SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Rebirth Of The Heavenly Empress

Rebirth Of The Heavenly Empress

Chap 1 Raja terlahir kembali

Sakit kepala...Hanya sakit kepala yang bisa dia rasakan saat ini. informasi dan ingatan yang tak terhitung jumlahnya membanjiri pikirannya dalam sekejap. dan pada saat yang sama, sebuah suara terdengar di telinganya.

“Su Huiqing, apa yang kau Lakukan kali ini?” Pria itu mengerutkan keningnya, dan saat dia berbicara, suaranya diselimuti amarah.

"Sial!" Su Huiqing mengerutkan keningnya, daya tahannya tak tertandingi di seluruh resimen tentara bayaran, tetapi pada saat ini, bibirnya pucat dan jari-jarinya gemetar. dan dengan lapisan keringat dingin muncul di dahinya...dan bibir bawahnya memutih karena digigit olehnya. ujung jarinya terus gemetar, orang bisa tahu rasa sakit apa yang dia alami.

Namun, ketika pria tampan di depannya melihatnya seperti ini, ada kilatan tidak sabaran dan jijik melintas di matanya.

Rasa sakit di kepalanya berlanjut, tetapi saat ini Su Huiqing perlahan pulih dan tenang, meskipun dia masih belum mengerti apa yang sedang terjadi padanya.

Granat baru yang dia kembangkan kemungkinan besar meledak di depannya. Tapi bagaimana dia bisa Hidup setelah mengalami rasa sakit seperti itu?

Detik berikutnya, ingatan asing yang tak terhitung jumlahnya memenuhi pikirannya. Su Huiqing memijat pelipisnya, dan ketika dia mengangkat tangannya, dia melihat tangan yang Cantik, ramping, dan halus di depannya.

Tangan itu begitu indah sehingga bisa membutakan orang dibawah sinar matahari.

  

Bagaimana bisa sepasang tangan yang begitu Indah ini menjadi miliknya!?

Dia telah berlatih dengan pistol begitu lama sehingga telapak tangannya Menjadi kasar dan kepalan.

"Tsk." Su Huiqing akhirnya mengerti apa yang telah terjadi. Ini Mungkin bukan tubuhnya.

Memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan diri, Tetapi mengangkat kepalanya untuk tidak menatap pria di depannya.

Pria di depannya sangat bergaya, dengan fitur wajah yang cukup tampan, garis luar yang jelas, sepasang mata yang tajam dengan aura tenang dan gengsi, dia mengenakan kemeja abu-abu perak, dengan dasi menggantung longgar di lehernya, dengan kerah atas kemejanya terbuka, Dia bisa melihat garis otot yang menonjol.

Dia Adalah tipe pria yang Akan membuat gadis-gadis berteriak Jika dia berjalan di jalanan.

'Jika dia tidak melihatku seolah-olah aku adalah sampah, Mungkin kita bisa mengobrol dengan baik', Pikir Su Huiqing.

Pria itu menahan amarahnya, dan dia mengucapkan banyak kata padanya, Namun gadis di depannya tampak acuh tak acuh dan bahkan tidak terganggu, yang membuatnya mengepalkan tangannya dengan erat, dia menatapnya dengan sarkasme dan ejekan tanpa henti. "Ibumu menghargai Anan karena dia memberikan Saran penting kepada Perusahaan Su. Kualifikasi apa yang kamu miliki untuk mendorongnya menuruni tangga?! Jika kamu bukan Nona dari keluarga Su, Kamu tidak Akan Menjadi apa-apa?"

Auranya sangat kuat. jika dia adalah orang normal, dia Akan gemetar ketakutan karena Kehadirannya.

 Tapi Menurutnya siapa Su Huiqing di depannya?

Bagaimana bisa dia---Seorang Raja Tentara Bayaran yang bisa dengan tenang mengunyah permen karet untuk Meledakkan bom hanya dengan hitungan mundur sepuluh detik akan ditakuti olehnya?

"Aku tidak peduli siapa aku, tapi," kenangan itu bergabung sedikit demi sedikit, dan pandangan Su Huiqing beralih ke pria di depannya. Dia memasukkan tangannya ke dalam saku, dan sudut bibirnya sedikit terangkat Pada saat ini, dia terlihat sangat jahat, "Aku masih bisa mengusirmu keluar dari rumahku."

Gadis yang tak bernyawa itu tiba-tiba menjadi lebih cerah, pria itu mengedipkan matanya karena tak percaya saat melihat ini, tetapi gadis itu sudah menoleh. saat berikutnya, dan dia tidak bisa melihat dengan jelas ekspresinya.

"Su Huiqing, omong kosong apa yang kamu bicarakan?" Pria itu melirik ke belakang dan mencibir, "Lihatlah dengan siapa Kamu berbicara!"

Dia telah hidup selama bertahun-tahun dan telah menerima tatapan kagum yang tak terhitung jumlahnya, menyembah atau Bahkan kegilaan... Tapi tidak ada yang berani menatapnya dengan jijik dan mengejek, Su Huiqing mengerutkan bibirnya.

Namun, sekarang dia sangat ingin mencari tahu apa yang terjadi, dan dia sedang tidak mood untuk mengajari pria di depannya bagaimana harus bersikap.

Dia meregangkan tubuhnya dan berkata dengan santai: "Paman Chen, Antar tamu kita pergi." Setelah berbicara, dia mengangkat kakinya dan pergi.

Pria itu berdiri terpaku di tempat, Dia melihat sosok Su Huiqing yang Pergi dengan matanya penyipit, jejak keraguan melintas di matanya yang gelap, dan hanya sesaat, dia memikirkan perilaku masa lalu gadis itu lagi, dan tidak bisa menahan ekspresi dingin dan mengejek di wajahnya, "Bagaimana mungkin Kamu tidak Meminta maat atau menjelaskan setelah Kamu melukai seseorang? Memang, Kamu adalah Nona lehendaris dari keluarga Su."

Dia dijawab dengan suara "bang -" bantingan menutup pintu.

'Sejak Kapan dia menjadi begitu berani? Atau apakah ini taktik barunya?'

Memikirkan hal ini, wajah pria itu penuh dengan rasa jijik. Dia mengendurkan dasinya, mengangkat kakinya, ketika dia hendak mengambil langkah maju, tetapi segera dia dihentikan oleh seorang pria paruh baya. Paman Chen tersenyum hangat dan lembut sebelum Membungkuk dan memberi isyarat kepadanya ke pintu. "Tuan Muda Zhang, lewat sini."

"Paman Chen, Anda jelas tahu bahwa Su Huiqing bertindak terlalu jauh kali ini. Meskipun Anan bukan anak kandung Bibi Su, bagaimanapun juga dia adalah putri Paman Shen! Tidakkah menurutmu Su Huiqing terlalu berlebihan kali ini?" Zhang Mingxi tidak menyukai Su Huiqing, tetapi dia sangat menghormati Paman Chen, dan pada akhirnya dia hanya mengerutkan keningnya.

Dia tidak mengerti mengapa Paman Chen terlalu protektif terhadap Su Huiqing, Sampah tidak berguna itu?

Paman Chen tidak menjawabnya, tetapi hanya tersenyum, tetapi senyumnya terlihat dingin, "Silahkan."

Kali ini, Paman Chen bahkan tidak memanggilnya dengan 'Tuan Muda Zhang.'

Zhang Mingxi mengerutkan bibirnya, dan menatap ke arah pintu kamar Su Huiqing dengan mata kabur, "Paman Chen, katakan padanya, jangan menyesalinya."

Setelah selesai berbicara, dia berbalik untuk menuruni tangga dengan mata suram, matanya redup, dan setelah beberapa saat sedikit sarkasme meringkuk di sudut mulutnya, 'Su Huiqing, suatu hari, Kamu akan kehilangan status Anda sebagai Nona Keluarga Su. Pada saat itu, apa yang tersisa untukmu?

Setelah melihat Zhang Mingxi pergi, senyum di wajah Paman Chen menghilang seketika, lalu dia menoleh untuk melihat ke pintu yang baru saja ditutup, dengan lapisan kekhawatiran di matanya.

Dia menghela nafas, dan bayangan senyum santai wanita muda tadi dan kata-kata 'Aku masih bisa mengusirmu keluar dari rumah ku' tiba-tiba muncul di benaknya, seketika jantungnya berdetak kencang.

Apakah itu benar-benar Nona-Nya barusan?

Di masa lalu, selama Zhang Mingxi mengucapkan sepatah kata pun, dia Akan rela mempertaruhkan nyawanya untuknya.

Sebelumnya, Zhang Mingxi telah meminta Nona pergi ke rumah sakit untuk meminta maaf kepada Shen Anan, jika itu adalah masa lalu, Nona pasti sudah lama pergi.

Tapi hari ini, Nona tidak hanya tidak setuju, tapi juga 'mengusirnya dari rumah.'

Tunggu sebentar! menurut betapa tergila-gilanya Nona dengan Tuan Muda Zhang, dia mungkin sedang menangis sekarang!

"Nona, Tuan Muda Zhang sudah pergi." Memikirkan hal ini, Paman Chen buru-buru mengetuk pintu, "Jika kamu menyesalinya sekarang, Saya akan segera menyuruh Seseorang untuk mengejarnya kembali!" Ruangan itu masih sangat sunyi seperti biasanya dan hati Paman Chen Menjadi gelisah, "Nona, buka pintunya ..."

Di dalam kamar, Su Huiqing sedang duduk di depan meja riasnya, di atasnya terdapat tumpukan kosmetik kelas atas.

Su Huiqing tidak melihat kosmetiknya, tetapi hanya melihat dirinya sendiri di cermin.

Dua Kata langsung terlintas di benaknya---Runcing Ungu!

Siapa pun yang pernah melihat Rambut Runcing ungunya akan memikirkan dua kata itu juga, kan?

Su Huiqing meraba-raba meja riasnya, dan mengambil jepit rambut merah muda untuk menyematkan poni yang menutupi matanya, mengambil penghapus riasan dan beberapa kapas bantalan dengan jarinya yang ramping, Dia kemudian berjalan ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya. Setelah dia membersihkan wajahnya, Dia melihat ke cermin.

Wajah muda di pantulkan di cermin, kulitnya mulus tanpa cacat, begitu lembut sehingga kelembapan memerasnya.

Alisnya panjang dan ramping seperti lukisan tinta, bulu matanya panjang dan tebal, sepasang mata hitam pekat dan cerah. Bahkan ada lapisan kabut yang menyelimuti wajahnya. Batang hidungnya yang tinggi dan giginya yang seputih mutiara, setiap fiturnya begitu Indah dari alis hingga rahangnya. dia Bahkan tidak perlu merasa buruk Jika dia memamerkannya.

Rambut ungunya yang terlihat sangat mencolok sehingga bisa membutakan mata Seseorang. Setelah menghapus riasan di wajahnya, warna rambut ungunya tidak bisa lagi menyembunyikan kecantikannya. Sebagai gantinya, itu membuat orang merasa seolah-olah hanya warna cerah yang cocok dengan fitur wajahnya yang luar biasa.

Rambut Seseorang biasanya membantu Seseorang terlihat lebih cantik. Namun, yang terjadi padanya justru sebaliknya, dengan wajahnya itu akan membuat rambutnya menonjol.

Dia mengenakan seragam putih dan hitam. Tampaknya di ubah agar cocok untuknya. dan bordir disudut kiri atas blusnya adalah namanya.

Disana seutas tali merah diikat di lehernya dan dia menariknya keluar, Hanya untuk memperlihatkan liontin giok. dia berpikir keras dan mencoba mengingatnya.

setelah beberapa saat, Su Huiqing menampilkan senyum acuh tak acuh tapi dingin di bibirnya, ini adalah senyumnya yang biasa.

Tidak terlihat tiba-tiba baginya untuk tersenyum seperti itu. itu malah Akan mencerahkan mata Seseorang dan membuatnya terlihat lebih segar dan menggoda dari sebelumnya.

"Tujuh belas tahun?" Su Huiqing menyisir rambut ungunya dengan jari-jarinya yang cantik dan ramping. "Senang rasanya bisa 8 tahun lebih muda."

Dia perlahan berjalan keluar dari kamar mandi, dan mendengar suara Paman Chen berbicara di luar pintu.

Dia berbalik untuk membuka pintu, dia kemudian bersandar ke kusen pintu dan memandang Paman Chen yang mengangkat tangannya untuk mengetuk pintunya lagi. Posturnya malas dan santai, dia merendahkan suaranya yang jernih beberapa kali, "Paman Chen, apakah kamu punya uang?"

Pertanyaan Su Huiqing membuat Paman Chen kebingungan, wajahnya masih sama, tetapi berbeda, dibandingkan dengan kecantikan tak bernyawa di masa lalu, dia tiba-tiba tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Mendengar suara wanita muda itu, dia tanpa sadar mengeluarkan beberapa kertas merah, "Apakah ini cukup?"

"Tentu saja." Su Huiqing mengambil uang itu sambil tersenyum, dan menjentikkannya, "Terima kasih, Paman Chen, aku akan kembali malam nanti."

Setelah selesai berbicara, dia dengan cekatan melewati Paman Chen dan turun.

Dia pikir itu membuang-buang waktu untuk berjalan menuruni tangga spiral yang memakan waktu. Di tengah perjalanan, dia memasukkan uang ke dalam sakunya, meletakkan tangannya di punggungnya, lalu melompat dan dalam sekejap mata dia sudah berada dibawah. Gerakannya sangat ringan dan keren, dia dengan santai menyisih rambutnya yang jatuh di dadanya e

ke belakang.

Rambut ungu panjang melingkari jari-jarinya yang cantik, seperti gadis cantik dari manga!

Ada aura yang tak terlukiskan dalam penampilannya, yang membuat pelayan yang baru saja keluar dari dapur terkejut berulang kali, tunggu, apakah ini Nona mereka?!

Paman Chen akhirnya sadar, tetapi dia hanya melihat punggung Su Huiqing pergi, dia dengan cepat menjulurkan kepalanya dan berteriak, "Hei Nona, kamu masih sakit ... kamu tidak akan mencari Tuan Muda Zhang lagi kan?!"

"Tidak!" Su Huiqing tidak berbalik, tetapi melambai ke belakangnya dan berjalan perlahan menuju pintu.

Paman Chen menatap Su Huiqing dengan sedih, dan menghela nafas panjang.

Jelas tidak percaya dengan kata-katanya!

Dengan uang di sakunya Su Huiqing berjalan menuju jalan utama sambil memilah-milah ingatan di benaknya.

Tidak ada keraguan bahwa dia telah mati, tetapi terlahir kembali ke tubuh gadis ini dengan nama yang sama dengannya.

Kehidupan gadis ini agak menarik.

Su Huiqing adalah Nona muda dari keluarga Su di Kota Hijau. Dia juga satua-satunya Nona dalam keluarga Su, itulah sebabnya ibu dan kakeknya sangat menyayanginya. Justru karena inilah dia memiliki kepribadiannya yang santai. Dia Hanya makan dan bermain sepanjang hari dan merupakan sebutir apel sodom.

Wanita yang sombong dan bodoh ini juga memiliki tunangan, pria yang baru saja memintanya pergi ke rumah sakit untuk meminta maaf, Zhang Mingxi, tuan muda dari keluarga Zhang.

Zhang Mingxi tampan, kaya, dan cakap, dia adalah raja berlian terkenal di Kota Hijau, dan pemilik aslinya sangat mencintainya.

Sayang sekali, bagaimana mungkin Zhang Mingxi menyukai dia yang seperti sampah?

Terutama dengan latar belakang saudara tirinya yang sempurna Shen Anan, Su Huiqing dianggap noda di keluarga Su!

Shen Anan, siswa berprestasi yang hasilnya selalu masuk sepuluh besar di kelasnya, Dia juga berusia 17 tahun, hanya beberapa bulan lebih muda dari Su Huiqing. Karena IQ-Nya yang tinggi, dia sangat pandai berbisnis. saat dia bergabung dengan keluarga Su, Pastor Shen membawanya untuk menghadiri berbagai jamuan makan. Dia memiliki penampilan yang luar biasa, sopan santun, dan sikap yang anggun. Dia lebih seperti Nona sejati keluarga Su daripada Nona Su Huiqing.

Sebaliknya, Nilai Su Huiqing juga berada di sepuluh besar, tetapi hanya di sepuluh terbawah. Dia bertingkah seperti bajingan dan sangat bodoh, dia tidak tahu apa-apa tentang Bisnis keluarganya dan Hanya bermain sepanjang waktu. setiap kali Seseorang di Green City menyebutkan namanya, cemoohan Akan terdengar setelahnya.

Su Huiqing dan Shen Anan, kedua orang ini sangat berlawanan.

Penampilan luar biasa, Nilai bagus, kepribadian lembut, dan bakat dalam bisnis, Shen Anan begitu sempurna bahkan Zhang Mingxi tidak bisa tidak tertarik padanya.

Setelah mengetahui bahwa Shen Anan didorong jatuh dari tangga oleh Su Huiqing, dia bergegas kembali dari luar negeri untuk menjenguknya, dan dia tidak lupa datang ke vila keluarga Su untuk memperingatkan Su Huiqing!

Adapun mengapa dia mendorong Shen Anan dari tangga, dikatakan bahwa itu karena di sekolah keduanya bertengkar, tidak ada yang tahu yang sebenarnya.

Namun di mata orang lain, Su Huiqing dengan sengaja mendorong Shen Anan dari tangga.

Dalam hitungan detik, dia tiba-tiba Menjadi penjahat yang dibenci semua orang di sekolah.

Memikirkan hal ini, Su Huiqing tidak bisa menahan bibirnya untuk tersenyum, tetapi ada hawa dingin di matanya yang gelap.

Hanya Ada dua jenis orang yang berani menyinggungnya. Pertama, orang yang ingin melihat raja neraka, kedua, yang sudah pergi menemui raja neraka!

Chap 2 Sialan, Apakah dia Su Huiqing?

“Pria tampan, Tolong warnai kembali Rambut ku menjadi hitam dan rapikan sedikit.” Kata Su Huiqing kepada bocah lelaki yang memegang gunting setelah duduk di kursi salon rambut yang dia temukan.

Dalam ingatannya, Su Huiqing pernah datang ke salon rambut ini sebelumnya.

Begitu dia duduk, dia meletakkan kakinya di atas meja, posturnya malas dan santai, dan ada senyum ceroboh di sudut mulutnya, meskipun senyumnya sangat lembut, orang tidak bisa tidak merasa bahwa ada sedikit kejahatan di dalamnya. Cermin di depan benar-benar memantulkan setiap gerakannya.

Pria Muda itu tidak bisa membantu tetapi tersipu setelah seorang wanita cantik memanggilnya Pemuda Tampan. dan setelah melihat bayangannya di Cermin, dia Menjadi semakin tersipu. "N ---- Nona, Rambut Ungumu terlihat sangat bagus."

"Menurutku Rambut hitam juga terlihat bagus, bagaimana menurutmu?" Su Huiqing sedikit menoleh, meletakkan jari-jarinya yang cantik di dagunya, menatapnya sebentar, dan kemudian tersenyum.

Pria muda itu tiba-tiba merasa bingung "Aku ... aku juga berpikir begitu."

Sudah lama sekali sejak Su Huiqing melihat seorang anak laki-laki yang begitu mudah tersipu. dia tidak bisa menahan diri. tapi melengkungkan bibirnya, Bersandar di sandaran kursi, matanya sedikit tertutup.

Dia mencoba mengingat kembali ingatan tentang Su Huiqing, dan memikirkan tentang bagaimana dia datang ke sini, dan kemana perginya Su Huiqing dalam tubuh ini? Apalagi, adegan dimana dia mendorong Shen Anan agak kabur, seolah-olah Seseorang telah menghapus ingatannya.

Memikirkan itu, jari-jarinya tanpa sadar menyentuh liontin giok di lehernya.

Mengapa liontin giok dari kehidupan masa lalunya berakhir disini?!

Pria yang sedang merapikan rambutnya melihat bahwa dia sudah menutup matanya karena bulu matanya yang panjang terkulai kebawah seperti kuas. Su Huiqing yang sedang tidur, bukan lagi orang yang keras seperti sebelumnya. dia tampak seperti malaikat yang tidak berbahaya. karena takut dia Akan membangunkannya, pria itu merapikan rambutnya lebih pelan dan lembut lagi.

"Bang -"

tiba-tiba terdengar suara keras, dan dengan "clek", kursi di samping Su Huiqing ditarik menjauh, dan seorang anak laki-laki berusia tujuh belas atau delapan belas tahun duduk di kursi itu.

"Tuan Muda Yu." Pria itu secara alami mengenal tuan muda yang sering datang ke toko ini. tetapi tidak seperti sebelumnya tuan muda ini memiliki wajah tersenyum yang cerah dan tampan, tetapi hari ini dia memiliki wajah yang suram, sehingga membuat takut penata rambut itu.

Yu Xiangyang menatap gadis yang duduk di kursi dan wajahnya semakin gelap.

Awalnya, dia Ingin pergi ke rumah sakit untuk melihat Shen Anan. Ketika dia melihat toko bunga di jalan, dia meminta orang untuk menghentikan mobilnya. Tanpa diduga, dia melihat sosok familiar dari belakang di salon rambut dengan afro ungu, Dia mengenalinya sekilas, itu Su Huiqing.

Di Kota Hijau, Hanya ada satu orang yang mengunjungi salon rambut dengan gaya rambut seperti itu. dan tidak ada orang lain selain Su Huiqing!

Dia sengaja membuat suara keras, tetapi pihak lain bahkan tidak mengangkat kepalanya, Yu Xiangyang mencibir, "Kamu mendorong jatuh Adikmu dari tangga karena cemburu, Su Huiqing, aku benar-benar meremehkanmu, kali ini aku Mendukung keputusan Brother Mingxi untuk membatalkan pertunangannya!"

Zhang Mingxi adalah pria yang luar biasa dan hanya Shen Anan yang memenuhi syarat untuk berdiri bersamanya, dan untuk Su Huiqing — dalam hal apa dia layak untuk Tuan Muda keluarga Zhang?!

Dimasa lalu, Su Huiqing Akan marah Jika membicarakan itu, tetapi kali ini mengapa dia tidak bereaksi?

Yu Xiangyang menatap rambut ungunya Jika orang ini benar-benar Su Huiqing, menurut betapa dia menyukai Zhang Mingxi, mengapa dia begitu tenang? Dia tidak akan mengenali orang yang salah, bukan?

Memikirkan hal ini, Yu Xiangyang bangkit, berjalan ke arahnya, lalu menatap wajahnya dengan jelas.

Begitu dia menundukkan kepalanya, dia menjadi bingung.

Dia tidak mengucapkan sepatah Kata pun dan sepertinya jiwanya telah meninggalkannya. dia menatapnya seolah-olah dia telah melihat hantu. "K ----- Kamu Su Huiqing?"

Gadis di depannya masih memiliki rambut Runcing seperti biasanya. Tapi wajahnya terlihat sangat berbeda dari Su Huiqing dalam ingatannya. Gadis itu memiliki kulit yang cerah sementara alisnya hampir Nila, dan bibirnya semerah pahan Danxia... Apakah Gadis yang sombong dan bodoh itu berubah menjadi sangat cantik dalam semalam?

Wajahnya masih sama, tapi di masa lalu, orang-orang Akan muak dengan wajahnya sehingga Bahkan Mereka tidak Ingin melirikya. Namun, pada saat ini dia terlihat sangat cantik dan anehnya dia tidak Ingin mengalihkan pandangan darinya.

Seolah-olah dia menjadi orang lain!

Sesuatu yang tak terduga benar-benar terjadi, sial!

Detik berikutnya, bulu mata tebal gadis yang bersandar di kursi bergetar, dan dia perlahan membuka matanya, memperlihatkan sepasang bola mata seperti kaca, jernih dan sunyi.

Dia jelas telah tidur siang, tetapi ketika dia membuka matanya, matanya sangat murni dan jernih.

Su Huiqing mengangkat matanya sedikit, menyisir rambutnya dengan santai, sudut bibirnya melengkung dan Kilatan cahaya melintas di matanya. dia mengangkat alisnya: "Jika kamu berbicara tentang Nona dari keluarga Su, maka itu aku."

'Bagaimana mungkin kamu!?'

Yu Xiangyang secara naluriah meragukannya, bagaimana mungkin dia tidak tahu orang seperti apa Su Huiqing?

Nona muda tak berguna yang terkenal di Kota Hijau. baik itu Penampilan, Nilai, Sopan santun, atau kecerdasan...tidak ada yang dia kuasai.

Ketika namanya disebutkan, semua orang menggelengkan kepala!

Hanya saja saat dia membuka matanya, rasa dingin yang tajam di matanya adalah sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya, tetapi sebelum dia sempat bereaksi, pihak lain berubah menjadi tatapan biasa itu lagi, seolah itu hanya ilusi.

Su Huiqing masih memiliki senyum tipis di wajahnya, matanya sedikit terkulai, menyembunyikan rasa dingin di matanya: "Apakah kamu akan pergi ke rumah sakit untuk menemui Shen Anan nanti?"

Mendengar pertanyaannya, Yu Xiangyang segera menjawabnya. seolah-olah dia telah menyihirnya. Ya, dia akan mengunjungi Shen Anan nanti.

“Tunggu aku.” Kata Su Huiqing dengan suara ringan, lalu dia memejamkan matanya lagi dan bersandar di kursi.

Dia tampak lelah dan tertidur dalam beberapa menit.

Yu Xiangyang membuka mulutnya, awalnya dia ingin menarik kerah bajunya untuk menanyakan apa yang dia lakukan. Tetapi setelah melihat wajahnya yang dingin dan tanpa ekspresi, dia tiba-tiba Merasa tidak ingin melakukannya lagi.

Sambil mengerutkan kening, dia duduk di kursi di sampingnya dan bermain dengan ponselnya sambil menunggu.

Meskipun saat itu jam sibuk dan dia menempati tempat duduk, tidak ada yang berani mengusirnya.

Su Huiqing menghabiskan 2 jam di salon rambut, dan ketika dia berdiri, Yu Xiangyang tanpa sadar mengikutinya keluar.

Begitu dia melangkah keluar dari pintu, dia merasa seluruh tubuhnya disambar petir!

Apa-apaan! Mengapa dia menunggunya? dia jelas bahkan tidak tahan melihatnya sedetik pun!

Ketika dia melihat Su Huiqing berjalan menuju mobilnya tanpa ragu sedikit pun, dia akhirnya tidak bisa membantu tetapi dengan cepat melangkah maju dan menekan pintu mobil, dan ingin meraih kerah Su Huiqing dengan tangannya yang lain, "Su Huiqing Apa yang ingin kamu lakukan! Pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi Anan? Siapa yang tidak tahu bahwa kamu membencinya, terakhir kali kamu mendorong Anan dari tangga, dan kali ini, apa lagi yang ingin kamu lakukan..." Sebelum kalimat selesai, tangan kiri dan kanannya Dikunci di belakang, wajahnya ditekan ke jendela kaca mobil!

Kata-kata yang tersisa tersangkut di tenggorokannya.

Yu Xiangyang berusaha melepaskan cengkeramannya, tetapi tidak berhasil. dia jelas hanya menggunakan satu tangan, bagaimana dia bisa begitu kuat?!

Su Huiqing menatapnya dengan tajam. matanya yang menyipit semakin dingin, tetapi suaranya sesantai biasanya: "Mata mu yang mana yang melihat aku mendorong Shen Anan dari tangga? jika kamu mengatakannya lagi, Aku akan membawa mu ke kantor polisi!"

Sisi dirinya ini, yang belum pernah dilihat siapa pun sebelumnya...Gadis yang awalnya murni dan halus memancarkan Aura berbahaya dan jahat.