SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
System Sekali Klik

System Sekali Klik

C1 Sistem Budidaya Satu Klik!.

"Batuk! Batuk! Urgh—!"

Di tengah kamar tidur, Su Lang mendapati dirinya berbaring di tempat tidur yang tidak dikenalnya. Merasakan sengatan tiba-tiba di tubuhnya, dia secara naluriah meringkuk dan batuk seteguk darah.

"Agh, sakit...! Dimana ini?"

"Bukankah aku melompat dari gedung setelah mencoba pembunuhan itu? Bukankah aku jatuh sampai mati?"

Serangkaian pikiran membingungkan muncul di benak Su Lang saat dia memaksa membuka matanya yang berkedut kesakitan. Pada saat itu, fragmen yang tak terhitung jumlahnya dari apa yang tampaknya menjadi kenangan berkelip di benaknya seperti kembang api sebelum rasa sakit yang tajam menyentak melewati kepalanya.

"Benteng Maple Merah?"

"Tuan rumah asli dari tubuh ini memiliki nama yang sama denganku?"

"Ini...Bintang Azure? Tapi...penghalang? Pembudidaya bela diri? Binatang buas?"

Saat kenangan yang tak terhitung jumlahnya melintas di matanya seperti hujan meteor, Su Lang secara bertahap melebarkan matanya karena terkejut sebelum merasakan badai mengamuk di hatinya.

Sesaat kemudian, Su Lang akhirnya mengerti situasi yang dia hadapi — dia telah bertransmigrasi!

Meskipun dia mungkin masih berada di Azure Star, dia tampaknya telah melewati lebih dari dua ribu tahun. Menurut ingatannya, banyak hal telah berubah sejak kehidupan sebelumnya.

Dua ribu tahun yang lalu, umat manusia menemukan keberadaan energi spiritual. Namun, dengan munculnya bencana alam secara tiba-tiba, umat manusia jatuh ke dalam kesengsaraan dan penderitaan.

Setelah dipaksa ke dalam situasi putus asa, manusia menggunakan teks-teks Tiongkok kuno untuk menempuh jalan para pembudidaya bela diri. Dengan begitu, mereka berhasil mengembangkan peradaban yang mengandalkan seni bela diri.

Meskipun berhasil menemukan kedamaian sekali lagi, Retakan Spatiotemporal tiba-tiba muncul, yang mengarah ke invasi Binatang Setan.

Invasi tiba-tiba membuat umat manusia lengah. Dengan demikian, mereka tidak punya pilihan selain mundur untuk saat ini. Selama waktu itu, umat manusia membangun penghalang yang mencapai awan. Lebih jauh lagi, mereka bahkan membentuk basis dan benteng di seluruh penghalang untuk terus melawan invasi konstan dari Vicious Beasts.

Setelah sadar kembali, Su Lang ingat bahwa dia saat ini berada di Red Maple Stronghold, salah satu pangkalan manusia yang lebih lemah.

Tuan rumah asli dari tubuh ini dilahirkan dalam keluarga tiga orang yang layak — orang tuanya adalah Penggarap Bela Diri Standar.

Pada periode ini, para pembudidaya bela diri tampaknya dibagi menjadi beberapa alam, yang meliputi Alam Tempering Tubuh, Alam Fana, Alam Ahli Bela Diri, Alam Raja Bela Diri, Alam Kaisar Bela Diri, dan Alam Abadi.

Orang-orang yang berhasil menjadi Pembudidaya Bela Diri Standar sudah cukup terkenal di antara populasi besar manusia. Mereka tidak hanya menerima hak istimewa, tetapi mereka bahkan dihormati oleh kebanyakan orang.

Berbicara secara logis, tuan rumah asli dari tubuh ini seharusnya memiliki masa depan yang cerah di depannya, melihat bagaimana orang tuanya berhasil mencapai prestasi seperti itu.

Namun, dia akhirnya menuruni tangga keputusasaan. Alasannya adalah bahwa tubuhnya yang lemah tidak dapat menangani ketegangan dari budidaya seni bela diri. Dengan demikian, semua orang mengejeknya sebagai sampah tak tertandingi yang seharusnya tidak dilahirkan ke dunia ini.

Dilahirkan dalam keadaan seperti itu, orang tuanya menghabiskan semua aset mereka — bahkan meminjam uang dari segala arah — dalam upaya untuk mengubahnya menjadi seorang kultivator bela diri. Upaya mereka, sebaliknya, berakhir sia-sia karena dia bahkan tidak dapat memasuki Alam Tempering Tubuh.

Namun, kemalangan itu tidak cukup baginya untuk jatuh ke dalam keputusasaan.

Jerami terakhir yang menyeretnya ke dalam jurang adalah kematian orang tuanya. Saat berburu sumber daya di luar kota, mereka menghadapi situasi yang tidak menguntungkan dan sayangnya menemui ajal mereka lebih awal.

Tanpa perlindungan dan pendampingan orang tuanya, tuan rumah asli langsung kehilangan semua harapan dalam hidup. Bukan saja dia dilahirkan tanpa bakat, tetapi bahkan orang-orang yang benar-benar mencintainya sekarang telah meninggalkannya sendirian di dunia ini.

Dalam waktu singkat ini, dia benar-benar memahami inti dari pepatah ini: "Hanya dengan penderitaan melalui kesulitan hidup, seseorang dapat membedakan antara kehangatan dan dinginnya."

Baru kemarin, tuan rumah asli dari tubuh ini terluka parah oleh dua pengganggu. Tidak mampu membayar perawatan apa pun, dia akhirnya meninggal setelah menjalani kehidupan yang menyedihkan.

"Tuan yang terkasih ... tuan rumah asli menjalani kehidupan yang menyedihkan!"

Su Lang tersentak kaget dan berseru, "Kalau begitu, apa gunanya aku pindah ke sini? Lebih baik aku jatuh sampai mati!"

Karena tubuh ini tidak memiliki kemampuan untuk menjadi seorang kultivator bela diri, ia akan terjebak di dasar masyarakat selama sisa hidupnya. Sama seperti tuan rumah aslinya, dia akan terus-menerus diganggu dan dipermalukan oleh orang lain. Tanpa kesempatan untuk membalas dendam, dia mungkin juga mengakhiri hidupnya di sini dan sekarang!

*Ketukan! Ketukan! Ketukan!*

"Hei, dasar bocah tak berguna! Cepat buka pintunya!"

Sebuah "ketukan" keras di pintu tiba-tiba diikuti oleh keributan yang tak terkendali.

Napas Su Lang berhenti setelah mendengar kutukan arogan di luar. Pada saat itu, gelombang ingatan melintas di benaknya seperti tayangan slide.

Tampaknya dia bukan satu-satunya yang dihina dan dipandang rendah oleh orang lain karena para bajingan itu menghina almarhum orang tuanya.

Menurut ingatannya, bajingan itu secara konsisten muncul di depan pintunya seperti tumpukan sampah. Pada titik ini, bahkan pintu depannya telah dikotori oleh mereka.

Begitu dia membuka pintu, Su Lang tahu bahwa para bajingan yang berdiri di depan akan menyeretnya ke tangga untuk memerasnya. Jika dia menolak tuntutan mereka, mereka akan mengangkat rambutnya dan menampar wajahnya sampai dia pingsan.

...

Penghinaan ini berasal dari satu orang... orang yang tinggal sendirian di seberang rumahnya, Chu Gang!

Ketika orang tuanya masih ada, Chu Gang akan memperlakukan Su Lang dengan sangat baik, bahkan memanggilnya Tuan Muda Su.

Ketika orang tuanya pergi berburu, di sisi lain, Chu Gang kadang-kadang mampir hanya untuk menghinanya.

Setelah menerima berita kematian orang tuanya, sikap Chu Gang berubah total saat dia memperlakukan Su Lang seperti sampah.

Seiring berjalannya waktu, Chu Gang bahkan mulai menggertak Su Lang. Hanya setelah Chu Gang merasa puas dia akan berhenti memukulinya untuk hari itu.

Sekarang, dia datang untuk menggertak Su Lang lagi!

"Sialan! Tuan rumah aslinya benar-benar pengecut. Kenapa dia tidak mengeluarkan pisau untuk membela diri meskipun dia diganggu sejauh ini?"

Su Lang menggertakkan giginya dalam kebencian - pembuluh darahnya menonjol keluar dari dahinya.

Dia bukan seseorang yang biasanya menyimpan dendam mendalam. Namun, begitu dia melakukannya, dia tidak akan ragu untuk membalas dendam!

Tidak seperti tuan rumah aslinya, dia sama sekali tidak bisa mentolerir penghinaan konyol seperti itu.

"Di mana pisaunya? Di mana pisauku? Aku akan melawannya sampai mati!"

Setelah menemukan Tang Blade tergantung di dinding kamarnya, Su Lang meraihnya dengan tangannya dan bersiap untuk berjuang untuk hidupnya.

Namun, pada saat itu, dia merasakan gelombang rasa sakit yang tiba-tiba mengejutkan seluruh tubuhnya, menyebabkan kekuatannya ditarik dalam sekejap.

"Sialan! Kenapa tubuhku sakit sekali?! Aku akan membunuh bajingan itu!"

Su Lang mengepalkan dadanya erat-erat untuk menahan rasa sakit. Matanya memerah saat dia marah.

*Berdebar! Berdebar! Berdebar!*

Ketukan di pintu berangsur-angsur berubah menjadi suara seseorang menendang dan memukul pintu. Jika pintunya tidak terbuat dari jenis kayu kuno khusus, itu pasti sudah rusak oleh Chu Gang sejak lama.

"Pintunya tidak akan bertahan lebih lama lagi. Apa yang harus kulakukan?"

Su Lang mengepalkan tinjunya dengan marah dan berpikir, 'Apakah aku hanya akan duduk di sini dan menunggu kematianku? Sama sekali tidak!'

Pada saat itu, sebuah suara asing terdengar di benaknya.

[Ding! Sistem budidaya satu klik telah dibangunkan dan sekarang sedang diaktifkan!]

[1%... 12%... 56%...]

C2 Fungsi Pertama Diaktifkan!.

"Nani?! Sistem apa?!"

Setelah mendengar kata-kata itu, mata Su Lang melebar karena terkejut. Bagaimana mungkin dia — setelah membaca banyak novel di kehidupan masa lalunya — tidak tahu jenis keberadaan yang menantang surga dari sistem itu?

Siapa pun yang memiliki sistem seperti itu secara alami akan naik menuju puncak kemanusiaan. Mereka akan dapat memuaskan keinginan mereka, baik itu nafsu atau keserakahan, dan menjalani kehidupan yang relatif bahagia.

"Penemuan yang tepat waktu! Sekarang saya memiliki sistem di tangan saya, tidak ada yang saya takutkan lagi!"

Namun, sebelum dia sempat merayakannya, seluruh tubuhnya membeku setelah rasa sakit yang menyiksa disekujur tubuhnya. Jika bukan karena cedera ini, dia akan tertawa seperti orang gila sejak lama.

[ ...99% ...100%. Sistem telah diaktifkan!]

"Haha! Sudah diaktifkan! Sudah diaktifkan!"

Setelah mendengar suara notifikasi di benaknya, Su Lang gemetar dengan sangat gembira saat dia berteriak, "Sistem, oh, sistem! Cepat dan beri tahu saya bagaimana Anda bekerja!"

[Tuan rumah, sangat disayangkan, tetapi sistem saat ini tidak memiliki fungsi apa pun.]

Balasan sistem yang tak terduga membuat senyum Su Lang menegang saat sudut mulutnya berkedut tanpa sadar.

"Tidak ada fungsi apa pun?"

Menatap pintu yang bergetar, Su Lang berkata dengan panik, "Lalu, bagaimana aku akan membalikkan keadaan?!"

Apa yang bisa lebih membuat putus asa daripada memberi seseorang harapan dan menghancurkan harapan itu dalam sekejap?

"Tunggu sebentar.... Bukankah sistem menyebutkan 'saat ini' ketika berbicara? Dengan kata lain..."

Sebuah pikiran tiba-tiba muncul di benaknya, menyebabkan sepotong harapan menyala di hatinya sekali lagi. Su Lang kemudian bertanya, "Sistem, bagaimana saya bisa membuka fitur di dalam Anda?"

Pada saat itu, Su Lang sedikit gemetar ketakutan. Jika persyaratan untuk membuka kunci fungsi menjadi terlalu keras, dia pasti akan selesai.

[Tuan rumah, Anda perlu mempercepat sepuluh koin emas untuk membuka kunci fungsi pertama.]

"Hah? Itu benar-benar terbuka dengan uang? Itu sempurna!"

Mata Su Lang berseri-seri karena gembira. Segera setelah itu, dia menahan rasa sakit, berjalan menuju pengemisnya, dan mengeluarkan tas di bawah bantalnya.

Orang tua dari tuan rumah asli dengan jelas memahami risiko berburu Binatang Buas di luar setiap hari. Tidak mengetahui lintasan takdir mereka, mereka memutuskan untuk meninggalkan sejumlah uang untuk putra mereka untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu pada mereka.

Setelah menuangkan sekantong uang, Su Lang menghitung total 16 koin emas. Orang harus tahu bahwa koin emas ini bukanlah jumlah uang yang kecil bagi orang biasa.

"Chu Gang, tunggu saja!"

Su Lang mengungkapkan seringai licik saat dia tertawa penuh semangat, "Sistem, buka kunci fungsi pertama!"

[Ding! Mengkonsumsi 10 koin emas, mengaktifkan Sea of ​​Cultivation, membuka kunci metode kultivasi pertama!]

[Ding! Mendeteksi teknik kultivasi utama, 'Sutra Hati Tak Terbatas', mengaktifkan kultivasi satu klik!]

[Ding! Selamat, Anda telah membuka fungsi pertama. Anda telah membuka kunci fungsi tambahan, 'Panel Properti', yang memungkinkan Anda untuk mengamati atribut spesifik target Anda.]

Saat itu, pikiran Su Lang diselimuti kegelapan total. Di tengah ruang itu, Su Lang melihat sosok putih kecil yang tampak seperti dia duduk bersila dan berkultivasi.

Aliran udara keemasan — tampaknya Qi Spiritual — dapat terlihat dengan cepat beredar di seluruh tubuh sosok itu seperti aliran tanpa akhir sesuai dengan Sutra Hati Tanpa Batas.

Begitu proses sirkulasi dimulai, Su Lang melihat gelombang Qi Spiritual dengan cepat memasuki tubuhnya.

Selain itu, sifat obat dari ramuan obat langka yang diberikan oleh orang tua inang asli kepadanya di masa lalu juga diaktifkan dan mulai meletus seperti orang gila, secara drastis meningkatkan kultivasinya.

Dalam sekejap mata, setengah dari sosok putih kecil telah berubah menjadi emas!

Tiba-tiba, sejumlah besar informasi terperinci muncul di benaknya, memungkinkan Su Lang untuk segera memahami semua fitur dari sistem kultivasi satu klik.

Setelah mengaktifkan sistem kultivasi, secara otomatis akan berkultivasi di tempat Su Lang selama 24 jam. Sosok putih kecil yang berubah menjadi emas akan menunjukkan bahwa sistem telah mencapai titik di mana terobosan mungkin dilakukan.

Pada titik ini, kecepatan kultivasinya secara praktis setara dengan talenta tingkat puncak pada periode ini. Melalui penggunaan sistem kultivasi, Qi Spiritualnya akan mampu mengelilingi seluruh siklus setiap menit!

Kecepatan kultivasi abnormal semacam ini sekitar seribu kali lebih besar daripada bakat biasa!

Tanpa bantuan eksternal, pembudidaya bela diri dengan bakat biasa akan membutuhkan lebih dari 30 tahun untuk sepenuhnya melunakkan tubuh mereka sementara yang dengan bakat luar biasa hanya perlu 10 hari untuk melakukannya.

Dibandingkan dengan talenta itu, sistem kultivasi satu klik tampaknya melanggar hukum dunia ini.

Alasannya adalah bahwa pembudidaya bela diri biasanya menghabiskan lima atau enam jam sehari untuk meningkatkan kultivasi mereka.

Bahkan jika mereka bekerja sedikit lebih keras, mereka hanya akan berkultivasi paling lama sekitar dua belas jam setiap hari. Jika mereka memaksakan diri untuk berkultivasi lebih dari itu, mereka tidak akan bisa bertahan untuk waktu yang lama.

Bagaimanapun, mereka masih perlu meluangkan waktu untuk berlatih seni bela diri mereka, mendapatkan pengalaman bertarung, menyelesaikan tugas sehari-hari mereka, dll.

Kegiatan ini tentu akan menghabiskan banyak waktu dan tenaga.

Dengan bantuan sistem, di sisi lain, Su Lang dapat berkultivasi 24 jam sehari sambil mengerjakan sesuatu yang lain. Seseorang bahkan tidak perlu menghitung untuk melihat seberapa efisien metode konyol ini.

"Dengan kata lain, saya akan dapat sepenuhnya melunakkan tubuh saya dalam lima hari paling banyak. Ini tidak masuk akal!"

Su Lang benar-benar tercengang. Dia tahu sistem kultivasi satu-klik ini adalah keberadaan yang sangat tidak normal, tetapi dia tidak berharap fungsinya pada dasarnya menjadi semacam kode curang.

"Tidak kusangka aku baru membuka fungsi pertama. Aku tidak sabar untuk membuka kunci yang lain!"

Su Lang gemetar kegirangan. Dia menarik napas dalam-dalam dan menahan keinginannya untuk tertawa terbahak-bahak.

Saat ini!

[Tuan rumah, Laut Budidaya telah sepenuhnya dibudidayakan. Apakah Anda ingin menerobos sekarang?]

Absurditas dari pemberitahuan ini saja sangat mengejutkannya sehingga mulutnya mulai berbusa karena kegembiraan.