SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Spirit Palette In Love!

Spirit Palette In Love!

Prolog!

Hay.. nama gue RACHEL HAILEE. Gue bukan orang bule atau keturunan darah bule. Papa gue asli orang Sunda dari Bandung sementara Bunda gue asli orang Melayu dari Kuala Lumpur. Di karenakan Kuala Lumpur masih dekat dengan Indonesia jadi masih bisa di kategorikan tetangga! Bule yang gue maksud disini adalah Bule pada umumnya memiliki warna rambut alami cokelat, keemasan atau bahkan putih. Sementara gue, memiliki rambut hitam yang sangat pekat!

Orang tua gue, khususnya Bunda sangat mengidolakan seorang penyanyi luar negeri yang bernama HAILEE STEINFELD jadilah nama belakang gue terinspirasi dari penyanyi kesukaannya.

Dari lahir gue udah tinggal di luar negeri karena kebetulan waktu itu Papa gue mendapatkan proyek kerjasama dengan negara asing. Tapi Orang tua gue gak lupa memperkenalkan dua budaya dan bangsa asli mereka kepada gue, jadi bisa dikatakan gue taulah dikit-dikit tentang asal Orang tua gue hehe.

Oke sebelum lanjut ke cerita, gue akan memperkenalkan diri secara lengkap!

Nama lengkap gue : RACHEL HAILEE

Anak pertama dari yang pertama.

Panggilan gue : RACHEL

Tapi biasanya Bunda gue panggil gue dengan sebutan RAILEE (RAI) singkatan dari nama panjang gue.

Tempat, tanggal lahir gue : LONDON, 12 JANUARY 2000

Tepat hari ini gue menceritakan kisah gue! gue berumur 20 tahun.

Warna Favorite gue : Hitam, Putih dan Abu-Abu (Warna-warna gelap dan soft pokoknya!)

Makanan Favorite gue : Burger, Steak, All Bread, and Korean Food!

••••

Semua berawal dari umur gue 16 tahun. Waktu itu gue duduk di Sekolah Menengah Atas, gue bersekolah di Star High School Of London. Seperti remaja biasanya, gue anak cewek yang biasa saja, sikap gue dingin, gue tomboy yang gak suka pakai-pakaian feminim, itu sih udah pasti ya? gue gak suka cari-cari perhatian atau jadi pusat perhatian, gue gak suka orang yang sok ke-gantengan.

Teman cewek gue lebih banyak daripada teman cowok gue. Dibandingkan itu semua menurut gue, gue ini cewek yang gak menarik sama sekali dimata para cowok-cowok. Di umur gue yang sekarang rata-rata teman cewek gue sebagian besar sudah pada punya pacar, kalau gue ya kalian bisa tebak sendiri. Gue belum pernah ngerasain yang namanya Jatuh Cinta! jadi gue belum pernah tuh pacaran.

Selama pendidikan Sekolah Menengah Atas gue di Star High School Of London. Gue gak terlalu minat dengan pelajaran menggambar yang menurut gue ribet banget, harus tahu cara-cara dasar menggambarlah, harus bisa menggambar pola inilah, harus bisa menentukan warna dengan baiklah, harus sering-sering belajar dari review watube-lah! Pokoknya sebel banget.

Berkat Bunda gue yang memberi nama belakang gue dari inspirasi penyanyi kesukaannya HAILEE, gue jadi mempunyai bakat terpendam yaitu menyanyi. Suara gue kalau menyanyi bisa dikategorikan okelah kalau didengar. Gue jagonya kalau bermain alat musik! Alat musik kesukaan gue Biola dan Gitar. Mungkin ini bisa dibilang bakat Papa gue dalam bermain alat musik turun ke gue sebagai anaknya.

•••

Selamat membaca✨ salam kenal semuanya !! ini karya pertama novel yang aku buat semoga kalian suka, jangan lupa untuk vote dan koment ya. Aku sangat membutuhkan dukungan dari kalian. Terima kasih ✨

[Mari berteman, berbagi pengalaman, bercerita tentang tulisan] 🙇🏻‍♀️✨

Instagram : @devitaraaa

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

Chapter 1

Pandangan gue tentang menggambar berubah, gue semakin minat untuk mempelajarin gambar menggambar dan yang pastinya semakin semangat. Gue yang tadinya gak bisa apa-apa sekarang sudah mulai berfokus pada menggambar sketsa wajah yang semakin lama semakin baik, menggambar apapun yang gue mau semua semakin jelas bentuk dan rupanya.

Semenjak kehadiran cowok yang membuat hari-hari gue lebih berwarna, dia juga yang menjadikan diri gue seperti sekarang, dia penyemangat gue, dia memberikan efek positif agar lebih percaya pada diri gue sendiri kalau apapun yang kita tekuni asal ada niat pasti ada jalan. Dia juga adalah cinta pertama gue, akhirnya gue juga ngerasain yang namanya jatuh cinta.

Kemampuan menggambar gue yang tadinya biasa saja pada akhirnya menjadi luar biasa bisa dikategorikan jauh lebih baik lagi. Setiap pelajaran menggambar nilai gue bisa dibilang nilai yang paling bagus diantara semua teman sekelas gue. Ohiya, kalian percaya gak gue dan cowok tadi sama sekali belum mengenal satu sama lainnya.

••••

AYDAN KAYNE, cowok yang dikenal cool se-star high school! Ternyata memiliki tampang yang lumayan oke, rambut berwarna coklat, blasteran Turki-Indonesia, tinggi badannya menurut gue sekitar 170-an, memakai kacamata dan memiliki otak yang juga terbilang sangat pintar. Ia ternyata adalah Kakak kelas gue!

Gue waktu itu sedang berada sendirian duduk di bangku taman sekolah gue hanya fokus pada kertas di tangan gue yang masih sekedar garis, jadi gak terlalu memperhatikan siapa saja yang berlalu lalang di seberang hadapan gue. Tiba-tiba datang suara dari samping gue yang kemudian memberikan saran agar memperbaiki garis yang telah gue buat karena emang masih berantakan, lantaran gue belum nemu ide yang pas aja. Ia ngajarin gue agar mengubah sudut pandang gue layaknya seorang guru yang mengajarin muridnya.

Jujur gue terganggu banget akan kehadiran dan tingkah laku dia ke gue yang sok tau banget, sok asikk, sok ngatur-ngatur sudut pandang gue, sok iya juga bisa menggambar! gerutu gue dalam hati.

Tanpa adanya sepatah kata pun gue langsung berdiri beranjak pergi dari tempat duduk gue dan kembali ke dalam kelas karena udah gak mood banget mau meneruskan gambaran tadi.

Gue yang tadinya gak tau dia siapa? jadi tau berkat teman sekelas gue yang banyak-an cewek-ceweknya suka cari perhatian sama cowok ganteng. Namanya AYDAN, ia duduk dikelas 11 Star High School 1 sementara gue duduk dikelas 10 Star High School 2. Dari tampangnya yang oke gue berasumsi bahwa ia tipikal cowok yang pasti cuma bisa main-main dengan perasaan cewek.

Gue saat ini lagi berjalan menuju ruangan musik yang rencananya sih mau mengasah kemampuan gue dalam bermain Biola. Ehh.. pas sampai di depan pintu gue berhenti dan tanpa sengaja gue mandang ke dalam ruangan musik yang ternyata ada dia lagi? cowok yang tadi gak sengaja jumpa gue di taman sedang bermain Piano.

••Maaf jika masih banyak kekurangan yang belum dibenahi dan terima kasih juga sudah mau membaca! aku masih belajar jadi makluminya tidak sebagus karya-karya penulis keren yang lainnya. Semoga kalian juga suka dengan jalan ceritanya ya🙇🏻‍♀️

[Mari berteman, berbagi pengalaman, bercerita tentang tulisan] 🙇🏻‍♀️✨

Instagram : @devitaraaa

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

Terpopuler