SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
[BL] Siaran Langsung Blue Star Untuk Manusia Antarbintang [Pertanian]

[BL] Siaran Langsung Blue Star Untuk Manusia Antarbintang [Pertanian]

Sinopsis Novel

Novel Pinellia

Terkait pekerjaan

Matikan lampu Kecil Sedang Besar

Bab selanjutnya: Bab 1 Bepergian melintasi waktu dengan vila

"Siaran langsung Blue Star untuk manusia antarbintang [Pertanian]"

Penulis: Zhu Junling

Status Completed: 107 chapter di jjwxc

https://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid\=5197839

Sumber website

https://www.xbanxia.com/books/223541.html

Perkenalan:

Bepergian ke Bintang Biru dalam ruang dan waktu paralel seribu tahun kemudian, Ye Yushi hanya melihat kehancuran di depannya. Seluruh Bintang Biru jatuh ke dalam kegelapan tak berujung, tanpa matahari, bulan, bintang, burung, binatang buas, serangga, dan ikan, dan bagian atas kepalanya selamanya tertutup kilat dan guntur.

Di Blue Star, satu-satunya yang bisa dilihat adalah vila kecilnya dan taman kecil di sekitarnya. Selain itu, tidak ada kehidupan.

Kesadaran Blue Star yang tersisa memberitahunya bahwa hanya lebih banyak kerinduan dan keterikatan manusia yang dapat memulihkan vitalitas Blue Star secara bertahap.  Setelah itu, dia memiliki sistem yang memungkinkan dia untuk menyesuaikan pengaturan dan fungsi, dan kemudian menghilang dengan tergesa-gesa.

Ye Yushi melihat sistem yang diciptakan oleh kesadaran Blue Star dan menyentuh kepalanya dengan penuh kasih sayang: "Beralih ke sistem puisi kuno."

Awalnya, Ye Yushi mengira dia hanya memasak, bertani, dan membangun kembali lanskap Bintang Biru.  Tapi dia tidak ingin memikirkan tentang binatang mutan di luar zona aman, dan penyakit genetik dari Federasi Antarbintang semuanya telah menjadi episode dalam hidupnya. Bahkan pacar daringnya telah berubah menjadi marshal federal.

Di Star Yuan 2137, manusia meninggalkan Blue Star, dan penyakit genetik menjadi menonjol. Pembicaraan untuk kembali ke Blue Star muncul, dan semakin banyak orang menjadi tertarik pada Blue Star dengan blak-blakan mengatakan bahwa dialah satu-satunya manusia di Blue Star, dan kisahnya yang mendalam menarik perhatian semua orang, namun dia tidak ingin bingung dengan pemandangan danau dan pegunungan.

Mitos dan legenda, belum pernah terdengar.  Dalang Nuwa pernah menciptakan manusia?

Saya belum pernah melihat tanaman bintang biru.  Tanaman cantik tidak beracun?

Makanan penutup gourmet, belum pernah mencobanya.  Apa itu sup biji teratai dan apa itu ikan rebus?  Tampaknya dampak penyakit genetik tidak terlalu parah.

Semuanya adalah hal-hal yang belum pernah saya lihat sebelumnya.  Orang-orang antarbintang terpesona. Ketika siaran langsung mengungkapkan bahwa Ye Yushi bukanlah siaran langsung yang imersif, tetapi sebenarnya satu-satunya orang Blue Star yang tinggal di Blue Star, orang-orang antarbintang tercengang.

CP: Shangluo x Ye Yushi.  Jangan membongkar atau membalikkannya

Tag konten: Perjalanan Waktu, Artikel Pertanian, Makanan, Siaran Langsung

Kata kunci pencarian: Protagonis: Ye Yushi; Shangluo ┃ Peran pendukung: ┃ Lainnya: Suami yang dijemput adalah bos yang amnesia

Pengantar satu kalimat: Cahaya malam di alam semesta

Tujuan: Bangun rumah melalui usaha Anda sendiri, dan perairan hijau serta pegunungan hijau adalah gunung emas dan perak

Ulasan singkat tentang karya tersebut:

Bepergian ke Bintang Biru dalam ruang dan waktu paralel seribu tahun kemudian, Ye Yushi hanya melihat kehancuran di depannya. Seluruh Bintang Biru jatuh ke dalam kegelapan tak berujung, tanpa matahari, bulan, bintang, burung, binatang buas, serangga, dan ikan, dan bagian atas kepalanya selamanya tertutup kilat dan guntur.  Untuk mengubah status quo, dia mulai tinggal sendirian di Blue Star.  Terhubung ke dunia antarbintang melalui otak optik, siaran langsung ke orang-orang antarbintang, dan arahkan mereka untuk mengapresiasi budaya masa lalu Blue Star.  Makanan, porselen, sastra, lanskap, dan budaya tidak hanya menghubungkan kedua tempat tersebut, tetapi juga menyampaikan situasi terkini kepada manusia antarbintang.

Gaya penulisan artikel ini halus, berfokus pada kehidupan sehari-hari Blue Star, dan menggambarkan pertukaran dan benturan dua budaya melintasi langit berbintang yang jauh, detailnya menyentuh dan layak dibaca.

Tidak ada iklan pop-up di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

Bab selanjutnya: Bab 1 Bepergian melintasi waktu dengan vila

xbanxia.com ©2019 |. Tentang Kami Kebijakan Privasi

Bab 1-5

Novel Pinellia

Bab 1 Bepergian melintasi waktu dengan vila

Matikan lampu Kecil Sedang Besar

Bab sebelumnya: Terkait pekerjaan Bab berikutnya: Bab 2 Dalang Nuwa

Ada guntur di langit.  Ye Yushi terkejut.

Itu hujan?

Jika hujan.  Suhu di dalam vila masih perlu diatur, jika tidak tubuhnya pasti tidak akan mampu menahannya.

Dia membuka jendela dan ingin melihat apa yang terjadi di luar, tetapi apa yang dia lihat ketika dia melihat ke atas mengejutkannya dari semua kata yang bisa dia ucapkan.

Tidak ada yang lain, ini adalah gambaran yang mengejutkan dan luar biasa.

Langit yang seharusnya berwarna biru kini menjadi hitam pekat. Kelompok cahaya berwarna yang tak terhitung jumlahnya dipelintir dan disatukan, menutupi seluruh langit. Tidak ada langit biru, tidak ada awan putih, tidak ada langit berbintang, tidak ada cahaya bulan, yang ada hanyalah kegelapan tanpa batas.  Dunia sepertinya kembali kacau.

Sejauh mata memandang, bagian luar vila juga mengalami perubahan.  Rumah-rumah di dekatnya yang semula milik tetangga menghilang tanpa jejak, digantikan oleh kegelapan tak berujung dan hutan dengan dahan-dahan yang kusut. Bahkan berdiri di sini, orang masih merasakan suasana yang sangat tidak menyenangkan.

Ini bahkan tidak mirip dengan daerah tempat dia tinggal sebelumnya.

“Apakah ini akhir dunia?” gumam Ye Yushi.

“Itu benar, tapi ini berbeda.” Sebuah suara yang benar-benar asing terdengar di telinganya.

"Saya baru saja meminjam tubuh binatang. Konon ditemani hewan peliharaan akan membuat orang lebih rileks. Mohon jangan takut. Saya tidak punya niat buruk apa pun." Kucing itu melompat ringan dan berbaring satu meter dari Ye Yushi. Si biru Menatapnya, Ye Yushi merasakan sedikit kelembutan yang tak bisa dijelaskan.

"Maaf, ini pertama kalinya aku melihat kucing yang bisa berbicara, jadi aku sedikit gugup." Ye Yushi menatap kucing itu dengan rasa ingin tahu, "Bisakah kamu memberitahuku apa yang kamu maksud dengan ujung dunia berbeda yang baru saja kamu katakan? Aku aku sedikit khawatir.

"Keluargamu aman. Mereka masih di duniamu. Hanya kamu yang tersisa dari sana dan datang ke sini, Blue Star."

"Bintang Biru?" Ye Yushi membaca namanya, "Jadi, ini bukan lagi duniaku?"

Kucing itu mengangguk: "Anda bisa menganggapnya sebagai ruang dan waktu paralel. Segala sesuatu di sini dulunya mirip dengan di sana, tetapi seiring berjalannya waktu, lambat laun menjadi berbeda."

Nadanya menjadi sedikit sedih untuk sesaat, dan Ye Yushi berkata dengan lembut: "Apakah kamu perlu duduk dan mengobrol perlahan? Ini terutama karena aku. Kesehatanku tidak baik. Duduk akan membuatku lebih nyaman."

“Tentu saja.” Kucing itu datang ke jendela dan melihat pemandangan di luar dan berkata, “Jangan khawatir, vilamu diberkati oleh kekuatanku. Di sini, akan ada kondisi kehidupan yang paling cocok untukmu, tetapi jika itu terjadi.” tidak perlu, jangan padam. Sinar itu bisa menyebabkan banyak kerusakan pada tubuhmu."

Kata-katanya seperti menceritakan kisah fantasi magis. Jika ada orang lain di sini, saya khawatir mereka akan menganggapnya bercanda, tapi Ye Yushi adalah orang yang menerima fantasi dengan baik, jadi dia tetap mendengarkan dengan sabar.

Dia bertanya: "Apakah Anda ingin minum? Kopi, jus, atau teh?"

“Kopi terlalu merepotkan, cukup minum secangkir jus jeruk.” Kucing itu duduk di ujung lain meja kopi, terlihat anggun entah kenapa.

Ye Yushi menuangkan segelas jus dan segelas air matang.  Air rebusan untuk diri sendiri dan jus untuk kucing.  Saat dia mendorongnya ke depan kucing itu, dia memutar matanya dan berkata, "Aku sedikit lelah hari ini. Aku akan menyiapkan kopi untukmu lain kali."

"Terima kasih." Kucing itu menjulurkan lidahnya dan menjilat jusnya.  Ye Yushi sangat perhatian. Cangkir yang dia siapkan untuknya bahkan memiliki telinga kucing berwarna merah muda di kedua sisinya. Sepertinya detail yang tidak berguna, tapi entah kenapa membuat kucing itu merasa lebih nyaman.

"Apakah kamu tidak gugup sama sekali? Saat kamu datang ke tempat aneh ini, ada seekor kucing yang bisa berbicara. Bahkan dia baru saja memberitahumu bahwa ada banyak bahaya di sini."

"Ada ketegangan, tapi tidak sampai ketakutan." Ye Yushi tiba-tiba tersenyum, "Ketika kematian sangat dekat dengan seseorang, dan waktunya diperpanjang tanpa batas, maka berkali-kali Anda akan lebih berpikiran terbuka, belum lagi Entah kenapa, tapi saat menghadapimu, aku selalu merasa sangat hangat, seperti… kembali ke keadaan perut ibuku.

"Jangan tersinggung, anggap saja aku senang." Cat berdiri dan menatap Ye Yu dengan serius, "Aku ingin memperkenalkan diriku dulu. Kamu bisa menganggapku sebagai... kesadaran planet ini, yaitu Bintang Biru ., dan aku membawamu ke sini untuk menyelamatkan diriku sendiri."

“Kesadaran bintang biru, penyelamatan diri?”

"Kamu baru saja melihatnya, keadaan di sini menjadi sangat buruk." Mata biru kucing itu sepertinya berisi lautan luas, misterius dan tidak dapat diprediksi, "Itu sudah lama sekali. Blue Star mengalami beberapa krisis, dan sinar yang tak terhitung jumlahnya menyebar. di seluruh dunia. Di dunia ini, bahkan saya tidak dapat mencegah segala sesuatu di sini menurun dan bermutasi secara bertahap. Manusia tidak dapat bertahan hidup, dan akhirnya meninggalkan tempat ini melalui rencana penyelamatan diri, dan saya tertidur lelap dalam kelemahan yang ekstrim. ., mereka seharusnya sudah berada di Xingyuan 2137."

“Xingyuan 2137?” gumam Ye Yushi.  Dia awalnya mengira bahwa dia baru saja datang ke ruang dan waktu paralel, tetapi sekarang tampaknya dunia ini sudah lama sekali, bahkan di masa depan dibandingkan dengan titik waktunya.

Tiba-tiba, sebuah harapan rahasia muncul di hatinya.

Jika memang benar terjadi di masa depan, apakah ada cara untuk menyembuhkan kondisinya saat ini?

Sejak kecil, Ye Yushi telah didiagnosis menderita penyakit yang sulit diobati dan bahkan berisiko kematian dini. Namun, dengan pengobatan khusus dari keluarga Ye, kali ini tertunda , Ye Yushi Lingkungan tempat tinggalnya perlu dikendalikan dalam kondisi yang sangat keras, dan bahkan anggota keluarganya harus berusaha meminimalkan kunjungan mereka kepadanya.

Hingga saat ini, saat Ye Yushi berusia dua puluh tahun.

Mulai tahun ini, ia semakin merasa bahwa tubuhnya tidak sebaik dulu. Ia mengira hari-hari ini adalah yang terakhir, namun ia tidak ingin menemui hal indah ini sekarang.

“Itu benar.” Seolah dia tahu apa yang dipikirkannya, Mao Mao memberikan jawaban tegas, “Teknologi di sini cukup untuk menyelamatkan penyakitmu, dan bahkan sangat sederhana bagi mereka. untuk menyelesaikan semuanya.

Mata Ye Yushi berbinar, tapi kata-kata kucing selanjutnya membuatnya sedikit tenang.

“Tetapi masalah terbesarnya adalah kita tidak memiliki kondisi seperti itu. Mereka berada di galaksi lain yang jaraknya tidak diketahui berapa tahun cahayanya. Mereka bahkan tidak tahu bagaimana menuju ke bumi, apalagi bagaimana kita bisa melakukannya. bepergian ke sana."

“Tapi pasti ada cara lain, kalau tidak kamu tidak akan membawaku ke sini. Jika aku tidak bisa disembuhkan dan hanya seorang cacat, aku khawatir aku tidak punya kesempatan untuk membantumu. membuang-buang sumber daya." Ye Yushi berkata dengan tenang.

“Memang ada cara untuk menghubungi mereka.” Cat meletakkan tangannya di dada dan dengan anggun mengeluarkan mesin tipe penutup telinga. “Kami tidak dapat mengirimkan koordinat kami sendiri, dan kami tidak dapat menghubunginya orang, tapi sebelum Suatu tahun, beberapa puing pesawat luar angkasa jatuh dari langit, dan saya menemukan mesin ini di dalam pesawat luar angkasa. Menurut pengamatan saya, seharusnya itu adalah otak optik yang digunakan manusia saat ini jaringan bintang dan berinteraksi dengannya.

“Kalau begitu beritahu mereka tentang situasi di Bumi agar mereka bisa ditemukan?”

“Bagaimana bisa sesederhana itu?” Cat tersenyum pahit, “Sebenarnya, jika sesederhana itu, Blue Star tidak akan seperti sekarang. Dalam lebih dari dua ribu tahun, hanya satu pesawat luar angkasa yang mendarat dan menjadi a Daripada hanya meminta orang untuk datang ke sini dengan meriah, yang saya butuhkan mungkin adalah lebih banyak rasa memiliki sebagai manusia. Ketika mereka merasakan rasa memiliki yang baru di sini dan ingin kembali, kekuatan saya akan meningkat polusi. Mungkin, saat itu, saya bisa menyembuhkan Anda tanpa teknologi terkini dari Federasi Manusia. Tapi sekarang kekuatan saya sangat lemah, dan saya hanya bisa melindungi area ini dan mempertahankannya. kondisinya tidak akan lebih buruk, jika demikian lebih dari itu, Anda mungkin memerlukan lebih banyak rasa memiliki."

"Rasa memiliki?"

“Kamu bisa menganggapnya sebagai kerinduanmu pada Bintang Biru, kecintaanmu pada tempat ini, harapanmu terhadap tempat ini, dan semua emosi yang indah dan positif. Ini akan membuatku segar kembali dan meningkatkan kekuatanku. Pada saat yang sama, aku bisa melakukan sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh manusia." penting."

“Misalnya, membiarkan hujan turun dari langit, mengontrol suhu kapan saja, atau menghilangkan kabut gelap di luar?” Ye Yushi penasaran.

“Itu bisa dimengerti, tapi sebaiknya kamu lebih berani.”

“Misalnya, biarkan sesuatu yang tidak ada muncul dan lautan luas berubah menjadi ladang murbei.”

Kucing itu mengangguk: "Ketika kekuatanku sudah cukup pulih, ini tidak akan menjadi masalah. Kecuali kelahiran kembali manusia, hal-hal lain bukan tidak mungkin untuk diselesaikan."

Ye Yu berpikir.  Kucing itu juga menunggu dengan tenang jawabannya.  Setelah beberapa saat, Ye Yushi berkata: "Saya mungkin punya beberapa ide, tapi sebelum itu, saya ingin menggunakan otak saya untuk pergi ke bintang ibu kota federal untuk mencari tahu seperti apa di sana, topik apa yang paling menarik dan populer, dan pemahaman mereka tentang Blue Star dan sikap mereka saat ini.”

Seperti kata pepatah, hanya dengan mengenal diri sendiri dan musuh barulah Anda dapat memenangkan setiap pertempuran.

Hal yang sama juga berlaku dalam hal rasa memiliki terhadap suatu koleksi.  Hanya dengan mengetahui apa yang dibutuhkan orang-orang di Federasi kita dapat meresepkan obat yang tepat dan menyebarkan situasi Blue Star ke tingkat yang lebih luas.

"Tentu saja." Cat mendorong earphone di depannya, "Sekarang, itu milikmu. Pasang di telingamu, lalu tekan tombol tengah untuk menyambung ke Star Network."

“Bagaimana kamu bisa terhubung dari jarak sejauh itu?” Ye Yushi memakai headphone dengan ragu-ragu.  Jika itu benar-benar berguna, maka Federasi tidak akan dapat menemukan Blue Star.

Cat menjelaskan: "Sebenarnya tidak bisa, tapi ada sedikit kekuatan saya di dalamnya, yang bisa memperkuat hubungannya dengan Star Network, tapi hanya itu yang bisa dilakukannya."

Kata-katanya selalu terdengar terlalu sederhana.  Apa yang disebut kemampuan kecil bagi Ye Yushi tampaknya sangat kuat.

Setelah memakai headphone, Ye Yushi hendak menekan tombol login, tapi dia mendengar kucing itu berkata: "Yushi, apakah kamu marah? Aku membawamu pergi dari keluargamu, dan aku melakukannya tanpa pemberitahuan apa pun."

Ye Yushi menghentikan gerakannya, berpikir sejenak dan berkata: "Saya tidak mengucapkan banyak kata ketika saya sedang marah. Lagi pula, terlalu marah tidak baik untuk kesehatan Anda. Tetapi jika Anda punya kesempatan lain kali, alangkah baiknya jika Anda memberi tahu saya terlebih dahulu ketika Anda menghadapi keadaan khusus. Bagaimanapun, itu akan membuat kita semua lebih jujur, tapi itu bukan cara yang buruk untuk pergi.

“Saya telah mengatakan kepada keluarga saya bahwa jika suatu saat saya benar-benar menghilang dari dunia itu, saya berharap itu akan terjadi secara tiba-tiba dan tidak terduga, sehingga mereka akan berpikir bahwa mungkin saya belum mati, dan karena pertemuan yang aneh itu. ada kemungkinan untuk hidup. Dengan cara ini, meskipun kita tidak bersama, tapi kita masih menyimpan harapan untuk bertahan hidup, kita tidak akan terlalu sedih jika kamu benar-benar membiarkan aku dan vila itu menghilang secara tiba-tiba .”

Bagi Ye Yushi, cara pergi seperti ini lebih sesuai dengan keinginannya.

"Itu bagus." Kucing itu menghela napas lega.

Ye Yushi memutar matanya dan kali ini benar-benar menekan tombol login.

Orang yang duduk di sofa memejamkan mata dan sepertinya telah tertidur lelap. Kucing itu maju dan membantunya berbaring di sofa. Kemudian dia melompat ke sisi Ye Yushi, meringkuk di pelukannya, lalu menutup matanya . mata.  !

Tidak ada iklan pop-up di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

Bab sebelumnya: Terkait pekerjaan Bab berikutnya: Bab 2 Dalang Nuwa

xbanxia.com ©2019 |. Tentang Kami Kebijakan Privasi

...

...

Novel Pinellia

Bab 2 Dalang Nuwa

Matikan lampu Kecil Sedang Besar

Bab sebelumnya: Bab 1 Bepergian melintasi waktu dengan vila Bab berikutnya: Bab 3 Bacaan khusus antarbintang

Saat dia menyalakan otak ringan, pemandangan di depan Ye Yushi berubah drastis.

Di ruang biru yang dibentuk oleh aliran data yang tak terhitung jumlahnya, seorang wanita dengan kepala manusia dan tubuh ular mengembun di depan Ye Yushi.  Tubuh lawan sepenuhnya tertutup data, dan wajahnya tidak terlihat jelas. Setelah beberapa saat, sebuah panel muncul di depan Ye Yushi:

[Selamat datang di StarNet, silakan mulai mendaftarkan identitas Anda]

Berkat StarNet, penerjemahan bahasa era antarbintang sebenarnya dapat dilakukan secara real time.

Ye Yushi tidak segera bertindak, tetapi mengamati penampilannya terlebih dahulu di ruang biru ini. Pada dasarnya tidak ada perbedaan antara tubuhnya dan penampilannya di dunia nyata.  Bahkan sentuhan jari yang menyentuh tubuh pun terasa lembut dan hangat.  Seolah-olah tubuhnya telah memasuki dunia kedua.  Dengan kekaguman terpancar di matanya, Ye Yushi melihat gambar di depannya dengan kepala manusia dan tubuh ular, dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Siapa kamu?"

Awalnya saya tidak berharap mendapatkan jawabannya, tetapi saya tidak tahu apakah seseorang memiliki pertanyaan yang sama seperti Ye Yushi, jadi saya secara khusus menetapkan jawabannya.  Sosok yang melayang di udara di depannya justru langsung menjawab: "Saya dalangnya, Nuwa."

"Dia benar-benar Nuwa." Ye Yushi menebak saat melihat gambar ini. Lagipula, seorang wanita berkepala manusia dan berbadan ular pasti disebut dalangnya, jadi pasti punya arti khusus.

Dilihat dari sini, era antarbintang pasti masih meneliti Blue Star, jika tidak, dalang penting seperti itu tidak akan bernama Nuwa.

"Apakah dalangnya begitu bebas? Bisakah setiap pengguna melihatnya?"

"Dalangnya ada dimana-mana."

Setelah mendapatkan jawaban yang diinginkannya, Ye Yushi berhenti bertanya lagi dan mengikuti instruksi di atas untuk mendaftarkan akunnya dan memasukkan iris mata dan sidik jarinya.  Pengguna sendiri tidak dapat menyembunyikan penampilannya, tetapi Star Network akan mengaburkan fitur wajah orang sampai batas tertentu dan memastikan bahwa penampilan pengguna tidak akan difoto, dll.

Setelah registrasi identitas selesai, dalang melanjutkan:

[Silahkan pilih bidang yang diminati]

Setelah itu, beberapa baris kotak disusun di depan Ye Yushi. Entri tentang kecantikan, hiburan, olahraga, militer, dll. dicatat di dalamnya. Entri di depan berwarna lebih merah dan cerah, sedangkan di belakang lebih terang warna. Di antara beberapa blok warna oranye terang, Ye Yushi menemukan kata-kata familiar "Bintang Biru".

Popularitasnya sebenarnya tidak sedikit, tidak terlalu sukses, namun masih banyak orang yang berpartisipasi.

Ye Yushi memilih blok warna bintang biru dan mengklik OK.  Bukannya dia tidak ingin bergabung dengan lingkaran lain untuk mempelajari konten yang relevan, tapi dia belum terburu-buru untuk menunggu sampai dia memahami situasi umum lingkaran Bintang Biru sebelum membuat a pilihan.

Aliran data di depannya mulai kacau dan teratur, dan kecepatannya sangat cepat sehingga Ye Yushi terpesona. Agar tidak pusing, dia segera menutup matanya ada bunyi "ding" di telinganya. Bulu mata Ye Yushi sedikit berkibar, lalu dia membuka matanya.

Pemandangan yang familiar membuatnya merasa seperti berada di luar ruang dan waktu untuk sesaat.  Rumah-rumah tersebut berkelompok satu demi satu, namun masing-masing memiliki gaya yang berbeda.  Ada gaya dari Tiongkok kuno dan negara lain, serta bangunan bertingkat tinggi dengan arsitektur modern, dan bahkan bangunan gantung besar dapat dilihat dari kejauhan.

Bagi Ye Yushi, tempat ini merupakan perpaduan antara zaman kuno, zaman modern, dan masa depan.

Yang lebih mengejutkan Ye Yushi adalah wajah orang-orang di sini sangat khas.  Misalnya laki-laki yang berjalan di depan saya mengenakan pakaian yang bentuknya seperti gaun panjang, namun terdapat sisik di pipinya, dan perempuan yang berjalan di depannya sedang memegang payung dan mengayunkan ekornya yang seperti ular.  Bahkan Ye Yushi dapat melihat seorang gadis didorong melewati mobil, tampak seperti putri duyung.

Beberapa dari mereka adalah manusia normal, beberapa memiliki ciri-ciri binatang, bahkan ada yang memiliki ciri-ciri yang bahkan Ye Yushi tidak dapat mengenalinya, seolah-olah mereka adalah makhluk asing.

Tidak, tempat ini memang planet asing.

Ye Yushi menertawakan pikirannya sendiri, lalu berjalan maju di sepanjang jalan aspal tiruan di depannya.  Untungnya, banyak orang di sini yang berpenampilan seperti orang biasa, jadi dia tidak terlihat aneh di sana.

Tapi sekarang Ye Yushi bingung ke mana harus pergi untuk mencari tahu situasi Blue Star.  Bagaimanapun, semuanya sulit pada awalnya, dan menemukan terobosan tidaklah mudah.

Saat dia memikirkannya, ada diskusi di sebelahnya.

“Saya dengar Boss Fox baru-baru ini mengembangkan spesies baru dari era Blue Star. Konon bisa mengembalikan 30% rasa tanaman Blue Star.

"Tiga puluh persen? Lalu saya harus melihat apakah saya bisa membelinya. Semuanya terbatas, jadi saya tidak akan bisa mengambilnya lain kali."

Ye Yushi mendengar percakapan mereka dan telinganya bergerak-gerak.

Karena terbatas dan banyak orang yang mengambilnya, Anda bisa pergi dan melihatnya.  Dia mengikuti dua orang yang berbicara di depannya dan mengikuti mereka ke sebuah bangunan antik. Dia berkata begitu, tetapi bahkan Ye Yushi dapat melihat bahwa bangunan kuno yang meniru Blue Star di depannya sebenarnya agak mencolok, gaya arsitekturnya condong ke periode mana pun yang Ye Yushi tidak mengerti, seperti campuran beberapa gaya.

Namun, dia tidak terlalu profesional dalam bidang ini, jadi dia tidak akan berkomentar untuk saat ini.

Ada juga plakat hitam yang tergantung di nama toko yang bertuliskan "Ada Toko Fox".  Tampaknya memiliki dua arti.  Ketika Ye Yushi mengikuti tamu sebelumnya, anggota staf wanita dengan telinga rubah di pintu memutar matanya dan berkata dengan antusias: "Silakan masuk, silakan ikuti nomor tersebut ke lokasi Anda."

Ye Yushi mengambil bola biru yang dia serahkan. Ketika bola itu mendarat di telapak tangannya, dua daun kecil menonjol dari atasnya. Itu seperti bambu yang Ye Yushi lihat dimainkan oleh anak-anak lain ketika dia masih kecil.

Bola biru kecil itu terbang dan menuju ke kiri.  Baru kemudian Ye Yushi menyadari bahwa toko kecil ini sebenarnya memiliki sesuatu di dalamnya.  Kecuali etalase di depan, kursi di setiap lantai sebenarnya dikompres, dan ada banyak orang yang bisa duduk di atasnya.

Tempat duduknya berada di barisan belakang, namun setelah ia duduk, bola biru kecil itu langsung mengeluarkan layar virtual, cukup bagi Ye Yushi untuk melihat dengan jelas apa yang ada di mimbar.

Bulat dan lucu, merah cerah.  Yang di atas bukan hanya tomat saja.

Ternyata tanaman yang baru saja direstorasi oleh dua orang tersebut sebenarnya adalah ini.  Orang-orang di sekitarnya jelas melihatnya, dan mereka semua tersentak, lalu mulai mendiskusikannya secara intens.

"Apakah ini produk baru Boss Fox? Tidak seperti tanaman di dunia antarbintang. Hanya dengan melihatnya saja sudah membuatku merasa dicintai."

“Ini sebenarnya tanaman yang terlihat normal dan bisa dimakan. Kelihatannya seperti buah merah.”

Tak disangka, kalimat tersebut memicu bantahan sengit dari rekannya: "Buah merah itu beracun, bagaimana bisa menyentuh tanaman bintang biru porselen!" Terlihat jelas dari perkataannya bahwa ia adalah penggemar fanatik bintang biru.

Ye Yushi mencari Hongguo dan kemudian mengklik salah satu video perkenalan.  Tanaman ini sesuai dengan namanya, warnanya merah cerah sehingga tetesan air berjatuhan dari atas.  Kemudian seseorang mengambil buah merah itu, membelahnya dan menggigitnya.  Daging buah berwarna merah tua dan bahkan agak tidak menyenangkan ditelan ke dalam perut. Setelah beberapa saat, orang yang makan mengejang dan jatuh ke tanah. Pengenalan tentang buah merah dan pengingat bahwa buah itu tidak bisa dimakan muncul di sebelahnya.

Setelah memeriksa semuanya, Ye Yushi melihat semua tanaman yang bisa dimakan di era antarbintang.  Kemudian saya terkejut menemukan bahwa di era antarbintang, benda-benda yang dapat dimakan tampak mengerikan, entah dengan warna yang aneh, atau dengan rambut, paku, atau sarkoma yang aneh, yang terlihat sangat tidak nyaman untuk dipegang.

Untungnya, banyak dari makanan tersebut sekarang dimasak oleh robot, sehingga menghilangkan kesulitan dalam menangani bahan-bahannya.

Tapi dibandingkan dengan ini, tomat memang terbilang biasa saja.

Pada titik tertentu, obrolan di telinganya menghilang. Ye Yushi mendongak dan mengamati, dan menemukan bahwa pameran akan segera dimulai. Pembawa acara menjaga ketertiban di depan, dan tirai tipis transparan kedap suara dipasang di kedua sisinya .

Melihat para tamu semua duduk tegak, menunggu dengan antusias dimulainya pameran berikutnya, pembawa acara mengundang pembawa acara hari ini, pemilik toko, Mr.

Boss Fox adalah pria cerdas dengan penampilan rata-rata, dengan telinga rubah di kepalanya.  Saat ini, dia mendatangi semua orang dengan mengenakan jas, meluruskan dasinya, berdeham, lalu berkata: "Saudara-saudara, selamat datang di pameran saya. Saya tahu bahwa ketika Anda datang ke sini, Anda pasti akan melakukannya. Bagi yang berminat dalam budaya Blue Star, saya, seperti Anda, mendambakan langit biru, nebula tanpa batas, budaya dan pengetahuan, dan tentu saja, makanan lezat, jadi saya telah bekerja keras untuk mengeksplorasi dan mencari informasi tentang Blue Star selama bertahun-tahun banyak hal, dan banyak sekali hasilnya. Anda pasti sudah melihat hasil sebelumnya, tapi kali ini adalah penemuan baru kami, bahan khusus dari Blue Star——"

Dia sengaja merahasiakannya, sehingga semua orang mau tidak mau menjulurkan kepala sedikit ke arahnya.

Boss Fox melihat pemandangan ini dengan kepuasan, seolah-olah sedang melihat kerajaannya sendiri.  Dia mengangkat dagunya dengan bangga, meletakkan tangannya di atas tomat di depannya, dan berteriak dengan keras: "Dia adalah cabai! Bahan yang sangat populer selama periode Blue Star."

"Wow!" Semua orang berseru dan bertepuk tangan padanya.

Di tengah gelombang tepuk tangan, Ye Yushi menutupi dadanya yang tersedak dan batuk, agar suaranya tidak terdengar terlalu tiba-tiba.

Sebuah tisu diserahkan kepadanya. Ye Yushi mendongak dan menemukan seorang wanita profesional dengan tanduk kambing.  Ketika dia melihat Ye Yu, dia menatapnya dan wanita itu menyerahkan tisu itu padanya lagi.

"Terima kasih." Setelah mengambil kertas itu, Ye Yushi mematikan isolasi suara di antara mereka berdua dan berterima kasih padanya.

Wanita itu melihat penampilan Ye Yushi dan tiba-tiba bertanya dengan rasa ingin tahu: "Kamu masih sangat muda, apakah kamu seorang pelajar? Bukankah ini seharusnya waktu kelas?"

Dia sepertinya mengenali dirinya sebagai murid, dan Ye Yushi tidak membantah.  Bagaimanapun, dia tidak memiliki identitas, jadi dia berkata sepanjang jalan: "Kesehatan saya tidak baik, jadi saya belajar di rumah."

Saya tidak tahu bagaimana jawaban ini menyentuh wanita itu. Dia tiba-tiba terlihat menyedihkan dan menghibur Ye Yushi: "Jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Federasi juga bekerja keras. Saya yakin Blue Star adalah kesempatan untuk menyelamatkan kondisi semua orang. ."

Ye Yushi menyipitkan matanya, menyembunyikan ekspresi termenungnya.  Apa yang dikatakan wanita itu sungguh menggelikan.  Dia hanya dengan santai mengatakan bahwa kesehatannya tidak baik, dan pihak lain sudah memikirkan "penyakit semua orang". Penyakit ini pasti sudah menyebar luas, jika tidak wanita tersebut tidak akan segera memastikan bahwa dia mengidap penyakit tersebut.  Dan dilihat dari kata-katanya, penyakit ini belum menemukan solusinya, dan telah meresahkan banyak orang di federasi.  Studi tentang Blue Star kemungkinan bisa menjadi salah satu cara untuk mencapai terobosan.

Hal ini merupakan hal yang baik karena menunjukkan bahwa kedua pihak tidak saling mencari satu sama lain.  Baginya, itu hal yang baik.

Ye Yushi tertarik untuk menanyakan informasi lebih lanjut, dan orang di depannya kebetulan cukup mudah diajak bicara, jadi dia ingin menanyakan beberapa pertanyaan lagi: "Nama saya Ye Yushi, siapa kamu? "

"Ye Yushi? Nama yang sangat bagus." Wanita itu tersenyum lembut, "Namaku Lu Ning."

"Halo." Ye Yushi memutar matanya, "Bolehkah aku menanyakan sesuatu tentang toko ini?"

“Apakah ini pertama kalinya kamu ke sini?” Lu Ning terkejut.

Ye Yushi tersenyum malu-malu, tapi Lu Ning menghela nafas dan berubah menjadi serius. Hal ini membuat jantung Ye Yushi berdebar kencang.

Firasat buruknya benar-benar berhasil, Lu Ning berkata: "Anak kecil, tahukah kamu bahwa ada biaya penanganan untuk memasuki pameran Hu Wanqian?"

Ye Yushi berkedip dan tiba-tiba membuka antarmuka pribadi jaringan bintangnya. Melihat posisi koin bintang 0 yang kosong, dia menutup halaman itu dengan berat dan bertanya, "Berapa biaya penanganannya?"

“Koin lima ratus bintang.” Lu Ning selesai berbicara dan menghiburnya, “Untuk siswa, itu memang banyak.”

Tapi kata-kata ini tidak memberikan banyak kenyamanan bagi Ye Yushi.  Lagi pula, apalagi lima ratus, dia tidak bisa mendapatkan satu sen pun darinya.  Satu sen benar-benar membuat bingung orang yang heroik.  Di mana dia bisa mendapatkan koin lima ratus bintang sekarang untuk membayar biaya penanganan?

Kenyataannya, Ye Yu masih memiliki beberapa aset, tetapi di dunia antarbintang ini, dia sangat miskin sehingga tidak punya apa-apa.

Saya tidak tahu apakah berita tentang Blue Star bisa ditukar dengan uang.

Ye Yushi melihat tomat di stand yang dituduh sebagai paprika, dan pikirannya mulai berubah.  !

Tidak ada iklan pop-up di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

Bab sebelumnya: Bab 1 Bepergian melintasi waktu dengan vila Bab berikutnya: Bab 3 Bacaan khusus antarbintang

xbanxia.com ©2019 |. Tentang Kami Kebijakan Privasi

...

...

Novel Pinellia

Bab 3 Pembacaan Karakteristik Antarbintang

Matikan lampu Kecil Sedang Besar

Bab sebelumnya: Bab 2 Dalang Nuwa Bab berikutnya: Bab 4 Tembakan besar?

Saat pertunjukan berlanjut, dia mengobrol dengan Lu Ning: "Apakah berita tentang Blue Star penting?"

Lu Ning sudah menganggapnya sebagai siswa lemah dengan pengalaman rendah. Selain itu, pertanyaan yang dia ajukan bukanlah informasi rahasia, jadi dia cukup tahu segalanya: "Tentu saja ini penting. Di sini, berita Blue Star bisa didapat secara signifikan." Selama informasi Anda didukung oleh bukti yang cukup, Anda bisa mendapatkan pengakuan sebagai imbalan atas pengetahuan. Inilah sebabnya banyak hasil penelitian Hu Wanqian masih dicari. Ya, Anda bisa memberi tahu pemula terlebih dahulu bahwa ada penanganannya. biayanya, tapi kebanyakan orang bisa membayar lima ratus, jadi kebisingannya sudah hilang.

Sayang sekali, dia tidak mampu membeli lima ratus.

Kata-kata ini selalu mengingatkan Ye Yushi akan rasa malunya saat ini. Dia terus bertanya dengan suara rendah: "Tapi, apakah informasi Boss Fox sudah diverifikasi kebenarannya? Misalnya, yang ada di stan bukanlah cabai. Tapi dia baru saja memanggilnya lada?"

Sebelum Lu Ning sempat menjawab, kata-kata Gao Gao terngiang-ngiang di telinganya: "Apa maksud tamu itu? Ada kesalahan pada data saya?"

Ye Yushi terkejut. Ketika dia melihat ke belakang, dia menemukan bahwa pada suatu saat, Boss Fox telah berteleportasi dari panggung ke sisinya, tampak tidak puas dan bertanya-tanya.

Di saat yang sama, percakapan mereka juga menarik perhatian tamu lain yang mulai membicarakan mereka.

Dari jauh, Hu Wanqian benar-benar bisa mendengar apa yang dia katakan?  Meskipun dia tahu bahwa Star Network tidak dapat berspekulasi berdasarkan akal sehat, hal itu tetap membuat jantung Ye Yushi berdebar kencang.  Menekan naluri bawah sadarnya untuk mundur, Ye Yushi berkata dengan tenang: "Ini hanya tebakan. Ini pertama kalinya aku ke sini, jadi wajar jika ada pertanyaan, bukan?"

Bos Hu mendengus dingin, sedikit meluruskan sikapnya, lalu berkata: "Siapa pun yang datang ke toko saya tidak tahu bahwa yang paling diperhatikan Hu Wanqian adalah integritas bisnis dan kualitas barang. Jalan ini tidak memiliki siapa pun memiliki data yang lebih akurat daripada saya? Jika Anda tidak mempercayai saya, mengapa repot-repot menjadi tamu saya?”

Lu Ning tidak tahan dengan tatapan agresifnya, dan berkata dengan dingin: "Hu Wanqian, kita semua adalah tamu, dan wajar jika memiliki keraguan yang masuk akal. Mengapa kamu begitu agresif di sini? Mungkin kamu diinjak oleh ekor rubah, itu sebabnya reaksimu sangat besar."

“Kamu!” Ekspresi Hu Wanqian berubah, seolah dia ingin membantah, tapi saat matanya tertuju pada tanda di dada Lu Ning, dia menahannya lagi dan membela diri, “Awalnya berwarna hijau, tapi seiring berjalannya waktu, Warnanya akan menjadi merah, dan rasa pedasnya lebih kuat. Ini catatan tentang lada. Bukankah sama persis dengan buah ini?

Ye Yushi membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, tapi Lu Ning memimpin: "Tidak perlu, penampilanmu membuatku khawatir tentang kualitas barang kali ini. Ayo pergi." Setelah Lu Ning selesai berbicara, dia menggunakan otaknya untuk He dan Ye Yushi menggesek mesin di depan mereka, dan benar-benar berbalik dan pergi bersamanya.

Ye Yushi tidak menghentikannya, tapi dari sudut matanya dia sepertinya menangkap kata-kata yang menghabiskan lima ratus untuk mesin itu.  Lu Ning sebenarnya juga membayar uangnya.

Mereka berdua meninggalkan toko rubah. Lu Ning menyilangkan tangan dan melihat ke toko. Dia menggelengkan kepalanya lalu membawa Ye Yushi ke kursi dan duduk.

“Apakah kamu baru saja membayar biaya penanganan untukku?”

“Begitu, kamu tidak punya uang, kan?” Lu Ning tidak sopan padanya dan bertanya sambil tersenyum.

Ye Yushi mengangguk malu-malu: "Ini pertama kalinya aku ke sini, jadi aku tidak tahu biayanya. Bisakah kamu menambahkanku sebagai teman? Aku akan mengembalikannya kepadamu nanti."

Itu hanya koin lima ratus bintang. Tidak masalah jika Lu Ning tidak menginginkan uang itu, tapi dia tahu bahwa Ye Yushi tidak akan setuju, jadi dia menyerahkan otak optiknya dan memindainya dengan milik Ye Yushi, dan dia menjadi teman pertama Ye Yushi yang ditambahkan Yushi di era antarbintang.

Memanfaatkan kesempatan untuk bertemu dengan orang yang antusias, Ye Yushi bertanya padanya: "Jika saya ingin mengetahui lebih banyak tentang Blue Star, ke mana saya harus pergi? Seperti yang Anda lihat, saya kekurangan uang sekarang."

“Kamu kekurangan uang.” Lu Ning menggumamkan kata ini dan memandangnya dengan lebih lembut, “Jika anak sepertimu ingin belajar tentang pengetahuan Bintang Biru, saya akan merekomendasikan kamu untuk pergi ke Perpustakaan Pertama, yang menghadap Federasi. Ini benar-benar gratis dan dapat diakses oleh masyarakat, dan mereka bisa mendapatkan pengetahuan, buku, dan konsultasi yang relevan secepat mungkin.”

“Perpustakaan pertama?” Ye Yushi berpikir.

"Ya, Perpustakaan Pertama adalah perpustakaan resmi Federasi. Perpustakaan ini memiliki berbagai macam buku. Ini adalah tempat paling cocok bagi warga negara federal untuk memperoleh pengetahuan."

Ye Yushi mengingatnya, tapi dia tidak mendapatkan informasi Lu Ning dengan sia-sia, jadi dia bertanya: "Saat kamu pergi ke tempat Hu Wanqian, kamu juga pasti tertarik dengan tanaman Blue Star, kan?"

"Tentu saja, saya adalah reporter Interstellar Entertainment, dan saya sangat tertarik dengan hal-hal tentang Blue Star. Jika Anda tertarik dengan ini, Anda mungkin dapat menemukan kolom saya di dalamnya. Saya secara khusus akan mencatat beberapa pengetahuan tentang Blue Star ." menyebutkan dirinya sendiri Sebagai seorang profesional, Lu Ning merasa sedikit bangga dengan kata-katanya.

“Ngomong-ngomong.” Lu Ning mengingatkan setelah memikirkan sesuatu, “Jika kamu ingin pergi ke Perpustakaan Pertama, kamu bisa pergi ke sana lebih awal. Meskipun perpustakaan tutup sangat larut, demi kesehatan, kamu tidak boleh terlalu terobsesi. dengan perbandingan jaringan bintang bagus."

Ye Yushi mengangguk dan membalas: "Terima kasih atas bantuan Anda. Mungkin apa yang akan saya katakan selanjutnya dapat membantu Anda. Bukankah saya mempertanyakan penelitian Boss Hu sebelumnya? Karena saya pernah melihat makanan semacam itu, dan ternyata tidak disebut cabai. Ini tidak pedas, ini tomat, rasanya asam dan manis, dan itu adalah sayuran yang bisa dimakan. Mungkin jika Anda punya kesempatan, Anda juga bisa melihat saya membuat telur orak-arik tomat." Setelah mengatakan ini, Ye Yushi melambai dan pergi. ., meninggalkan Lu Ning berdiri di sana dengan kaget.

Dia secara rasional mengatakan kepadanya bahwa tidak mungkin bagi seorang siswa yang baru mengenal pengetahuan Blue Star untuk memulihkan tanaman pada periode Blue Star, tetapi kepastian dan keakraban dalam nada suara Ye Yushi membuatnya sulit untuk memberikan jawaban negatif.

Tomat?  Kembali dan periksa informasinya.

Di sisi lain, Ye Yushi mengucapkan selamat tinggal pada Lu Ning dan mengikuti instruksi ke Perpustakaan Pertama.  Perpustakaan Pertama masih jauh dari lokasinya. Kali ini perhatian Ye Yushi terganggu dan memeriksa biaya transportasi antarbintang. Dia terkejut saat mengetahui bahwa dimungkinkan untuk berteleportasi ke tujuan di jaringan bintang, jadi biaya transportasinya adalah berkurang.  Dan sangat cepat di tengah.

Perpustakaan Pertama terletak di pusat Star Network, bersebelahan dengan gedung pemerintah.  Seluruh bangunan ini melayang di udara, seperti taman gantung legendaris.  Ye Yushi menaiki tangga, dan balok di bawah kakinya segera bergerak, mengirimnya ke pintu masuk utama Perpustakaan Pertama.  Bangunan berstruktur kaca terlihat hampir transparan di bawah sinar matahari, memantulkan cahaya yang menyilaukan.

Ye Yushi masuk, mengikuti panduan robot dan menggesek kartu, lalu sampai ke lobi di lantai pertama.

Seperti yang diharapkan dari Perpustakaan Pertama, sudah ada banyak orang di sana sekarang, dan banyak orang berdiri di depan mesin pemandu untuk mencari lantai di mana mereka menginginkan informasi.  Ye Yushi juga mengikuti panduan ke mesin dan memasukkan informasi terkait Blue Star ke dalamnya.

Mesin tersebut segera memberikan informasi lantai dimana Blue Star berada, serta petunjuk rutenya.  Ye Yushi naik lift dan melihat ke bawah tangga transparan, seolah dia bisa melihat seluruh gedung Star Network.

Mungkin tempat ini benar-benar bisa menyembuhkan kondisinya.

Pengetahuan tentang Blue Star menempati satu lantai perpustakaan. Tidak hanya buku-buku profesional, tetapi juga buku-buku hiburan, dan bahkan desas-desus.

Target Ye Yushi bukanlah buku penelitian profesional, tetapi bidang hiburan.  Lagi pula, sering kali, inilah yang menarik perhatian.

Perpustakaan inilah yang nampaknya agak aneh.

Jelas ada banyak sekali orang di bawah, tetapi hanya ada sedikit orang di level Bintang Biru, seolah-olah mereka tidak diterima.

Tetapi ketika Lu Ning merekomendasikannya, dia sangat memuji perpustakaan itu?

Melihat sosok yang duduk di sekitarnya, Ye Yushi berjalan menuju area hiburan, tapi dia tidak tahu bahwa orang yang dia lihat juga sedang mengamatinya.

Gangguan Ye Yushi menyemangati mereka.

Tahukah Anda, warga negara federal yang sering datang ke Perpustakaan Pertama tahu bahwa pada hari ketiga setiap bulan, lantai Perpustakaan Pertama yang berhubungan dengan Pengetahuan Blue Star pada dasarnya ditutup sementara, mengatakan bahwa ada sesuatu yang harus ditangani.  Hari ini adalah hari ketiga, dan banyak orang yang sudah mengetahuinya sejak lama, sehingga mereka tidak masuk.  Beberapa akan masuk, dan mereka juga akan memperhatikan tanda peringatan.

Ye Yushi, yang tidak mengetahui aturan ini dan tidak memperhatikan tanda peringatan, menjadi penyusup.

Tanpa mengetahui tujuan Ye Yushi, tentu saja mereka harus berusaha semaksimal mungkin untuk memperhatikan keselamatan Ye Yushi agar dia tidak menimbulkan ancaman terhadap objek perlindungan mereka.

Orang-orang di rumah itu terlatih dengan baik dan berkomunikasi dengan cepat. Tanpa Ye Yushi menyadarinya, mereka diam-diam mengikutinya dan mengamatinya.

Dan Ye Yushi tidak tahu tentang semua ini. Bagaimanapun, orang-orang di luar semuanya adalah elit yang dipilih dengan cermat dengan kebugaran fisik yang sangat tinggi. Jika mereka dapat ditemukan oleh Ye Yushi, pelatihan mereka sebelumnya akan sia-sia.

Mengikuti Ye Yushi sampai ke area hiburan, orang-orang yang mengamati bertanya-tanya bagaimana dia bisa sampai ke tempat ini, dan kemudian melihat Ye Yushi membuka beberapa novel terlaris pertama di era antarbintang.

Mereka yang bermata tajam bahkan mengamati nama-nama buku itu:

Bagaimana dengan "Legenda Indah Bintang Biru Kuno", "Infrastruktur Negara Besar - Saya Menyerahkan Diri Saya Kepada Bintang Biru Kuno", dan "Kencan Online dengan Orang-Orang dari Bintang Biru Kuno"... Ada banyak sekali buku tentang ini semacam itu, tapi Kamu Bahkan saat hujan, aku menikmati menontonnya.

Orang yang melihat buku di depan berkomunikasi dengan rekannya: "Saya tidak tahu mengapa. Saya telah memindai buku-buku ini sebelumnya, tetapi saya sangat senang melihat dia membacanya dengan sangat serius. Saya merasa malu pada beberapa orang." alasan." hal?"

Hal ini disetujui dengan suara bulat oleh semua orang.

Tidak, saya merasa sangat malu tanpa alasan.  Rasanya seperti perasaan bersalah dan malu karena ketahuan ketika mereka menoleh ke belakang dan mendapati diri mereka berdiri di belakang mereka ketika mereka sedang menyaksikan gosip pemimpin kaya itu.

Tolong, memikirkannya saja sudah membuatku mencicit.  !

Tidak ada iklan pop-up di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

Bab sebelumnya: Bab 2 Dalang Nuwa Bab berikutnya: Bab 4 Tembakan besar?

xbanxia.com ©2019 |. Tentang Kami Kebijakan Privasi

...

...

Novel Pinellia

Bab 4 Tembakan besar?

Matikan lampu Kecil Sedang Besar

Bab sebelumnya: Bab 3 Bacaan Unggulan Antarbintang Bab berikutnya: Bab 5 Sup Tiga Rebung dan Telur Orak-arik Tomat

Tepat ketika mereka hendak menggali "Perpustakaan Kedua", suara serius seorang pria terdengar dari belakang dan bertanya: "Apa yang kamu lihat?"

“Bos?” Beberapa orang terkejut sesaat, tapi mereka tetap tidak lupa bahwa mereka sedang berjongkok.

Pria itu mengangguk dan matanya tertuju pada Ye Yushi.

Bawahan itu menyalakan peredam suara dan berkata kepadanya: "Kami baru saja mengikutinya. Kelihatannya tidak mengancam. Saya hanya tidak tahu mengapa saya memilih untuk datang ke area Blue Star hari ini."

"Tentu saja Perpustakaan Pertama mengizinkan warga untuk datang dan pergi kapan saja." Pria itu berkata dan berjalan menuju Ye Yushi.

Bawahan itu menyentuh hidungnya dan mengetahui bahwa dia tidak setuju dengan penutupan tempat ini pada hari ketiga setiap bulan.  Namun mengingat identitas pihak lain, tidak ada salahnya berhati-hati.  Namun perbedaan ini tidak perlu diperdebatkan, mereka semua mengetahuinya.

Ketika Ye Yushi berbalik ketika dia mendengar suara itu, dia melihat pria itu berdiri di belakangnya.  Orang lain tampak berusia dua puluhan, dengan rambut perak dan mata abu-abu. Dia tinggi dan bahkan mengenakan pakaian kasual tidak bisa menyembunyikan sosoknya yang tinggi.  Pada saat ini, ketika mata itu tertunduk, Ye Yushi hampir tidak bisa melihat sosoknya sendiri di mata yang jauh itu.

Melihat dia menatapnya, Ye Yushi mengira dia akan masuk, jadi dia menyingkir sedikit.  Tapi dia tidak menyangka pihak lain akan memulai percakapan dengannya.

“Apakah kamu tertarik dengan Bintang Biru?”

Ye Yushi terkejut, tetapi melihat pria itu tidak memiliki niat buruk, dia mengangguk.

“Kalau begitu, pengenalan Blue Star di area lain lebih profesional.” Berpikir bahwa Ye Yushi tidak bisa pergi ke sisi lain untuk membaca buku profesional karena dirinya sendiri, pria itu berkata secara proaktif.

"Tidak perlu, menurutku ini cukup menarik dan membantuku." Ye Yushi memutar matanya dan menolak kebaikannya.

Saat dia membaca buku-buku ini tadi, dia juga mendapat banyak inspirasi. Misalnya, dia bisa menyiarkan langsung Bintang Biru Kuno kepada orang-orang saat ini untuk meningkatkan perhatian.  Dia juga memanfaatkan kesempatan untuk memeriksa situasi siaran langsung federasi tadi, dan terkejut saat mengetahui bahwa ada banyak juga siaran langsung dari Blue Star.  Diantaranya adalah semacam siaran langsung, di mana Federasi secara artifisial menciptakan kembali lingkungan Blue Star dan kemudian tinggal di dalamnya.  Meskipun ada banyak item di dalamnya yang sekilas Ye Yushi tahu salah, saya harus mengatakan bahwa itu sangat menarik.

Baik penonton federal maupun Ye Yushi menganggapnya cukup memuaskan.

Mungkin dia bisa merujuk pada model ini pada tahap awal.  Namun, ketika jawaban ini sampai ke telinga pria itu, ada momen kekecewaan di wajahnya.  Tidak ingin tinggal di sini lebih lama lagi, dan karena Ye Yushi sudah melanjutkan bukunya, dia berhenti mengganggu dan berbalik untuk pergi.

“Ngomong-ngomong, tidak sopan menaruh ekspektasi pada orang lain dan kecewa tanpa izin.”

Pria itu tiba-tiba sadar kembali dan menemukan bahwa Ye Yushi masih memegang buku itu dan membaca, seolah kata-kata itu bukan miliknya.  Tapi, telinganya tidak salah lagi.

"Maaf." Mengangguk sedikit, pria itu berkata dan berbalik untuk pergi.

Ketika seluruh lantai kosong, Ye Yushi mengangkat kepalanya dan berkata pada dirinya sendiri: "Sepertinya dia orang yang sangat penting. Lupakan saja, seharusnya tidak ada persimpangan untuk saat ini."

Setelah menghabiskan sekitar satu hari mempelajari buku-buku yang relevan di Perpustakaan Pertama dan saluran hiburan langsung Era Antarbintang, Ye Yushi mendapat sedikit ide, dan kemudian keluar dari bangku di luar Perpustakaan Pertama.  Ketika dia tiba lain kali, dia akan tetap muncul di sini.

Begitu dia melepas otak optiknya, mata Ye Yushi berada dalam keadaan kesurupan, dan tiba-tiba ada momen kegelapan dalam penglihatannya.

“Benar saja, menggunakan otak optik dalam waktu lama masih membebani tubuhmu.” Sebuah suara yang jelas terdengar di atas kepala, lalu Ye Yushi meletakkan benda lembut di dahinya.  Segera, sentuhan dingin menyebar di dahi Ye Yushi, membuatnya terbangun dari pusingnya.

Membuka matanya, dia menemukan bahwa yang menempel di kepalanya adalah kaki kucing itu. Ye Yushi menunduk dan memegangi kucing itu di pelukannya.

“Blue Star?” Dia bertanya dengan bingung, membalikkan kucing itu dan menatapnya dengan hati-hati.  Penampilannya familiar, mata birunya familiar, tapi ada yang terasa tidak beres.

Kucing itu membiarkannya melihatnya, menjilati rambut di tangannya dengan lidahnya.

Saat Ye Yushi melihat adegan ini, dia akhirnya tahu ada yang tidak beres.  Itu adalah suara dan sorot mata kucing itu sekarang.  Suara Lan Xing sangat lembut, begitu pula matanya, seperti langit tanpa batas atau lautan yang merangkul segalanya.  Namun kini kucing ini memiliki suara yang jernih dan kekanak-kanakan, bahkan matanya sangat berbeda dengan mata Blue Star.

"Pernahkah kamu menyadarinya, meong?" Kucing di depannya berjalan ke arah Ye Yushi dan memperkenalkan dirinya, "Sistem 01 siap melayanimu dengan sepenuh hati."

“Di mana Lan Xing?” Ye Yushi mengerucutkan bibirnya.  Itu adalah makhluk cerdas pertama yang dia temui setelah datang ke dunia aneh ini, dan itu masih berbeda dengan Ye Yushi.  Hanya pergi sehari dan berganti orang benar-benar membuatnya merasa...kesepian.

"Ini adalah tindakan perlindungan diri. Kebangkitan Blue Star membutuhkan kekuatan. Kamu tahu, itu cukup untuk membuatmu aman selama sebulan, jadi dia memilih untuk tidur. Dan akulah yang jatuh dari pesawat luar angkasa sebelumnya. Sistemnya dimodifikasi dari mesin ini dapat memberi Anda layanan pendampingan dan bantuan.”

Perhatian Ye Yushi salah: "Pesawat luar angkasa itu benar-benar penuh dengan harta karun."

"Bukankah kamu seharusnya peduli dengan urusanku sekarang? Manusia, aku mengizinkanmu memberiku nama." 01 mengangkat dagunya dengan bangga, tapi menatap Ye Yushi dengan mata kosong.

Ini terlihat seperti kucing.  Ye Yushi terkekeh, mengusap kepalanya, lalu berkata, "Baiklah, biarkan aku memikirkan baik-baik bagaimana menyebutnya? Bagaimana dengan Ginkgo?"

Dia berkonsultasi dengan Sistem 01 untuk mendapatkan pendapatnya, yang membuat 01 merasa jauh lebih nyaman. Setelah dia menundukkan kepala dan merenung, dia berkata, "Baiklah, biarlah."

“Tolong beri aku lebih banyak nasihat di masa depan, Ging Guo.”

Bai Guo juga menyerahkannya ke telapak tangannya, dan kemudian bertanya dengan rasa ingin tahu: "Apakah kamu sudah pergi ke Federasi? Apakah kamu sudah memikirkan cara untuk menarik perhatian?"

"Saya berencana untuk siaran langsung."

"Siaran langsung?" Bai Guo bertanya-tanya, "Apakah ini berguna? Lagi pula, Blue Star seharusnya tidak menarik bagi orang-orang sekarang. Sangat hancur sehingga sulit untuk bertahan hidup."

“Saya tidak tahu apakah ini berguna atau tidak, tapi kita bisa mengungkapkan situasinya di sini untuk sementara. Ketika kita mendapat lebih banyak perhatian nanti, bukankah itu berarti kita bisa memurnikan sebagian polusi?”

Bai Guo akhirnya setuju dengan pilihan Ye Yushi: "Kamulah yang terpilih, dan kamulah yang harus membuat keputusan. Aku akan menjaga kepercayaan 100% padamu dan melakukan yang terbaik untuk membantumu."

Ekspresinya menjadi serius, dan ia berjalan ke arah Ye Yushi dan berkata, "Sekarang, silakan pilih izin yang bisa Anda dapatkan seiring dengan meningkatnya perhatian Anda."

“Izin?”

“Itu semacam kemampuan. Ketika perhatianmu cukup tinggi, maka kekuatan kita akan meningkat. Lalu kamu bisa berbuat lebih banyak. Misalnya, untuk menghilangkan polusi di depanmu, kamu bisa menggunakan imajinasimu untuk menghilangkan polusi di depanmu. . Seperti apa dunia setelah polusi?

“Bisakah saya mengembalikan adegan dalam puisi kuno sebagai hadiah?” Dibandingkan dengan imajinasi saya sendiri, bab-bab kuno lebih nyaman.

“Puisi kuno?” Bai Guo hanya berpikir sejenak dan berkata, “Oke, apakah kamu yakin dengan pilihan ini? Tapi saya harus mengingatkanmu bahwa manusia di dalam tidak dapat dipulihkan.”

Ye Yushi tidak pernah menyangka hal ini, apalagi kecewa, dan tidak keberatan dengan hal ini.

“Oke, tolong selesaikan misimu.” Bai Guo menggambar beberapa pukulan di kekosongan di depannya, dan layar transparan virtual segera muncul di depan Ye Yushi menjadi sebuah puisi— "Kediaman Gunung di Senja Musim Gugur".

Setelah puisi ada indikator (0/100).

"Menurut petunjuk Anda, saya mengintegrasikan data dan menentukan tingkat perhatian yang dapat memulihkan adegan di sini. Ketika jumlah pengikut di ruang siaran langsung pembawa acara melebihi 100, adegan "Kediaman Gunung di Kegelapan Musim Gugur" dapat berhasil dibuka. Tolong bekerja keras untuk pembawa acara Ya!" Ging Guo melambaikan kakinya untuk menyemangatinya.

Seratus pengikut mungkin tidak banyak, tetapi beberapa pengikut mungkin banyak.  Jumlah kecil ini relatif terhadap jumlah orang di dunia antarbintang. Jaringan bintang tidak hanya menghubungkan Federasi, tetapi juga mencakup kekaisaran dan planet lain. Dibandingkan dengan jumlah orang di dunia antarbintang, bisa dikatakan seratus orang menjadi sangat sedikit.  Namun mengatakan hal itu mudah dilakukan belum tentu mudah. ​​Hari ini, dia secara khusus melihat batas bawah siaran langsungnya.  Topik Blue Star memang bisa menarik perhatian orang, bahkan yang terburuk pun memiliki jumlah penonton yang banyak, namun terlalu sedikit yang bisa mempertahankan penonton.

Jika ingin sukses, Anda harus memiliki ciri khas tersendiri.

Akankah sisinya menjadi unik?

Ye Yushi mengangkat kepalanya dan melirik vilanya, sudut mulutnya terangkat.  Itu sangat berbeda.

Lagi pula, tidak ada seorang pun yang memiliki kondisi dan pengalaman seperti dia.  Saya hanya berharap Bintang Biru yang asli tidak akan membuat masyarakat Federasi menyesuaikan diri.

Dengan adanya rencana, keduanya mulai mengerjakannya, mulai dari judul hingga pembukaannya.

"Um......"

"Um......"

Satu orang dan seekor kucing menatap layar luar otak optik dan berpikir lama. Jamur hampir tumbuh di kepala Ginguo. Lalu Ye Yushi berkata, "Bagaimana dengan ini?"

Kata-kata "Satu-satunya Manusia Bintang Biru di Alam Semesta" ditulis dengan tulisan tangan yang elegan dimana jari menunjuk.

“Apakah itu dapat diandalkan?” Kepala Bai Guo sedang menghitung dengan panik, dan pusaran kebingungan akan segera muncul di matanya, hanya mencoba menemukan judul yang memaksimalkan keuntungan.

"Menurutku tidak apa-apa. Jika tidak berhasil, kita bisa membuat judul lain."

Ging Guo mendengarkannya.  Keduanya menetapkan judul dan kemudian bersiap untuk siaran langsung resmi di malam hari.

“Meow, ini hampir malam, kenapa tidak mulai dengan makan malam dulu.” Gingo memegangi cakarnya di dada dan menatap Ye Yushi dengan menyedihkan.

"Oke. Kalau begitu, ayo kita buat telur orak-arik tomat dan sup tiga rebung malam ini."

“Oke, oke.”  Mudah diberi makan dan bisa makan apa saja.  Tapi kenapa memilih kedua makanan ini?

“Bagaimanapun, telur orak-arik dengan tomat adalah hidangan yang mudah dibuat dan paling cocok untuk pemula. Dan tidak perlu menggunakan terlalu banyak bahan di tahap awal. Hal-hal baik harus dibagikan sedikit demi sedikit.”

Bai Guo berpikir, lalu menyentuh betisnya: "Kalau begitu pergi dan lakukan pekerjaanmu, aku bersiap untuk mulai siaran."

Ye Yushi mengusap kepalanya dan pergi ke dapur untuk mencari bahan.  Telur orak-arik dengan tomat oke, tapi sup tiga rebung membutuhkan rebung musim dingin, rebung Tianmu, dan rebung Wenzheng penyimpanan dingin.  !

Tidak ada iklan pop-up di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

Bab Sebelumnya: Bab 3 Bacaan Unggulan Antarbintang Bab Berikutnya: Bab 5 Sup Tiga Rebung dan Telur Orak-arik Tomat

xbanxia.com ©2019 |. Tentang Kami Kebijakan Privasi

...

...

Novel Pinellia

Bab 5 Sup Tiga Rebung dan Telur Orak-arik Tomat

Matikan lampu Kecil Sedang Besar

Bab sebelumnya: Bab 4 Tembakan besar?  Bab selanjutnya: Bab 6 Legiun Macan Putih

Dua platform siaran langsung terbesar di Federasi dibagi menjadi Baiyan Live dan Cangyu Live. Kedua platform ini tidak kekurangan pemirsa tidak peduli periode waktunya, Blue Star, sebagai salah satu bagian populer, memiliki banyak siaran langsung setiap hari Beberapa orang berbondong-bondong datang untuk melihat apa yang dilakukan netizen.

Oleh karena itu, pendatang baru di kawasan Blue Star dapat dengan mudah dilihat oleh penonton, bahkan menjadi pengalaman baru bagi semua orang.  Sun Yuan adalah salah satu contohnya.  Dia ingin pergi ke ruang siaran langsung pendatang baru untuk menghangatkan pertunjukan. Jika siaran langsung pihak lain memuaskannya, Sun Yuan akan menghadiahinya dengan murah hati.  Hal ini membuatnya cukup terkenal di kalangan pendatang baru.  Namun demikian pula, jika dia tidak puas dengan pengaturannya, atau jika ada kesalahan yang bisa diketahui secara sekilas, dia tidak akan ragu untuk mencari kesalahan, dan dia tidak peduli apakah pihak lain akan merasa malu atau tidak.

Ruang siaran langsung dari platform siaran langsung Baiyan telah diubah menjadi mode jalanan, dan jalan-jalan dengan karakteristik unik dibuat menurut label yang berbeda.  Rumah-rumah di kedua sisi jalan juga telah didekorasi menyerupai jangkar, dan nama masing-masing ruang siaran langsung digantung di pelat pintu. Anda dapat memasuki ruang siaran langsung dengan mendorong pintu.

Setelah memindai lebih dari selusin ruang siaran langsung seperti biasa tetapi tidak menemukan konten yang memuaskannya, Sun Yuan keluar dari ruang siaran langsung dengan menyamar sebagai rumah di depannya, menutup pintu dan menghela nafas.

Hari ini bahkan lebih buruk dari biasanya. Semuanya sama saja, bahkan banyak tren yang meniru novel populer dan pembawa berita besar.  Sangat sulit untuk merasa puas.

Ini masih pagi, jadi dia tidak memindai ruang siaran langsung secara acak, tetapi melihat tata letak ruang siaran langsung di sekitarnya.  Perlu anda ketahui bahwa dekorasi di luar ruang siaran langsung juga bisa mencerminkan kepribadian pembawa acara bahkan banyak yang tidak memperhatikan dekorasi luarnya, apalagi penataan bagian dalamnya.  Setelah berjalan, Sun Yuan sampai di sudut jalan.  Di sinilah jangkar yang baru terdaftar atau jangkar dengan kredibilitas yang tidak memadai akan diberi peringkat. Namun, di tempat inilah Sun Yuan menemukan ruang siaran langsung yang membuat matanya bersinar.

Bagian luar ruang siaran langsung di depan saya belum diubah menjadi gaya bintang biru yang populer di Federasi, melainkan dihiasi dengan bunga dan tanaman bunga dan tanaman yang aku, Sun Yuan, tidak kenali.  Di dalam pagar ada taman kecil.  Sun Yuan mencoba mendorong pintu yang tertutup pagar. Saat pintu dibuka, suara lonceng angin yang menyenangkan terdengar.  Sun Yuan terkejut, dan menatap lonceng angin yang terbuat dari cangkang warna-warni di depannya. Dia berhenti untuk mengaguminya sejenak, lalu melanjutkan berjalan menuju taman.

Sun Yuan tidak mengetahui satu pun bunga di halaman, tetapi apresiasinya terhadap keindahan bersifat naluriah. Dia tanpa sadar mendekati sekuntum bunga dan mengulurkan tangan untuk menyentuh benang sari lembutnya.  Seekor kupu-kupu terbang turun dari langit dan mendarat di ujung jari Sun Yuan, membuatnya terbangun dari mimpi.

Bukan karena tidak ada taman di dunia antarbintang, tapi dia secara tidak sadar berhenti untuk adegan virtual ini.  Pemilik di sini cukup menarik.

Setelah berjalan melewati taman, ada sebuah pintu di dalam. Sun Yuan membuka pintu dan masuk. Kegelapan selama transmisi dan aliran data membuatnya sedikit keluar dari konsepsi artistik sebelumnya : "Saya sangat terkesan dengan Bai Yan." Saya telah menghasilkan banyak uang, tetapi saya belum melakukan optimasi sama sekali. Saya telah memberikan umpan balik berkali-kali sehingga teleportasi di sini sungguh aneh, tetapi hasilnya tidak ada kemajuan sama sekali..."

Kata-kata lainnya tertelan di tenggorokannya saat hal-hal di depannya muncul.  Ada dapur yang didekorasi dengan indah, meja memasak yang bersih, dan berbagai macam bahan yang telah diolah di atasnya.  Hal-hal ini disatukan menciptakan dapur yang benar-benar berbeda dari gaya Federal.  Sun Yuan samar-samar bisa mengenali beberapa barang yang berhubungan dengan Blue Star, tapi dia hanya merasa tata letak dapur ini sangat berbeda dengan ruangan tiruan Blue Star lainnya.

Jika ada sesuatu yang istimewa, itu adalah harmoni.  Karena penelitian tentang Blue Star saat ini masih terlalu sedikit, banyak orang terutama di bidang entertainment yang belum mempelajari apapun yang berhubungan dengan Blue Star. Kebanyakan dari mereka menggabungkan penelitian dari berbagai periode, sehingga terkesan sangat membingungkan.  Namun tata letak ruang siaran langsung ini sangat serasi, seolah-olah memang seharusnya begitu, dan memang seharusnya begitu.

Karena kenyamanan ini, Sun Yuan mendapat kesan pertama yang baik di sini, jadi dia memutuskan untuk tetap tinggal.

Ruang siaran langsung Bai Yan dibagi menjadi dua jenis, yang pertama adalah ruangan tempat semua penonton berkumpul, dengan berbagai tema, dengan fokus pada keaktifan dan komunikasi timbal balik.  Ada juga mode satu lawan satu.  Penonton menyaksikan penampilan pembawa acara sendirian, tetapi dapat berkomunikasi melalui rentetan tembakan di ruang siaran langsung.

Yang kedua relatif tenang.  Keduanya mempunyai kelebihan masing-masing.  Sun Yuan akan memilih mode penontonnya sendiri sesuai dengan gaya ruang siaran langsung.  Pembawa berita di depannya menugaskan mereka mode satu lawan satu segera setelah dia masuk, dan sepertinya lebih menyukainya, jadi Sun Yuan tidak terburu-buru dan naik untuk duduk di depan kursi yang sepertinya. dipisahkan dari jangkar oleh sebuah meja.

Dikatakan bahwa itu ada di seberang meja, tetapi jika mereka melangkah maju untuk mengujinya, mereka akan menemukan bahwa jangkar di depan mereka hanyalah sebuah bayangan.  Itu hanya menambah pengalaman.

Terdengar suara gemericik air di dapur, dan sepasang tangan sedang mencuci... sayuran cerah di tangan mereka.  Itu harusnya sayuran.  Jari-jari tangan itu ramping dan sedikit lebih tipis dari kebanyakan orang di Federasi, tapi tidak terlihat sakit-sakitan.

Dibandingkan dengan ruang siaran langsung yang terlalu berisik, tempat ini tampak sangat sepi dan nyaman. Sun Yuan menghabiskan uang untuk memesan minuman untuk dirinya sendiri, lalu duduk di seberangnya dan menonton pertunjukan dengan tenang.  Dia tidak ingin mengganggu suasana tenang, jadi dia tidak langsung membuka rentetan serangan seperti sebelumnya.

Ada penonton di ruang siaran langsung, tapi Ye Yu tidak akan menyadarinya jika Bai Guo tidak mengingatkannya.  Dia meletakkan tomat untuk mengontrol air, melihat ke atas dan melihat angka 1 ditampilkan pada api putih di atas, memutar matanya dan berkata sambil tersenyum: "Selamat malam, hari ini saya membuat telur orak-arik tomat dan sup tiga rebung ."

"Tomat? Itukah yang baru saja kamu cuci?"

“Ya, ada juga nama lain yang disebut tomat.” Ye Yushi menjawab pertanyaan sambil mendengarkan rentetan siaran di telinganya potongan-potongan kecil ke dalam mangkuk, dan mulailah mengocok telur saat daunnya berguguran.

Buka kulit telur dengan mudah, tambahkan sedikit garam dan air ke dalamnya, dan tambahkan sedikit arak masak untuk menghilangkan bau amis, lalu mulailah mengaduk cairan telur searah.

Jumlah orang di ruang siaran langsung secara bertahap meningkat, dan ada lebih banyak pertanyaan:

[Telur jenis apa ini?  】

Rentetan itu sepertinya menimbulkan ratusan ribu pertanyaan. Ye Yushi berkata dengan sabar: "Telur."

[Telur, ayam jenis apa, apakah sama dengan telur ayam Akabane yang biasa dimakan semua orang?]

"Seperti apa telur bulu merah itu? Biar kuperiksa." Ye Yushi berhenti mengaduk dan mencari ayam bulu merah di benak Guang Nao.  Segera, perkenalan tentang ayam bulu merah muncul di benak Guang.  Ayam ini sesuai dengan namanya, ujung ekor bulunya berwarna merah muda, kelihatannya sangat indah, namun ukurannya lebih besar dari ayam, bahkan telur yang dihasilkannya pun lebih besar.

Ye Yushi menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ini berbeda. Warna kulit telurnya berbeda, dan penampilan ayamnya berbeda. Saya tidak tahu seperti apa rasanya. Saya akan mencobanya lain kali dan melihat apakah ada ada bedanya."

Saya dengar toko di otak juga bisa mensimulasikan rasa makanan di dunia nyata. Meski tidak bisa memuaskan rasa lapar, tapi bisa memuaskan keinginan orang untuk makan makanan enak. Apalagi setelah meminum ramuan, pencernaannya sangat cepat, dan Anda tidak bahkan tidak perlu khawatir terlalu kenyang, jadi ini juga sangat populer.

Namun, di mata penonton di ruang siaran langsung, Ye Yushi tampak seperti sedang berada di sebuah drama.  Bagaimanapun, ayam bulu merah adalah makanan yang sangat umum di era antarbintang. Setiap rumah tangga pernah memakannya, tetapi Ye Yushi bertindak seolah-olah dia belum pernah melihatnya. Dia juga menjelaskan perbedaan antara keduanya dengan hati-hati, seolah-olah dia benar-benar tidak tahu apa-apa tentang antarbintang.

[Pembawa berita ini sangat tertarik dengan pertunjukan ini, apakah dia sudah menganggap dirinya sebagai orang Bintang Biru?]

[Jika dia tidak bisa menggunakan otak optik, saya akan berpikir bahwa saya telah benar-benar mengamati kehidupan sehari-hari orang Blue Star. Itu sangat mendalam.

[Lihat lagi. Jika situasi penayangannya bagus, silakan coba dan ikuti. Saya merasa pembawa acaranya bisa menjadi populer!  】

Dibandingkan dengan serangan tersebut, Sun Yuan, yang juga menonton siaran langsung, lebih memperhatikan.

[Seperti apa rasa tomat ini?  】

"Rasanya asam dan manis, dan rasanya sama saat digoreng, kan?" Ye Yushi berkata dan mendekatkan tomat itu sedikit ke arahnya, meletakkannya di atas meja di depannya di depan mata penonton.  Sistem penciuman di ruang siaran langsung tidak dimatikan. Mengikuti penciuman yang disimulasikan oleh otak optik, penonton mencium sedikit rasa asam dan manis cukup menarik.

[Tolong, saya tidak tahu apa yang terjadi tapi tiba-tiba saya menelan ludah.  】

[@Institute, kapan ini akan diteliti? Saya ingin memakannya!  】

Kemudian penonton mulai berdiskusi bagaimana cara mempromosikan hal baru ini.  Ye Yushi sudah bersiap untuk memasak.  Saat wajan dipanaskan dengan minyak dan kompor gas dinyalakan, metode penyalaan kuno ini juga membuat semua orang di Federasi penasaran.

[Tolong, apa ini? Kenapa aku merasa menjadi bodoh hanya dengan menonton siaran langsung?  】

Dibandingkan orang lain yang bingung, Sun Yuan langsung mengklik tombol ikuti.  Dia yakin bahwa pembawa berita di depannya pasti akan memberinya lebih banyak kejutan yang tidak diketahui.

Saat penonton berbicara, cairan telur Ye Yushi di dalam panci perlahan-lahan mulai terbentuk. Dia menggunakan sumpit untuk memecahkan telur menjadi potongan-potongan kecil, lalu menyekopnya ke piring terpisah.

Jika minyak yang baru dituangkan sudah panas kembali, masukkan tomat cincang dan tumis.  Seiring berjalannya waktu, jus tomat direbus, dan rasa manis dan asam dirangsang, semakin diperkuat, dan melayang ke hidung penonton.  Ye Yushi memasukkan telurnya saat ini.  Jus merah menodai telur emas.  Jika daunnya sudah kering, taruh telur orak-arik tomat di piring, lalu taburkan daun bawang cincang di atasnya.

"Meow~" Setelah mencium wanginya, Ging Guo segera melompat ke piring di meja makan dan menatap Ye Yushi dengan penuh harap.  Pemandangan Fluffy, seekor kucing yang tampaknya tidak berbahaya, duduk di depan meja makan dengan cara yang manusiawi, membuat semua orang tidak dapat melihatnya. Mata mereka bolak-balik antara telur orak-arik tomat dan Fluffy.

Saat ini, aroma istimewa datang.  Aromanya begitu harum sehingga hidung orang-orang di ruang siaran langsung berkedut.

[Baunya enak sekali, ada apa?  】

"Ah, itu sup tiga rebung yang aku masak sebelumnya. Tunggu aku." Ye Yushi diingatkan oleh mereka dan mengingatnya. Perspektif ruang siaran langsung berpindah bersamanya dan datang ke casserole pot di depannya melalui sarung tangannya.  Sop tiga rebung yang terbuat dari tiga jenis rebung dan soto ayam ini memiliki cita rasa yang kaya dan harum, kali ini aromanya yang tajam tak bisa disembunyikan dan benar-benar menyentuh ujung hidung penonton.  Awalnya mendekati waktu makan malam, tetapi ketika mereka mencium bau ini, semua orang menjadi semakin lapar.  Namun, makanan Ye Yushi sudah dekat, dan mereka enggan offline untuk menyiapkan makan malam sekarang.  Ada yang sudah memesan takeout, ada pula yang langsung memesan set makanan virtual, menyaksikan adegan sebelum penyiapan makanan elektronik terlebih dahulu.

Telur orak-arik dengan tomat rasanya manis dan asam, dan kuah dengan tiga rebungnya harum.  Ye Yushi mengambil dua mangkuk nasi putih jernih dari penanak nasi dan mendorongnya ke depan dirinya dan Ging Guo.

Gingguo sepertinya sangat menyukai rasa nasinya. Dia maju ke depan dan mencium baunya. Aroma nasi putih membuatnya menyipitkan mata karena puas.

Penonton di ruang siaran langsung sudah iri dengan hewan peliharaan kecil yang tidak diketahui jenisnya ini.  Sekarang mereka mengambil peralatan makan satu per satu, dan sambil menunggu Ye Yu makan, mereka juga bisa mencicipi makanannya.

Akhirnya, Ye Yushi mengambil sepasang sumpit dan meletakkan telur orak-arik di atas nasi putih. Semua orang tampak penuh harap saat mereka melihat sup meresap ke dalam nasi dan kemudian memasukkannya ke dalam mulut Ye Yushi.

Satu detik, dua detik, tiga detik...

Setelah hening sejenak, rentetan serangan tiba-tiba meledak:

【Bagaimana dengan rasanya?  Anchor, pembagian seleramu belum diaktifkan!  !  !  !  ]!

Tidak ada iklan pop-up di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

Bab sebelumnya: Bab 4 Tembakan besar?  Bab selanjutnya: Bab 6 Legiun Macan Putih

xbanxia.com ©2019 |. Tentang Kami Kebijakan Privasi