SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
The Magicties Of Elemental

The Magicties Of Elemental

Bab 1 : Batu Boxyties

Alkisah , ada 6 pengguna kekuatan magic yg berbeda yg berada di dimensi lain bernama "Nugrah Calystial Magicties" , Saat itu dimensi tersebut sangat damai dan seimbang karena tidak ada perpecahan diantara ke 6 pengguna kekuatan tersebut , namun seiring berjalan nya waktu keseimbangan "Nugrah Calystial Magicties" mulai terganggu karena terjadi perselisihan berfikir generasi pertama mengenai "batu boxyties" yg merupakan sumber keseimbangan dimensi tersebut. Oleh karna itu mereka pun bertarung satu persatu untuk memperebutkan sisi dari batu tersebut karena terdapat 6sisi yg memiliki kekuatan berbeda dan mereka mencoba mengambil sisi itu untuk meningkatkan kekuatan mereka sendiri dengan egois tanpa memikirkan dampak buruk yang akan timbul.

Kemudian ke 6 pengguna dari mereka pun berhasil mengambil masing-masing 1sisi , saat itu juga dimensi "Nugrah Calystial Magicties" terlalu sering menjadi tempat peperangan karena ada yang tidak puas hanya bisa mendapatkan 1 sisi dari batu boxyties , dan mencoba merebut milik satu sama lain demi memiliki kekuatan yang tiada tertandingi. Disisi lain mereka tidak memandang apa yang sering terjadi saat batu boxyties tidak bersatu maka akan timbul bencana diantara mereka yakni mereka akan kehilangan sesama clan , kehilangan sumber kehidupan bahkan dapat menghancurkan dimensi "Nugrah Calystial Magicties" itu sendiri .

Hingga 10tahun kedepan peperangan memperebutkan sisi dari batu itu masih berlanjut , hingga lah masing2 clan dari mereka melahirkan generasi kedua yang memiliki tugas untuk menyatukan batu boxyties kembali,agar perdamaian dan keseimbangan dimensi itu kembali stabil namun tentu pasti ada saja halangan yang akan mereka alami saat mencoba menyatukan batu tersebut. Mereka adalah ( Ly "Pengguna magic *Api*) , lalu (Usy " pengguna magic *Ice*) kemudian (Tizy "Pengguna magic *Air*) lalu , ( Ryi " Pengguna magic *Angin*) lalu ( Glizy "Pengguna magic *Petir*) dan terakhir ialah (Zyi " pengguna magic *Tanah*).

Saat kecil mereka sudah bermimpi bahwa hal buruk yang akan terjadi , yakni yang pertama diantara clan mereka hanya memikirkan kekuatan tidak dengan kehidupan , kemudian mereka bermimpi terjadi perpecahan diantara ke 6clan karena memperebutkan kekuatan batu boxyties , lalu mereka bermimpi saat batu boxyties terpecah maka banyak hal buruk yang terjadi , Dan itu benar dialami mereka saat beranjak dewasa. Saat itu itu juga mereka (Ly , Usy ,Tizy,Ryi,Glizy,&Zyi) berfikir untuk menyatukan sisi dari batu boxyties yang terpecah diantara masing2 clan dri mereka. Mereka ber6 berpetualang untuk bertemu dengan yang sama berfikir untuk menyatukan batu tersebut. Perjalanan pertama diawali *Ly* untuk bertemu *Usy* , tetapi saat mereka bertemu terjadi pertarungan diantara mereka berdua. (Hembusan membeku!!! >Crzzzss") serangan *Usy* kepada *Ly* secara diam2 , Untungnya Ly dapat menghindari nya dan Ly pun bertanya "( Hei? Apa-apaan kau ini??) tanya Ly , Kemudian *Usy* menjawab " (Tchh , Kau adalah pengguna magic api kan? Yang mencoba untuk mencuri sisi batu boxyties dari pengguna magic ice bukan?!) , Jawab *Usy* dengan tegas.

Ly menjawab kembali "( Aduh kau ini , sebaik nya kau menanyakan dgn baik2 tdk dgn menyerang secara tiba-tiba). Lalu Usy , menanggapi nya juga kembali "(Kalau begitu!? Apa tujuan mu kemari Hah!!!!) , Ly pun menjawab ( Aku kemari ada tugas penting yang harus aku selesaikan dgn cepat) , Usy menanggapi ( Tugas penting apa!!!) , Ly ( Aku mendapat mimpi lalu aku bermimpi bahwa batu boxyties harus cepat disatukan atau tidak akan ada hal buruk yang terjadi) jwb ly. Namun usy masih meragukan meski dia juga sama mendapat mimpi seperti Ly , dan usy pun berkata " ( apa kau benar-benar bermimpi seperti itu? Tpi maaf aku tdk mempercayai nya , bagaimana kalau kita bertarung bila aku kalah aku akan percaya kepada mu dan bila aku menang kau harus pergi!) ucap usy kepada ly. Ly menanggapi nya "( Hhha , baiklah aku terima ). Mereka pun mulai bertarung satu sama lain (*usy* : terima ini "_Crystal ice berhembuslah_!!" ♪ *Crezz ingg!!*). Ly ( "_Cincin api pelindung_ ♪Sfhhhh). (*Ly*: skrg giliranku menyerang "_Tinju naga berapi!!!_♪Bruszzzhhhhh!) BOOOMMM (ledakan). Ternyata Usy berlindung di bola crystal ice dan berhasil mengkis serangan mematikan tdi ( Usy : Huffhh hampir saja!). (Ly: Aaa-pa bagaimana mungkin , *Terkejut). (Usy: Apa hanya itu?) lalu mereka pun terus bertarung hingga menjelang petang, (Usy: Huffhhhh *lelah). (Ly: Hfhhhh *lelah). Mereka berdua kelelahan dan memutuskan menghentikan pertarungan dgn serangan terakhir mereka berdua. (Usy : Baiklahhh aku akan akhiri ini "_Hujan ice membekuuu_!!! ♪ crrrgzzzz). Ly pun sama dengan kekuatan terakhir nya (Ly : kalau begitu "_Tinju Naga api berganda"_ ♪bhuffffzhhh). BOOOOOMMMM!!!(ledakan lebih dahsyat dri sblmnya)Dan mereka pun berakhir namun saat itu Usy justru terjatuh pertama dan itu menandakan bahwa Ly yg memangkan nya.

Dan Saat Usy sadar , Ly tepat berada disamping nya dgn berkata (Ly : Hmm bagaimana?) tanya Ly dgn wajah sombong , Usy yg baru tersadar pun terkejut mengapa bisa ada Ly didekatnya ( Usy: Eee- apaa!! Kau hanya beruntung!) jawab usy dgn kesal , Ly pun kembali menanggapi nya ( Ly : Jdi kau percaya kan kepada ku?) jawab Ly , Usy kembali menjawab juga ( Hmm yasudah , jdi bagaimana kelanjutan nya). Ly menjawab (Kita harus mencari Ke 4 Pengguna magic lagi untuk bisa menyatukan sisi dari batu boxyties itu). Usy menanggapi lagi (Apa! Makin jauh dong dan merepotkannn) , Ly (Mau bagaimana lagi. Demi dimensi kita). Usy (Hmm baiklah , oh ya sebenarnya aku juga bermimpi yang sama dengan mu namun...) Ly pun menjawab dgn sangat kesalll ( Apaaaa!! Jadi kamu juga ??!!! Knp tidak bicara saat awal2! Dasar payah!) , usy menjawab ( Payah katamu? Aku hanya menjaga kepercayaan , dan aku juga membawa sisi dri batu boxyties itu juga tdk mungkin aku percaya dgn org yg berbeda clan). Ly ( Ehh dasar!!! ). Dan mereka pun mulai bergegas untuk bertemu pengguna magic selanjut nya yaitu Tizy.

Bab 2 : Misi pertemuan dengan magicties Air

Selang waktu , Ly&Usy pun memulai perjalanan nya menuju tempat clan Air untuk bertemu Tizy , saat diperjalanan mereka berdua melihat perbedaan yang begitu cepat terjadi dimana pohon-pohon saat itu sudah mulai menandakan kepunahan kehidupan dan hewan-hewan ditempat itu pun mulai banyak yang gugur , mereka berdua sempat berhenti untuk memeriksa kondisi sekitar dan mereka pun menyadari nya bahwa ini adalah awal mula hal buruk yang akan terjadi bila batu boxyties belum juga disatukan kembali. (Ly: Usy ,Apakah ini ,pertanda akan hal yang ada dimimpi itu.) tanya Ly kepada Usy , dan Usy pun menjawab (Usy: Bisa saja , jadi kita harus segera menyelsaikan tugas ini.) , Ly kembali menjawab (Ly: Benar!,kita harus segera menyelesaikan nya demi "Nugrah Calystial Magicties".) Mereka pun melanjutkan perjalanan , tetapi saat itu hari sudah menjelang malam dan mereka memilih untuk beristirahat dan memutuskan melanjutkan nya pada esok hari. (Ly: Usy hei!, hari ini sudah ingin menjelang malam bagaimana kalau kita istirahat terlebih dahulu.) , Usy pun menyetujuinya ( Usy: Ya kau benar , lagi pula kekuatan ku masih belum pulih ,bila mana kita akan berhadapan dengan musuh.) , dan mereka berdua berhenti untuk beristirahat sambil berbincang. (Usy: Ly? Apakah permasalahan ini segera berakhir ? Bagaimana bila kita terlambat?) ucap usy dengan gelisah , lalu Ly pun menjawab ( Ly : Selagi kita bisa bekerja sama maka semua akan baik-baik saja , pasti kita semua akan segera menyelsaikan nya tenang saja.) jawab Ly kepada Usy , selesai perbincangan mereka pun beristirahat untuk mempersiapkan pada esok hari.

Tetapi saat pertengahan malam , Usy terbangun ia tetiba bergegas pergi meninggalkan Ly , karena ia ingin melatih kekuatan nya agar lebih kuat dari Ly , karena Sebelumnya ia telah tertandingi oleh Ly , lalu usy pun bergegas keluar untuk berlatih , usy pun telah menentukan tempat latihannya dan memulai untuk berlatih. (Usy : Aku harus berlatih , karena aku akan menjadi penerus clan ku.) ia pun berlatih. Disisi lain Ly mulai menyadari bahwa Usy tidak ada didekatnya dan ia pun mulai menlusuri jejak yang ditinggalkan usy yakni jejak ice berserakan , dengan siaga ia pun menyiapkan kekuatan di tangan nya untuk berjaga-jaga. Saat tiba ia melihat Usy sedang berlatih keras secara diam-diam , tetapi ...(Krakkkss *suara kayu terinjak) Ly yg panik pun berucap (Ly : Ahhkk') . Usy pun mulai merespon nya (Usy :Hey Ly! ,apa yang sedang kau lakukan disitu?) , Ly pun keluar dari melihat diam-diam nya dengan tersenyum. (Ly : Hehe , aku kira kamu tadi kemana , dan takut saja ada musuh yang tiba-tina datang.) Alasan Ly kepada usy. Lalu Ly pun berkata lagi (Ly: Oh ya? Lalu mengapa kamu berlatih tengah malam seperti ini!?) tanya Ly kepada Usy. Usy menjawab ( Usy : Eeee- tidak apa aku hanya ingin lebih kuat saja.) jawab usy. Tiba-tiba ada prajurit dari clan air menyadari kebisingan dari mereka berdua , dan memanggil pasukan untuk menyerang mereka. (Prajurit air : Ada apa itu bising-bising). Tanya dia dengan pensaran sambil menuju ke arah Ly&Usy , dan ternyata ia menyadari bahwa ada dua pengguna magic dari clan yang berbeda, dia berfikir Ly&Usy akan menyerang Clan air , dan ia pun memanggil pasukan untul menyerang lebih dulu. , saat itu prajurit air pun mulai menyerbu Ly&Usy. ( *Panah air!!.) serangan pasukan air kepada Ly&Usy. Untungnya Ly&Usy menyadari nya dan dengan reflek mereka pun menggunakan kekuatan mereka untuk berlindung. (Usy: Eee-Apa *Dinding ice!) reflek usy. Kemudian (Ly: Apa itu , *Cincin apii!) reflek Ly. Dan mereka berdua pun berhadapan dengan prajurit air. (Ly : Hei! Kalian mengapa menyerang kami!!) tanya Ly dengan tegas. Kemudian salah seorang dari prajurit air pun menjawab ("Kalian penyusup jadi kita akan menyerang") , Usy yang mendengar nya pun terkejut (Aapa;!!!) , Mereka berdua bersedia untuk perlawanan. Dan saat itu juga mereka berdua mulai bertarung dengan para prajurit air (Usy : Terima ini "Crystal ice!!" ♪crrrzzzhh) , ("Aaarkkhhh") teriakan para prajurit yang terkena serangan dari Usy , dan di sisi lain Ly pun sedang berhadapan dengan prajurit air juga. (Ly : Kalian ini merepotkan , terima ini! "Bolaa apii" ♪ bfffhhhhhh). Dan mereka pun terus bertarung hingga menjelang pagi hari. Hingga beberapa jam kemudian pertarungan berhasil berhenti dan dimenangkan oleh Ly&Usy. (Ly: Ahhh , waktu istirahat kita malah terkecoh!) ucap Ly dengan kesal. (Usy: Yasudah lah , bagaimana jika kita melanjutkan perjalanan kita saja menuju tempat clan air?). Ly menjawab (Ly: hmm yasudah lah ayo.) , Dan merekapun bergegas kembali menuju tempat clan air.

Pagi pun tiba , dan mereka bersiap untuk melanjutkan perjalanan menuju ke tempat clan air. Dan beberapa jam kemudian mereka berdua pun telah sampai ditempat clan air , namun sesaat sampai, ya benar mereka berdua disambut dengan kekuatan magic langsung dari pengguna magicties air yakni "Tizy". (Gelombang air!!) , teriak kekuatan air dari Tizy kepada Usy&Ly. Tetapi Usy berhasil menangkis serangan dari Tizy dengan tepat. (Membeku lah!!!) teriakan Usy terhadap gelombang milik Tizy. Alhasil gelombang tersebut pun membeku. (Usy: Huffh , hampir saja). Ucap Usy. , (Hei kalian! Untuk apa kalian datang kemari.) tanya Tizy dengan tegas kepada Usy&Ly. Dan Ly pun menjawab ( Ly: kami kemari dengan tujuan yang penting.) jawab Ly. (Tizy: tchhh , tujuan penting apa yang kau maksud!!) jawab Tizy dengan keraguan. Usy pun menjelaskan bahwa mereka berdua kemari untuk menyatukan batu boxyties dan menyelesaikan semua dampak buruk nya. Setelah mendengar penjelasan dari usy , tizy masih nampak ragu , namun saat melihat mereka berdua terlihat akrab baru lah tizy menyadari namun ia lebih bertanya dahulu. (Apa yang membuat kalian ingin menyelesaikan tugas penting ini.) , dan Ly pun menjelaskan bahwa sanya , dirinya dan usy pernah mendapatkan mimpi perihal perpecahan batu boxyties itu. Dan ya tizy pun baru dapat mengingat bahwa dirinya juga mendapatkan mimpi yang sama seperti Ly & Usy. Dan mereka pun mulai bekerja sama. Diwaktu yang sama tizy mendapat kabar yang dibawa secara tiba-tiba oleh prajurit air dan diberitahukan kepada tizy bahwa dari salah satu kerabat nya ada yang tiada tanpa sebab, tizy yang mendengar nya hanya bisa menghela nafas dan terkejut. (Tizy , kerabatmu tiba-tiba tiada!) lapor prajurit air kepada tizy. (Aaa-pa bagaimana mungkin.) jawab tizy dengan gelisah dan terkejut. Lalu Ly&Usy pun menerangkan bahwa ini lah yang akan terjadi bila mana batu boxyties belum terkumpul dan menyatu juga , seperti apa yang ada didalam mimpi mereka masing-masing. Dan tizy pun percaya sepenuh hati bahwa ia akan ikut bersama usy&ly untuk menemukan yang lain nya. Tetapi ada satu hal yang harus mereka lewati yakni untuk mengambilan sisi dari batu boxyties yang ada di wilayah clan air itu harus diambil terlebih dahulu. ( Ttt-pi aku harus mengambil sisi dari batu boxyties itu dulu.) ucap tizy kepada Ly&Usy. (Apa!? Jadi sisi itu tidak ada dikamu?) tanya Ly dengan tegas kepada tizy respon usy pun sama seperti Ly. Dan tizy menjelaskan bahwa sisi dari batu boxyties itu ada ditempat yang tidak banyak orang tau namun pengetat'an nya begitu sulit dilewati bagi sembarang orang. Tanpa pikir panjang Ly&Usy pun langsung ingin melakukan nya begitupun dengan tizy meski tizy pun agak masih meragukan nya untuk bisa menuju ketempat penyimpanan sisi tersebut. (Baiklah! Kita kesana sekarang juga , karena sudah tidak ada waktu lagi!) ucap Ly & Usy. Lalu mereka pun mulai bergegas ketempat penyimpanan sisi dari batu boxyties itu , mereka datang kesana dengan sangat hati-hati dan selalu memerhatikan sekitar . ( Sebentar itu ada seorang penjaga diluar sana) ucap Ly kepada Tizy. (Hmm baiklah , biar aku yang tangani!.) Tizy mulai mendekati penjaga tersebut sambil melancarkan serangan endap endap nya yakni "jarum air" yang dapat membuat para penjaga disitu pingsan. (Permisi , aku hanya ingin bermain disini.) alasan tizy kepada penjaga tersebut dan...."Crretttzz" serangan jarum air milik tizy berhasil dilancarkan dan mereka pun mulai bergegas ke step selanjutnya. Ly & Usy beranjak pergi lebih dahulu , sambil tizy memperhatikan keadaan sekitar. (Ly ,Usy kalian duluan saja! , aku akan memperhatikan keadaan disini!.) ucap tizy. (Tapi dimana letak nya sisi dari batu boxyties didaerah sini.) tanya usy sebelum pergi. (Sisi tersebut ada dibagian terakhir penjagaan.) jawab tizy. (Hmm baiklah , kau hati-hati bila sudah selesai mengawasi maka cepatlah menyusul.) ucap Usy kepada tizy. Dan mereka pun mulai menjalankan tugas masing-masing, sesampai di step kedua Ly&Usy pun terbingung bagaimana cara mengelabui para penjaga di step dua itu. Dan Usy memutuskan untuk berhadapan dengan mereka agar Ly saja yang lebih dulu ke step terakhir. (Ly kau lebih dulu datang kesana , aku yang akan berhadapan dengan mereka). Ucap Usy kepada Ly , namun Ly mengerti situasi tersebut ia justru menolak nya. (Tidak! Aku akan membantu mu lebih dulu !) jawab ly dengan mentah-mentah kepada usy. (Kau ini kita kan ingin semua ini selesai jadilah seorang yang tegar demi tugas kita yang sangat penting ini!). Setelah mendengar itu Ly pun mulai menyutujui arahan dari Usy dan Usy mulai turun tangan dan berhadapan dengan mereka. (Hei kau!! Untuk apa kemari!!!!) ucap penjaga kepada usy. (Untuk apa ya~ , Terima ini! "Membeku lah!" crezzzzzz`). Dan Usy terus bertarung dengan para penjaga itu , sementara itu Ly juga sudah mulai bergegas menuju step terakhir. (Ly aku percayakan kepada mu!) ucap usy dalam hati.

Selang beberapa waktu usy mulai kewalahan dengan semua penjaga yang datang dan menyerang , untung nya tizy datang tepat waktu dan mulai mebantu usy. ( usy hati-hati "jarum air" bushhh). Ucap tizy datang membantu dan mengenai target penjaga yang hampir ingin menyelakai usy. ( Eeee- tizy terima kasih , untung kau datang tepat waktu). Ucap usy dengan senang. (Dimana Ly?!) tanya Tizy kepada Usy. (Ly telah bergegas menuju step terakhir. Jawab usy. (Hmm baiklah kita selesaikan yang disini dan juga menyusul ke tempat Ly berada.) ucap tizy. (Baiklah! Ayoo). Jawab usy. Mereka berdua pun mulai bertarung bersama. Sementara itu Ly telah sampai di step terakhir dan ia akan mulai berhadapan dengan penjaga disitu, namun penjagaan kali ini jauh berbeda dengan sebelum nya yakni mereka jumlah nya lebih banyak , dan ukuran mereka jauh lebih besar dari sebelum nya. (Baiklah! Mungkin ini step terakhri nya , dan Ini dia giliranku). Ucap Ly sambil menyerang para penjaga. ("Bola api~ bfsshhh ,bfshh , bfshh). Dan Ly pun terus bertarung dengan para penjaga disitu , namun Ly saat itu lengah hingga ia dapat diciderain oleh salah satu penjaga. (Hyakkh , Gelombang air.) teriakan salah satu penjaga disitu menyerang kepada Ly. (Arghh~`) terikan Ly yang terkena serangan dari penjaga itu. Namun ia masih bisa bangkit dan terus membalas serangan nya. (Kau ini!! , keluarlah "elang api!" , ngakkkk~ , dan terima ini semburan elang api!!! ,husfffffhhhh~). Dan Ly pun terus bertarung dengan para penjaga tersebut. Disisi lain Tizy&Usy telah selesai dengan urusan nya di step kedua dan mulai bergegas menuju Ly. (Kau rasa Ly akan sanggup disana) ucap tizy dengan keraguan. (Aku yakin ia bisa!!) jawab usy dengan tegas. Dan mereka pun berlanjut menuju Ly. Beberapa jam kemudian ly distep terakhit mulai kewalahan , ia lengah , dan hampir saja terkena meriam air dari penjaga. (Terima ini meriam air!!) teriakan penjaga menargetkan Ly. (Aa-pa tidak ~) jawab Ly yang lengah karena kewalahan. Untung nya tizy&usy tepat dan berhasil melindungi Ly. (Membeku lah!! Creszdd) tembakan ice usy untuk peluru dari penjaga yang menuju Ly. (Lemparan jarum air , crettz cretshhh.) serangan tizy kepada penjaga lain nya. (Hufhh untung kalian datang tepat pada waktu nya.) ucap Ly dengan lega. Dan mereka bertiga pun bergabung dan mulai menyerang bersamaan. Tak lama beberapa menit kemudian mereka ber tiga berhasil melumpuhkan semua penjaga di step terakhir dan mulai untuk mengambil sisi dari batu boxyties yang ada disitu. Dan akhirnya mereka mendapatkan nya dengan lega, dan mulai bergegas untuk menuju pengguna magic selanjut nya yaitu Ryi. ( akhirnya kita mendapatkan ini) ucap Ly dengan lega. (Ya , untung saja) jawab usy . (Baiklah, kita sekarang menuju kemana!?). Tanya tizy dengan semangat. (kita akan bertemu dengan pengguna magic selanjut nya.) jawab Ly. (Baiklah ayoo) sorakan dari mereka bertiga. Dan mereka pun mulai bergegas.

Terpopuler