SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Sistem Penguasa Kota

Sistem Penguasa Kota

BAB 1 : PROLOG

Rafael Desmond, nama MC yang dipilih author kali ini, adalah seorang tuan muda dari keluarga Desmond yang menguasai perekonomian hampir di seluruh dunia. Keluarga Desmond masuk dalam 10 besar keluarga yang berpengaruh di dunia. Bisnis keluarga Desmond sangat besar dan menggurita di seluruh dunia. Pusat kerajaan bisnis keluarga Desmond berada di Jakarta.

Rafael Desmond berdarah campuran, Ayahnya Justin Desmond adalah pria patuh baya yang sangat tampan asli dari Swiss dan ibunya Lilis Damayanti adalah wanita yang sangat cantik asli dari Garut.

Karena perpaduan gen dari kedua orang tua nya membuat Rafael tumbuh menjadi pemuda yang sangat tampan, tinggi, tegap, gagah, berbadan atletis dan mempunyai otak yang jenius.

Rafael juga sangat jago bermain basket, renang, bola voli dan sepak bola. Selain itu, Rafael juga pemegang sabuk hitam karate dan taekwondo.

Meskipun Rafael adalah tuan muda generasi kedua, Rafael tida seperti tuan-tuan muda lainnya yang arogan dan suka menindas yang lemah. Justru kebalikannya, Rafael adalah pribadi yang tidak sombong, ramah pada semua orang, sopan pada orang yang lebih tua, dalam berteman tidak pernah memandang status sosial dan suka menolong orang yang memang sangat membutuhkan pertolongan.

Karena sifat-sifat itulah, Rafael menjadi idola banyak wanita, baik di kampusnya maupun di tempat lain. Banyak wanita yang ingin menjadi pacarnya, tapi Rafael masih belum mau berpacaran, takut tidak bebas katanya.

Selain itu, Rafael mempunyai hobi bermain game online. Game yang paling digemari adalah Game MILLIONS LORD, sebuah game petualangan dan peperangan, dimana game tersebut pemain dituntut untuk menguasai banyak kota dan menjadi kuat, strategi penyerangan dan bertahan berbeda, jadi harus benar-benar menguasai permainan.

Rafael pertama kali mengenal game ini dari temannya yang sudah satu tahun memainkan game ini. Awalnya coba-coba, tapi lama-lama cukup mengasyikkan. Apalagi memory yang digunakan di ponsel tidak banyak, jadi tidak berat.

Rafael jadi kecanduan bermain game ini, sampai dia merasa bahwa dia memimpin pasukan yang begitu besar dalam melakukan penyerangan dan menaklukkan setiap kota.yang ada di dalam game tersebut. Rafael berharap bisa menaklukkan banyak kota dalam game tersebut.

Tapi meskipun Rafael kecanduan bermain game online Millions Lord, bukan berarti dia jadi malas, semua kegiatan tetap dikerjakan, hanya saja semua game online lainnya sudah dihapus dan hanya bermain game Millions lord tersebut. Itupun dia main game pada saat mau istirahat tidur.

Pada suatu malam seperti biasanya, sebelum tidur, Rafael bermain game Millions Lord. Setelah selesai menguasai beberapa kota dalam game tersebut, Rafael pergi tidur.

Pada pagi harinya saat Rafael bangun tidur, betapa terkejutnya Rafael karena dia tidak berada di kamar nya, tapi di kamar lain yang tidak dia kenal. Rafael bingung dengan keadaan ini, dimana dia berada?

Tak berapa lama, ada ketukan di pintu.

"Tuan penguasa, sudah pagi, pasukan sudah bersiap", kata seorang dibalik pintu.

Rafael membuka pintu dan terlihat ada seorang pria paruh baya dengan dikawal dua prajurit.

"Maaf, Anda siapa? Dan dimana ini?", tanya Rafael.

Ketiga orang tersebut terkejut dan saling bertatapan. Apa tuan penguasa hilang ingatan, setelah kemarin kepalanya terbentur tembok benteng kota yang baru dibangun, pikir mereka.

"Tuan adalah penguasa kota Zhelda. Nama Tuan Rafael. Saya adalah Bernard yang tuan tunjuk menjadi Jenderal", jawab Bernard.

"Saya masih belum mengerti, tolong beri saya waktu untuk berpikir dan bersih-bersih diri dulu, dan bubarkan pasukan dulu, kalau kata jenderal pasukan sudah siap, entah siap untuk apa, saya tidak tahu", kata Rafael.

"Baiklah tuan penguasa, saya permisi dulu, biarkan nanti nona Anna yang akan mengurus tuan", kata Bernard lagi.

Rafael lalu menutup pintu kamarnya dan kembali duduk ditempat tidur untuk memikirkan kejadian yang tidak masuk akal ini.

Tak lama kemudian pintu diketuk lagi.

"Tuan penguasa, ini saya Anna, pelayan tuan. Ijinkan saya masuk tuan", kata suara merdu dibalik pintu.

Rafael kemudian berjalan menuju pintu untuk membukanya. Betapa terkejutnya Rafael melihat bidadari yang sangat cantik, imut dengan tubuh menggoda. Rafael sangat terpesona dengan sosok wanita bernama Anna ini.

"Ada apa?", tanya Rafael.

"Mari mandi tuan, saya akan menyiapkan air hangat dan seperti biasa menggosok tubuh tuan", kata Anna.

"Eh.. Apa?!", tanya Rafael terkejut.

"Tidak.. Tidak.. Saya masih bisa mandi sendiri. Tolong siapkan saja air hangatnya", kata Rafael buru-buru.

Anna menganggukkan kepalanya lalu masuk kamar Rafael menuju kamar mandi sambil melepas pakaiannya hingga tersisa pakaian dalamnya yang seksi. Tubuh putih mulus Anna seperti giok terpampang jelas. Rafael terkejut melihat tubuh indah Anna yang putih mulus tanpa cacat.

"Yakin tidak mau mandi dengan saya tuan?", tanya Anna polos.

"Tidak.. Tidak.. Cepat isi bak mandi dengan air hangat, kamu segera memakai pakaianmu dan segera keluar dari kamarku", jawab Rafael dengan muka memerah tapi masih terus menatap keindahan tubuh Anna.

Anna hanya mengangkat bahu dan tersenyum. Anna kemudian menyiapkan air hangat untuk mandi Rafael. Setelah itu Anna memakai kembali pakaiannya dan keluar dari kamar Rafael.

Rafael menghela nafas lega, setelah melihat Anna pergi dari kamarnya. Bisa-bisa kena serangan mental jika Anna masih berada di kamar Rafael. Lalu Rafael menuju kamar mandi untuk mandi.

BAB 2 : SISTEM PENGUASA KOTA (1)

Setelah selesai mandi, Rafael memakai piyama yang sudah disiapkan Anna tadi.

[Ding.. Selamat pagi tuan]

Terdengar suara mesin didalam pikirannya.

"Siapa kamu? Dimana kamu? Tampakkan dirimu", tanya Rafael terkejut

[Ding. Saya adalah sistem yang seperti di novel-novel yang tuan baca. Saya adalah Sistem penguasa kota yang akan membantu tuan menjadi kuat. Saya sudah menyatu dalam tubuh tuan]

"Baiklah sistem, saya mau tanya, ini dimana? Kenapa saya tiba-tiba ada disini?", tanya Rafael.

[Ding.. Tuan adalah seorang time traveler. Tuan masuk dalam dunia Game MILLIONS LORD, game yang tuan mainkan setiap hari]

[Saat ini tuan menjadi penguasa kota Zelda. Tugas tuan adalah menaklukkan minimal 200 kota dari 2000 kota yang ada di game ini, membangun kota yang dikuasai tuan menjadi kuat dan mempertahankan kota yang sudah tuan kuasai dari serangan musuh]

[Tuan hanya akan diberikan waktu selama 60 tahun di dunia game ini atau 60 menit di dunia nyata Tuan. Apabila tuan berhasil menyelesaikan misi ini, maka tuan akan kembali ke dunia tuan dengan membawa semua kekayaan yang tuan dapatkan bersama wanita yang menjadi istri tuan di dalam game ini]

[Apabila tuan gagal menjalankan misi sistem, maka tuan akan selamanya tinggal di dunia game ini dan tuan dinyatakan meninggal dunia di dunia nyata]

"Apa sistem? Jadi kembali tidaknya saya ke dunia nyata, itu tergantung dari misi ini sistem?", tanya Rafael terkejut.

[Benar tuan. Ikuti arahan sistem, maka tuan akan berhasil]

"Baiklah sistem, saya akan jalankan misi ini, meskipun sulit, saya akan berusaha agar saya bisa kembali ke dunia nyata", tekad Rafael.

"Sistem apa yang harus saya lakukan pertama kali?", tanya Rafael.

[Ding.. Sebelumnya, sistem akan jelaskan tentang bagaimana tuan bisa menjadi kuat]

[Pertama, tuan harus terus meningkatkan skill. Ada 10 Skill yang harus tuan tingkatkan]

STRIKER. Skill untuk meningkatkan serangan pasukan. Setiap peningkatan Skill +2%. Batas maksimal dari skill ini 250%. Skill ini bisa diperoleh dari peningkatan level tuan dan dari senjata.

SCAVENGER. Skill yang dapat menghasilkan Gold dari setiap pasukan musuh yang dibunuh pada saat menyerang kota musuh. Setiap peningkatan Skill +2%. Batas maksimal dari skill ini 99%. Skill ini bisa diperoleh dari peningkatan level tuan dan dari senjata.

FEARLESS. Skill Survival Attacking. Skill yang membuat jumlah pasukan yang selamat dari jumlah pasukan yang dibawa saat menyerang kota lain. Setiap peningkatan Skill +2%. Batas maksimal skill ini 90%. Skill ini bisa diperoleh dari peningkatan level tuan dan dari senjata.

PROSPEROUS. Skill untuk menghasilkan sejumlah Gold. Setiap peningkatan Skill +3%. Batas maksimal skill ini 100%. Skill ini bisa diperoleh dari peningkatan level tuan dan dari senjata.

RECRUITER. Skill untuk merekrut pasukan. Setiap peningkatan Skill +3%. Batas maksimal skill ini 100%. Skill ini bisa diperoleh dari peningkatan level tuan dan dari senjata.

RUSHER. Skill untuk meningkatkan kecepatan pergerakan pasukan, baik dalam menyerang kota musuh atau memberikan bantuan pertahanan kepada kota yang diserang musuh. Setiap peningkatan Skill +5%. Batas maksimal skill ini 100%. Skill ini bisa diperoleh dari peningkatan level tuan dan dari senjata.

BRAVE. Skill Survival Defending. Skill yang membuat jumlah pasukan yang selamat dari jumlah pasukan yang mempertahankan kota yang diserang. Setiap peningkatan Skill +2%. Batas maksimal skill ini 90%. Skill ini bisa diperoleh dari peningkatan level tuan dan dari senjata.

CAUTIUS. Skill untuk mengembalikan Gold dari kota yang kalah dari serangan musuh. Setiap peningkatan Skill +1%. Batas maksimal skill ini 50%. Skill ini bisa diperoleh dari peningkatan level tuan dan dari senjata.

SALVAGER. Skill yang dapat menghasilkan Gold dari setiap pasukan musuh yang dibunuh pada saat mempertahankan kota dari serangan musuh. Setiap peningkatan Skill +1%. Batas maksimal dari skill ini 99%. Skill ini bisa diperoleh dari peningkatan level tuan dan dari senjata.

GUARDIAN. Skill untuk meningkatkan pertahanan kota. Setiap peningkatan Skill +3%. Batas maksimal dari skill ini 250%. Skill ini bisa diperoleh dari peningkatan level tuan dan dari senjata.

"Skill yang sangat berguna untuk pasukan dan kota saya. Lalu apalagi sistem?", tanya Rafael lanjut.

[Ding.. Kedua adalah jenis dan tingkatan senjata]

Tingkatan Senjata ada 5, yaitu :

Common. Berwarna Abu-abu.

Rare. Berwarna Hijau.

Epic. Berwarna Biru.

Mythical. Berwarna Ungu.

Legendary. Berwarna Oranye.

Jenis senjata yang terpasang ada 9, yaitu :

Shield.

Boots.

Gauntlet.

Belt

Ring

Bracelet.

Helmet.

Amulet.

Weapon.

[Setiap senjata dapat menambah Skill, tergantung tingkatan senjata yang berguna untuk pasukan dan kota tuan].