SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Sistem Kristalisasi Teknologi Miliar

Sistem Kristalisasi Teknologi Miliar

1-5

Bab 1 Operasi Menyapu Daftar!  Bab 1: Operasi Sapu Bersih Daftar!

  Di dalam rumah sewa Apartemen Red Leaf.

  "Mendapatkan target, target memperoleh nilai prestise 15.000!"

  "Gagal mendapatkan, reputasi tidak cukup!"

  Ye Fan mencubit alisnya dan melihat dua pesan yang muncul di depan matanya, membuatnya pusing, hanya ponsel graphene kecil yang benar-benar membutuhkan nilai prestise 15.000!

  Pembawa acara: Ye Fan!

  Nilai Gengsi: 33

  Unit akuisisi: teknologi proyeksi holografik, teknologi superkomputer!

  Ada satu miliar kristal teknologi di otak seseorang, semuanya berada di luar peradaban modern, apakah itu sipil atau militer, ada segalanya, ada yang bisa Anda pikirkan, dan ada juga yang tidak bisa Anda pikirkan.

  Namun, untuk mendapatkan teknologi ini membutuhkan sejumlah besar nilai prestise, misalnya, teknologi miliaran kristal di dalam ponsel yang paling murah saat ini adalah graphene, tetapi untuk mendapatkannya membutuhkan lima belas ribu nilai prestise!

  Semua nilai prestise seseorang dijumlahkan, tetapi hanya tiga belas ribu atau lebih, tetapi membeli teknologi proyeksi holografik dan teknologi superkomputer, nilai prestise saat ini hanya satu digit yang menyedihkan, yaitu 33.

  Dia hanya seorang mahasiswa, dan dia bukan bintang besar, juga bukan seorang netizen.

  Jika seseorang ingin mendapatkan nilai prestise, ia hanya bisa menjadi terkenal.

  Meskipun sangat penting untuk menjadi terkenal, tetapi yang paling penting adalah menghasilkan uang, sekarang tidak ada uang untuk hidup tidak bisa hidup, belum lagi nilai gengsi, kaya, apa yang bisa dikatakan.

  Ye Fan masuk ke situs web membolak-balik semua informasi tentang teknologi proyeksi holografik, saat ini semua teknologi proyeksi holografik di dunia hanyalah prototipe, ingin berkembang ke tingkat teknologi tangan mereka sendiri, tetapi juga membutuhkan lebih dari dua puluh tahun.

  Hal ini dapat merepresentasikan betapa berharganya teknologi ini di tangan mereka.

  Selain itu, teknologi superkomputer, seperti namanya, teknologi ini dalam pikiran mereka sendiri mendahului semua teknologi komputer dunia selama lebih dari tiga puluh tahun, apakah itu pemrograman, atau komputer kecerdasan buatan, dll., Atau superkomputer, dapat dibuat, selama mereka mau, tidak ada yang tidak bisa dilakukan.

  Bahkan teknologi peretasan di dalam teknologi superkomputer pun tidak ada apa-apanya.

  Ye Fan mengetuk-ngetuk keyboard sambil menjelajahi seluruh internet.

  Dengan teknologi seperti ini apakah masih ada rasa takut kehabisan uang?

  61 jaringan program, ini adalah situs web yang dapat memperbaiki semua jenis BUG, misalnya, ada perusahaan dengan kerentanan perangkat lunak, mereka tidak dapat memperbaiki, yang harus memberikan kerentanan semacam ini kepada pendaratan di situs web, melepaskan sejumlah bounty, selama seseorang dapat menyelesaikannya, maka bounty akan datang kepada Anda semua.

  Tanpa mendaftar dan masuk, Anda hanya dapat melihat sebagian kecil dari pesanan bounty.

  Ye Fan melihat pesanan bounty, sudut mulutnya akan tersenyum, ini hanya disesuaikan untuk program penghasil uang mereka sendiri ah, saya khawatir ember emas pertama mereka di sini.

  Otentikasi nama asli, Ye Fan berpikir untuk tidak menggunakan nama asli, tetapi tidak, setelah pesanan hadiah diselesaikan, maka orang akan melalui akun otentikasi nama asli akan mendapatkan sejumlah uang.

  Situs web semacam ini legal.

  Sama sekali tidak perlu memiliki nama asli.

  Pendaftaran, nama asli, kartu bank yang mengikat, serangkaian proses yang diselesaikan Ye Fan dengan cepat.

  Langkah selanjutnya adalah menyapu seluruh daftar hadiah.

  Nama terdaftar Ye Fan adalah K.

  Tingkat magang: 0 pengalaman.

  Benar sekali, situs ini sangat detail, merupakan surga programmer, Anda tidak hanya bisa menghasilkan uang di sini, bahkan bisa berbagi pengalaman wawasan, dll., Ada postingan khusus, bisa dikatakan sebagai dunia programmer jaringan jianghu.

  Ada level, Anda melakukan setiap tugas, akan meningkatkan pengalaman, nilai pengalaman dilakukan sesuai dengan tingkat kesulitan tugas karunia.

  Mudah, sulit, neraka tiga jenis kesulitan.

  Tidak ada cara bagi Anda untuk menyeberang dan melakukan pencarian jika Anda tidak memiliki cukup level, dan ini juga menghilangkan kesulitan audit.

  Ga~

  Buku-buku jarinya berderak, Ye Fan tersenyum di sudut mulutnya, selanjutnya, saatnya untuk dirinya sendiri!

  Busur kiri dan kanan!

  Mata Ye Fan memancarkan cahaya, kemudian temperamen seluruh orang berubah seketika, tidak lagi acak-acakan, tidak dapat didekati, dan seluruh orang sepenuhnya terlibat dalam kesenangan pemrograman.

  Layar komputer menjadi biru, tugas pertama yang dia ambil adalah kerentanan BUG perangkat lunak APP catur lokal tertentu, kerentanan ini adalah kesulitan sederhana, jumlah hadiahnya lima ribu.

  Berderak, simbol dan kapal selam yang tak terhitung jumlahnya muncul di layar biru.

  Satu menit perlahan berlalu, dan simbol yang tak terhitung jumlahnya telah memenuhi seluruh layar biru.

  Lima menit!

  Ye Fan berhenti.

  Karena sudah selesai!

  Mengunggah kode sumber perangkat lunak yang telah dipecahkan, Ye Fan tidak berhenti sambil terus melanjutkan tugas-tugas lainnya.

  Ruangan itu sunyi dengan hanya suara hentakan keyboard, sangat menyenangkan dan berirama.

  Satu demi satu tugas diselesaikan dengan panik.

  Sekitar tiga jam berlalu, dan setelah kode sumber diunggah, perusahaan yang merilisnya akan meninjau kode sumber tersebut dalam waktu sesingkat mungkin dan kemudian mendapatkan uang.

  Dan dalam waktu singkat tiga jam ini.

  Ye Fan telah mengambil semua tugas, dan bahkan telah menyelesaikan sebagian besar dari mereka, hanya menunggu peninjauan.

  Liu Zeming adalah seorang programmer tingkat magang, kursus yang dia habiskan lebih dari 30.000 yuan sudah selesai, dia keluar untuk memulai bisnisnya sendiri selama periode waktu ini, tetapi menemukan bahwa programmer setingkatnya sama sekali tidak populer, perusahaan besar tidak menginginkannya sama sekali, belum lagi para konglomerat dengan harga yang lebih tinggi.

  Perusahaan kecil, dari upah yang tidak bisa dia lihat, dia hanya bisa berada di jaringan program 61 ini untuk terus belajar pengalaman dan menghasilkan uang, tugas-tugas tingkat magang untuk mereka sendiri meskipun tidak sulit, tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan hidup.

  Setengah bulan untuk menyelesaikan satu, sebulan untuk menyelesaikan dua, jika Anda beruntung, mungkin Anda bahkan dapat mengambil tiga atau empat itu, sebulan pendapatan bulanan lebih dari sepuluh ribu jelas bukan masalah.

  Eh?

  Tepat ketika Liu Zeming pergi untuk mengambil tugas tersebut, dia menemukan bahwa tugas tersebut sudah ditinjau, yang berarti seseorang telah menyelesaikan tugas tersebut dan bahkan mengirimkan kode sumbernya.

  Ck, ck, cukup cerdas, tugas ini tidak terlalu sulit, tetapi hadiahnya banyak, sepertinya perusahaan ini sedang terburu-buru, jika tidak, bagaimana mungkin mereka menawarkan hadiah setinggi itu dan didahului.

  Lihatlah yang lain.

  Liu Zeming berpikir dalam hatinya, tetapi ketika dia pergi untuk mengambil misi lain, dia menemukan bahwa misi lain juga sedang diajukan untuk ditinjau!

  "Sial, apa yang terjadi?"

  "Mengacaukan segalanya adalah ini!"

  Liu Zeming sedikit kesal saat dia dengan panik mengambil misi tersebut.

  Ini sedang dikirim, harap tunggu!

  Sedang dikirim, harap tunggu!

  Astaga!

  Liu Zeming meledak dengan jalan keluar, seluruh kepalanya sedikit bingung!

  Kenapa sebagian besar misi sedang dikirim.

  Tidak mungkin.

  Semua misi ini baru dirilis hari ini.

  Apa yang sebenarnya terjadi di sini!

  Liu Zeming buru-buru memasuki bilah posting, tampilan ini tidak masalah, langsung meledak di tempatnya.

  Ini karena di dalam bilah posting, sebagian besar elit level magang sedang mendiskusikan masalah ini.

  "Siapa nama kode K ah, terompet dewa besar mana, ini menarik bukan?"

  "Artinya ah, kamu dewa besar kenapa kamu mengacaukan semuanya di tempat kami, kamu yang jumlah bounty tingkat kesulitannya 100.000 ratusan ribu, bounty kami hanya beberapa ribu, kamu masih ingin mengacaukan milik kami, ini masih seseorang?"

  "Merepotkan, hari ini tugas belum diterima, bahkan jika diterima, orang sudah mengirimkan!"

  Ketika Liu Zeming melihat ini, dia sudah mengerti persis apa yang telah terjadi.

  Itu meledak!

  Apakah ini dianggap meledak?

  (Akhir bab ini) 2. Bab 2 Posting yang Mengejutkan!  Bab 2 Posting yang Mengejutkan!

  "Apa-apaan ah, dewa besar buka nomor kecil menyapu level magang, kamu tujuan khusus jadi kekurangan uang?"

  "Situs tidak bisa ah, otentikasi nama asli tidak bagus, satu orang satu otentikasi, mengapa ada orang yang membuka drive nomor kecil?"

  "Tolong situs untuk menjelaskan situasinya, ini sangat tidak berarti untuk terlibat!"

  Posting bar mendidih, berapa banyak orang yang mengeluh, para dewa kecil dan dewa besar itu menyaksikan yang hidup, dari waktu ke waktu menambahkan minyak dan cuka.

  Liu Zeming melihat bar yang meledak, juga sangat tidak berdaya, kekacauan ini, situs ini tidak memiliki kredit, siapa yang masih datang ke sini?

  Situs web merilis pesan!

  "Kami sedang dalam penyelidikan, harap tenang!"

  "Namun, menurut penyelidikan awal kami, ada kecurigaan bahwa itu adalah sangkakala yang dibuka oleh dewa besar, setelah buktinya dikonfirmasi, kami akan membekukan akunnya dan memblokir IP-nya secara permanen!"

  Melihat berita yang dikirim dari situs web, bilah posting sekali lagi meledak.

  "Apakah masih benar bahwa itu adalah sangkakala yang dibuka oleh Dewa Besar? Terlalu tidak manusiawi, kan, apa untungnya melakukan ini?"

  "Hantu tahu, kepala yang bersalah memompanya, selama kamu naik level, kamu tidak bisa menyeberang dan menurunkan level untuk melamar misi, apakah itu berarti misi level neraka membuat mereka tidak bisa mendapatkan uang?"

  "Omong kosong, misi level neraka adalah beberapa dewa besar bekerja sama untuk menyelesaikan masalah, dipecah menjadi beberapa ratus ribu, masih takut tidak cukup untuk makan? Dewa besar membuka sejumlah kecil untuk datang ke sini untuk menyikat, murni pelanggaran otak!"

  Bilah posting karena situs web resmi mengirimkan berita yang benar-benar direbus.

  Situs web tersebut mengatakan bahwa diduga dewa besar membuka jumlah kecil, itu sudah merupakan seseorang yang tepat untuk membuka jumlah kecil ah.

  Sementara sisi ini berdengung, sisi Ye Fan masih dengan panik menyikat tugas.

  Sudah dengan sepenuh hati berinvestasi dalam hal ini.

  Di kantor pusat Procedure.com.

  Karena K menyapu daftar, seluruh perusahaan berdengung.

  Orang yang bertanggung jawab menyelidiki pesan nama asli K dan menemukan bahwa tidak ada masalah sama sekali.

  "Tuan Liu, otentikasi nama asli itu nyata, tidak ada masalah, dan tidak ada kecurigaan untuk membuka sejumlah kecil, kami membandingkan alamat IP semua programmer, dan menemukan bahwa tidak ada satupun dari mereka yang berpasangan, ini seharusnya programmer senior, dan pangkatnya seharusnya setingkat dengan dewa kecil, bukan, saat pertama kali Anda mengunjungi situs web kami, dan informasi kontak yang kami miliki, haruskah kami menanyakannya?"

  Liu adalah orang yang bertanggung jawab atas situs web tersebut, mendengar ini, dia mengangkat alis.

  Jika ini masalahnya, sama sekali tidak perlu diselidiki, ini juga akan menyinggung perasaan seorang programmer senior, yang akan menjadi kerugian besar bagi situs web mereka!

  "Jangan tanya, apakah kode sumber misi yang dia kirimkan benar?"

  Jenderal Liu menyipitkan matanya dengan penuh tanya.

  "Tidak jelas, saya sudah menghubungi perusahaan yang merilis misi tersebut dan meminta mereka untuk memeriksanya sesegera mungkin, segera kita akan tahu apakah itu nyata!"

  "Beri tahu saya saat pertama kali Anda memiliki berita!"Kata Jenderal Liu, dan kemudian terus menelusuri berita tentang postingan tersebut.

  Bilah posting sekarang semuanya mengeluh tentang situs web, ini adalah berita yang tidak terlalu bagus untuk mereka, mengetahui bahwa kehilangan personel adalah pukulan besar bagi mereka.

  Sekarang ada banyak situs seperti mereka, mengandalkan model ini untuk menghasilkan uang.

  Berikan layanan kepada para programmer.

  Paling-paling mereka membuat penyebaran di tengah.

  Programmer adalah alat yang mereka gunakan untuk menghasilkan uang, jika tidak ada programmer, bukankah perusahaan mereka akan gulung tikar?

  Ding bel.

  Saat sekretaris hendak turun, ponselnya berdering.

  "Um, ya, oke, saya tahu!"

  Sekretaris menutup telepon dan berkata dengan terkejut dan gembira, "Tuan Liu, kode sumber yang dikirimkan oleh Kode K semuanya benar, semua audit telah dilalui, semua bug telah diselesaikan, selain itu perusahaan-perusahaan itu telah menyerahkan uangnya, apakah kita akan mentransfer uangnya ke Kode K?"

  Mendengar bunga sekretaris, Jenderal Liu juga terkejut di dalam hati, mungkinkah itu benar-benar dewa besar yang berani datang ke situs web mereka?

  Semoga itu benar!

  "Transfer uangnya, selain juga menaikkan level Codename K, kita tidak bisa membiarkan dia menyapu dalam daftar sederhana!"

  Setelah Jenderal Liu selesai berbicara, sekretaris segera keluar untuk mengeksekusinya, selama mereka membiarkan Codename K keluar dari daftar sederhana, para programmer tingkat magang itu tidak akan mengatakan apa-apa.

  Dan di dalam Apartemen Daun Merah.

  Ye Fan berhenti.

  Karena levelnya telah meningkat, dia tidak bisa mengambil tugas di Daftar Sederhana, yang tanpa sadar telah berlalu lebih dari tiga jam.

  Melihat daftar merah yang padat, Ye Fan tersenyum di sudut mulutnya, warna merah melambangkan bahwa itu sedang dalam peninjauan, ini semua diselesaikan sendiri, rasa pencapaian ini juga terlalu bagus, bukan?

  Dan setelah Codename K menaikkan peringkatnya, bilah posting masih mendidih.

  "Bagaimana situasinya? Ditingkatkan? Bukankah situs web mengatakan bahwa itu dicurigai sebagai terompet? Bagaimana mungkin masih bisa menaikkan peringkat?"

  "Mungkinkah ini bukan sangkakala seseorang, tapi dewa besar akan datang?"

  "Apa yang kamu bicarakan, jika itu adalah dewa, berikan saja situs web itu sebuah kata dan ujilah dengan sebuah misi, sepertinya tidak ada mekanisme seperti itu!"

  "Kalian lihat, Codename K belum pernah mengambil misi sejak dia meningkatkan, jadi itu mungkin hanya dewa kecil!"

  "Sungguh O, seharusnya itu dewa kecil, bukan dewa besar, sepertinya ini benar-benar pertama kali datang ke situs ini!"

  "Oh, anggap saja B, kalian menemukannya, orang ini dalam sapuan daftar sederhana, setiap tugas harus diselesaikan kurang dari setengah jam, dan bahkan beberapa lebih cepat, bahkan jika itu adalah dewa besar saya, saya tidak dapat melakukan langkah ini, jadi orang ini pasti semua tugas lebih awal untuk diambil, meskipun beberapa di antaranya dirilis hari ini, tetapi sebagian darinya sudah lama sekali!Jadi dia menyelesaikan misi lebih awal, hanya menunggu semuanya diserahkan hari ini dan kemudian membuat dirinya terkenal, teknik ini benar-benar menjijikkan!"Mengendarai Martha dengan satu tangan!

  "Wow, mengemudikan Martha dengan satu tangan, Dewa Besar!"

  "Apa yang dikatakan dewa agung itu benar, bajingan ini hanya berpura-pura!"

  Situs web itu ramai.

  Dan apa yang dilakukan Ye Fan, yang tidak mengambil tugas itu, lakukan!

  Karena pemiliknya datang.

  Jadi dia berhenti.

  "Ye Fan, sudah setengah bulan, apakah kamu sudah mendapatkan pekerjaan, kudengar kamu sudah sendirian di kamarmu selama sekitar seminggu, memesan makanan untuk dibawa pulang setiap hari, mengapa kamu bahkan tidak bisa membayar sewa jika kamu begitu kaya?"

  "Dan!"

  "Jika Anda tidak menghasilkan uang hari ini, Anda bisa pergi hari ini, apakah saya kekurangan penyewa di Apartemen Red Leaf?"

  Seorang wanita gemuk memasukkan pinggangnya dan berderak banyak kata ke arah Ye Fan, ludah beterbangan.

  Wanita gemuk ini adalah pemilik apartemen Red Leaf, mereka baru saja datang ke kota ini belum lama ini, mereka secara tidak sengaja bertemu dengan kristalisasi teknologi yang tidak disengaja ini, sisi sekolah mereka tidak pergi.

  Mereka juga tidak memiliki pekerjaan.

  Melihat pemiliknya dengan wajah ganas dari wajah itu, hati Ye Fan dengan keras mengeluarkan semburan api yang tak bisa dijelaskan.

  "Aku akan memberimu uang di sore hari!"

  Ye Fan memandang pemiliknya dan berkata dengan dingin.

  "Hah?"

  "Sore?"

  "Apakah kamu punya uang kamu! Masih sore, kamu pikir aku bebas di sini, berapa lama yang kamu inginkan? Saya tidak ingin bunga!"Pemiliknya menyilangkan tangannya dan menunjuk hidung Ye Fan dengan marah.

  Dan saat ini.

  [Ding, Alipay menerima 5000 RMB!

  [Ding, Alipay menerima 10.000 yuan!

  [Ding, Alipay mengumpulkan 6000 yuan!

  Gemerincing, suara menyenangkan dari pengumpulan paket merah terdengar.

  Untuk sesaat, seluruh udara tampak membeku secara umum, wajah tuan tanah yang ganas dan kejam saat ini hanya tercengang dan sulit dipercaya!

  Melihat ekspresi pemilik yang berlebihan hingga ekstrem.

  Nyaman.

  (Akhir Bab) 3. Bab 3 Menyapu Peringkat Kesulitan!  Bab 3 Menyapu Daftar Kesulitan!

  [Ding, koleksi Alipay sebesar 5000 yuan!

  Suara menyenangkan itu tidak berhenti, satu demi satu dikeluarkan dari ponsel Ye Fan.

  Pemilik rumah dengan tubuh buncit dan gemuk sekarang menatap Ye Fan dengan tatapan tercengang, matanya bersinar dengan cahaya yang tidak bisa dipercaya, bukankah dia hanya seorang siswa yang malang.

  Mengapa begitu banyak orang memberinya uang?

  Apa sebenarnya yang dia lakukan!

  Hati pemiliknya sedang gempar saat ini.

  Dan Ye Fan melihat tip yang dikirim dari ponselnya dan menatap langsung ke pemiliknya dan berkata, "Berapa banyak?"

  "Eh ditambah kuartal ini, enam belas ribu!"

  Begitu kata-kata pemiliknya jatuh, suara Ye Fan terdengar, "Bayar dua ribu, ini bunganya, cepatlah!"

  Setelah memindai kode, Ye Fan dengan kasar menutup pintu kamar secara langsung, meninggalkan pemiliknya dengan wajah bingung.

  "Hmph, apa hambatannya, masih belum tahu dari mana mendapatkan uang secara ilegal, hmph, bahkan jika Anda punya uang apa yang bisa Anda lakukan, saya adalah pemiliknya!"

  "Jika kamu mampu, belilah kamar sendiri!"

  "Potong!"

  Pemilik rumah berdiri di ambang pintu sambil memegangi punggungnya dan memperlihatkan giginya dan berteriak.

  Ye Fan yang berada di dalam ruangan juga mendengarnya, matanya sedikit dingin, karena dia telah mendapatkan kristal teknologi bernilai miliaran dolar ini, sikapnya telah berubah drastis, ada jarak yang terlalu besar antara dirinya dengan dirinya yang sebelumnya minder dan rendah diri.

  Beli rumah?

  Tidak akan butuh waktu lama.

  Ye Fan melihat saldonya, total 130.000 yuan!

  Melihat deretan angka seperti itu, hati Ye Fan sangat bersemangat, dan tinjunya terkepal erat.

  Kapan dia, dirinya sendiri, melihat uang sebanyak itu?

  Ini hanya hasil dari tiga jam, atau tugas yang paling sederhana, bagaimana dengan tugas yang sulit?

  Uang ini juga terlalu bagus!

  Ye Fan sangat bersemangat.

  Apa yang tidak mampu dia beli sebelumnya, apa yang tidak berani dia beli, sekarang dia bisa membeli, namun, itu hanya sejumlah kecil uang, pikirannya harus stabil, jika tidak, apa bedanya antara dirinya dan seorang taipan?

  Lanjutkan!

  Daftar kesulitan!

  Prosedur posting jaringan di dalam bar.

  "Nama kode K tidak bergerak selama satu jam, sepertinya hanya claptrap!"

  "Dewa Martha Terbuka satu tangan benar, ini hanya badut bertepuk tangan, kupikir dia akan menyapu bersih daftar kesulitan, bukankah dia hanya ingin menjadi terkenal?"

  "Hentikan, hentikan!"

  Bilah posting perlahan-lahan menjadi tenang.

  Saat Ye Fan bersiap untuk mengetuk kode untuk memperbaiki bug untuk mengambil misi, dia menemukan sesuatu yang tidak biasa.

  Karena nilai reputasinya sendiri sepertinya telah meningkat!

  Pembawa acara: Ye Fan!

  Nilai reputasi: 333

  Unit akuisisi: teknologi proyeksi holografik, teknologi superkomputer!

  Apa-apaan ini!

  Kapan itu meningkat 300 poin reputasi? Dari mana nilai reputasi ini berasal?

  Ye Fan masih tidak tahu berapa banyak orang di bar yang dikejutkan oleh daftar yang disapu selama tiga jam.

  Bahkan tidak ada petunjuk?

  "Ding, nilai prestise +3!"

  "Ding, nilai prestise +1!"

  Saat Ye Fan bergumam pada dirinya sendiri, sebuah perintah terdengar di kepalanya.

  Apa?

  Sistem ini masih diaktifkan dengan suara?

  Ada baiknya memiliki prompt, ini akan memberi seseorang pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana reputasi ini meningkat.

  Menyapu bersih daftar ini akan memberi Anda prestise, jadi tunggu apa lagi!

  Saya tidak akan tidur malam ini.

  Tidur apa? Mabuk-mabukan!

  Ta-da-da-da~

  Suara keyboard berderak sekali lagi, dan tangan-tangan itu sangat cepat seolah-olah sedang terburu-buru, hanya ada bayangan sisa di keyboard.

  Ambil tugas.

  Selesaikan tugas.

  Kirim kode sumber.

  Tinjau tugas.

  Daftar kesulitan tugas lebih dari dua puluh.

  Sudah ada ratusan orang yang telah mengambil misi, padahal tidak ada satu orang pun yang telah menyelesaikan misi atau mengirimkan misi.

  Tapi saat ini.

  Sepotong warna merah muncul.

  Selama tugas tersebut dikirimkan, selama proses peninjauan, tugas tersebut tidak dapat dilanjutkan, dibekukan untuk sementara, dan jika peninjauan gagal, tugas akan dibuka.

  Tapi sekarang sepotong merah muncul, sehingga bar yang baru saja tenang, sekali lagi meledak!

  "Jongkok jongkok jongkok, siapa yang bilang itu dewa kecil, negro ini adalah dewa kecil? Dalam waktu singkat satu jam ini, tiga misi telah diselesaikan, bagaimana ini bisa terjadi? Apakah ini masih manusia? Beri dia tiga jam lagi dan daftar kesulitannya akan tersapu bersih."

  "Mengerikan sekali, bahkan Tuhan yang sejati pun tidak akan bisa melakukan ini, kan?"

  "Siapa bilang tidak? Bahkan Masha yang mengemudikan mobil dengan satu tangan pun tidak bisa melakukannya, bukankah dia mengatakannya, dia menyapu daftar mudah yang sangat pahit, tidak mungkin disapu dalam tiga jam, ketika nama kode K ini melakukannya ah!"

  Bilah posting meledak.

  Para dewa yang juga memperhatikan bilah posting juga menjadi tenang pada saat ini.

  Codename K dengan kecepatan seperti ini, memang tidak bisa mereka lakukan, tugas-tugas ini adalah update terbaru hari ini, belum lagi dipersiapkan sebelumnya, mustahil.

  Duduk di depan komputer mengenakan kacamata Sisiwen satu tangan terbuka Martha seluruh orang agak kesal, dia dipukul di wajah, dan bahkan diinjak-injak di kaki, nama kode K ini persis seperti apa karakternya!

  Sudah hampir botak dengan satu tangan membuka Martha dengan wajah hijau, kemarahan beruang gas batin, sangat tidak mau.

  Nama kode K menginjak kepalanya sendiri untuk memanjat.

  Saya pasti akan mencari tahu tentang Anda!

  Saya tidak percaya lagi, Anda masih bisa menyapu daftar neraka!

  Dia dengan cepat mengetuk sebuah baris di bilah posting.

  "Nama kode K, penjahat sejati, badut bertepuk tangan, ingin menggunakan metode ini untuk menjadi terkenal? Kamu masih muda, semuanya hati-hati, dia mungkin bukan seorang programmer, tapi seorang peretas!"

  Hacker?

  Seketika itu juga para poster menjadi gempar.

  Ada perbedaan besar antara hacker dan mereka, hacker memiliki spesialisasi dalam menyerang komputer orang lain untuk mencuri segala macam informasi sebagai pendapatan.

  Adapun programmer, mereka hanya bertanggung jawab untuk merobohkan kode dan membangun semua jenis program dan perangkat lunak, mereka adalah pembangun, maka peretas adalah pencuri, pencuri.

  "Sial, tidak heran, jika itu peretas, bukankah komputer semua orang akan diserang?"

  "Tidak heran, selama dia menyerang kode sumber semua orang yang hampir selesai dan mencurinya secara langsung, bukankah itu akan membuatnya menjadi miliknya?"

  "Peretas itu hanya sekumpulan sampah!"

  Bilah posting sangat marah, orang-orang ini semua diberitahu, tetapi beberapa orang pintar tidak setuju.

  Peretas sama sekali tidak peduli untuk terlibat dalam tindakan kecil semacam ini di sini, untuk mengetahui bahwa ini adalah otentikasi nama asli ah, dan ditambah dengan polisi jaringan saat ini yang juga kejam, apakah ini tidak mencari kematian sendiri?

  Faktanya, perbandingan sebenarnya, programmer terkadang tidak sebagus peretas, karena mereka tidak memiliki jenis peretas teknologi.

  Programmer menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk membuat.

  Di dalam kamar Ye Fan di Red Leaf Apartments.

  Kecepatan Ye Fan mengetik di atas keyboard melambat, sedikit keterkejutan terlihat di wajahnya saat bunyi bip di kepalanya sendiri terus berbunyi.

  "Nilai prestise +10!"

  "Nilai prestise +20!"

  Hanya dalam waktu sepuluh menit, nilai reputasi seseorang telah melampaui seribu.

  Mengapa kali ini meningkat pesat?

  Ye Fan melihat-lihat situs web program, peningkatan nilai reputasi yang begitu besar pasti muncul dari sini, dan benar saja, Ye Fan menemukan bilah posting dan menemukan bahwa itu semua tentang mendiskusikan dirinya sendiri.

  Codename K, semua bilah posting dimulai dengan Codename K, bagaimana dengan itu.

  Sudut mulut Ye Fan terangkat, dan dia dalam suasana hati yang sangat bahagia.

  Jumlah orang yang aktif di bilah posting hanya lebih dari lima ratus.

  Meskipun hanya ada begitu banyak orang, semakin mereka merasakan emosi seperti kaget dan takut, atau kegembiraan terhadap diri mereka sendiri, semakin banyak nilai prestise yang didapat ketika emosi ini semakin dalam.

  Jadi, bukan berarti seseorang hanya akan meningkatkan nilai reputasi mereka pada diri mereka sendiri sekali saja, dan kemudian tidak ada gunanya.

  Tidak seperti itu, hal itu akan terus berlanjut dengan meningkatkannya untuk diri mereka sendiri selama mereka merasakan nilai fluktuasi emosional karena diri mereka sendiri!

  Jadi begitulah keadaannya!

  Sementara pihak Ye Fan tahu bagaimana nilai reputasi digunakan, dan di kantor pusat perusahaan resmi situs web programmer!

  "Tuan Liu, Tuan Liu, ini dimulai lagi!"

  Bum!

  Sekretaris itu langsung membanting pintu kamar terbuka, dan Manajer Umum Liu, yang sedang menyipitkan matanya dan membaca novel, terkejut.

  "Tidak bisakah kamu masuk dan mengetuk dulu, orang-orang menakut-nakuti orang sampai mati lho!"

  Sekretaris tidak peduli, dengan terengah-engah dia berteriak, "General Manager Liu, itu tidak baik, Kode K itu"

  "Ada apa dengan dia!"

  Mendengar nama ini, Jenderal Liu mengalami sakit kepala yang luar biasa!

  "Kode K mulai menyapu seluruh daftar kesulitan!"

  Boom!

  Mendengar berita ini, Jenderal Liu berdiri dengan keras!

  "Apa!"

  Dengan marah, Jenderal Liu gemetar dalam hati.

  Kode K ini, apakah kamu masih manusia!

   NB: Permintaan tiket rekomendasi, buku baru, permintaan semua jenis dukungan, terima kasih!

    

  (Akhir Bab) 4. Bab 4 Keterkejutan Jenderal Liu!  Bab 4: Keterkejutan Jenderal Liu!

  "Manajer Umum Liu, apa yang harus kita lakukan!"

  Sekretaris bertanya dengan emosional.

  "Apa yang harus dilakukan? Bagaimana saya tahu!"

  Jenderal Liu meledak di tempat, seluruh orang sangat terpukul, di level mana Anda berada dengan Kode K ini?

  Menyapu daftar sederhana, dan sekarang menyapu daftar yang sulit.

  Bajingan ah!

  "Jenderal Liu, haruskah kita menghubungi Kode K ini!"

  "Ya, ya, ya, cepat hubungi dia!"Kata-kata kampung halaman Jenderal Liu yang bersemangat dipaksa keluar.

  Pada saat pihak Jenderal Liu menghubungi Ye Fan, sementara Ye Fan saat ini masih dengan panik mengetuk keyboard, pesan yang tak terhitung jumlahnya bermunculan di ponselnya tanpa mengatasinya.

  Itu seperti kuda liar di luar kendali, berlari dengan liar.

  Nilai reputasi terus meningkat.

  Ye Fan, yang berada dalam suasana hati yang sangat nyaman, selalu memiliki senyuman di sudut mulutnya.

  Dengan nilai reputasi yang besar, teknologi hitam macam apa yang tidak bisa dia dapatkan?

  Ambil misinya.

  Selesaikan bug, selesaikan misi.

  Kirimkan misi, tinjau misi!

  Satu demi satu, masing-masing sama sekali tidak lebih dari setengah jam, jika lebih dari setengah jam, ini hanya untuk peradaban modern terkemuka mereka sendiri, teknologi peretasan selama dua puluh tahun adalah hal yang memalukan!

  Dan saat Ye Fan terus menyelesaikan kodenya, seluruh jaringan program seperti berdengung dengan aktivitas.

  Karena kata-kata Dewa Masha Terbuka satu tangan, itu menyebabkan panas di bilah posting.

  "Luar biasa, ini sudah misi keenam, hanya ada sekitar dua puluh misi, dan sepertiganya sudah selesai sejauh ini!"

  "Memang baru satu jam, sepertinya tidak akan berhenti malam ini!"

  "Itu tidak benar, agak sulit ah ini!"

  Semua programmer berhenti bekerja.

  Kenapa?

  Apa kalian tidak punya ide di dalam hati kalian?

  Menghadapi Kode Nama K, apa yang dapat Anda lakukan? Dia menyapu Simple List dan membantai Difficult List, jadi di mana tugasnya, di mana tugas yang bisa mereka ambil!

  Sekarang tinggal menonton pertunjukan solo satu orang saja!

  Di dalam postingan jaringan prosedural lainnya.

  "Kawan, cepatlah pergi ke 61program.com, sesuatu yang besar sedang terjadi!"

  "Apa masalahnya? Saya menemukan banyak orang yang mendiskusikan hal semacam ini ah!"

  "Cepatlah pergi ah, cari tahu, jangan tanya, jangan minta siapa pun untuk memberitahumu, semua lari!"

  Seiring dengan penyebarannya, semakin banyak programmer yang datang ke situs web ini dan semuanya menontonnya.

  "Hiss! Apakah ini benar-benar palsu? Apakah Kode K ini begitu sulit? Menyapu bersih yang mudah dan membantai yang sulit, ada apa dengan ini! Setiap misi selesai dalam waktu setengah jam, bahkan Dewa Besar pun tidak bisa melakukannya, kan?"

  "Yah, lima dewa digabungkan kurang lebih sama, jika mereka membagi pekerjaan dan bekerja sama, mereka mungkin bisa melakukannya, mungkinkah Kode Nama K ini diselesaikan oleh beberapa orang bersama-sama?"

  "Tidak mungkin, saya melihat kode sumbernya, dan menemukan bahwa kode sumbernya semuanya dirobohkan oleh satu orang, gaya dan kebiasaan seperti itu, sekilas, jelas bahwa itu dilakukan oleh satu orang, dan bukan sesuatu yang dicuri dari orang lain!"

  "Benarkah? Jika itu masalahnya, maka bukankah Kode Nama K bukan peretas sama sekali!"

  "Itu belum tentu benar, bukannya kami tidak memahami metode peretas, sulit untuk mengatakan apakah itu peretas atau bukan!"

  Orang-orang yang berkumpul di situs web semakin banyak orang, banyak grup jaringan programmer di seluruh negeri menyebar, 61 jaringan program dianggap sebagai api, tetapi jumlah orang yang berkumpul benar-benar terlalu banyak.

  Mendidih.

  Di kantor pusat perusahaan jaringan program.

  Liu cemas yang disebut berputar-putar, karena menambahkan informasi kontak kode K, orang mengabaikannya begitu saja.

  Tidak bisa mendapatkan kontak, akan sangat merepotkan.

  Masalahnya akan menjadi semakin besar.

  "Ditambahkan!"

  "Sudah ditambahkan!"

  Sekretaris itu berteriak seperti anak kecil, langsung melompat dan bersorak.

  "Apa? Dihubungi?"

  "Yah, sudah ditambahkan, saya berkomunikasi dengannya!"Sekretaris itu menghubungi Ye Fan tanpa mengangkat kepalanya.

  Ye Fan menggerakkan sepuluh jarinya, tangannya sekarang sangat panas, perasaan ini sangat nyaman.

  Melihat nilai prestise saat ini!

  Ditemukan bahwa itu telah meningkat menjadi 4.500.

  Ini kabar baik, handphone graphene dengan harga terendah hanya 15.000 nilai prestise, ada banyak hal, hanya saja saya tidak sempat memeriksanya, ketika nilai prestise mencapai nilai tertentu, saya harus menukarnya dengan hal-hal yang bermanfaat bagi saya.

  Pesan makanan untuk dibawa pulang, makanlah sebentar untuk melanjutkan!

  Istirahatlah.

  Setelah Ye Fan mengambil ponselnya dan memesan makanan untuk dibawa pulang, dia menemukan bahwa WeChat terus menambahkan dirinya sendiri.

  Ye Fan mengklik setuju.

  Tak lama kemudian ada panggilan balik dari sana.

  "Bolehkah saya bertanya apakah ini Kode K?"

  Melihat pesan ini, Ye Fan terdiam, lalu menemukan bahwa ini seharusnya personel situs web yang menambahkan diri mereka sendiri, informasi kontak mereka hanya tersedia di situs web.

  "Hmm, ada apa?"

  Ye Fan bertanya.

  "Tuan K, apakah Anda seorang programmer tingkat Dewa Besar atau semacamnya! Jika Anda adalah programmer level Great God, perusahaan kami akan mematahkan peringkat Anda dan mengizinkan Anda untuk menyelesaikan misi di daftar level Inferno, fakta bahwa Anda sekarang berada dalam daftar peringkat yang tidak sesuai dengan peringkat Anda akan menyebabkan programmer lain tidak dapat menerima misi, yang mengarah pada kerugian mereka, yang akan mengakibatkan kerugian besar bagi perusahaan kami!"

  Ye Fan menekan keyboard sambil melihat kotak dialog.

  Melihat pesan yang dikirim dari sisi berlawanan, Ye Fan tersenyum tak berdaya.

  Dia sendiri berada di level berapa?

  Bahkan jika itu adalah level neraka

  Saya khawatir dia tidak akan bisa mengakomodasi dirinya sendiri!

  Sisi berlawanan terus-menerus mengirimkan pesan.

  Sementara Ye Fan masih terus mengetuk keyboard untuk menyelesaikan kode, saat tugas ini selesai, makanan yang dibawa pulang akan tiba.

  Lanjutkan setelah makan.

  Ponselnya terus berdering, menyebabkan Ye Fan sangat terganggu.

  Ye Fan langsung mengambil ponselnya dan menekannya secara sembarangan beberapa kali untuk mematikan suaranya, lalu dia memberikan ponselnya untuk tetap berada di depan keyboard.

  Ye Fan tidak tahu bahwa beberapa kali dia menekan secara acak langsung memanggil video.

  Di dalam kantor General Manager Liu.

  Keduanya tercengang dan saling menatap.

  Wajah kebingungan.

  "General Manager Liu, ini."

  "Angkat dan rekam secara terpisah!"

  General Manager Liu mengertakkan gigi.

  Setelah menghubungkan video, keduanya berkumpul dan melihatnya.

  Ditemukan bahwa hanya ada satu keyboard, dan sepuluh titik jari!

  Suara berderak itu, dan sepuluh jari yang dengan cepat menghasilkan bayangan sisa!

  "Nima ini!"

  Liu mengeluarkan mulut busuk.

  Dan Ye Fan juga kebetulan mendengarnya, dan buru-buru berhenti, segera menutupi kamera, lalu menutup telepon, detak jantungnya berdebar-debar.

  Seharusnya tidak terekspos.

  Bahkan jika itu terekspos, itu bukan apa-apa.

  Ini tidak seperti dia seorang peretas, dia hanya mengikuti prosedur normal untuk menjalankan misi.

  Saya hanya tidak ingin terekspos sekarang.

  Seharusnya tidak.

  Ye Fan ingin menyerang jaringan program untuk melihat apa yang salah, tetapi berpikir lebih baik tidak melakukannya.

  Ye Fan terus memukul keyboard.

  Dan Jenderal Liu mendapat video kurang dari sepuluh detik, seluruh orang gemetar karena kegembiraan, siapa yang mengatakan bahwa ini adalah peretas, yang mengatakan bahwa ini adalah jumlah dewa yang baik untuk menyelesaikannya, jaringan prosedur mereka sendiri akan terbakar!

  Setelah video ini dikeluarkan.

  Itu akan terbakar!

  Jenderal Liu gemetar karena kegembiraan, meskipun tidak ada karakter utama dalam video tersebut, tetapi hanya dari kecepatan ini, suara memukul keyboard ini, tidak ada yang bisa melakukannya!

  "Kepala Liu, bagaimana dengan video ini?"

  "Kirim, kirimkan ke bilah posting!"

  "Cepat!"

  Manajer Umum Liu berteriak dengan penuh semangat.

  Itu terlalu menantang.

  Nama kode K!

   NB: Saya memohon tiket rekomendasi, dan saya memohon dukungan dari semua kakak-kakak!

    

  (Akhir Bab) 5. Bab 5 Wajah bengkak.  Bab 5 Wajah bengkak.

  "Kirim, kirimkan di dalam bilah posting!"

  Jenderal Liu berteriak dengan kegembiraan emosional, dia merasa bahwa selama dia mengirim video pendek ini di dalam bilah kiriman, itu pasti akan membuat situs webnya meledak, dan itu akan menjadi cara untuk menyumbat mulut orang-orang yang mengacaukan segalanya.

  Bukankah kalian mengatakan bahwa orang-orang itu peretas?

  Kalian tahu kalau mereka adalah peretas!

  Bukankah kalian mengatakan bahwa mereka terdiri dari beberapa dewa?

  Apakah menurut kalian mereka adalah beberapa dewa? Salah satu dari mereka lebih baik dari beberapa dari kalian!

  "Oke, Tuan Liu, saya akan melanjutkannya!"

  Sekretaris itu berkata dan buru-buru turun dan mulai bertindak.

  Di dalam postingan.

  "Dirajam, kode ini persis sama dengan drive satu tangan yang ditulis Martha, itu benar-benar peretas ah, mencuri kode orang lain untuk melengkapi kodenya sendiri!"

  "Yah, sebagian besar dari apa yang dia tulis dan apa yang saya tulis, benar-benar peretas, komputer saya tidak tahu kapan diserang!"

  Entah kapan, bilah posting ada di mana-mana dalam kode peretasan K.

  Banyak orang yang tercengang.

  Operasi apa!

  Bukankah kodenya sama saja?

  Dan untuk menulis satu bagian program, mungkin ada ratusan, puluhan ribu cara, tetapi mudah sekali rusak, ah, bagaimana kalian mengatakannya, sedikit ditutup-tutupi ah!

  Banyak orang yang berusaha mendapatkan fakta ini, padahal tidak ada yang berhasil.

  Mereka seperti anjing bermata merah.

  Sekarang tidak bisa mendengarkan kata-kata orang lain, tidak peduli bagaimana Anda mengatakan kepada mereka, mereka tidak mau menghadapi orang ini adalah dewa super.

  Di akar pikiran mereka, orang semacam ini sama sekali tidak ada, bagaimana mungkin seseorang bisa menyelesaikan tugas dalam waktu sesingkat mungkin?

  Juga, sudah berapa lama Kode K ini bekerja terus menerus?

  Hampir lebih dari enam jam sekarang.

  Manusia tidak bisa melakukannya.

  Di dalam apartemen Ye Fan, makanan yang dibawa pulang datang.

  Ye Fan memakan makanan yang dibawa pulang sambil melihat postingan, dan ketika dia melihat seluruh jaringan meretas dirinya sendiri, dia tertegun, dan kemudian senyuman tergantung di sudut mulutnya, jadi ternyata kebencian, kejijikan dan sebagainya, akan mendatangkan nilai prestise, selama dia memikirkan dirinya sendiri, dia akan menghasilkan nilai prestise.

  Modus dia ini seperti modus Tuhan, yang membutuhkan keyakinan yang besar.

  Sangat mirip ah.

  Memang seperti itu.

  Lalu apa salahnya aku menjadi Tuhanmu!

  Saat Ye Fan menyantap makanannya, dia membuat judul di bilah posting.

  "Mengatakan bahwa saya seorang peretas dan saya mencuri kode sumber Anda, lalu Anda, mengapa Anda tidak menyelesaikan misi, @One-handed Drive Masha, Anda adalah dewa yang hebat, mengapa Anda menurunkan diri Anda sendiri untuk datang ke Daftar Kesulitan untuk mengambil misi? Apa lagi yang terjadi di sini?"

  "Kalian semua sangat hebat, apa yang tidak kalian selesaikan, aku mencuri kodenya dan aku menyelesaikannya, ck ck ck, tidakkah menurut kalian itu menampar wajah kalian?"

  "Dan mereka yang sudah selesai, itu bukan urusan kalian!"

  Saat postingan ini keluar.

  Seketika semua orang berbondong-bondong ke bilah postingan ini.

  Codename K secara pribadi telah mengeluarkan pernyataan, apakah ini tidak bisa membuat orang banyak menatap.

  "Sial, meskipun aku sangat ingin membencinya, tapi dia mengatakannya dengan sangat baik sehingga agak masuk akal, aku sebenarnya sedikit tidak bisa berkata-kata!"

  "Kata-kata yang sangat masuk akal ah, bahwa orang mencuri kode sumber Anda, Anda belum menyelesaikan ah, orang bahkan mencuri, itu juga setengah kecil setengah kecil, yang tidak tahu bagian depan kode adalah yang paling sederhana, semakin ke belakang, semakin kompleks, membutuhkan lebih banyak kode, Anda belum pingsan, bagaimana orang mencuri? Bahkan jika Anda pingsan, itu sekarang harus mulai menyerahkan tugas, bukan? Mengapa Anda masih menutup-nutupi hal ini?"

  "Peretas adalah peretas, apa pun yang kalian katakan terserah kalian, meskipun saya mengatakan saya adalah dewa besar ketika ada banyak penggemar yang akan berlari ke saya untuk bertanya kepada saya bagaimana cara menyelesaikan masalah! Saya membantu mereka, apakah saya punya masalah?"Buka Martha dengan satu tangan!

  "Hahaha, Dewa Besar adalah Dewa Besar, itu masuk akal, apakah salah jika Dewa Besar membantu penggemarnya? Apakah salah jika orang membantu penggemar untuk mendiskusikan masalah tingkat sulit bersama-sama? Tidak masalah!"

  "Benar, Codename K ini masih ingin membuang pot, jangan omong kosong!"

  "Cepat blokir IP-nya, aku benci Codename K ini sekarang!"

  Situs web itu dipenuhi dengan orang-orang yang mencela Ye Fan.

  Dan ketika Ye Fan melihat bahwa gedung-gedung yang dibangun oleh bar posting semuanya langsung mencapai lebih dari tiga ratus lantai, dan bunyi bip di kepalanya sendiri terus berbunyi dengan menyenangkan, semakin bahagia jadinya.

  Ini semua adalah nilai prestise!

  Adapun bagaimana mereka akan meretas.

  Itu juga harus menunggu sampai dia menyelesaikan semua misi, hal yang paling kurang saat ini adalah dana.

  Setelah makan, Ye Fan mulai mengetuk kode lagi.

  Hanya ada satu misi terakhir yang tersisa di daftar kesulitan, dan setelah menyelesaikannya, tidak akan ada lagi misi yang sulit.

  Ye Fan sedang menyelesaikan misi terakhir.

  Dan di sisi Jenderal Liu.

  "Jenderal Liu, video Codename K sedang dipersiapkan, selain itu, Codename K telah berhasil mencapai misi terakhir, jika Anda berpikir dengan benar, dia harus membantai daftar neraka, hanya ada lima misi di daftar neraka, semuanya dari beberapa perusahaan besar, haruskah kita menyelesaikan misi terakhir dalam daftar kesulitan sebelum Codename K menyelesaikan misi terakhir dalam daftar kesulitan, dan kemudian merilis video ini?"

  Sekretaris itu berkata secara analitis.

  Ketika Jenderal Liu mendengar ini, matanya sedikit berbinar.

  "Bagus ah kamu nak, benar-benar bagus ah, naikkan, harus naikkan!"

  Jenderal Liu menepuk pundak sekretarisnya dan berteriak sambil tersenyum.

  Bagaimana rencana ini tidak terpikir oleh dirinya sendiri.

  Ini hanya membunuh dua burung dengan satu batu ah.

  Sekarang seluruh jaringan sedang meretas Codename K. Meskipun Codename K baru saja membalas, reaksinya biasa saja, jauh dari pembantaian daftar neraka menjadi sedikit lebih nyata.

  Ketika Codename K mulai masuk ke daftar neraka, dia akan mengirimkan video, efek yang ditimbulkannya, itu tidak biasa ah.

  Hahahahaha!

  General Manager Liu tertawa dengan wajah maniak, dan sekretaris di sampingnya mengikuti, matanya dipenuhi dengan harapan liar.

  Kenaikan gaji.

  Promosi!

  Seseorang akhirnya berhasil!

  Sayang, kita bisa membayar uang muka rumah, kita berani membayar uang muka!

  Sang sekretaris mendesis dalam hati.

  Dikesampingkan di masa lalu, gaji kecil itu tidak cukup untuk melunasi uang setiap bulan setelah uang muka, tetapi sekarang, promosi dan kenaikan gaji, mereka lebih dari cukup untuk melunasi uang setiap bulan, mereka akhirnya memiliki kamar sendiri di kota.

  Senang!

  Waktu berlalu sedikit.

  Posting sedang mendidih.

  Dan Manajer Umum Liu dan sekretarisnya sedang menunggu.

  Menunggu Ye Fan menyelesaikan misi terakhir untuk naik level.

  Untuk membantai daftar neraka!

  "Sudah selesai!"Sekretaris itu berteriak.

  General Manager Liu buru-buru berlari untuk memeriksa, dan benar saja, Codename K telah mengirimkan misi tersebut.

  "Cepat, naikkan levelnya!"

  General Manager Liu menjawab.

  "Baiklah Jenderal Liu!"

  Sekretaris buru-buru berlari keluar untuk memberi tahu para teknisi!

  Segera, dalam waktu kurang dari satu menit, Ye Fan naik level langsung ke level Dewa Besar.

  Ye Fan tertegun.

  Reaksi ini juga terlalu cepat.

  Tapi karena itu ditinggikan.

  Maka itu bagus untuk menyerang selagi setrika masih panas.

  Dengan menyelesaikan semua misi di Daftar Neraka, dia akan bisa mendapatkan sebagian besar nilai prestise lagi, bukan?

  Sudut mulut Ye Fan terangkat.

  Segera, dia mulai dengan panik mengambil misi.

  Di sisi Jenderal Liu.

  "Kode nama K mengambil misi, Jenderal Liu!"Sekretaris itu berteriak sambil menangis.

  "Mengambilnya?"Manajer Umum Liu berteriak dengan penuh semangat.

  "Cepat, kirimkan videonya!"

  Sekretaris itu segera menekan keyboard, pemberitahuan video dan situs web telah lama ditulis, hanya menunggu kata-kata ini!

  Dan memposting programmer itu.

  Telah dibantai oleh daftar neraka Ye Fan dan

   PS: Carilah suara rekomendasi, cari koleksi, cari dukungan!

    

  (Akhir bab)

6-10

Bab 6 - Kakak yang Pemarah.  Bab 6 - Kakak Pemarah.

  Naik level?

  Agak mengejutkan untuk langsung dinaikkan dari Dewa Kecil menjadi Dewa Besar, tapi kali ini, reaksinya begitu cepat sehingga Ye Fan masih memahaminya di dalam hatinya.

  Bukan hanya dia takut dia akan terus membantai daftar di sini!

  Karena dia telah menaikkan levelnya, dia akan tidur nanti, mengetahui bahwa daftar biasa, daftar sulit, jumlah hadiah pada kedua daftar ini tidak ada apa-apanya, hanya jumlah hadiah di daftar neraka, itulah kepala besar yang sebenarnya.

  Jumlah hadiah di daftar neraka, setidaknya, hampir dua ratus ribu.

  Sebagian besar tugas ini adalah bug yang terburu-buru untuk diperbaiki, atau tugas yang tidak dapat diperbaiki oleh perusahaan mereka dalam waktu singkat, itulah sebabnya penawarannya sangat tinggi.

  Melihat lima tugas neraka itu, mulut Ye Fan tersenyum dari telinga ke telinga.

  Kelimanya hampir lebih dari satu juta.

  Lebih dari satu juta ah, belum pernah melihat begitu banyak uang dalam hidupku.

  Gembira, detak jantung Ye Fan berdegup kencang.

  Angkat!

  Ye Fan mulai dengan panik mengambil misi lagi, tetapi bagaimanapun juga, itu adalah misi tingkat neraka, dan masih agak sulit untuk diselesaikan, tetapi apakah ini masalah bagi Ye Fan?

  Pada saat pihak Ye Fan mulai mengambil misi.

  Di dalam postingan situs web, sebuah pesan resmi dikirim.

  "Menurut investigasi dan kontak kami dengan Codename K, telah terbukti bahwa Codename K bukanlah peretas, dia juga bukan beberapa dewa yang bekerja sama dalam satu kelompok untuk menyelesaikan misi, dia hanya satu orang! Di bawah ini adalah video yang kami sadap!"

  Di bawah konten tersebut terdapat sebuah video kecil berukuran kurang dari 20 ribu.

  Semua programmer di bilah posting segera mengklik video kecil itu ketika mereka melihat pesan ini.

  Sepuluh jari beterbangan, tidak mungkin untuk melihat dengan jelas, hanya ada bayangan sisa, dan suara berderak sangat enak didengar.

  "Ini! Kecepatan ini juga terlalu cepat, apakah videonya dipercepat?"

  "Tidak, videonya tidak dipercepat, ini adalah kecepatan aslinya, kalian lihat waktu video yang direkam, tidak ada masalah sama sekali, selain itu, saya baru saja memutar videonya dengan lambat, untuk melihat apa yang ditekan, saya mengikuti kode yang dia lumpuhkan, dan menemukan bahwa hanya dalam sepuluh detik yang singkat ini, total lebih dari seribu kode telah dilumpuhkan!"

  Boom!

  Setelah seorang programmer senior mengatakan paragraf seperti itu.

  Bilah posting sekali lagi mendidih.

  Lebih dari seribu kode telah dihancurkan hanya dalam waktu sepuluh detik.

  Apakah ini masih manusia?

  Terlalu menakutkan, bukan?

  Bahkan robot pun tidak dapat merobohkan lebih dari seribu kode dalam sepuluh detik, ia tidak dapat melakukannya sama sekali, apakah ini alien?

  Betapa terampilnya ini.

  Bahkan jika itu adalah dewa yang hebat, sepuluh detik tercepat diperkirakan hanya seratus kode, dan bahkan itu sudah cukup.

  "Siapa bilang orang itu peretas? Siapa bilang orang itu adalah kelompok dari beberapa Dewa Besar, apakah ini terlihat seperti itu? Saya merasa bahwa orang ini adalah dewa super, dewa di atas semua dewa!"

  "Ya, hanya untuk lebih dari 1.000 kode dalam 10 detik, dia sudah menjadi dewa super, dan situs webnya sudah disertifikasi, dia tidak punya masalah sama sekali!"

  "Orang-orang kulit hitam itu bagaimana tidak melompat, kamu bisa benar-benar baik ah, tidak mudah untuk muncul sebagai dewa super, kamu bahkan tidak memikirkan bagaimana membiarkan dewa super mengajari kita pengalaman, tetapi untuk kulit hitam, benar-benar sekelompok anjing bermata merah yang tidak dapat melihat orang lain dengan baik! Sekarang bagus, Dewa Super ini memiliki kesan buruk terhadap kita, apakah dia masih akan mengajari kita pengalaman?"

  Situs web itu dipenuhi dengan kutukan, mengutuk bukan Ye Fan, tetapi orang-orang yang telah meretas Ye Fan sejak awal.

  Bagaimanapun, ini adalah dewa super!

  Duduk di depan komputer, tanpa sepatah kata pun, Kai Masha yang bertangan satu memiliki ekspresi yang sangat bengkok di wajahnya, dia telah ditampar di wajahnya sekali lagi, kali ini lebih buruk lagi, ada beberapa orang yang sudah menyemprot diri mereka sendiri.

  Sial!

  Kai Masha yang bertangan satu gemetar di dalam, dia sedikit takut, begitu banyak orang yang mengutuknya, lalu bukankah reputasinya akan hancur di lingkaran itu, siapa yang masih akan menggunakannya?

  Siapa yang masih akan mencarinya?

  Jika bukan karena nama kode K ini, bagaimana dia bisa jatuh ke titik ini, jika Anda adalah dewa super, mengapa Anda tidak mengatakannya sejak awal, bajingan sialan ah!

  Eh?

  Tepat ketika Kai Masha yang bertangan satu merasa kesal tak tertandingi di dalam, tiba-tiba dia menemukan bahwa Codename K tidak bergerak sejak dia mengambil misi pertama, sepertinya satu setengah jam telah berlalu!

  Tunggu dulu, jika Anda melumpuhkan seribu kode dalam sepuluh detik, maka misi tingkat neraka pun tidak dapat menghentikan Anda.

  Jika Anda bahkan tidak bisa menyelesaikan misi dalam dua jam.

  Dewa sialan macam apa kau ini!

  Kai Masha yang bertangan satu sepertinya melihat harapan, dan mulutnya tersenyum lebar.

  Dia akan mengacaukan Codename K dan mengacaukannya sampai reputasinya tercemar.

  Orang-orang yang mendidih di lokasi posting belum menyadari langkah Codename K.

  Mereka semua masih tenggelam dalam sepuluh detik dan seribu kode itu.

  Dengan cepat satu setengah jam berlalu, tiga jam telah berlalu sejak Codename K mengambil tugas itu, dan saat ini sudah lewat jam dua pagi, tapi situs posting masih semarak seperti biasanya.

  Sebagian besar programmer adalah burung hantu malam, malam adalah waktu mereka, dan mereka biasanya tidur di siang hari.

  Di kantor pusat perusahaan 61Programmer.com.

  "Manajer Umum Liu, sudah tiga jam, Kode K belum bergerak sejak dia mengambil alih semua tugas, apakah dia tertidur?"Sekretaris itu bertanya sambil menatap General Manager Liu yang matanya bersinar merah.

  Jenderal Liu menggelengkan kepala menandakan bahwa dia tidak yakin.

  "Setelah tidak ada gerakan, maka lepas tugas! Saya harap tidak ada kecelakaan lain, jadi jangan sampai membangun momentum, jangan sampai tersesat!"General Manager Liu berkata dengan sedikit kepanikan.

  Dia mengirimkan video tersebut, menarik begitu banyak programmer untuk menonton, tetapi sekarang nama kode K tidak bergerak sama sekali, ini bukan tamparan di wajahnya.

  Dan di dalam bilah posting.

  Kai Masha yang bertangan satu mengambil tindakan.

  "Yang kamu sebut dewa super, seribu kode per menit, sangat bagus, setelah dia naik level, dia mengambil semua misi neraka, sejauh ini sudah lebih dari tiga jam, menurut proporsi waktu, sudah lama menyelesaikan semua misi sekarang, kan? Tapi apa? Tidak ada satu pun misi yang telah diselesaikan, apakah ini dewa super? Hehe!

  Dengan satu tangan membuka kata-kata Martha, itu langsung membuat semua programmer tercengang.

  Ya.

  Sudah lebih dari tiga jam, berapa banyak kode yang bisa dirobohkan, tidak bisakah satu tugas pun diselesaikan?

  "Jongkok jongkok jongkok, kena muka lagi, hahaha, kenapa si Martha yang satu tangan ini sangat cerewet, setiap kali dia mengirim pesan, mukanya kena Kode K!"

  "Kumpulan banteng ah, kalian lihat daftar tugasnya, kali ini Martha yang buka satu tangan benar-benar bau!"

  Melihat balasan dari orang-orang di bawah postingannya, hati One Hand Drive Martha berdebar.

  Situasi yang luar biasa!

  Dia buru-buru masuk ke daftar neraka untuk memeriksa, pemeriksaan ini tidak masalah.

  Ketakutan, dia langsung berdiri.

  Apa!

  Dia sebenarnya telah mengirimkan kelima quest sekaligus, dan semuanya bahkan sedang ditinjau!

  Pantas saja dia tidak bergerak dalam tiga jam, ternyata dia sudah menyelesaikannya sejak lama dan hanya menunggu semua tugas selesai dan dikirimkan bersamaan!

  Bajingan sialan ah !!!

  Dengan satu tangan Kai Masha menggeram.

  Dirinya sendiri dipukul di wajahnya beberapa kali hari ini!

   PS: meminta tiket rekomendasi dan dukungan!

    

  (Akhir bab) 7. Bab 7 Kakak laki-laki menarik diri dari grup!  Bab 7 Kakak laki-laki menarik diri dari grup!

  Setelah misi diserahkan, Ye Fan pergi tidur dan tidur, dia benar-benar terlalu lelah hari ini.

  Kesepuluh jarinya terasa sedikit sakit sekarang.

  Tapi ini melelahkan, padahal imbalannya besar.

  Besok akan lebih baik!

  Ye Fan tersenyum dengan sudut mulutnya terangkat.

  Dan di dalam bilah posting.

  Ye Fan hendak tidur, tetapi semua orang di bar posting tidak bisa tidur.

  Tiga jam!

  Lima misi level neraka dikirim sekaligus, apa artinya ini, artinya orang telah menyelesaikan lima misi level neraka dalam waktu singkat, ini bagian yang paling menakutkan.

  Di bawah postingan Martha Terbuka Satu Tangan.

  Para programmer telah mendidih.

  "Yo, bukankah manusia itu dewa super? Bolehkah saya bertanya, jika Anda adalah dewa yang hebat, berapa lama Anda bisa menyelesaikan misi tingkat neraka? Saya telah melihat catatan Anda, dan waktu tercepat adalah dalam sepuluh hari, bukan? Anda masih mengatakan bahwa dia bukan dewa super? Bagaimana Anda bisa begitu masam? Lihatlah, orang-orang sekarang menyelesaikan lima misi sekaligus dalam tiga jam, bisakah kamu melakukannya?"

  "Dewa yang hebat, bisakah kamu melakukannya?"

  "Tuhan yang Maha Besar, mengapa Anda tidak mengatakan apa-apa?"

  Melihat semua orang yang mengejeknya dengan sinis, Kai Masha Bertangan Satu memiliki wajah ironi dan langsung membatalkan akunnya di 61Programmes.com!

  Karena dia merasa tidak bisa bertahan lebih lama lagi.

  

  Apakah ia secara khusus berada di sini untuk mengacaukan dirinya sendiri?

  Dan tindakannya membuka akun Martha yang dibatalkan seorang diri langsung meledak di kolom komentar.

  Menjadi topik kelas satu!

  "Astaga, akun pembatalan Martha yang dibuka dengan satu tangan, Nima ini juga terlalu kuat, kan?"

  "Tunjukkan, juga tunjukkan, kan? Akun yang dibatalkan secara langsung, masih bisa bermain seperti ini?"

  "Hahaha, orang dengan kode nama K belum pernah mengatakan apa-apa, dia sendiri kabur dengan baju abu-abu, terlalu lucu kan."

  Situs tersebut telah ramai hingga lebih dari jam lima pagi, orang-orang perlahan-lahan membubarkan diri.

  Tapi kode nama K, satu membunuh mudah, dua menginjak yang sulit, tiga membantai neraka perbuatan semacam ini di propaganda terus menerus, bahkan beberapa orang memperkuat.

  Sepuluh detik seribu kode, ini tidak dapat dilakukan orang biasa, bahkan jika itu adalah dewa yang hebat, tidak dapat dilakukan, nama kode K telah menjadi dewa besar No. 1 di dunia pemrograman, banyak orang akan memberi kode nama K untuk dipersembahkan.

  Semoga mereka juga bisa menjadi dewa besar semacam itu.

  Ye Fan tidur sampai jam sepuluh atau lebih sebelum bangun.

  Melihat Paypal telah mengkreditkan satu juta dua ratus ribu lagi, Ye Fan senang, ini masih menghilangkan pajak, dan perbedaan keuntungan di tengah jaringan program 61, dan masih mendapatkan begitu banyak, sudah sangat kuat.

  Ye Fan kembali bergegas memeriksa nilai reputasinya.

  Pembawa acara: Ye Fan!

  Nilai Prestise: 7533

  Unit yang diperoleh: teknologi proyeksi holografik, teknologi superkomputer!

  Lebih dari tujuh ribu lima ratus, diperoleh hanya dalam satu sore, tampaknya menjadi terkenal itu penting.

  Ye Fan bersandar di kursinya lagi dan merenung.

  Superkomputer mengandung terlalu banyak teknologi.

  Kecerdasan buatan?

  Untuk mengetahui kecerdasan buatan lebih sulit daripada memprogram sistem komputer baru, jadi itulah mengapa hal itu tidak dapat dilakukan saat ini, bukan karena tidak dapat dilakukan, tetapi waktunya tidak cukup, seseorang hanya dapat meluangkan sedikit waktu setiap hari untuk menulis program inti kecerdasan buatan.

  Dan kita juga harus membeli server dan komputer dalam jumlah besar agar AI dapat berjalan.

  Memori yang dibutuhkan agar AI dapat berjalan bahkan lebih besar daripada memori yang dibutuhkan untuk menjalankan lusinan komputer.

  Ini adalah proyek yang sangat besar.

  Hal ini perlu dilakukan secara perlahan, dan sudah pasti tidak mungkin untuk membuat AI dalam waktu singkat saat ini.

  Ye Fan bersandar di kursinya dan merenungkan semua informasi teknologi dan teknis di dalam otaknya.

  Sebagian besar adalah tentang pemrograman, kode, dan teknologi lainnya.

  Asisten cerdas ponsel!

  Saat Ye Fan sedang melihat-lihat informasi, sebuah teknologi di dalam otaknya menarik perhatian Ye Fan.

  Benar, Mobile Phone Intelligent Assistant, yang mampu mengoptimalkan kecepatan lari ponsel, dan juga mengoptimalkan kehalusan animasi dan fungsi lainnya.

  Asisten Cerdas Ponsel telah mengoptimalkan sistem ponsel hampir lima kali lipat dari aslinya, dan apakah itu kecepatan unduh, atau kecepatan menjalankan game, itu berkali-kali lipat lebih cepat dari sebelumnya.

  Benar sekali.

  Proyek berikutnya adalah asisten cerdas ponsel ini!

  Ye Fan keluar dari pintu setelah membersihkan diri, dia akan memulai sebuah perusahaan dan menyewa kantor.

  Tidak mungkin melakukan perusahaan dalam satu hari, bahkan jika dia mempercayakan orang lain untuk memulainya, tidak mungkin melakukannya dalam satu hari.

  Tapi Ye Fan masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan.

  Meskipun Ye Fan sibuk akhir-akhir ini, dia juga tidak lupa memprogram asisten cerdas ponselnya.

  Di sebuah tempat terpencil di pinggiran kota, Ye Fan menyewa sebuah kantor dan pada saat yang sama membeli sejumlah besar komputer dan server.

  Semua serat optiknya adalah yang terbaik.

  Dekorasi kantornya sederhana, dan Ye Fan tidak sengaja merenovasi kantor ke satu sisi, karena merasa tidak perlu.

  Stasiun kerja, kursi kantor.

  Satu demi satu dibawa ke kantor dan dirakit.

  Keesokan harinya, perusahaan yang ia dirikan telah selesai dibangun, Perusahaan Kristal Teknologi Masa Depan!

  Nama ini diberikan oleh Ye Fan sendiri.

  Nama ini adalah nama Ye Fan sendiri, yang merepresentasikan bahwa semua teknologi masa depan akan datang dari perusahaannya sendiri.

  Izin usaha dan sebagainya juga telah disiapkan oleh Ye Fan.

  Semuanya sempurna.

  Suara berderak dari keyboard terdengar lagi.

  Flat tempat Ye Fan dulu tinggal telah diperiksa.

  Dengan pemilik itu, apakah perlu baginya untuk terus hidup?

  Kantor ini memiliki luas lebih dari seratus tiga puluh kaki persegi, dan ada dua kamar terpisah, salah satunya digunakan Ye Fan sebagai kamar tidur!

  Ada juga ruang penyimpanan server.

  Asisten cerdas ponsel benar-benar sistem android berdasarkan aslinya membuat banyak modifikasi mendalam, dapat dikatakan bahwa sistem android ini telah lama kehilangan kendali Google padanya.

  Dapat dikatakan bahwa ini adalah sistem yang benar-benar baru, tidak ada jejak kode sumber yang mirip dengan kode sumber sistem Android.

  Memprogram kodenya terlalu banyak.

  Bahkan Google, pernah juga menghabiskan ratusan insinyur selama beberapa tahun atau bahkan belasan tahun untuk membangunnya secara lengkap.

  Satu hari

  Dua hari

  Tiga hari

  Ye Fan telah berada di depan komputer selama tiga hari, di sebelahnya ada tumpukan semua jenis kotak makan siang, sangat berantakan, seperti tempat pembuangan sampah, tetapi Ye Fan tidak punya waktu untuk membersihkannya.

  Apakah sudah selesai?

  Ye Fan melihat ke layar biru yang penuh dengan kode, dan hatinya sedikit gembira.

  Kedua tangannya sedikit gemetar, beban kerja tinggi, siapa yang bisa membawanya?

  Sistem baru, bernama X System.

  Sistem X memiliki fungsi kompresi otomatis file, misalnya, sebuah game adalah unduhan 3G, jika Anda menggunakan sistem X untuk mengunduh, itu akan memampatkan unduhan game 3G langsung ke 1,5G, itu akan memampatkan setengah dari waktu pengunduhan, tidak ada hubungannya dengan jaringan.

  Jika jaringan Anda lebih baik, saat ini hanya membutuhkan waktu kurang dari sepuluh menit untuk mengunduh 1,5G.

  Ini adalah hal yang paling sulit dipercaya tentang Sistem X.

  Fusion!

  Ada lebih dari seratus delapan puluh kelompok dan kolom matriks di layar komputer, dan setiap matriks berisi kode yang berbeda, jadi meskipun orang lain ingin memecahkannya, tidak mungkin untuk melakukannya.

  Sistem X ini setidaknya dua puluh tahun lebih maju daripada dunia beradab modern.

   NB: Meminta suara rekomendasi!

    

  (Akhir Bab) 8. Bab 8 Sistem X Keluar dari Dunia Ini!  Bab 8: Sistem X Keluar dari Dunia Ini!

  Ye Fan sangat lega.

  Lebih dari seratus delapan puluh kolom kelompok matriks digabungkan menjadi satu paket file, Ye Fan menggunakan ponsel VO yang dibelinya dengan lebih dari dua ribu dolar, ponsel ini telah digunakan selama hampir tiga tahun atau lebih, sudah lama tidak dapat mengikuti perkembangan zaman, dan saat ini sudah macet sampai mati.

  Paket file ditransfer ke ponsel, dan diinstal secara langsung dan otomatis.

  Logo X besar muncul di ponsel, logo X juga memiliki rendering warna, definisi yang sangat tinggi, seperti film fiksi ilmiah dengan dampak visual.

  Ding, penggantian sistem sudah selesai!

  Hidupkan telepon!

  3 detik!

  Hiss!

  Kecepatan ini agak gila, bukan?

  Entah itu kecepatan reaksi atau kecepatan unduh, ini sangat cepat dan tak tertandingi.

  Ini berminyak.

  Mari gunakan ini untuk mengakhiri era monopoli!

  Mata Ye Fan berkilauan.

  Memeriksa nilai prestise.

  Ditemukan bahwa nilai prestise tidak berhenti meningkat dalam beberapa hari terakhir, masih sedikit meningkat.

  Pembawa acara: Ye Fan!

  Nilai prestise: 11322

  Unit akuisisi: teknologi proyeksi holografik, teknologi superkomputer!

  Lebih dari sebelas ribu.

  Ye Fan sedikit bersemangat.

  Lima belas ribu nilai prestise dapat ditukar dengan ponsel graphene, mengetahui apa itu graphene, itu adalah bahan terkuat yang dikenal di dunia.

  Dan itu masih sangat tipis.

  Dikesampingkan dalam film fiksi ilmiah, graphene adalah bahan inti yang membentuk banyak bagian kapal perang.

  Dan Ye Fan juga mengetahui sebuah akal-akalan, ponsel graphene, bukan hanya graphene teknologi teknologi masa depan.

  Pada saat yang sama ada berbagai bagian dalam teknologi produksi ponsel, dan teknologi produksi sistem ponsel, teknologi kamera.

  Ini semua termasuk di dalamnya.

  Semuanya adalah teknologi super yang berada di depan peradaban modern.

  Bukankah sistem X hanya meletakkan fondasi terlebih dahulu?

  Memikirkan hal ini, Ye Fan menjadi sedikit bersemangat.

  Setelah sistem X sepenuhnya diletakkan, bukankah akan lebih baik jika dia ingin memproduksi ponsel di masa depan?

  Ye Fan terus belajar tentang sistem X dan mengunduh sejumlah besar virus dari internet untuk dilepaskan di dalam ponselnya.

  Asisten cerdas ponsel langsung memblokir dan membunuh virus tersebut.

  Bahkan jika beberapa tempat dibobol oleh virus, ketika virus diperiksa dan dibunuh, tempat-tempat yang retak akan secara otomatis diperbarui dan menjadi lebih sulit untuk dipecahkan.

  Kemampuan perbaikan otonom!

  Itu juga berarti dia memiliki kemampuan pembaruan otonom pada saat yang sama!

  Memikirkan hal ini, Ye Fan bergidik dalam hati, bukankah ini memiliki kemampuan kecerdasan buatan.

  Ye Fan dengan hati-hati membandingkan informasi inti dari kedua teknologi tersebut dalam benaknya.

  Benar saja, Kecerdasan Buatan memiliki bagian dari program inti yang juga dimiliki Sistem X.

  Tidak heran.

  Karena ini masalahnya, apa yang perlu dikhawatirkan.

  Sekarang sudah ada di sini, siapa lagi yang akan memiliki akses untuk mengendalikan Sistem X kecuali dirinya sendiri?

  Memikirkan hal ini, sudut mulut Ye Fan mau tidak mau terangkat.

  Ingin merilis perangkat lunak ini tidak terlalu realistis, belum ingin menjadi target perusahaan besar.

  Perlahan menggigil, ketika dia memiliki dasar, dia akan pergi dan bertarung dengan perusahaan besar untuk sementara waktu.

  Jadi, yang harus dilakukan saat ini adalah memancing!

  Tunggu sampai orang lain mengambil umpannya!

  Lokasi pelepasliaran itu.

  61Programmes.com adalah tempat pelepasan yang terbaik!

  Jika nilai reputasi seseorang setelah merilis Sistem X dalam Jaringan 61 Programmes, ada kemungkinan nilai reputasi seseorang akan menembus langit.

  Itu akan langsung mencapai nilai prestise lima belas ribu.

  Namun, bagaimanapun juga, tidak ada banyak orang di seluruh Jaringan 61 Prosedur, hanya ribuan orang pada akhirnya.

  Poster 61Programmes.com.

  Sejak daftar sapuan telah lima hari berlalu, situs telah kembali normal, K menghilang, seorang diri Masha yang terbuka keluar dari jaringan program, bilah posting masih berada di sekitar topik K secara konstan.

  "Semua daftar telah di-refresh, kupikir K akan terus menyerang, ini sudah beberapa hari tidak ada kabar!"

  "Jika K bergerak, saya akan keluar dari internet!"

  "Mundur, cepat mundur, siapa yang memintamu untuk tinggal di sini?"

  Bilah posting masih ramai dengan aktivitas, dan sama seperti mereka berdengung.

  Ye Fan mulai bertindak.

  Perbuatannya sendiri telah mempengaruhi mereka secara mendalam, mereka semua menganggap dirinya sebagai dewa yang hebat, begitu dewa yang hebat berbicara, bukankah itu akan menarik banyak orang?

  Ye Fan mengunggah paket sistem X langsung di dalam bilah kiriman, bilah kiriman tidak mengizinkan pengunggahan file sebesar itu, tapi itu bisa menghentikan Ye Fan?

  Menggerakkan beberapa jari, paket itu langsung diunggah.

  [Sistem X terbaru untuk ponsel, untuk diunduh semua orang!

  Sistem ponsel X!

  Saat K memposting, semua programmer yang sedang bersantai segera membanjiri postingan tersebut.

  "Apa itu, sistem ponsel X? Apa kau bercanda, K meneliti sistem ponsel sendiri?"

  "Mendengus ~ Dia meneliti sistem ponsel sendirian, hancurkan saja!"

  "Siapa bilang tidak, sistem Android dan iOS membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk meneliti sebelum berhasil, dan K baru saja pergi selama beberapa hari dan dia sudah berhasil?"

  Beberapa orang bertanya dengan sikap skeptis.

  Dan ada juga yang langsung memilih untuk mengunduh dan mencoba merasakannya.

  Li Bo adalah seorang programmer tingkat dewa yang hebat.

  Dia murni dan sederhana di 61Programmes.com, tetapi dia bekerja di Xiaomi.

  Dia adalah insinyur jaringan Xiaomi.

  K sudah menjadi dewa besar yang dia sembah, dan ketika dewa besar mengirim pesan, dia harus datang untuk melihatnya.

  Saat dia melihat sistem ponsel itu, hatinya bergetar hebat.

  Apa yang paling kurang di Huaxia.

  Teknologi!

  Teknologi yang dikembangkan sendiri.

  Hanya dari sudut pandang ponsel, banyak bagian dari ponsel yang dibuat di dalam negeri, tetapi kemudian, sistem intinya adalah milik orang lain, berapa miliar dolar per tahun, dan orang-orang marah dan mengatakan monopoli.

  Anda tidak bisa berbuat apa-apa.

  Pikiran masih jauh.

  Sudah selesai mengunduh, cukup cepat ah.

  "Ding ~ apakah akan mengubah sistem!"

  Tepat ketika Li Bo siap untuk membuka, layar ponsel langsung hitam, langsung muncul logo X dengan warna-warna keren, naik juga untuk memunculkan baris kata-kata ini.

  Apa!

  Apakah ini nyata?

  Li Bo dalam hati gemetar!

  Ding ~ apakah akan mengganti sistem!

  Melihat kata-kata besar ini, Li Bo ragu-ragu dalam hati.

  Meskipun tidak banyak hal penting di dalam ponselnya.

  Tetapi bagaimana jika ini adalah virus?

  Mustahil.

  K adalah dewa yang hebat dalam jaringan program, bagaimana dia bisa melakukan hal semacam itu.

  Dan bahkan jika dia adalah virus, apakah dia masih bisa mengatasi pertahanan Alipay?

  Ganti!

  Li Bo langsung memilih untuk menggantinya.

  Logo X masih ada di sana, tetapi ada bilah kemajuan di bawahnya.

  Bilah kemajuan tidak mengunduh, tetapi perlahan-lahan diganti.

  Satu menit.

  Tiga menit.

  Lima menit berlalu dengan perlahan.

  Lima menit lagi berlalu, dan bilah kemajuan tereksekusi hingga sembilan puluh sembilan persen!

  Ding!

  Penggantian selesai, mendapatkan akses selama satu jam!

  Hah?

  Ada uji coba, kan?

  Saya coba, antarmuka ini, kecepatan yang mulus ini.

  Memiliki ponsel yang rusak ini sudah hampir hampir dua tahun, kan, sekarang ponsel dua tahun harus diganti, kalau tidak akan macet sampai mati, tapi sekarang, tidak terlihat sama sekali adalah ponsel lama, tapi ponsel baru.

  Jalankan skornya!

  Harus menjalankan skor!

  Proses skor ponsel dimulai, membandingkannya dengan skor terbaru di situs web resmi iOS dan Android.

  456.243 poin!

  Melampaui Android sekarang.

  Melebihi IOS.

  Bahkan mengalahkan mereka lebih dari 10.000 poin!

  Sial!

  Li Bo hampir tidak melompat.

  Jika sistem ini nyata, ini akan menjadi sangat menantang.

   PS: Saya memohon tiket rekomendasi dan dukungan!

    

  (Akhir Bab) 9. Bab 9 Kegagalan Meretas!  Bab 9 Kegagalan Cracking!

  Tidak!

  Pemimpin proyek harus diberitahu dengan cepat.

  Ini adalah peristiwa yang mengejutkan.

  Pihak Li Bo telah menemukan fitur sistem yang menantang surga.

  Dan di dalam bilah posting.

  Banyak orang telah mengunduh Sistem X.

  Mereka semua telah menginstalnya.

  "Aku pergi, apakah kalian sudah merasakannya, kecepatan unduh ini bahkan lebih cepat dari ponsel kita ah, ini sama sekali bukan masalah jaringan, tapi masalah metode pemrosesan unduhan, metode inti komputasi unduhan sistem X ini sama sekali berbeda dari yang biasa kita gunakan!"

  "Saya merasakannya sejak lama, saya mencoba memecahkannya sekarang, tetapi saya bahkan tidak bisa memasuki ambang batas, belum lagi mendapatkan hak untuk mengelolanya!"

  "Hiss, I Cao, coba tebak, saya mengunduh banyak virus ke ponsel saya, tetapi semuanya ** sistem menghapus semuanya, saya bahkan menemukan celah di sistem X, tetapi ketika saya melihat ke belakang, itu sudah diperbaiki oleh otonomi!"

  "Benarkah? Mampu memperbaikinya secara mandiri, jangan bercanda!"

  Bilah posting meledak.

  Tetapi keistimewaan mencoba telepon selama satu jam, yang mengganggu banyak orang.

  Setelah Anda menggunakannya di ponsel ini, Anda tidak dapat menggunakannya meskipun Anda mengunduhnya.

  Anda hanya bisa berganti ponsel untuk mengunduh.

  Siapa sih yang tidak punya kegiatan lain selain membawa tiga atau empat ponsel di saku mereka?

  Setelah hak penggunaan berakhir, Sistem X secara otomatis dihapus di dalam ponsel.

  Kembali ke ponsel Android sebelumnya.

  "Hak penggunaan hilang, ponsel saya sekarang macet, saya sangat kesal, saya sangat ingin menggunakan Sistem X!"

  "Melawan langit, ini adalah penelitian sistem X buatan anak bangsa sendiri, ini terlalu menentang langit!"

  Semua programmer di bar posting sangat bersemangat dan riuh.

  Mereka memiliki sistem ponsel mereka sendiri, yang merupakan berita yang meledak-ledak bagi siapa pun.

  Di departemen penelitian Xiaomi Group.

  Hampir seratus ponsel telah ditempatkan di sana, dan sekelompok peneliti mengutak-atiknya.

  Di samping itu, ketua Xiaomi juga telah datang.

  Lei Xiaojun menyipitkan matanya saat mencoba sistem X.

  "Bagaimana?"

  Lei Xiaojun melihat ke arah banyak insinyur dan bertanya.

  "Ketua, sistem X tidak dapat diretas saat ini, begitu seseorang dengan jahat menyerangnya, bahkan jika hak untuk menggunakannya ditangguhkan, sistem X memiliki kemampuan pertahanan yang unik, serta kemampuan komputasi, yang berada di bagian atas tumpukan, saat ini, kami sudah mencari solusinya."

  "Lanjutkan pemecahan!"

  Pimpinan Xiaomi memerintahkan semua laboratoriumnya untuk memecahkan sistem X.

  Jika satu ponsel tidak berhasil, lanjutkan meretas seperti orang gila sampai ponsel itu bisa dipecahkan!

  Lei Xiaojun telah lama mengambil keputusan dalam hati.

  "Ketua Dong, saya khawatir tidak peduli bagaimana Anda memecahkannya, tidak ada gunanya!"Tepat setelah Lei Xiaojun memberi perintah, Li Bo berdiri dan berkata.

  "Benarkah?"

  Lei Xiaojun melihat pelat karyawan di dada Li Bo.

  "Ketua, ini adalah insinyur jaringan grup kami, sistem X ini juga ditemukan oleh Li Bo pada saat pertama kali memberi tahu lab, sebelum ini, Li Bo sudah memperdalam pemahamannya tentang sistem X, pengalaman yang kami peroleh sejauh ini semuanya diinformasikan oleh Li Bo!"Kepala lab di samping berkata dengan tergesa-gesa.

  "Li Bo, bagus sekali, lalu beri tahu kami mengapa semua peretasan itu tidak berguna?"Lei Xiaojun menyipitkan matanya ke arah Li Bo.

  Meskipun Li Bo adalah seorang insinyur, dia bukanlah dewa senior, dan sekarang dia menghadapi kakak laki-laki yang bernilai puluhan atau bahkan ratusan miliar dolar, dia masih sangat bersemangat di dalam.

  "Ketua, dari sudut pandang perbaikan dan penyempurnaan otonom X dan fungsi lainnya, dunia saat ini tidak memiliki teknologi semacam ini, selain itu, kami memulai beberapa server yang digunakan untuk menyerang sistem X, ingin mendapatkan kode sumber internal sistem X, yang semuanya sia-sia dan tidak berpengaruh, dari aspek ini, sama sekali tidak perlu bagi kami untuk terus maju dan memecahkannya!"

  "Selain itu, Codename K ini, meskipun saya sudah lama tidak berhubungan dengannya, dan bahkan Codename K mendaftarkan akunnya kurang dari seminggu yang lalu, dewa yang hebat ini telah menyapu misi karunia tingkat sederhana, sulit, dan neraka dalam sehari!"

  "Dari aspek ini, salah satu pemrogram jaringan kami, apakah itu di sini atau di wilayah lain, tidak akan bisa melampaui Dewa Besar ini!"

  "Oleh karena itu, Tuhan Yang Maha Esa ini memiliki tujuan tertentu dalam menempatkan sistem X ini di dalam bilah posting!"

  Li Bo sangat emosional, terutama ketika dia berbicara tentang nama kode K, ekspresi itu mengibaskan alisnya.

  Hiss!

  Saat kata-kata Li Bo jatuh.

  Ruangan itu langsung menjadi sunyi!

  Para insinyur yang telah lewat dengan Li Bo semuanya menghirup udara dingin, dengan ekspresi yang tidak bisa dipercaya di wajah mereka.

  "Mungkinkah dewa besar yang selama ini dikabarkan, K itu, juga pengembang sistem X?"

  "Itu benar-benar dia, aku baru saja melihatnya, ya Tuhan, ketika itu adalah beberapa daftar utama, itu sudah menjadi dewa terpanas di lingkaran kita, aku tidak menyangka itu benar-benar dewa ini!"

  "Melawan langit! Bisa disebut surgawi ah, menyapu biasa, kupikir tidak masalah, menyapu sulit, itu sedikit surgawi, tapi menyapu tingkat neraka, sialan ini masih manusia? Siapa yang bisa memblokirnya? Sungguh menakutkan!"

  Sekelompok insinyur jaringan sangat bersemangat.

  Satu per satu, mereka berbicara dengan penuh semangat.

  Lei Xiaojun juga merasakan kekaguman yang mendalam yang dimiliki oleh banyak insinyur di ruangan itu terhadap Kode Nama K.

  Bahkan mereka menganggap Kode Nama K sebagai keyakinan mereka!

  Apa sebenarnya Kode Nama K ini?

  Anehnya, dia bisa sampai sejauh ini.

  Ini sudah bisa menjadi sosok pemimpin.

  "Ketua, ada pesan dari Institut Penelitian 0354!"

  "Peretasan Sistem X gagal, tidak dapat menyelesaikan tugas memecahkan kode inti, tidak ada petunjuk sama sekali, bahkan jika kita memberi mereka waktu satu tahun, dua tahun, mereka tidak akan dapat melakukannya untuk memecahkan lapisan pertama firewall!"

  "Ketua, 3504 Research Institute juga mengirim pesan, peretasan gagal!"

  Satu demi satu pesan datang, Lei Xiaojun mendengar ini, alisnya berkerut erat, lalu berkata dengan sangat serius, "Hubungi Kode K ini!"

  "Juga, umumkan ke dunia luar bahwa kami gagal memecahkannya!"

  "Pada saat yang sama, bekerja sama dengan Kode K!"

  Lei Xiaojun bisa langsung mencium peluang bisnis di sini.

  Insinyurnya sendiri mengatakan bahwa ini hanyalah sistem Android yang bermutasi, dan dapat dikatakan bahwa ini adalah sistem yang dikembangkan secara mandiri oleh orang-orang dari Kerajaan Surgawi!

  Entah itu dari sudut pandang daya tanggap, atau kehalusan, dll., Itu sudah melampaui iOS, dengan Android.

  Dan itu juga tidak bisa dipecahkan.

  Tidak bisa menghubunginya!

  Ini akan menjadi anti-trust, Google, mereka telah memonopoli industri sistem.

  Sekarang, saatnya untuk membiarkan mereka mengalami pendarahan!

  Semakin Lei Xiaojun berpikir, semakin dia bersemangat!

  Bukan hanya pihak Xiaomi yang mengambil tindakan.

  Segera setelah perintah Lei Xiaojun diberikan.

  Seluruh kelompok perusahaan mulai beroperasi.

  Mereka terus berkomunikasi dengan Jaringan Program 61.

  Dan bukan hanya Xiaomi.

  Empat raksasa ponsel utama di Kerajaan Surgawi semuanya mulai gelisah.

  Di dalam Huawei Research Institute.

  1023 Research Institute, ini adalah unit penelitian Huawei.

  Sebagian besar uang yang diperoleh Huawei setiap tahun diinvestasikan dalam penelitian.

   PS: Mencari suara rekomendasi, mencari koleksi!

    

  (Akhir Bab) 10. Bab 10 - Lonjakan Nilai Gengsi!  Bab 10 - Lonjakan Nilai Gengsi!

  Lembaga penelitian Lei Xiaojun dibandingkan dengan lembaga penelitian Huawei, masih ada kesenjangan.

  Bisa dikatakan bahwa lembaga riset Huawei sedikit lebih kuat dari Xiaomi.

  Di dalam departemen penelitian dan pengembangan.

  "Bagaimana sistem X?"

  Ketua Huawei memandang banyak insinyur dan bertanya.

  "Ketua, sistem X terlalu sulit dipercaya, bahkan sistem yang kami teliti tidak dapat dibandingkan, selain dari kinerja, atau situasi skor, sistem X telah meninggalkan sistem iOS dan Android dengan selisih yang besar!"

  "Selain itu, kami baru saja mendapat kabar bahwa Xiaomi Group telah mengumumkan bahwa crack telah gagal, dan sedang menghubungi Kode K!"

  Hiss!

  Ketika kerumunan mendengar ini, mereka semua menghirup udara dingin.

  Xiaomi Group telah mengumumkan bahwa peretasan telah gagal!

  Mengapa sistem yang menantang surga seperti itu tiba-tiba muncul.

  Tidak ada tanda-tanda sama sekali.

  "Siapa penerbitnya?"

  Ketua melihat ke sekretaris di sampingnya dan bertanya.

  "Sedang diselidiki, informasi yang kami ketahui sejauh ini, adalah bahwa itu dirilis oleh seorang programmer dari 61 Programming Network, dengan nama sandi K. Kami sedang berkomunikasi dengan bos lama 61 Programming Network, tetapi mereka menolak untuk membocorkan informasi programmer tersebut!"

  Begitu kata-kata sekretaris itu jatuh, ketua Huawei menyipitkan matanya dan berkata, "Teruslah berkomunikasi, tak tertandingi untuk mendapatkan detail nama kode K!"

  "Dia sedang memancing! Memancing kita untuk mengambil umpannya. Pasti ada cara untuk menghubungi Codename K!"

  "Ya Ketua!"Sekretaris selesai berbicara dan segera mengambil tindakan.

  Para insinyur di sekitar mereka, di sisi lain, terus belajar tentang sistem X ini, dan semakin mereka mempelajarinya, semakin mereka terkejut.

  Sistem ini terlalu menantang.

  Ini bisa disebut sempurna.

  Orang yang membuat sistem ini juga seorang dewa super!

  Di dalam Jaringan Program 61.

  General Manager Liu duduk di kursinya dengan gemetar hebat, bukan karena takut, tapi terlalu bersemangat.

  Sekretaris yang berdiri di sampingnya sangat khawatir, keadaan Liu agak berbahaya, lihat pipinya, pembuluh darahnya tersumbat.

  Jangan takut terkena serangan jantung, bukankah itu akan menjadi tragedi?

  "Tuan Liu, apakah Anda ingin minum air?"

  Sekretaris itu diam-diam berkata.

  "Minum air? Minum air apa, sekarang yang masih punya mood untuk minum air, tahukah Anda siapa yang baru saja menelepon saya?"

  "Ketua Lei ah, dan Ketua Ren dari Huawei, keduanya adalah raksasa industri ponsel kita!"

  "Saya tidak pernah menyangka bahwa saya, Liu, akan dapat berbicara dengan dua orang besar suatu hari nanti!"

  Mata Jenderal Liu memerah saat dia berbicara, emosinya begitu bersemangat.

  "Jenderal Liu, kalau begitu haruskah kita memberi tahu mereka tentang pesan Kode K?"

  Sekretaris bertanya sambil berdiri di sampingnya.

  Kedua kakak laki-laki itu sama sekali tidak mencarinya, orang yang penting masih Ye Fan, jadi apa yang membuatmu bersemangat?

  "Apakah Anda sudah melakukan kontak dengan Codename K?"

  Manajer Umum Liu bertanya kepada sekretarisnya.

  "Yah, dia selalu berhubungan!"

  Dan apa yang dilakukan Ye Fan saat ini!

  Saat itu tengah hari.

  Ye Fan masih tidur, sama sekali tidak menyadari bahwa dia telah mengguncang industri ponsel menjadi gelombang yang mengerikan.

  Ding-ding-ding-ding-

  Telepon genggamnya berdering terus menerus.

  Ye Fan terbangun oleh suara berisik, dan ketika dia melihat bahwa itu adalah pesan dari 61Programmes.com, dia langsung tahu apa yang telah terjadi.

  Tampaknya sistem X yang dia rilis telah menarik perhatian beberapa orang.

  "Anda dapat mempublikasikan informasi saya!"

  Setelah Ye Fan selesai berbicara, dia melempar ponselnya ke samping dan menutup matanya untuk memeriksa informasinya!

  Begitu Sistem X dikirim, itu akan menarik perhatian banyak orang.

  Bukankah nilai reputasinya akan meningkat!

  Pembawa acara: Ye Fan!

  Nilai reputasi: 18999

  Unit akuisisi: teknologi proyeksi holografik, teknologi superkomputer!

  Sembilan belas ribu sekarang!

  Ye Fan duduk dengan keras.

  Hampir dua puluh ribu nilai reputasi, ini terlalu sengit.

  Ini bahkan belum menyebar.

  Begitu menyebar, nilai prestise itu akan meningkat lebih dahsyat lagi.

  Menebus ponsel graphene?

  Mari kita tunggu.

  Mari kita lihat seberapa besar nilai reputasinya bisa meningkat.

  Untuk saat ini, fokusnya masih pada sistem X ini.

  Sebuah pesan datang dari ponselnya, dan ketika dia melihat bahwa itu adalah balasan dari 61Programmes.com, Ye Fan tersenyum di sudut mulutnya.

  Bukankah tujuan seseorang untuk menjadi terkenal.

  Tapi itu tidak bisa terlalu berlebihan.

  Menjadi terkenal adalah satu-satunya cara untuk memiliki nilai prestise yang besar, dengan nilai prestise Anda dapat menukar lebih banyak teknologi hitam, dengan teknologi hitam, Anda akan menjadi kuat.

  Di dalam perusahaan 61Programmes.com.

  "Tuan Liu, Kode Nama K telah mengembalikan pesan, dia meminta kami untuk mempublikasikan informasinya ke Huawei dan perusahaan lain!"

  Begitu kata-kata sekretaris itu keluar dari mulutnya, General Manager Liu berdiri dengan keras dan berkata, "Baiklah, segera kirimkan informasi itu kepada mereka!"

  Di dalam kantor Ketua Grup Huawei.

  "Ketua, 61 Procedure Network telah mengembalikan pesan, dan informasi Kode Nama K telah dikirim, haruskah kita menghubungi Kode Nama K?"

  "Hubungi, segera hubungi, selain itu, yang terbaik adalah bertemu dan mengobrol jika Anda bisa!"

  Ketua Ren tersenyum, akhirnya memecahkan masalah!

  Dan sementara Huawei dan yang lainnya menghubungi Ye Fan, Ye Fan telah menghapus paket data sistem X di dalam kiriman tersebut.

  Jenis yang tidak dapat diperbaiki secara permanen.

  Tidak perlu lagi melanjutkan memancing.

  Ikan sudah mengambil umpannya.

  Di depan komputer, Ye Fan berhubungan dengan empat raksasa ponsel utama Dinasti Surgawi.

  Terlalu merepotkan untuk mengobrol satu per satu, jadi Ye Fan langsung menarik keempatnya ke dalam grup yang baru dibuat.

  Nomor grup: 708206832

  Keempat orang yang berhubungan dengan Ye Fan langsung bingung!

  Bagaimana situasinya?

  Operasi apa!

  Kita berempat masih dalam hubungan yang tidak bersahabat, bukankah kita sedang mendiskusikan kerja sama, apa-apaan ini?

  Obrolan grup?

  Ini terlalu aneh, bukan?

  Asisten penghubung dari empat kelompok besar masing-masing mengirim emotikon senyum di grup, dan kemudian mereka tidak mengatakan apa-apa.

  Tidak tahu harus berkata apa.

  Keempat asisten tersebut semuanya ahli dalam negosiasi bisnis, tetapi tidak satupun dari mereka yang pernah mengobrol dalam grup, siapa yang bisa menangani ini?

  "Sistem X sudah dalam proses pengajuan paten, diharapkan permohonan paten akan selesai besok, tidak ada pembelian di sini!"

  "Harga pembelian sistem untuk setiap ponsel ditetapkan sepuluh dolar!"

  "Jika Anda bisa, tandatangani kerja sama besok, jika tidak, langsung mundur dari grup!"

  Ketika Ye Fan selesai, keempat orang itu semakin bingung.

  Tapi di dalam hati, mereka sangat bersemangat.

  Sebuah ponsel dengan harga sepuluh yuan, ini adalah sesuatu yang tidak pernah mereka pikirkan.

  Sepuluh yuan tidak mahal, murah, terlalu murah, dibandingkan dengan Android, ini cukup murah untuk rumah, Android setidaknya berada di lebih dari enam puluh yuan atau bahkan ratusan yuan, daun bawang yang selalu dipotong gila, pengumpulan wol.

  Beli terus-menerus tidak ada, yang secara langsung menghilangkan tujuan pertama mereka.

  Mereka menghubungi Ye Fan, tujuan pertama yaitu membeli sistem X, dapat membeli yang terbaik, setelah dibeli, perusahaan lain belum tentu bisa bertahan.

  "Tuan Ye Fan, kita perlu menandatangani kontrak secara langsung, bagaimanapun juga, masalah ini bukan masalah kecil!"

  Melihat permintaan keempat orang itu, Ye Fan tidak menolak dan langsung menyetujuinya.

  Penandatanganan tatap muka sedikit lebih baik.

  Dengan kertas hitam putih, tidak ada yang bisa mengandalkannya.

  Setelah menutup obrolan, Ye Fan terus sibuk dan mulai menyiapkan kode sistem X, yang merupakan kode aktivasi.

  Letakkan paket unduhan sistem X di dalam server cloud.

  Agar semua orang dapat mengunduh, setiap kali Anda mengunduh, Anda harus membeli kode aktivasi.

  Tidak peduli berapa banyak yang Anda unduh, Anda harus membelinya, dengan cara ini, Ye Fan menghemat banyak pekerjaan, membeli satu, dan mencetak sepuluh yuan.

  Masuk ke dalam server cloud yang ditetapkan oleh Ye Fan membutuhkan kata sandi, dan kata sandi ini, hanya empat grup utama yang tahu.

   PS: Minta tiket rekomendasi, minta koleksi!

    

  (Akhir bab)

Terpopuler