SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Douluo Rakus

Douluo Rakus

1.

Bab Satu Xuan Mo, sosok berusia 4 tahun

  Kerajaan Barak, terletak di perbatasan selatan Kekaisaran Tiandou, berbatasan dengan provinsi Fasno. Dikatakan sebuah kerajaan. Bahkan, wilayahnya hanya tiga perempat dari provinsi Fasno. Itu milik Tiandou Kekaisaran dan wilayah Kekaisaran Tiandou, salah satu dari empat kerajaan.

  Karena Kerajaan Barak berbatasan langsung dengan Kekaisaran Bintang Luo di selatan, di antara empat kerajaan Kerajaan Surga Dou, Kerajaan Barak memiliki kekuatan militer yang paling kuat, dan juga dapat dikatakan sebagai pintu gerbang ke Kerajaan Surga Dou.

  Ada dua kota terpenting di Kerajaan Barak, kecuali satu kota yang merupakan pusat politik dan ekonomi seluruh Kerajaan Barak.

  Yang lainnya adalah kota Soto, yang dikenal sebagai lumbung Barak, di tengah Dataran Lima yang paling subur di Kerajaan Barak.

  Pada siang hari, jalanan Kota Soto yang ramai dipenuhi orang dan tangisan.

  Tapi restoran kecil biasa di Kota Soto ini penuh dengan pemandangan yang berbeda.

  Biasanya, ini adalah saat arus penumpang tertinggi di masa lalu, dan sebagian besar restoran telah membuka pintunya untuk bisnis.

  Namun, restoran ini mengejutkan, mereka tidak hanya gagal meningkatkan arus pelanggan saat ini, tetapi malah buru-buru mengirim tamu keluar, mereka segera tutup.

  Adapun alasannya, bos wanita di sini akan melahirkan pada siang hari.

  Sebagai ayah dari pemilik restoran, setelah mengetahui berita itu, dia berjalan mengitari pintu kamar di lantai dua. sampai…

  "Wow!"

  Dengan teriakan nyaring ini, memecahkan suasana tegang di sini.

  “Keluar, keluar!” Suara bidan yang penuh kejutan bergema di seluruh ruangan, dan ini juga membuat bos yang berdiri di luar pintu menghela nafas lega.

  Setelah beberapa saat, pintu perlahan terbuka, dan seorang bidan keluar dengan bayi yang menangis.

  "Bos Xuan, selamat! Ibu dan anak selamat, dan anak itu masih besar dan gemuk."

  Ekspresi Boss Xuan langsung gembira. Setelah menerima bayinya, dia meminta teman-teman di belakangnya untuk memberikan bidan koin jiwa emas, "Terima kasih, Nyonya! Ini koin jiwa emas, sebagai hadiah terima kasih. Hati-hati jangan sampai Membayar upeti."

  Kemudian dia memeluk anaknya dengan cepat, berjalan ke kamar, dan datang ke istrinya. Melihat wajah istrinya pucat, saya tiba-tiba merasa sangat tertekan.

  "Biarkan aku melihat anak itu ..."

  Pada saat ini, suara wanita yang lemah juga terdengar, dan ketika dia melihat anaknya, dia menemukan bahwa anak itu sudah tertidur.

  Melihat wajah yang belum dewasa ini, "Mari kita beri nama anak itu dulu."

  "Kalau begitu panggil dia Xuan Mo."

  ...

  Di larut malam, ada sekitar satu jam sebelum matahari terbit. Saat ini, Kerajaan Barak, Kota Soto, bisa dikatakan sedang dalam masa damai.

  Di kota Soto saat ini, ada sebuah toko kecil yang sepi yang hampir tidak dipedulikan siapa pun, tetapi sudah membuka pintunya.

  Di malam yang gelap, cahaya bulan yang dingin disertai dengan angin dingin yang menderu menembus ke dalam ruangan dari jendela ke tulang, membuat toko, yang awalnya relatif dingin dan gelap, bahkan lebih mengungkapkan hawa dingin yang aneh.

  Di toko, seorang pria paruh baya berbaring di kursi malas, di bawah lampu minyak tanah yang redup, menatap uang kertas di tangannya.

  Tapi setelah waktu yang lama, dia perlahan-lahan meletakkannya. Kemudian satu tangan membelai dahinya dengan sakit kepala, dan tangan lainnya mengangkat rongga mata di pangkal hidungnya dengan wajah lelah, lalu menghela nafas pelan.

  "Ini benar-benar sulit ..."

  "Saat ini, kesulitan operasi modal belum akan disebutkan."

  “Orang-orang Kerajaan Barak, karena kami tidak setuju dengan persyaratan mereka, telah membuat kami tersandung di mana-mana, dan sekarang mereka bahkan lebih buruk pada saat yang sulit! Dana semakin sedikit, dan uang semakin sulit! "

  "Oh! Apa yang harus saya lakukan sekarang?"

  Pada saat ini, alis pria paruh baya itu hampir mengerutkan kening pada kata "chuan", seolah-olah mereka telah dipelintir.

  Pria paruh baya yang kesal perlahan bangkit dari kursi malas, menekan tagihan di bawah sebuah buku, lalu berjalan ke jendela toko dan melihat ke restoran kecil yang baru saja dimulai tahun ini tidak jauh. mata.

  "Oh! Kalau saja saya punya cara mereka menghasilkan uang, itu akan menyelesaikan masalah perputaran modal."

  "Apa…"

  Pria paruh baya itu sepertinya telah melihat pemandangan yang mengejutkannya, dan sebuah cahaya melintas di matanya.

  Restoran kecil, yang baru buka untuk bisnis setelah dua jam, sudah sedikit dibuka dari dalam saat ini.

  Sesosok anak laki-laki yang baru berusia sekitar empat tahun berjalan keluar dari pintu, lalu berlari menuju pinggiran Soto.

  Ini segera membangkitkan minat pria paruh baya. Dan pria paruh baya itu mengenal bocah ini, dia adalah putra pemilik restoran kecil itu, dan sepertinya dia dipanggil Xuan Mo.

  Mendengar orang lain berkata,

Xuan Mo adalah anak yang sangat pintar, dan perkembangan restoran kecil itu hingga saat ini semuanya terkait dengan Xuan Mo.

  "Anak yang lucu."

  Setelah bergumam sedikit, pria paruh baya itu memutuskan untuk menindaklanjuti dan melihat apa yang ingin dilakukan Xuan Mo anak ini ketika dia bangun pagi-pagi sekali. Dan saya hanya memperlakukan diri saya sebagai santai ...

  Tidak lama kemudian, UU paruh baya yang membaca www.uukanshu.com mengikuti Xuan Mo ke pinggiran.

  Saya melihat Xuan Mo mengelilingi Kota Soto secara langsung, dan mulai berlari.

  Dan berikut ini, Xuan Mo sendiri telah melakukan beberapa gerakan khusus.

  Orang-orang paruh baya yang bersembunyi di samping mengambil adegan ini ke matanya.

  Dari matanya, secara alami tidak sulit untuk melihat bahwa Xuan Mo di depannya tidak sesederhana berlari, menggabungkan tindakan ini yang membuatnya tidak dapat dipahami, jelas bahwa dia melatih fisiknya sendiri.

  Saat satu jam berlalu, langit sudah memutih.

  Pada saat ini, Xuan Mo sudah lelah, setelah istirahat, bocah lelaki yang baru berusia sekitar empat tahun itu pergi ke Kota Soto.

  Sampai lama kemudian, orang-orang paruh baya perlahan berjalan keluar dari tempat tersembunyi. Setelah melihat lebih dalam ke arah yang ditinggalkan Xuan Mo, dia berjalan ke arah lain di pinggiran kota.

  Namun, di hati pria paruh baya saat ini, dia dikejutkan oleh Xuan Mo. Yang mengejutkannya bukan hanya usaha sang anak, tapi juga bakat fisik sang anak.

  Anda tahu, anak itu baru berusia sekitar empat tahun. Anda dapat berolahraga selama satu jam, dan Anda dapat bersikeras untuk berjalan pulang. Jelas, fisiknya luar biasa dan kekuatan fisiknya luar biasa.

  Dan pria paruh baya itu hanya bisa bergumam: "Jika kekuatan roh yang baik dan bukan roh jahat dapat dibangkitkan. Saya khawatir jika dia tidak mati di masa depan, dia mungkin menjadi Gelar Douluo di daratan. "

  Setelah memikirkannya, pria paruh baya itu secara bertahap berjalan ke desa yang relatif bobrok.

  Pada saat yang sama, di desa ini, seorang pria kekar yang luar biasa berjalan menuju setengah baya.

  Ketika pria kuat itu melihat pria paruh baya itu, dia segera melambaikan tangannya dan berteriak, "Boss Fred, kamu baru saja kembali ..."

Bab hilang, laporan salah

 

2.

Bab 2 Anda tidak akan pernah salah dengan usaha Anda

  Musim semi telah berlalu dan musim dingin telah tiba, dan matahari dan bulan telah terbang, dan enam musim semi dan musim gugur telah berlalu sejak kelahiran Xuan Mo.

  Restoran kecil di Kota Soto yang awalnya biasa enam tahun lalu, dan restoran kecil dua tahun lalu, telah berkembang menjadi restoran skala besar saat ini, dan juga diberi nama "Rumah Alam".

  Di antara mereka, orang-orang yang pergi ke dan dari restoran dapat dikatakan beragam dan tidak ada habisnya, yang menunjukkan bahwa bisnis restoran sedang booming.

  Pada saat ini, pemilik restoran berdiri di depan konter, berbicara dengan gembira dengan beberapa pelanggan tetap yang duduk di depannya.

  "Bos, aku ingat jenius kecil di keluargamu sudah berusia enam tahun."

  “Hoho, ya!” Bos Xuan memegang tangannya di depan konter, “Upacara kebangkitan akan segera datang. Saya pikir dengan bakat anak saya, dia pasti bisa menjadi master jiwa.”

  "Haha, bos. Saya ingat bahwa roh seni bela diri Anda tampaknya menjadi calo, dan bos wanita itu hanya kacau. Jika itu masalahnya, roh seni bela diri seperti apa yang dapat dibangkitkan oleh putra Anda? Ini bukan calo atau lumpur, kekuatan jiwa macam apa yang bisa dia miliki."

  Pada saat ini, pengunjung lain yang duduk di samping mengambil kata-kata keras kepala, "Dan aku ingat bos dan bos, kalian berdua sepertinya tidak memiliki kekuatan roh, kan? Agak sulit untuk mendapatkan seorang guru roh."

  Namun, para pengunjung yang duduk di seberangnya tidak setuju. Dia sudah sedikit mabuk, dan setelah menyesap lagi, "Bukan itu yang saya katakan, anak Xuan Mo tidak hanya pintar, tetapi juga bekerja sangat keras. Jika itu bukan jiwa tuan, Tuhan tidak memiliki penglihatan lagi."

  "Hei, kamu benar sekali. Tapi, dengan kemampuan Xuanmo, dia bisa menjalani kehidupan yang baik jika dia bukan master jiwa. Lihat, kamu telah mengelola restoran ini dengan sangat baik di usia muda, sekarang aku khawatir Boss Xuan membuat banyak uang, kan? Kamu memiliki putra yang sangat baik, kami sangat iri padamu."

  Saat salah satu pengunjung berbicara, ada ekspresi iri di matanya.

  "Ya ya!"

  Boss Xuan tidak bisa tidak menunjukkan ekspresi puas di wajahnya ketika dia mendengarkan tamu yang akrab menggodanya dalam beberapa kata, dan kemudian iri memiliki putra yang baik.

  ...

  Di malam hari, restoran tutup. Boss Hyun juga menyeret tubuhnya yang lelah kembali ke rumah.

  Sambil duduk di meja makan, Bos Xuan juga meminta istri dan putranya Xuan Mo untuk membangkitkan semangatnya dalam tujuh hari.

  "Istri, Xiao Mo akan menjadi ulang tahunnya yang keenam dalam tujuh hari. Tujuh hari kemudian, aku akan membawanya ke aula utama roh roh untuk berpartisipasi dalam upacara kebangkitan."

  “Yah, aku hanya tidak tahu apakah putraku bisa membangkitkan kekuatan rohnya?” kata bos wanita di sebelahnya.

  “Hanya untuk otak pintar putra kita, dan dengan kerja keras seperti itu, Tuhan, bahkan jika dia buta, pasti dapat membangkitkan kekuatan rohnya.” Bos Xuan memandang Xuan Mo, yang telah makan enam mangkuk, dan sekali lagi. Dia tersenyum tak berdaya: "Namun, itu terlalu bisa dimakan."

  "Hah! Ini hal yang baik bahwa anak saya bisa makan. Anda tidak melihat kami menjadi gemuk. Selain itu, upaya harian anak saya membutuhkan banyak nutrisi dan energi sebagai suplemen. " Pemilik tidak memberikan wajah Xuan bos , dia mendengus dingin padanya.

  Ini jelas istri bos merasa sedikit tidak senang dengan kata-kata Bos Xuan, dan kemudian menunjuk ke Xuan Mo, "Lihat, betapa kokohnya putra kita sekarang!"

  Xuan Mo, yang sedang makan dengan mangkuk besar, menatap ayahnya yang tersenyum, dan mendengarkan mereka dengan ekspresi terdiam.

  Meskipun dia cerdas dan pekerja keras, dia tidak seperti protagonis dalam novel, dan orang tuanya hanyalah orang biasa. Apakah mereka tidak mempertimbangkan situasi bahwa mereka tidak dapat membangkitkan kekuatan roh mereka?

  Adapun mengapa Xuan Mo berpikir seperti ini, itu karena jiwa di Xuan Mo berasal dari seorang pemuda yang tinggal di bintang biru.

  Dia masih mahasiswa saat itu, tahun pertama, dan tertidur di pesawat ketika dia pulang dari liburan musim dingin.

  Tetapi ketika dia bangun lagi, dia menemukan bahwa dia telah menjadi bayi yang masih bayi.Sebagai seorang pemuda yang membaca semua jenis novel online, dia secara alami tahu bahwa dia sedang menyeberang.

  Meskipun di kehidupan sebelumnya, saya sering bermimpi menyeberang dan bermimpi sekolah menengah, tetapi pada tahap ini, ada kesedihan yang tak terkatakan, lagipula, di kehidupan sebelumnya, saya masih remaja yang bersemangat dengan kerabat dan teman.

  Namun selama enam tahun, orang tuanya masih membuatnya merasakan kehangatan kehidupan sebelumnya. Jadi ketika Xuan Mo tahu bahwa dia tidak bisa kembali, dia juga memilih untuk menghadapi dan melepaskannya dengan tenang, membiarkan masa lalu berlalu seperti asap.

  Pada saat yang sama, dia belajar bahasa di sini setelah hidup di dunia ini selama beberapa tahun. Dan dia juga tahu bahwa dia berada di dunia Benua Douluo yang membuatnya sangat familiar. Dan setelah banyak verifikasi dan penyelidikan pribadi sendiri, dia menemukan bahwa garis waktu Benua Douluo saat ini,

Itu terjadi di dekat Douluo One.

  Pada saat itu, Xuan Mo sangat senang sehingga dia mengira dia adalah seorang penjelajah, protagonis, dan memiliki sistem atau sesuatu.

  Tetapi kemudian dia mengetahui bahwa dia terlalu banyak berpikir, dia tidak punya apa-apa, dan tidak ada kakek atau sistem di sekitarnya.

  Hanya saja dibandingkan dengan orang biasa, dia adalah kekuatan suci alami. Dan itu terutama dapat dimakan, sekitar tiga kali lipat dari orang dewasa biasa. Namun, makanan yang dia makan akan diubah menjadi kekuatan fisik dan energi dan disimpan dalam tubuhnya sendiri.

  Dengan kata lain, selama dia bisa mengikuti makanan, kekuatan fisik dan energinya tidak akan habis.

  Jadi setelah menemukan bakat ini, Xuan Mo tidak menyia-nyiakan bakatnya. Berdasarkan latar belakang dan pengetahuannya sendiri di kehidupan sebelumnya, ia merumuskan serangkaian rencana pelatihan.

  Seperti yang paling dasar, pada awalnya, setiap hari di pagi hari, lari lima kilometer, lalu lima puluh push-up, lima puluh squat, lima puluh sit-up.

  Dan Xuan Mo memulai pelatihan sistematis ketika dia berusia sekitar empat tahun, dan dia terus meningkat, dan dia bertahan.

  Ini membuat Xuan Mo, yang berusia kurang dari enam tahun, kebugaran fisiknya sebanding dengan pria paruh baya yang kuat dengan roh binatang yang baru saja memiliki cincin roh pertama.

  Namun, menghadapi masa depan di mana dia tidak tahu apa jiwa bela dirinya dan seberapa besar kekuatan jiwanya, itu semua tidak diketahui.

  Tapi Xuan Mo sendiri sangat percaya bahwa tidak peduli apa masa depan, dia tidak akan pernah salah dengan usahanya.

  Jika dia benar-benar bisa menjadi master roh, maka mungkin cincin rohnya bisa diserap melampaui batas usia.

  Selain itu, bahkan jika Anda tidak memiliki kekuatan roh yang terbangun, itu dapat dianggap sebagai kebugaran fisik.

  Namun demikian, Xuan Mo, yang kembali ke kamar setelah itu, berpikir bahwa dia akan berpartisipasi dalam upacara kebangkitan dalam tujuh hari, tetapi dia masih merasa bahwa dia tidak dapat berkonsentrasi sama sekali karena kesal.

  Karena semangat bela diri dan kekuatan roh sangat penting di Benua Douluo, dapat dikatakan bahwa mereka dapat menentukan kehidupan seseorang.

  Namun, kebangkitan jiwa bela diri dan kekuatan jiwa hanya bisa pasrah pada takdir, dan mau tidak mau memutuskan sendiri ...