SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Second Reincarnation In DxD

Second Reincarnation In DxD

prolog

Di Dunia sebelumnya, Xiaoshan bereinkarnasi di dunia kultivator, dunianya yang kejam dan penuh monster kuat dan mengerikan, Disana dia dengan susah payah untuk sampai ke puncak dan menjadi yang terhebat, dia berhasil membangun sekte yang hebat yang sangat dihormati semua orang.

pada suatu hari

Xiaosan di undang oleh seorang sahabat yang selalu menemani hidupnya mau suka dan duka di bernama muchen. dia orang baik dan setia padanya

bahkan sudah di anggap adik kandungan. tapi pada suatu momen

"Hai sahabat ku ada apa denganmu ini sampai mengundangku kesini"

"tidak ada apa-apa aku hanya ingin mengundang mu

untuk minum arak yang sangat enak,karena belakangan ini kamu sangat sibuk"

" hahaha, kau sangat perhatian denganku, kalau begitu mari kita minum sampai mabuk ya."

"jangan sungkan silakan habis kan"

merekapun minum bersama-sama sambil bercanda gurau dan mengingat masa lalu persahabatan mereka, tapi kemudian ketika xiaosan mabuk

" dan disitu kau dan aku menjadi yang terkuat di daratan ini, Hai munchen kenapa kenapa kau berdiri ayo minum lag-"

tiba-tiba muchen pun menusuk pisau kearah jantungnya xiaosan.

"ke.. na.. pa"

"maafkan kawan,hanya ada satu orang yang terkuat di daratan ini"

"SIALAN KAU MUCHEN!!!

Xiaosan pun langsung memeluk munchen dengan kuat.

" Apa yang kau lakukan Bajingan! "

"Dasar sialan...jika aku mati,Kau juga harus ikut juga denganku"dengan energi tersisa Xiaosan langsung mau meledakan diri bersama dengan muchen,dan terjadi lah ledakan yang sangat besar di daerah tersebut.

Dunia lain(DxD)

Dirumah sakit, ada seorang istri yang sedang melakukan proses melahirkan di ruangan operasi dan suaminya yang sedang diluar ruangan, suaminya sangat cemas karena istri sudah lumayan lama di ruangan tersebut.dia khawatir terjadi apa - apa dengan istri dan anaknya.

setelah beberapa saat kemudian lampu ruang operasi padam yang menandakan bawah operasi udah selesai dan keluarlah dokter dari ruangan tersebut suaminya langsung bertanya kepada sang dokter "gimana kondisi istri dan anak saya dok" " bapak jangan khawatir operasi sudah selesai ada boleh masuk ke ruangan" "terimakasih dok"

suami pun langsung masuk keruangan tesebut

disana di melihat istri nya sedang mengendong anak nya, suaminya pun lega melihatnya dan menangis bahagia.

"Hai anata kesini lihat anak kita dia sangat mirip denganmu"

"ya dia sangat lucu dan siapa namanya"

" aku belum tau ingin memberikannya nama apa menurutmu kita beri nama apa dia"

"bagaimana dengan.....Xiaoshan orang yang diberkati dan ambisius. memiliki keahlian dalam kepemimpinan. dan memiliki daya tarik"

"boleh aku suka arti nama itu.halo Xiaoshan aku ibu dan disebelah mu adalah ayahmu. ibu harap kau hidup dengan aman dan selalu bahagia sampai kamu besar nanti"

skip 5 tahun

Ayah ku bernama xiaoling dia orang china berkerja sebagai direktur perusahaan Xio.perusahaan no.1

di asia. dia orang yang baik dan sering memberikanku nasihat tentang kehidupan.dan ibu ku bernama sakura hima dia orang Jepang dia berkerja sebagai ibu rumah tangga,dia orang baik ramah dan terlalu over protective kepadaku.

Dan aku Xiaoshan putra kedua mereka,

kenapa kedua?karena aku memiliki kakak perempuan tapi dari kecil aku tidak pernah bertemu dengannya karena dia tinggal bersama nenekku dari kecil dia sangat manja dan nakal .dia berumur 8 tahun berjarak tiga tahunku.

Dan itu lah latar belakangku saat ini yg aku ketahui

sampai juga di chapter 1 ya

selesai.

Ya segitu lah cerita dari novel saya mohon maaf kalau jelek, berantakan atau tata bahasanya buruk jadi mohon maaf atas ketidak nyaman tersebut, ini pertama kali saya menulis novel,jadi saya ingin kalian semua memberikan saran atau ide di kolom komentar sekian dan Terimakasih

1

Pagi hari

kamar Xiaoshan, Xiaoshan sedang memakai baju dan bersiap ke bawak untuk sarapan pagi

melihat orang tua nya di bawah Xiao pun menyapanya mereka"selamat pagi ayah ibu"dan mereka pun menjawab"selamat pagi Xiao, ayo sini kita sarapan pagi bersama sama"Xiao menjawab"baik bu"

selesai makan

"ayah ibu aku pergi keluar ya" kata Xiao. "mau kemana kamu Xiao"tanya ibunya. " aku ingin mencari teman di tamam" "kalau begitu hati hati ya ingat menyebrang tunggu lampu hijau ya" "baik buk"

sampainya Xiaoshan di taman Xiao melihat ada seorang perempuan yang nampak sedang di bully. Xiaoshan nya melihat itu pun tidak tinggal diam.

"Hey kalian ngapain kalian menggangu meraka" kata Xiao teriak kepada pembully itu "ini bukan urusan pergi sana atau kau mau aku pukul " karena Xiaoshan tidak suka perbuat mereka, Xiao pun menedang patah mereka "aduh, dasar sialan " tidak Terima patah nya di tendang pembully itu langsung memukul Xiao , Xiao pun terkena pukulannya dan terjatuh tapi Xiao pun membalas lagi pukulannya tapi tidak mempan"pukulan lemah gini mau melawan ku, RASAKAN INI! "pembully itu langsung memukul dagu Xiao dan membuat Xiao jatuh lagi

" lihat itu ayahku datang"kata perempuan yg di bully tadi "sial ayah datang ayo lari" pembully itu pun lari setelah melihat ayah dari perempuan tersebut. "kamu tidak apa apa sayang" "aku baik baik saja tapi dia terluka karena ingin melindungi ku "perempuan itu menghampiri Xiao "Hai terimakasih sudah menolongku kamu tidak apa apa" perempuan itu bertanya kepada Xiao "Aku tidak apa apa luka ini tidak artinya untuk ku" jawab Xiao "nama ku

prinz Eugen panggil aku prinz salam kenal" perempuan itu memperkenalkan dirinya kepada Xiao "halo aku (langsung berdiri) Xiaoshan panggil aku Xiao salam kenal juga, apakah kamu ingin bermain bersama? "

"boleh" jawab prinz

akhirnya mereka berteman dan bermain bersama,setiap hari Xiao sering mengajak prinz bermain bersama sama, tapi satu bulan berlalu

"Xiao aku ingin memberitahukan sesuatu"kata prinz

" memberitahukan apa? "tanya Xiao dengan bingung

" besok aku akan sekolah di luar negeri" "artinya kau tidak kembali ke Jepang lagi " tanya Xiao dengan kaget dan sedih karena prinz adalah teman dan sahabat satu satunya ia punya"tidak setelah aku lulus SMP disana aku akan melanjutkan sma kuoh" "benarkah,untunglah"jawab Xiao dengan lega" Xiao boleh kah kau berjanji dengan ku" " janji apa" "kau dan aku besar nanti akan menikah" jawab prinz dengan suara kecil dan wajah yang merah "Aku janji kau adalah milikku" jawab Xiao "janji ya kau yang bilang sendiri " kata prinz dengan semangat "ya seorang laki laki tidak akan mengikari janjinya" kata Xiao.

setelah itu orang tua prinz dan Xiao pun datang untuk menjemput putra dan putri mereka" Xiao pegang janji mu " "Pasti ku pegang janji ku " jawab Xiao "bye bye Xiao" "sampai jumpa kembali prinz jangan lupakan aku ya " mereka pun berpisah.

12 Tahun kemudian

Xiaoshan habis dari SMP nya untuk ambil surat kelulusannya dan ingin berjalan pulang tapi di lampu merah.

"akhir lulus juga apa kabar prinz ya jadi kangen waktu dulu kita main di taman hah, ? HEY BOCAH AWAS ADA MOBIL!!!!" Xiao pun langsung mendorong bocah itu, tapi sayang "BRUKKKK"

"HEY CEPAT TELPON AMBULAN ANAK INI KECELAKAAN " Halo ambulan tolong cepat datang ke Jln. ******** Segera ada remaja kecelakaan ".

Ya Xiao pun ketabrak mobil itu dan datang ambulan yg langsung membawak Xiaoshan ke rumah sakit

Dirumah sakit

Di rumah sakit **orang tua Xiao pun datang setelah mendengar anak nya kecelakaan. " dokter dimana anak saya Dokter " tanya ibu nya Xiao kepada dokter dengan cemas, panic dan sedih "maaf bukan anak ibu terluka sangat parah dan hanya 10% untuk selamat " mendengar kata dokter ibu Xiaopun menangis "tidak mungkin, kenapa hal begini harus terjadi pada mu Xiao".

di alam bawah sadar nya Xiao

" Aduh sial salah nyabut nyawa orang kau martin"

"iya bang maaf bang, gak sengaja aku jatuh kan sabit ku jadi gimana ini bang"

"gini aja karena di mati karena menyelamat kan orang gimana kalau kita beri dia hidup sekali lagi tapi dengan hadiah spesial"

"boleh itu bang"

setelah itu tiba tiba muncul layar di depat

konfirmasi identitas host

Nama:Xiaoshan

Age:18

Ras:manusia

class: none

Tingkat kecocokan host 100%

proses penyatuan dimulai

"selamat bersenang senang Xiao San"

Penyatuan selesai mulai penyembuhan darurat

mulai pulihkan kesadaran

"sial sakit sekali tubuh ku " dia pun sadar dari luka nya dan tiba muncul layar di depan Xiao

(Selamat telah melewati kondisi sekaratnya tuan)

"apa ini?

(Saya ada sistem yang diberikan oleh ada dari dewa yang salah memutuk kan tali hidup mu)

" jadi begitu terus apa kegunaan mu"

(coba tuan katakan "Buka status ")

" buka status "

(Status)

nama:Xiaoshan

ras:manusia

str:C

vit:C+

agl:C-

int:A+

Dex:C

kemampuan:nope

keterampilan:nope

inventory:paket pemula, 1 spin gacha

shop

gacha

(apakah ada ingin membuka pake pemula tuan)

"paket pemula? bisa kau jelaskan sistem"

(Baik, paket pemula adalah hadiah yang Anda dapat kan dari proses penyatuan sistem. di dalam nya ada

senjata, buku kemampuan, buku keterampilan. )

(apakah ada ingin membuka nya tuan

Y/N)

"begitu, baik boleh di coba " Xiao pun langsung menekat tombol Y

selesai

samapai disini dulu ya maaf kurang rapi dan bahasa kurang bagus dan alur nya gak jelas karena saya masih pemula sekian dari saya kalau ada saran atau ide boleh tulis di kolom komentar see you**