SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Pregnant Mothers In The End Of The World: Stock Up On Space To Raise Babies

Pregnant Mothers In The End Of The World: Stock Up On Space To Raise Babies

Chapter 01

Bab 1

  "Lin Xiajin, semua orang mengambil makanan dengan susah payah. Jika Anda tidak ingin memakannya, jangan memakannya. Apa artinya memuntahkannya setelah memakannya? "Wang Ping melotot marah.

   "Apa artinya muntah? Tentu saja, aku tidak terbiasa dengan roti kadaluwarsa ini, tapi jangan lupa, dia adalah gadis sekolah, dan bintang-bintang menahan bulan."

   Wanita lain berjalan mendekat dengan tangan terlipat di dadanya, menatap Lin Xiajin dengan seringai.

   "Ini adalah akhir dunia sekarang, aku benar-benar menganggap diriku sebagai anak sekolah, sekarang aku hanya sia-sia tanpa kekuatan!" Kata Wang Ping dengan marah.

Lin Xiajin merasa tidak enak sekarang, bukan karena dia tidak makan, tetapi karena dia merasa sakit setelah makan. Dia akan merasa pusing dan pusing. Dia benar-benar tidak ingin berdebat dengan mereka. Kuncinya adalah dia benar-benar tidak ' Aku tidak pergi mencari makanan bersama mereka selama dua hari ini.

Itu masih terjadi setengah bulan yang lalu, pada siang hari tanggal 4 April 2022, seluruh matahari tertutup, dan terjadi gerhana matahari yang langka, biasanya gerhana matahari akan berlalu dalam beberapa menit, tetapi sekarang sudah lebih dari satu jam. .Sebagian besar siswa keluar untuk menonton gerhana bulan.

Pada saat itu, Lin Xiajin tidak pergi, tetapi seluruh tubuhnya merasa tidak nyaman, terutama dengan sakit kepala yang membelah, dia hanya merasa bahwa dia berdiri di tempat persegi di depannya, dan semuanya abu-abu dan dia tidak bisa mendapatkan keluar.

Secara naluriah, Lin Xiajin berkeringat dingin. Lin Xiajin bangun dan menemukan bahwa orang-orang di asrama belum kembali, dan masih belum ada sinyal ketika dia mengeluarkan ponselnya. Namun, itu sudah lebih dari jam tiga pagi, dan dia mungkin telah minum sepanjang malam.

Lin Xiajin tidak memiliki kebiasaan minum sepanjang malam. Dia diseret oleh teman sekamarnya untuk ulang tahunnya hari itu. Akibatnya, malam itu ... Lin Bingxia merasa pusing memikirkannya. Kerabatnya tidak ada di sini selama beberapa hari, dan dia akan membelinya hari ini Tongkat tes kehamilan.

Memikirkan tempat abu-abu dan berbentuk kotak di kepalanya muncul kembali di kepalanya, Lin Xiajin mengira dia berhalusinasi, jadi dia dengan cepat menggelengkan kepalanya Tempat persegi!

  Jantung Lin Xiajin berdebar kencang, dan pikirannya tiba-tiba mencapai tangannya lagi, menekan jantungnya yang bersemangat, apa ini? ruang angkasa?

  Bangun setelah tidur siang, dia punya ruang? Meski luasnya tidak terlalu besar, hanya sekitar 20 meter persegi!

  Selanjutnya, Lin Xiajin mencoba segalanya, dan kemudian menemukan bahwa dia benar-benar memiliki kemampuan spasial.

Tapi kemudian sesuatu yang lebih menakutkan terjadi, itu adalah zombie. Setelah seluruh gerhana matahari, racun melayang turun dari langit, dan orang-orang di luar semuanya berubah menjadi zombie yang mengerikan. Mereka makan daging mentah, dan jika digigit, mereka akan terinfeksi. .

  Di asrama, Lin Xiajin mengikuti beberapa senior yang memiliki kekuatan supernatural dan bersembunyi di atap asrama, kadang-kadang, dia bisa mendengar auman zombie.

Lin Xiajin memiliki kekuatan supernatural, kekuatan supernatural luar angkasa, tetapi dia memilih untuk menyembunyikannya dan tidak mengungkapkannya. Sekarang di antara 10 atau lebih siswa di atap, mereka semua telah membangkitkan kekuatan supernatural mereka satu demi satu dalam waktu setengah bulan, tetapi tidak ada dari mereka Dalam hal ruang, Lin Xiajin selalu menjadi orang yang berhati-hati, jadi dia menyembunyikan kemampuannya.

  Jadi di antara orang-orang ini, hanya Lin Xiajin dan Wang Tao yang tidak mengaktifkan kekuatan mereka, karena anak laki-laki itu merawatnya dengan baik, jadi kebanyakan dari mereka akan mengincarnya.

   "Jangan katakan itu, Xia Jin, Senior Yang akan kembali sebentar lagi!" Kata Wang Tao

Sebelum kiamat, Yang Ziyi diam-diam jatuh cinta dengan Lin Xiajin, dan dia tidak pernah berani mengakuinya. Sekarang setelah kiamat, Yang Ziyi adalah yang pertama di antara mereka yang mengaktifkan kekuatan, dan dia juga merupakan kekuatan api yang kuat, jadi dia secara alami menjadi murid seperti mereka sekarang.pemimpin tim.

   (akhir bab ini)

Chapter 02

Bab 2

Yang Ziyi sangat melindungi Lin Xiajin lagi. Ketika gadis-gadis itu mendengar apa yang dikatakan Wang Tao, sarkasme di wajah mereka menjadi lebih sarkasme, dan mereka berkata, "Hu Meizi, sekarang kamu hanya bisa mengandalkan laki-laki, tapi Wang Tao, Lin Xiajin Xia Jin lebih cantik darimu, dan kamu sia-sia, tetapi kamu tidak memiliki siapa pun untuk diandalkan!" Ye Yu menarik Wang Ping pergi saat dia berbicara.

  Wang Tao memperhatikan mereka pergi, lalu berjongkok dan menatap Lin Xiajin dengan tatapan khawatir dan berkata, "Xia Jin, kamu baik-baik saja? Mengapa kamu terus muntah belakangan ini?"

  Lin Xiajin berkata dengan enteng: "Bukan apa-apa, perutku sakit dan tidak bisa makan makanan kadaluwarsa."

  Ketika Wang Tao mendengar ini, penghinaan melintas di wajahnya dan kemudian dengan cepat menghilang.

   "Hei, sekarang kita satu-satunya yang tersisa tanpa kekuatan supernatural. Kamu baik-baik saja, dan Saudara Yang melindungimu. Meskipun Saudara Yang rata-rata, sekarang ini adalah akhir dunia, jadi jangan pedulikan itu.

   "Namun, Xia Jin, apakah kamu tidur dengan Kakak Yang?"

   Wajah Lin Xiajin menjadi dingin dan berkata: "Wang Tao, jangan bicara omong kosong."

  Setelah Lin Xiajin selesai berbicara, dia bangkit dan pergi, berpura-pura pergi ke balkon untuk mencari udara segar.Lin Xiajin sangat jelas sehingga Wang Tao mungkin curiga dia hamil.

  Dalam situasi ini, jika semua orang tahu bahwa dia hamil, dia harus menjadi yang pertama ditinggalkan.

  Meskipun Yang Ziyi tidak melakukan sesuatu yang berlebihan padanya sekarang, Lin Xiajin aman sekarang, dan karena Yang Ziyi dia tidak mencari makanan.

  Jika Yang Ziyi tahu bahwa dia hamil, dia akan memeluk paha Wang Tao.Faktanya, Lin Xiajin tidak ingin bergantung pada Yang Ziyi, jadi pasti tidak akan berhasil jika terus seperti ini.

  Mendengarkan raungan zombie yang datang dari luar dari waktu ke waktu, Lin Xiajin mengepalkan tinjunya dengan erat. Dia tidak bisa tinggal di sini lebih lama lagi. Dia memutuskan untuk mengikuti Yang Ziyi dan yang lainnya ke supermarket untuk mencari persediaan besok.

   Melihat apakah dia dapat mengambil kesempatan untuk menyimpan persediaan secara diam-diam di ruang darurat, dia menyentuh perutnya, dan sekarang dia 100% yakin bahwa dia hamil.

   Dewa keberuntungan macam apa yang menang pertama kali? Kuncinya adalah pria itu! Dia minum terlalu banyak dan ditentang oleh teman sekamarnya, dia tidak ingat apa-apa, hanya kesan yang samar-samar, tetapi aroma mint yang samar pada orang itu meninggalkan kesan yang mendalam padanya.

   Sekarang bahkan jika dia ingin melakukan aborsi, tidak ada tempat untuk operasi, dia dapat minum obat dalam waktu tiga bulan, bukan?

   Sekarang tidak mungkin lagi menunda-nunda, ada zombie di luar, bagaimana dia bisa melahirkan anak sendirian jika nyawanya tidak terjamin?

   Lahir juga tidak bertanggung jawab padanya!

   "Sialan, aku pergi ke supermarket di kantin di utara hari ini dan menemukan bahwa mereka diambil alih!" Yang Ziyi dengan marah menendang pintu ketika dia kembali, dan berkata dengan marah.

   "Alasan utamanya adalah orang di seberang adalah dari Departemen Pendidikan Jasmani. Ada lebih dari 20 orang, jauh lebih banyak dari kita!"

"Tidak ada makanan hari ini, jadi aku hanya bisa lapar dulu. Besok, aku hanya bisa pergi ke supermarket di barat. Kakak Yang, ayo pergi besok, dan kita juga akan menempati supermarket itu untuk menyimpan bolak-balik." kata Li Quan

   "Supermarket di barat jauh, dan kita harus berkeliling taman bermain. Ada banyak zombie di taman bermain," kata gadis lain dengan cemberut.

   "Kami memiliki lebih dari 10 negara adidaya, tetapi kami masih tidak dapat menangani lusinan zombie? Mereka semua pengecut!" Kata Yang Ziyi dengan marah.

  Benar, meskipun banyak orang telah mengaktifkan kekuatan supernatural mereka, kebanyakan dari mereka pucat saat menghadapi zombie yang menjijikkan dan menakutkan untuk pertama kalinya, dan hanya akan berteriak jika ketakutan.

   Terlebih lagi, kemampuan tipe air dan tipe kayu hampir tidak berpengaruh.Menempatkan polo air dalam jumlah kecil seperti mandi untuk zombie.

   (akhir bab ini)

Terpopuler