi orang yang rendah hati.

[Ding, kamu kalahkan proyeksi Uchiha Madara (Edisi Junior), dan dapatkan: Indra Chakra, Fire Dunge, Fire Fighting! kan

[Ding, kamu kalahkan Proyeksi Seribu Tangan Antara Pilar dan dapatkan: Ashura Chakra, Tubuh Manusia Abadi Sempurna + Mu Dun! kan

[Ding, kamu mengalahkan Proyeksi Datongmu Huiye, dan memperoleh: Blood Rescue Snare, Sembilan Mata Penulis Reinkarnasi Gouyu Jade! kan

Kunci rendah? Hantu rendah!

Bab 1

"Saya telah menjadi ninja sejati sekarang."

Liu Feng memegang Konoha untuk melindungi dahinya, dan wajah kecil Junxiu sedikit tidak berdaya.

"Jika saya bisa, saya benar-benar tidak ingin lulus saat ini."

Uchiha Ryukaede adalah seorang penjelajah, dia menyeberang ke dunia ini sepuluh tahun yang lalu dan menjadi bayi yang baru lahir.

Dia tidak tahu apa dunia ini pada awalnya. Setelah dia mempelajari bahasa dunia ini, Liu Feng menyadari bahwa ini adalah dunia anime Naruto yang pernah dia lihat sebelumnya, dan dia juga menjadi anggota keluarga Uchiha.

Saat pertama kali menonton anime, saya mendambakan semua jenis ninjutsu, terutama Shalunyan keluarga Uchiha, yang sangat tampan, saya ingat bahwa saya bahkan memakai lensa kontak kosmetik Shalunyan sebelum menyeberang.

Tapi setelah dia benar-benar datang ke dunia ini, Liu Feng malah kehilangan kerinduannya, merasa sedikit putus asa di dalam hatinya.

Dia tahu betapa berbahayanya dunia ini. Bahkan jika dia memahami plot dunia ini, dia tidak dapat menjamin bahwa dia akan selamat.

Terlebih lagi, waktu perjalanannya salah. Sekarang Perang Dunia Ninja Kedua belum dimulai, dan masih beberapa dekade lagi dari awal plot. Untuk garis waktu saat ini, Liu Feng hanya mengerti beberapa kata, bukan sangat banyak sekali.

"Jika spekulasi itu benar, itu tidak jauh dari awal Perang Dunia Ninja Kedua, saya harap saya tidak akan pergi ke medan perang."

Liu Feng mengangkat kepalanya dan melihat ke langit yang redup, awan gelap mengambang di kejauhan, seharusnya hujan.

Ketika hendak pulang, tiba-tiba beberapa sosok berdiri di depan Liu Feng.

Ryufeng mengangkat kepalanya dan melihat sosok yang menghalanginya, sedikit lebih tinggi darinya, mengenakan rompi ninja hijau tua dengan lambang klan Uchiha tercetak di lengannya.

"Uchiha Tomitake, apa yang kamu lakukan denganku?"

Liu Feng sangat akrab dengan pihak lain, keluarga yang sama, dan pihak lain masih seorang patriark muda, tidak bisakah Anda mengenalnya? Ini adalah ayah dari Dewa Itachi dan Erzhuzi mulai sekarang.

"Uchiha Ryufeng, kamu benar-benar tidak mengerti mengapa aku datang kepadamu?" Uchiha Tomitake menatap Ryufeng dengan dingin.

Usianya lima tahun lebih tua dari Ryufeng. Sekarang sekolah ninja mendaftar pada usia lima tahun dan kemudian lulus dalam lima tahun. Uchiha Tomitake telah lulus dari sekolah ninja selama lima tahun dan kini telah menjadi ninja elit.

"Apakah kamu tidak mengetahuinya atau tidak, aku dengan sungguh-sungguh akan memperingatkan kamu sekarang, katakan padaku untuk menjauh dari Mikoto, dan berani mendekatinya. Kamu mengerti apa yang akan berakhir, dan aku akan memberimu pelajaran hari ini. ."

Uchiha Tomitake membalikkan tangannya, dan ada kunai lain di tangannya, lalu menariknya ke wajah Liufeng.

Cahaya dingin melintas di mata Ryufeng, dan dia mengangkat tangannya untuk mencubit pergelangan tangan Uchiha Tomitake, dan kunai yang semula menusuk wajah Ryufeng berhenti.

"Meskipun saya tidak ingin membuat masalah, tetapi jika masalah menemukan saya, saya tidak takut."

mengangkat kakinya dan menendang ke arah perut Uchiha Tomitake. Tendangan ini secepat kilat. Setelah menendang Uchiha Tomitake, Ryu Kaede melepaskan tangan yang memegang pergelangan tangannya, dan Uchiha Tomitake ditendang keluar.

"Boom~!"

Uchiha Tomitake menabrak tanah dengan cara yang agak malu, dengan suara tumpul, debu di tanah memercik, dan setelah berguling-guling di tanah dua kali, dia menatap Liu Feng dengan mata yang luar biasa.

Dua pelayan yang datang dengan Uchiha Tomitake sedikit terkejut, bos mereka dipukuli? Namun, Liu Feng tidak membeku, menendang dan mengejutkan satu, dan kemudian mengejutkan satu dengan pisau tangan.

Tepat saat Uchiha Tomitake hendak bangun, satu kaki tiba-tiba menginjak kepala Uchiha Tomitake, dan kemudian menginjaknya dengan berat.

"Apakah ini pelajaran yang kamu ajarkan padaku?" Liu Feng bertanya dengan lemah ke arah Uchiha Tomitake.

Menggerakkan tangannya dan Ryu Kaede tanpa ampun, dan menginjak langsung di atas kepala Uchiha Tomitake, yang dianggap sebagai penghinaan.

Bahkan jika Uchiha Tomitake adalah patriark muda dan ayahnya adalah patriark, Liu Feng tidak perlu memberi muka.

Meskipun orang tuanya yang murah meninggal dalam misi tertentu dalam kehidupan ini, Liu Feng juga memiliki kakek yang merupakan tetua besar dari klan Uchiha, dan sekarang klan Uchiha memiliki kekuatan tempur tertinggi, dan dia juga sangat pendek.

Liu Feng tidak kalah dengan dia dalam hal latar belakangnya, jika dia dalam hal kekuatan, Anda dapat melihat dari situasi saat ini.

Meskipun Ryufeng memukul Uchiha Tomitake secara mengejutkan, dia tidak melebihi kekuatan Uchiha Tomitake. Bahkan jika Uchiha Tomitake tertangkap basah, tidak mungkin untuk dengan mudah menginjak Uchiha Tomitake.

Sebagai seorang penjelajah, Liu Feng juga memiliki jari emas, sebuah sistem yang terbangun ketika ia mulai memperbaiki chakra pada usia lima tahun.

Sistem yang tidak tahu namanya, kemampuannya adalah ruang untuk latihan, dan ruang dengan laju aliran waktu eksternal 3:1.

Dengan kata lain, Liu Feng memiliki waktu pelatihan tiga kali lebih banyak. Sekarang dia baru saja lulus dari Sekolah Ninja, dan sistem telah membangkitkan fungsi baru.

"Lupakan saja, saya tidak punya waktu untuk menghabiskan lebih banyak dengan Anda."

Ryufeng tidak bisa melakukan apa pun pada Uchiha Tomitake, setidaknya dia tidak bisa memutilasi atau membunuhnya, jika tidak, semuanya akan menjadi masalah besar.

Aku melepaskan Uchiha Tomitake. Ketika Ryufeng hendak pergi, Uchiha Tomitake tiba-tiba menyerang Ryufeng dari belakang, menggertakkan giginya dan menatap Liufeng dengan kebencian. Karena kebenciannya, dia sudah membuka putaran tulisan gouyu.

"Kamu harus mengalahkan dirimu sendiri."

Ryu Kaede sudah lama menduga bahwa Uchiha Tomitake sama sekali tidak mau.

"Seni Cairan Uchiha!"

Ryu Kaede melakukan seni cairan Uchiha dengan sangat lancar, yang merupakan seni fisik yang diturunkan oleh keluarga Uchiha sejak periode Negara-Negara Berperang.

Tinju secara khusus menyapa wajah Uchiha Tomitake, dan omong-omong, dia menggunakan vaginanya untuk meremas kakinya dan memukuli Uchiha Tomitake hingga pingsan dengan pukulan keras.

"Bukankah orang ini akan menjadi ninja spesial? Kenapa dia sangat lemah."

Setelah bermain, Ryufeng masih mengeluh bahwa Uchiha Tomitake terlalu lemah.

Faktanya, jika Uchiha Tomitake mengerahkan kekuatan penuhnya, Ryufeng akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya, dan Uchiha Tomitake sendiri juga jenius dan tidak lemah.

hanya tertangkap basah oleh Liu Feng pada awalnya, dan diinjak kepalanya seperti penghinaan.Kemarahan membuatnya kehilangan akal, sehingga Liu Feng dengan mudah dipukuli oleh Liu Feng tanpa menggunakan ninjutsu.

"Maple Mengalir."

Setelah menyelesaikan Uchiha Tomitake, dia akan kembali untuk memeriksa kemampuan baru sistem Liu Feng, dan mendengar teriakan lembut dari belakang.

Dia memiliki rambut hitam lurus panjang dan wajah yang halus dan lembut.Meskipun dia belum membuka, dia terlihat seperti sedikit cantik.

Kecantikan kecil ini secara alami adalah Uchiha Mikoto.

“Apa yang terjadi?” Mikoto memandang dua anggota keluarga Uchiha yang pingsan di tanah, dan Uchiha Tomitake yang dipukuli menjadi kepala babi, dan bertanya pada Ryufeng dengan mata terbelalak.

"Oh, Uchiha Tomitake datang untuk menggangguku, dan aku memberinya pelajaran."

"Uchiha Fudake? Dimana Uchiha Fudake?"

Mikoto mencarinya tetapi tidak dapat menemukan Uchiha Tomitake, dan akhirnya fokus pada pria yang dipukuli sebagai babi.

"Mungkinkah dia Uchiha Fudake?" Ekspresi Mikoto aneh.

Ryufeng benar-benar kejam, bahkan dia merasa tangannya sakit, dan Uchiha Fudake tidak bisa mengenali orang yang dipukul.

"Itu benar, orang ini adalah Uchiha Fudake, yang datang kepadaku untuk masalah karenamu, itu benar-benar menjadi bencana."

Liu Feng berkata dan melirik Mikoto.

"Maaf Liu Feng." Mikoto menunduk meminta maaf ketika dia mendengar kata-kata itu.

"Lupakan saja, itu bukan masalah besar, tetapi Anda mungkin tidak dapat menjaga profil rendah di masa depan."

Ketika Ryufeng berada di sekolah ninja, dia tidak muncul di pusat perhatian, dan penampilannya di kelas menengah ke atas.Sekarang dia baru saja lulus dan mengalahkan Uchiha Tomitake, seorang ninja yang sudah lulus dan sudah menjadi ninja, akan pasti menarik perhatian. .

——

PS: Mencari koleksi, bunga, buku baru, dan dukungan! .

Bab 2

Ryufeng dan Mikoto kembali ke klan Uchiha bersama-sama. Adapun Fudake Uchiha, yang dipukuli menjadi kepala babi dan pingsan, siapa yang akan peduli padanya? Mikoto sendiri tidak memiliki perasaan yang baik untuk plester kulit anjing yang telah ditolak beberapa kali ini.

"Ryufeng, jika kamu melabeli Uchiha Tomitake seperti ini, itu tidak akan merepotkan, kan?" Mikoto bertanya dengan sedikit khawatir.

"Tidak apa-apa, patriark tidak akan mengganggu saya karena ini, konflik antara generasi muda, dia akan membantu Uchiha Tomitake keluar kecuali dia tidak tahu malu."

Ryufeng tidak khawatir sama sekali, bahkan jika ayah Uchiha Tomitake benar-benar menjadi sorotan, Ryufeng tidak takut sama sekali.

"Ngomong-ngomong, Liu Feng, Tuan Yemu sangat marah ketika dia tahu bahwa kamu berlari lebih dulu."

Mikoto dan Liu Feng berkata bahwa Liu Feng telah meninggalkan Sekolah Ninja lebih awal.

"Kita semua telah lulus, di mana perlu begitu ketat, dan saya memiliki sesuatu untuk dilakukan."

Liu Feng mendengar bahwa Tuan Nogi sangat marah, dengan ekspresi tak berdaya di wajahnya, lalu Liu Feng menatap Mikoto dengan heran.

"Mikoto, kamu seharusnya pergi lebih awal juga, kan?"

Menurut waktu, ini belum waktunya untuk mengakhiri sekolah, Pak Nogi harus tetap memberi tahu mereka yang telah lulus hal-hal yang tidak berguna itu, jadi Mikoto juga bolos kelas.

"Aneh, Mikoto, kamu bolos kelas."

"Apakah kamu hanya boleh bolos kelas?" Mikoto menatap Liu Feng dengan wajah pucat.

Dia hanya mengetahui bahwa Liu Feng telah pergi, jadi dia bolos kelas. Kalau tidak, bagaimana dia bisa bolos kelas sebagai gadis yang baik.

"Kamu belum memberitahuku bahwa kamu begitu kuat, tidakkah kamu memberiku penjelasan?" Mikoto tiba-tiba bertanya pada Liu Feng.

Sejujurnya, Mikoto tercengang ketika dia tahu bahwa Ryufeng memukul tanah Uchiha Tomitake. Meskipun dia membenci Uchiha Tomitake, dia harus mengakui bahwa dia memang jenius dari keluarga Uchiha.

"Mengapa saya harus menjelaskan kepada Anda? Anda bukan istri saya. Jika Anda menjadi istri saya, saya akan menjelaskannya kepada Anda. "Liu Feng menggoda Mikoto.

"Maple Mengalir."

Mikoto memelototi Liu Feng dengan sedikit malu, dan kemudian dia tidak menyadari bahwa sesuatu tiba-tiba bergerak di bawah kakinya dan jatuh ke depan.

"hati-hati."

Liufeng mengulurkan tangannya, meraih tangan Mikoto yang akan jatuh, dan kemudian dengan lembut menarik Mikoto oleh Liufeng untuk menariknya ke dalam pelukannya.

"Liu...Liu Feng, bisakah kau melepaskanku?"

Mikoto, yang awalnya pemalu oleh Liu Feng, bahkan malu sekarang. Dia sebenarnya dipegang oleh Liu Feng, tetapi dia tidak membenci perasaan ini.

Hanya karena malu, Mikoto ingin melarikan diri dari pelukan Liu Feng sekarang.

Setelah melepaskan Mikoto, Liu Feng melirik batu yang membuat Mikoto tersandung. Anak beruang mana yang meletakkan ini di jalan? Ini ... pekerjaan yang bagus!

Mikoto tidak banyak berbicara dengan Liu Feng karena dia pemalu sepanjang jalan, dan mengucapkan selamat tinggal kepada Liu Feng ketika dia kembali ke klan, dan kemudian tersipu dan berlari pulang.

Liu Feng juga pulang, sebenarnya keluarga Liu Feng dan Mikoto tidak jauh, jadi mereka bertetangga.

kembali ke kamarnya, Liu Feng menutup pintu dan mengunci, lalu memasuki ruang sistem.

"Moe Kecil, ceritakan tentang fitur baru Kebangkitan."

Liu Feng, yang memasuki ruang sistem, melihat Dilumon di Digimon tertentu. Yah, itu tampak seperti Dilumon, tetapi sebenarnya adalah penyihir sistem. Liu Feng menyebutnya Xiaomoe.

"Apakah ini fitur baru jika saya bisa berevolusi menjadi binatang surgawi?" Kata Xiaomeng dan berevolusi menjadi binatang surgawi.

"Yah, cobalah untuk menggoda, jika kamu hanya memiliki fungsi ini, jangan salahkan aku karena memukulmu sampai mati." Kata Liu Feng, meremas tinjunya.

Dia juga mengandalkan jari emas untuk membuatnya lebih kuat, yang dia butuhkan adalah fungsi yang sangat berguna.

Ruang pelatihan sederhana, bahkan jika Liu Feng memiliki tiga kali waktu pelatihan, dia hanya dapat tumbuh ke tingkat bayangan di masa depan.

Dalam hal tidak membuka, menjadi level bayangan telah dibatasi.

Xiaomeng berubah menjadi binatang Dilu lagi, dan kemudian berkata kepada Liu Feng: "Kali ini sistemnya benar-benar terbangun. Kali ini, ada lebih banyak ruang untuk percobaan dan pertukaran poin."

"Ruang uji coba dapat memperoleh poin, dan poin tersebut dapat ditukar dengan item apa pun, termasuk mata bundar yang menulis kaleidoskop, kaleidoskop abadi, mata reinkarnasi, tubuh manusia peri yang sempurna, dll."

"Kamu juga dapat menebus barang-barang yang bukan bagian dari Dunia Naruto, tetapi harga barang-barang dengan tingkat yang sama sepuluh kali lebih tinggi. Jika kamu ingin menebus Liufeng, aku tidak menyarankan kamu menukarkan kemampuan di luar dunia ini. biaya tidak sebanding dengan kerugiannya, kecuali poin Anda terlalu banyak untuk digunakan."

"Bagaimana cara mendapatkan poin di ruang uji coba?"

Liu Feng bertanya pada Xiaomeng, ketika dia benar-benar mendengar Xiaomeng mengatakan kaleidoskop abadi, ketika mata reinkarnasi, Liu Feng sudah bersemangat.

Kaleidoskop abadi menulis mata bulat, dan mata reinkarnasi, ini adalah hal-hal yang tidak bisa dia dapatkan tanpa membuka diri.

Roda tulisannya dapat dibuka ke kaleidoskop tanpa bergantung pada sistem.

Mata roda penulisan kaleidoskop abadi ingin membuka mata roda penulisan kaleidoskop yang membutuhkan saudara laki-laki, Liu Feng tidak memiliki saudara laki-laki dan perempuan, tanpa saudara laki-laki, ia tidak dapat membuka mata roda penulisan kaleidoskop abadi sendiri.

"Ruang uji coba dapat mengekstrak karakter dari berbagai dunia sebagai proyeksi, dan Anda bisa mendapatkan poin saat menantang proyeksi karakter. Selain mengalahkan proyeksi, ada kemungkinan kemampuan dan item lawan akan terekspos."

Chapter 2:

Xiaomeng memperkenalkan Liu Feng.

"Ruang percobaan hanya menggambar satu proyeksi karakter setiap bulan. 99% dari proyeksi yang diproyeksikan adalah karakter dari Dunia Naruto. Kemungkinan karakter dari dunia lain yang ditarik hanya 1%. Faktanya, itu kurang dari 1%."

"Selain itu, ruang uji coba baru saja dibuka, dan sepuluh angka dapat diproyeksikan secara langsung. Apakah Anda ingin mengekstraknya?"

"Tentu saja, menggambar." Liu Feng meminta Xiaomeng untuk menggambar dengan cepat.

Ding, ekstraksi selesai, silakan periksa! kan

Liufeng mendengar bahwa ekstraksi selesai, dan segera memeriksa proyeksi sepuluh angka yang telah dia ekstrak.

[Proyeksi Uchiha Madara (Remaja)], [Proyeksi Hinata Neiji (Uji Chinin)], [Proyeksi Tenwei], [Proyeksi Ekor Sembilan], [Proyeksi Antar Kolom Senjue]

[Morita No Projection], [Onogi Projection], [Uchiha Spot (Eternal Kaleidoscope) Projection], [Proyeksi Seribu Tangan Kaleidoscope], [Uchiha Ryukale (Kaleidoscope) Projection]

"Saya tidak bisa mengalahkan begitu banyak."

Liu Feng meliriknya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh. Hanya dengan mengalahkan dia bisa mendapatkan poin, tetapi berapa banyak yang bisa dia kalahkan?

Ada juga proyeksi terakhir yang diekstraksi, kaleidoskop menulis diri dalam keadaan mata bulat? Apakah Anda bercanda, apakah saya masih dapat mengekstrak proyeksi saya sendiri?

Kuncinya adalah saya telah menggambar proyeksi diri saya yang membuka roda tulis kaleidoskop sebelum saya membuka mata roda penulisan kaleidoskop. Apakah ini menyiratkan bahwa saya harus membuka mata roda tulis kaleidoskop?

"Morita Wu ini seharusnya seekor naga, jadi keberuntunganku cukup bagus, kecuali naga dan proyeksiku sendiri, mereka semua adalah selebriti."

"Satu-satunya sepuluh proyeksi yang bisa saya tangani adalah Neji Hyuga, Madara Uchiha saat remaja, dan set naga."

Kecuali mereka, Liu Feng benar-benar tidak bisa mengalahkan siapa pun, dan dia bahkan tidak yakin ketika dia menghadapi Juvenile Madara.Itu Lord Madara, yang tidak lemah ketika dia masih remaja.

Satu-satunya yang bisa menang secara stabil adalah Neji Hyuga. Bahkan set naga itu, Liu Feng tidak tahu kekuatannya, dan dia tidak bisa menjamin kemenangan yang stabil. Bagaimana jika pria yang terlihat seperti set naga itu adalah elit yang tidak dikenal.

"Dapatkan yang paling stabil dulu, Hyuga Neji adalah kamu."

Ryufeng meminta Xiaomeng untuk mengirim dirinya ke ruang percobaan, dan lawan yang dia pilih adalah Neji Hyuga.

Jika melawan Neji Hyuga selama Perang Dunia Keempat, Ryufeng tidak yakin, tetapi selama ujian Zhongnin, Ryufeng bisa digantung.

——

PS: Mencari koleksi, bunga, buku baru, dan dukungan! .

bagian 3

Memasuki ruang percobaan, Liu Feng muncul di arena duel, dan tidak jauh dari Liu Feng adalah Hyuga Neji tanpa ekspresi.

Salah satu dari dua belas Xiaoqiang Hyuga Neji, singkirkan dua protagonis yang terbuka, kekuatan tempurnya harus menjadi yang terkuat di antara dua belas Xiaoqiang, tetapi dia juga satu-satunya yang gagal.

Matanya terbuka, dan urat biru di samping mata Ningji Hyuga, yang terlihat sangat ganas, kemudian menggunakan tinju lembut untuk memukul Liufeng.

"Apakah Anda melakukannya tanpa berkomunikasi terlebih dahulu?"

Ryu Kaede menggunakan teknik berdiri untuk menghindari tinju Hyuga Neji dan meregangkannya.

"Seni pelarian api ho bola api!"

Ryufeng memuntahkan bola api besar ke arah Neji Hyuga, dan api itu langsung menelan Neji Hyuga.

"Tinju Lembut·Bagua Palm·Kembali ke Surga!"

Hyuga Neji berhenti bergegas ke depan, tubuhnya berputar dengan cepat, dan chakra dilepaskan untuk membentuk penghalang berbentuk bola. Ini adalah teknik rahasia yang sangat kuat.

Bola api diblokir dan ditolak oleh penghalang chakra berbentuk bola.

Setelah memblokir bola api, Hyuga Neji dengan cepat bergegas ke depan Liu Feng, dan menampar Liu Feng dengan enam puluh empat telapak tangan dari Delapan Diagram.

Metode tinju lunak dapat menyerang titik akupuntur dan memblokir chakra. Jika titik akupunktur disadap, chakra tidak dapat digunakan.

Ryufeng yang diserang oleh Neji Hyuga langsung berubah menjadi asap dan menghilang sebagai klon bayangan, Yang baru saja diserang oleh Hyuga Neji adalah klon bayangan Ryufeng.

"berakhir."

Ryufeng muncul tidak jauh di belakang Hyuga Neji, sebuah kunai terbang keluar, dan posisi serangan berada di ujung buntu Hyuga Neji.

Dengan pandangan 360 derajat tanpa titik buta, secara teori dia tidak takut dengan serangan diam-diam, tetapi Hyuga Neji terpisah.

Mata putih cabang memiliki titik buta yang menyebar dari tulang belakang ke belakang. Sangat mudah untuk menangani anggota cabang Hyuga selama kelemahannya dipegang.

Sebuah kunai langsung membunuh Hyuga Neji.

[Ding, kamu mengalahkan proyeksi Neji Hyuga dan mendapat 1000 poin, tinju lembut dan gosip 64 telapak tangan]

poin diperoleh secara tetap, sedangkan metode tinju lunak·Bagua Sixty-Four Palms didasarkan pada item yang meledak keberuntungan.

"Delapan Diagram dan Enam Puluh Empat Telapak Tangan, meskipun itu adalah rahasia keluarga Hyuga, tampaknya tidak banyak berguna bagiku."

Bagua Sixty-Four Palms perlu bekerja sama dengan mata Hyuga untuk memberikan permainan penuh untuk efek penuh mereka, dan Liu Feng tidak harus kehilangan mata.

"Untungnya, saya tidak meledakkan mata saya sampai batasnya, kalau tidak, itu akan menjadi masalah."

Batas Suksesi Darah adalah yang paling penting di antara Hokage, dan sebagai salah satu dari tiga seni murid, mata putih sebenarnya cukup bagus, tetapi Liu Feng tidak menginginkannya.

Ada pepatah, sangat tidak enak untuk memutar mata, apalagi sebagai anggota keluarga Uchiha, apa yang orang luar pikirkan tentang memiliki mata putih? Masalahnya tidak akan pernah berkurang, jika bereinkarnasi, Liu Feng pasti akan menerimanya dengan senyum sopan.

Meninggalkan ruang uji coba, Liu Feng mengklik sistem pertukaran, dan kemudian melihat item dalam sistem pertukaran.

[Fire escape·The Art of Howe Fireball]: Bernilai 1000 poin!

[Wind Escape·The Art of Wind Cutting]: Senilai 1000 poin!

……

Kaleidoskop menulis mata bulat】: senilai 150.000 poin!

[Eternal Kaleidoscope Writing Round Eyes]: bernilai 500.000 poin!

[Tubuh Manusia Abadi Sempurna + Mu Dun]: senilai 800.000 poin!

[Sembilan Reinkarnasi Giok Gouyu Menulis Mata Bulat]: Bernilai sepuluh ribu poin!

……

Item dalam sistem pertukaran sangat lengkap, selama mereka berasal dari Dunia Naruto, sedangkan untuk dunia lain, mereka juga tersedia dalam sistem pertukaran, tetapi harganya sama sekali tidak dapat diterima.

Hewan sampah Dunia Bajak Laut adalah Buah Iblis, yang bernilai 200.000 poin.

Membeli item dari dunia lain di Naruto World harganya sepuluh kali lipat, yang berarti harga sebenarnya dari buah iblis hewan hanya 20.000 poin. Tidak heran Xiaomeng tidak merekomendasikan membeli item dari dunia lain, selama dia tidak bodoh. , dia tidak akan membeli.

Setelah menjelajahi sistem penukaran poin, Liu Feng tiba-tiba menjadi kecanduan. Meskipun saya tidak mampu membeli berbagai item dari kategori Xianxia, ​​Fantasi, dan Primordial, saya setidaknya dapat memiliki kecanduan mata.

Pada akhirnya, Liu Feng masih mematikan sistem pertukaran. Harga barang dan garis keturunan dalam fantasi, dunia mitologi prasejarah terpesona oleh Liu Feng, dan dia tidak bisa menghitung jumlah poin yang dibutuhkan untuk membeli.

"Seribu poin dapat membeli ninjutsu tingkat-C paling banyak, apakah saya memerlukan ninjutsu tingkat-C?"

"Moe kecil, aku ingin menantang Madara Uchiha, bocah Uchiha Madara." Liu Feng ingin terus mendapatkan poin.

Pertama-tama pikirkan cara untuk mendapatkan poin yang cukup untuk roda penulisan kaleidoskop, bagaimanapun, Liu Feng tidak pernah berpikir untuk membuka roda penulisan kaleidoskop sendiri.

dikenal sebagai mata kutukan. Untuk membuka kaleidoskop untuk menulis roda, Anda perlu menyaksikan kematian kerabat dan teman, dan Anda hanya dapat membuka mata di bawah rangsangan ekstrem.

Diperkirakan kepribadian ekstrim keluarga Uchiha dirangsang dengan membuka mata mereka.

Segera setelah Liu Feng diteleportasi ke ruang percobaan oleh Xiaomeng, tempat dia muncul kali ini adalah di hutan.

"Uchiha Madara, bahkan Uchiha Madara saat remaja tidak bisa diremehkan."

Liu Feng membuka mata roda tulis, dan dia masih mata roda tulis Ergouyu. Ketika dia berusia tujuh tahun, dia membuka mata roda tulis gouyu. Untuk membuka mata roda tulis, Liu Feng tidak kurang merangsang diri melecehkan.

"Aku ingat Madara Uchiha terlambat membuka mata roda tulisan. Aku harap Madara Uchiha tidak membuka matanya."

Meskipun Uchiha Madara adalah kartu kekuatan keluarga Uchiha, tidak terlalu dini baginya untuk membuka roda tulisan, tetapi kecepatan membuka kaleidoskop sepenuhnya terlalu cepat.

Melihat sekeliling, Liu Feng tidak menemukan Uchiha Madara, tetapi tiba-tiba Liu Feng merasakan krisis datang dari belakangnya.

~!

Ryu Kaede menggunakan kunai untuk memblokir serangan menyelinap Uchiha Madara, dan kemudian dikirim oleh kekuatan yang kuat.

Pada saat ini, Uchiha Madara, berdiri di depan Ryufeng, berusia sekitar sepuluh tahun, kira-kira seusia dengan Ryufeng sekarang.

"Seharusnya belum membuka roda penulisan."

Ryu Kaede menggunakan seni bola api untuk menguji Uchiha Madara terlebih dahulu.

Pada saat yang sama Uchiha Madara juga menggunakan serangan ninjutsu.

"Pelarian api, padamkan api!"

Teknik bola api arogan Liu Feng langsung ditelan, dan kemudian Liu Feng buru-buru menggunakan teknik instan untuk menghindar.

"Apakah apinya sudah padam? Saya harap akan meledak setelah mengalahkan Uchiha Madara."

Ninjutsu tingkat B ini memiliki potensi besar. Dalam buku aslinya, Tempat Reinkarnasi Reinkarnasi dipadamkan oleh api yang ganas. Dua puluh ninja nyaris tidak melawannya dengan menggunakan dinding air. Kekuatannya jelas tidak kalah dengan ninjutsu tingkat S.

Tentu saja, Uchiha Madara, yang masih kecil, tidak akan mampu memadamkan api yang begitu kuat.

Dua batu giok Gouyu di matanya perlahan berbalik, dan Liu Feng melakukan ilusi mata roda tulisan.

Melihat Uchiha Madara yang tidak bergerak, Ryu Kaede langsung menghampiri Uchiha Madara, dan Kuna menusuk leher lawannya.

~!

memblokirnya Tepat ketika Liu Feng hendak membunuh Madara Remaja, dia melepaskan diri dari kendali ilusi dan menggunakan kunai untuk memblokir kunai Liufeng.

Kemudian keduanya memulai perkelahian, teknik lancar Uchiha, setiap serangan adalah kuncinya.

Ada sedikit perbedaan antara keduanya dalam hal kekuatan, dan Liu Feng sedikit lebih baik dalam hal kecepatan, tetapi pengalaman tempur lebih lemah daripada Madara Remaja.

Jangan melihat Uchiha Madara sebagai anak laki-laki, tetapi ia lahir di periode Negara-Negara Berperang yang kacau dan kejam, ia telah berada di medan perang, dan pengalaman tempurnya pasti melampaui Ryufeng.

melirik luka di lengannya, itu secara tidak sengaja ditinggalkan oleh Juvenile Spot selama pertempuran, tetapi Liu Feng juga membuat luka di perutnya.

"Lanjutkan." Liu Feng meremas tinjunya, dan bergegas menuju Shonen Madara yang penuh kekurangan.

!

Kunai Uchiha Madara menembus jantung Liufeng, tetapi Liufeng menunjukkan senyum aneh, dan tubuhnya tiba-tiba berubah menjadi asap dan menghilang.

Kage doppelganger, Ryukaede yang ditusuk jantungnya oleh Uchiha Madara hanyalah seorang Doppelganger Uchiha, dan Ryukaede yang sebenarnya telah muncul di belakang Uchiha Madara, menggunakan pil spiral untuk memukul bagian belakang kepala Uchiha Madara.

[Ding, kamu membunuh Proyeksi Uchiha Madara (Junior), dapatkan 5000 poin, Indra Chakra, Fire Escape dan Fire Extinguishment]

——

PS: Mencari koleksi, bunga, buku baru, dan dukungan! .

Bab 4

"Sepertinya sesuatu yang mengerikan telah meledak."

Liu Feng melihat Chakra keluar dari Indra, dan ekspresinya sedikit bersemangat.

Otsuki Indra, putra tertua dari Enam Arah Abadi Otsuki Yuyi, dan leluhur keluarga Uchiha, mengapa Uchiha Madara begitu hebat? Karena dia adalah reinkarnasi dari Indra Chakra.

Jika Uchiha Madara bukan reinkarnasi dari Indra Chakra, dia tidak akan pernah membuka mata reinkarnasi.

Belum lagi apakah Chakra Indra telah meningkatkan kekuatannya, yang terpenting adalah kunci mata reinkarnasi.

Jika Anda bisa mendapatkan Chakra Ashura lagi, selama Anda mencapai kesempatan, Liu Feng dapat membuka mata reinkarnasi.

Setelah mendapatkan Indra Chakra, Liu Feng merasa bahwa dia telah berubah sedikit lagi.

Kualitas dan kuantitas chakranya telah meningkat pesat, dan dia bahkan merasa bahwa fisiknya menjadi sedikit lebih kuat, tetapi perubahan terbesar adalah kekuatan pupilnya.

Saya merasa bahwa mata roda tulisan giok Ergou akan berevolusi menjadi mata roda tulisan tiga batu giok gou.

Mata roda tulisan giok tiga gou sudah menjadi batas mata roda tulis biasa. Sebagian besar anggota keluarga Uchiha hanya bisa membuka mata roda giok tiga gou.

Adapun kaleidoskop menulis mata bulat, belum banyak kejadian sejak zaman kuno.

"Pelarian api, padamkan api!"

Segel simpul terampil Liu Feng, memamerkan kesombongannya.

layak menjadi pemadam api kekerasan yang terkenal, Liu Feng menunjukkannya, seharusnya tidak ada masalah untuk menghancurkan rumah dalam sekejap.

Dan ada banyak ruang untuk perbaikan.

"Meninggalkan."

Liu Feng meninggalkan ruang percobaan ini dan muncul di ruang utama sistem.