SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Kill The Cheater

Kill The Cheater

Cita Cita Seorang Pemuda

Pada tahun 2324 Masehi, dimana dunia sudah sangat maju dan sangat berbeda dengan apa yang kita kenal, banyak gedung gedung pencakar langit, oksigen yang sudah tidak sebersih dahulu, dan kemajuan teknologi yang diluar nalar.

Dan ditahun ini juga ujian masuk kedalam pasukan Anti Cheater akan kembali dilaksanakan, dan disambut dengan meriah oleh seluruh umat manusia. Ujian ini berformat eliminasi, 300 manusia terpilih dari seluruh bumi akan dikumpulkan dan bertempur dalam area super besar.

"300 manusia terpilih?! Yang benar saja, apa mungkin aku bisa terpilih ya hmm.." ucap seorang pemuda yang sedang melihat handphone nya.

Dia bernama Rayyan, Pemuda yang bercita cita menjadi seorang Anti Cheater, Rayyan sedari kecil ingin menjadi Anti Cheater karena ingin mengikuti jejak sang ayah.

Namun saat ini Rayyan sedang dilanda kebingungan, dia tidak tau bagaimana cara daftar masuk kedalam ujian Anti Cheater, karena terlalu keras berfikir dan mencari cara di internet perutnya tiba tiba keroncongan.

Dia pun memutuskan untuk membeli makan dahulu Karna sudah terlalu lapar, dia berjalan menuju toko makanan favoritnya sambil melihat lihat layar besar yang ada di gedung-gedung pencakar langit. setelah berjalan beberapa menit Rayyan pun sampai dan membeli 2 porsi Nasi goreng dan Air putih dingin.

Disaat perjalanan pulang dia melewati gang sempit yang sangat sepi, gang itu dipenuhi sampah-sampah yang berserakan dimana mana, saat hampir keluar dari gang itu Rayyan tiba tiba mendengar sesuatu yang berisik dari dalam gang.

Dia sontak berlari kedalam gang dan alangkah terkejutnya dia melihat seorang gadis yang terduduk lemas dan bercucuran darah. Rayyan yang panik pun langsung berlari ke gadis itu dan mencoba menolongnya.

"A-apa kau baik baik saja?! Apa yang terjadi disini?!" tanya rayyan dengan panik dan terbata bata.

"Perhatikan belakang mu!" ucap gadis itu.

Seketika kepala Rayyan Ditendang oleh seseorang hingga Rayyan terpental kearah bak sampah yang sangat bau, Rayyan mencoba melihat apa yang baru saja menendangnya dan terlihat seseorang pak tua yang dikelilingi barang barang yang beterbangan disekitar dirinya.

Hanya dengan sekali lihat Rayyan langsung mengerti bahwa pak tua itu adalah seorang Cheater. Rayyan seketika bersemangat dan langsung berdiri dan siap bertarung.

"Apa kau gila? Bertarung dengan ku tanpa memakai armor sama sekali sama saja dengan bunuh diri!!" ucap pak tua itu.

"Berisik.. Kedua tangan ini cukup untuk mengalahkan mu" ucap Rayyan dengan tatapan penuh semangatnya.

Gadis itu mencoba menghentikan Rayyan namun Tekad Rayyan sudah tidak bisa dihentikan. Rayyan mengambil pisau bekas yang sudah karatan dari bak sampah lalu berlari kearah Cheater itu, Barang barang yang beterbangan disekitar Cheater itu pun langsung mengarah kearah Rayyan.

Namun Rayyan bisa menangkis itu semua dan jaraknya dengan cheater itu semakin mendekat, Rayyan terlihat memegang sesuatu ditangan kirinya dan memegang pisau ditangan kanannya, dia melompat ke sisi tembok kanan dan kiri dengan cepat seakan dia terbang.

Di ketinggian yang cukup Rayyan siap melancarkan serangannya, dia melemparkan sesuatu yang ada ditangan kirinya ke arah wajah cheater itu, ternyata yang dilemparkan Rayyan itu kotoran hewan! Cheater itu langsung merasa jijik dan panik mencoba membersihkan wajahnya.

Rayyan yang melihat celah langsung menerjang cheater itu dari atas, disaat pisaunya hampir mengenai Cheater tiba tiba pisau nya hancur. Rayyan pun mendarat tepat didepan Cheater itu, siapa sangka Cheater itu berhasil melindungi dirinya di saat saat terakhir.

Cheater itu menggunakan besi besi kecil disekitarnya untuk membuat pelindung di tangannya, dan sudah pasti pisau karatan yang dipakai oleh Rayyan langsung Hancur karena benturan yang terlalu keras.

Saat ini Rayyan dalam posisi terpojok. dia tidak memiliki senjata dan Cheater akan meninjunya, dia berfikir sangat keras namun tidak ada cara lagi, menghindar pun percuma karena tidak ada waktu.

Cheater pun melancarkan tinjunya sekuat tenaga namun dihentikan oleh sesuatu, tinjuan itu sangat kuat sampai Rayyan terjatuh. Rayyan pun membuka matanya dan dia melihat gadis yang terluka tadi sedang melindunginya.

"Kerja bagus sudah mengulur waktu, sekarang kamu bisa mundur dan serahkan ini semua kepada ku" ucap gadis itu.

Rayyan tidak menyangka Gadis terluka tadi adalah seorang Anti Cheater, kini aura gadis itu benar benar berbeda dan tampak seperti pahlawan.

Cheater itu seketika melompat mundur. dia terlihat dipenuhi emosi dan nafsu untuk membunuh Anti Cheater itu, dia langsung menerbangkan segalanya kearah Gadis itu namun gadis itu bisa menangkis semua nya hanya dengan satu tangan.

"Rule Breaker mu adalah penerbangan barang kan? Kekuatan Itu cukup bagus tapi sangat buruk ditangan mu." ucap gadis itu yang seketika bernada rendah dan cool.

Gadis itu mengambil pisau berukuran sedang dari kantong armornya dan langsung menebas seluruh tubuh cheater itu hingga cheater itu terkapar. Gadis itu lalu memasukan pisaunya kembali kedalam armor.

Rayyan terkagum dengan apa yang baru dia lihat, Gadis itu mengulurkan tangannya untuk membantu Rayyan berdiri.

"Terimakasih sudah menolongku, karena kamu mengulur waktu tadi aku jadi sempat mengambil armor ku dan memakainya" ucap gadis itu.

"Engga bukan apa apa itu, kamu juga tadi menolongku saat cheater itu hampir meninju ku.. Omong-omong apa kita bisa berkenalan?" tanya Rayyan.

"Kenalan? Boleh kok, namaku Ryo salam kenal ya!" ucap Gadis itu dengan senyumnya

"Namaku Rayyan, senang bisa berkenalan denganmu!" ucap Rayyan yang tersenyum juga.

Mereka pun mengobrol sejenak mengenai Pasukan Anti Cheater, Armor yang dipakai pasukan Anti Cheater, dan beberapa obrolan lainnya. disaat sedang asik mengobrol tiba tiba Rayyan teringat tujuan awal nya itu beli makanan dan perutnya langsung keroncongan.

Ryo yang mendengar suara keroncongan Rayyan pun tertawa dan membuat Rayyan merasa malu, tiba tiba perut Ryo juga berbunyi dan Rayyan langsung tertawa membalas Ryo tadi.

"Mau makan?" tanya Rayyan.

"Y-ya boleh, hehe" jawab Ryo dengan malu-malu.

Mereka pun memakan nasi goreng itu bersama hingga waktu pun berlalu.. Makanan mereka sudah habis dan saatnya mengucapkan selamat tinggal. Rayyan mengantar Ryo sampai keluar Gang dan dia terkejut diluar gang sudah ada pesawat dan pasukan yang menunggu Ryo.

"Cepat masuk!" ucap seorang yang tampak seperti kapten marah-marah kepada Ryo.

Rayyan hanya bisa terdiam, suasana terlalu berat untuk orang sepertinya. Ryo pun melambaikan tangan dibarengi dengan terbangnya pesawat itu meninggalkan Rayyan sendiri didepan pintu Gang.

"Sebenarnya dengan siapa aku baru saja bertemu... Peduli apa ah, mending pulang" ucap Rayyan.

-Bersambung

Undangan Langsung

Rayyan pulang dengan perasaan senang, namun disaat ingin membuka Pintu rumahnya dia merasa ada sesuatu yang dia lupakan.. Dan itu adalah Makanan yang seharusnya dia beli untuk adiknya tapi malah dia makan ditengah jalan.

Rayyan pun berfikir sejenak untuk menghindari kemarahan adiknya, lalu dia memutuskan untuk berlari membeli telur di toko terdekat dan langsung memasaknya.

Rayyan memasukan telurnya ke mesin berteknologi canggih, dengan cepat 1 porsi Nasi hangat dan Telor ceplok siap dihidangkan. Rayyan pun memanggil adiknya namun adiknya tidak mau keluar kamar.

Adik Rayyan ini bersifat anti sosial, tidak suka berbicara, pendiam, Dan setiap hari hanya mengurung diri didalam kamarnya, walau sifatnya pendiam tapi jika sedang marah dia bisa mengoceh lama sekali.

Rayyan terus mengetuk pintu kamar adiknya, tiba tiba Handphone Rayyan berdering dan itu adalah telefon dari adiknya,.

"Berisik tau kak! taruh saja Makanannya dibawah Pintu" ucap Adiknya.

"Baiklah.." jawab Rayyan.

Rayyan pun menaruh Makanan itu dan pergi masuk ke kamarnya sendiri. dia sudah merasa sangat lelah hari ini dan ingin langsung berbaring dan tidur, tapi sebelum itu dia ingin mencari lagi cara masuk ke dalam ujian pasukan Anti Cheater.

Disaat membuka Handphone nya ada notifikasi email yang bertuliskan

"Selamat malam manusia, Melihat apa yang baru saja kamu lakukan hari ini ya itu menolong orang yang bahkan tidak kamu kenal, memberi orang itu makan, dan beberapa hal baik lainnya. Saya Letnan Jenderal, Ryo dari Badan Pasukan Anti Cheater mengundang anda, Rayyan untuk Berpartisipasi dalam ujian masuk Pasukan Anti Cheater yang akan dilaksanakan 3 hari lagi di alamat *****, saya harap anda hadir dalam ujian kali ini."

Rayyan tercengang melihat email itu dan melompat kegirangan diatas kasurnya. setelah itu dia pun siap tertidur menyambut hari esok, dia langsung terlelap dengan senyumnya.

Hari esok pun tiba Rayyan bersiap siap menggunakan Pakaian terbaiknya. dia menjelaskan situasi kepada adiknya dari luar kamar lalu mengucapkan selamat tinggal, Disaat membuka Pintu keluar rumah ada pesan notifikasi dari Handphone nya.

Rupanya itu pesan yang dikirimkan oleh adiknya yang bertuliskan

"Jangan mati."

Rayyan tersenyum melihat pesan itu, lalu dia melanjutkan perjalanan nya menuju alamat Ujian Pasukan Anti Cheater. Perjalanan itu sangat jauh dari tempat asal Rayyan jadi dia harus memakai kereta untuk sampai kesana dengan cepat.

Rayyan merasa bosan diperjalanan, dia memainkan game sejenak tetap saja merasa bosan, bahkan penumpang yang disebelahnya juga merasa bosan sampai tertidur.

Secara tidak sadar penumpang itu bersandar di bahu Rayyan, Rayyan pun sedikit kaget namun tidak terlalu peduli dengan itu, tiba tiba Gadis itu terbangun dan meminta maaf kepada Rayyan

"Maaf" ucap penumpang itu.

"Bukan masalah, aku juga merasa bosan dan ngantuk dengan perjalanan ini" jawab Rayyan.

Mereka pun berkenalan dan penumpang itu adalah seorang wanita seumuran sama seperti Rayyan. dia Berambut panjang hitam berkilau dan sangat cantik, Rayyan bahkan sedikit terpesona.

Namanya adalah Lisa, Dia memperkenalkan dirinya sebagai salah satu orang yang akan mengikuti ujian masuk ke pasukan Anti Cheater, Rayyan terkejut mendengar hal itu siapa sangka dia bisa bertemu peserta lainnya disini.

Dalam waktu singkat mereka bisa akrab dan waktu pun berlalu. setelah 2 hari perjalanan mereka berdua pun sampai ke tempat ujian itu, tempatnya sangat luas dan banyak sekali orang yang sedang mengantri mengisi formulir, tempat ini juga dijaga sangat ketat oleh keamanan dan hanya orang yang diundang lah yang boleh masuk kedalam.

Rayyan dan Lisa berpisah pintu gerbang dan memilih tempat mengisi formulir nya masing-masing. setelah beberapa saat mengantri Rayyan pun mengisi formulir tersebut contohnya

Nama : Rayyan

Tinggi : 175

Umur : 18

Golongan Darah : O

dan lain lain.

Para peserta diharap menunggu sejenak selagi seluruh formulir sedang dicek oleh para petugas. 30 menit berlalu para peserta pun diharap masuk ke ruangan khusus dan berbaris rapih, didalam ruangan itu para petinggi pasukan Anti Cheater juga hadir salah satunya Ryo.

Melihat Ryo yang berada diatas panggung Rayyan melambaikan tangan dan menyapa Ryo, Ryo yang melihat itu terkejut dan mencoba pura pura tidak lihat. kemudian seseorang muncul datang dari kegelapan tampaknya dia adalah seorang Jendral, kemudian dia membicarakan beberapa hal..

Pertama-tama dia menjelaskan keadaan dunia yang sangat ini kacau diakibatkan para Cheater dunia ini, Cheater Adalah sebutan bagi orang yang melakukan hal buruk menggunakan kekuatan rule breaker.

Sekitar 300 tahun yang lalu gerhana Matahari terjadi di bumi namun gerhana itu sangatlah tidak normal, bulan menyelimuti cahaya matahari yang menyinari bumi menyebabkan kegelapan di seluruh bumi dengan durasi yang begitu lama hingga 1 bulan.

Selama 1 bulan itu ada beberapa manusia yang merasa aneh pada tubuhnya, banyak kejadian tidak masuk akal terjadi dan disitulah awal kekuatan Rule Breaker Tercipta.

Rule Breaker adalah kekuatan yang bisa didapatkan manusia, kekuatan itu berupa sesuatu yang bisa menentang hukum alam tidak peduli bagaimana bentuknya, penerbangan, perubahan wujud, manipulasi, dan segala sesuatu yang menentang hukum alam bisa dilakukan dengan Rule Breaker tapi kekuatan Rule Breaker terbatas tergantung seberapa kuat si pengguna bisa mengendalikan nya.

Manusia pasti akan terus berkembang, jadi seluruh umat manusia memutuskan membuat pasukan bernama Anti Cheater yang bertujuan memusnahkan para Cheater kurang ajar itu.

Kira kira itu semua yang dijelaskan oleh Jendral dalam pengumuman nya, kemudian dia menyuruh para peserta mengambil armor standar yang sudah disiapkan oleh para petugas

Armor itu adalah Armor yang dipakai oleh pasukan Anti Cheater, dibuat khusus dan dibekali kemampuan spesial. Setiap Armor memiliki spesifikasi yang berbeda tergantung pangkat yang dimiliki seorang Anti Cheater, sedikit fakta unik bahwa jika manusia biasa mencoba mengalahkan seorang cheater tanpa menggunakan armor 99% dia akan kalah.

Armor yang diberi ke para peserta kali ini adalah Armor berspesifikasi paling rendah namun walau begitu, jika si pengguna bisa memakainya dengan baik maka armor ini bisa menjadi sangat hebat.

"Begitulah kira kira penjelasan saya.. Paham tidak paham itu semua tergantung kalian, berusahalah agar tidak mati." ucap Jendral tersebut

Seketika seluruh peserta diteleportasi menuju area hutan yang sangat luas, mereka dituntut bertahan hidup dalam area ini selama 7 hari, mereka harus saling bertarung hingga tersisa 5 orang yang akan lolos menjadi pasukan Anti Cheater.

"hanya 5 orang yang lolos dari 300 peserta ya.. menarik!" ucap Rayyan

-Bersambung

Terpopuler