SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Pendekar Pedang Terhebat Di One Piece

Pendekar Pedang Terhebat Di One Piece

Chapter 1

The Dream and A New World

.

.

.

.

.

Mike adalah remaja biasa yang menganggap dunia sangat membosankan. Penampilannya rata-rata, nilainya rata-rata dan setiap hari jadwalnya termasuk bangun larut malam, lalu pergi ke perguruan tinggi, lalu bermain game dan menonton anime sampai larut malam.

Setiap hari sebelum tidur dia bertanya-tanya betapa menyenangkannya jika dia menemukan dirinya di dunia yang menyenangkan ketika dia bangun.

Anime favoritnya sampai saat ini adalah One Piece.

Dia terpesona oleh dunia yang hanya terdiri dari pulau dan lautan. Terpesona oleh kebebasan yang disediakan oleh laut. Setiap kali dia menonton one piece, dia bertanya-tanya bagaimana rasanya hanyut di laut dengan perahu kecil. Karakter favoritnya dalam one piece adalah Dracule Mihawk.

Sekarang, Mike sedang menonton one piece dan memimpikan petualangannya ketika sebuah notifikasi tiba-tiba muncul di layarnya.

[Jika kamu diberi kesempatan untuk pergi ke dunia anime mana pun, apa yang akan kamu pilih?]

Dia pikir itu survei online jadi dia menulis nama anime favoritnya.

{One piece}

[Bakat atau kemampuan seperti apa yang diinginkan?]

Mike mempertimbangkan dengan serius kali ini. Dia membaca banyak novel tentang seseorang yang bereinkarnasi di dunia anime dengan sistem yang memberikan apa pun yang dia inginkan. Dia menganggap novel-novel itu tidak menarik. One piece adalah dunia yang dipenuhi oleh orang-orang yang kuat dan sombong seperti Gold D Roger, Whiteboard, dll. yang bisa tertawa menghadapi kematian itu sendiri. Dia juga ingin menjadi seperti mereka jika dia pergi ke sana. Dia ingin menjadi kuat dan melawan orang-orang sombong ini dengan kerja kerasnya sendiri daripada mengandalkan beberapa sistem. Tetapi dia juga tahu bahwa tidak mungkin tanpa bakat. Jadi dia menulis

{Saya ingin memiliki bakat terbesar dalam pedang dan semua haki. Saya juga ingin memiliki kemampuan untuk melihat statistik saya.}

[Apakah Anda yakin hanya itu yang Anda inginkan?]

{Ya}

[Apakah kamu ingin bereinkarnasi sebagai bayi atau dipindahkan ke tubuh yang ada?]

'Aku tidak ingin menjadi bayi lagi tapi aku juga tidak ingin melewatkan waktu terbaik untuk berlatih', pikir Mike. Jadi dia menulis

{ Saya ingin dipindahkan ke tubuh berusia 10 tahun}

[ Kapan Anda ingin ditransmigrasikan?]

Saya ingin memulai petualangan saya lebih awal dari luffy', pikir Mike, 'Saya juga ingin memiliki sedikit permulaan dari Luffy'. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa, jadi, ""Demi Tuhan, Latar Belakang Orang Itu Menakutkan!!! "". dia menulis

{Di timeline asli dan 2 tahun lebih tua dari Luffy}

Tidak ada pop up baru yang muncul setelah ini, jadi Mike melanjutkan menonton One piece. Setelah menonton beberapa episode itu sudah tengah malam jadi dia pergi tidur.

Malam itu Mike bermimpi melawan Dracule Mihawk dan menjadi pendekar pedang terhebat di dunia One Piece.

Mike terbangun dengan perasaan dingin dan mati rasa. Dia masih belum sepenuhnya bangun dan matanya masih terpejam. Dia mencari selimutnya dengan tangannya tetapi dia tidak menemukannya. Sebaliknya tangannya memegang sesuatu yang terasa seperti pasir. Dia akhirnya membuka matanya tetapi dia tidak mengharapkan apa yang dia lihat. Yang dia lihat hanyalah laut bule yang luas dan langit biru dengan beberapa awan putih. Dan tempat dia tidur bukanlah kamarnya melainkan sebuah pantai. Dia juga memperhatikan bahwa dia menjadi jauh lebih pendek. Dia takut dan bingung.

"Apakah aku masih tidur? Apakah ini mimpi? Tapi ini terasa sangat nyata.", Mike berbicara dengan lantang.

Mike mencoba mencubit dirinya sendiri dengan keras di tangannya.

"Aaaaaa!!!!!", teriaknya lantang.

"Aaaaa.. apa yang terjadi di sini? Dapatkah seseorang tolong beri tahu saya apa yang sedang terjadi??", dia mulai menghancurkan situasinya.

Sekarang Mike benar-benar terjaga. Setelah beberapa waktu akhirnya dia sedikit tenang.

Dia mulai memikirkan situasinya.

“Apakah saya diculik oleh seseorang? Tidak, saya terlalu miskin untuk diculik. Lalu, apa yang terjadi?. Oh, coba lihat, di depan saya hanya ada air dan di belakang saya ada hutan dan ada air di dalamnya. sebelah kiri dan kanan saya juga. Dari kelihatannya, saya berada di semacam pulau", Mike mulai bertanya dan menjawab sendiri.

Saya menyuruh untuk mengkonfirmasi pemikirannya bahwa dia mulai berjalan di pantai. Dia berjalan di dekat air tetapi tetap sejauh mungkin dari hutan. Dia berpikir bahwa jika ada binatang berbahaya keluar dari hutan, dia akan melompat ke air. Bahkan setelah berjalan beberapa lama masih hanya ada air dan hutan di sekelilingnya. Jadi dia mengkonfirmasi bahwa dia berada di sebuah pulau.

Karena dia telah berjalan selama beberapa waktu, dia mulai lelah. Jadi dia duduk di pantai dan mulai memeriksa dirinya sendiri. Ketika dia bangun di tempat asing ini dia sangat bingung sehingga dia bahkan lupa untuk memeriksa dirinya sendiri.

Dia masih mengenakan gaun yang sama yang dia kenakan tadi malam ketika dia tertidur tetapi lebih kecil, celana hitam longgar dan T-shirt hitam. Dia bertelanjang kaki dan di pergelangan tangannya ada gelang sederhana dengan kancing di atasnya. Dia tidak memakai ini tadi malam.

Dia menekan tombol untuk melihat apa yang dilakukannya dan tiba-tiba sebuah layar transparan muncul di depannya..

Chapter 2

Information and A Plan

.

.

.

.

[Anda telah dipindahkan ke dunia one piece dengan bakat yang telah Anda pilih

Stat:

Nama: Mike

Usia: 10 tahun

Kekuatan (STR): 9

Stamina (STA): 8

Kelincahan (AGL): 10

WillPower (W): 20

Level pendekar pedang: Pemula

Haki :

Armament haki: Pemula (tidak diaktifkan)

Observation haki: Pemula (tidak diaktifkan)

conqueror haki: (tidak diaktifkan)

Keuntungan:

Pedang jenius (500% lebih cepat memahami seni pedang)

Haki genius (500% lebih cepat dalam memahami semua jenis haki)

]

Mike merasakan sakit yang tajam di kepalanya dan banyak informasi muncul di benaknya. Dia berbaring di atas pasir dan mulai membaca informasi.

Informasinya adalah tentang cara melatih ilmu pedang dan berbagai level pendekar pedang. Ada juga informasi tentang cara melatih haki.

Pertama-tama ada 6 level pendekar pedang.

Novice Swordsman : Pada tahap ini pendekar pedang mampu menyerang dan bertahan dengan lancar menggunakan pedang.

Beginner Swordsman : Pendekar pedang mampu memotong kayu dan batu dengan mudah.

Intermediate Swordsman : Pada tahap ini pendekar pedang dapat membuat pedang menjadi perpanjangan dari kehendaknya sendiri. Pendekar pedang mampu memotong benda-benda yang biasanya lebih keras dari pedang itu sendiri, seperti beberapa jenis batu atau bahkan baja. Substansi dipotong sangat halus sehingga pecah beberapa saat setelah dipotong.

Advance Swordsman : Pada tahap ini pendekar pedang mampu memotong benda-benda yang lebih tebal dari panjang pedang, seperti bangunan atau kapal.

Master Swordsman :  Pada tahap ini pendekar pedang mampu mengayunkan pedang dengan kekuatan dan kecepatan yang cukup sehingga menciptakan angin kencang dalam bentuk proyektil udara terkompresi, memungkinkan pendekar pedang untuk memotong jarak jauh. Ini dikenal sebagai Serangan Tebasan Terbang. Pendekar pedang juga mampu memotong elemen seperti api, petir, air, dll.

Grandmaster Swordsman : Pada tahap ini pendekar pedang mampu menyalurkan kekuatan Element ke dalam tebasan pedang, seperti api atau listrik. Pendekar pedang itu mampu menembus benteng baja atau bahkan sebuah pulau.

Dia juga mengetahui bahwa seorang pendekar pedang dapat mengilhami pedang dengan Persenjataan Haki untuk meningkatkan kekuatan mengiris, serta melindungi bilahnya agar tidak pecah.

Beginner :

Armament haki: Memungkinkan pengguna untuk mengeraskan sebagian kecil tubuh dengan haki Persenjataan. Memungkinkan pengguna untuk menerapkan haki persenjataan pada objek.

Observation haki: Memungkinkan pengguna merasakan kehadiran orang lain melalui aura mereka.

Advance :

Armament haki: Memungkinkan pengguna untuk menutupi lebih banyak bagian dengan haki persenjataan. Meningkatkan kekuatan serangan dan pertahanan. Mampu memantulkan sebagian kekuatan saat diserang.

Observation haki: Memungkinkan pengguna untuk menutupi seluruh pulau dengan haki observasi. Pengguna juga dapat menggunakan Haki ini untuk memprediksi gerakan lawan sesaat sebelum mereka melakukannya, sehingga membuat serangan lebih mudah dihindari dengan keterampilan yang cukup.

Complete:

Armament haki: Memungkinkan pengguna untuk menutupi seluruh tubuh dengan haki persenjataan. Saat diserang 50% dari kekuatan dipantulkan. Dapat bertahan hidup di suhu ekstrim.

Observation haki: Ini Memungkinkan pengguna untuk sedikit melihat ke masa depan.

Sedangkan untuk Conqueror haki, tidak ada tingkatan khusus. Semakin kuat keinginan pengguna, semakin kuat jadinya. Kegunaan Conqueror haki adalah

Ada dua cara di mana Haki ini dapat digunakan. Cara pertama dan paling umum adalah dengan ledakan cepat yang akan melumpuhkan mereka yang berkemauan lemah dengan relatif mudah. ​​Metode kedua adalah melepaskannya secara terus menerus, yang tidak hanya akan melumpuhkan mereka yang berkemauan lemah di sekitar pengguna, tetapi juga memberi tekanan pada lingkungan, benar-benar mempengaruhi objek fisik lain selain makhluk hidup. Itu juga dapat digunakan untuk menjinakkan atau mengintimidasi makhluk, dan menunjukkan keunggulan pengguna atas binatang buas(s).

Gelang di pergelangan tangannya digunakan untuk melihat statistiknya. Ketika dia ingin memeriksa statistiknya, dia cukup menekan tombol dan layar akan muncul. Dia harus menekan tombol lagi jika dia ingin mematikan layar. Tidak ada fungsi lain. Gelang itu hanya bisa digunakan olehnya. Ini mungkin tampak seperti fungsi yang tidak berguna bagi orang lain tetapi baginya ini sudah cukup. Melihat kemajuan yang dia buat setelah setiap pelatihan akan memotivasi dia untuk berlatih lebih keras lagi. Baginya ini adalah alat yang bisa dia gunakan untuk menantang dirinya sendiri setiap hari.

Ketika Mike selesai memproses semua informasi, hari sudah siang. Dia lapar karena dia belum makan apa pun di pagi hari tetapi dia juga takut untuk masuk ke dalam hutan. Kekuatan rata-rata orang dewasa di dunia ini adalah sekitar 10 poin. Dia kuat untuk anak seusianya tetapi jika dia bertemu hewan kuat di dalam hutan maka dia akan menjadi makanan hewani.

Setelah berpikir beberapa saat, dia sampai pada keputusan.

' Saya pertama-tama akan mencapai tingkat pemula dalam Observation haki. Maka saya akan bisa merasakan sekeliling saya dan mencari makanan dengan aman.', pikirnya..

.

.

.

.