SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Time Travel Ke Zaman Kuno

Time Travel Ke Zaman Kuno

Eps 01

Namanya adalah alice, dia adalah ketua mafia yang paling di takuti di dunia, seorang pembunuh berdarah dingin yang bisa membunuh musuhnya hanya dalam satu serangan, ahli dalam racun, pengobatan, memanah, berpedang, menembak serta ahli dalam semua bidang seni.

Alice tidak pernah membunuh orang yang tidak bersalah, dia hanya akan membunuh orang yang pantas untuk di bunuh. Dia juga sangat cantik sehingga di beri julukan kecantikan yang sejati. Alice mempunyai seorang tunangan yang bernama rey, alice sangat mencintai dan mempercayainya.

Namun kejadian naas menimpanya, ketika dia berhasil menjalankan misi membunuh seorang ketua geng yang suka menculik dan menjual wanita ke luar negri, dia di bunuh oleh tunangannya sendiri karna mrasa tidak puas dengan segala keahlian yang di miliki alice, dia mrasa harga dirinya terinjak ketika alice lebih hebat darinya.

Itulah knapa dia membunuh alice dengan menusukkan belati beracun ke dalam jantung alice. Agar dia mampu menguasai sgala harta milik alice. Krna memang dari awal dia tdak mencintai alice.

Alice tidak percaya akan kenyataan yang di hadapinya sekarang, dia bertanya "kenapa kau melakukan ini rey, aku sangat mencintaimu, 2 minggu lagi kita akan menikah, tapi kenapa??"

Kata2 alice terhenti krna rasa sakit yang menggerogoti jantungnya yang mengeluarkan bnyak darah..

Rey hanya tertawa renyah mendengar pertanyaan alice yang sedang di ambang kematian sambil menyumpahi alice "hahahaa dasar wanita bodoh, aku dari awal tidak pernah mencintaimu, aku hanya menginginkan harta dan kekuasaan yg kau miliki, aku sdah mempunyai kekasih yang sangat aku cintai, meski kau memang lebih cantik darinya tapi aku lebih mencintainya.

Dan kami akan menikah dua hari lagi. Maka dari itu kamu harus mati alice, aku muak melihatmu lebih hebat dariku, maka terimalah ajalmu alice. Hahaha...

Alice sudah tak mampu membendung kekecewaannya, alice yang saat itu masih menyimpan pistol di pinggangnya di ambil dan di arahkan ke kepala rey dan berteriak,,

" aku sudah salah memberikan cintaku padamu rey, aku sangat mempercayaimu, tapi kau menghianatiku, maka kalo aku mati kamu juga harus ku bawa ke neraka rey."

rey sangat terkejut melihat masih ada pistol di tangan alice, dia berlari untuk merebutnya namun tangan alice lebih cepat menarik pelatuknya sehingga pelurupun bersarang di kepala rey, dan dia langsung meninggal di tempat.

Begitupun alice, pandangannya mulai gelap dan dia pun memejamkan matanyanya.

Alice berada di tempat yang sangat gelap hingga dia mendengar suara seorang wanita.

"alice tolong aku, kamu harus membalaskan dendamku, aku adalah kamu di masa lalu, dan kamu adalah aku di masa depan, maka kamu harus menolongku." ucap suara tersebut.

Alice mulai mengedarkan pamdangannya mencari suara tersebut hingga alice melihat sebuah cahaya menghampirinya kemudian berubah menjadi sosok wanita yang menggunakan hanfu putih, wajah wanita itu sangat mirip dengan alice, alice pun bertanya

" siapa kamu, kenapa wajahmu sangat mirip denganku, dan bukankah aku sudah mati, tapi knapa aku masih hidup dan dimana aku.? "

wanita itu hanya menjawab alice dengan senyuman dan mulai menjelaskan knapa dan dimana dia brada.

" saat ini kita ada di pertengahan dimensi alice, wajah kita sama karna kita adalah satu, aku adalah dirimu di masa lalu, dan begitupun sebaliknya, kamu memang sdah mati alice, dan seharusnya kamu sdah di alam baka, tapi skrang aku yang akan menggantikanmu ke alam baka, dan kamu bisa kembali hidup tapi kamu harus membalaskan dendamku, skrg kita sdah tidak punya bnyak waktu.. Kamu harus menolongku alice, skrg aku akan pergi menggantikanmu, selamat tinggal alice..! "

Dan perlahan suara itupun hilang dan alice tak mampu berkata apa2 lagi.

Alice kembali memejamkan matanya dan dia merasa di tarik oleh sesuatu hingga kesadarannya hilang.

Eps 02

***

Alice mulai membuka matanya, dan dia sangat terkejut karna dia benar benar hidup kembali, tapi alice merasa bingung melihat ruangan yang di tempatinya sangat kuno.

Perlahan kepalanya sangat sakit dan berbagai ingatan mengalir di kepalanya, seolah olah dialah yang merasakan kejadian itu.

Hatinya mendidih dan merasa sangat marah.

Dalam ingatan itulah dia mengetahui bahwa sekarang dia berada di zaman kuno, dinasti tang. Dan namanya adalah xiao ning, umurnya 16 tahun, putri sah dari pasangan perdana mentri yang bernama xiao hong dan ibunya ning hua.

Namun ibunya meninggal ketika melahirkan xiao ning, dan itulah kenapa mentri xiao mengabaikan putri sahnya itu karna menganggapnya sebagai penyebab kematian sang istri.

Dari ingatan itu juga xiao ning alias alice mengetahui kalo mentri xiao mempunyai 2 orang selir yang masing masing mempunyai dua orang anak.

Dua putra dan 2 putri. Selir pertama memiliki 1 putra bernama xiao zhang dan putri bernama xiao ling.

Dan selir kedua mempunyai putra berna xiao zhong dan putri xiao lan.

Di antara mereka berempat hanya xiao lan yg tidak pernah menyakiti xiao ning.

Bahkan dia sllu memperlakukan xiao ning sangat baik karna xiao lan menganggapnya seperti kakak kandungnya dan dia sangat menyayangi xiao ning.

Dan begitupun xiao ning. Xiao ning tidak memiliki bakat apapun, tubuhnya sangat lemah dan mudah lelah, itulah alasan smua org menentangnya dan menganggapnya sampah, bahkan masyarakat juga mengetahui prihal xiao ning si sampah.

Xiao ning juga sering di siksa oleh ibu tiri serta sodara tirinya kecuali xiao lan. Dia bahkan di hukum cambuk karna ksalahan yang tidak pernah dia lakukan.

Dia sering di pukul di tendang dan di perlakukan dengan tidak layak bahkan pelayan pun tidak segan membantahnya.

Xiao ning memiliki seorang pelayan setia yg bernama fan, dan fan sllu menangis ketika majikannya di perlakukan tak adil.

Berbagai ingatan menyakitkan di kepala alice smakin membuatnya sangat prihatin, dan alice berjanji kalo dia akan membalas rasa sakit xiao ning 100 x lipat lebih dari yang di lakukan orang2 yang mnyakiti xiao ning.

Sejenak xiao ning (ya dia sudah memantapkan kalo namanya skrg adalah xiao ning, bukan alice lagi)

mrasakan di tubuhnya bahwa terdapat banyak racun di tubuhnya, racun penyumbat meridian dan juga racun yang bisa membuat alice menjadi wanita yang buruk rupa karna jerawat yang sangat parah di wajahnya, jerawat yg bahkan sampai mengeluarkan nanah, namun xiao ning belum melihat wajah barunya sehingga diapun berjalam ke depan cermin sambil memegang kepalanya yang masih berdenyut.

Setelah sampai di depan cermin xiao ning sangat terkejut hingga berteriak melihat wajahnya yang sangat buruk itu,

" huaaaaaaaa knapa wajahku seperti ini, jelek sekali.. Huhuhu bukankah aku sangat cantik.. Huhuhu...."

Fan yang baru kembali dari ruangan perdana mentri yang habis melaporkan kmatian nonanya mrasa sangat terkejut mendengar teriakan dari arah kamar sang nona, dia pun berlari karna khawatir terjadi sesuatu pada jasad sang nona, fan membuka pintu dengan dengan terburu buru namun fan diam membatu melihat wanita yang sangat mirip nonanya itu berdiri di depan cermin sambil menangis memegang wajahnya..

Sesaat fan tersadar dan hendak kabur karna takut dan diapun berteriak "hantuuuuuu" , hingga menyadarkan xiao ning dari tangisnya.

Dia melihat fan yang hendak kabur dan xiao ning langsung menarik tangan fan yang masih meronta minta di lepaskan, namun di bentak oleh xiao ning hingga fan diam dan pasrah.

"fannnnnnn, knapa kamu teriak bilang hantu dan knapa kamu ingin kabur hah.. Aku bukan hantu, aku adalah nonamu xiao ning, aku belum mati.."

semprot xiao ning yang kesal di bilang hantu. Fan terdiam beberapa saat dan menatap wajah nonanya lama.